Makan Mulu

Hari2 gua belakangan ini diisi dengan cerita gua makan.. n makan.. n makan mulu. Sampe berita ini diturunkan, gua telah berhasil mengembalikan 2 kg berat badan gua yang hilang hehe. Kerjaan gua pulang kantor cuma ngelonjor nonton dvd sambil mulut tak henti2nya mengunyah makanan. Heran ya, gua rakus amat ya.. kekekek :P

Trus banyak dapet rejeki lagi dari temen gua yang baek2 :)
Dapet lempok n talas dari limmy, dapet ak-am dari ellyse, ditraktir temen makan enak, beli es krim ben n jerry (udah tinggal kotaknya doank), pesen bapang ke fun, makan dimsum bareng pitshu ke sunlake, beli kicang kemaren 10 biji, yang malamnya langsung masuk perut gua 3 biji hahaha :D
Aaahh.. dunia gua akhir2 ini emang cuma seputar makan ajah ;)

Nyokap juga gak mau ketinggalan, tumben2an kirimin gua dendeng kering kemaren :D
Si mama kecian kali liat anaknya kurus abis sakit, jadi gua dikirimin dendeng 1/4 kilo hehe. Senengnya dapet dendeng, knapa kalo baru sembuh sakit aja baru dikirimin sih ma, sering2 napa? kekekek :P

Nah, pas banget kan, jadinya gua bisa pajang foto si dendeng disini. Waktu itu kan gua jual, tapi gak ada foto, alias pembeli mesti menghayal dulu 1/4 kg itu seberapa banyak..

Tuh, kira2 segitu tuh dendeng kering 1/4 kg. Bungkus plastiknya ukuran 20 x 20 cm. Trus itu gua pindahin ke wadah lock n lock ukuran 1,1 liter pas banget.
Sekalian mo confirm ke windy n dian, jadi gak ya mo pesen dendeng keringnya? Kalo 1/8 kg kira2 separohnya gambar itulah :)
Kalo jadi mo pesen kasih tau ya, kalo gak juga gpp :)
Dan ternyata bisa kok langsung pesen, waktu itu kan pikir gua mesti ngumpulin dulu, eh ternyata kata nyokap bisa tuh.

Kalo masalah ke dokter, gua bulan depan rencananya mo pergi lagi. Sebenarnya kan awal bulan ini, pas hari-14 gua disuruh dateng, mo usg sel telur, tapi apa daya gua sakit kan seminggu. Telor gua jadi rusak kali ya hehe..
Padahal gua udah minum obat, david juga, udah hydro, eh pas mo usg gua sakit. Mo dibilang apa ya.. manusia berencana Tuhan menentukan.

Jadi walaupun bulan ini gua gak minum obat, gua tetep datang deh hari-14. Mudah2an aja efek obatnya blom ilang. Suenya hari-14 itu hari jumat lagi, jadi gua terpaksa ke bunda deh. Siap2in pantat deh, duduk lama ngantri di sono.

Barusan nge-print buku tabungan mandiri, bunga 10 ribu, biaya2 9 ribu, trus dipotong pula biaya lain2 500. Lah, jadi gua cuma dapet 500 donk? Hahaha.. begitulah nasib orang yang tabungan-nya pas2an ;)

Padahal gua tetep isi lo tabungan mandiri ini, gak yang tinggal ratusan ribu gitu. Soalnya gua bayar cc semua dari situ, biayanya lebih murah dibanding bayar dari bca. Kalo bca kan 7500, dia cuma 5000. Lumayan buat orang yang tagihannya banyak kaya gua haha.
Kalo lagi banyak sebulan bisa 5, nah hemat 2500 sekali bayar kan lumayan. Jadi tetep gua isi duit kesini buat bayar2 :)
Mumpung di gedung gua bank bca ada, bank mandiri juga ada, jadi gampang mo pindah2in duit.

Dari tadi ngemil coklat udah 3 biji, ya ampun viooo... kemanakah semua makananmu pergi... hihihihi :P
Gua rasa ke perut, perut gua doank ni yang tambah buncit, yang penting2 kagak berisi, yang gak penting malah yang gede :P

34 comments:

mamipapa said...

hahahah gw jd inget dl jaman kuliah di trisakti ada temen gw juga kurus, pdhl sih gak kurus bgt..tapi yah pendek gitu dan mungil

dia komplen kl makan banyak gak gemuk2..yg ada malah larinya ke t*k*t wakakakak

trus ada yg nyeletuk..yah bagus donk dr pd lari ke tpt2 kaga berguna hahaha

moga2 ke dokternya bawa kabar baik yah :)

Maya said...

mantab de vi..hehehe

lo gemukin diri, gw kuyusin badan..hiks...

dendeng lo kirim ke gw ya..hehe brapaan vi?

Pitshu said...

kyaaaa ak-am, maooo huhuhuhu..
bujug dah, sambelnya itu loww errr.. enggak kuku banget! hahhaha ^^

livia said...

ngiler dendeng hehehe ;P

ayo mam yg banyak yaa..biar cepet fit lagi...biar berisi dan montok.. :)

Y3nn1 said...

Enak yah Viol makan banyak tapi ga ndut2. Kalo gw sekarang makan dikit aja badan langsung melar kemana2. Padahal dulu waktu masih 20-an *umur maksudnya* makan sebanyak apapun ga takut gemuk....how I miss that time :(

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

bagus...makan yg byk biar gemuk.
kasian gue liat temen gue tinggal tulang gitu. hehe

FeN said...

Merdekaaa banget dong Viol bisa makan enyak-enyakk-enyakkk terus ;)
*iridotcom*

Moga2 nti ke Bunda membawa hasil yg baik yah :)

LeNa said...

"...yang penting2 kagak berisi, yang gak penting malah yang gede"

maksudnya yg penting yg mana nih? tulung diperjelas donk. wakakakaka....
viol, pny YM ga? add gw di purplelena1803 ya....

nie said...

Wahhhh benar2 menikmati hari2 makan enak nih ya wekeke asyiknyaaaaaaaa...

Fun said...

hahahaha makan bapang jadi naek berapa kg nih? loe pesennya 1/4kg jadi naeknya juga 1/4kg yak viol? hehehe enaknya makaaan muluuu...

Im3th said...

Vi, asiknya punya bodi kaya lo. makan banyak tapi tetap langsing.
gw mao donkkk hihiihi.
gw lagi diet ney hahaha, moga2 aja cepat langsing kaya lo deh.

Pythia said...

aaah indahnya dunia klo bisa makan2 enak muluu.. gua jg gitu kalo makan banyak yg menggendut di tempat2 yg tidak berguna, seperti pipi n lengan, haiizz.. muka jd pipi smua dah.. mbok ya dimontokin di yg bagusan dikit gitu ya, hihihi.

aduh itu dendeng nya bikin ngeceees, tar 3 bln lagi gua balik jakarta gua mau peseeeen.... kekekek :D

yhalim said...

asik tuh. makan banyak tp ga ndut. hoki deh :P

Shanni said...

enaknya bisa makan mulu tanpa takut gemuk hiks... :)

moga2 kedokter nanti sel2 telur lo ok semua dan next month ke dokter dah bawa hasil ya Vi...

mamana clo said...

iyaaaaa... enak banget tuh...
makan apa aja tapi gak gendut2...
kalo gw sih ngemil dikit aja langsung naek tuh berat badan...
huhuhuuu.. sirik dehh...

Pucca said...

@felicia: iya, bagus tuh haha, kalo ke sana sih gua gka komplen fel wkwkwk :P
iya, semoga :)

@maya: emang manusia tu gak pernah puas, yang gemuk mau kurus, yang kurus mo gemuk hehe.. ocre nti gua imel ya :D

@pitshu: sambelnya knapa pit? menggoda kan? hihi :P

@livia: berisi dan montok.. pengen.. hihi.. kapan ya? :P

@yenni: lah, kok bi:sa yen, lu kan blom punya baby, emang ada bedanya ya umur 20-an ama 30-an? gua kira badan bisa melar kalo udah pernah hamil :P

@limmy: kasian ya lim? jadi mo traktir solaria nih? haha :D

@fen: iya sih fen, tapi kalo makan enyak2 terus bokek kekekek :P

@lena: aduh, kita sama2 cewe masa perlu gua perjelas lagi? yang penting2 itu misalnya ehm.. dada, pantat, biar bohay, ini larinya ke lengan, perut, paha, gak mutu banget kan? haha :D

@nie: iya nih nie, kesempatan sebelum balik ke asal, bisa makan sepuasnya :D

@fun: gua kan pesennya 1/2 kg fun, jadi 1/2 kg naeknya hehe :P

@imeth: lu lagi diet meth? emang boleh ama dokternya? bukannya lu gemuk karna obat hormon ya?

@pythia: iya bener, mestinya kita bisa pilih ya, lemaknya mo disalurkan kemana hehe :P

@yulia: iya sih, gua juga ngerasa gitu yul :D

@shanni: iya nih, semoga deh si telur ada dan oke, apa gua mesti belajar ama ayam cara bertelor ya hihi :P

@xiao: jangan sirik deh bu, lu kan udah ada bontot 1, gua kan blom ada, nanti kalo udah ada mungkin gua juga gitu hihi :P

Veny said...

gmn bapang nya ? enak ga ? penasaran deh g jadinya ha222
g jg diet deh ! kebanyakan mkn .
enak nya mkn segitu byk tetep kurus .. yg penting lo sehat yah !

Quinie said...

huahaha... lu ikutan komplen gua posting tentang makanan mulu ga sih? huahaha... hidup makaaannn!!!

Arman said...

wah paling asik tuh vi, selonjoran, nonton dvd sambil ngemil! :)

Sanzz said...

aihhh kicang... aku mauuuu T_T
hari ini hari bacang yah...
ga makan bacang d taon ini >.<
btw pucca...dendengnya berapaan yah??? g tadi cari2 di postingan kaga nemu euy...loe blom masukin di categori pucca store tuh postingannya...isinya baru keripik aja...ditaro dong biar gampang kalo ada yang minat hehehe...
eh iya satu lagi, biasa kalo pesen butuh berapa lama buat sampe jakarta dari padang? *sapa tau ada yang bisa dititipin dari jkt kesini wakakaka*

Dian said...

Wah,bagus Vio lo emang mesti maem yg banyak biar berisian dikit..ha2..dendengnya gw mau dong,kalo 1/8 boleh gak V gw ambilnya?ntar kalo sdh ada kyk biasa kirim ke rmh aja sekalian gw pesan kripik kentang yg kyk dl ya V..

Im3th said...

Iya siy vi, gw jadi kaya gentong gara2 hormon, tapi gimana caranya kurus kalo gak diet ya? gw diet gak makan malam vi hihihi

angel said...

enak donk viol mkn byk ga gemuk2. bukannya itu yg di impikan semua wanita? ahaha.. tar klo lo da lahiran anak jd lsg rata lagi perutnya.irit uang fitnes kan, eh tapi jd bokek krn mkn terus ya..haha gpp enakan makan dr pd fitnes kok :p

Michelle Angelee said...

Ya gpp lah Vio, barangkali klo makannya banyak tuh telor padha menetas n jadi bagus lagi.hahaha...

Pucca said...

@veny: enak kok, gua sih gak yang tergila2 gitu, tapi david demen banget, ama ada temen kantor gua yang bilang mantap hehe :P

@ratu: gua kan baek rat, mana mungkin gua komplen haha :D

@arman: yoi man, emang surga dunia :D

@sanzz: hehe.. maap, gua kan gak posting bacangnya, supaya lu gak tambah ngiler :P
iya ya, gua blom tambahin, nanti gua tambahin deh ya..
harganya:
1 kg = Rp. 500.000,-
1/2 kg = Rp. 255.000,-
1/4 kg = Rp. 130.000,-
1/8 kg = Rp. 68.000,-
paling lambat 2 hari udah sampe jakarta.

@dian: bisa kok dian, sip deh :)

@imeth: oh..gak makan malam, makan buah2 aja gitu, bagus lah :)

@angel: gua emang kurus ngel, tapi perut tetep ndut kok :P

@yolan: haha..iya ya.. semoga telor gua menetas deh :P

Ferlin said...

gpp lah Vi, biar badan berisi, kekkee..

gua jg seneng2 aja kalo dikasih2 dan diajakin makan kaya lu gitu, hihihi..

Ariany said...

dari dulu gua juga sirik deh sama orang yang bodynya gak gemuk2 biarpun mo makan sebanyaaakk apapun... apalagi abis punya anak.. ampun deh.. gak tau giimana caranya ngilangin samcan2 .. dikiloin aja jadi kaya kali.. :D

btw Vi, temen gua ada tuh... dulunya kurusss banget... pas punya anak cuman gendut di perut, eh giliran skarang anaknya udah mo staun, eh udah kurus lagi... huhu.. Elu pasti gitu juga deh... emang bakatnya kurus gitu.. :D

apple said...

ah gua ngunyah2 mulu kok jd lemak ne..huhuhuhu..kl loe mao naikin berat badan gua mah musti nurunin ;p

Pucca said...

@ferlin: samalah kita fer, lu kan juga kuyus, bahkan lebih kuyus dari gua :P

@ariany: gua mah udah pasti perutnya gendut, blom hamil aja udah ndut, apalagi nti udah hamil hihi..

@ellyse: lu mau nurunin gimana? orang lu kurus begitu.. ya ampun..

maryna roesdy said...

Gw juga gak bisa gemuk, waktu hamil kan sempet montok ah senang banget,...ngarep2 di bagian tertentu akan tetep montok..ternyata apadaya seiring si eneng brojol gw kembali teposss T_T

Mgkn elu juga kyk gw...nanti ada anak tetep kurus..
Kitanya sih gak suka tapi bener loh sumpe deh sejak kontrol pertama gw ke dsog abis lahiran sampe skrg gw tiap ke RS pasti ada aja ibu2 yg komen "enaknyaaaa punya anak masih kurus.."
hehe...gak tau aja tuh ibu tiap malam gw makan es krim.

Tapi gapapa Vi, asal tetep sehat, jgn sakit lagi yah.
Dan semoga cepet bertelur.

Lina said...

Ga pa2 Vi makan banyak, biar lebih fit, tapi abis makan jangan duduk, berdir or jalan2 sante biar kaga numpuk di perut... hehehe

Pucca said...

@maryna: haha.. iya ya, pengennya sih bagian tertentu tetep montok ya ryn, gua mungkin nti juga sama kaya elu haha :D
tapi semoga gua tetep montok di bagian2 yang penting kekekek :P

@lina: justru itu lin, gua makannya sambil selonjor di ranjang, abis makan ya gua tetep aja selonjoran, bikin buncit banget ya itu hehe :P

Esther said...

Viol, elu cocok deh ama gua and arman dalam hal makan2. Hahahaha, kita juga suka makan2 tuh. Btw, dendeng keringnya menarik banget. Sampe ngiler deh.

Pucca said...

@esther: iya, gua tau, soalnya di blog lu n arman tiap minggu pasti ada acara liputan makan2, asik tuh kalo dapet suami doyan makan juga ther, sayang david nggak, gua doank yang hobi makan hehe :P