I Love You Full

Trademark itu.. walaupun yang mempopulerkan sudah tiada, semoga akan terus dibisikkan orang dari generasi ke generasi, jauh setelah hari ini.

Seperti david yang ikut2an bilang ke gua...

"I Love You Full"

Buat gua, inilah kenangan yang diberikan mbah surip, yang walaupun sangat singkat kiprahnya di dunia entertainment indonesia, tapi menggema sampe ke pelosok2 tanah air.

Bukan kepopuleran lagu "Tak Gendong" yang katanya royalti RBT-nya sampe 4 M yang bikin gua terkesima, tapi kata2 pendek di atas lah yang bikin gua tercenung sejenak.

Walaupun cuma ditambahkan 1 kata full di akhirannya, tapi artinya jadi dalem yah.
Bukan cuma cinta2an biasa, yang cinta karna ganteng, karna kaya dan trendi, atau karna segudang kelebihan lainnya..
Tapi cinta yang bulat, penuh, tak bersyarat walaupun dengan segala kekurangan yang menyertainya.

Makasih Mbah Surip, udah ngenalin kata itu ke kita. Kalo gak ada mbah surip mungkin seumur2 gak pernah ada orang yang bilang gitu ke gua. Yang bikin gua terharu sampe ke hati.

May you rest in peace...

22 comments:

Unknown said...

gue baru denger istilah ini viol. hihihi

Yulian said...

Hihi klepek2 donk kalo david blg i love you full :D

tapi nih yang gw baca..i love you full itu mnrt Mbah Surip "aku cinta kamu bodoh" hehe
mgkn full nya itu = fool kali yah.

angel said...

duh arman sedih deh klo dgr berita ini :p ( gw tau mbah surip dari blog nya arman)

Michelle Angelee said...

Oow.... boleh diterapkan ke misua dunk...asal full bukan fool... hahaha...bisa ditendang diriku...

Pitshu said...

hmmm... dilagu mbah surip yang mana yah ?! kemarin itu lom lama akhirnya g liat lagu dan viodeo clip lagu na mbah surip, kok biasa aja yah dan malahan enggak banget, kok bisa booming yah ? wakakakaka

Pucca said...

@limmy: abis lu gak pernah nonton tv sih lim :P

@yulian: haha.. masa sih yul? itu guyonan dia kali, ada lagunya kan i love you full itu..
untung david maksudnya bukan itu haha :P

@angel: haha..emang arman ngefans ama mbah surip? :P

@yolan: haha.. iya kita kan maksudnya full ya yol :D

@pitshu: abisan dia nyentrik pit, trus tak gendong itu catchy gitu, jadi booming deh :)

Shanni said...

emang ada ya lagu itu bu? hahaha gw cuma tau tak gendong :)

ya May he rest in peace ya :)

Veny said...

g baru td sore tau mbah surip udah ga ada , tadinya g ga percaya . sebenarnya sempet baca sekilas mbah surip ga mau di bawa ke RS .... tapi ga g terusin .
wahh kaget , krn baru brp ari ini g bs lagu tak gendong , g suka nyanyi itu bareng ponakan g yg kecil yg lucu2 .. ha22 pake gaya lagi kalo inget itu g ngakak ...
gilee ga nyangka yah .. Selamat jalan mBah Surip . RIP

Ratusya said...

huahaha... tadi gua komen, eh eror... mungkin karena komen gua jail kali yee..xixixi...

cieee... david bilang geto ama lu.. berarti... ntar malem...
bekerjasama dong..xixixi

Pucca said...

@shanni: gua juga sih hihi.. tapi kan dia sering bilang itu di tv :)

@veny: emang mendadak banget ya ven, padahal baru aja terkenal dia..

@ratu: pantesan komen lu error, disensor ama bsf kali hehe :P

Arman said...

huahahaha hari ini blog rame ngomongin mbah surip... :)

ikut berduka cita...

Arman said...

@ angel: huahahaha... gua tau doang ngel tapi gak ngefans kok... :P

anyway entah kenapa pagi ini bangun tidur kok jadi nyanyi2 "tak gendong kemana-mana" mulu ya... :P

ammadis blog said...

Hmmm...mudahan Mbah Suriptenang yaa...

7ustm3 said...

baru tadi pagi denger lagu tak gendong pertama kali hihhi itupun kaena ditag kkkk
ternyata...laguna lucu juga hehe

Yenny - Fidel n Feo said...

kata2 terakhir Mbah juga I Love You Full yah.
Duh sedih deh gua kehilangan Mbah, soalnya orang serumah ngefans banget ama dia, termasuk Fidel.
Kalo yang pas buat gua yah "Tak Gendong"
tiap hari selalu ngomong ke Fidel 'Tak Gendong' dan dianya kalo liat lagu ini di TV langsung tepuk tangan juga.
Selamat jalan Mbah, sekarang dah digendong oleh 'Yang Di Atas'

Tha..^^ said...

gw kog kesian gitu denger mbah surip meninggal, padahal lagi jaya-jayanya

Pucca said...

@arman: ayo lu man, kenapa lu jadi kesambit mbah surip?

@ammadis: iya :)

@tata: lagunya emang gitu ta, nyeleneh :P

@yenny: fidel juga seneng ya lagunya? emang lagunya gampang sih ya dinyanyiin ama anak kecil juga langsung nempel di otak..

@tha: iya.. tapi setidaknya dia pernah terkenal kan sebelum meninggal ^^

Mommy Axel said...

Ah... ini lagu juga bikin heboh di rumah gua. Setiap si suster gendong Axel, pasti nyanyinya 'tak gendong kemana2'

Gue rasa sih mungkin dia meninggal karena kecapean, kebanyakan nge-gendong kemana2. :p

aku link ya viol?

T Sima Gunawan said...

mbah Surip itu memang lagi diomongin dimana2. SBY tau itu, makanya dia kasih komentar panjang lebar soal mbah Surip, ikut berduka cita, malahan minta pemda bantuin pemakamannya segala. SBY paling pinter manfaatin momen. Tapi giliran ada tabrakan KRL di Bogor, ada pesawat Merpati ilang di Papua, dia ga komentar, ga bilang bela sungkawa. Tanya kenapa.

Pucca said...

@elsiey: iya, kecapekan dia, banyak show padahal udah tua gitu deh..
silakan elsiey, link balik yaaa..

@sima: iya, gua juga ampe heran sby ampe kasih komen hehe..

Zulhaq said...

hikzzz hikzzz...iya dalem bgt tuh kata pendek itu. jadi optimis kalo akan ada yang mau mencintaiku apa adanya ha ha ha ha

semoga beliau tenang di alam sana ^_^

Pucca said...

@zulhaq: tenang zul, pasti akan ada!