What I Want

Gua lagi baca twilight.
Gak bisa brenti.
Gak pengen nulis.
Gak pengen komen.
Maap.

Bahkan,
Gak pengen minum jus.
Gak pengen makan.
Gak pengen mandi.
Gak pengen ke kantor.

Gua cuma mau baca terus dan terus dan terus non stop, duduk di kamar sambil dengerin lullaby, gak ada yang ganggu, gak ada yang ngajak ngomong. Gua seakan2 berada di forks, di deket edward.

I Love Edward Cullen.

Dan gua sangat-sangat-sangat benci kalo sometimes gua harus back to reality dan menyadari kalo gua ternyata ada di kamar gua, di jakarta, bukan di hutan, dan gak ada edward.

Waktu dengan terpaksa ngejus, karna sayurnya udah layu, gua membatin, "Kalo gua vampir, gua gak harus minum jus sayur buat kesehatan. Orang gua gak bisa mati."

Waktu gua dengan terpaksa nutup buku bentar buat makan, karna perut gua udah melilit keroncongan, gua ngomel, "Coba kalo gua vampir, gua gak usah makan tiap hari, capek2in aja, mending gua jalan2 ke puncak pohon liat pemandangan.. ama edward."

Waktu gua dengan amat sangat berat hati harus berangkat ke kantor, gua berteriak, "Coba kalo gua vampir, gua gak usah kerja, gua jalan2 aja keliling dunia..... and of course... ama edward..."

I Love Edward Cullen.

Gua gak pengen ngobrol ama temen2 gua di kantor, gak pengen mikirin kerjaan, gak pengen ke mall, gak pengen nonton film, bahkan gua gak tertarik lagi ama sale.
Yang gua mau cuma satu.
Gua mau cepet2 pulang supaya bisa duduk di ranjang gua lagi, menyetel musik itu lagi, membuka buku itu lagi, and.. suddenly.. gua berada di forks.. di sebelah edward..

O. Mai. God.
Gua sudah gila.
Tapi gua tidak mau kembali, kembali ke dunia yang biasa2 saja, yang heboh dengan sale yang gak penting, nyobain resto diskon yang rasanya gitu2 aja, yang penuh dengan gedung2 bertingkat yang membosankan.
Gua mau hidup di tempat yang seru, ada vampirnya, ada werewolfnya, and of course.. above all.. ada edwardnya.


Edward,

Please.

BITE ME!!

39 comments:

Yulian said...

wakakakakak kocakk deh.
tapi emang sih itu buku terutama 1 - 3 bikin ga bisa berhenti bacanya.

cuman giliran uda sampe buku ke -4 kok gw ngerasa kurang seru lagi yaah.

sampe buku brp, viol?

Shanni said...

wakakakaka udah kena twilight autisme lo ya Vi...

kok gw ga kena ya? gw yang buku new moon sampe sekarang cuma dihalaman tengah ga beranjak juga tuh, kalo beranjak ya dikit. ga suka2 banget gw, tetep bagi gw seruan baca harpot hahahaha :D

luvly7 said...

Hiiiy ... gue liat rupa bukunya aja udah langsung ilfil mo baca Vi :)

gpp deh dibilang noraks + kampungan karena gag baca serian Twilight :)

Anonymous said...

berarti loe mau bilang kalau twilight bagus , entar gw bilangin suami gw deh , secara si doi demen2ama vampire2 dkk gini ...

please back deh say :)

Anonymous said...

hahah ketawa apaan tuh please back ? gitu deh kalau nulis2 comment ke-potong2 , sorry ya :)

angel said...

ya ampun ternyata itu buku cerita horor? gw pikir romantis2 gitu..hihi

Maya said...

wakakakakaka..........beneran deh viol loe yeeee.

Tapi gw jg pas dulu baca tuh buku, ga pengen ngapa2in, ga mau balik ke hidupan realita..."sigh"

I wish....hikz..

mamipapa said...

hahaha sampe ngakak gw bacanya..

ada temen gw punya temen manian banget sama edward sampe semua info, semua pernak pernik nitip temen beli di sgp dan si encek2 toko itu gratisin poster saking semua merchandiser di borong huaahha..

sampe ikutan acara kaya fans edward cullen, nonton bersama, pake acc bersama :D sampe semua berita2 dia...sampe dia fotoin volvo dijalanan yg kaya di pake edward...saking maniaknya hehehe

Sukma said...

Huah, saya pun dulu sempat terbius Twilight saga. Rasanya memang seperti terbawa ke alam mimpi bersama Edward. Racun yang bikin kewarasan saya berkurang, akibatnya saya suka senyum-senyum sendiri dan... *dijitak* lebay sangat ^_^. Hehehe, nice blog. Salam kenal ya...

Anonymous said...

Huah, saya pun dulu sempat terbius Twilight saga. Rasanya memang seperti terbawa ke alam mimpi bersama Edward. Racun yang bikin kewarasan saya berkurang, akibatnya saya suka senyum-senyum sendiri dan... *dijitak* lebay sangat ^_^. Hehehe, nice blog. Salam kenal ya...

Sukma said...

Haks, kok kepost dua kali... Maap ^^

Pfhantom said...

Gyahahahahahhaaha, itulah makanya gua ga terlalu berani baca2 novel lagi.

Dulu harpot begitu, kemaren ini baca Black Magician Trilogy juga kaya gitu, bleh, kerjaan kaga ada yang beres jadinya.

Dikebut bacanya, biar cepet selesai :P

Once in a Lifetime said...

hahaha vioo, lehernya David belum digigit kan?

Lina said...

Hahahaha..... segitu terobsesinya kah ? Lah nanti kalo sama Edward doang, si David mau dikemanain neng ?

Wake up Vi... enakan hidup sama manusia lah, huehuehue

Arman said...

huahahaha ternyata demam twilight masih ada toh... :P

btw kan lu udah jadi ahli dunia per-vampir-an nih vi... gua pengen tanya nih...

kalo vampir itu gak bisa mati lagi, trus kenapa dia mesti minum darah orang ya? buat apa gitu dia minum darah? apa cuma iseng biar vampirnya jadi tambah banyak?

Arman said...

btw gua nanyanya itu serius lho.. gua pengen tau...

quinie said...

ya ampyuuuunnn, jieeee.. jangan selingkuhhhh, kesian david :p.
kalo gua jadi david, sebelom lu baca bukunya, semua nama edward gua ganti namanya jadi DAVID..xixixixi

jie, kok gua yang manusia eror2 & failed mulu komen disini? apa sekarang yang boleh komen cuma vampir doangs?

btw, pertanyaannya arman menarik. gua juga tunggu jawabannya.

nambahin pertanyaannya. Kalo vampir ga kerja, ntar darimana dia punya duit untuk kencan, jalan2 dan bayar sewa 'peti' nya?

Windy said...

Hahahah.. elu udah beli all series sekaligus
dulu gue baca satu2, kebayang dong nunggu seri berikutnya terbit betapa lamaaaa rasanyaaa :D

Kalau dah baca bukunya, nonton filmya jadi gak ok =P

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

wakakakakkakaa.... *ngakak guling2 baca postingan viol*
Dulu gw juga, baca sampe ga pengen ngapa2in, tapi untung masih inget sama anak n suami. wakakakaka....

Unknown said...

kayanya gue doang nih yg kagag baca twilight, se-addictive itu ya Viol?

u saranin gue utk baca apa engga? hehehe ;P

^^

7ustm3 said...

hohoho... eh eh tapi kan baca buku ga ada tampangnya mas cullen....
*jadi bingung*

Mommy Axel said...

xixixiiii... gue juga demennnnn.. Tapi buku terakhirnya kurang seru ah.

Once in a Lifetime said...

@Arman : bukan supaya gak bisa mati atau nyari temen se-vampir, tapi kalau dia gak minum darah akan lemes, gak bertenaga juga para vampir selalu punya hasrat dan kerinduan yang sangaaaat besar untuk minum darah. Mungkin semacam 'sakaw-darah' hihihi

Pitshu said...

kenapa yah setiap orang yang udah baca twilight itu selalu aja bilang " ENGGAK BISA BERHENTI " jadi kalo udah baca buku 1 pasti bakalan di baca ampe tamat hahaha, g udah punya lengkap sih, cuma lom kesentuh sama sekali wakakaka... MALESS

d3s said...

beware of your dream vi! hahahahaha...

gue belum baca twillight neh...
beneran bikin nyandu ya?

Veny said...

yah ampun nih nyonya .. lg demen2 an ama si Edward , trus si David na dikemanain ?
g udah ga pernah baca buku/novel lagi , skrg lbh sreg liat serial . lo ga ntn serial lagi Vie ?
g lg liat Korea >> Marrying Mafia kae nya bgs nih !

Anonymous said...

bite me too, edward... pleaaseeee.....

gua mah kejar tayang, vi. anak bobo gua baca, anak bangun gua baca, cuami pulang gua baca, teruuussss sampe tamat dalam waktu seminggu hahaha...
untung gua masih inget masak buat anak dan suami, vi wkwkwk...

naki said...

* shocked * yang bener viol ????
hwahahah ngakak gw nehh , LOL

gw skarang uda ilfil gara2 pilemnya yang super jayus :|

Y3nn1 said...

sampe segitu hebatnyakah buku itu? penasaran...pengen baca juga jadinya :)

Tha said...

hahahahahaha terkena demam edward culun yah viol?

Yenny - Fidel n Feo said...

pantesan aja gak keliatan lue keliling kompleks BW, rupanya lagi kena panah asmara si Cullen toh :D
kalo jadian ntar pake pengumuman yah hahaha

nie said...

aku juga cinta edward. cinta sekali. sangat sangat cinta. oh edward cullen. gigitlah aku. dimana saja kau mau. gigitlah aku.

tolong....
gigitlah akuuu...

sakuralady said...

kekekeke, sampe seaddicted itu kah viol? hahaha, ure so cute viol, after marcell skrg demamnya edward ya..

Pucca said...

@yulian: mungkin karna kita biasanya baca sampe merit trus udah ngerasa udah happy end, apalagi buku keempat kan emang tebel banget yul.
skarang sih udah kelar, tapi waktu gua post ini gua baca sampe buku kedua :)

@shanni: ah shan, lu gak seru deh, new moon itu kan yang paling seru.. paling sedih ihiks.. harpot sih emang seru, tapi twilight kan lebih ke perasaan..gimanaaa gitu ;P

@olla: haha.. lu gak demen ya la, emang ada yang bilang kampungan, gak ada lagi.. masalah selera aja mah ;)

@susi: eh.. gua gak yakin deh suami lu demen sus, kayanya ini bacaan cewe, banyakan cerita cintanya daripada serunya haha..

@angel: gak horor ngel, romantis kok.. romantissss banget deh ;)

@maya: iyaaaa.. bener... i wish toooo....

@felicia: serius lo? wah.. itu bener2 gila kekekek.. gua sih gak bakalan begitu fel, kayanya manusia banget gitu loh, gua sih gak bakalan ngelakuin itu.. vampir kan gak bakal begitu haha.. gilaan siapa yah ini? :P

@sukma: hai sukma, salam kenal. racun? bukan ah.. itu seperti candu.. yang manis.. yang bikin kita lupa diri.. gak mau lepas.. aaahhh..

pfhantom: hahaha.. biasanya gua gak gini2 amat loh, baru kali ini aja.. eh dulu emang pernah juga sih.. waktu kecil hehe.. tapi asik kan? :P

@elisa: blom lah.. gua bahkan ngeliat gigi david skarang mikir kok kayanya tambah runcing ya? kekekek :P

@lina: aahh lin.. namanya juga orang bermimpi. boleh donks :P
ah masa, lu kan blom pernah hidup ama yang laen, dari mana lu tau hihi..

@arman: tuh udah dijawab ama elisa.. dia minum darah karna dia selalu merasa haus tiap mencium bau darah, trus kalo udah lama gak minum darah rasa hausnya makin menjadi2, kira2 setiap 2 minggu lah dia mesti berburu.
trus gak semua yang diminum darahnya jadi vampir, cuma yang digigit, kalo diminum ampe habis ya orangnya mati, gak jadi vampir lagi.

@ratu: haha..komen lu ini kocak rat, asli :P
ratu, kalo di cerita twilight, ada vampir sodara edward namanya alice, dia bisa melihat masa depan, jadi mereka sekeluarga kaya raya karna alice bisa melihat trend bursa hehehe..

@windy: emang gua sengaja gak mau beli dulu sampe keluar box setnya win :D
iya, namanya juga film susah lah.. cuma 2 jam ini.. tapi kan senggak2nya robert pattinson kereeeeeenn.. wua wua wua :D

@lena: mungkin karna lu udah punya anak ya len, ada yang narik2 lu ke dunia nyata hihi.. kalo gua kan gak ada, jadi gua terbang lah ke sana kekekek :P

@livia: baca donk! ayuh sana cepetan beli :P

@tata: tapi kan gua udah nonton filmnya ta, jadi bisa ngebayanginlah, lagian justru kalo gak ada tampangnya kan kita bisa menghayal sendiri tampangnya kaya apa hihi..

@elsiey: namanya ending.. udah antiklimaks pasti begitu kali ya..

@pitshu: lah pit, kalo males knapa dibeli?

dessy: napa? bisa beneran ya? mauuuuu kikikik...
iya, bikin nyandu, gua aja masih fly nih ;P

@veny: blom nonton serial lagi ven, marrying mafia? bagus ya? keknya lebih seru marrying vampire.. kekekek.. blom normal nih gua :P

@vera: hahaha.. lu kan udah punya anak ver, gak boleh donk ah.. edward gua aja yaaa.. ya.. ya :D

@jen: emang bagusan bukunya deh daripada filmnya, tapi kan gua nonton filmnya cuma buat liat si rob yang ganteng huehehehe.. duh kok gua jadi ganjen begini sih??

@yenni: baca sono :D

@tha: tha. bukan culun. tapi cullen. plis deh.

@yenny: yen, lu kira gua satpam keliling kompleks hihihi.. jadian? i wish...

@nie: hakhakhak.. ayo nie, kita beli tiket ke forks yuk...

@willy: marcell? siapa tuh? hahaha... iya wil, edward... he takes my breath away.. tsaaah...

Ratusya said...

ow... jadi gitu toh... ada juga ya ternyata vampir kaya raya mati masuk surga *angguk2*

Arman said...

oo begitu....
thanks buat infonya... jadi tau kalo ternyata minum darah itu karena sakaw.. huahahahaha

Pucca said...

@ratu: ada donk.. keren yaaaa *_*

@arman: hehe.. begitu deh man.. kaya kecanduan.. sebenarnya sih gua gak doyan darah.. tapi nanti kalo udah jadi vampir gua mungkin doyan kekekek :P

zulhaq said...

wuihhh, segitu amat yak, sampe gak mau ngapa-ngapain. mpe gak mau mandi walaupun 2 minggu belum mandi *ngaco* hi hi hi...

mbak, saiah yang di hutan malah pengennya di rumah, pengennya di kota, tanpa aura kasih juga gak apa2 deh *gak nyambung*

huakakakak....edward!!! tanggung jawab lw, dah bikin mbak pucca lupa akan om david *nah lo*. maksudnya dah lupa dengan keseharian yang seperti biasanya. malah pengen jadi vampire. emang edward doyannya ma vampire yah??? jangan2 edward itu manusia jadi2an kekekekeekekke....

Pucca said...

@zulhaq: edward itu vampir, vampir baik, ganteng, keren, top deh pokoknya haha..
coba ada aura kasih di hutan zul, pasti lu gak mau pulang, iya kan hehe..