Pengen makan ...

Pengen makan steak abuba..
Pengen makan gurame goreng sambal cobek..
Pengen makan ayam goreng..
Pengen makan sari bundo..
Pengen makan dim sum..
Pengen makan sea food..
Pengen makan indomie kari pake telor..
Pengen makan dendeng batokok..
Pengen makan udang bakar..
Pengen makan kepiting asap..
Pengen makan bistik ayam..
Pengen makan nasi campur..
Pengen makan siomay..
Pengen makan bakwan malang..
Pengen makan sambel udang pete..

Kenapa dikala gua gak boleh makan macem2 jadi kepengen makan semuanya yaaaa??
Kata dokter gua disentri, dikasih obat supaya gak mencre2 terus, skarang gua malah gak bisa pup!
Perut kembung, begah, gak enak, kemaren masih muntah..

Udah 2 hari gak makan, badan udah kurus tinggal tulang.. aaarrrggghhhh...

38 comments:

JESUS said...

me first !!
Cepat sembuh ya, ambil positifnya saja, tdk usah diet, sdh kurusan :)

Pucca said...

@sugi: masalahnya mas sugi, aku gak mau kurusan, udah kurussss T_T

FeN said...

Get well soon Viol..
Gpp lah.. Tahan sedikit.. Pan mgg dpn bs puas2in kalo uda sembuh total..
Dan lagi minggu dpn-nya ada harpitnas lagi.. Bs ambil cuti and makan puas2 deh :D

Unknown said...

waduh.. cepet sembuhhh Viol.. skrg minum jus alpokat dulu, me time, tidur.. jadi biar ga kurusan lagi.

Ratusya said...

o... jesus tuh namanya sugi toh...
hai hai sugi..

jie, kalo gua jadi elu, mendingan gua makan yang dilarang daripada gua mati kelaperan...xixixi
*saran sesat*

cepet sembuh yaaa

Shanni said...

ampun.. panjang amat itu list yang pengen dimakan... tapi emang biasa gitu kok Vi.. gw kemaren batuk juga pengennya malah makan kerupuk, coklat dsb dll yang pemicu batuk semua hehehehe..

cepet sembuh ya Vi..

nie said...

ya ampun... pertama kukirain lg ngidam, ga taunya...
Get well soon yah, Viol! God be with you!

MarvelLicia corner said...

gua juga pengen makan list makanan yang elu sebut nihh.... tapi adanya di jkt smua huhuh...
cepet sembuh ya Viol.... kok bisa kena desentri sih?

Lina said...

iya.. yang penting cepet sehat dulu, ntar kalo udah sehat, hajar deh makanan2 yang dipengn itu, jangan lupa ngajak2 dong !

JESUS said...

iya betul @ratu, sy sugi.
hai juga.

@puca, kl disentri itu mirip sama typhus, obatnya cacing tanah, bisa beli di toko obat cina, sekalian tanya cara pakainya, ada yg berupa bubuk ada juga yg berupa kapsul, kl blm biasa beli saja yg kapsul, terus diminum 3x sehari, harganya murah, tapi khasiatnya luarbiasa, saudara & teman sy banyak yg sembuh.
sempat cek ini infonya.
http://id.88db.com/id/Knowledge/Knowledge_Detail.page?kid=4184

Good luck

Pitshu said...

Yok.. makan dimsum di Sunlake, Yok makan gurame sambel cobek di Bumbu Desa ahahaha ^^

*kaboerrr*

yhalim said...

cepet sembuh ya viol

gue tau banget tuh rasa ga enaknya. soalnya baru aja ngalamin...

Arman said...

waduh kok jadi disentri vi...
moga2 cepet sembuh yaaaa

Ruyent said...

kalau udah sembuh n udah bisa makan itu semua, gue diajak n ditraktir ya?? hehehehe *ga tau malu*

angel said...

wah jd ikutan pengen..terutama gurame goreng nya tuh..yumm yummm...
sini d viol gw masakin indomie kari pake telor, kebetulan ada ni di rmh :p

Pucca said...

@fen: iya fen, ini lagi ditahan2in, lagian skarang tiba2 gua gak napsu lagi makan semua itu, perut tiba2 begah..

@willy: gak bisa nih wil, udah kurusan hiks..

@ratu: ya ampun.. tapi kalo gua makan itu semua lambung gua bocor kali rat..

@shanni: iya kenapa gitu ya? aneh.. emang manusia itu pengennya yang gak boleh..

@nie: hehe.. kalo ngidam mah udah gua sikat semuanya sher :D

@ariany: masa sih di sby gak ada, senggak2nya tuh bakwan malang pasti ada.. gak tau juga gua bingung kenapa bisa.. mungkin karna gua makan ayam penyet..

@lina: lu mau bayarin gua ya lin, lu kasian ya gua kepengennya banyak jadi lu mau traktir gua sebagian? hihihi :P

@sugi: cacing tanah? astaga.. gitu ya, tapi kalo dikapsulin mungkin udah gak geli ya.. nanti gua tanyain david dulu ya..

@pitshu: jangan kabur donk pit, nti kalo dua udah sembuh ya, lu traktir gua + nyetirin gua yaaa...

@yulia: lu juga baru sakit perut ya yul, tapi lu kan udah sembuh, duh pingin cepet2 sembuh..

@arman: gak tau ni man, hiks..

@yent: orang lagi sakit tuh mesti dibaek2in, diimingi2 nanti kalo sehat mo ditraktir gitu biar cepet sembuhnya, gitu baru bener.. ^^

@angel: hehe.. di rumah gua juga ada :P
nanti deh kalo gua ke sing trus nginep di tempat lu, masakin gua indomie yah haha :D

Pitshu said...

@Pucca : ho oh , pitshu janji! gurame sambel cobek di Bumbu desa, ama dimsum di sunlake ya :D
kabar2in aja, tapi jangan 1 bulan bayar janji na 2 yah!
"ku tak sanggup, bila... "

*nyanyi dulu ^^*

Veny said...

ya ampunn Vi .. lo segambreng list of enak2 nya ..
g kebalikan lo neh , skrg lg ga pgn mkn apa2 , ha222
perut kembung , rasanya kagak enak mgkn masup angin
ehh Vi, g dah trf waktu Jumat say , udah g mkn sanjay nya . Thx yah . semoga lo cepet sehat yah !

Unknown said...

lho bukannya kalo mencret2 gitu malah ga boleh dikasih obat yg lgs stop BAB? karna bakteri2/virus2nya harusnya terbuang lewat BAB kan?

Im3th said...

semoga lekas sembuh Vi. list makanannya segambreng, menggoda banget. Minum teh pait Vi.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

Saya juga mauuuuu itu semua.... di sini ga ada. Yuukkk nti kita makan bareng ya Vi.

7ustm3 said...

sayah jugaaaa, *ngacung*
hix, listnya sadiz booo...bikin ngilerrr...
seandainya saya bisa transfer fat ke cici *ngarep* hihihi

pet sembuh ya ci *pray pray*

Windy said...

Waduh, salah banget nih siang2 gini baca postingan elu.. Yang ada gue jadi tambah laper :D. Coba kalau disebelahnya ada price list, bisa gue pesen juga deh, hehehe..

Gak bisa pup emang gak enak banget yah :( Begah rasanya
Semoga cepet sembuh deh Viol, trus puas2in makaaan.. :D

Y3nn1 said...

Moga2 cepat sembuh yah Vi, habis itu bisa makan semua2nya.

Pucca said...

@pitshu: kya kya.. aciikkkk :D
cepatlah kusembuh... hihihi..

@veny: nah kalo gitu lu dari skarang jangan makan mie, cabe, santen, asem, daripada nti terlanjur jadi kaya gua nih, repot.

@limmy: justru itu lim.. gak tau tuh dokternya pegimana sih.. gua juga mabok jadinya..

@imeth: gak boleh minum teh katanya meth..

@lena: disana gak ada ya len? kasiannya dikau.. gua aja yang mikirinnya bisa ngeces.. tunggu gua sehat..gua hajar semuanya.. :P

@tata: gua mau nih menerima donor lemak, gua turun 3 kilo gila.

@windy: haha.. lu kira itu menu? hihi.. thanks win :)

@yenni: makasih yen ^^

mamana clo said...

cepet sembuh ya.. hari rabu kan mau ditraktir ferlin, hehhee..

Ratusya said...

@ sugi : hai hai

@ jie viol : obat cacing tuh dijual bebas kok. Tapi baunya amiss.... dan kerasa di tenggorokan ampe berhari2...
tapi katanya bagus kok. tuh obat cacing beli aja, kaga usah pake nawar2 murah kok

btw, jangan iri ama gua dong yang nempel dikit langsung bobo.. xixxi

cepet sembuh yaaa..kangen gua bcaa cerita survey2 nawar harga :D

Pucca said...

@xiao: oh, rabu ini mo ditraktir ferlin ya? duh mesti cepet2 sembuh nih supaya bisa makan banyak haha :D

@ratu: waduh, terasa di kerongkongan ampe berhari2? *glek* serem...

Tha said...

itu bukan pengen..itu nafsu hahaha
gila itu listnya gw ukur 20 cm hahahahaha

maryna roesdy said...

Vi sorry baru baca, yang kuat dan semoga cepet sembuh yah...

Gw juga batuk gak sembuh2 nih bu udah ke 3 dokter,...besok mau cek ke dokter spesialis paru.
Saran para dokter itu pikiran harus tenang baru fisik ikutan.
Setelah gw pikir2 emang otak gw gak bisa rileks..apa aja dipikirin. Mau bobo aja sebelum merem ada ritual menerawang begini begitu untuk hari ini dan besok.

mau nangis mah nangis aja Vi...abis nangis kan lebih enakan. Take care...

bebek said...

viol,... lu ham ham?

Pucca said...

@tha: haha.. emang gua nafsunya gede kekekek :P

@maryna: waduh.. mo cek ke spesialis paru? kok gua dengernya serem ya? semoga everything oke ya ryn..
dokter juga bilang begitu, gua itu orangnya pemikir, justru kalo pemikir gitu suka sakit2an.. itu kan sifat ya mo diilangin juga susah..
thanks ryn, take care 2 :)

@bebek: boro2 bek, kalo ham ham mah gua hajar semua makanan itu, ini sakit perut :(

nie said...

Sudah sembuh Viol? I hope so ya...
Caranya scrapbooking, pake photoshop koq, say... cuma perlu cari2 element2nya itu, googling di blog2 scrapbooking, biasanya ada freebie gitu :)

Ferie, Riana & Cyndie said...

waahhh...cepet sembuh ya Viol. Gw gak nahan tuh liat list pantangannya. Kejam sekali dokternya hahahaha. Tetap semangat ya.

Budi Hermanto said...

Wew..
Pengen mutilasi bayem..
Tros dioseng2..
Hmmm..
Ndak pengen ce..
Hehehe..
Met knal ya ce.. ;)

Pucca said...

@nie: oh.. begitu, trus gambar2nya ada yang bisa cari di inet ya.. *ngangguk2*

@riana: iya, ini gua udah sembuh :D

@budi: oseng2 bayam? hmmm..lagi gak pengen :P
pengennya yang di list itu tuuu.. :P

Anonymous said...

udah sembuh kan yaa??

hehehe, moga2 elu jg dah bisa makan semua yang ada di wish list elu ;)

*kenapa kalo orang2 laen sakit pada kurusan, gue sakit malah gemukan yaa??*

Pucca said...

@olla: ah masa lu sakit bisa gemukan? pasti bukan sakit diare, kalo diare gak mungkin lah gemukan la.