Dia Yang Selalu Membuang Muka

Gua ada temen (atau skarang mantan temen kali ya) dulu sama2 kerja disini, trus dia dipindahkan (bukan pindah loh ya, tapi dipindahkan) ke anak perusahaan karna dia pacaran ama salah satu temen kantor.
Sewaktu masih sama2 kerja disini juga gua gak gitu akrab ama dia, karna jarang ngobrol trus emang gua baru masuk waktu itu, jadi blom sempet kenal lama.

Seingat gua sih, kecuali gua amnesia ya, sampai hari dia pindah itu, dia masih baik2 aja tuh ke gua. Walaupun gak akrab tapi at least kalo berpapasan gitu senyum. Seperti gua juga selalu senyum kalo ketemu dia.

Entah sejak kapan mulainya dan entah apa pencetusnya, tiba2 dia mulai jutek ke gua. Kalo kadang pas ketemu, karna kan akhirnya dia merit ama pacarnya yang temen sekantor itu, otomatis beberapa kali kadang gua ketemu dia di lobby lagi nunggu suaminya, atau kadang ketemu di tempat parkir, tapi dia udah gak pernah lagi senyum ama gua, bahkan sengaja membuang muka gitu, atau pura2 gak liat, padahal berpapasan banget loh.

Sekali, gua masih menghibur diri, ah.. mungkin dia gak liat kali, tapi kedua.. ketiga.. masa dia gak liat melulu.. dia buta apa?
Padahal udah jelas2 gua senyum ama dia karna pas sebelah2an ama gua, tapi dia cuek aja kaya gua gak ada gitu. Kaya gua invisible.. emang gua pake invisible coat-nya harry potter apa..

Iiiihhh.. jengkel banget deh gua!!
Gondoooooook banget!!!

Gua gondoknya bukan cuma karna dia jutek ama gua, tapi juga karna gua merasa gua dodol banget, udah tau dia orangnya jutek, udah tau gua sering dijutekin, kenapa juga masih gua senyumin? Kenapaaaa????
Kaya gak belajar dari pengalaman aja.. huuuuhhhh!!!

Mungkin emang pada dasarnya gua tuh ramah, baek hati, dan tidak mendendam kali ya, gua otomatis aja senyum, padahal abis itu gua nyeseeel setengah mati. Kemana harga diri gua coba.. berkali2 dijutekin kaya gitu... tiba2 gua berasa jadi orang paling dudut sedunia deh...

Padahal gua gak tau loh apa salah gua, gua merasa gak pernah deh berbuat salah ama dia. Suaminya juga baek2 aja di kantor. Gak ada masalah. Kata david masa gini.. mungkin lu pernah merayu suaminya kali vi.. makanya dia gitu ama lu..

Najis!! Mana pernah gua ngerayu suaminya!! Please deh......
Seumur2 gua pernahnya dirayu cowo, gak pernah gua merayu cowo.. emang dia pikir suaminya ganteng apa... biar kata ketemu nicholas saputra aja gak gua rayu, apalagi suaminya.. sorry yeeeee.....
*errrr.. tapi menatap si nico penuh cinta boleh kan... itu gak diitung merayu kan ya...*

Sempet kepikiran apa dia kesel karna gua bisa merit ama david padahal sekantor, sedangkan dia dipindahin ke perusahaan laen? Abis itu doank yang bisa kepikir ama gua.. apa dia iri.. jeles.. trus ujung2nya benci ama gua??
Padahal kan itu bukan salah gua ya.. yang mindahin dia kan bukan gue. Mo dia kawin ama siapa kek di kantor gua mana urusan.

Lagian salah sendiri kalo dipindahin, introspeksi kek.. masa di kantor pake cara pangku2an.. yah orang yang liat gerahlah...
Pacaran sih pacaran, gak ada yang larang, tapi jangan sengaja diekspose kek gitu donk.. orang2 juga tau lu pacaran, gak usah gendong2an di depan 1 kantor kali...

Gua kira sih gara2 itu dia dipindahin, karna terlalu mengumbar hawa nafsu di tempat kerja hahahaha... gak ada hubungannya ama gua atuh. Kok dia jadi kalo ketemu gua kaya ketemu musuh bebuyutan, langsung cepet2 buang muka.. haesssshhh...

Padahal ya, kalo diinget2 peristiwa itu udah 8 tahun yang lalu loh. Masak iya sampe skarang masih mendendam? Ama gua lagi yang gak bersalah...
Tapi anehnya ama david gak lo, dia ama david baek malah, masih mau ngobrol, masih ketawa2.. wtf ??!!?!!

Dan belakangan setelah gua konfirmasi ke temen2 yang laen, katanya dia emang belagu skarang, kalo ketemu gak mau nyapa, tapi herannya cuma ama yang cewe2 ajah, sama yang cowo2 dia baek2 aja..

Tanya kenapa?

Galileo aja gak tau gua kira...

Dan kenapa gua tiba2 mengangkat topik ini?
Itu karna minggu kemaren gua ada kondangan. Temen kantor gua (cewe) akhirnya mengakhiri masa lajangnya di usia 35 tahun! Amazing ya.. kita 1 kantor semuanya pada turut bahagia. We're very happy for her. Congratulation! :D

Lagi happy2nya abis nyelamatin penganten, lagi senyum2 ama temen2 yang datang...

Tiba2...
Pas gua lagi jalan turun dari panggung...
Dia-yang-selalu-membuang-muka itu ada tepat di depan gua....
Dan dalam sepersekian detik itu pandangan kita beradu pandang..

Dan tau gak apa yang gua lakukan?

Gua senyum.. gua senyum lebaaaar banget...

Gua entah dodol atau pikun stadium 4, lupa kalo dia adalah orang yang hobi membuang muka. Heran mukanya masih ada aja setelah berkali2 dibuang. Mungkin perlu gua yang buangin ke TPS bantar gebang kali..

Dan reaksinya tentu saja, tak usah diragukan lagi..... dia membuang muka.. lagi.. untuk kesekian kalinya.....

Tepat ketika senyum gua lagi manis2nya, dia dengan tega membuang mukanya, seakan2 senyum gua adalah hal terakhir yang ingin dia lihat di muka bumi ini... gua sakiiiiitttttt banget...

Sedih.

Hiks.

Gua sebel.

Gua marah!

Gua benciiiii....... arrrrrggghhhh......

Dan gua langsung menghambur ke david sambil bercucuran air mata ngadu kalo hati gua barusan disakiti.. disayat2... hiks hiks huaaaa... T_T
Trus gua suruh david ke sana, "Vid.. lu ke sana deh, biar ketemu ama dia, trus kalo dia senyum ama lu, lu langsung buang muka.. sekenceng2nya! Balasin dendam gua viiiidddd.... ayoooo..."
Tapi dasar cowo, payah dey. Bukannya nurutin gua, malah ketawa2 aja huuhuuu.. david payaaaaaah.... >.<

Gimana dia bisa nongol di kondangan kemaren sih masih misteri. Abis selama ini dia seakan2 menghilang dari peradaban. Udah berapa taon dia gak pernah datang ke kondangan? Ada acara family getring kantor aja jarang ikutan. Sepertinya dia menganggap semua orang kantor adalah musuhnya.

Mungkin masih sakit hati gara2 dipindahin itu kali ya.. padahal kan statusnya dipindahkan, bukan dipecat.. dan waktu itu bukan cuma dia kok yang dipindah, ada 1 cewe lagi, dan waktu itu bilangnya anak perusahaan lagi butuh 2 orang, jadi sebenarnya gak ada masalah atuh. Di kantor baru juga gajinya gak dikurangi kok.
Apalagi waktu dia dipindahin itu gua kan blom kawin ama david, pacaran aja blom..
Trus skarang dia juga udah gak kerja lagi, udah jadi FTM, apa sih yang masih diributin?

Lagian kalo dipikir2 lebih mungkin gua yang jeles ama dia, dia udah punya 2 anak, ortu tajir, suami takut baek banget ama dia, udah segitu beruntungnya masih aja menyimpan dendam di hati.. heran.. emang orang yang aneh..

Nanti kalo gua udah berhasil mengumpulkan keberanian, gua mau tanya ama suaminya ah,
"Eh.. kenapa sih istri lu kalo ketemu gua suka buang muka? Emang salah gua apa sih?"
Gua pengen banget nanya begitu, tapi juga takut banget... :(

Ah, cape marah2... biarlah... mungkin dia ngerasa cakep kali kalo mukanya dijutekin gitu.. biar pipinya tambah kaya bakpao kali.. sutralah.. go to hell lah...

46 comments:

ferlin said...

hmm, kalo menurut analisa g ya, mgkn dia merasa para ce2 ngegosipin soal dia dulu, ya kalo tingkahnya dulu begitu sih g jg ga heran byk yg gosipin, kekeke..

Jd mgkn dia antara malu dan sebel kalo ketemu kalian, kalo co sih cenderung cuek2 ya..

Duh g ikutan menyesali, kenapa david ga membalasnya buat lo, kekeke...

mamipapa said...

hmm itu cewe aneh juga yah kek gitu, awalnya gw kira ke elo aja, kalo ke elo aja analisa gw mgkn si suami sering ngomong ttg lo dlm arti cuman cerita2 ttg kantor dan nama loe yg sering disebut2...otomatis terbakar hati cemburu buta huahahahah, kan kadang kan suka kan suami cerita di kantor td ada apa, apa ngapain aja...tapi dia ambil - thinking..

tapi karena ke seluruh cewe gitu... biasa pencetus seseorang bermuka "lohan" alias busuk ditekuk2 dan kaga enak di liat hahahaha...bisa juga karena faktor iri hati dan pendendam...dan dia gak menyadari kesalahan diri sendiri

cuek aja..teruskan senyum loe..orang dan Tuhan juga melek, dan mereka bs liat siapa yg salah dan bener...jgn sampe lo jutek dan buang muka...jangan sampe loe seperti dia..kalo lo kaya gitu juga apa bedanya loe sama dia..

justru loe dengan tingkah laku loe selama ini mencambuk diri dia kali hahahah jadi kaya adu mental sama dia, sapa tau dlm hati dia..liat aja mau gw buat viol nangis kalo gw jutekin..nyatanya loe ketawa makin lebar tiap x..makanya dia tambah jutek hahahaha karena kesel gak berhasil bikin loe nangis hahaha

Pitshu said...

dari pada lo senyum2 aja, mendingan next time kalo ketemu tanya " apa kabar? " klo masih pura2 enggak denger, artinay dia emang menyimpan dendam
klo niat yah ditanyain aja sekalian, "kenapa dia jutek? " wakakakakak :D

angel said...

klo ketemu dia lagi coba elo ajak david jalan di depan dia. coba dia mo nyapa apa ga. sebagai sesama wanita gw jg sebel klo digituin..haha..

Shanni said...

kalo menurut gw sih mungkin dia jeles karena elo masih bisa satu office sama suami lo sedang dia harus dipindahkan.

dan gw rasa mungkin aja dia cemburu sama elo yg masih berbody aduhai dibanding dia yg udah kaya bakpau. takut suaminya naksir kali hehehehe

btw. david asal bener ngomongnya bilang elo pernah merayu suaminya... kalo gw udah ngambek tuh digituin hahahaha (bukan ngomporin ya vi) tapi emang kita cewek apaan gitu lho :)

yang sabar Vi, kalo ketemu tetep senyum, kalo dia pura2 ga liat lempar aja pake sepatu lo terus lo senyumin lagi :)

nie said...

Yeeee Vi... balaslah kejahatan dengan kebaikan, pasti dia kebakaran jenggot sendiri, percaya deh :)
Ga perlu pake David yg ngebalesin... udah kalah dia pas elu senyum lebar ke dia :D

once_alifetime said...

Mungkin suaminya pernah naksir elu kali hehe, atau setidaknya memuji elu di depan dia. Soalnya gua pernah ngalamin yang tiba2 sang istri teman cerita dia tadinya sebelum akrab ama gua, dia rada rikuh gimana gitu karena suaminya pernah naksir gua. Ya amplop, gua aja gak nyadar pernah dideketin so gua sangkal habis2an, sayangnya sejak dia ngomong gua dan temen gua (suaminya) yang gantian kagok kalau ketemu:P

tata said...

waaaa sereeem postingan kali ini keluar sumpah serapahnya hihihi... ku tak bisa berkata banyak de... selaen paiting aja de : P semoga pihak sonoh bisa senyum eh paling ga, ga buang muka lagi deeh...

*cici jangan ketularan muka jutek yeee*

Arman said...

Kalo menurut gw sih cuekin aja vi... Jangan dimasukin ati. Lagian emang dari awal lu cuma kenal2 doang kan bukan kenal akrab.

Kalo gw sih prinsipnya kalo org mau temenan ama gw ya gw pasti mau temenan ama dia. Tp kalo org itu gak mau temenan ama gw ya gpp, masih banyak kok temen yg lain... :)

Kalo lu mau tanya ke suaminya liat2 dulu vi suaminya tuh gimana. Apa dia versi yg asik2 aja alias cuek, atau dia model yg takut istri?

Kalo dia model yg takut istri, kalo sampe lu tanya, ada kemungkinan ntar suaminya juga jd ikutan istrinya yg ngebuang muka kalo ketemu lu. Hehehe. Lebih gawat lagi kalo ternyata jawabannya gak enak dan bikin lu tambah sebel... Buat apa kan??

quinie said...

ya udah sabar ajah, biar Tuhan yang bales. Orang sering senyum disayang Tuhan & David kok :p.

Btw, besok2 sebelom dia buang muka, lu buang kulit pisang didepannya.. xixixixi *jail banget gua ya?!*

pfhantom said...

mungkin juga dia yang suka sama laki loe, jadi cemburu sama loe.

ermm, gua sebagai cowo, terus terang agak keberatan sih kalau diminta dadakan bales ngebuang muka, paling banter ya kalo ketemu lagi ya gua ga akan senyum sama dia sebagai aksi protes bahwa dia gituin bini gua

nah, kalo gua jadi eloe, kalo digituin terus, kemungkinan gua bakal isengin dia, kalo pas dia buang muka, gua bakal sengaja jalan lagi ke depan muka dia dan sengaja senyum, muter2 aja terus kalo dia buang muka lagi, biar dia yang bete sendiri, lebih bagus kalo sampe ngomel, hehehehe, itu sih gua aja yang keisengan :P

thesalem said...

Cewek yang aneh...

kalo gw sih gak mau temenan sama orang aneh...

dan emang bener, kejahatan sebaiknya dibalas kebaikan, akan tetapi gw berprinsip senyum gw yang manis ini terlalu mahal untuk orang aneh...

LeNa said...

next time kalo ketemu lu diem2 aja lah Vi, ga usau senyum juga ga usah buang muka. anggep aja dia yg invisible.

Pucca said...

@ferlin: justru waktu dia disini kita gak ngegosipin dia lo, kita cuma terperangah aja ngeliat mesranya dia haha.. emang tuh david, payah ya dia..

@felicia: aduh fel, istilahnya lu ada2 aja sih.. muka lohan haha.. gua ngakak bacanya.. aduh masa sih gua harus senyum terus..kuat gak ya.. kalo gitu gua berdoa aja supaya gua gak ketemu dia lagi hihihi..

@pitshu: nah itu.. gua pengen nanya pit, tapi kagak beraniiii..

@angel: haha.. iya sebel banget tau gak digituin.. soalnya gua gak biasa punya musuh, biasanya gua kan ramah hihihihi..

@shanni: hahahaha.. ngakak gua bayanginnya shan, gua lempar sepatu baru senyum lagi? duh..kalo bisa begitu gua puasssss banget kali! haha :D
emang tuh david, dia kan kalo ngomong suka asal, gua dulu juga suka ngambek tauk, tapi skarang dah kebal hehehe..

@nie: aduh.. gitu ya.. tapi kok gua gak puas gitu ya, puasnya kalo udah ngebales gitu ya.. atau udah sambit pake spatu seperti kata shanni :P

@elisa: haha.. iya ya.. bener juga, abis istrinya ngomong gliran suaminya yang kagok haha..
tap klao gua pikir2 gak mungkinlah suaminya pernah muji gua, orang waktu gua baru masuk mereka udah pacaran mesra gitu :P

@tata: hihi.. gak donk, gua aja abis baca komen langsung ngakak2 gak jelas lagi hehe.. biarin deh dia jutek, yang penting gua cakep *loh* :D

@arman: jadi kalo gua ketemu dia lagi gua cuekin dia aja nih man. gua sih mau begini, tapi dodolnya gua suka gak sadar otomatis senyum gitu loh >.<
suaminya tuh rada aneh, akdang asik, tapi kadang jutek juga, gua kira udah ketularan istrinya, yang pasti dia takut istri hihi.

@ratu: haha.. lucu lucu.. :D
duh kalian ini emang pada kreatif ya.. really brighten my day de ^^

@phantom: walah.. saran lu ini susah nih gua praktekkin.. gua gak sesabar itu keknya.. bisa2 gua sebel duluan, trus kalo sampe terjadi saling jambak diantara 2 wanita dewasa di lobby kantor gak lucu kan? hihi :P
btw, lu blogger juga gak sih? kalo kalo gua klik profilenya gak ada..
kalo blogger juga, kasih alamat donk biar bisa tukeran link :)

@maryna: haha.. setujuuuuu!!! :D

@lena: iya, bener gua mau begitu.. atau gua yang duluan buang muka, atau gua cubit anaknya wuahaha... gak dink, anaknya kan gak bersalah, tapi seru juga kali liat dia sibuk diemein anaknya yang nangis kejer kikikik..
gak ah ini hanya khayalan gua aja nih, gua gak bakal tega sih, tapi seru aja bayanginnya hahaha :D

BabyBeluga said...

Elo baik sekali yah, berkali2 dibuang muka masih senyum ama dia. Gw pernah tuh ketemu ama temen kuliah di Plaza Senayan. Jaman gw belum ke Amrik sini, wakut kuliah tuh dia sering banget minjem buku2 gw and minta diajarin ini itu. Pas bbrp thn kemudian ketemu dia, gw lulus duluan Uni daripada dia. Eh jelas2 banget dia narik lakinya untuk jalan ke arah lain, ngehindarin gw. Aneh bin ajaib kagak..... Suwer deh kalau gw pas ke Indo and ketemu dia, gw buang muka gw sejauh2nya.....

Im3th said...

Wah tuh cewe asli aneh Vi. gak usah direken Vi. Gw juga dulu pernah dapat "teman" kaya gitu. Gw gak tau apa2 , koq tiba2 pasang muke jutek dan buang muka ke gw. Padahal gak pernah ada masalah apapun loh. Lupain aja Vi, ngapain mikirin orang aneh kaya gitu, bikin hati kita panas aja, mending mikirin yang enak2 hahahaha
Btw, have a nice long weekend :D

Veny said...

Vie dia bisa begitu pasti ada sebab nya , tapii kalo lo udah tetep senyum lebar n tulus dia tetep buang muka lo jgn senyum lagi kalo ketemu dia , pura2 diem atau ga liat juga .
enak aja , senyum mu mahal tau .. wong cantik gitu hua222
enak aja .. jgn diladeninn .

Yenny - Fidel said...

biarin aja dah, pasti luenya lebih awet muda dong, kan dah senyum trus, kalo dianya kan cemberut berbuah ketuaan, menghibur diri aja Vi biar kayak gini :D hahaha

Wulinarian said...

Yg pentingggg you're the better person karena lu usaha utk selalu baik. Tp ya udah lain kali ga usah senyumin aja. Hehehhe yg penting elu kan ga jahatin dia. Kadang orang tu bisa jg loh sebel2in orang tanpa alasan.

Pucca said...

@sylvia: dulu lu kuliah dimana? jangan2 orangnya sama lagi haha :D

@imeth: soalnya gua penasaran meth, gua kan pengen tau napa dia benci banget ama gua.. tapi sutralah emang orang aneh susah hehe..

@veny: tulll.. gua kan cantik yaaa.. haha ini doank yang nyangkut di otak gua :P

@yenny: bener2.. gua awet muda, dia yang tambah tua haha.. seneng deh gua awet muda :P

@wulinarian: yoi.. emang banyak orang stress, tuh marshanda juga lagi stress, kasian dia ya..

pfhantom said...

Waduh, gua ngga punya blog neh, paling males deh ngeblog, jadi ya, baca2in blog orang aja, sambil komen2 ngaco, hehehehehehe, gua punya account ini gara2 make google docs

Lina said...

Kalo menurut gw, kaga usah dipikirin atuh ! Biarin aja, kalo dia jutek sama kita jangan terus kita menebak2 kenapa, berarti itu kan masalha dia bukan masalah kita.

Masih inget sama postingan gw tentang air kan, tubuh kita kan 70% isinya air, kalo kita kesel, marah bakal bikin kita sakit n hati merana...

So, biarin aja dia dgn segala kejutekannya, ga pa2 merasa dodol with being ramah, mudah tersenyum sama orang2, itu kan salah satu hal dari sekian banyak yang bikin david cinta sama lo :)

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

viol,mungkin senyum lu menyeramkan kali . hahahahahaha

coba lu senyum sambil ngaca. wekekeke

zulhaq said...

ha ha ha...ketawa dulu ah *maklum dalam cerita ini semua bercampur aduk, dari yg jadi emosilah, yang cengeng lah, yang lucu lah*.....

tu cewek dah nggak puya udel alias pusar kali yak. dan nggak bisa bedain mana muka cewek cakep sama cermin kali yak...sampe segitu amat. 8 tahun bukan waktu yang singkat. hatinya dah jadi terumbu karang pa??? dasar!!!kok suaminya mau siy ma cewek gitu kekekekekkkk

Yang masalah pacaran dikanto mpe pangku2an juga, hewan aja sungkan kalo lagi banyak orang apalagi dikantor *emang hewan bisa ngantor* he he he he...

nah, mungkin dia itu hypersexoffice *bahasa planet mana tuh*, yang artinya dia paling demen kalo mesra2an mengumbar nafsu di kantor, yang mungkin dia mikir biar yang lain pada iri, walaupun sebenarnya yang lain jijik. nah, ketika cowoknya dipindahin, dia jutek ma cewek2 tapi baik sama cowok2, alibinya dia mungkin "siapa tau cowok2 kantor yang sekarang bisa di ajakin mesraan di pojok toilet atau di kolong meja" kekekekekkkkkkkek....

dan kenapa dia baik sama om david, waktu itu dia melakukan mesra2an dikantor mungkin karena dia jatuh cinta sama om david, tapi gak kesampaian. dia panas2in lah. kan orang kalo dah kecewa, bisa menghalalkan segala cara yang sebenarya salah!!!

apalagi, kala pada kenyataannya sekarang, dia menjalani rumah tangganya dengan terpaksa alias hubungan yang tak diharapkan pada awalnya, tambah dongkol dunk dia *analisa sinting*....yah, kita tunggu aja di ceraiin ma suaminya, terus jadi janda seumur hidup kekekkekeekekekk *ketawa mulu niy*

yang saiah ketawa, pasa di acara kondangatn tuh "kok bisa yah mbak pucca gt loh, sampe nangis, cewek manjanya keluar" he2...daviiiiiiiiiddddd...bikin ngakak tuh...

dan yang terakhir, kayaknya mencoba memahami dan nrimo, ya sutralah, tapi endingnya go to hell lah...hi hi hi

orang jutek ke laut aja, biar dikeroyokin sama paus...he2

Salam sinting forever...

zulhaq said...

ho ho ho...teryata komennya orang sinting paling panjang dah sepnajang itunya kekekeekkekkkk *sepanjang panjangnya maksut saiah*...

have a nice weekend mbak

Ariany said...

hmm...
analisa:

1. Dia emang jeles ama elu Vi.. tapi ya itu jelesnya gak jelas.. brarti type2 orang yang gak pernah bersyukur ya atas segala berkat yang dia punya, suami yang penurut, ortu tajir, anak 2... yah ntar dia ngerasain sendiri lah akibatnya..

2. Buang2 waktu deh senyum ama orang kae gitu.. hahahah.. *kejem* gua ada tuh temen kaya gitu Vi.. mendingan gua cuekin deh daripada makan hati.. daripada gua yang diplengosin dulu, mendingan gua yang buang muka dulu aja hahahaha...

Soo.. laen kalii.. gantian elu yang buang muka VI.. biar dia tau gimana rasanya diplengosin orang.. hehehehe...

Sabar yaaa... ^_^

susie's scribbles said...

Barusan baca semua opini temen2 lu di atas Vi , kesimpulan gw sama itu temen lu emang jeles ama kamu ..

di plengosin nyante aja say , mungkin dia lg jerawatan , hehehe

Pucca said...

@pfantom: oh gitu..ya sud.. baca2 aja disini gpp kok ^^

@lina: iya bener lin, rugi donk aer juga jadi agak butek gara2 marah2 ama dia hehe..

@limmy: astaga, nyesel gua beliin buku titipan lu :P

@zulhaq: ya ampun zul, komen sinting lu panjang bener, sinting2 semua lagi teori lu haha..
met long wiken juga yaaa :D

@ariany: hihi..gua juga pengen ar, sekali2 buang mauka duluan, tauk deh kalo ketemu dia lagi gua inget gak ya? hihi..

@susie: wah..jerawatan 8 taon? jerawat apa tuh? hihi :P

Y3nn1 said...
This comment has been removed by the author.
Y3nn1 said...

Duh Vi...lu bener2 ramah ga dibuat2 deh, sampe bisa lupa mulu trus senyumin si wanita aneh bermuka banyak itu *mukanya banyak karena dah berkali2 dibuang tetap ga abis wakakakaka....*.

Cuekin aja deh Vi, toh dia juga bukan teman akrab kan? Ga usah dipeduliin apalagi sampe ditanyain kenapa...kenapa.... kita liat bersama sampe kapan mukanya akan habis hahahaha...

Oya Vi, minta alamat email lu dong. Email gw di yennichung@yahoo.com , mo gw invite ke blog gw (udah diprivate soalnya). thx :)

Maya said...

gw juga pernah tuh punya pengalaman kaua Viol, sempet sedih + bingung tapi abis itu gw cueq bebek deh...ngapain mikirin orang kaya gitu ...mase banyak yang perlu kita pikirin buat diri sendiri. Jadi ga usa buang tenaga ato pikiran buat tuh cewe...

btw next time kl ketemu lage lo coba kasi smile kl buang muka, loe langsung aja Loe tegor : buang muka nie yee..ato eh jutek !! " hehehe

Windy said...

hahahha.. gue sampe ngakak sendiri baca postingan elu, Viol :))
jaman sekarang masih ada juga ya orang yang begitu :P

iStyle Magazine said...

bersabarlah nak...

Tha..^^ said...

hahahaha..kalo laen kali lo ketemu dia trus dia buang mukanya vi, lo pungut tuh muka, taro di tong sampah. Jangan taro di hati ;)

Pucca said...

@yenni: yen, knapa lu go private juga? gak udpate di blogring lagi deh..

@maya: haha..pengen sih, semoga gua berani suatu hari nanti hihi :P

@windy: masih win, udah gak jaman yaaa :P

@im: iya nih, emang mesti panjang sabar :)

@tha: haha.. setujuuu.. kalo perlu abis gua buang, gua banting tutup tempat sampahnya haha :D

Y3nn1 said...

Jawabnya di dalam blog yah say...dah gw add kog email lu ^_^

enysusanto said...

hahaha... lucu juga ceritanya.
Cuman cuekin aja lah vi, u senyum juga ga masalah dan ga salah. Upahmu besar di sorga, huehuehue...

Tapi ada firman yang bilang gini, kalo kita ngebaikin orang yg ngejahatin kita, sebenernya kita sedang menumpuk bara api di atas kepala dia. So, go ahead. Ga usah sakit hati. anggap aja lu lakukan buat Tuhan. Barangsiapa menabur, dia akan menuai buahnya. Lu kan menabur kebaikan, suatu hari lu akan menuai kebaikan. Mungkin lu ga liat buahnya hari ini, tapi percayalah benih itu bertumbuh. Jerih payah kita dalam Tuhan ga pernah sia-sia.

Sedangkan Dia menabur apa, suatu hari dia akan menuai apa. so, pembalasan haknya Tuhan. Kita, lakukan saja bagian kita, setuju! :)

Pucca said...

@yenni: ok yen, thank u ^^

Pucca said...

@eny: aduh en, gua tertohok baca komen lu ini, lu wise banget sih.. gua langsung adem bacanya.. kapan ya gua bisa kaya elu..

Zulhaq said...

namanya juga orang sinting he2
gak dapat liburan bu hikzzzz

luvly7 said...

Cuex aja Vi, berasa artis aja senyum sana senyum sini :) bodo amat kalo dia buang muka keq, buang pantat keq, yang penting elu sudah membantu perdamaian dunia dengan senyum loh *wakakakka, lebay deh loo La!!*

kadang gue jg suka bertanya2 sama yang begini ... biarin aja deh, selama elu gag minta makan dan duit sama siprempuanbodohuangselalumembuangmuka ituh ;)

peaceee!!!

naki said...

gila pangku2an ? ga salah tuh ? ehm .. gw juga pacaran sekantor nih viol , ehehehe

Pucca said...

@zulhaq: liburan gih sono :P

@olla: peace juga la! setidaknya gua membantu perdamaian dunia kan? hihi :D

@jen: cuit cuit.. ignet jen, jangan sampe pangku2an kekekek :P

sima said...

Vi,
sabar ya, emang di dunia ini banyak orang aneh. atau anggap aja dia orang gila. ga usah dimasukin ke ati.

Pucca said...

@sima: iya sim, lagian gak sering2 ini kok ketemu dia ^^

Chris Reese said...

Cewek yang aneh... kalo gw sih gak mau temenan sama orang aneh... dan emang bener, kejahatan sebaiknya dibalas kebaikan, akan tetapi gw berprinsip senyum gw yang manis ini terlalu mahal untuk orang aneh...