Me Undercover

Terinspirasi dari arman, gua juga mo ikutan bilang ah...
Gua juga bingung banyak yang kecanduan facebook.
Soalnya gua palingan seminggu sekali baru buka, itu pun cuma approve friend request, baca status orang2 di page paling depan, atau kadang ketemu temen lama, trus message2an beberapa kali. Udah, itu tok.

Jarang banget gua update status, mungkin dari pertama join ampe skarang bisa diitung dengan jari. Bahkan yang lebih malu2in, gua suka gaptek kalo pake facebook haha :D
Mo liat wall-to-wall aja kadang gua bingung buka dari mana ya, tuh parah ya gua :P

Gak tau kenapa, gua gak dapet feel-nya lo maen facebook itu. Padahal orang2 di seantero jagad katanya terhipnotis facebook pan? Lah kok gua nggak ya? :D
Apa mantra hipnotisnya gak mempan di gua? hihi.. :P

Dulu waktu gua kuliah juga, waktu orang2 lagi pada demam chatting, gua gak gitu2 amat lo. Penasaran coba beberapa kali, chat ama orang2 yang ga kenal, itung2 latian bahasa inggris. Tapi abis itu udah, gua gak tertarik lagi.
Kenapa ya? Apakah ada something wrong with me? :P

Cuma blog doank ni yang gua ikut2an. Itu pun telat banget, baru bikin september 2007. Itu pun karena lagi kesepian, suami lagi tugas luar lama banget gak pulang2, temen2 sibuk gak bisa nemenin gua imel, gua bengong, iseng2 bikin blog deh :)

Trus juga, kalo biasanya cewe2 pada demen ke mangdu, gua nggak loh!
Gua cuma beberapa kali ke mangdu, bahkan gua pernah bersumpah di depan mangdu itu, gua gak bakalan mau ke sini lagi haha :D
Kayanya gua pergi ama limmy ya waktu itu? Iya ya lim? Ama lu bukan sih? :D

Abisan udah susah perginya, sampe sana empet2an, bahkan pernah gua salah masuk lorong, nyasar ke lorong khusus salon, padahal gua gak mau ke salon, orang2nya kirain gua udah masuk ke situ brarti emang mo ke salon, alhasil gua diseret2 bences2nya, "Sini aja cik.. ayo cik.. di sini bagus kok.." Sambil tangan gua ditarik2 gitu ama beberapa bences yang senyum2 centil..
Gua panik banget nolak, "Gak.. saya gak mau potong rambut kok.."
Penolakan gua percuma, si bences pasti udah terlatih dengan baik, "Ah.. kalo gak mau potong rambut kok lewat sini, nyari salon apa, disini aja, pasti lebih bagus deh, eike jamin."
"Gak.. saya gak mau potong rambutttt, saya kesasarrrr..." Gua teriak sambil meronta2.
Akhirnya gua berhasil kabur dari kepungan mereka dan jalan cepet2 ke arah lain..
Ahhh.. mangdu.. bikin gua trauma aja...

Gua cuma ke sana kalo ada yang mau khusus gua beli dan gua tahu disana lebih murah jauh dari tempat lain. Kalo kaya shopping baju2 gitu di sana.. aduh.. gak deh.. gak dapet fun-nya gua belanja disana.

Padahal gua tau hampir semua cewe2 dan ibu2 pada kalap kalo ke mangdu.. iya kan? :P
Nah, gua kalo gak terpaksa sih gak bakalan ke sana, shopping gua lebih suka di mall, biar kata lebih mahal, tapi gua enjoy, jalan santai2, makan, cuci mata, hati gua seneng :D

Banyak yang bilang padahal kalo lu ke mangdu nih, dengan duit yang sama, lu bisa dapet lebih banyak, bisa buat beli baju satu lagi. Tapi tetep aja gua gak napsu. Bagi gua shopping itu bukan hasilnya aja yang penting, tapi prosesnya, dari pilih2 bajunya, nyoba2nya, kalo gua gak nyaman pas milihnya, apalagi di mangdu nyoba baju susah kan, mood gua langsung ilang.
Emang orang beda2 ya, tapi gua merasa emang gua yang aneh kok hihi.. kesalahan bukan pada orang lain, tapi pada gua wkwkwk :P

Trus, kalo cewe2 pada umumnya gak gitu suka ke toko elektronik, kaya electronic city, best denki.. kebalikannya gua malah demen :D
Ke ace hardware juga demen, walaupun seringnya gak belanja apa2 soalnya mahal, tapi gua suka mampir aja kalo pas jalan di mall, gua hobi liatin barang2 yang praktis2, yang bagus2. Jadi david gak susah ngebujuk gua buat beli home theatre lah, beli speaker bagus lah, soalnya gua juga demen.

Mungkin karna dari kecil bokap gua hobi speaker kali ya, jadi gua udah biasa denger speaker yang bagus, kalo denger speaker yang asal, gua jadi kurang gimana gitu. Apalagi ke index, gua demen banget, makanya nih gua tunggu2 dari dulu, ikea kok gak buka disini yaaaa..buka donkkk..

Trus dulu juga, waktu kost, gua masih inget, temen2 kost pada hobi ke diskotik. Bahkan rela siang malam makannya pake sayur kacang panjang doank, asalkan nanti malam bisa ke disko, duitnya dihemat2 buat nanti jajan disana. Pergi jam 10 malam, pulangnya besok pagi. Sedangkan gua, gua gak tertarik sama sekali loh!

Ada sih rasa pengen liat diskotik itu kaya apa ya, tapi membayangkan gua mesti tetep melek sampe jam 10 malam itu mengalahkan rasa penasaran gua hihi.
Jam 9 aja gua udah kiyep2, gimana mo ke diskotik? Gua bahkan pernah bilang kalo gua mau ke diskotik yang buka jam 7 malam ajah, yang mana sampe skarang gak ada, jadi gua blom pernah lah ke diskotik selama gua di jakarta ini haha :D
Kampung ya gua? Yah begitulah hihi :P

Ada lagi, banyak yang gua tau hobi ke bandung buat hunting dari FO ke FO, bahkan dulu waktu gathering kantor juga gitu, berburu FO di bandung.
Gua sih ikut2 aja, tapi cuma masuk bentar doank, banyakan gua duduk di depan, mesen minuman, makan es krim, jadi gua gabung ama cowo2 duduknya.
Sedangkan cewe2 kayanya sih udah kalap di dalam. Gua cuma liat sekilas doank, kalo pas gak mo beli apa2 ya gua gak keliling lagi.
Gua juga pengen kapan2 ke bandung kalo liburan, tapi gua udah pasti gak ke FO, gua pengennya berburu kuliner aja haha :D *gak jauh2 dari makan emang gua*

Kalo gua traveling juga gitu, gua sempet pisah lo ama temen2 gua waktu kita bareng ke singapur. Mereka mau ke bugis lama, sedangkan gua udah liat bentar udah bosen, tapi mereka masih mo belanja2 disana, jadi gua ama david pisah aja.
Kita malah jalan2 ke merlion, jalan kaki santai2 menyusur sungai, kalo capek duduk2 di sana sambil makan es potong, nah gua lebih demen begitu.

Sementara orang sibuk berjam2 berburu baju, gua bisa berjam2 duduk di tepi pantai liat sunset, atau duduk di kursi goyang di teras villa ngeliat pemandangan gunung2, sambil dengerin lagu, atau sambil baca buku.

Kalo diajak trekking juga gua ayo aja, gua gak takut manjat2 atau harus turun pegangan akar2 pohon dan menapak jalan tanah yang naek turun. Tapi gua bakal takut setengah mati kalo dipaksa naek halilintar di dufan. Atau lebih tepatnya lagi, hampir semua permainan di dufan gua gak berani naek haha :D
Cuma istana boneka yang gua demen hihihi :P *cocok deh gua ama andrew*

Dulu pernah naek halilintar sekali.. abis itu kapok pusing tujuh keliling, cobain naek pontang panting sekali.. abis itu pucat pasi mo muntah, ikut2an naek niagara2 sekali.. jantung gua rasanya ketinggalan di atas pas dia meluncur, gak ada lah permainan yang gua suka di dufan itu.
Eh ada ding ternyata, gua suka naek bianglala ama arung jeram. Selain itu, gua kalo ke dufan banyakan jadi juru foto doank kekekek :P

Yah gitu deh sekelumit keanehan gua. Mungkin kalo gua renungkan dalam2 bisa ketemu lebih banyak lagi haha :D

Oiya, gua mo menanggapi komen orang2 kalo gua tuh hoki bisa makan banyak tapi gak gemuk. Gua emang merasa beruntung sih, bisa makan apa aja tanpa takut gemuk. Palingan perut doank yang buncit kaya orang hamil 3 bulan, lengan jadi gede kaya gilingan kue, paha jadi kaya batang pohon kekernya. Badan sih gitu2 aja, gak banyak berubah. Tapi selain itu, ada juga gak enaknya loh.

Contohnya nih ya, kalo pas pergi makan siang rame2 di mall, temen2 gua ada yang makannya share2an seporsi, jadi lebih hemat donk, 1 menu buat berdua. Sedangkan gua, kalo gak 1 piring gak kenyang euy hihi.. jadi gua lebih boros kan. Itulah gak enaknya haha :D

45 comments:

Unknown said...

Wah, sama nih kayak gw. Gw juga nggak napsu sama Mangdu. Gw pengennya belanja tuh liat barang yang di-display sedemikian rupa supaya menarik, bukan yang ditumpuk sembarangan gitu. Memang jatuhnya harga yang lebih murah, tapi belanja kan ada seninya sendiri?

Oh ya Facebook itu buat promosi blog lho. Jadi blog yang baru di-update, feed-nya langsung nongol di Facebook dan disebar otomatis ke temen-temen. Gitu lho!

Shanni said...

Vi.. ga aneh lah.. gw juga ga suka mangdu. gw cuma ke mangdu buat hunting dvd sampe laki gw suka ngomel demi irit beberapa puluh ribu belain jauh2 hahaha...

gw maen facebook sih tapi karena ada gamenya, gw suka maen game soalnya :) gw juga ga suka naek niagara. tapi kalo halilintar suka sih malah pengen naek terus kalo kaga diprotes hahahaha :D

kan tiap orang punya perbedaan hehehe makanya jadi uniq heehehe

maryna roesdy said...

heheh kayaknya pasti tiap orang ada merasa dirinya aneh kok Vi. Seperti gw merasa aneh karena gak bisa suka sama 'musik'.

Kalo fb sejak awal gw cuma 1x isi status ..pdhl gw bisa ol 24j tp emg kyk elu gak menemukan letak keasikan fesbuking. Jd untuk kasus ini rasanya elu gak aneh.

Gak suka ke Mangdu yeeaaahhh aneh dikit sih wakaka.
Gw sih suka loh ke mangdu tp sjk ada anak udah gak suka lagi, soalnya anaknya gak suka kesana...udah dibrainwash "ini mol kok, mol"..tapi dea-nya "gak, gak, wol... wol.."
hehe..jd gak pernah kesana lagi samsek.

Sebenernya mah kl suka ke toko anu itu krn hobi yah. Kl org suka ikan yah senengnya nongkrong lama2 di toko ikan..aneh juga mnrt gw hehe.

Lina said...

Hahaha, lo ga aneh kok, tapi memang tiap orang beda2, soal facebook gw suka karna bisa ketemuan sama temen2 lama n jdai ajang promosi buat kerjaan gw or barang dagangan.

Kalo mangdu gw hobi juga karna mungkin gw udah biasa dgn suasana sempit2an secara dulu nyokap gw ada toko di Tanah Abang, jadi seni belanja di gw ya proses nawar n empet2annya hahaha...

Pucca said...

@vicky: hah.. sama ya kita gak suka ke mangdu.. gua kirain gua doank yang aneh hehe..
oh facebook begitu, tapi gua gak pengen juga tiap gua posting semua orang datang ke sini, cukuplah yang udah kenal ama gua aja, temen2 gua yang laen mah gak usah tau haha :D

@shanni: iya ya, emang orang ada unique-nya sendiri.. horee gua gak aneh wkwkwk :P

@maryna: nah, kalo gak suka ama musik baru aneh menurut gua ryn haha :D sedangkan gua gak bisa lepas dari musik :)
eh gua suka ke toko ikan hihi.. kok dea gak suka ke mangdu, gak nurun mamanya ya? nurun tante viol ya? haha :D

Pucca said...

@lina: seni belanja aja bisa beda ya lin.. ^^
kalo david lebih aneh lagi, dia gak suka ke mall kalo lagi rame, dia gak suka disenggol2 orang, dia benci kalo ada orang jalan kena2 dia haha.. belagu amat ya :P

nie said...

Aku separuh2 deh... kadang suka shopping kadang suka liburan yg relax gitu :) tapi ya kalo kalap shopping sih endak...
Enak yah kalo makan enak trus tapi ndak gemuk :) aku jg pengen kayak gitu kalo bisa hehehehe... tapi aku doyan makan enak :D

Dian said...

Vi,gw paling demen ke CL..hahaha..sbnrnya gw demen ke Mg2,tapi dlm 1 thn paling gw 3x ke Mangdu soalnya Simon males macet & ramenya itu..Sama kyk lo kalo ke Dufan gw cuma senang ke Istana Boneka itu..

Im3th said...

kayanya tiap orang emang punya keunikan masing-masing vi, ttg fb, gw juga dulu males update2 fb, tapi sejak bisa ketemuan ama teman2 lama, wah jadi seneng aja main fb hihihi. Soal ke mg2, gw siy demen2 aja mg2 ,kalo kesono bisa seharian baru pulang hahaha. Kalo ke disco, sama vi, gw pernah nyobain katanya enak, tapi pas gw kesana , ah buat gw biasa aja, emang dasarnya gw gak cucok aja, gw lebih seneng karaoke hihihi (penyanyi asia bagus gagal hahahha), tapi kalo lagi dijalan dan lagi olahraga yang anehnya gw demen banget nyetel housemusic hahaha

Ratusya said...

jiee... gua mo ke dufan... lu ikut yayayaya? jagain tas n yang moto2 ya?!

Arman said...

mungkin gua juga aneh karena gua sih ok ok aja ke mangdu. dulu suka beli dvd bajakan soalnya. huahahaha. ke mal juga suka, electronic city, ace hardware, index juga suka. ke diskotik juga suka.

hahahaha apa juga suka kayaknya ya... :P

justru kalo lagi pergi jalan2, trus cuma duduk2 doang malah gak betah gua. boleh lah duduk2 sambil makan es krim kalo pas lagi cape. tapi setelah es krim abis ya kudu jalan lagi... kalo gak, berasa rugi... hehehe

btw lu ama andrew kalo ke dufan bisa mondar mandir masuk istana boneka doang ya.... :P

Arman said...

eh yang gua gak suka tuh ke pasar baru! paling males gua ke pasar baru...

Pythia said...

aduh, kok gua kyk membaca diri gua sendiri ya, hahaha, keanehan kita sama bangets!! oyee! *tos* aneh kok seneng, hihi.. tapi gak aneh ah, keren itu.. *halah*
klo di dufan, jangankan naik, ngeliatin halilintar dr bawah aja gua udah pusing duluan, kikikik.

Sanzz said...

wah viol kita ada beberapa persamaan dan perbedaannya nih...

kalo soal mangdu g sama ama loe, stress g didalam situ...bejubel...mending g bayar mahal tapi nyaman d belanja di mall...

soal suka ke toko elektronik jg sama tuh sama g, secara dari kecil g jg udah sering diajak bokap berjam2 ke toko elektronik, eh iya bokap g jg demen speaker euy...makanya dirumah kalo dia lagi karaoke yah kira2 jarak 3-5 rumah kanan kiri kedengeran d wakakaka...

nah klo soal diskotik g agak bingung sih sebenernya definisi diskotik kayak gimana sih??? g peginya ke bar, club and lounge gitu kayak F-Bar, X2 (g agak rindu tempat itu, musiknya asik euy >.< )dkk...itu termasuk diskotik ga sih???

klo berburu baju sih tergantung g mood waktu itu...

nah perbedaannya adalah...
g paling ANTI sama trekking, hiking dan family2nya...secara g pernah ampir masuk jurang >.<

n kalo dufan justru g demen!!! wakakaka

tiap orang emang unik yah ^^

FeN said...

Hehehe, Viol gw baca postingan elo yg ini ampe gw senyum2 sndr..
Emang qta kadang sk ngerasa aneh disini, kadang nurut org ga aneh.

Tapi kalo buat FB, gw emang demen jg ama update status koq, soale gw pkr seneng aja bs share ama org gw lagi ngapain :)

BTW gw liat2 kyknya elu lebih demen ke yg bagian laki2 gitu yah? Ky ke Ace, ke Electronic City, soale kalo cewek2 kan lebih prefer liatin baju, ke MG2, FO dll..
Kyknya a bit boyish ya elu :)

Tapi yaaah sekali lagi, diantara keanehan org masing2, tiap org punya keunikan masing2 jg yah :D

Pucca said...

@nie: kayanya emang semua orang doyan makan enak kok, tapi gak semua orang kepengen sering2 haha :D

@dian: setahun 3x lumayan lagi dian, gua aja selama di jakarta kayanya ke mangdu bisa diitung pake jari hehe..
wah..sama donk kita gak suka ke dufan haha :D

@imeth: ke mangdu seharian? yaoloh, kalo nemenin lu ke mangdu, gua tunggu di aw aja deh :P
eh gua juga suka karaoke meth, gua indonesian idol gagal deh haha :D

@ratu: gua langsung diexploitasi deh huuhuuu..

@arman: iya, lu mah semua demen hihi. kalo ke dufan lu boleh ngiter2 deh ama esther naek apaan juga, andrew ama gua aja antri istana boneka.. lagi.. dan lagi haha..
emang kenapa pasar baru, gak se-crowded mangdu kan?

@pythia: *toss* wuaa..ada yang sama kerennya kaya gua huahaha :D

@sanzz: termasuk ah gua bilang, bar ama diskotik gua anggap sama huehehe :P
buset, lu pernah ampir masuk jurang? berarti bukan anti donk itu, tapi trauma, trauma bisa diobati kok hehehe.. *maksa*

@fen: iya, gua tau lu senang update fb, ampe blog terlantar haha..
gua boyish? tomboy donk ya? hihi.. bener juga, eh tapi gua takut ke dufan? kekekek ;P

Veny said...

ha22 ada yg idem ada yg beda ama gw

Ke mangdu g biasa2 aja tapi kalo disuruh cari mkn an disana g demen bgt .Trus untk brapa item beli disana emang jauh lbh murah dari di mall .Lo musti ke Mangdu ama gw Vie , g rada tau jalan disana he222

Kalo ke Mall malah krg demen , kecuali itu mall baru g penasaran mulanya . n Icip2 mknan baru di mall

FB ga tertarik , ga mempan sihir FB ke gw , he222

yhalim said...

hahahaha, kocak amat pengalaman elo di lorong2 salon mangdu.. wkwkwkwkwk

gue jg ga suka ke mangdu. g males harus nawar2nya. cape :p
g tp suka dufan n maen yg seru2 gitu.
n suka fb soalnya suka maen game nya :p

Christine Wu said...

Hai, nyasar ke blog loe dr blog Arman kynya. :) Salam kenal ya. Ah gak aneh kok.. Kl loe aneh, berarti gw juga donk? Hehehe. Gw dulu jg ga suka ke mangdu. Paling nemenin temen gw yg gila shopping, atau temenin nyokap. Sampe suami gw bingung abis, kok gw ga sperti cewe2 lain yg suka shopping baju atau cosmetic dll? Gw sukanya malah yg aneh2, games lah, buku lah, sampe dikatain nerd. :(

Hahaha lucu juga pengalaman loe di mangdu. Paling males kan ya kl lewat2 toko trus penjualnya nawarin mulu pdhal gw cm lewat, ga ada maksud window shopping!

sakuralady said...

haha, dulu gua juga demen banget ke mangdu atau kaya pasar2 tradisional yang bisa nawar ketularan nyokap, tapi lama2 abis kerja agak mabok gua disuruh ke tempat gituan Viol.. lol..
tempat elektronik gitu demen.. and theme park.. wuih itu jg 360degree change. dulu ama semut aja takut, tapi dah gede malah tergila2 naek roller coaster, temen2 gua bilang kalo ga naek tampang gua ga semangat. haha..rumah boneka? terlalu feminim.. mendingan rumah hantu, sadako houseee mantaaapp..

Pucca said...

@veny: mesti lu jadi guide gua yang ven, jadi gak nyasar ke salon lagi haha.. gua justru demen ke mall, tapi gak demen2 banget juga, asik aja buat window shopping hehe :P

@yulia: iya, waktu kuliah tuh, jaman gua lagi polosnya2 malah ditarik2 bences haha..ampe skarang masih inget :P

@christine: salam kenal juga ya :)
emang begitulah di mangdu, pada agresif hehe.
haha.. kata si pythia sih gak aneh, tapi kereeeenn ^^

@willy: rumah hantu? sadako house? tulungggg.. jangan coba2 tarik gua ke sana, masuknya bisa jalan sendiri, tapi keluarnya udah dibopong orang gua, pingsan pasti wakakaka..

d3s said...

sama vi... gue juga ga doyan facebook... foto di fb gue aja cuma 1 :))
n gue jarang update status.
hahaha... tooooosss...

apple said...

gua jg ga doyan naik2 halilintar dll apalg kl musti antri.kl soal belanja biasa gua jg lebi suka bli2 di tempat yg ga usa tawar2,kl harga ga sreg tinggal pegi aja hehe..fesbuk jg gua biasa2 aja,ada yg kecanduan maen gamenya gua mah ga begitu heboh utk maen,apa gua da mulai tua ya padaal dulu gua hobi maen game PS gt :X
kl ke mol gua jg plg makan n ke supermarketnya ato liat2 di dept store,sejak pacaran mah ada singgah2 ke tempat kaya ace/index,sejak py anak tambah lg ke timezone n sejenisnya.gua ga suka duduk2 nongkrong di cafe2,kl dulu sama tmn bisa lah skrg da py anak rasanya gmn geto

Unknown said...

viol, kalo memori gue ttg mangdu dan elu tuh lebih kocak lagi.

waktu itu gue berhasil membujuk elu ke mangdu. berangkat naik bus dari kos elu di kemanggisan-binus sampe ke mangdu.
abis belanja byk bgt di swalayan yogya, lu bingung pulang ke kos.
kalo naik taxi pasti mahal. jadi kita nawar bajaj.
anehnya tu tukang bajaj kok mau ditawar harga murah. padahal mangdu-kemanggisan kan jauh amir.
eh ternyata tu supir bajaj ga tau jalan. hahaha

kata lu, begitu sampe depan kos lu, itu tukang bajaj lgs cek mesin. hahahahaha lgs turun mesin kali tu bajaj.

mamipapa said...

hahahahah gw sampe ngakak bacanya..

kalo fb sih gw standar yah...cuman buka buat accept friends doang...sejak punya akun fb ada kali 1 th lebih (dr jaman gw hamil gitu) gak buat2 banyak yg invite akhirnya di protes org2 jdnya buat, itu juga gak buka2..bisa gw diemin berbulan2 tak terbuka hehehe..akhirnya gw kasih aja tuh imel sama paswod ke temen gw suruh dia yg buka n mainin abis gw bingung saking gapteknya..jd kl dl tuh suka byk yg kasih gift kaya ice cream, bunga, tas lv, makanan..dan itu semua nongol di dislay home. jw kl elo buka profile org bisa lama bgt terus panjang bgt krn banyak macem2..dan tiap org beda2..krn kan dpt giftnya beda2. Skrg sih udah sama yah template tiap org :) fb gw baru agak isi tahun ini masuk2 foto2 clarissa huahahaha..atau gak lg pergi sama sodara gw acara kel gitu, dan pd gak ada kamera. so terpaksa gw uplot foto buat tag mereka satu2...gitu doang sih kl gw fb..sama kek elo kadang bisa 1 mg gak buka, kdg buka brp hr sekali. kdg tiap hr buka tapi yah gak 5 menit tutup lg :) kl blog kan bisa lama banget tuh..belom kalo bw2 gitu hahaha bw ke tpt elo gini contohnya bikin gw ngakak

kalo soal mangdu gw pergi tp gak sampe suka2 bgt, intinya wg ahrus tau dulu tokonya dimana, krn kl muter2 gitu yg ada gw pusing dan disodok2 org spt kata elo blm kl ada yg ngokar, ada yg lengket. tiap plg dr sana pasti mandi sampe keramas hahah. dl gw sempet tuh beli sepatu kerja ama tmn gw krn "murah" pantofel cuman 60 rb hahaha gara2 gw kerja kan di BEJ critanya mau keren neh yg ada hari 1 udah lecet2 gitu...gak ada lg deh gw beli sepatu di mangdu...biasa gw beli di mall tuh yg udah ketahuan gw suka pake merk apa..entah kesampet setan apa bisa beli di mangdu..kl gw sih gak cocok pake sepatu fo sapa mangdu hrs beli yg mahal...bukannya gengsi loh, tp demi kenyamanan kaki gw :)

gw juga gak suka ke pasar baru kecuali pas merit itu mau beli kain buar serah2an hahahah...atau gak beli barang salon (maksudnya kaya shampo, terus neril, loreal) disana lebih murah. kl ferry tuh hobi bgt ke sana...dl hamil tua gw nemenin dia tau gak 6 jam jalan non stop, bsknya senen gw ke RS di suruh operasi rabu huahahahah tdnya kan mau sabtu gitu lo..skrg kl dia mau ke pasar baru gw suruh pegi aja lo sendiri gw gak mau ikut ..terus dia alasan kan kl mau beli brg yg milihin istrinya..gw blg aje..toh lo dl belom ada istri beli sendiri..loe ke pasbar bisa liat2 gw gak ada yg di liat...kalo loe mau di pilihin ke mall aja..wakakaka...gak panas, gak banyak abang2 hahuhaahha

gw juga sama kek elo vi suka ke EC, index, ace sama toko furniture kek vinoti vivere heheheh...dan toko buku huahahahha...jd kalo temen cewe2 gw tuh gak suka pergi sama gw krn selera gw yg "aneh" kosmetik loe gak suka fel..belanja baju loe gak suka...gw blg aja at least kl elo ajak gw ke resto kan gw suka huahahaha, kl ke diskotik gitu gw liat2 interiornya bagus gak sama dengerin lagunya :) terus yah sama temennya sapa dulu

sejak punya anak gw gak berani lagi naik yg serem2 di dufan gak tau kenapa...dl waktu gw ld merit gitu bertepatan tornado baru buka..terus gw pengen bgt tuh nyobain...tp abis merit gw lgs hamil laga ada kosong sama sekali..skrg udah beranan gak berani naik hahahah...kmrn baru ajak clarissa ke istabon..jd kl ke dufan bisa bareng clarissa nih :)

komen gw kok jd panjang gitu yah

Pitshu said...

berburu kuliner di bandung ikoetttt... ikoet ikoet! :((

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

wakakaka... ngabayangin lu ditarik2 bences.

emang tiap org beda2 koq "suka" dan "ga suka"nya ya Vi...
sama kyk maryna, gua ga bisa masuk nih sm music. kl ada yg tanya, judul lagunya apa? penyanyinya sapa? jawaban gua cuman 1 : ga tauuu... hahaha.

Y3nn1 said...

Gw kalo shopping suka, liat2 elektronik suka, masuk ke ace hardware demen, liat2 perabotan bisa berjam2 betah, ke dufan dan theme park main mainan yang ekstrim hayo *tapi milih2 juga sih*...hahaha...Jalan2 aja nikmati pemandangan juga okeh...pokoknya gw mah gampang deh, bisa kemana aja.

Disco ga pernah...chatting masa sekolah dulu ga pernah....

mamana clo said...

ah ga aneh kog.. sebagian besar yg lo tulis itu sama ama gw..

kayanya orang yang nyandu FB itu nyandu ama game-nya kali yah? gw sih ga mau nyoba nge-game..

ke mangdu juga cuma kalo ada perlu beli doang.. kalo liat2 sih males ah.. mendingan liat2 ke ace hardware/elextronic city melihat kecanggihan barang2 jaman skg hehhee...

Pucca said...

@dessy: *tossss* :D

@ellyse: brarti kita mirip2 donk ya el.. gua dulu waktu masih single kadang ada masuk ke timezone buat maen pukul2 kalo lagi bete haha.. tapi skarang udah gak pernah lagi masuk sana, abis berisik banget..

@limmy: hahaha..iya gua inget juga itu, orang gua baru ngekost kan jadi belanjaan banyak banget, ada kipas angin, tong sampah, tau deh apa lagi, trus naek bajaj lamaaaa banget perasaan gak sampe2 haha.. gua aja ingetnya lagi ketawa ngakak2 skarang hahaha :D
kualat nih gua ama tukang bajaj :P

@felicia: iya, emang tuh banyak request atau gift di fb gua gak pernah balas2in haha.. emang gara2 itu fb jadi lama ya, coba nti gua accept2, soalnya fb gua bukanya lama, males buka jadinya :P
kalo sepatu emang gua biasa beli di mall, tapi merk biasa2 aja, sekalinya coba yang rada mahal dikit jadi berasa kok enak ya pakenya, akhirnya gua ngincer sandal yang rohde tu, tapi tunggu dia diskon dulu baru gua beli haha :D
hah? ferry demen ke pasar baru? jarang2 ya ada cowo yang suka, david sih pasti gak suka, orang dia gak suka disenggol2 haha :D
kok bisa abis punya clarissa jadi gak brani? emang melahirkan bisa bikin jadi penakut ya? nah lo, gimana gua yang udah penakut gini kekekek :P

@pitshu: yuk pit kapan2, tapi gua gak bisa sampe akhir tahun ini hiks.. abis david kan kuliah tiap sabtu..

@lena: iya, orang gak suka musik itu baru aneh kata gua haha.. kok bisa ya? bukannya dunia ini penuh dengan musik? nonton film juga ada OST-nya, acara gosip aja ada musik pengiringnya, kok bisa ya gak suka musik? :P

@yenni: eah..yang kaya lu baru asik ni yen, diajak ke mana aja hayo aja ya :D

Pucca said...

@xiao: wah.. gua tarik deh ucapan gua, ternyata gua gak aneh, ternyata gua normal, banyak yang sama ni :D
iya gua juga males maen gamenya, bukannya gak suka takut nyandu hehe :P

Michelle Angelee said...

Masa sih di Mangdu ada bences2... hihi...amit2 jangan sampe ketemu...syerem ya.....
Dulu pas masih di Jawa tuh klo ke Jkt slalu mampir d ke Mangdu, skr giliran udah di Jkt, walah, setahun palingan berapa kali thok kesono, biasanya klo mau beli oleh2 buat keponakan di jawa...hehe...
tapi ttg facebook...kog kita sama ya Vio... ? hehee

Fun said...

hahahaha.tapi biarpun banyak anehnya loe, cocok sama david kan? hehehe :) jadi biarkanlah... ehhee :)
gw mah demen ke mangdu apalage kalo pake duit orang laen hahaha :) gw biasanya belanja ya buat dijual lage.. naaaahhh itu enaknya :)

Pucca said...

@yolan: haha..iya justru kalo kita dari luar ke jakarta sering jalan2 ya, kalo udah tinggal disini jadi males kemana2 ya yol haha..
iya ya, perasaan juga jarang liat update-an lu di fesbuk yol :P

@fun: kalo belanjanya pake duit orang laen, gua mungkin jadi suka fun hahaha :D

Unknown said...

gue sih bisa ber-jem2 di fb. tp yah bukan karna komen2 status mulu. tp karna maen gem wkkakaka :D jadi bisa di pantengin seharian :P kalo ga ada gem nya kayaknya ga bakal lama maen fb deh @@;
mangdu sih gue demen bangetttt. surga ahhh akakaka :P
tp gue jg suka ke ace hardware, ke index. bedanya gue ga demen di suru liad sunset, liad pegunungan..duh mendink sopink / cuci mata di mal LOL :P
jadi inti ne elo kaga aneh lah. cuma emank selera aja beda :D

isti said...

kalo saya emang candu bgt ama blog dan FB! rasanya excited aja jumpa ama teman2 lama..seruuu bgt...
hehe..

Pitshu said...

david ga usah diajak :D kita cari 1 supir cadangan untuk urusan tanjak menanjak, trus 1 orang yang tau jalanan dibandung hihihi :D go go go dech! ber-4 muat di Pican ^^

Ferie, Riana & Cyndie said...

Violl..horee....gw nyatakan u gak aneh hihi. Gw jg gak suka ke mangdu u/shopping, gak ada 'feel' nya aja dan cape jalan k sana sini. Gak suka diskotik, cuma 1x dipaksa temen.....kuapookk....kesan gw cuma omong mesti tereak2, gak asyik en bau rokok musuh gw.
Truss....gw jg gak gt demen main FB. Rasanya terlalu open, update status doank, bocen. Nge-blog lumayan lah kalo ada bahan xixi.
Mending baca buku di kamar/tempet tenang sambil nyeruput juice.

Tha said...

hahahaha..tiap orang kan beda-beda viol.. tapi gw juga ampe sekarang blom pernah ke diskotik. Tapi asli penasaran abis heuheuheu

bebek said...

gag kok vi,... lo gag aneh....cuman ajaib ajahhh...hihi

naki said...

maksudnya diskotik ini clubbing bukan viol ? abis koq kesannya kalo diskotik tuhh kaya diskotik2 yang banyak bertebaran di kota ituh :P :P

fesbuk uda mulai membosankan nehhhhhhh -__-

Pucca said...

@yumi: iya kita beda ya mei, tapi gpp.. kan berbeda2 tapi tetep satu juga? :P

@isti: gua juga ngerasa seru sih pas awal2 ketemu, tapi abis bhar beberapa kali ya udah deh hehe :P

@pitshu: haha.. jadi pas jalanan menanjak ganti supir pit? :D

@riana: wah kita sama hihihi.. *toss* :D

@tha: liat aja di pilem2 tha, kayanya sih kira2 begitu hihihi :P

@bebek: yah..mending ajaib lah daripada aneh haha :D

@jen: brarti gua salah nulis ya, maksud gua emang clubbing, masa yang di kota hihi.. :P
udha mulai bosen ya? gua kira ntar lagi juga banyka orang pada bosen, kalo gua sih emang gak pernah suka, jadi gak pernah bosen juga :P

Anonymous said...

Huahahahha ... curhat ya Vi?? Elu sebenernya ok2 aja koq ... kecuali di bagian terakhir postingan yang bikin gue ngakak!! Wakakaakkakak

pastinya gue gag bakal ngajak elu sharingan makanan kalo kita ketemuan nanti ;)

mare said...

heem kalo cowo ngajak km belanja dijamin betah deh soalnya senengnya sama, saya juga suka ngeliat elektronik cuma jarang beli karena jarang punya uang eheheheh

Pucca said...

@olla: hehe.. iya jangan la, kecuali kalo porsinya bener2 gede ;P

@mare: elektronik mah emang jarang dibeli, liat2 doank boleh sering2 hehe..