Lucky Dip Membawa Jaket

Gua itu termasuk orang yang gak hoki deh kalo soal undian, lucky dip, door prize, atau yang begitu2an. Gua udah mafhum, kalo gua emang gak hoki dalam hal2 itu. Gua udah nrimo :)

Dulu waktu gua ambil angpau di metro, gua tanya dulu mbaknya. Minimal berapa ni isi angpaunya mbak? Lima ribu, kata si mbak. Maka, gua pun membuka angpau perlahan dan dengan expresi datar gua melihat angka 5000 di kertasnya.

Trus pernah juga ngambil lucky dip abis makan, yang paling kecil 25%, walaupun gua berharap dapet yang 100%, tapi gua udah menduga kalo gua bakal dapet 25%. Gua maklum juga.. emang udah nasib gue begini, kagak bisa dipaksa.. sambil elus2 dada hihi :P
Tapi ya gak apes2 banget gua siy, gak selalu dapet yang anda kurang beruntung. Kalo kaya gitu gua udah mandi kembang kali kekekek :P

Itu hanya sekelumit cerita gua dan undian. Ada banyak lagi sih, tapi endingnya rata2 sama lah, gua selalu dapet yang terkecil atau bahkan gak dapet sama sekali.

Jadi kemaren waktu belanja di matahari ta, gua liat ada promo bonus ceria, kalo belanja 300 ribu boleh ambil lucky dip, trus bisa dipake di belanja berikutnya. Gua liat nominal terkecil.. 10 ribu.
Ah, cuma 10 ribu, gak tertarik ah. Jadi gua cuek aja jalan2, eh ternyata beli baju + celana pendek aja udah lebih dari 300 ribu. Mahal bener ya barang2 sekarang.. *huffff*

Trus gua liat lagi ketentuannya, voucher bisa digunakan untuk membeli barang minimal 2 x lipat harganya. Brarti gua mesti beli barang 20 ribu donk. Gampang lah, apa sih yang kurang dari 20 ribu di sini, pikir gua. Palingan beli kaos kaki atau undies aja.

Tapi sebenarnyaaaa.. di dasar lubuk hati gua yang paling dalam, gua naksir berat ama jaket warna coklat atau kuning ya itu, pokoknya lagi trend deh warna itu, baju2 banyak yang warna itu. Gua udah beli satu baju juga warna itu.

Tapi jaketnya asli bagus. Mata gua gak bisa lepas dari jaket itu. Gua pertama liat langsung naksir. Liat price tag-nya, langsung geleng2.. 350 ribu.. mahal banget yaa...
Gak diskon lagi. Jadi udah gua coba2 jaketnya, udah gua elus2, tapi tetep gak tega gua mo bayarnya kekekek :P

Trus kata david, kalo lu dapet voucher 100 ribu boleh deh beli tuh jaket. Weleh.. susah itu. Palingan gua dapet yang ceban kata gua. Tapi gua saking pengennya beli jaket itu, sampe2 gua sembur struk gua pake hawa2 naga. Cuih.. cuih.. semoga gua dapet cepekceng.. biar bisa beli jaket.. gua sembayangin struk gua dengan khusuk.

Trus gua ambil deh lucky dip-nya, eng ing eng.. gesek pake paper clip. Aneh juga tuh matahari, masa gesek voucher pake paper clip? Aneh ya...
Tapi.. yang gua lihat ternyata lebih aneh lagi! Gua langsung percaya keajaiban! Tercetak dengan manis sekali.. Rp. 100.000! :D
Gua langsung ketawa ngakak hakhakahkahak :D

"Gua dapet seratus ribuuu.. seratus ribuuuu wuahahahaha.."

Geger deh bagian informasi ama suara ketawa gua yang merdu itu. Seneng banget deh gua, begini toh rasanya kalo dapet lucky dip! :D
Ih pengen terus2an jadinya hihi.. ;)

Langsung gua pegang erat2 voucher gua, takut jatoh nti ilang :P

Liat2 kasir tempat gua bayar tadi, nyariin mas yang nyuruh gua ambil lucky dip di informasi, pengen pamer ceritanyaa.. ;P
Tapi mas-nya udah ganti, bukan mas yang tadi.. hu uh.. gagal deh misi pamer gua kekekek :P

Trus ke mbak spg yang jual jaket, mau langsung beli sambil belagu ngibas2in voucher.. tapi emang Tuhan benci ama orang yang sombong ya, mbak spg-nya juga udah ganti hihi.. yahh.. gua gak bisa pamer deh :P


Untung gua punya blog, jadi senggak2nya gua bisa pamer disini.. hahaha..

Dan ternyata setelah gua liat lagi, seratus ribu itu nominal tertinggi loh! Ckckck.. gak nyangka gua.. emang udah takdir kali ya jaket itu bakal jadi milik gua.
Abis jaket itu cakep banget sih dipake di gua.. gak tau deh kalo orang laen yang pake secakep itu juga gak ya.. hahaha... *kabur disambit semua orang* :P

Begitulah, hasil dari jalan2 iseng di matahari, gua dapet belanjaan 3 potong, buat gua semua lagi, setengah juta lebih.. padahal dulu duit segitu mah bisa dapet berkantong2 tuh. Mahalnya barang2 sekarang ya. Tapi bagaimanapun juga.. shopping itu tetap menyenangkan :)

Seminggu ini semoga gak ujan deh, gua dari kemaren lagi ganti genteng nih. Tukang udah mulai kerja membobok atap. David cuti seminggu ngawasin tukang.
Seperti biasa setiap renov rumah, gua gak tenang bawaannya. Pengen cepet2 kelar aja, abis pusing. Banyak banget pengeluaran tak terduga.
Semoga semuanya berjalan tanpa halangan, trus atap gua akhirnya gak bocor lagi :)

Mana ac gua udah mulai bocor lagi.. oh tidaaaak. Gua udah bertekad mo beli AC baru aja ah. AC gua yang skarang dodol banget, udah berapa kali tuh gua servis, baek setaon trus bermasalah lagi. Capek deh, mendingan beli yang baru aja, daripada gua pusing ngurusin AC itu.
Banyak pengeluaran nih.. hiks.. untung ada bonus, emang Tuhan tau aja ya :)

38 comments:

Ratusya said...

huahahaa..pertamaxxx

Ratusya said...

gua ga percaya kalo elu ga beruntung mulu. Buktinya, lu dapet kenaikan gaji (yayaa.. bareng orang sekantor lu), lu dapet rak sepatu yang lucu (yayaya..lu n david), lu dapet kartunama gratis (lu doang kan?), lu dapet tv plasma yang lebih murah dari hypermart lainnya (xixixixi)... just believe that we're luckier than others, jie :D.

Ratusya said...

ke matahari juga ahh... nyari kado bokap... xixixixi.. kali ajah gua lebih beruntung, dapet vocer 200rb.. *gua pacarin dulu managernya* huahahaha

Pucca said...

@ratu: haha.. gua langsung senyum lebar baca komen lu ini rat, thanks ya udah bilang gua hoki.. :D
haha.. kalo lu bisa pacarin managernya, gak usah pake voucher deh, langsung lu boleh ambil barang apa aja disitu gratis! haha :D
ya ampun, komen lu semua tiga2nya haha..

Im3th said...

wuihhh asik tuh, dapat voucher 100 rb. jaketnya diupload di blog donk Vi :)

Sanzz said...

g biasanya ga pernah dapet tuh kalo undian2 gitu...sampe biasanya g suruh bokap g yang pake n dia langsung dapet printer dll gitu...hokinya emang beda >.<

btw jaketnya kayak apa sih??? g kaga ngeh jaket warna warni yang lagi ngetrend tuh yang kayak apa >.<

L'a Sugar said...

gw jg slalu ga hoki klo soal kuis2an ataupun undian. pdhl ngarep nya dapet lotre 1 million nih. tp yg $2 aja ga pernah dapet gw..hahaha

Me said...

moga2 undian KFC g juga seberuntung lu d Viol :D hehehe

Dian said...

Wah,itu namanaya 'Law of Attraction' Vio.Apa yg benar2 kita inginkan & kita percaya kalo kita sdh mendapatkannya bakalan kejadian.Yang paling tinggi levelnya adalah'Iman'..btw gw jg mau ke CL ah siapa tau dpt lucky dip..wakakaka..

Pythia said...

huahaha aduh ada2 aja =))
sembayangan nya manjur ya?? :D
iya mana sih jaketnya, jadi pengen liat, kikhikik..

Windy said...

Eh, jadi yang paling manjur yang mana neh Viol?
Iman atau sembur2an hawa naga? :D
Coba buku tahapan bca elu disembur-sembur juga, barangkali dapet mobil, hihihi.. *Amiiinnnn, kalo beneran, gw dikasih dendeng gratis yah, krn udah nyumbang ide :D*

Pitshu said...

wooo.. promo na baru ada yah! hahaha...
g juga termasuk orang yang tak beruntung kalo soal undian, kalo si Buled mayan adalah! cuma sayang na dia ga hobi gitu sama undian2 hahaha

Shop and Rent said...

wakaka, gua mo ngakak baca cerita lu ga kesampean pamer sana sini, untung masih ada blog :P

jaketnya kaya mana sihhh, jd penasaran, foto dong fotooo..

fotonya pas lg dipake sama orangnya ya, yg katanya jd cakep bener itu dahhhh :P

mamipapa said...

wah hoki dong....hahahahha kok gak dipoto jaketnya di pampang dong di blog kan penggemar mau liat udah di pake...kalo malu boleh kok mukanya di edit kotak2 huahahahah...

nie said...

huehueheu asyiknyaaaa dapet jaket idaman!! asyik asyik asyikkk

Lina said...

Berarti lo udah boleh bilang, keberuntungan selamat datang... hehehe

Moga2 lucky dip ini jadi penglaris biar lo menang kalo ada undian2 gini :)

Pucca said...

@imeth: haha.. gua pajang foto gua bergaya dengan jaket itu ya, gak ah nti dikomentarin orang2 haha :D

@sanzz: wah bokap lu hoki donk sanzz, kok gak nurun ke elu hihi.. warna kuning bukan warna warni, jaketnya biasa aja sih modelnya tp begitu gua pake langsung cakep haha :D

@angel: haha..sama donk kita ngel, gua juga mau tuh dapet 1 million :D

@cemot: undian KFC apaan nih? ikutan donk, mumpung bintang gua lagi terang kayanya haha.. sombong padahal baruuu juga menang sekali :P

@dian: waduh asik banget kalo gitu dian, semua yang gua inginkan bakal datang ke gua donk :D
haha..gih sono ke matahari siapa tau dapet cepekceng juga, eh jangan2 semuanya isi cepekceng, ternyata gua gak hoki haha :D

@pythia: pengen liat ya pit, yah kaya cewe pake jaket keren di iklan esprit itu lah..kekekekek ;P

@windy: haha.. iya ya jangan2 nti gua dapet baby benz, atau nanti teller yang ngeprint buku gua tutup idung karna bau iler gua semua haha :D
kalo gua menang baby benz karna nyembur2 buku dendeng lu gratis deh win haha :D

@pitshu: kok aneh, biasanya orang yang hoki getol loh undian2 gitu, ini gua baru menang sekali juga udah ketagihan haha..

@ferlin: haha.. mate deh gua orang2 udah berimajinasi tinggi gua pake jaket cakep, nti kalo gua beneran pajang gua bisa diketawain abis2an, gak mau ah kekekek :P

@felicia: muka gua dikotak2 jadi keinget itu fel.. kaya tersangka di acara investigasi hihi..

@nie: iyahh..asikk :)

@lina: semoga deh, keberuntungan melekat terus di gua, gak pegi2.. enak banngt ya kalo bisa begitu :P

yuliahalim said...

sama g jg kurang hoki yg undian2 gitu.. hehehe

spt kata yang lain,foto donk ama jaketnya... kalo mo nyombong jgn setengah2 donkkkk. penggemar kecewa... wkwkwkkwkw

Arman said...

wah asik amat dapet voucher 100rb...
coba kasih liat jaketnya kayak apa dong vi.. hehe

Michelle Angelee said...

Duh...tuh sempet banget fotoin struk n vouchernya.... emang itu udah rejekimu Vio... ya.... meski gak cukup sih klo buat beli AC baru...hahaha....tapi menurutku kamu banyak lucky nya lho Vio, minimal di kantor sering dapet bonus.... ckckckc.... enak tenan....

Pucca said...

@yulia: wahaha.. aduh penggemar gua pada kuciwa kekekek :P

@arman: kok jadi pada penasaran ama jaketnya ya? :P

@yolan: buat beli AC baru mah gak cukup nih yol, ini aja genteng membengkak terus pengeluarannya hiks.

Y3nn1 said...

mana ftoo jaketnya? pamerin dong, katanya tuh jaket paling cakep dipake ama lu :D

Pucca said...

@yenni: hihi.. gak brani gua kekekek :P

maryna roesdy said...

wakakaka....jaketnya kayak kasus sprei valentine lagi nih Vi...
iseng-iseng tulis dikit langsung deh pada ribut.

aku juga dong..mau dong..liat jaket cakepnya ^_*

evancelia-mom said...

Huaaa beruntung bgt dikau wkwkwk terus mana dong foto jaketnya ? jd penasaran nih. wkwkwk

sakuralady said...

beruntungnaaa.. mungkin lain kali harus kesengsem barang apa gitu, jadi pas lucky dip bisa hoki viol.. terus plus jampi2 ya.. lol
smoga hoki teyuz yaah.. ^^

Natalia said...

Hi....vi....salam kenal yach

Kmren gue juga ke matahari,tp gak ada lucky dip gituan..adanya pake guntingan voucher dr koran K**paS bisa diskon 20%.

Nah kebetulan naksir baju renang,diitung itung..untungan disc 20%,bisa untung sekitar 40rb an,tyata setelah nanya2 ampir ke semua kasir2 tyta korannya abis...
TP...eh dasar emang jodoh ama tuh baju renang..pas mau keluar matahari lewatin 1 kasir tyta ada korannya dan beruntung pula tyta potongan disc itu berlaku terahir kmren.
Jadilah bawa baju renang pulang dengan senyum yg sumringahhh..

Memang "matahari" bawa untung..haha.. :)

Anonymous said...

kl emank Hoki ga kmana2 ya ...

celamat..celamat yak...hehehe

Veny said...

Vi ..
mana jaketnya ? khusus buat g liat donk , he222

MarvelLicia corner said...

kekekeke... ayooo foto jaket dan orangnya dongg... sampe heboh gitu kekeke.. :P

Kalo gua sih jarang hoki Vi... emang kalo diguamya.. (diramalin) gua ini orangnya gak bisa ngandelin hoki2 kaya gituan.. mesti kerja keras untuk mencapai keinginan.. kekeke kacian yaa...
Ayo dong hokii.. datanglah padaku... sapa tau menang undian tahapan BCA langsung sekali doang yaa... :D

Shanni said...

asyiknya dapet voucher 100rb.. emang ya Vi kalo jarang dapet yang gede sekalinya dapet kayanya gimanaaa gitu..

untung juga ya punya blog jadi masih bisa pamer.. btw gw sama penasarannya dengan yang laen..mana foto lo pake jaketnya? ayo diposting....

naki said...

koq ga ada poto si jaket sih ? padahal penasaran pengen liat gimana kerennya si jaket :)

mungkin skarang angin keberuntungan uda berhembus ke lo , hihihihi

Pucca said...

@maryna: berhubung gua lagi sakit, gua pake jaketnya udah gak cakep lagi ryn hihi :P

@lisa: jarang2 banget gua dibilang orang beruntung hehe.. asik.. :P

@willy: iya bener, mesti kaul dulu baru bisa kesampaian ya..

@natalia: oh udah gak ada ya bonus ceria itu? sampe minggu kemaren aja kali ya.. iya emang gua lebih suka belanja di matahari. lebih cocok ama kantong gua hihi..makanya gua seneng deh di ta buka matahari juga :)

@maya: hehe..thanks yaaa.. :)

@veny: haha.. mentang2 dulu pernah suruh foto pake keripik gua dibalas niy :P

@ariany: waduh.. gua juga mau tu menang tahapan BCA.. cukup sekali aja dapet lexus udah cukup kok ya ar haha..

@shaani: yoi kalo yang udah sering dapet pasti biasa aja, berhubung gua gak pernah jadi norak hehe..

@jen: sukur deh kalo angin keberuntungan lagi di gua, jangan2 pindah arah dulu anginnya hihi.

elmo said...

wiiii beruntung sekali!! hihihi..elmo jarang banget dapat undian.. beuh..kayaknya tiap kali undian gosok menggosok tuh selalu dapat "anda kurang beruntung" huuuh..sebel banget dah.. kapan yaa aku juga bisa lucky.. sobs.. *elap elap ingus*

Pucca said...

@elmo: sabar mo, orang sabar disayang Tuhan, dulu gua juga begitu hihi..

luvly7 said...

wakakakkakak ... Tuhan tau elu lagi ngidam jaket Vi :) makanya dikabulin!!
Besok2 kalo undiannya rumah, jangan lupa disembur2 lagi sebelom di gosok yaaa ;)

Pucca said...

@olla: iya, kalo hadiahnya rumah, gua jampi2 deh hihi..

Fashion Stylepedia said...

Wah beruntung banget bisa dapet lucky dip hehe.. Gue juga pernah naksir jaket kulit asli di matahari tapi gak pernah dapet bonus :D