Pesanan Kripik, Ke Pasar, Es Duren

Pagi2 di kantor, lagi wc, eh ketemu temen yang bilang kalo pesanan kripik2an gua udah datang :D
Buru2 deh balik ke ruangan, bener.. udah ada 2 kotak gede kiriman nyokap :)

Kemaren kan gua ngedarin list pesanan padang ke temen2 kantor, soalnya banyak permintaan, jadi gua sebagai duta makanan padang yang baik tentu harus menyambut semua aspirasi yang datang donk. Jadilah gua sibuk nelpon nyokap minta orderan ini itu.
Nyokap gua deh yang bertindak sebagai pembeli barang di sono hehe. Dan kalo ada yang pesen kripik bikinan nyokap, tinggal ambil dari stock di rumah :)

Hari ini untung udah sampe. Soalnya ada temen gua yang mau ke india besok. Dan dia pesen 4 bungkus, pake bilang extra pedes lagi. Gimana caranya nyokap gua bikin extra pedes buat dia doank. Kalo dia pesen sekuali boleh deh :P

Lumayan juga lo, ada 16 kg kripik nih yang dikirim nyokap. Dan dodolnya, gua lupa pesen buat diri gua sendiri huuhuu.. T_T
Jadinya gua hanya bisa menatap nanar kripik yang gua pengen, tapi sayang gak ada sisanya. Yang lebih cuma kripik balado, padahal gua kan pengen kripik yang nyokap gua bikin.

Tadinya gua kepikiran mo tanya disini ada gak yang mau nitip juga. Tapi karna buru2, ngejer teman gua yang mau brangkat besok itu, jadinya gua mengurungkan niat buka pesanan di blog :)

Ngomong2 kirim mengirim barang, minggu lalu nyokap kirim barang ke gua.
Kirimannya adalah Sip Chuan dan Hu Phio.

Memang kasih ibu sepanjang jalan ya, anaknya udah gede begini, masih aja dikirimin makanan :)
Padahal gua gak doyan lo sip chuan ini, tapi yah terpaksalah demi kesehatan.
Terima kasih ya mam, GBU always :)

Gara2 ini juga gua ada cerita lain. Karena sabtu kemaren gua mau masak sip chuan dan hu phio itu, gua terpaksa ke pasar kopro deh. Mo beli ayam kampung.
Mana david kuliah lagi, jadi terpaksalah gua seorang diri ke sana. Naek apa? Yah.. ngangkot lah gua :P

Udah berdiri 5 menit di depan gang, keringetan, badan udah hampir lumer, angkot kagak lewat2. Emang angkot B12 ini lelet, lewatnya jarang2.
Lagi manyun2 berdiri sambil pake baju kaos belel n celana pendek, ada seorang cowo mengendarai motor mendekat ke arah gua.

D: "Viol yah?"
G: "Hah? Iyah. *bengong sejenak* Devi yah? :D"
D: " Iya, gua devi. Lu ngapain disini?"
G: "Rumah gua emang disini. Lu ngapain?"
D: "Gua dari rumah tante gua. Lu mau kemana?"
G: "Errr.. mau ke pasar kopro." *malu* abis kesannya kaya emak2 mo ke pasar wkwkwk :P
D: "Ya udah sini gua anterin aja sekalian."
G: "Hah? Emangnya lu mau ke sana juga?"
D: "Bukan.. tapi rumah gua kan di dekat sana."
G: "Ooo.. ya udah :D"

Begitulah ceritanya gua dapet tebengan gratis ke pasar kopro kekekek :P
Devi ini temen kuliah gua dulu. Gua gak salah tulis kok, namanya emang devi. Dan dia emang cowo ;)

Ada2 aja ya, udah gak pernah ketemu selama 8 taon, eh tiba2 ketemu pas gua lagi nunggu angkot. Kenapa gak pas gua lagi di mall gitu? (baca: lagi cakep2nya)
Ini pas gua lagi butut2nya baru bangun mo ke pasar (baca: blom mandi) wakakaka :D

Padahal cuma ketemu temen lama, tapi mood gua jadi bagus loh hari itu :)
Gua jadi inget masa2 kuliah dulu. Semua hal kalo diinget2 jadi menyenangkan ya :D
Akhirnya gua sambil belanja sambil senyum2 sendiri, gila deh gua haha..

Pas pulang belanja, gua sambil keberatan ngangkat2 barang, celingak celinguk ke kanan dan ke kiri.. siapa tau ada temen kuliah lagi yang lewat. Kan lumayan gua bisa nebeng pulang lagi kekekek :D

Mumpung gua lagi rajin pajang2 foto, sekalian gua mau pamerin foto dari padang kemaren.
I miss them so much ...

47 comments:

Quinie said...

huaaa.. buka toko kripik online nih?! xixixi..

Quinie said...

eh gua pertama?! horaaayyyy...sekali seumur hidup nih bisa komen di tempat lu pertama :)

mamana clo said...

daftar nihh.. calon pembeli kripik padang... hehheee...

sakuralady said...

aduhh.. kripik padang.. terus tuh es duren.. ngilerrrr.. hikssss.

maryna roesdy said...

Gw juga mau yah Vi kalo sempet buka pesanan di blog :)

Buatan nyokap cuma yang berpete itu? gak ada yang lain yah? tx

angel said...

viii bs kirim kesini ga? tp ga mau yg pake pete. plus mild spicy maksudnya jgn pedes2 bgt gitu..huahaha..sekualli brp kilo vi? klo udah di packing gtu thn brp lama? haha byk nanya ya gw, klo ga pesen bs2 diancem ma viol :p

Dian said...

Vi,gw pesen dong kripiknya yg pedas kalo ada kiriman lagi rmh kita kan deketan sama2 di duri kepa,ntar tinggal janjian gw ambil..gw suka banget tuh kripik pedas...

mamipapa said...

gw juga mau dong....jangan sampe gw ngimpi loe lagi nih hahaha kl buka pesanan ibu2 blog gw mau yah :)

Pucca said...

@ratu: seneng bener pertama, gak dapet piring cantik kok rat :D

@mamana clo: ada pelanggan satu lagi nih :P

@willy: nanti kalo ada yang brangkat ke sana lu pesen aja wil, jadi bisa dititipin :)

@maryna: buatan nyokap ada kentang ama opak, nanti deh kalo buka pesanan gua pajang gambarnya :D

@angel: bisa ngel, kalo ada sodara lu yang mau ke sana, gua titipin dia kekekek :P
sekuali gak tau ya brp banyak haha.. banyak loh kuali nyokap gua kan gede :P
tahan brp lama ya? tahannya sih lama, soalnya kripik kan.. tapi yah lebih baru lebih enak kan :)

@dian: sipppp :D wah.. tau gitu kemaren gua tanyain ya, ternyata banyak peminat nih :D

Pucca said...

@felicia: haha.. iya iya.. jangan sampe lu mimpiin gua sering2 dah, nanti ferry bisa curiga haha :D

Veny said...

G cuman mau es duren .. hua22
itu yg di Arief Rahman bukan ? g mkn disono enak . trus pernah coba di tmp laen ga enak .

Hi Pio murah ga ? g biasa nitip temen kalo plng cirebon .
Sip Cuan paan sih ? g baru tau . hi222

Im3th said...

Viol, kayanya lo potensial deh buka bisnis kripik padang, mantab tuh vi. kripik padang di jkt kan gak terlalu banyak vi yg jual n rasanya seasli yg bener2 balado khas sono hehehe sotoy deh gw hehehe. tapi asli vi, kripik balado yg asli padang emang super duper enak. gw pesan ama dessy kemarin, nti kalo gw mao pesan lagi, gw email lo ya say kalo lo sempat n gak repot. tq very much muahhh muahhhh

Quinie said...

kali ajah dapet tester sanjai... xixixi

Pythia said...

*ngeces*
nanti kalo gua udah balik jakarta gua mau peseeeeeeen pokoknyaaaaaaa!!!!
khekekek

Ellyse said...

es durennya keknya enakkkk kok di medan ga perna liat ye...

jot14 said...

Gw juga pengemar kripi balado padang ..jaid ikutan pesen beli....yaa...

Arman said...

gile itu sate udangnya menarik banget vi...

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

ga mau cm gambarnya doang.
mau nyicipin makanannyaaaaaaaaaaaaa

viol, lu ketemu gue kok ga ada excited2nya kayak ketemu devi sih?
kan gue jg temen kuliah lu yg baru kembali ke dunia peradaban setelah 3 bulan menghilang. hehe

d3s said...

gue juga cobain tuh es duren yang itu kemarin. enak ya... gue yang ga doyan duren aja jadi doyan hihihihi...

sayang gue lupa foto.

Ferlin said...

gua juga mauuuuu...

Yulian said...

sate udangnya keliatan enakkk :D
es duren, no komen soalnya gw ga gitu demen duren :P

nahh, kalo kripik mau tuh ikutan daptar, Viol :)

Pitshu said...

huahhh... ikan bakarnya menggoda, yang lain na ga doyan hahaha..
es durian aa gym gitu dech! g kira itu juice alpukat ^^

Fun said...

violl...mau juga a kripiknyaaa... :)

Pucca said...

@veny: itu es duren di deket rumah gua ven, lu ingetin namanya donk, yang di foto itu 'Ganti Nan Lamo' :)
hu phio gak tau deh harganya brp, bokap gua sih yang beli hehe.

@imeth: iya nih, gua dagang aja dah haha :D
kalo banyak yang pesen kan lumayan hehe.

@ratu: haha.. blom mulai dagang udah dimintain tester :P

@pythia: napsu amat pyt.. lap tuh encesan wkwkwk :P

@ellyse: ya iyalah, itu kan di padang :P
bukan keknya, emang enak kok :D

@jot14: asik dah kalo gua beneran jualan, laku keras nih :D

@arman: iya, gua doyan, itu makannya sambil santai di pinggir pantai man :D

@limmy: haha.. gua kan sering ketemu lu, saban hari imel2an, kalo devi kan ketemu setelah 8 tahun tak berjumpa, laen donk. lagian lu cemburu aja lim wehehehe :P

@dessy: hoi des.. udah balik lu? gimana kabar pulau sikuai? :D

@ferlin: mau apa nih? ^^

@yulian: oh lu gak doyan duren, kenapa ya? padahal enak loh, tapi itu si dessy yang katanya ga doyan duren suka tuh es durennya :P

@pitshu: itu kan kuning pit, alpukat kan ijo?? :P

@fun: sip sip.. barter ama kripik bangka :D

enysusanto said...

Wah, es durennya bikin ngiler... sluurp... ;p

Btw, temen u yang Devi tapi cowo itu yang pake kacamata bukan ya.. kacamatanya tebel. Emang u angkatan berapa sih di Binus Vi? Jurusan apa? Gua MI 98

Pucca said...

@eny: gua TI'96 en, waduh..tuaan gua ya kekek :P
bukan, yang temen gua ini gak pake kacamata.

Vin said...

Viol, pada mau pesen sm nyokap lo lagi, gw ikutan yaaa... gw juga mau tuh yg extra pedes, siapa tauu ada yg barengan pesen, jd gk usah pesen sekuali, hehehe... Nanti ksh tau yaa Vi!! ces ces ces, udah ngences niy ;p

Pucca said...

@alvina: aduh, gak enak ama ibu hamil udah bikin ngences hehe :)

Tha said...

aihh viol..keripik pedasnya lemparin ke ponti atu :)

nie said...

gelooo..poto2nya bikin gue laper di pagi yang mengantukkan seperti ini

-mandayandalovetoriq- said...

Viooooollll apakabar?
wah ole2 dari padang bikin sakit mata laper tenggorokan niy, hahahahhaha....
apalagi itu sate udangnya, hemmm

btw, tampilan rumah barunya seger banget ni Vi....kerennnnn

Pucca said...

@tha: udah gua lempar tha, sampe gak? :P

@nie: bagus donk nie, jadi cling dikit ^^

@sofie: baru liat ya sof? hehe.. emang bagus nih, banyak yang muji wakaka *geer ditimpuk sandal* :P

tata said...

kalo ke sini nyampe ga ci lemparanna??? hix..baru baca tempat c ceemot isi nasi uduk, ke sini lebih parah lageee...hixx...

Eh pasar kopro, itu daerah tj.duren bukan yak? soalnya dulu perna ama cici sepupu ke sonoh...

Pucca said...

@tata: haha.. gak sampe sejauh itu kali ya, harus melewati berapa negara tuh :P
iya, pasar kopro itu di tanjung duren :)

bebek said...

viol, kalo si angel boleh pesen, g mau dong ikutannnnn

Pucca said...

@bebek: haha.. gua jualan kripik di singapur aja deh :D
kira2 balik modal gak tuh? :P

L3N said...

tambah 1 lagi customer spore nya ya....(*tunjuk tangan nih*)

Pucca said...

@lena: haha.. nanti ya kalo gua ke singapur sekalian jualan haha :D

TUTORIAL WEBSITE said...

aduhh..jadi pgn nih

luvly7 said...

Gleg ... ohh Viii, elu membuat lunch time gue yang kelabu (karena sampe sekarang blom ada ide mo makan apa) jadi tambah menderita karena membayangkan keripik pedes elu ....

Mauuu dong sayah!!

**Tunjuk jari tinggi2 order kripik pedes asli dari padang :D**

Pucca said...

@olla: sippp, gak usah tinggi2 juga gua liat kok haha :D

Michelle Angelee said...

Duh bikin ngiler Viol... pedesnya itu lho kentara banget.....

naki said...

buka pesanan lagi ga viol ?? maUuuuuuu donggg .. yang super xtra pedas yaa :D

Pucca said...

@yolan: gak pedes banget kok yol, tapi cukup lah hehe :P

@jen: nanti ya gua umumin lagi kalo buka pesanan :)

Y3nn1 said...

Ya ampun Viol...gw bacanya sore2 pas lagi laper2nya nih....liat foto2 disini jadi kruyukan deh nih perut...

Pucca said...

@yenni: maap :P

Anonymous said...

[url=http://bariossetos.net/][img]http://vonmertoes.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]flash software for sale, [url=http://vonmertoes.net/]college software discounts[/url]
[url=http://hopresovees.net/][/url] who sell software buy software to convert
templates for quarkxpress [url=http://hopresovees.net/]oem adobe software[/url] oem software adobe
[url=http://vonmertoes.net/]macromedia flash 8.0 software[/url] free try quarkxpress 5
[url=http://bariossetos.net/]purchase adobe software[/url] windows vista theme download
buy discontinued software [url=http://bariossetos.net/]microsoft pocket pc software[/b]