Akhirnya Beli Juga

Barang yang gua idam2kan sejak lama, akhirnya jadi milik gua juga :)
Padahal udah milih genteng atau laptop, tapi akhirnya gua dapet genteng dan laptop, dapet dua2nya, asik :D

Gini nih kalo udah berasa kaya bakal dikasih bonus. Walaupun bonusnya baru dapet sabtu, tapi hari jumat kartu debit udah gua gesek kekekek :P
Demi ini nih.. demi laptop gua tersayang :D


Emang kalo dapet bonus mendadak itu mesti dirayain ya.. kantor aja berbaik hati liat kita kerja membanting tulang pagi sore, sampe2 kita dikasih bonus. Kita juga harus kasih reward donk ke diri sendiri. Kalo dicemplungin semua ke tabungan gak apdol rasanya, ada rasa bersalah gitu, gak memanjakan diri. Emang sih duitnya duit gua juga, tapi kalo masuk ke tabungan kan gua gak menikmati yaaa.. kekekek :P

Belinya juga cepet banget, tiba2 david kasih tau kalo ada orang jual laptop compaq di kaskus, sekitar jam 3-an tuh. Harganya 5.950.000.
Dari 20 biji yang dia jual, tinggal 5. Trus david mikir2 liat spec-nya oke gak. Baru beberapa menit, udah tinggal 3 katanya. Trus david kasih tau gua, gua bilang ya udah kalo spec-nya bagus n dia recommended seller, beli aja!

Gua langsung ke tempat david, dia lagi mau sms tu orang, tapi gua bilang langsung telpon ajah.. hihihi.. napsu amat ya gua :P
Ternyata waktu ditelpon barangnya tinggal 1. Langsung kita dp, trus barangnya boleh ambil di ambas atau di gading, terserah kita, barangnya nanti dianter. Ya kita pilih di ambas donk, gading mah jauh dari kantor.

Pulang kantor, langsung deh ke ambas, gesek kartunya, bawa pulang laptopnya :D
Alhasil, paha gua kejang2 mangku kardus laptop dari ambas ke rumah naek motor, berapa kilo tuh, mana macet banget lagi.

Tapi sampe skarang si laptop blom bisa gua pake, karna belinya kosong, cuma dos doank. Mesti install sendiri, dan david gak mau install vista, maunya xp. Padahal laptopnya gak support xp, jadi kalo mau di-install xp mesti melalui proses yang panjang dan berliku2.
Sekarang sih xp-nya udah oke, tapi driver2nya yang ngujubile banyaknya itu, mesti di-install satu persatu juga. Karena gak ada cd-nya, mesti browsing2 dulu, jadi lama, tobat deh gua.

Kalo gua sendiri sih, udah pasti gua install vista aja, daripada repot hehe. Tapi karna si david mau repot, ya sutralah, repotlah sono hihihi :P
Gua sih sabar aja menunggu, duduk manis di kamar, sambil ac2an baca buku, sementara dia bejibaku di luar panas2an install ini itu.
Eh, btw emang akhir2 ini panasnya gila2an yaaa..

Skarang lagi nyari router wireless nih. Kalo udah kelar semuanya, baru deh gua bisa mulai online di kamar. Senengnyaaa kikikikik :D *noraaaak.. boleh donk sekali2 :P*

Oiya, sekalian mau ngumumin. Skarang gua menjual dendeng kering balado juga. Tapi jangan syok ya liat harganya, soalnya emang dendeng kering ini mahal. Dia kan ringan gitu, jadi beli dikit aja udah banyak dapetnya.
Tapi sori, gua blom ada fotonya haha. Nanti kalo ada yang pesen, baru gua bisa pajang fotonya :P

Harga dendeng kering balado adalah sebagai berikut:
1 kg = Rp. 500.000,-
1/2 kg = Rp. 255.000,-
1/4 kg = Rp. 130.000,-
1/8 kg = Rp. 68.000,-

Bagi yang gak doyan cabe, jangan takut karna dikemas terpisah dari cabenya. Trus gak bisa express kaya keripik yang order hari ini besok langsung dikirim, karna gua mesti gabungin beberapa orang yang pesan, baru sekalian kirim. Kecuali kalo pesannya banyak ya.. boleh deh :D
Ketentuan pemesanan sama aja seperti sebelumnya, yang berminat silakaaaan.. :)

28 comments:

Yulian said...

asiknyaa punya laptop baruu :)

Viol, request emping balado yaaaa hehe

FeN said...

Wah senenggg yah pny lappie baru, bs lebih sering OL lagi deh kalo gitu :D

Iya nih panasnya 1/2 mati yah? Yg ada jadi gw sk marah2 sndr, spanning ato darah tinggi yah ;)

Pucca said...

@yulian: haha..teteeeep :P
kalo ada pasti gua kabarin yul :)

@fen: iya bener, panas banget akhir2 ini. waktunya untuk bersihin ac nih, supaya lebih dingin :P

nattever said...

awww syok nih liat harganya, hahaha...gua balik mesen kripik aja deh vi hihi

sakuralady said...

wow.. banyak belanja elektronik ya Viol belakangan ini.. hehe..
wah bisnisnya dah merambah ke balado juga ya.. xixixi.. sukses teyuz ya..
harganya emang bikin syok 1 kg 500rb. lol

Nn said...

wahhh asik donk udah si lappie, kegiatan online kayaknya bakalan lancar ney, hehehe.... Mudah2an perdagangan produk padang juga laris manis yak, hehehe ;p Duh pengen tuh rendang keringnya ;p

Y3nn1 said...

Asyiknya yang manjain diri dari bonus *musti bagi2 rezeki nih ;) *.

Pitshu said...

sekarang jualan di kaskus, emang laris manis, si Buled, kalo enggak salah beli VGA aja dapet dari sana, barang na langka gitu, di toko kompi biasa enggak ada yang jual hahaha nunggu distibutor resmi lama, itu orang enggak tau dapet duluan dari mana ^^

trus monitornya dia juga,hasil dari promosi temen na dia di kaskus, di kirim dari YGY. Sampe saat ini di jakarta g liat sih enggak ada LCD MOnitor Ben* yang kek dia punya hihihi. Walaupun udah dikirim dari YGY, harganya tetep murah! hahaha

Pucca said...

@nat: haha.. kan udah gua bilang jangan syok, soalnya gua sendiri juga syok hihi :P

@willy: iya yah? brarti gua boros nih akhir2 ini hehe.
1 kg gua rasa bisa buat kondangan kecil2an :P

@vin: rendang kering? itu juga yang di-request si nat, tapi blom dapet :(

@yenni: udah abis skarang, lagi bokek kekekek :P

@pitshu: YGY itu apa ya pit? emang di kaskus itu banyak barang yang harga miring, mesti pinter2 cari ya :D

Heni said...

Hi, Viol... nongol lagi nih gw...
Vi, kalo mo mesen dendeng balado berapa lama dari gw pesen sampe nyampe ke tangan gw? Terus tahan berapa lama, ya? Thanks ya...

Shop and Rent said...

waduh, jualan laptop kaya jualan kacang goreng amat yak..
andaikan jualan gua kaya gitu juga, hihihi..

tapi compaq emang ok koq, laptop pertama yg gua dapet dari kantor dan yg gua cinta sampe akhir pemakaian, kekekek..

yuliahalim said...

asik donk, dpt laptop baru. ^^
kaskus emang top buat jualan. apalagi komputer, cepet banget di sono.

ichanx said...

wah.... selamat ber-laptop baru....

Dian said...

Asyiknya yg baru dpt Bonus,emang harus gitu Vio kata para motivator,kalo dapat sesuatu/goal tercapai kita mesti Celebrate..btw g pesan dendeng ya yg 68rb,itu dendengnya kering mksdnya gmn?kyk kripik gt ya Vi?

Pucca said...

@heni: hen, kalo soal dendeng balado, mesti kumpulin dulu pesanan orang2 jadi sekilo baru gua pesen. jadi gak bisa pasti tuh berapa lamanya, kecuali kalo lu mo pesen sekilo sendiri hihi :P

@ferlin: iya, gua juga berandai2 kalo satu laptop untung 200 ribu aja dia, 20 laptop kan udah 4 juta, cuma dalam 5 hari..ckckck.. gua mesti berapa lama haha:D

@yulia: iya nih..asik juga :D
iya, gua liat kalo yang cendolya udah banyak brarti udah recommended hehe :P

@ichanx: thank u ichanx :)

@dian: dendeng kering itu yang tipis garing2 gitu dian, gak lembek. sippp.. pelanggan pertama dendeng hehe.. :)

Veny said...

Wah iri deh g lo pny laptop baru .
Ehh Vi itu dendeng yg lo jual masih mentah apa dah goreng ?
waktu g liat di Ps Bukittinggi dendengnya masih lembaran gede2 blom digoreng , ember mahal sih g ga kaget !

Pucca said...

@veny: udah digoreng ven, siap makan pokoke :)

Ratusya said...

jieee... congrats ya... tapi kemaren jadi kan beli gentengnya? yang ntu tuh.. yang gua sahut2an ama jesus ntu... awas ajah kalo ga jadi beli genteng.. kan gua udah nyumbang sejuta saran..xixixixi..kemana ya beliau? kaga keliatan euy

Arman said...

vista emang gak ok... kayak laptop gua tuh pake vista. :(

congrats ya atas laptop barunya... :D

Pucca said...

@ratu: jadi donk hehe.. gak akan gua sia2kan perjuangan lu ama si jesus kekekek :P
minggu depan mau diantar :)

@arman: emang gak ok ya man? emang penjualan vista terse2ok sih..

Windy said...

Wah enak ya ada lappie sendiri.. :D
Tambah aktif ngeblog nih mustinya, hehe..

Viool, mau dong dendeng kering baladooo..Coba yang 1/8 kilo dulu deh. Mudah2an tenggorokan gue gak trouble makan pedes2 :P Tar kabarin kalau udah ada ya..

naki said...

kalo lo abis dapet bonus , kalo gw lagi boke berat nehh .. pake acara dipotong pulak gaji-kuwhh .. ighh kalo keinget ini rasanya pengen gampar orang wkwkwkwkwk

Fun said...

wuaaah laptop baru ni... gw juga sering belanja di kaskus.. hehe :)
duuhh emping loe kemaren aja masi ada viol.. belon abis.. pedes soalnya ehhehe :)

Im3th said...

asiikkk punya leptop baru. bagus vi, compaq.

Pucca said...

@windy: oke win, gua catat dulu ya, so far sih baru ada 2 hehe..

@jen: haha.. sabar jen.. demi mata indah, kan lu abis plastic surgery kan? hihi :P

@fun: itu bukan emping, tapi opak! haha.. temen gua malah ada yang bilang kurang pedes fun :P

@imeth: hope so imeth :)

Michelle Angelee said...

asyiknya niy yang dapet bonus... kesampean d punya laptop baru.... caile......
tuh dendeng kebayang enaknya d, pingin beli tapi di rumah yang doyan cuman diriku, beli gak ya... dipikir2 dulu d.....
hihi

-mandayandalove2T- said...

makin smangat tulis2 deh ya Vi?
heheheh....slamat udah dapet bonus
moga2 makin banyak rejeki ya kita tahun ini dan masa nanti
aminnnn

Pucca said...

@yolan: iya nih, sayang blom bisa dipake internetan, jadi masih nganggur hehe..

@sofie: amin banget sofff :)