Template Baru

Tampilan blog gua yang baru nih.. keren gaaak?? :D
Keren aja la yaaa.. udah seharian gua ngutak ngatik ni template sampe mo pingsan hihi :P

Ceritanya gua hari ini gak ke kantor, karena sakit. Udah 3 hari walaupun flu gua jabanin terus ke kantor, jadinya bukannya sembuh malah tambah keok. Kayanya kalo kena AC virusnya jadi tambah kuat 10 x lipat deh.

Kemaren gua udah rada demam segala lagi. Dan ditutup dengan idung gua mampet dua2nya ampe gua gak bisa napas tadi malam. Gua ampe kebangun megap2 karna keabisan napas. Maka pada saat itu juga gua memutuskan untuk tidak memberi ampun lagi bagi para virus itu.
Gua hari ini di rumah aja. Gak kena AC. Gak ke kantor.

Hasilnya gua membaik donk, udah gak srat sret srot lagi kaya kemaren. Besok udah bisa nih ke kantor lagi. Walaupun blom fit 100%, tapi udah boleh lah gua masuk besok, kalo gak bisa kena gantung gua kekekek :P

Nah, sambil istirahat itulah, gua menemukan ide untuk mengganti template blog gua. Gara2 ide itu, alih2 istirahat di kasur sambil bobo, gua malah seharian duduk di depan komputer hehe. Kalo browsing santai masih mending, ini sambil mikir pula sampe pening2.

Sungguh.. ubah template itu sama sekali gak gampang. Ribet!
Apalagi template ini aslinya berbahasa spanyol, gua ampe pake web translator segala supaya ngerti step2nya! Tapi tetep aja gak ngerti2.
Itu petunjuk gua baca ampe sepuluh kali keknya ada deh baru gua mudeng haha :D

Akhirnya perjuangan gua berbuah manis, template ini udah sukses gua install. Emang masih ada beberapa yang blom gua benerin. Tapi itu bisa menyusul lah. Yang penting2 udah beres semua.

Ganti template ini kaya pindah rumah. Ribet, capek, bikin pusing.. tapi kalo udah kelar bikin hati seneng hehe :)

Enjoy my new home fellas.. :D

43 comments:

Anonymous said...

kok ada gbr anak kecil preman nya viol? ada maksud tertentu kah? hihihi

eny said...

Wah, bagus koq templatenya..
Seger ada penampilan baru. Selamat ya... :)
Mudah2an cepet sembuh ya Vi

Shop and Rent said...

kerennnn...

ternyata bener kata orang dulu ya vi, kalo anak sakit tuh tandanya mo tambah pinter, wakakaka.. *kaburrr*

Pucca said...

@angel: itu blom gua ubah ngel, gak ada maksud apa2 kok haha :D

@eny: thank u.. thank u hehe :P

@ferlin: *speechless*
errhh.. *kejar ferlin walaupun sampe ke timbuktu*

mamipapa said...

ih..gbr pucca nya juga baru yah di foto...suggest dong, di atas blog dr pd gbr anak kecil mending gbr pucca macem2 kan lebih pas :D atau gak request foto

Anonymous said...

rumah barunya ok juga vi..bagus!
emang puyeng ya kalo nyetting2 blog hehehe
congrat atas "new home" nya :D

Pucca said...

@felicia: iya fel, emang mo gua ganti, tp kapan2 aja dah, udah cape hari ini :P

@imeth: hehe.. thanks :D

Ratusya said...

hua... blognya ultah ya jadinya dikasi baju baru, 3 kolom pula? Huahaha... kerjaan sayah dan dikau sama pas cuti sakit kemaren, ngotak atik blog aja.
btw, display profilenya ganti juga ya? hm... itu doyan makan or rakus?
huahaha.. peace jie viol :D

Ngeborong said...

wah bague neh templatenya..heran ya org ganti template tambah ba gus kok g punya malah tambah jelek kekekek

Arman said...

bagus vi.. keren...
gantiin template buat blog gua dong. huahahaha... :P

ternyata lagi gak ngantor toh, pantesan kok tumben nge add di multiply. baru bikin account ya vi? hehee

Pucca said...

@ratu: gak ultah sih meth, udah lewat ultahnya.. lagi iseng aja.. haha..itu mah doyan bukan rakus donk :D

@amey: ah..kagaklah mey.. *hihi seneng dibilang bagus* :P

@arman: iya, baru bikin account, pake pemberitahuan segala, norak banget sih itu multiply ya haha :D

Tha..^^ said...

bagus viol.. terasa lebih luas dan warnanya bikin segerrrrrrr

Anonymous said...

wew..

asik ih templatenya...

biru2 soft enak...

btw leh tukeran link??
linkmu dah kupasang...

Yulian said...

baguuuusssss Viol. hehe
ademmm, rapih!
*bikinin duonk* hahaha ujung2nya ga enak!

Pucca said...

@tha: hahahahaha.. *melambung tinggi ke awan*

@santi: okeh :)

@yulian: haha.. emang bagus nih template gua.. *pura2 gak baca kata2 belakangnya* :P

maryna roesdy said...

Bagus! *kayak pak tino sidin*

Belakangan bodi lu gak delicious mulu yah Vi? Harus banyak makan yang bergizi dan istirahat cukup. Kalo mau cepet hamil mesti fit kan.

Anonymous said...

Viol, house warming partynya ditunggu.. :D
Moga cepet sembuh ya.. :)

Pucca said...

@maryna: iya nih mar, kurang dopping.. kirimin cookies donk haha :D

@willy: haha.. gaya bener pake house warming sgala.. udah warm disini mah wil, panas malah :P

Anonymous said...

templatenya lo keren viol... simple but beautiful...
ga rugi yah seharian kutak- kutik blog...
ganti template emang kayak pindahan rumah, nyari template yang sesuai hati juga ga gampang ya, viol. tapi klo ud tertata rapi jadi puas yahh...
have a great wiken, viol...

Veny said...

Vi menurut g bgs sih cuman ga terlihat signifikan banget perubahan nya krn lo tetep pake warna putih2 n sedikit biru kaenya mirip ama yg lalu ya ?
warna fav lo ya / he22
g hargai kerja keras walau lagi istirahat sakit tetep semangat , hi222
ember cape kalo ganti rumah gini , g juga ngrasain smp seharian . he22
kalo dah kelar semua rasanya plonggg ...

Nn said...

Gw suka Vi, bagusss... modern n chic... gw mau ganti template aja mikir berkali kali, abisss, gw juga gk jago gitu2an dan pasti ngeribetin banget... nah dikau yg jago aja mengaku, capeee... hihihi...
Vi, cepet sembuhh yaa :)

Mystic riv3r said...

hahahaha, hebat hebat, ni guwa aja pake template susah minta amplop..... walopun dah dilembur segala, templatenya bagus dah.....

Pucca said...

@caroline: iya, nyarinya aja lamaaa banget, emang bener2 kaya pindah rumah deh, dari nyari yang cocok di hati ampe pindahanya semuanya pusing hihi..
have a great wiken juga ya caroline :)

@veny: iya, warnanya gak drastis banget, karena gua emang suka kombinasi warna begini ven :)

@alvina: gua gak jago kok, kalo jago mah gua gak puyeng kemaren hehe..

@mysticriver: ahh..tadi gua mampir ke tempat lu, template lu bagus kok. kayanya susah tuh buatnya :P

Anonymous said...

hebat...gw mah sama sekali ga ngerti gimana caranya ganti template...huhuhu....

Keren ini templatenya, enak dipandang.

Anonymous said...

keren viol... adem rasanya masuk sini.. nuansa biru semua hehehe :)

moga cepet sembuh yaak :)

Kharianto said...

Template nya manis banget,,,, hihihi,,,

Salam kenal yah,,,,,

Pucca said...

@yenni: coba yen, gua juga coba2 nih.. jadinya malah banyak banget yang pengen dikutak katik :)

@fun: fun!! blog lu skarang di-protect ya kok gua gak di-invite sih? T_T

@kharianto: salam kenal juga :)
manis ya? ehm.. kaya orangnya emang :P

giovanni said...

Bagus mbak templatenya. Nyaman dimata.
Komen form nya ditaruh dibawah postingan dunx.

Boleh tukeran link ga? Biar bisa sering2 mampir.

Pucca said...

@giovanni: iya, maunya juga gitu, tapi blom sempet, ini aja masih sibuk bagus2in :)
boleh, silakan dilink.

Anonymous said...

ganti template emang ribet ya... apa lagi bukan template yang sudah ada di blogspotnya... hehehe...
tapi bagus kok template sekarang. terang... :D

gue juga lagi sakit tenggorokan nih... padahal bentar lagi ke padang hiks...

Eiger Yap said...

mantap ^^

Pucca said...

@dessy: iya des, kalo comot yang di blogspot lebih gampang, kalo yang ini lebih ribet, pake javascript sgala hehe :P
minum lohanko des :)

@eiger: wuehehe :P

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

Haduh, kalo sakit mah jangan dipaksain bikin template sampe pening atuh non, tidur2an aja di ranjang pake sprei baru... hihihi *kabuurr*

Pitshu said...

bagusss... pengennn!!!!

Anonymous said...

wah, dah ganti template. bagus viol..

eh, baca komen arman, ngapain lu buat multiply.. hari gini buat facebook donkkkk... apa dah ada? add g ya ^^

Anonymous said...

bagus koK!! hihih.. duh moga cepet sembuh yaa :)

Anonymous said...

templatenya bagus :-)

Pucca said...

@lena: haha.. abis iseng len, tidur2an mulu juga bosen ^^

@pitshu: hehehehe.. :P

@yulia: eh gua udah ada facebook kok.. add gua donk :D gua jarang buka facebook haha :D

@elmo: thanks elmo :)
sekarang sih udah sembuh hehe..

@puisi: makasih ^^

naki said...

iya ya viol , paling seneng kalo berhasil menubah template yang kaya kita pengen ^0^

gw kalo flu berat juga pasti ga masuk sehari , abis ac di kantOr asli ga nahab bangetttt

Pucca said...

@jen: sama donk kita, emang kalo flu enaknya cuti, kalo nggak.. gak sembuh2..

Anonymous said...

Baguuuuuuus deh rumah barunya si Pucca inih ;)

meskipun gue rada2 bloon cari kolom comment-nyah ... wakakakkaka

Pucca said...

haha.. susah ya cari komennya la :D
untung ketemu ^^

Anonymous said...

ih..gbr pucca nya juga baru yah di foto...suggest dong, di atas blog dr pd gbr anak kecil mending gbr pucca macem2 kan lebih pas :D atau gak request foto