Hujan Deras Kemaren

Ibarat pepatah.. untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak.. begitulah nasib gua kemaren hiks.
Udah bela2in gak kemana2 sabtu minggu, dia kamar aja gak ngapa2in, e eh siapa yang sangka senen bisa ujan deras banget? Padahal biasanya cuaca kan panas menyengat sepanjang hari.

Taulah jakarta.. ujan deras = macet! Walaupun ujannya udah brenti waktu gua pulang kerja, tapi macetnyaaaa.. ampuuuun dah.
Alhasil senen sore itu gua pulang lebih lama dari biasanya, ampe pegel gua duduk di motor. Sampe rumah udah capek banget. Dan berita buruknya.. ternyata gua flek2 hiks..

Padahal demi menghindari capek2 gua memingit diri gua sendiri kemaren, soalnya gua tandain tiap gua jalan ke mall capek2 tu pulangnya perut gua sakit n gua pasti flek2. Gak tau sih flek2 itu apaan, tapi gua kan meminimalisir resiko aja.. sebisa mungkin gua gak melakukan hal2 yang gua tau bikin gua capek.

Nasib punya badan lemah, bukan lemah gemulai loh ya.. capek2 dikit gak bisa.. masuk angin dikit kembung2.. kurang tidur bentar meriang.. pegel naek motor bentar langsung flek2.. tsaaaahhh...

Kemaren gua jadi sedih deh hiks.. gimana kabarnya tuh telor excellent gua?
Jangan2 dia udah RIP hiks..
Padahal gua udah mo cuti aja tuh senen kemaren, tapi karna mo ngambil pisgor jadinya gua masuk kantor, eh feeling gua bener ternyata, mestinya gua cuti aja tuh :(

David ampe suruh gua brenti kerja aja, supaya bisa istirahat di rumah, jadi gak capek2 lagi.
Tapi.. ngapain gua dirumah? Bosen atuh.. orang2 kan brenti kerja karna mo ngurus anak, jadi FTM, lah gua mo ngurus siapa? Ngurus telor? hihihi :P

Yah begitulah.. gak tau kabar si telor skarang.. tapi next month gua cuti aja deh kalo pas masa2 bertelor gini.. maapkan aku ya telor.. T_T

37 comments:

maryna roesdy said...

belum tentu si telur RIP kan..hehe.
lu minum madu gitu katanya bagus deh Vi, buat stamina juga oke.
Lainkali kalo ujan, naik taxi aja..reimburs ke David, otre?? :)

Pucca said...

@maryna: iya sih ryn, tapi kan gua udah berprasangka buruk aja. gua sering kok minum madu ^^
naek taxi? bisa sampe jam brp di rumah? hiks.. sudirman kalo udah macet itu paling nyebelin deh..

Lina said...

iya belum tentu telurnya RIP, sapa tau si telur bisa survive.

Tapi ada baiknya seperti saran hubby, konsen ke telor... Jadi bisnis di rumah aja, jual keripik dll.

Unknown said...

pindah ke cilincing aza viol.
ga macet tu biar kata ujan deres.
tapi gue kan pulangnya naik busway yg bebas macet. hihihi

moga2 si telor gpp. moga2 si telor udah dibuahi.

Im3th said...

Vi,semoga telor lo baik2 aja ya, gw doain deh semoga selamat survive, dan lo juga harus tenang vi. Vi, mending lo cari kerja yg dekat2 rumah gitu (kalo ada), kalo gak bisnis apa gitu. bisnis onlen ato apa deh yg lo minat.

angel said...

iya viol, resign aja, klo gw pasti lsg meng iya kan klo suami uda blg gitu..haha..dasar males emang.

Michelle Angelee said...

Duh kog pake flek2 siy... klo keterusan musti prixa kali Vio....
Moga2 telu2 nya tetep man n excellent d ya....

Shanni said...

bener Vi belom tentu tuh telor RIP lho :)

emang sih maunya mah ga capek2 tapi kadang ada aja yang bikin kita capek ya.. mudah2an telor lo survive dan dah berbuah ya Vi...

cia yo :)

yhalim said...

Semoga telur nya gpp ya vi. Semoga dia pejuang tangguh.
bisnis keripik jg oke thu kaenya. Gbu

mamana clo said...

hayooo.. positif thinking dongg..
ntar telur-nya jadi stress..
gimana kalo ambil cuti panjang aja? 2 bulan gitu, boleh ga tuh?

d3s said...

wahh... tapi doa aja lah vi...
moga2 si telor tetep excellent...
lu enak banget david ngasih berhenti kerja. gue mo berhenti ga di approved2 nih sama david gue. hiks...

Pitshu said...

flek itu yang kek gemana sih?! orang yang udah nikah baru bisa flek atau lom nikah juga bisa ?! selama kondisinya kecapekan ?

nie said...

Jangan kecil hati, Vi!!! Harus positif thinking selalu, okeh? :)

flora said...

Hi Viol,salam kenal..gw passive reader lu.
Positif thinking aja Vi.Moga2 si telur udah berhasil dibuahi..

Windy said...

Viol, salah satu tanda awal kehamilan juga berupa flek lho. Jadi pas si embrio menempel di dinding rahim, bisa terjadi flek juga, krn ada luka..

Dulu temen gue juga gitu. Keluar flek2, tapi gak haid, ternyata + hamil :)

isti said...

Masih flue mbak? minum jahe merah..mudah2n bisa sembuh. Cepat sembuh ya

mamipapa said...

jangan sedih dulu vi, belom tentu kan telornya kenapa2...dulu waktu awal hamil gw (gw sih gak flek) sempet tuh 2 hari meriang, flu, sakit tenggorokan) kaga taunya pas gw baca2 dimana gitu proses pembuahan hahahah bisa bikin badan meriang juga..

kmrn emg hujan parah dr siang2 tuh..ferry juga ngejar ke airport mesen bluebird gak dtg2 akhirnya cancel dan dpt silver bird untung pas di tol bandara lancar jaya dan sampai tepat waktu :) beginilah jakarta kl ujan deras

mamipapa said...

ketinggalan...

kl emg david mau loe berenti yah udah berenti aja..mungkin bisa pengaruh. tau sendiri kan sikon jakarta kaya apa, capek duluan di jalan..masalah di rumah ngapain yah adpatasi pelan2 :)

td gw udah komen panjang2 trus eror bete :(

Pucca said...

@lina: aduh lin, gua kan gak kaya lu yang ada usaha sampingan, jual kerupuk mah buat jajan gua doank gak cukup haha :D

@limmy: yah.. kalo gua gelantungan di busway kaya elu, mungkin telor gua lebih cepet lagi RIP-nya hihi :P

@imeth: yah masalahnya itu meth, gua udah karatan disini, gua kalo cari kerja laen bingung mo ngelamar2 lagi.. usaha sendiri kagak bakat.. hfff..

@angel: haha.. lu mah enak ngel, bisa bikin kue, gua nih gak bisa bikin apa2 huuu..

@yolan: semoga deh yol, walaupun gua pesimis..

@shanni: thanks shan, cia you juga :D

@yulia: haha.. kan dia betina yul, bukan pejantan atuh :P

@xiao: 2 bulan? masuk2 meja gua udah diisi orang laen kali kekekek :P

@dessy: kenapa gak di-approve? kalo david sih udah sering suruh gua brenti hehe..

@pitshu: dulu sih gua gak pernah flek pit, mungkin yang udah nikah aja kali ya :)

@nie: thanks nie :)

@flora: hai flora, salam kenal juga ya. iya pengennya sih gitu, moga2 ya flor :)

@windy: sayangnya bukan win, soalnya flek kalo embrio nempel itu kan sekitar seminggu setelah masa subur, ini gua masih masa subur win..

@isti: flek isti, bukan flu hihi :P

@felicia: oh gitu ya, proses pembuahan bisa bikin flu n sakit tenggorokan juga? gua baru tau fel :P
yah.. sayang donk error.. jadinya komen lu kurang panjang hehe. emang tuh jakarta kalo ujan deres bikin semaput, oh ferry lagi pergi tugas ya..

Dian said...

Vi,lo bln depan cuti aja bbrp hari kalo pas lagi excellent lagi,mudah2an telornya masih OK ya,Semangat terus Vi..

Ratusya said...

sabar yakkkk.... sabar kalo ujan jakarta pasti macet.

sabar juga untuk ngedapetin yang satu ntu :)

semangattt!!!

bebek said...

iya vi,...katanya kalo pas mau nempel ke rahim bisa flek tuhhh
jia you!

Arman said...

moga2 si telur baik2 aja ya vi...
lain kali cuti aja lah... kan lebih penting menjaga si telur.. ya gak... :)

Veny said...

Viol
jgn stressi Vie ..
kae nya makin bnyk support jadi sutris ya ? tenang aja jgn mikir yg gak2 .
yg penting lo sehat , ambil cuti aja deh !

putrago said...

kemaren hampir seluruh wilayah di indonesia di guyur hujan seharian pula,,,,yang penting jangan bikin banjir aja....lam kenal ya

ichanx said...

buset, bahasanya telor banget... hehe... semoga gak ada masalah yaaa

Y3nn1 said...

Viol jaga telur di rumah....kyahahahaha....

Moga2 aja telurnya oke2 aja...kan telur yang excellent tuh, jadi lebih kuat juga.

Pucca said...

@dian: iya, gua juga mikirnya gitu..

@ratu: yoi semangat! :D

@bebek: bebek juga ya.. cia you! :D

@arman: iya bener.. setelah terjadi baru menyesal man..

@veny: bulan depan deh cuti hehe.

@putrago: iya, makanya ada yang banjir n macet.. salam kenal juga ya :)

@ichanx: haha.. gak topik lu banget ya chanx :P

@yenni: hihi.. iya ya..semoga deh dia gak keberatan jadi gampang jatoh kekekek :P

Nn said...

Kalo pasa awal2 hamil kan juga suka flek, Vi... ayo berpikir positif aja... kalo emang udah dikasih, pasti 'dia' kuat kok nempel sm mommy ;)...

Dunia Polar said...

tenang aja, aku ma'apin kok,huehehhe...

Pucca said...

@vin: iya yah, think positive aja, gua juga udah gak kepikiran lagi kok :)

@polar: hehe.. emang lu telor gua :P

Sarie said...

Jakarta sih emang gitu, ujan setitik macet sejagat huehehehe...

Viol, semoga baek2 smua ya:)uda coba priksa ke dokter blum? kali aja semua ok2, kalo emang kondisimu saat ini kurang ok, emang lebih baik FTM deh, apalagi misua dah ngijinin.

Pucca said...

@sarie: sekarang sih udah oke sar, udah pasrah juga hehe.. gitu yah, gua sih takut boring di rumah :)

Anonymous said...

Hush!! Kata2 yang keluar kudu kata2 yang membangun Vi!!!
Telor elu turunan superman koq ... tahan banting!!!

Pucca said...

@olla: haha.. iya bener.. think positive! :D

Anonymous said...

sungguh malang nasibmu telor, semalang nasib yang nulis ha ha ha *garuk garuk tanah*

Pucca said...

@zulhaq: garuk2 tanah buat apaan? buat sembunyi ya? takut gua kejer ya :P