Meja Laptop

Lagi pengen meja laptop ini nih, merk flextreme, keren ya.. :D
Bisa dilipet2 kakinya, bahannya dari aluminium jadi ringan dan laptopnya adem, trus kalo gak dipake bisa dilipet jadi tinggal selempeng.
Ada model2 laen sih gua liat kemaren di kaskus, tapi paling naksir yang ini.
Harganya 400 ribu.. duh mahal ya :P

Emang ada harga ada rupa sih ya, ada lagi yang model ini persis, tapi ada fan-nya jadi lebih mahal. Gak perlu lah ya, toh kamar gua udah adem ini, jadi pasti aluminium-nya ikutan adem.. *alesan pelit hihi*

Mupeng banget liatnya, secara gitu loh.. sekarang paha gua sering panas karna mangkuin laptop, kadang kalo udah kepanasan gua taro di ranjang, tapi abis itu punggung gua yang pegel, trus gua pangku lagi, gitu terus looping2 hehe. Soalnya gua maennya persis kaya cewe yang di gambar itu tuh, sambil tiduran di ranjang, gak duduk di meja.

Pengen beli, tapi sayang duitnya, mungkin gak ya besok2 dia turun harga hihi.. *ngarep*
Atau udah ada yang pake blom sih, ada gak enaknya gak? Kali2 aja gak senyaman yang gua bayangkan ;)
Kan gak liat langsung cuma liat di gambar, jadi mungkin aja gua udah ngebayangin yang indah2 padahal barangnya biasa aja hehe. Tapi kalo liat gambarnya sih keren ya, elegan gitu.

Haaah.. meja laptop aja harganya kok hampir setengah juta ya, duit duit.. mau metik dimana lagi yah kekekek :P

38 comments:

luvly7 said...

Haiiizzz ... keren sih Vi, tapi kalo gue lebih ngincer yang model bantal gitu ... jadi bisa dipake di paha dan empuk :)

itu aja harganya 200 - 300an gue gag relaaa ...

tapi meja laptop impian elu ini lebih keren kyknya ...

Hmmm, dari hasil penjualan 5 bungkus keripik, kyknya dah bisa kebeli pan barang ini???
wakakakkakaka

Sanzz said...

g pernah dibilangin kaga boleh sering2 mangku laptop di paha viol...ga baik buat daerah "situ", apalagi buat cowo...
ntah karena ada radiasi ato panas ato gimana lha...
ato mending beli meja lipet yang buat belajar anak sd itu??? hehehe...g dulu kepikir mo itu...berapaan gitu g lupa...tapi yah pasti ga seringkes yang loe bilang ini...

Pucca said...

@olla: iya, gua juga ada liat tuh la, enakan yang itu atau ini ya? hehe..
yang ini emang lebih beribet keliatannya, tapi kan gak bikin paha pegel karna gak dipangku kan? :P
yaoloh.. emang itu keripik gua yang bikin sendiri untung 100%? wakaka :D

@sanzz: iya, buat cowo gak baek, katanya bisa bikin sperm dead hehe :P
meja lipet itu juga ada tuh gua liat, kalo kepepet gak ada duit gua beli meja lipet itu aja kali ya haha :D

mare said...

jadi makenya kalo pas tiduran atau di lantai yah ... kayaknya ga worthed. mending taruh di meja soalnya sy sering pegel kalo di lantai hehehhe

sy minta link backnya yah mbak pucca

Veny said...

Iya Viol , kalo pake laptop lama jgn di tmp tdr . ga enak . Lo hrs duduk dgn bener spy punggung ga sakit .
keren sih tuh meja laptop nya .

angel said...

si tommy wkt itu gw beliin meja kaya gini jg vi, cuma laen sih, pernah di pajang di blog gw deh ky nya. hrg nya $70 an, ada lampunya. ya so far sih berguna bgt buat dia, karna dikmr kita jg ga ada meja jd klo main laptop pake itu.

elo jg ga bole sering2 mangku laptop viol apalagi sampe panas, tar telurnya cepet RIP..hihihi.. ayo beliiii...

FeN said...

Wah keren jg Viol..
Tapiii kalo gw krn ga gitu dmn pake lappie, gw tetep dmn PC, jadi ga kepikiran pgn gituan deh.
Tapiii biar gw ga kepikiran pgn gituan, gw tetep doain deh buat elu, semoga harganya turun and cpt dapet nih barang :)

mamipapa said...

iyah vi kalo mahal beli aja meja lipet anak TK gitu kayanya ada kan di c4 hehehe...yg modelnya kaya nampan baki minum kalo lipetan kaki lg di buka...tp yah gede mejanya lah ...buat kepepet blh tuh toh sama aja :)

gw juga mau tuh metik uang di pohon mana yah :D

Yulian said...

Viol, gw sering denger kalo make laptop jgn ditaro di paha secara radiasinya gede dan bisa menyebabkan m*n*ul :D

Ayooo dibeli aja mejanya, keren kog
sayangnya emang mahal sih yaa :D

epi said...

tante viooll... meja itu ada nya dimanah? eheheh gue bener2 butuh neh meja yg model gt. Paha gue suka mateng kalo ditaroh laptop kelamaan :D

Y3nn1 said...

Beneran keren yah Vi, tapi harganya itu loh....ga nahan. Kalo buat yang suka pake laptop di tempat tidur sih oke banget, ga cape yah.

Dian said...

Iya V,alternatif pake meja anak TK itu,si Simon jg suka kyk lo tuh selonjoran pake laptop tapi dia pake meja Michelle yg kyk gt,kalo gw sih lbh suka di meja...meja gitu kalo gak salah 40 rb dah dpt deh V,cuma emang gak matching secara emang bkn buat laptop sbnrnya..

yhalim said...

keren keren vi... mahal ya.
patungan ama david deh hehehehe *kae anak sd patungan gitu*

nie said...

Wahhhhh.... mau dongggg... Kalo ga beli meja yg bawahnya bantal, Vi! Kayak kalo orang sakit tuh maem di ranjang, kan ada tuh...

Ellyse said...

jd ingat gua kan py meja lipat tp ga dipake pas pake laptop hohoho...tar kl da nemu poon duit kasi tau ya gua bantu metik :D

Pucca said...

@mare: justru gak suka maen di meja, gak ada bedanya ama desktop donk hehe.

@veny: justru gua suka di tempat tidur ven, kalo mesti di meja juga, males, enaknya sambil di ranjang hehe :P

@angel: iya yah, pantesan seingat gua pernah baca ada yang beli meja laptop, tapi rancu antara lu ama bebek, nanti gua cari deh di blog lu ngel :D
haha..gua kira cuma cowo aja yang gak boleh, cewe juga ya? :P

@fen: oh..gua justru demen pake laptop, abis males mesti duduk di meja hehe.. iya deh fen, siapa tau besok2 gua liat udah turun separoh haha..gak mungkin banget :P

@felicia: iya, david juga bilang gitu, kalo mau yang murah ada di carfur meja anak2 gambar winnie atau mickey hehe.. nanti gua renungkan dulu mau beli yang mana haha..

@yulian: oh gitu ya.. oke deh gak mau taro di paha lagi yul.. iya mejanya keren ya ^^

@epi: di kaskus epi, cari aja meja laptop flextreme, lu beneran mo beli? :D

@yenni: iya yen, keren yah.. ini gua lagi menimbang2 nih mau beli kagak haha..

@dian: iya sih, meja gitu murmer ya dian, tapi emang mata susah liatnya yang mahal aja nih :P

@yulia: haha..kalo masih pcaran sih enak patungan, kalo udah merit mah sami mawon yul :P

@nie: iya, ada yang di bawah meja ada bantal gitu, tapi gua mikir apa gak pegel juga mangku laptop lama2?

@ellyse: lah, ini udah punya malah lupa, gimana toh bu? hehe..
kalo gua nemu pohon duit gua rahasiain donk hihi..

Bandit Batak said...

saya juga pgn nih beli meja laptop.tp kalau aluminum gtu bukannya nanti ikutan tertular panasnya laptop ya mbak?

Quinie said...

kalo gua di rumah pake meja belajar anak sd, selain bisa buat naro laptop juga bisa naro es teler kalo gua tiba2 ngidam es teler malem2..xixixi

tapi gua juga ngiler papan laptop yang bawahnya bantal gitu. Tapi 200rban mah masih kemahalan menurut gua... ntar tunggu ada bajakannya :D pasti lebih murah :)

Arman said...

eh pas gua lagi sakit sempet kepikir lho tentang meja laptop mirip begini. ternyata ada beneran ya... hahaha. tapi mahal juga ya vi...

kalo kita sih rata2 pake laptop duduk di kursi dan meja sih. jadi gak perlu meja buat di ranjang... :D

JESUS said...

kl modelnya oke,tapi dilihat sepintas kayaknya tdk kokoh, bisa goyang, mesti lihat fisiknya dulu, diputer² digoyang² baru bisa mutusin beli/tdk.

Lebih enak meja kecil kayaknya.

noni said...

Keren bgt mejanya Vi, bagus. Tp harganya mahal banget yahhh...

Pucca said...

@bandit: bukannya justru aluminium bikin adem gitu? hihi.. mesti trial dulu baru tahu :P

@ratu: emang ada bajakannya? haha ngaco lu.. yang ini mestinya bisa juga ya buat meja dadakan, tapi gak tau nih kokoh gak ya..

@arman: bikin donk man versi murahnya :P
oh, lu di meja ya, gua males di meja hehe.. maunya semua2nya di tempat tidur haha..

@sugi: iya, mesti diliat dulu ya, barangnya di mangga dua tuh, kalo beli online langsung mah takut juga nti nyesel :P

@noni: iya.. padahal kayanya begitu2 doank knapa mahal ya..

nie said...

ih, mahal. tapi..ih, keren. pengeeeen juga. tapi duitnya nyolong dimana nih, Pu? wekekeke

Michelle Angelee said...

kayaknya sih nyaman Vio... klo memang sering pake laptopnya biar gak sakit pinggang n punggung, invest segitu gak mahal kog Vio, kayaknya bahannya juga bagu n lux tuh....

Pucca said...

@nie: nyolong punya lu aja deh hehe.. lu simpen dimana duitnya? :P

@yolan: iya sih ya, tapi tetep gua pengen liat dulu barangnya, mesti dielus2 dulu baru bisa mutusin, kalo beli online takut gak sesuai harapan hehe :P

Pitshu said...

ih.. mao donk! bilangin ama orang na, kalo beli 2 harganya bisa kurang enggak ?! pengennnnn!!

Pucca said...

@pithsu: iya pit, gua juga pengeeen.. coba gua tanya ya hihi.. eh si epi bukannya juga pengen tuh...

Shanni said...

yang kaya bantal gitu udah ada tembakannya kok Vi, kalo ga salah harganya 80rb apa 120rb ya gw lupa. liat digading serpong waktu itu.

btw laki gw mah biasa kalo maen laptop dipangku tapi pake bantal vi. ga panas sih tapi pegel mah tetep :)

sekarang mah gw pake laptop tapi ditaro diatas container CD terus duduk dijengkok dah hahahaha :D

Ariyanti Danurtiyas said...

Hehehe... Lama-kelamaan emang masalah duit jadi masalah primer ya... Keren tuh mejanya, btw, berapaan siy tu

*mupeng dot com

Salam kenal yaa :)

Pucca said...

@shanni: tapi gua kurang sreg ama yang bantal itu shan, kayanya nti paha gua tetep pegel hehe..enakan yang kaya meja anak sekolah itu kali ya.. murmer hehe.

@ariyanti: bukan lama2, tapi emang dari dulu kali hehe :P
salam kenal juga :)

naki said...

muahalll ighhh ... kalo ga beli meja kecil yang buat anak2 blajar aja viol , murmer dan banyak di mangdu :D

Pucca said...

@jen: iya, setelah gua pikir2 lebih seksama dan intip2 tabungan kayanya emang gua bakal beli meja anak kecil itu aja deh jen kekekek :P

zulhaq said...

keren keren...kalo kita mah cukup lesehan dilantai hi hi hi *malang mampus*

Pucca said...

@zulhaq: aduh lesehan di lantai pegel atuh mas..

jiad said...

Alamat yang jualnya dimana tuh...? Kasih tau dong threed nya....

Anonymous said...

Buat temen2 yang tahu beli di mana tolong kasih tahu ya, gunadi7_7@yahoo.com / 03170991896, terima kasih sebelumnya.

gnd.desk said...

http://gndlapdesk.blogspot.com/ .. meja laptop model baru.. cek TKP gan.. thanks

mysha said...

hai salam kenal^^

aku juga lagi fusying mo beli meja laptop+fan. mupeng yg model lipet kecil gitu tapi menurut review kurang bagus fan & kakinya kurang kokoh...

jadilah gugling nyari yg pas... sepertinya mo beli yg tipe A8 deh...
kombinasi kayu & alumunium. tapi mo liat2 dulu di harco :)