Free Pucca

HUAAAHHHHH!!

Akhirnya!

Aku sudah bebaaaas.. wuahahahaha.. :D

Gila 2 minggu training gini toh rasanya.. errrr.. gak lagi2 deh.. tobaaaat...

Mana gak bisa ngeblog, gak bisa bw, gak bisa cek imel, gak bisa ngerumpi, gak bisa ke wc bareng2, gak bisa ke atm lama2, gak bisa ke bank ngurusin duit gua yang segunung2 itu, gak bisa jalan2 pas jumat, dan yang paling mengecewakan.. mana MAKANANNYA GAK ENAK lagi.. huuuuuu..

Dimana2 tu ya.. kalo training makanannya enak2 kan? Ini mah kagak.
Cuma hari pertama doank dikasih padang sederhana, gua udah seneng aja, biarinlah badan tersiksa, asalkan perut berpesta..
Gua udah asal maen tebak aja menu besok mungkin hokben, e eh ternyata..
Masa besokannya kita dapet makanan katering kantor yang kita makan sehari2, tapi dikotakin trus dibedain dikit aja menunya...

Gua antara shock dan tidak mau percaya, tapi lidah gua jelas2 mengatakan: INI MAH MASAKAN KATERING YANG BIASA GUA MAKAN, RASANYA SAMA!!

Sedih gak? Banget.. hiks.. kenyataan emang pahit..

Gua makan siang diiringi lagu si olga deh..
Hancur hancur hancur hatikuuu...
Hancur hancur hancur hatikuuu...
Hancur hancur hancur hatikuuu...
Hatiku hancur...

Yang lumayan menghibur cuma snacknya doank, 2 biji kue tiap jam 10 dan jam 3. Walaupun seringnya risol lagi risol lagi, tapi okelah.. perut gua jadi gak pernah kekurangan.. blom sempet laper udah diganjel lagi hehe.
Asal jangan kebiasaan aja ni perut gua, skarang kan udah gak training, jangan2 nti gua laper mulu lagi hehehe :P

Yahhh.. untunglah hari2 training kelabu itu telah berlalu, gua skarang udah comeback lagi ke dunia kang ouw hakhakhak :D

Sayonara meeting room, don't miss me lah ya ;P

Minggu besok mo ketemuan nih ama ibu2 blog.. david udah gua bujuk rayu supaya mau, gua emang pengen cobain the buffet dari dulu blom kesampean, skaranglah saatnya, mumpung lagi diskon hehe..

Kandidat ke-2 kan samudra suki ta, ternyata dia juga lagi diskon lo 50%, tapi jadi ruameee banget, mesti antri.. trus gak bisa booking2 tempat saking ramenya..
Jadi emang udah takdir mesti ke the buffet kali :P

Oiya, gua minggu kemaren baru pertama kali cobain blitz di pasific place. Kursinya kayanya lebih enak dari blitz GI, lebih gede sepertinya, apa sugesti ya karna harganya lebih mahal haha.. :D

Sampe minggu ini, lagi ada promosi buy 1 get 1 tu di blitz PP. Syaratnya mesti makan dulu di restoran apa aja di PP (tidak termasuk blitz cafe) seharga 100 ribu. Kemaren sih gua cobain makan Ti Amo, mayan enak sih, tapi mahalnyaaa.. udah diskon 50% pake mandiri juga masih kena 130-an ribu :P

Struk makan di resto itu kita tuker deh ama voucher di stand2 blitz yang disediain, ada di lt. berapa aja ya.. dasar pikun.. masa gua udah lupa.. kayanya lt. 4, lt. 5, trus lt. berapa lagi lupa :P
Yang diliat total sebelum tax tu kemaren. Dan berlaku kelipatan.

Abis itu kita ke kasir blitz, beli 1 tiket dan tukerin voucher dengan 1 tiket lagi. Harga 1 tiket di PP pas wiken 55.000, emang promo ini berlaku wiken only.
Sebenarnya udah lama si promonya, tapi gua baru cobain kemaren. Abis nyobain gua baru report deh disini, kalo blom cobain takut salah info hehehe :P

Jadi gitu deh, yang mau nonton di blitz PP, silahkan.. cuma sampe minggu ini aja. Lumayan kan hemat 55 ribu. Kalo makan mah, jaman skarang makan berdua di mall jarang kayanya gak sampe cepek, iya kan?

Gua nonton harpot tu kemaren, soalnya di 21 udah pasti susah dapet tiketnya, kalo di sana kan pasti lebih sepi.
Buktinya gua kelar makan jam 6 kurang 10, trus tukerin voucher ama beli tiketnya masih keburu nonton yang jam 6 kurang 5. Langsung masuk gua :D
Kalo di ta mah.. huuuu.. bisa2 beli hari ini buat besok.. udah gitu antrinya lagi.. sampe ke wc..

Malesnya di blitz itu karna dia di sudirman. Bosen aja gitu, udah senen ampe jumat ke sudirman, masa minggu juga ke sono lagi. Walaupun tujuannya beda, tapi tetep ajah.. lewat kantor perasaan gua rada2 gimana gitu :P

Haaahh.. seneng rasanya bisa ngeblog lagi.. sampe ketemu minggu besok ya ^^

36 comments:

nie said...

huehehehe... kayaknya kamu seneng banget ya Viol!!! Anyway, enjoyyyyyy your freedom :D

Shanni said...

hahaha bebas juga akhirnya Vi? gw sampe ngakak tuh bagian elo makan sambil ada background lagunya si olga :D

minggu kumpul2 ya bu :D

Mey said...

Akhirnyaaah datang juga :p
hihi kangen deh sama update-an blog lu :)
gua blom ntn herpot neh..males katanya jelek..
gua dah terlanjur baca novelnya, takut kecewa pas nonton byk yg di cut :p

Nn said...

Vi, di PP kursi Blitz nya emang lbh enak dr di GI, di GI mah kerasss... hehehe....

Samudra suki enak gk siy Vi... nanti cerita2 yaa... :D

Ratusya said...

welcome back...

Ratusya said...

hohoho.. kopdaran ya ama ibu2 blogger? poto2 yak :D

Arman said...

eh masih mending dikasih makan siang vi.. kalo gak, gimana? :P

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

asikkkk pucca udah kembali lagi... ditunggu postingan kopdar ya... jgn sampe batal lagi. :)

Lina said...

Welcome back Vi, emang segala macam bentuk training tuh kayanya ga enak ya, hahaha

Pucca said...

@nie: iya donk sher..udah bosen banget abisan :P

@shanni: sippp ^^

@mey: ember mey, banyak di-cut, tapi gua tetep nonton, gua kan penonton setia dari episod 1, btw itu si draco jadi jelek, mukanya jadi panjang..

@vin: oh, brarti bukan sugesti gua doank donk ya haha.. samudra suki mah enakkk, buffet maksud lu ya? :P

@ratu: hihi.. gua tunggu dipoto aja dah :D

@arman: kalo gak? yah gua makan katering di kantor aja, wong sama kok hahaha..

@lena: iya nih, tiap kali mo kopdar gua suka sakit ampe heiran juga gua..

@lina: welkom bek juga lin, duh enaknya lu ya, jalan2 ke aussie, jeles huuu.. :P

ferlin said...

lu sadar ga Vi trf dp ke g keterangannya samudra suki? Wakakaka..

Anonymous said...

huahahaha, mengenaskan!!!
derita tiada tara. dah nggak bisa ngapa2in, jalani hari2 yang membosankan, makanan nggak enak pula. hanya di enak2in pas pertama aja. habis itu disiksa kekekkkkkk

Busyet dah, ada yang mau bales dendam niy. benar2 membebaskan diri!!!

Selamat datang dan selamat menikmati dunia bebas kembali bu

selamat pagi menjelang makan siang!!!

Yulian said...

hiks ngomong soal gathering, gw lagi flu berat dan sakit tenggorokan, niat pgn banget ikutan ngumpul ibu2 di CL kayaknya harus di relain :((

nie said...

makan siang sambil dneger lagu olga, emang ga susah nelannya? huahahaha...

Pucca said...

@ferlin: HAH?!? gak sadar tuh gua, emang gua ini pikunnya udah parah hahaha :D
mungkin di alam bawah sadar gua, pengen samudra suki :P

@zulhaq: iya, gak tau sejak kapan kantor gua kok pelit kasih makanan training..

@yulian: wah.. lu lagi sakit ya yul.. padahal kita kan blom pernah ketemu.. si limmy katanya lagi sakit juga tu.. tumben kali ini gua sehat, ya udah next time kita ketemu ya ^^

@nie: emang udah susah nie, sambil berlinang aer mata nelennya kekekek :P *hiperbol banget*

Yenny - Fidel n Feo said...

Welcome back lagi ke dunia kang ouw. ditunggu jurus2 maut selanjutnya....upppsss haiya...:D

Im3th said...

Training 2 minggu dengan makanan ala kadar, ehmmmmm , gw langsung nanyi lagu KD "Ku tak sanggup...."
Hahaha j/k vi, tapi emang gak enak banget kalo ikut training, seminar, ampe berlama lama gitu, bosen hehehe

Veny said...

ember training2 ga enakk g jg kesisksa kalo dapet gituan . bukan seneng krn tambah ilmu tapi kalo bisa yg laen aja deh . ha22
sukurlah lo dah bebas ..

Anung said...

Uhuyyy.. mari mari.. LANJUTKAN!

MarvelLicia corner said...

hahhaha.. welcome back buuuu... :)

Pasang Iklan Gratis said...

seep deh...
met ngeblog lagi yah...
ditunggu post2 serunya...

buy 1 get 1 >>>bener kan...
klo beli 1 ya cuma dapet 1...
heheheeeee...

salam kenal :D
Stop Dreaming Start Action

Pucca said...

@yenny: hehe.. nanti gua keluarin jurus baru :P

@imeth: iya lagu itu juga cucok meth haha..

@veny: iya, mestinya sih buat tambah ilmu, tapi susah orang males kaya gua, jadinya malah mati bosen :P

@anung: ih anung, jangan kampanye di sini donk :D

@ariany: hehe :P

@pasangiklan: yah..maksudnya pay 1 get 1 free gitu loh.. salam kenal juga :)

Unknown said...

welcome back...... :)
big big hug

eny said...

hehehe, welcome back to the real world :)

iya, biasa kalo training makanannya enak2. wah, nasib deh dapet makanan standard, hehehe...

jadi hasil training ilmu apa nih yang didapet? :p

Pucca said...

@limmy: iya, gua tau emang lu kangen ama gua lim, gua kan emang nganenin wuahahaha :D

@eny: ilmu apa ya? kok gua udah lupa semua haha :D

rizky said...

selamat hari bebas :D nikmati hari dng penuh rasa gembira :)

Anonymous said...

haha makanan nyang sama, cuma beda packaging yah?
ditipu dong lu?

Pitshu said...

yah ampyun... lo kek berada di pedalaman yang enggak ada inet, ga ada aer, ga ada toilet, makan rumput2 doank wakakaka :D, kek tawanan yang baru lepas dari LP

Ferie, Riana & Cyndie said...

hihihi....ikut berduka cita atas makanan training nya ya Viol hahahaha. setidaknya udh merdeka lah ya. welcome back ke dunia persilatan.

Anonymous said...

Hawa kebahagiaannya sangat jelas terbaca.

Ditunggu lagi yah postingan2-nya, gw ini kan seneng bgt baca blog elu Vi, sampe gw inget ceritanya dari genteng, kasur, tapros, kwetiau seroja greenvil, dll hahaha...

uke poet said...

Salam kenal Pucca.
Pertama kali mampir kemari.
Enjoy ur freedom :D

Pucca said...

@rizky: yoi :)

@anonym: siapa ya ini? iya emang maksudnya mau ditipu kali, untung gua cerdik hehe..

@pitshu: haha.. yah begitulah pit, emang gua ditawan kemaren ini :P

@riana: yaoi, setidaknya skarang udah bebas :D

@maryna: haha.. lu tau semua rahasia gua donk jadinya, gua juga suka abca blog lu, apalagi ngeliat dea :)

@uke: hai uke, salam kenal juga ^^

luvly7 said...

Waaah, kalo temen2 gue training, biasa yang nyiapin menunya gue ... menu terjamin, porsi terjamin ... mariiii ikutan training di kantorkuh ;)

Pucca said...

@olla: iya, kalo elu mah gua 100% yakin, pasti gua gemuk dah haha :D

naki said...

hweee ke PP ga ngajak2 :D

Pucca said...

@jen: emang lu mau jen kalo gua ajak ^^