Secret Recipe, Serbuuuu.. !!!

Teman2.. udah tau blom secret recipe bakal diskon 60%??

Udah?
Aaah... masaaaa...

Pasti blom tau kan?
Pasti baru tau dari gua kan barusan?
Iya kaaaan? Hihi.. iya aja dah ;)

Jadi gini, tanggal 4-5 juli nanti si secret recipe ulang tahun *entah yang ke berapa gak penting hehe :P*
Nah, dasar si secret recipe ini baek hati, ulang tahunnya dirayakan dengan memberikan kita diskon 60% pada 2 hari tersebut.

Tinggal datang, tunjuk2 kue yang bikin kita ngences, trus bayar deh dengan harga diskon 60% *no credit card needed* asik kan? :D

Kata mbaknya, "Jangan kuatir bu, kita ready stock 500 cake kok. Jadi gak usah takut kehabisan."

Tapi.. mengingat hebohnya rakyat jakarta akan segala sesuatu yang berbau diskon, gua sih tetep kuatir ah mbak...
Masih inget kan, antri di dapurcokelat ampe berpeluh2 dan berpegel2 baru2 ini gara2 diskon 50% pake rbs?
Segala kue di display abis, begitu ada yang baru keluar dari dapur langsung diserbu..

Maka dari itu, gua tetap melakukan tindakan preventif, gua pesen dulu kuenya skarang, nanti tanggal 4 tinggal diambil ajah ^^

Inilah kue yang akan segera menghuni kulkas gua dan soon pindah ke perut gua :D

Dari kiri ke kanan:
Chocolate Indulgence: Rp. 217.800 Rp. 87.120,-
Tiramisu: Rp. 294.800 Rp. 117.920,-
Blueberry Cheesecake: Rp. 294.800 Rp. 117.920,-
Moist Chocolate Cake: Rp. 217.800 Rp. 87.120,-

Gua gak usah bilang donk ya gimana enaknya kue2 itu.. *nelen ludah* gua aja ngeliat gambarnya udah ngiler lagi.. slurrrrppp.. :P *lap ences yang netes2*

Ukuran kuenya 24 cm, sepertinya round semua ya. Enaknya sih patungan rame2, jadi bisa cobain banyak rasa.
Itu aja udah susaaaah banget gua milihnya, abis pilihannya banyaaaak banget, dan semuanya kelihatannya enaaaak banget :D

Bagi peminat serius, bisa cek di sini, abis gak ada site indo sih, terpaksa deh pake site my.
Gak semua cake yang ada di web situ ada sih, jadi tetep mesti di-confirm lagi ama mbaknya, tapi lumayanlah buat ancer2 kan ^^
Tadi gua udah tanya, yang black forest, hazel cheese, dan chocolate strawberry gak ada. Sayang, padahal black forest itu my favorite... :(

Trus bisa beli slice-an juga kok. Harganya sekitar 21-23 ribu, dan tentu saja diskon juga 60%, jadi tinggal 8000-an saja :D

Tapi, gak semua outlet diskon loh, hanya tempat2 tertentu aja. Outlet yang ikut berpartisipasi adalah: Pejaten, Pasific Place, Puri, Kelapa Gading, Senayan City, Cibubur.

Kalo ada yang mau pesen di pasific place, ini nomor teleponnya: 021-579 731 76. Outlet laen gua gak tahu, tanya aja 108 :P

Cake lovers.. pokoknya promo ini pantang dilewatkan loh...
Mesti. Kudu. Wajib. Hajar bleehhhh!!
Hahaha.. :D

Buat cake lovers yang gak di jakarta, hmm.. mo bilang apa yah... liatin ajalah gambar yang gua kasih itu sambil makan pisang goreng, kali2 ajah pisang gorengnya bisa berasa tiramisu atau cheese cake kekekek :P

Secret Recipe.. serbuuuuuu... !!!! :D

45 comments:

ferlin said...

gua blom tauuuu, so thanks yaa viol buat infonya, kekeke....

Btw kalo makanannya disc jg ga ya?
Pingin tom yam kung-nya euy, sllrrruuupp...

Eh enak dong ya kalo bisa pesen in advance..tp kenapa yg di SMS ga ikutan ya, huhuhu...

mamana clo said...

gw masih terheran-heran sama orang kaya gw ini yg ga doyan cake ama coklat..
tapi gw turut berbahagia untuk kalian :)
selamat menikmati...

MarvelLicia corner said...

huaaaa....

di surabaya ga aadddaaaa......

*hix.. sniff.... sroottt...*

nie said...

wah! makanan! aku dataaaaaaaaaaang!
sayang..kejauhan :(

angel said...

vi, itu elo mesen 4 macem, means 4 loyang 24 cm?? diabisin ber dua doank ma david? gw ngiler bgt da lama ga makan kue :(

Flora said...

Wahhh.. thanks banget infonya Viol.PP adanya di lantai berapa yah Vi?Harus diserbu nihh...

Arman said...

wow.. disc 60%.. lumayan banget tuh!!!

Shanni said...

Gw juga baru tau Vi.... mauuuuuu :p
emang bisa pesen in advance ya? caranya cuma telpon doang?

terus makanan ga disc ya? gw pengen cordon blue-nya... yummy....

Y3nn1 said...

Huahhh...murah yah setelah diskon....pengeeeennnn....kira2 siapa yang bakal pulang dari jkt ke medan dalam waktu dekat yah? hmm....ponakan gw bakal ke mdn sih tapi anak kecil mana gw percaya baca cake gede sih? Bisa2 hancur deh cakenya....huhuhu...ngiler2 deh...

Pucca said...

@ferlin: ur welcome ^^
makanannya kurang tau deh, gua cuma tanya cake-nya kemaren, coba tanya aja fer :D
iya tuh, yang SMS kenapa gak ikutan, masa ulang tahun gak ngerayain, payah ya hehe :P

@xiao: gak doyan? yakin? bener gak doyan? hehe.. ya baguslah.. kalo semua orang doyan kaya gua nti antrinya bisa gak terbayangkan hehe..

@ariany: haha.. iya.. :P

@nie: iya, makanya liburan ke sini ajah ^^

@angel: gak ngel, gua kongsian lah, kalo 4 loyang gua makan sendiri mah, bisa2 gua gak makan nasi, pagi -siang-malam makan cake doank, trus gua diabet kali ya kekekek :P

@flora: lantai 4 flor.. serbu gih :D

@arman: yoi man :D

@shanni: makanan gak tau deh shan, abis gua lebih ngiler cake-nya, lupa deh tanya makanannya hehe :P

@yenni: atau beli slice-nya aja, kan lebih gampang bawanya, lagian bonyok2 dikit gpp yen, tetep enak kalo dicolek2 mah :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

belinya banyak banget Vi... 4 loyang? ajegile pegimana habisinnya?

Yulian said...

blom tauuu kalo secret mo diskon :D

naksir moist coklat nya deh!

Me said...

untung g ga doyan kue :p

Anonymous said...

Vi, kamu the best dah pokoknya! :D

Huu..huu...Kangen makan cheese cake!

dian said...

V,thanks ya infonya,kita ber3 jg suka bgt kue2nya si secret recipe ini,gw mau coba pesen ah yg di puri,yummy...yummy..

nie said...

Wah Viol!!! Elu cocok deh promosi kayak beginian! Meyakinkan sekali hahaha...
anyho, selamat menikmati cakenya yah! mahal2 jg deng...

Pucca said...

@lena: gua patungan tuh len, gak 4 loyang, bisa die of chocolate gue hehe :P

@yulian: iya, kaya pure chocolate gitu yah yul, liat gih, lu kan deket tuh gading :D

@ceemot: huuu..rugi ah kalo gak doyan kue :P

@ning: aah.. dibilang the best hihi.. thank u ning ^^
ya udah, pesen gih cheese cake-nya, katanya marble cheese-nya menang award tuh :D

@dian: sama2 dian, silakan dipesan, duh gua kaya marketing nya aja hehe :P

@nie: iya nih, gua mesti minta bayaran kali ya haha.. atau gua salah jurusan ya? :P

Pitshu said...

lom pernah nyobain sih, emang na enak banget yah ?! disc na pakai promo cc atau enggak ?!

mamipapa said...

wahhhh serunya yg mau beli kue heheheh...

gw dl ngefans sama dapur coklat..gile yummy bgt...kl secret recipe gak pernah nyoba...kl g beli percuma gak kemakan abis yg ada sayang, abis ferry takut gemuk :( masa gw abisin sendiri diameter 24 cm hahaha kl beli yg slice rasanya tak puas...

gw suka blackforest di sari pan pacific hotelll rasanya mantap bgt..tp itu jaman2 gw ngerayain natal dan pasti ada tuh kue. kaga tau deh skrh udah beberapa th ini gak makan

Once in a Lifetime said...

Huhuhu gua jg beli moist chocolate dengan harga penuh untuk ultah Denz kemaren, mana mbaknya setelah gua pesen, kasih brosur diskon itu. Hmmm tapi emang lezaatt. Lg nimbang2 nih mau pesen lagi (gagal lah diet gua) chocolate banana, kata mbaknya yang paling enak, vio pernah?
FYI : tgl 4 makanan dll diskon jg
tgl 5 cm whole cake

Pucca said...

@pitshu: gak pit, pake apa aja boleh kok, cobain gih :D

@felicia: cobain atuh fel, lebih enak dari dapurcokelat mah gua bilang :D
eh sama lo, si david juga takut gemuk, ada2 aja ya, gua aja yang cewe gak takut gemuk malah dia yang takut haha :D

Pucca said...

@elisa: gua gak doyan pisang di cake el, moist chocolate-nya enak kan hehe.. gak sabar nih menunggu sabtu :D
thanks buat infonya, jadi tanggal 4 makanan juga diskon ya, tanggal 5 cuma cake aja.. ok ok ^^

Ratusya said...

duh kok ga ada yang di deket daerah gua :( ?!

maryna roesdy said...

tks infonya yah..gw harus berburu...tau kan lu di gading kalo diskonan ih ngeri banget deh, sampe ternyusruk-nyusuk hehe.

harusnya beli slice-an kali yah jadi semua dicobain? tp kan biasa tahan 3 hari aja tart gituan yah vi?

Sanzz said...

huaaaaaa...saya mauuuuuu T_T
*nangis ber-ember2*

ammadis said...

Waaah...lezat dan mengugah selera kaliiii.....enyaknya.....

Mau dihabiskan sendirian saja kah...????

sarie said...

ya ampunnnn...itu cake2 mengoda benerrrrrrr....gimana niy! bumil jadi ngecessss....

Pucca said...

@ratu: jalan2 lah rat, jauhan dari cikini hihi :P

@maryna: iya, tapi kalo slice kan kadang gak semuanya ada, kalo udah gua pesen kan pasti ada hehe.
masa sih 3 hari? gua biasanya ampe semingguan juga masih enak :D

@sanzz: aduh..sampe berember2.. berapa hari berapa malam tuh nangisnya san? :P

@ammadis: yah gak donk.. ama suami donk ^^

@sarie: sabar bumil, tunggu ampe sabtu ya :D

naki said...

ighhh gw blum tau violl , benerann dehhh ... makasi yaa inponya :D sabtu gw pasti menclok di secret recipe gading , mau beli yang slice aja ahh ^0^

moga2 ga rame yaa

diana bochiel said...

aaaaaaaaaaahhh gw salah masuk nih blog...lagi puasaaaa...
liat tuh kueee...hadoooohhhh....

hmmmm.....

Anonymous said...

siap ngantri !! secret recipe kelapa gading, wait for me yaahh .. cheesecake nyum..

Pucca said...

@jen: hehe tuh kan pada gak tahu, bagus2 sabtu mencloklah di gading ya, gua kira sih rame hehe..

@diana: haha.. maap :P

@monch: hai monch, selamat ngantri ya..banyak yang tinggal di kelapa gading yah ternyata.. ^^

Michelle Angelee said...

ikutan nyerbu d..... hihi...trutama buat sang suami yang doyan abis sama namanya chocolate..... thx infonya Vio

Once in a Lifetime said...

Huhuhu.. kemaren gua pesan yang di Puri, katanya sudah tll penuh jadi pesanan ditutup. Emang kalo ada rezeki nomplok, gak boleh ragu2 nih *menyesal teramat dalam*

Ferie, Riana & Cyndie said...

Wahh..thks info nya Viol. Ngilerr euy ama MCC nya...ssllluuurrrppp...

Pucca said...

@yolan: hehe.. serbu aja yol, mumpung diskon gede :D

@elisa: hah? masa sih ampe ditutup? coba lu pesen di tempat laen el, atau nanti besok ke sana aja, beli yang slice..

@riana: ur welcome, silakan menyerbu hehe :P

Bisnis Online said...

yach jauh banget....

mare said...

kayaknya enak banget

tapi kalo gue yang makan pasti tambah bulet

Yenny - Fidel n Feo said...

wah...kayaknya kalo tgl 4-5 ke secret recipe bakalan ketemu para blogger deh hahaha...pada berburu kue. btw, tks infonya, kebetulan anaknya sepupu ultah tgl 5 & gue dah infoin dia, so tgl 5 dia juga pergi berburu, ntar gue icip2 di ultah anaknya aja deh hahaha :D

Anonymous said...

vio, gw ambil kuenya tadi pagi di puri... rame bgt yg ngantri... pdhl masih pagi ... gimana klo siangan yah??
en akhirnya gw tuker yg chocolate fudge dgn moist chocolate tuhh...
abisnya yg choco fudge br bisa diambil siangan... pdhl khan gw dah pesan dr kmrn2... :(
-yennie-

Anonymous said...

belum tau belum tau...

wow, makanan nyam nyam nyam
*semakin laper*

Ariyanti said...

yummyyyyyyy... mauuuuuuuuuu...!!
Thanks infonya Sis :)

Pucca said...

@bambosi: demi diskon.. jauh juga dijabanin dah ;P

@mare: hehe.. diet kan bisa tiap hari, tapi diskon ini kan gak tiap hari haha :D

@yenny: hehe.. sip lah yang penting dapet icip2 kuenya kan ^^

@yennie: gua kira siapa haha.. jadi gak dapet choco fudge donk yen, sama donk kita dapet moist chocolate.. tinggi ya kuenya, gak rugi deh belinya walaupun gak diskon juga..

@zulhaq: iya, heran gua juga, ternyata banyak yang gak tau loh :P

@ariyanti: ur welcome ^^

Anonymous said...

slurrp ..
keaknya enak tuh .
baggii ...

Pucca said...

@jiyy: ayo sini ambil :)