Hilang Kuitansiku

Kuitansi gua ilang.

Kuitansi yang dari rs bunda sebesar Rp. 306.200,- yang mau gua klaim ke kantor, ilang!

Gua udah amplopin rapih2. OB bilang dia juga udah kasih ke hrd.
Tapi orang hrd ngakunya gak pernah liat kuitansi gua.
Kata ob mungkin keselip2 di meja orang hrd yang berantakan.
Kata hrd dia bakal ngecek lagi, ob bilang dia juga akan bantuin ngecek juga...

Tapi udah seminggu.. gak ada kabar...
Feeling gua sih mereka gak bakalan ngecek lagi, kuitansi gua entah sudah berada dimana.. mungkin udah kebuang juga ke tong sampah.

Grrrrrrr....

Entah siapa yang ngilangin itu kuitansi, gua deh yang kena getahnya.
Gua mesti telpon rs bunda lagi buat minta copy kuitansi. Bukan cuma itu, mesti bikin surat permohonan pulak, trus surat pemohonannya di-fax kesana. Trus telpon lagi seminggu kemudian.

Nah, sekarang udah seminggu... kuitansi gua katanya udah jadi, gua minta di-fax aja.
Kata orangnya oke, tapi sampe karatan gua nunggu di depan mesin fax.. gua pelototin ampe mesin fax-nya aja salting, tetep aja gak ada fax masuk buat gua.

Gua telpon lagi rs bunda, kali ini bilangnya gak bisa di-fax, nanti asuransi gak mau terima.
Gua bilang ini bukan klaim asuransi, tapi klaim ke kantor.. coba aja fax dulu...
Trus alesannya lagi dia gak bisa nge-fax. Harus ambil ke sana. Titik. Tutup telpon.

Haesssssh... cape deh...

Padahal dia bisa terima fax dari gua. Trus kenapa gak bisa nge-fax ke gua?
Gak bisa atau gak mau mbaaakkkk... ???

Jadi nanti gua mesti ke rs bunda buat ambil kuitansi doank.

Laen kali inget vio.. kuitansi mesti di-fotokopi dulu, baru di-klaim, jadi kalo ilang ada buktinya...
Biasanya gua fotokopi, kagak ilang2, sekalinya gua gak fotokopi..... ilaaaangggg!

Grrrrrrr....

Untuk menghibur diri, nanti makan sepuasnya di ampera-2 tak ah, sekalian udah ke bunda ini.. ;)

PS: Hari minggu ini ada yang mau ke PRJ gak? Gua mau ke PRJ nih minggu.. :)

38 comments:

Im3th said...

Buset parah juga tuh HRD, untung lo sabar ya vi. gw juga kudu panjang sabar kalo hubungan ama hrd hehehehe.
sip deh semoga makan2 di amperanya nanti sedep-bergizi (apa siy met hehehe)

nie said...

selalu gitu yah... kalo pas ndak difotokopi, ilang, dipotokopi ndak ilang... puseng banget...
anyway, semoga kl ini klaimnya lancar yah! :)

sakuralady said...

iya emang suka gitu ya.. so emang lain kali tetep harus copy viol.. smoga ntar dapet dhe fax2an nya yaaa.. makan yang banyak dan makan yang enak2 ya Viol!

maryna roesdy said...

idih kok pelayanan adminnya gitu yah? elu sih Vi gak beli tapros disana hehe.
semoga sukses reimburse2an-nya yaaa..

Shanni said...

menyenangkan diri dengan makan sepuasnya ya Vi :D gpp biar ilang keselnya ya... makan yg kenyang ya,jadi kalo mo ngomel2 nanti ke HRD ada tenaga hahahah :D

emang suka gitu ya orang HRD ga bertanggung jawab eh kita yg kena repotnya deh :p

Pucca said...

@imeth: iya, emang hrd tuh gitu, suka ngeselin ya..

@nie: iya, heran ya sher, selama ini gua rajin fotokopi mulus2 aja, eh giliran gua males fotokopi bisa ilang..huuu..kesel deh.

@willy: hai wil! kemana aja? :D
iya, pokoknya pelajaran deh laen kali mesti fotokopi pokoknya.
iya nih, gua makan ampe perut gua sakit hihihi :P

@maryna: wakakak.. jadi gara2 itu ya ryn? lu inget aja ih :P

@shanni: iya, mentang2 kita yang perlu, mereka gak butuh jadi begitu deh shan.
iya, gua udah makan ampe ndut banget nih haha :D

Quinie said...

ternyata semua HRD sama ajah ya? berantakan dan suka ga mau tau, akhirnya kita dah yang disuruh bikin baru lagiii :(

Quinie said...

btw, tadinya gua pikir lu lagi nanyi hilang permataaakuuu... hilang harapannkuuuu...

Yuliana-Fun said...

wuaahhh kalo nilainya gede, urut dada juga yak.. :)

apple said...

vi sekedar info aja sabtu lalu cici gua ke PRJ tasnya disilet dompetnya diambil,tau2 uda ga ada duit n dibuang sama orgnya n dipungut sama pak polisi..jd ati2 aja kl mao ke PRJ

Sanzz said...

yah begitulah...jawaban A suka beda sama jawaban B...bahkan dari orang yang sama aja jawaban suka beda2...minta digigitu orang2 itu :p

Arman said...

iya vi.. mesti jangan lupa fotokopi tuh.

tapi emang gitu ya... seringnya kalo kita ngelakuin malah gak ada kejadian apa2, begitu sekali2nya doang kita lupa ngelakuin malah ada aja kejadiannya... hehehe

Ariyanti said...

Hmmm... Aku juga pernah tuh ngalamin hal yg mirip... Makanya sejak itu selalu pakai tanda terima, biar orang yg kita kasih barang gak bisa mengelak lagi, hehe... Tetap semangat ya! :)

Pitshu said...

saat lo bilang meja hrd yang berantakan, g langsung ngelirik meja g yang enggak pernah rapih, isi na kertas2 semua hahaha ^^

wew..itu orang RS na males banget yah! ga bisa di komplain?! hahaha

Pucca said...

@ratu: iya rat, abis kita yang butuh sih, jadi mereka gitu deh..
hehe.. emang judulnya jiplak dari situ :P

@fun: iya fun, jangankan 300 ribu, seratus ribu juga gua sayang wkwkwk :P

@ellyse: wakss.. serem amat.. emang sih di jakarta ini sarang kejahatan, kita harus hati2.. oke deh gua akan dekep tas gua erat2.. thanks el for infonya ^^

sanzz: gigit saaaannn, silahkan haha.. :D

@arman: yoi.. emang mungkin udah takdir gua mesti makan ampera-2 tak kekekek :P

@ariyanti: yoi.. mulai skarang lebih hati2 :)

@pitshu: wakaka.. ada orang hrd disini ternyata :D
iya tuh, susternya males banget ya pit, padahal apa sih susahnya nge-fax doank..

Y3nn1 said...

Wah, HRD kudu diprotes nih, masa kwitansi bisa ilang. Parah. Apalagi mejanya berantakan...mana boleh begitu. Kerjaan yang berhubungan ama arsip tuh mustinya rapih dong.

RS-nya juga aneh, masa nge-faxkan aja ga bisa. Kog awal2 bilang bisa sih? *eh, jangan2 ntar lu dibilang mencemari nama baik lagi hehehehe...tapip gpp...Prita udah dinyatakan ga bersalah ama hakim kog*

mamana clo said...

kalo klaim asuransi ke kantor, gw selalu fotocopy dulu semua berkasnya karena hrd kantor gw parahhhhh... selain itu copy resepnya juga perlu gw arsip mana tau ada yg salah atau mau diulang hehhehee...

Pucca said...

@yenni: yah gitu deh.. namanya hrd, mau urus apa2 mesti ke dia, jadinya kita yang repot kalo mau apa2, dia kan cuek aja..
ih.. gua kan hanya menuliskan fakta dan kebenaran, emang kenyataan dia gak mau fax tuh.

@xiao: iya sih, untuk amannya begitu ya.. next claim deh.. gua mau rapih2in juga arsip gua hehehe..

Elisa said...

Moga2 klaimnya juga cepat beres ya:) Btw amperanya apa sama dengan rm ampera yang bandung?

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

hari minggu jam berapa ke prj?janjian yok :) kalo adi ga sibuk sih.

Pucca said...

@elisa: yang di bandung ampera apa ya el? yang ini sih tulisannya rm sunda khas cianjur ^^

@limmy: yuuuu.. gua abis makan siang ke sana lim, sekitar jam 3 supaya gak panas, kalo jadi kontak2 ya :D

nie said...

wedeeeew..kenapa ya suka gitu. aku juga tuh, sekali ada back-up-annya..ga perna kejadian ilang. eh eh eh pas kita lupa copy, beneran raib pula. udah gitu, sebel deh marah2. grrrrrrr..
eh, sabar sabar sabar :D

d3s said...

gua kok ga pernah ketemu ampera 2 tak dimana ya vi... kalo yang pas di depan bunda, di hook juga namanya apa tuh? mahal juga tuh cuma nasi sepuasnya.

Pucca said...

@nie: hehe.. emang aneh ya nie, sekali2nya gak copy eh kejadian deh ilang hehe.. :P

@dessy: si ampera-2 tak itu udah pindah des, jadi pas lu cari itu dia udah gak ada, pantesan lu gak ketemu..
kmrn aja gua cari2 juga dikasih tau temen lokasinya, jauh juga gua jalan kaki tu kemaren..

once_alifetime said...

cm rm ampera doang kayaknya, tapi murah meriah dan enak juga. Kalau ke daerah sana gua jg mau nyobain ah:)

Juliawan said...

hmm lain kali dibackup aja datanya hohohoo salam kenal ya :)

Quinie said...

huahaha jauh kan? elu sendiri yang mau jalan kaki.. hihihi... udah nyoba yang dipasar hias rias blom?

Pucca said...

@elisa: oh brarti mungkin beda ya, cobain gih, lumayan enak n murmer! :D

@juliawan: iya nih, salam kenal juga ya :)

@ratu: emberrr jauh ternyata, kok di peta deket ya? hahaha :D
blom nyobain, laen kali gua makan di bakul tukul aja kali, pegel jalnnya boo kekekek :P

bebek said...

lain kali serah terimanya pake tanda bukti, vi

sarie said...

wah! lain kali musti minta tanda terima dari HRDnya tuh! tanda HRD yg tdk bertgjwb.

tapi skrg dah bisa claim'kan? berarti mulai skrg musti fotocopy trus hehehe....biar waspada terus

Pucca said...

@bebek: hehe.. gitu ya.. nti dia marah2 lagi kalo pake tanda bukti gitu.. lebih aman gua copy aja dah :P

@sarie: iya, skarang udah bisa, lagi proses ^^

naki said...

laporr ... gw uda ke PRJ-nya ari sabtu kemaren ^0^ brasa rugi banget dehh viol makan kerak telor di dalem PRJ ntu , bumbunya cuma seupritTtt . haeshhhh

gimana skarang uda dapet kan kuitansi barunya ?

Pucca said...

@jen: eh gua blom pernah ni makan kerak telor, enak ya? rasanya kek apaan sih?
kuitansi baru udah donk, udah di-approve juga.. akhirnya :D

elmo said...

waduh.. sabar yaa Pucca.. moga isa klaim dan lancar jaya ^^

naki said...

rasanya kaya kerak telor lahh , hihihi . ga bisa gw gambarin , kudu cobain dehh sendiri :)

Pucca said...

@elmo: iya mo, ini udah bisa kok ^^

@jen: haha.. jadi kaya apa rasanya? gak ada petunjuk sama sekali nih :D

zulhaq said...

hilang kuitansiku hilang harapanku, yang ku pupuk sejak dulu kala *loh, kok jadi nyanyi* ha ha ha ha

Pucca said...

@zulhaq: wah.. obsesi penyanyi ternyata :P