2 Minggu Cepatlah Berlalu

Asli! Akhir2 ini gua gak sempat buat mosting. Pengen posting tapi gak ada waktu buat ketak ketik lagi di depan kompi. Ini aja udah disempet2in di kala sempet cepet2 baca postingan beberapa, duh.. gak enak banget deh sibuk ini ya.. enakan sante..

Semua ini gara2 training. Huh.
Iya. Gua training lagi. Rajin amat ya gua training. Bukannya demen, tapi perintah dari bos. Yah, terpaksalah daku manut. Enggeh bos...

Dan training gua kali ini bener2 super, walaupun trainernya bukan mario teguh. Trainingnya dari jam set. 9 sampe jam 5. Tiap hari. Selama 2 minggu!
Yup. 2 minggu.

Padahal, menurut gua:
Training 3 hari? Enough lah ya...
Training 5 hari? Soooo booooring...
Training 2 minggu??? ............ can't imagine..... how boring it will be huuhuu.. T_T

Mana selama training gak dapet akses internet lagi, bener2 terkucil deh... *tsaaahh*

Padahal gua itu ya, menderita penyakit susah fokus. Gak dulu gak skarang, gua susah banget fokus kalo ada yang menerangkan gitu. Dari sd, smp, sma, ampe kuliah juga gua sering tiba2 blank kalo lagi dengerin guru nerangin sesuatu.. kenapa ya??

Paling2 gua bertahan 5 menit, abis itu pikiran gua melayang2 deh entah kemana.. tiba2 nti gua bisa sadar trus mencoba fokus lagi, tapi abis itu pasti deh melayang2 lagi.. me so weird :P
Tapi tentu saja ini tidak berlaku kalo pembicaranya ganteng pinter neranginnya, apalagi kalo diselingi dengan jokes2, pasti gua jadi konsen deh.
Tapi sayang, jarang tuh gua dapet pembicara ganteng pinter, seringnya yah dapet yang text book minded..

Maka, disebabkan kekurangan gua itu, gua sangat amat tersiksa kalo disuruh training hukhuk..
Lah, orang gak bisa fokus 5 menit disuruh fokus berjam2..
Alhasil kerjaan gua bentar2 liat jam ajah.. hmm jam 3.. jam 3 lewat 10.. jam 3 lewat 20.. hoaaahem.. ^O^
Iya, gua liat jam tiap 10 menit sekali.. kacao gak tuh wakakak :D *semoga bos gua gak baca ini*

Can't wait 2 minggu lagi nih huuhuu.. udah bosen banget rasanya, padahal baru 2 hari.. T_T

Trus mo cerita apa ya.. hmmm.. oiya, mo cerita kasur. Kasur gua kan udah dateng tu sabtu kemaren. Si david luka dalam deh jadi tukang angkut kasur kekekek :P
Angkut kasur lama dari ranjang, angkur kasur baru ke ranjang, angkut kasur lama ke kamar tamu.. hihi.. pingsan dia :P

Istrinya yang cantik ini kan paling2 cuma bisa bantu tahan2 kasur supaya gak jatoh, yah maklum lah yaa.. cewe lemah lembut begini mana ada tenaga sih, orang gak pernah fitness, apalagi latian beban, mana bisa diarepin :P
Bisanya melakukan hal2 yang butuh kelembutan doank wakakak :D *muntah2 deh pada*

Ranjang gua jadi lebih tinggi deh skarang. Soalnya kasur yang ini lebih tinggi dari kasur lama. Jadi aneh pertama liatnya.
Tidur hari pertama malah pinggang gua sakit. Abis kasurnya keras boo :P
Kata david tulang gua yang udah mencong2 dibenerin lagi ama kasur baru makanya sakit haha.. tapi cuma hari pertama doank kok, skarang udah nggak. Gua udah tidur dengan nyamannya :)

Bantal gretongannya juga enak, sekel banget, ampe sarung bantal gua jadi keliatan kaya baju ketat dipakenya, bantal gua jadi sexy gitu hihi..
Tapi tetep empuuuuk banget, so happy jadinya ^^

Minggu kemaren ini gua beli glasslock di ace hardware.. lucuuu deh :D
Dia kaya lock n lock gitu, tapi dari gelas, gua langsung jatuh cinta pada pandangan pertama...

Otak gua langsung muter, kalo gua beli ini bisa dipake buat apa ya.. jadi bukannya butuh baru beli.. tapi beli dulu baru pikir gunanya apa haha..

Akhirnya gua beli deh 3 biji, 1 biji yang gede bentuknya kotak, 2 yang sedeng bentuknya persegi dan bulet. Gua udah cuci2 masukin ke lemari, seneng deh kekekek ^^

Gua mikirnya itu bisa buat taro sisa makanan yang berminyak2.. kan males kalo pake wadah plastik, susah cucinya trus warnanya bisa berubah, mana bau lagi.
Kalo ini kan kaca jadi pasti gak bebekas dan gak berbau, tinggal ditutup taro di kulkas. Trus.. kalo mau dimakan lagi tinggal masukin microwave atau taro di rice cooker waktu masak nasi.
Jadi gak salin2 dulu ke panci, panasin di kompor, trus salin lagi ke mangkok. Hemat tempat, hemat waktu, hemat tenaga. Iya kan? :D *padahal kapaaan coba gua masak ya*

Juga bisa buat taro makanan panas2, kan gak boleh tu pake wadah plastik.. walaupun katanya kalo plastik no. 4 & 5 itu boleh, tapi gua tetep gak brani taro makanan panas lo. Gua biar pake mangkok keramik atau kaca aja deh.

Ini lagi istirahat makan siang gua curi2 waktu buat posting, wadauw.. tinggal setengah jam lagi waktu makan siang gua..
Udah ah, doakan gua semoga nanti gak ketiduran ya.. dan doakan juga supaya pengajarnya diganti ama ari wibowo..
Ngarep boleh donk, kan katanya doa banyak orang biasanya manjur, iya kan? :P

32 comments:

Once in a Lifetime said...

Kaciann, sabar ya. Tapi gua jamin kalau pengajarnya ntar secakep ari wibowo pasti tambah gak fokus hihihi..

L'a Sugar said...

trening gitu biasanya makanan nya enak kan viol? buat menghibur diri fokus aja pada makanan nya...wahahahahaa

mamipapa said...

dl pernah di ancol training pake mario teguh dan ferry udah ngantuk2 duduk di blkg tau2 di panggil si mario ke depan di jadiin modul (apes bgt yah) jadi kan dia panggil 3 org terus di tanya ke audience yg cocok jadi penyebab kerusuhan yg mana (pd nunjuk org yg serem dan berewokan pdhl tuh org kristen kasian deh hehehe) terus yg cocok jd siapa...nah pas di tanya yg cocok jd guru les matematika yg mana...semua tunjuk ferry huahahahahah

diana bochiel said...

dua minggu mah bentaaaaaaaaarrr....
gw sebulaaaann gga dapet gaji lagi..
traning dimana????

hahaha katanya gga niat posting tp panjang bner postingannya...hwe...

Veny said...

sabar2 aja , 2 minggu mah bentar
pengajar ya jgn Ari wb donk , dah ga jaman >> si Go Jun Pyo aja atau Ji Hoo my lovely ha222

mamana clo said...

emang yang namanya training, boring banget yah.. trus masalah fokus juga samaaaa.. kerasanya tiap pulang gereja gw selalu bingung.. tadi pendeta kotbah tentang apa ya?
kalo ga dapet internet selama training, internetan pake hape ajah :D
Gw justru demen ama bantal guling yang rada melempem hehhee...

Ferie, Riana & Cyndie said...

hahaha...blom jg setengah jalan u dah bosen ya Viol. Penderitaan masih lama xixi. Bertahan ya, sapa tau pembicaranya besok2 ganti yg lbh ganteng (gw yakin lebih pinter,humoris,etc belakangnya cuma embel2..yg penting ganteng huahaha).

Pucca said...

@elisa: haha.. tapi setidaknya mata gua cling kan el :D

@angel: hehe.. emang kerja gua itu.. snak terus :P

@felicia: haha.. emang mukanya ferry kaya guru les matematika sih :D

@diana: bentar kalo bagi orang yang gak training, bagi gue.. lamaaaa..
trainignya in house, di kantor..

@veny: wakakak.. kalo pengajarnya mereka, 2 minggu kurang kali kekekek :P

@xiao: hihi.. iya iya bener.. gua juga gitu :P

@riana: haha.. tulll.. kalo udah ganteng, yang laen bisa dimaafkan deh :P

nie said...

semoga cepet kelar yaaa trainingnya :)

Ratusya said...

semoga cepet selesai biar ngeblog lagiiiihhh.. kangen gua ama lu :)

Anonymous said...

Vi gw juga susah fokus, dari sd yah gitu...tapi kalo nonton film gw bisa fokus banget loh. Apalagi kalo yang maen cakep, fokus bener dah!

Ngomong2 soal ari wibowo...kemana yah mantan gw itu? kayaknya sampe sekarang belum ada bintang sinetron secakep dia, apa karena gw gak pernah nonton tipi lagi...

Arman said...

hahahha gua sama lho kayak lu vi. kalo dengerin orang ngomong bisa ntar tau2 nge blank. :P susah banget fokus terus.

dari sekolah sampe sekarang nih kalo meeting suka gitu. jadi kalo tau2 ditanya jadi gelagapan. malu2in kan ya.... :P

lu gak pake bb vi? kalo ada bb kan enak, pas training bisa tetep bw... hahahaha

Ariyanti said...

Horee... Kasurnya dah dateengg... kayaknya bantal nya enak banget tuuu... Glasslock? Di Ace Hardware ya? *Penasaran mode: ON :P

bebek said...

gpp lagi vi,..tidur ajah waktu trening,..lumayan buwat obat awet muda kan?

Pucca said...

@nie: iya..semoga yaaa..

@ratu: *berpelukan* iya itu juga yang gua mau huuhuu..

@maryna: haha..brarti kita sama ya, apa emang kalo cewe cakep tu gitu ya wkwkwk :D
emang gak ada lagi tu yang secakep dia, lu sih selingkuh ama andy, diputusin ari wibowo kan.. haha :D

@arman: lu juga itu man? tuh kan.. brarti orang keren emang gitu kali ya man kekekek :P
gak ada BB nih.. bliin donks :P

@ariyanti: iya bener.. sono meluncur ke ace hardware :D

Pucca said...

@bebek: gile, pesertanya cuma 8 orang, gua disuruh tidur, bisa2 disambit proyektor kekekek :P

Unknown said...

pantesan email gue ga dibalas2. ternyata dia lagi training.

Anonymous said...

huahaahahaha, ternyata ada yang tersiksa oleh training yang lama di sini. bisa ubanan tuh training 2 minggu. nggak bisa OL, nggak bisa santai2, yang ada hanya menahan rasa kantuk yang menggila ha ha ha...selamat ya bu!!!

tapi salut dah, jam makan siang menyempatkan diri untuk coret coret, luar biasa da ah!!!

btw, tega amat membiarkan om david ngangkut kasur sendirian, cm bantun megangin pula. tapi gapapa, asal jangan kasurnya dinaikin pas di angkut aja. bukan pinggang lagi yang patah, tapi patah segala2nya kekekekekkk....

point yang kereng juga, pas mau beli sesuatu yang dipikirkan bukan pengen dapat baru tapi dipergunakan sebagai apa. patut untuk di tiru he2...

btw, mau dunk bantal gretongannya buat tidur di kantor kekekekekkk

*ngebayangin kasur empuknya mbak pucca*

Selamat pagi dan salam sinting!!!

Pitshu said...

wew.. training, pantesan enggak ada kabarnya hahaha.
kenapa ari wibowo ? padahal asli na ga seganteng di TV kenapa yah?!

Windy said...

Gile, training 2 minggu???
Ahahahaa... Liatlah dari segi positifnya.. Minimal elu gak usah kerja selama 2 minggu kan? wkikikikik.. (padahal mah mendingan kerja ya, bisa curi2 browsing :D)

Y3nn1 said...

Selamat ber-training ria yah. Ajakin si trainernya ngebanyol aja :) . Tapi hati2 ntar lu diperhatikan terus ama si trainer lho hahahaha....Ada pertanyaan pasti lu yang diminta jawab.

Kalo di kantor gw sih, setiap ngadain training in house udah dipesen dulu trainernya musti yang bisa bikin suasana hidup, kalo perlu diselingin ama games2. Tujuannya biar ga ngebosanin.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

gw juga mau Vi kl trainernya Ari wibowo... hahahaha.

waduh kl soal fokus2an kita senasib dah, gw kl lagi dijelasin sm org pikiran bisa kemana2, ntar abisannya tny ke orgnya, "eh tadi jadinya gimana ya?" hihihi. (minta disambit)

Sarie said...

nyang sabar ya Viol...moga cepet berlalu.

Emang betein ikut training tuh, apalagi kalo topiknya gak menarik, pembicaranya kaku, wah bisa kayak kuliah aja tuh! mata bisa jatoh dimeja hehehehe....

Jadi ikut membayangkan kasurmu yg baru itu.

Pucca said...

@limmy: iya lim, sengsara dey T_T

@zulhaq: jangan sampe gua ubanan, rambut gua kan hitam-indah-tergerai gini wakakak :D

@pitshu: aah.. masa si pit gak seganteng di tv, gak percaya, mau buktiin sendiri hihi..

@windy: betulll.. enakan kerja, bisa imel, bisa ngeblog :P

@yenni: iya, mestinya gitu ya.. mungkin karna gua training IT kali yen, gak ada orang IT yang fun haha :D

@lena: haha..brarti topiknya gak menarik makanya lu sampe blank gitu :P

@sarie: iya bener, mata gua udah berserakan di meja hihi :P

nie said...

cieh..yg kasur baru uda dateng :D
pengajarnya di ganti ari wibowo? eh eh eh..gue ikutan training dong? wakakaka.

Mey said...

Viol...asik donk training...makan gaji buta gitu looooh ^^
gua sempet loh training 3 bulan, duuuuh berasa kuliah lagi, asik banget deh
1. makan gaji buta
2. makan siang slalu disediain (hemat jadinya)
3. kerjanya cuman belajar dan ujian >_<"
4. ngumpul bareng teman2, becanda2, ngemil dikelas bareng, kalo jam istirahat jajan bareng2, asik banget
5. ga dikejar2 target!!!
Huwaaaa berasa bahagiaaa tiap mau brangkat training =))

huhu tapi sudah berakhir masa2 indah gua, skrg udah di perah otak, emosi dan tenaga nya >_<"

AzzaaM said...

ni lagi apes apa berkah?
duu, kasian banget deh.. :)
salam kenal...

Pucca said...

@nie: kalo beneran diganti, gua kasih tau lu deh haha..

@mey: training lu kok kayanya enak ya, training gua gak enak lo, sumpe deh.. :P

@azzaam: apes lah :P

Shanni said...

pantesan tumben2an elo yg biasanya aktif ngeblog jadi jarang2 mosting. training toh hehehehe :D

semoga cepet berlalu ya Vi :)

Pucca said...

@shanni: tinggal semingu lagi hehe..

naki said...

masi ada 6 ari lagi dong niy ? hihi sabar yaaa .. kalo bosen , browsing2 aja dari hape , kalo ga ngemil aja dahh :P

iya gw juga lagi pengen beli tempat makan niy , soalnya gw kalo pagi kan suka sarapan buryam , itu gw makan di styrofoam , duh ga sehat bener dah gw :( glasslocknya brapaan viol ?

Pucca said...

@jen: ih udahan donk.. itu kan udah dari minggu lalu lagi jen :D
iya, katanya sterofoam itu gak bagus buat makanan, apalagi yang panas, beli glasslock aja jen :D
kalo buat buryam yang sedeng cukuplah, harganya sekitar 60an ribu :D