Motor Forever

Kemaren ada kejadian langka banget deh. Dalam satu dasawarsa blom tentu ada sekali. Yaitu gua dijemput david pake mobil!

Si david kan cuti, jadi gua nebeng temen pulang pergi, biasanya gua dijemput di depan apartment kedoya situ, tempat gua di-drop tebengan gua. Naek motor tuh jemputnya.

Nah, kemaren pas pulang kerja, kebetulan mo ambil mobil di astrido daihatsu kebon jeruk situ, ya udah sekalian jemput gua donk. Gua juga udah senang aja, tumben lagi hoki gua nih, pulang pergi naek mobil hari ini, gak naek motor, badan gak kotor, rambut gak acak2an.
Langsung sumringah aja gua :D

Pas di mobil, akhirnya kita sepakat mau makan kuetiaw di greenville. Lagi asik2nya gua menikmati nyamannya duduk di mobil, eh sekonyong2 si david merampas kenyamanan gua huuu..

"Kita balik ke rumah dulu donk ya, taro mobil, kita makannya naek motor aja."
"Hah?? Ngapapin naro mobil segala? Langsung aja ke greenville emang knapa?"
"Males ah naek mobil.. nanti macet di bca situ."
"Macet apanya?? Gak mungkinlah di greenville macet. Udah naek mobil aja!"
"Gua gak mau naek mobil, mo naek motor aja. Kalo lu mau naek mobil ya udah lu yang nyetir aja."

Grrrr... !$#?!#?$! dasar alesaaaaaan, udah pasti kagak macet disana, dasarrrr...

Brrmmm.. brmmm.. akhirnya naek motor juga, dan gua ngambek di motor gak mau ngomong..

Di dalam kuetiaw seroja, meja paling depan deket pintu..

"Kok diam? Marah ya ama gua?"

"Iya! Lu itu cowo jahat, gak sayang istri. Istri udah tiap hari senen sampe jumat naek motor capek2, sekali2nya naek mobil masih dipaksa juga naek motor. Udah duduk di mobil masih disuruh turun buat ganti! HUH!!"

"Siapa bilang? Gua sayang kok ama lu. Jangan marah2 donk sayang, gapapalah naek motor, kan deket."

"Biarin, kan tadi udah enak2 duduk di mobil, ngapain mesti naek motor lagi? Kan gua susah mesti ikat2 rambut, mesti pake topi, gua susah tauk!"

"Susah kalo naek mobil, nanti susah parkirnya."

"Apanya yang susah, udah jelas2 disini parkiran gede begini, alesaaaannn..."

"Gua gak suka naek mobil, udahlah jangan marah lagi ya."

"Gua suka naek mobil, gua mau naek mobiiiil!!"

"Ya abis gimana, gua gak suka naek mobil, lu cari aja deh suami laen."

That’s it! End of discussion! Pokoknya kalo dia udah keluarin kata2 wasiat itu gua pasti langsung bungkam, udah males gua mo berdebat lagi.

Aarrgghhh.. selalu begitu.. beteeeee... haaahhhh!!!

.....


Walaupun lagi esmosi, gua gak lupa donk ngucapin makasih untuk veny yang udah kirimin gua roti henis :)

Rotinya walaupun kecil, tapi enak, nendang. Walaupun cuma makan satu, gak laper lagi deh, isi dagingnya banyak soalnya :D
Maksud hati sih pengen makan 2 sekali caplok ven, tapi apa daya abis makan satu gua udah kenyang hehe.
Lagian waktu itu kan gua kasih lu keripik karna lu menang kuis, nah skarang gua kan gak menang kuis, kok dikasih juga? Haha.. :D

Gua jadi gak enak ati, tapi enak perut.. kenyang soale hehe :P
Thanks ya ven, for brighten up my day with a bunch of roti henis! :D

PS: Ven, itu emang yang gua foto cuma 6, yang dua lagi udah masuk perut. Keburu dimakan baru inget blom difoto hihi.. jangan curiga ama bapak yang nganter ya.. :P

40 comments:

Windy said...

Viol, lu positif thinking aja..
Mungkin benernya si David demen dipeluk elu (yang jelas susah dilakukan kalau naik mobil) :D
Tapi mungkin dia malu atau gengsi ngomongnya, jadi pake alesan segudang, huehehehe..

sakuralady said...

huahh, David badung, kok pake kata wasiat ky gitu. sekali2 bawa mobil aja Vi, pas minggu nyetir kemana gitu sendiri, dari daerah2 deket rumah lo aja dl.
Wah dapet roti henis, acik..

Ferlin said...

laki gua malah lg keenakan naek mobil tuh, motor banyak nganggurnya deh.

makanya belajar nyetir yg giat Vi, jd tar kalo mo pegi berdua lu naek mobil, David naek motor, ketemu disana deh, kekekeke..

btw, maap nih kuper, roti henis apaan ya?

mamipapa said...

vi..gw gak keberatan kok di jemput ke saung greenville nemenin loe makan huahahahaha (udah lama bgt gak kesana, katanya udah mahal yah terus gak gitu enak lagi???)

terakhir gw makan mah pas hamil kan ngidam kepiting saos padang melulu hahahah..makanya clarissa hobi nyubit katanya gara2 gw kebanyakan makan kepiting...entah bener apa kaga...gak jelas deh..

Im3th said...

waduhhhh, mungkin si david pengennya yg praktis aja say. jangan ditanggapin kalo lagi bicara aneh, gw juga kadang kalo lagi esmosi suka ngeluarin kata2 yg bikin suami gw jengkel hehehe, padahal aslinya gw sayang ama dia hehehe.

Y3nn1 said...

David bukan satu2nya kog cowo yang suka naik motor. Suami gw juga begitu Vi. Kalo pegi berdua pasti sukanya bawa motor aja. Katanya lebih cepat *bisa nyelip2* dan gampang parkirnya. Kalo pergi bertiga ama mertua baru deh naik boil.

mamana clo said...

kalo pas lagi macet emang enakan naik motor..
tapi kalo naik mobil kan ga keujanan dan ga kepanasan yaaa...

Pucca said...

@windy: gile win, imajinasi lu hebat banget, gua sih asli gak kepikir sampe sana :P

@willy: iya tuh, emang dia rese. masalahnya rumah gua susah parkirnya, mana kemampuan gua bawa mobil diragukan lagi :P

@ferlin: haiyah, lucu amat lu. gua ampe ketawa tapi nyengir bacanya :P
roti biasa merk henis fer, enak :D

@felicia: mo dijemput naek motor fel? :P
iya, skarang emang udah mahal karna tempatnya udah bagusss banget, beda deh dari yang dulu, tapi tetep enak kok menurut gua :)
oh gitu ya? kalo makan kepiting anaknya suka nyubit? yang gua denger anaknya gak mau diem :P

@imeth: iye, gua juga tau. tapi gua kesel aja, kaya nantangin gitu loh!

@yenni: gua juga tau yen, makanya gua rela aja saban hari naek motor, tapi kemaren itu kan aneh, udah naek mobil mesti pulang dulu buat ganti, ugh.. masih kesel gua kalo inget2 itu >.<

@xiao: iya. mana kalo naek motor ke greenville itu banyak debu lagi.. gara2 jalanannya rusak kagak dibener2in.

Ariany said...

Kok kebalik ama laki gua.. hahaha... dia mah skarang gak mau pake motor... udah gak biasa. Temp hari dibonceng motor ama orang... dia kebat kebit takut jatuh .. kekeke.. :D Lagian kita lo gak punya motor.. alat transportasi cuman punya mobil doang.. hehehe... sepeda jengki juga gak punya... jadi kalo ga ada mobil ya mersikil.. alias jalan kaki.. ;)

Quinie said...

huahaha... ngebujuk istri tapi ga mau kalah, dengan ngeluarin kalimat,"cari suami lain ajah".

gokilllll... tapi lu cinta mati kan ama dia? xixixi

Lina said...

Sabar Vi, mgkn emang dia maunya cpt smp krn udh laper. Lgpl naek mtr lbh mesra, hehe.. Asiknya yg dpt roti henis, kecil tp enak..

Shanni said...

sabar Vi.. laki emang suka gitu.. tapi better next time dibilangin Davidnya supaya jangan suka ngomong seperti itu.. jangan menggampangkan ngomong cari aja suami laen.. kalo dibales suruh cari aja istri laen mau ga? dulu gw kalo marah suka ngomong macem2 terus laki gw bilang ga baik mengatakan hal2 yang bisa bikin sakit hati jadi sejak itu ga pernah lagi deh :)

sabar ya Vi :)

yhalim said...

kasian deh lu vi. tega ya si david, pdhl tinggal setir aja ya. susah deh punya suami keras kepala ya.. hehehee

setuju ama shanni, baiknya omongan kayak gitu, jgn diucapkan. coba kalau diganti kayak "suami mu ini suka nya naik motor, tolong ya dimengerti".. lumayan kan beda nya. ^^

lu sabar2 aja vi, nanti lu tunggu punya baby, bisa pakai baby jd alasan naik mobil terus. huahhahhahaa

Vin said...

Vi, minta jalan2 ke luar kota aja sm David... pasti kan naik mobil tuh, hehehe... kalo ke bandung gak mungkin naik motor kan, hehehe... Mungkin David mikir efisiensi, naik motor kan cepet sampe Vi... ;p Tapi gw kalo lagi ngambek gtu, jarang ditanya knp loh sm Rudi, lo mending ditanyain, hehehe...

Henis nya bagi dunk ;p

nattever said...

gw ngekek2 sendiri, soale si david sama banget sama tan, cinta mati sama motor...

dulu sebelon punya avel, ampun daaah, mana mau dia kemana2 naik mobil kalo gak gw yang minta2, pasti maunya naik motor, enak, cepet nyampe, dan praktis kata dia..

lama2 gw jadi suka juga kok vi naik motor, emang cepet bgt sampenya hihi, tapi sejak punya anak, mau gak mau skrg kemana2 ya naik mobil dah...kecuali kalo pegi yang deket2 rumah berdua ya baru pake motor..

nti lu hamil juga pastii deh si david bela2in kemana2 ngalah naik mobil, apalagi dah punya anak ntar..

sabar ya vi, gw baru tau elu bisa ngamuk juga sama david, hihi...

nie said...

dasar cowokkkkkkkk!!!! Sama deh betenya sama gue, kalo pas brantem *toss* nyebelin banget, cowok itu, mau maunya sendiri :(

Pucca said...

@ariany: gua lebih memilih itu deh daripada yang tergila2 ama motor kaya david, susehh..

@ratu: pertanyaan yang sulit dijawab.. kekek :P *nah loh :D*

@lina: kalo sekali2 sih mesra lin, kalo saban hari eneg hahaha :D

@shanni: gua udah pernah bilang shan, berkali2, ampe gua berbusa2, tapi dia selalu tuh kalo jengkel ngomongnya nyelekit. iya nih, sabar terpaksa haha :D

@yulia: gitu ya, jadi kalo ada baby baru kasian ya, kalo gua gak kasian ya huuuu... T_T

@alvina: iya, kalo ke mall jauh2 dia mau kok naek mobil, tapi yang deket2 dia males. biasanya sih gua maklum tapi kemaren itu kesel karna bisa2nya gitu pake acara ganti motor segala.

@nat: hah? sama ya kaya tan? aduh.. biyung.. gua kira dia doank yang ajaib, ternyata tan juga hihi..
bisa donk, sering malah haha :D

@nie: *toss* iya, kalo lagi baek manisnya minta ampun, tapi kalo lagi kesel, heehhh.. makan ati gue.

apple said...

pertama bacanya si david masi bisa blg sayang2..ternyata stlh males ngerayu kluar jg jurus cari suami lain ckckck...hayo belajar nyetir..ngapain mbl nganggur di rmh :p

Veny said...

Vi , ha22 g ketawa baca2 crt lo.
lo ngambek kae anak kecil , ha222
ya si David kan udah biasa praktis , lo ngertiin aja
tapi David tuh juga musti nyadar yah , ada juga kemauan lo

Roti g kasih 8 ada crt nya , mustinya jatah lo 10 biji tapi pas g itung2 .. koq g krg beli yah , jadi terpaksa g ambil 2 biji pny lo buat g sarapan ha2222. sorry hua22

tata said...

hoho bikers sejati juga yak kkk.. ayo ciii demi naek mobil, latian naek mobil ci...biar bisa nge-mobil ke mana-mana

Pucca said...

@ellyse: gua bukannya gak mau nyetir, tp parkiran di rumah gua itu susah, udah jiper duluan gua liatnya :P

@veny: haha.. gua kira lu kasih 8 karna angka hoki kekekek :P
tapi 8 aja udah banyak banget kok ven :)

@tata: pindah ke kompleks dulu deh, supaya gampang keluarin dari garasi haha :D

Arman said...

hahaha lucu amat si david. baru kali ini gua denger ada orang yang lebih suka naik motor daripada naik mobil. :D

udah kebiasaan naik motor kali ya soalnya.. hehehe

Tha..^^ said...

hahahaha..gara-gara mobil berantem deh.. sabar buuu...
udah seneng masih diajak makannya, daripada dia makan sendiri..yoooooo

Pucca said...

@arman: iya man, maklumlah, udah mendara daging motornya.. ibarat sambil merem juga nyampe gitu.

@tha: ya gitu deh, biasa lah, namanya juga 2 orang tinggal 1 rumah, pasti ada aja yang diberantemin :P

Fun said...

haahhahahhaha gw jga begitu ama co gw..untung ga disuruh cari co laen.. hehe :) kalo dia beda viol..dia demennya naek mobil, nah gw demennya naek motor... udah siap2 pake jaket dan nenteng helm, dia dateng pake mobil..wuaah siap2 ngambek dah hehehe :)
seru juga yak ternyata.. :)

Arman said...

wah kalo bawa motornya bisa sambil merem bisa nyampe, bisa ngalahin dedy corbuzier dong tuh... bisa masup tipi vi!! hehehe

Pucca said...

@fun: wah..brati kita kebalik donk fun. lu aneh hihi.. udah enak2 naek mobil kok malah mau naek motor? weleh weleh :P

@arman: kan ibarat man, bukan beneran, lu iseng amat sih :P

angel said...

hihi gw jg ga demen deh naik motor. berdebu soalnya :p susyah emang klo laki da kekeh gtu ya.pdhl klo bolak balik malah ngabisin bensin jg kan...

elmo said...

hihihi..duh nasibnya Pucca kok gitu ya.. duh nyebelin xD sabar aja ya Pucca ^^

Pitshu said...

yokk.. naik boil ama pitshu mao ?! tapi ga bisa kemana2 hahaha... secara ga jago bawa boil na hahahaha... ^^

ke artha gading bisa, atau ke sunlake, atau ke setiabudi deh! secara ga ada tanjakan2 hahahaha... *ga asik bangeg dah naik boil ama si pitshu*

Pucca said...

@angel: *toss* cewe rata2 pasti lebih suka nake mobil lah ya, kalo blak blaik sih nggak ngel, emang searah.

@elmo: hihi..nasibku kenapa mo? kasian ya? hihi :P

@pitshu: mau pit, yoook.. :)
kalo takut tanjakan naek tol aja pit :P

LeNa said...

huhuhuhu... mau dong biar naik motor juga.
saya di sini mah naik bus. :) kl udah jam plg kantor suka ada aroma tidak sedap di sekeliling a.k.a bau keringet + bau ketek + bau2 yg lain.

enysusanto said...

hehe, ya sutralah, keselnya jangan disimpen lama-lama ntar jadi racun tuh di hati, huehuehuehue.

Ngertiin aja. Cuman kayanya perlu bicara baik2 ma david, jangan suka keluarin kata-kata kaya gitu. bahaya lho.

Perkataan itu ada kuasanya. Apa yg kita tabur akan kita tuai. Jangan suka nabur kata sia2 kaya gitu. kalo sampe suatu hari harus tuai kata-kata sendiri gimana? penyesalan selalu datang terlambat.

Gua juga pernah sih sampe keluarin cari aja cewe laen. Tapi begitu gua sadar, gua langsung cepet2 beresin ama abun, minta maaf & gua cabut & batalkan kata2 yg udah gua ucapkan dalam nama yesus.

Takut, karena gua pernah ngalamin, apa yg gua ucapkan itu gua tuai sendiri. Nyeseel pisan jadinya.

Pucca said...

@lena: haha.. gua kira di singapur orangnya pada wangi2 len :P

@eny: iya, gua tau itu gak baek, tapi dia gak bisa dibilang, suseh itu anak.

d3s said...

david kita berdua sama kok vi... si david gue juga lebih demen naik mobil dari pada motor tuh... apalagi kalo deket... pasti naik motor deh...
pikir positifnya deh... irit bensin hehehe...

jot14 said...

Viol..sabar sabar...ambil positif na aja...hare geneh naik motor lebih nguntungin...hemat waktu + hemat biaya..hehehe..

maryna roesdy said...

hehe...suami yang lucu.

Gw malah sampe sekarang gak kesampean loh Vy naik motor berdua Andy..diterpa angin semilir dan berpelukan pinggang..romantis yah vy. Asal gak masuk angin.

Waktu dulu hunimun ke Bali barengan temen yg hunimun juga...dia nyewa motor, Andy udah pgn banget..tp gw kekeh mau mobil soalnya gw takut item wakaka...akhirnya smp skrg gak kesampean deh.

Dinikmatin aja bu. nanti kalo udah ada bebi mana bisa naik motor sering2 berdua...:)

Pucca said...

@dessy: gua susah tuh mikir begitu, gua suka naek mobil soale des.

@maya: hehe.. iya kalo kondisi macet, kalo gak macet mah boleh donk sekali2 :)

@maryna: haha.. naek motor gak seromantis bayangan lu lo ryn :D
mana bisa pelukan pinggang di jakarta kalo debu dimana2, berisik suara klakson, blom asep bajaj n bis yang item. kecuali kalo di bali ya, laen cerita.. mungkin romantis :P

bebek said...

iya vi,...gue juga kepingin naik motor,....
palagi kalo motor gede,..ih keyennn

Pucca said...

di singapur sih enak naek motor bek, coba naek motor disini hihi.. gak ada keren2nya deh :D