Dr. Hard

Tahun ini gua bener2 banyak pengeluaran tak terduga deh.. udah genteng bocor minta diganti, gua tiba2 pengen laptop, ac tiba2 maot, trus skarang.. gua tanpa direncakan beli kasur baru!

Padahal baru pertengahan tahun, tapi pengeluaran udah banyak begini hiks.. T_T

Sebenarnya bukan tanpa direncanakan juga sih, udah beberapa bulan ini kasur gua itu udah gak nyaman buat ditiduri. Ibarat kue udah melempem. Ibarat ager, lembek kaya ager kebanyakan aer. Ibarat orang, kaya orang yang sakit beri2.
Kan waktu sd kita diajarin kalo orang sakit beri2 tuh ciri2nya, kalo ditekan kulitnya, lama baru naik lagi.. iya kan? Kalo gak salah sih hehehe..

Yah.. kira2 begitulah kondisi kasur gua skarang. Kalo kita tidur di atasnya dia sudah tidak mampu lagi memberikan perlawanan. Nurut aja sesuai berat tubuh kita.
Jadi tiap tidur tuh pantat gua pasti yang paling melesek ke dalam deh. Padahal kan kalo menurut ilmu fisika, setiap aksi yang kita berikan pasti ada reaksi yang sama besarnya kan? *gaya padahal dulu nilai fisika paling jelek huehehe*
Nah, kasur gua itu udah gak mematuhi hukum fisika itu. Hebat ya kasur gua, hukum fisika aja dilawan :P

Atau dengan bahasa yang lebih sederhana, kasur gua itu udah benyek deh pokoknya!

Dan seperti kata ahli2, kasur yang gak mampu menopang tubuh kita selama kita tidur bukanlah kasur yang bagus. Karena gak friendly buat tulang punggung katanya. Yang lebih bagus buat tulang punggung adalah kasur yang agak keras, sehingga ketika tidur, tulang punggung kita akan disangga dengan sempurna, lurus, gak bengkok2 *begitu sih yang gua baca ya*

Karena gua sayang ama tulang punggung gua, dan juga karna ada salah satu teman kantor yang baru2 ini operasi tulang punggung, disarankan ama dokternya tidur di kasur yang keras, gua makin nelangsa tiap kali liat kasur gua.

Gua merasa berdosa ama tulang punggung gua tiap kali gua rebahin dia di kasur yang bonyok. Gua takut dia bengkok2 gak karuan. Apalagi hari2 kan gua kerjanya di kasur aja guling2an.

Padahal ya, kasur gua itu umurnya baru 4 tahun loh. Gua belinya barengan tuh ama limmy di pameran furniture di JCC. Gua masih inget, gua dikasih tau limmy ada kasur full latex yang murmer.

Berhubung waktu itu latex lagi booming2nya, dan kasur ini harganya bener2 jauuuuh lebih murah daripada kasur latex merk terkenal, dan waktu gua cobain oke2 aja, jadi gua belilah kasur enzel itu.

Tapi, emang harga gak boong ya. Karena dia full latex, dan latex-nya gak jaminan mutu, baru dipake 4 tahun udah bonyok deh. Sebenarnya gak parah2 banget sih, jangan bayangin kasur gua udah bonyok2 gak karuan ya haha.. gak gitu2 amat lah, bentuknya masih kaya kasur kok :)

Tapi udah gak asik aja deh buat bobok.. apa jangan2 gua sugesti karna denger cerita temen gua yang baru operasi tulang punggung itu ya?
Bisa jadi juga hehe :D

Akhirnya kira2 seminggu yang lalu mulailah gua tanya ibu ini yang setau gua jualan furniture. Setelah beberapa sesi tanya jawab lewat ym, googling, dan tentu saja proses penyesuaian budget, didapatlah 3 kandidat kasur yang gua incer:
- Serta tipe Pedic Classic
- Simmons tipe Dr. Hard
- Spring Air tipe Ortho

Itulah yang kira2 gua anggap lumayan bagus, harganya masuk ama budget gua, dan yang paling penting agak keras kasurnya, gua lagi gak mau yang empuk2.

Mumpung wiken kemaren ini di ta lagi ada midnite sale *sebenarnya apa coba hubungannya* gua memutuskan untuk liat2 barang display dulu di ta, coba2 tidur barang 1-2 jam menit, supaya kali ini gak salah pilih lagi gitu.

Jadilah acara midnite sale gua kemaren bener2 mengantukkan deh. Udah gua orangnya gak bisa tidur telat, sekalinya ke midnite sale bukannya liat2 baju, kalo liat2 baju kan mata gua ada kemungkinan cling gitu, ini malah keluar masuk showroom kasur.
Trus baring2 di setiap kasur yang keliatannya menggoda banget untuk ditiduri. Alhasil gua bener2 jadi ngantuk banget haha :D

Pusing juga loh mutusin mau beli yang mana. Kalo diliat dari rupiah sih, pengennya beli spring air aja, secara harganya lebih murah, sedangkan kualitas karna masih baru yah menurut gua sama2 aja gitu, ditidurin enak2 aja. Tapi karna takut salah pilih lagi, jadi kita raguuu terus mau beli yang mana.

Tapi yang jelas, selama liat2 di ta itu, kandidatnya kita coret satu, si serta kita coret dari list. Bukan karna barangnya jelek, tapi karna spg-nya jutek.
Namanya juga gua gak tau soal perkasuran, wajar donk gua tanyanya agak nyinyir detail, bukannya dia ngejelasin dengan sabar dan full senyum di setiap kata, tapi jawabnya pendek2 aja seperlunya.

Trus gua ngerasa nih.. *gak tau deh apa perasaan gua doank ya* dia ngeliat gua dengan tatapan ini-kasur-mahal-loh-yakin-situ-mampu-beli?
Emang sih gua tanyanya tipe yang paling murah.. gara2 itu kali ya, dia jadi ogah2an huuhuu...
Jadinya kita gak comfort deh di showroom serta itu, salah sendiri jadi spg kok jutek, jadi gua coret aja deh dia.

Bahkan ternyata milih di antara dua aja juga bingung banget. Ampe kita tinggal makan dulu, trus balik lagi buat coba2 sekali lagi, tapi masih bingung juga haha.

Spring air kemaren harganya 4,975 juta. Bonusnya 2 bantal latex, 2 guling, matras protector, boneka bear kecil *boneka bear-nya lucu deh :D*
Gua nego lagi harganya gak dikasih, katanya udah murah banget. Emang sih, beda tipis banget ama harga toko, jadi gua tau udah mentok tuh, yang bisa dinego palingan cuma bantal hehe.

Simmons buka harga pertamanya 5,6 juta. Trus mungkin karna liat muka gua yang sedih denger harganya, dia bilang dia bisa bantu diskon lagi 3%, jadi totalnya gua kena 5,4 juta. Plus masih mau dikasih tambah bonus bantal lagi, diluar bonus standar: 2 bantal, 2 guling, matras protector.

Oya, itu harga matras doank yah, ukuran 180 (king). Bukan satu set kaya gambar di atas. Gua emang cuma mau beli matras doank, ranjang gua kan masih ada, pake yang lama aja biar hemat hehe..

Abis itu kita jalan2 ke metro deh. Nti pikir2 lagi di rumah aja. Emang rencananya mau nyoba2 aja di ta ini, belinya tetep di yulia, karena emang beli di toko lebih murah.
Tapi sekonyong2 gua ngerasa kok yang simmons itu murah ya.. penasaran gua liat deh catatan gua, eh.. ternyata beneran!

Yang simmons harganya lebih murah dari yang si yulia kasih. Nah.. kok bisa ya??
Gua kira brarti dia emang bener2 promo hari ini nih, soalnya yang spring air biar kata lagi promo khusus midnite sale, tetep aja lebih mahal dari harga si yulia.
Mana selisih harganya lumayan lagi...

Karena prinsip gak mau rugi, mumpung kalo beli skarang bisa dapet harga lebih murah dari toko hehe.. akhirnya gua mutusin beli simmons ajah. Jam 11 malam tuh, abis dari metro kita balik lagi ke showroom simmons dengan mata kiyep2.

Sampe sana, si mbaknya ngomong ama gua kalo tadi dia salah kasih harga, mestinya gak semurah itu, mestinya 5,9 juta. Diskon2 banget juga masih 5,6 juta udah mentok gak bisa kurang lagi.
Gua langsung yang.. aahh.. makanya dia lebih murah.. ternyata salah kasih harga..
Sedih deh gua, udah bela2in balik ke sini ternyata harganya salah hiks hiks..

Tapi dasar si mbak nuke itu baek hati, dia telponin managernya minta harga khusus buat gua. Ternyata managernya galak boo.. dia diomel2in.. kasian mbak nuke.. gua jadi gak tega, bonus yang tadinya dijanjiin + 1 bantal itu gua lepas, biar bonusnya standar aja, asalkan harganya tetep 5,4 hehe.. *ngarep boleh donk*

Setelah perundingan yang agak alot antara mbak nuke dan managernya, sampe2 gua agak hopeless dan hampir aja pasrah mo bayar 5,6.. gak disangka2 akhirnya gua dikasih lo harga segitu.. cihuyyy :D

Tapi si mbak nuke yang baik hati itu udah merah mukanya, mungkin karna bete juga diomelin ama managernya yang pelit itu. Dia baek banget loh menurut gua, masih mau mengusahakan kasih gua harga awal karna dia yang salah kasih harga pertamanya.

Dia ngaku lagi ama managernya kalo dia salah, dia kira ikutan promosi yang lain, trus bilang juga customernya udah isi invoice, dan udah ngalah bonus bantalnya dikurangi 1, pokoknya gua terharu banget deh ama mbak nuke ini.
Kalo yang cuek kan bisa aja bilang dia salah kasih harga. Harga sebenarnya ini. Mau mau nggak nggak. Iya kan?

Gua juga udah say thanks berulang2 n minta maap karna dia jadi diomelin, tapi dia tetep senyum ama gua trus bilang ini emang resiko marketing. Gak papa2.
Malah ingetin gua sekali lagi bonusnya 2 bantal, 2 guling, matras protector yang fitted bukan yang model karet biasa, kalo dikasih yang karet jangan terima.
Duh.. baek ya si mbak nuke itu..
*halah.. gara2 dikasih harga murah aja gua langsung jatuh cinta ama dia haha :D*

Hari sabtu nanti kasur baru datang, horeeee.. :D
Tapi gua bingung itu kasur lama mo ditaroh dimana ya.. duh itu kamar tamu lama2 jadi gudang juga gua tumpukin barang2 gak dipake di sana semua haha :D

Gitu deh ceritanya, jadi maapkan aku ya yul.. udah tanya2 mulu.. eh ternyata gak jadi beli lagi. Maap ya.. :)

57 comments:

Lina said...

Wah... tidur jadi lebih nyenyak dong sekarang di kasur yang baru :)

Dian said...

Vi,lo jadi lebih sehat & segar dong kalo bangun. Emang iya sih,kalo kasur sdh gak OK bangun tidur bknnya jd seger malah jd pegel2 (pengalaman pribadi gw)he2..

Once in a Lifetime said...

kasurnya kelihatan keren^^

Pucca said...

@lina: iya nih, itu harapannya lin :D

@dian: iya dian, emang gitu ya, kalo kasurnya gak ok, abis tidur bukannya seger malah loyo hehe..

@elisa: hehe.. iya, bagus ya ^^

Arman said...

gimana tidurnya jadi lebih nyenyak gak vi? :D

mamipapa said...

asyik nih pake kasur baru hehehe...

dl ada vi temen gw juga masalah di punggung jd di beliin bokapnya kasur kerasss bgt gw gak inget merk apa...ukuran queen aja 15 jt an..dan gw tidurin alamak keras bgt hahahah

nie said...

wahhh asyikkk dapet ranjang baruuu!!!

Ratusya said...

hohoho... bagus untuk penyerbukan :p

yhalim said...

gpp kok viol
hoki tuh lu , spg nya salah harga ^^

Shanni said...

asik kasur baru. pasti nyaman banget deh rasanya :D

btw harga segitu untuk ukuran berapa Vi? gw punya sih merk alga tapi sampe sekarang masih awet dan masih keras :D cuma dah kesempitan neh secara tidur ber3 diranjang seluas 160 doang, mana laki gw dan micha tidurnya menjajah lagi jadi pengen cari yg gedean :D

Ariyanti said...

Wakks, ternyata harga2 kasur tu lumayan mahal yaa... Aku juga lagi pengen beli kasur niy, eh... tempat tidur ding... Tempat tidurku yg lama masih single, mau beli yg double, siapa tau sisi yg satunya bisa cepet2 terisi, hehe.... aminn :)

Sanzz said...

wah bakalan lebih lama nih tidurnya hahaha...

Windy said...

Cieee.. kasur baru neh? Tambah betah aja dong di kamar? :D

Worthed kok beli kasur bermerek.. Setiap hari ngabisin 8 jam di kasur, berarti 1/3 hidup kita itu adanya dikasur lhooo, heehehe..
Karena ituuu.. gue berani menyisihkan budget yang lumayan buat "invest" di kasur :P heheheh...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

Harga segitu full latex ya Vi? ga terlalu mahal koq.

Asiikkk, kasur baru. Ga sekalian beli sprei baru lg Vi? jadi serasa penganten baru lagi deh... hihihi

angel said...

ohh emang musti cari kasur yg keras ya? gw pikir kasur klo membal empuk2 gitu malah enak.hehe..kebetulan mo beli kasur jg nih vi. tapi simmons mahal yah..gw ga gitu ngerti lagi soal perkasuran dan latex2 an..jd lumayan dapet tips dari elo..thx u

Afrie said...

Wah beli kasur baru gak aci kalo gak beli seprai atau bed cover baru...hehe...kidding!

BTW, emang gak bagus tu kalo kasur udah gak enak dipake. Badan malah gak nyaman jadinya.

Unknown said...

wahhh enaknya punya kasur baruuu... spring bed gw udah mulai melesek niy, sama Vi udah 4thn lebih, cuma mahal juga ya meski cuma matras doang, tp pasti ok tuh kualitasnyaa... Bantal fitted apaan siy Vi???

AC mantep, kasur baruu... wahhh makin betah aja donk, ngusel2 di kasur ;p

Pitshu said...

wooo.. kasurnya empuk banget, terakhir tidur kasur empuk begitu pas SMU. Sekarang di kost ama di rumah, pakai kasur yang biasa hahaha.huuu.. jadi pengen bobox!
gpp banyak pengeluaran, kali aja di akhir tahun ada bonus yang lebih besar dari pada pengeluaran, toh yg di keluarkan emang di butuhkan kok :D enggak ada salahnya!

Y3nn1 said...

Gara2 lu cerita soal matras, gw juga keingat kalo matrass gw tuh udah ga layak tidur juga :( . Dulu waktu beli sih emang kesangkut di budget, mana mo merit kan butuh banyak biaya. Dan waktu masih baru emang ga masalah. Ini baru 2 tahun udah mulai berbentuk deh di bagian pantat, udah melempem juga. Pengen beli jugaaaa....tapi masih ada list kebutuhan lain yang juga penting

Pucca said...

@arman: loh..kan blom man, kasurnya kan dateng sabtu :D

@felicia: gile mahal amat tuh kasur, gak masuk kandidat gua itu mah, out of range haha :D

@sherly: iya nih hehe.. tapi gak asik bayarnya huuhuu..

@ratu: astaga rat, cuma lu yang kepikiran ke sana haha :D

@yulia: iya hoki ya gue hihi.. thanks ya buat semua infonya yul :)

@shanni: iya shan, justru spring bed biasa tuh lebih tahan ya, punya nyokap gua yang romance juga sampe skarang masih awet loh.
kalo bertiga di ranjang 160 emang sempit sih shan hehe.. itu yang gua punya ukuran 180 :)

@ariyanti: haha.. emang bisa gitu.. beli yang kasurnya dulu buat pancingan, boleh juga ide lu ar :P

@sanzz: hehe.. bisa2 lebih telat ke kantor ya :P

Pucca said...

@windy: iya win, tapi gua baru sadar skarang, rada telat ya hehe.. dulu waktu beli kan mo merit duit lagi cekak2nya haha :D

@lena: yang gua beli ini gak latex len, spring biasa :)

@angel: yah udha lu beli ajalah yang sama kek gua ngel haha.. apalagi kalo lagi hamil, kan perut gede tuh, kalo kasurnya lembek malah makin melesek bukan? :P

@afrie: udah bokek nih.. beliin donk :P

@alvina: iya vin, lumayan juga sih, tapi yah.. mo gimana lagi beli yang murmer lagi ntar begini lagi, sama aja kan.. mending yang bagus sekalian..
oh, maksudnya matras protector yang fitted, jadi disarungin ke kasurnya, semua kasur tertutup matras protector sampe ke sisi2nya.. bukan yang dikaretin biasa. kalo yang dikaretin kan cuma atasnya doank yang ketutup.

@pitshu: ayo pit, berdoa supaya gua dapet bonus lagi buat nutupin pengeluaran kasur ini haha :D

@yenni: hehe.. emang kasur tuh suka dicuekin karna kita gak kerasa efeknya skarang, tapi inget ya yen, mesti ganti kalo udah ngerasa gak nyaman, kasur itu penting juga loh! :)

maryna roesdy said...

Ih asiknya kasur baru..sprei baru..(haha dibahas lagi).
Biasa kasur bukannya ada garansi Vi?

gw juga diajarin temen gw yang kerja di perkasuran, kalo cobain mesti tidur seperti posisi kita tidur, lamaan dikit ya gapapa tunggu diusir kali yeh hehe...jangan pake malu-malu setengah badan dll. Kan bawahnya udah dikasih plastikan juga sama mereka biasanya.

Tapi berlaku buat beli apapun sih, kalo kebanyakan gak enak nanti nyesel :)

livia said...

Vi, kl mimpi 4 angka kasih tau gue yak, hehehehhe ;P *peace* biasanya kl tidur di kasur baru mimpi indahhhh :)

Pucca said...

@maryna: yah gitulah.. kalo gak coba di showroom kan suka gak enak ryn, kita rebahan di kasur, nti diliatin orang liat2 hehe.. kalo di showroom kan tertutup tuh, bisa suka2 deh hehe.
iya sih, mestinya ada garansi ya, tapi sutralah gua gak tau juga gimana dia bisa balikin tuh kasur jadi normal hehehe..

@livia: kalo beneran gua bisa mimpi 4 angka gua beli deh kasur baru sering2 liv haha :D

Ferie, Riana & Cyndie said...

woww...violl..keren loh ranjangnya. asyik ya bisa ketemu org kayak m'nuke itu. emang rejeki u bgt ya. coba kalo semua marketing kayak dia...wahh indahnya dunia ya. congrats buat kasur barunya ya.

sarie said...

Mimpinya apa nih tidur dikasur baru...
keren kasurnya, jadi ngantuk nih! hehehe.....

Anonymous said...

enaknya tidur dikasur baru..

elmo said...

bener Pucca, pilih kasur yang lebih keras..wah enak dunk punya kasur baru.. :D

Anonymous said...

keliatannya empuk bgt deh!!!
jadi ngebayangin sama sapa gitu
kekekekkkk

Pucca said...

@riana: thanks.. iya nti lu kalo mo beli kasur ke dia ajah hehe :P

@sarie: blom tidur ni, kan datengnya baru sabtu, kalo mimpi nomer.. gua kasih tau deh hehe..

@aearc: hehe ^^

@elmo: iya mo, baru sadar skarang nih :P

@zulhaq: sama siapa? yang pasti bukan ama gua kan? kekekek :P

Tha said...

kasur baruuuuuuuu.....kasur baruuuuuuuuuuu

Yulian said...

Kasur gw dah 6 taon lebih, entah uda brp x kena ompol n muntahan Jeslyn. Nah Maret kemaren juga dah plan beli baru. Skalian deh beli bed single buat Jes. Nanya2 ama Yulia, dah deal juga. While gw juga uda deal ama kingkoil utk bed kita. Eh dodolnya tuh, kita ga kepikir kalo tangga kita tuh panjang tapi sempit dan ngepas utk bed 180, while kita pesennya yg 200x200 :(

Akhirnya, si Jes doank yg kebagian kingkoil dan emak babenya tetep tidur di kasur lama *saking divan size 180 ternyata ga bisa naek ke lt. 2*

Pucca said...

@tha: iya iya :D

@yulian: haha.. jadi lu tetep tidur di kasur lama, si jes tidur di kingkoil 200x200? trus kasur singlenya nganggur donk hahaha.. sayang bener yul :P
saran gua.. lu pindah rumah aja, supaya kasurnya muat :P

naki said...

hemm .. kasur di rumah kayanya juga ga keras nehh ..

admin said...

beneran itu kasur punya kamu?

nie said...

pu..aku ikut ngetes kasur barunya bole kan? hehehehehehehe...
cieee yg kasur baru. bobo nyenyak dong ye

Pucca said...

@jen: emang masih banyak yang ska kasur empuk jen, gua juga baru tau kasur tuh bagus yang keras loh.

@daniel: ehm.. yang di gambar itu sih barang display ya hehe.. :P

@nie: boleeeehh.. sini ^^

zee said...

Kasur lama disumbangin aja ke mana gitu, pasti ada yg mo nampung.
Ato kalo gak dibikin jadi kasur untuk leye-leye di taman.... :)

Veny said...

Viol
ember kalo kasur udah melesak .. gawat deh punggung kita , kasian tlng blk kita .
yg lama sumbang ke org yg butuh aja . bikin sempit rumah kalo di taruh di ruang tamu , he222

ichanx said...

kenapa gak beli tempat tidur gantung aja? kan unik tuh... :D

Anonymous said...

Wah, asyiknya punya kasur baru..
Memang sdh kebutuhan, jd memang hrs beli..
Laptopnya nanti saja dulu.. =)

salam kenal,
classically

Pucca said...

@zee: kasurnya sudah tau mau taro di mana hehe :P

@veny: iya ya, daripada nanti tua bungkuk, mending skarang dijaga :)
gua udah tau kasur lama gua mau diapain hehe :P

@ichanx: hehe.. jadi gua kaya siau long li ya, tidur di tali :P

@classically: haha.. laptopnya udah kebeli justru :P
salam kenal juga ^^

Anonymous said...

sama sapa yah enaknya he he he
ya jelas bukan sama yg punya kasur dunk...ntar di pentungin ama yang punya kekekekk

Marlina said...

Hai Vioooll!!!
ketinggalan cerita gw ya.. sori, lama bgt gak bw :)

lenny said...

so, jadi enak ga kasurnya?
gw n suami gw jg pny masalah sakit pinggang nih, mesti beli kasur yg keras jg d kynya..
tp bkn latex ya? mahal jg bo..

Pucca said...

@zulhaq: ya iyalaaah :P

@marlina: iya..lamaaa banget mar :)

@lenny: bukan latex kalo latex kali aja 3 harganya haha.. :D

SUBUR FURNITURE said...

Numpang iklan boleh? :)
Kalau mau beli kasur boleh cari ke SUBUR Furniture. Kita kasih harga murah koq. Dishowroom ada display lebih dari 30 set kasur dari berbagai merek. Harga lebih murah jauhhhh dari pameran, showroom mall atau toko lainnya. DIJAMIN. lihat model di www.suburfurniture.com

Anonymous said...

Baru beli Simmons Dr.Hard 160x200 kemaren di pameran furniture JCC. Harganya ga nyampe 5jt, bagus ngga? Kasi testi dunks buat yg udah pake ;)

Irwan said...

Sis kalo cari kasur jangan di mall atau pamerN, pasti lebih mahal. Sudah cek di toko blon? Jamin lebih murah.

Simmons dr.hard lumayan bagus, dah sering dijual di toko Subur. Banyak yg repeat order atau rekomen dari temen beli di toko kita.

Pucca said...

@subur: oke deh pak, nanti saya contact pak irwan ya, seringnya kalo saya tanya harga tetep mahal sih, gak dikasih langsung harga nett gitu ama mbaknya, jadi saya kirain di subur mahal :)

@anonim: bagus kok dr. hard, saya pake puas, tapi inget pakein matras protector ya, sayang kasurnya kalo kena noda hehehe..

Anonymous said...

thn 2009 saya juga beli dr hard ukuran 200x200 matras doang seharga 3,5 jt hrg medan, dpt bantal 2 dan guling 2 tambah matras protector yg pake karet, suka banget sama dr hard, suami saya tidur di tepi matras sampai sekarang (karena harus ngasih space yang luas untuk twinny) dengan berat body 80an kg, tp ga jeblok pinggiran matras nya, setidaknya sekali dalam 4 bulan matras ny di bolak balik, sangkin sayang nya, saya pake sprei waterproof, dilapis lagi pake sprei 2 helai, mantaff dehh pokok nya
sekarang lagi nyari spring bed ukuran 120 untuk twinny, semoga dapat harga murah karena harus beli 2 buah,
oh iya kata orang simmons tipe dr hard ga di produksi lagi
kalo ada review mohon di share ya

salam,
gege

Subur Furniture said...

Dr.hard simmons masih produksi koq. Bisa hub ke 021-6338288 atau 30448501 untuk harganya. Atau kalau mau bisa visit http://www.suburfurniture.com , kami jual dan kirim secara national koq. Sudah pengalaman pernah kirim ke aceh sampai papua.

MEBELAREA said...

Nice Post.
Sofa Jepara Jati
Sofa Ganesha Jati Ukiran Jepara
Kursi Jati Set Mewah Mebel Jepara
Sofa Romawi Ukiran Jati Set Jepara
Furniture Meja Makan Set Jati Desain Klasik
Mebel Meja Makan Minimalis Jati Restoran
Harga Sofa Santai Jati Jepara
Harga Gazebo Kelapa Taman Jepara
Furniture Gazebo Kayu Ulin Sirap
Furniture Sofa Malas Mewah Jepara
Harga Sofa Santai Jati Modern Jepara
Meja Tv Jati Ukiran Jepara
Furniture Lemari Pakaian Jati Minimalis Jepara Mewah
Dipan Minimalis Kayu Jati
Jual Kursi Set Jati Madura Klasik Ukiran
Meja Makan Balero Mebel Jati Murah
Tempat Tidur Set Minimalis Elegan
Furniture Dipan Jati Jepara
Jual Meja Rias Jati Jepara
Mebel Meja Rias Putih Duco Cantik
Bangku Jati Bale-bale Minimalis Jepara
Kursi Tamu Set Gaya Antik kuno Jati
Jual Kursi Jati Terbaru
Jual Tempat Tidur Set Mewah Jepara
Furniture Sofa Santai Emas Ukiran Mebel Jepara
Produsen Kursi Jati Set Mebel Jepara
Jual Meja Jati Ukiran Jepara Berkualitas
Mebel Sofa Jati Mewah Set Jepara
Kursi Antiq Set Kayu Trembesi Ukiran
Kursi Set Trembesi Ukiran Antiq Jepara
Bangku Gereja Jepara Jati Murah
Supplier Bangku Gereja

Sapi Lucu said...

Hai ...boleh ikutan nanya ya kebetulan lg naksir seri Dr Hard ini jd pas gugel nemu tulisan ini..gimana setelah 7 thn pakai Dr Hard? Ada perubahan bentuk fisik matras atau gimana gitu? Butuh testi pengguna lama ni buat masukan..thanks ya

SUBUR FURNITURE said...

@Vari The Traveling, Subur Furniture sudah menjual seri Dr.Hard Simmons mattress dari sejak masuk ke Indonesia dan kita juga ada display untuk konsumen tidur. Selama ini display yang di pakai cukup bagus dan tidak pernah ada masalah. Bahkan untuk semua product Simmons BELUM pernah ada masalah.

Silahkan datang ke showroom SUBUR Furniture di Jl. KH Hasyim Ashari 71 ab, roxy, jakarta pusat atau ke jalur Sutera Timur kav 20, noo3-8 Alam Sutera. Hubungi: (021) 6338288 atau ke situs http://www.suburfurniture.com

thanks

Sapi Lucu said...

Udah beli Serta iPosture & Spring Air Ortho akhirnya ..nanya ke toko2 itu mulai dari CK, DEF, Danamas, Subur juga dan yg paling mahal masi Subur pak..hahaha..maap yeehh

springbed malang said...

Terimakasih, artikelnya sangat bermanfaat, jika anda mencari kasur / springbed merk american silahkan cek di sini : Springbed American
WA : 081249676477
Springbed Malang
Ruko Karangploso Kavling 3 C, Malang