Sebaris 2 Baris

Lagi males update niy.. gak tau ni mood nulis gua masih blom balik sejak demam twilight..

Tapi demi berusaha jadi manusia normal kembali, gua paksa2in lah nulis barang sebaris 2 baris..

Kabar yang menggembirakan belakangan ini tentu saja THR..
Jumat pagi udah dapet struk-nya, jadi satu hari itu walaupun gua gak kemana2 bawaannya happyyyy terus.. emang dahsyat ternyata pengaruh uang itu ya..

Lalu pulangnya beli duren monthong untuk merayakan thr hihi. Sebenarnya bukan karna itu sih, tapi karna tiap gua pulang selalu lewatin tukang jual duren di slipi situ.. lama2 gua jadi pengen juga hehe.
Dasar licik itu tukang duren, sengaja menggoda gua dengan rupa duren dan bau duren yang menggugah selera, walaupun mulanya gak pengen tapi akhirnya gua takluk juga.

Jumat sore itu gua menepi dan membeli 1 buah duren seberat 3 kilo 2 ons. Harganya 70 ribu. Mahal juga ya, gua gak pernah beli duren selama ini, cuma tinggal makan doank biasanya, jadi gak tau harga duren. Tapi karna udah kadung ngiler, ya sudahlah bungkus baaang...

Selama 3 hari berturut2 gua makan duren.. durennya emang mantap. Rasanya enak, dagingnya tebel, manisnya pas, gua makannya jadi gak bisa brenti...
Dan akhirnya hari ini leher gua sakit hiks.. emang duren ini bener2 bikin panas dalam ternyata.

Padahal udah sebulan sejak gua minum jus sayur, gua gak pernah sakit, gak pernah pilek, gak pernah panas dalam. Tapi khasiat jus sayur gua ternyata kalah ama duren hihihi..

Selain itu hari minggu ada kejadian yang agak membetekan deh. Gua kan makan malam di ajisen ramen ta tuh - tempatnya kan emang sempit ya disana - tadinya gua mau duduk di salah satu kursi, trus gua liat di meja sebelahnya ada cewe merokok. Gak jadi deh, gua bilang ama david, kita pindah yang disana aja, disini ada yang merokok. Trus gua jalan deh ke depan, jadi gua duduk di 2 meja di depan meja yang gua mau duduk tadi.

Gak tau cewe itu rada gila atau stress atau apa ya - suenya gua duduk menghadap ke arah dia lagi - dia sengaja menghembuskan asap rokoknya gitu ke arah gue.
Gua sempet kaget loh, mungkin dia pas gak sengaja atau apa, tapi trus dia ulangin lagi.. dia hirup rokoknya trus dihembus jauh2 ke arah gua gitu.. iiiihhh.. bete banget deh gua.

Aneh banget kan cewe itu??
Apa dia denger ya kata2 gua ama david?
Padahal gua bilangnya pelan2 loh.. gua kan bukannya bermaksud mo nyindir dia..
Trus emang salah kalo gua pindah meja karna gak mau deket2 dia?
Gua kan gak negor dia.. kenapa dia jutek begitu sih?
Uuuhhh.. emosi gua ampe naek ke ubun2 kemaren itu.

Tapi gua diem aja sih. Abis males ngeladenin orang gila begitu. Yang ada gua kesel sendiri nanti.
Abis 3 x dia ulang2 aksi menjengkelkan itu sambil senyum2 - yang sumpah gua pengen banget sundut mukanya ama puntung rokok atau gua gampar bolak balik - trus dia udahan tuh. Makanannya dateng jadi dia makan sambil ngobrol2 ama temennya.

Abis itu gua juga berusaha gak perduliin dia, tapi sesekali gua masih ngelirik2 dia juga sih. Heran lo, gua gak abis pikir ama dia. Buat apa sih dia ngerokok di restoran gitu? Buat nunjukkin dia macho atau preman atau apa???

Sampe skarang kalo inget tampangnya yang hembus2in asap rokok sambil senyum2 sinting itu gua masih kesel.

UGH!

Tuh kan, jadi panjang deh postingan gua gara2 ngomel hihi..

Gitu deh, tapi gua gak mau kesel berpanjang2 ah, merusak hari2 gua aja.. hari2 gua kan lagi indah karna saldo tabungan gua masih banyak wuahaha :D

Emang sih bentar lagi bakal ilang duit gua karna udah mo dipake.. tapi yah.. setidaknya beberapa hari ini gua masih boleh berbangga hatilah liat hasil kerja keras gua tercetak di buku rekening.. hasil gua capek2 kerja seharian.. lembur2 ampe kelaperan di kantor.. semuanya terbayar kalo liat THR :)

Gua yakin pasti semua orang udah dapet THR juga kan? *kecuali arman* wakakakak :D

Be wise ya.. jangan gelap mata, don't spend more than you really need :P

41 comments:

livia said...

baahh, aku tidak dapat THR nih viol ;P

Mey said...

emang paling asik deh dapet THR, tar bulan november dapet lagi bonus natalan Yipppiiieeee!!! hehehe :)

iya gua juga sebel banget klo duduk di resto trus ada yg ngerokok, mending langsung pindah jauh2 deh..males banget..

angel said...

gua juga ga dapet THR...hikssss...bagi donk violll...:p

Veny said...

emang enak dapet THR , kae nya gimana gitu beda ama Gaji yg tiap bln kita terima ha22

g jg panas hati kalo jadi lo di dihembus asap rokok ihh amit2 de tuh org !

once_alifetime said...

Knp ya resto2 di mal tuh masih ngebolehin pengunjungnya merokok, bukannya dilarang merokok di seluruh bangunan mal? kalau mau yah di ruangan khusus merokok kayak di parkiran CL:(

Btw gua jg gak dapet THR hehe, brarti banyak jg yang gak dapet ya?

quinie said...

hihihi... thr gua udah masuk dari senin minggu lalu, dan gua sekarang terbengong2 liat buku tabungan gua, kemana raibnya ya?

entah buku tabungan gua yang gelap mata atau kartu debet gua yang gelap mata, udah menguap ajah duit gua :((.

btw, gua baru tau duren bisa bikin sakit leher ya? gua kira bisa bikin sakit kantong ajah :D

mamipapa said...

gw gak dpt THR vi...

gw makan durian mah di jatah, kl gak leher gw bisa ancur lebur efeknya hantem antibiotik :(

apple said...

abis makan duren minum air garam vi biar ga panes dlm,gua ga dpt thr niyyy malah hubby musti ngasi2 thr ke pegawe,bagi2 donk thr loe hehehe

tata said...

bah..THR...coba ngacung sapa aja yang ga dapet THR, ntar ditraktir duren ama ci viol yak kkkk *ngumpulin masa*, kirim atu ke sini ya ci... aye ga dapet neh..

-ga jadi dilempar buku, dilempar duren ga papa de-

huahua...sebaris 2 baris jadinya segambreng, so thnx to ce dunk, niat tulis dikit jadi segambreng xixi...

eh eh btw perna denger ga yang ttg abis makan duren, trs taro aer di tempat biji duren, trs kl tu aer diminum katana bisa ngurangin panasnya...tul ga ya? *ga perna nyoba, cuma denger...*

Arman said...

Waduh tega lu... Gua iriiiii... Gua juga pengen dong dapet THR!!! Huaaaaa...

Btw bukannya skrg di dlm resto semua non smoking area ya? Kok msh ada yg boleh ngerokok sih?

Gw yakin itu cewek rada psycho vi. Yg jelas pasti jiwanya labil, makanya jadi di luar nya sok2an... Ya dgn ngerokok dan sengaja nge blow asepnya ke lu gt...

Udh bener lah lu cuekin, emang gak ada gunanya ngomelin org model begitu... Justru org2 kayak gt kudu dikasihani vi...

th3sea said...

lagi sepi "bookingan" kali tuh cewek... makanya stress hahahahahahaha...

thr gue masih lama... :D

Y3nn1 said...

wah...bikin sirik nih...gw ga bakal dapat thr lagi deh imlekan ini T_T

pfhantom said...

Yah, orang mah banyak macem, cuekin aja lah, ga guna. Malah bete sendiri akhirnya kan.
Atau kalo mau ya bales aja, atau sambit pake asbak, hehehehehe.

hidupbaruku said...

gua juga paling bete ama orang ngerokok. kalo gua ada disitu, gua bantuin lo nyundut mukanya, vi hahaha....

kalo gua THRNya lebaran dan natalan secara di hari raya orderan tissue basah gua meningkat dari biasanya, uhuuuuyyyy....

luvly7 said...

Kayaknya Tata bener deh, gue jg abis makan duren, biar gag mabok duren suka minum air dari tempat duren itu ... percaya gag percaya, ikutin aja deh .. hihihi

trus, kalo di mall ada yg ngerokok dan efeknya kena gue, biasanya gue suka minta dia matiin rokoknya, soale asepnya ganggu gue. Kalo asepnya gag ngusik2 gue sih EGP ...
Hmm, tapi kalo yg ngerokok cewek suka lebih nyebelin biasanya Vi!!

heni1105 said...

Hua2222 aku belum dapet THR sis...cuman brsan denger2 kalo THR bakal dibagiin minggu ini...gak sabar....Yippiiii

naki said...

gw blum dapet nehh .. nunggu natal , hiyahhhh :((

lo ga salah koq , gw juga kalo jadi lo pasti pindah lahh , males bangett makannya ada topping asep rokok -__-

mustinya lo tabok aja viol , gw dukungggg .. hahahaha

evancelia-mom said...

gua juga dah dpt THR wkwkwk.. tp setengah THR gua hrs gua relakan hiks krn bayar gaji pbt gua plus THR yg ngak pernah diambil huhuhu berasaa bgt deh kalau gaji pbt ngak diambil sekali ambil bikin pingsan kita *lebay* hahahah

gua juga bete kalau liat cewek ngerokok , enaknya di apain yah , apalagi kalau sampai ngembusin asap ke kita , bisa2 gua kampret kampretin tuh cewek hihihi

Pucca said...

@livia: yahh..lu kan gak kerja liv :D

@mey: ih.. gua natalan gak ada bonus lagi, enak banget ya kerja di cit*bank :P


@angel: lu dapetnya kan ntar natalan ngel, sabar :)

@veny: iya, soalnya gak dikurangin pengeluaran bulanan, duit extra banget tu :D
emang aneh tu orang, untung duduknya gak deket2 amat, jadi gua gak sampe keracunan batuk2..

@elisa: iya setuju, peraturan dilarang merokok itu kok gak ada giginya ya?
dokter gak ada thr ya? haha..

@ratu: nah ini nih buktinya thr kecepetan, lebaran masih lama udah dapet, akhirnya udah abis duluan kekekek :P

@felicia: iya, lu kan juga gak kerja..wajar donk.. :P

@ellyse: gua udah minum aer dari kulitnya loh padahal el, kan kata orang tua mesti begitu abis makan duren mesti minum aer dari kulit duren, tapi gua gak kasih garam sih, oke laen kali gua kasih garam haha..
itu tandanya lu pengusaha, emang beda ama karyawan, tauke mah gak butuh thr, istri tauke juga wkwkwkwk :P

@tata: ya ampun ta, dilempar duren bonyok atuh, kulitnya duri2 gitu kikikik.. gua mana tega lemparin lu pake duren haha :D
iya, gua udah begitu, dari kecil diajarin gitu ama nyokap, tapi buktinya gua tetep sakit leher nih, mungkin kebanyakan duren kali..

@arman: hahaha.. tapi kan nti lu dapet pas natalan man, dan lagipula lu hidupnya enak di amrik sono, sedangkan kita di indo mesti berkutat dengan segala keterbatasan, boleh donk dapet thr buat kompensasi segala penderitaan kita wuahahaha :D
iya bener, pasti dia psycho tuh.. tapi gua susah mau mengasihani dia, keki soale hehe.. tapi yah.. gua merasa lebih beruntung lah daripada dia, gak mesti ngerokok2 gitu..

@dessy: wakakak.. sadis... :D
lu sincia ya des? sincia gua gak ada thr nih, padahal sincia itu sangat dibutuhkan tuh..

@yenni: sabar yen, kan dapet lu dapet di kantor baru :D

@pfhantom: sambit pake asbak? pengennya hatiku melakukan itu, tapi gak berani hahaha..

@vera: haha..boleh boleh.. biarin dia ada 2 bekas sundut :P
huuuuu... enak banget thr 2 kali.. mauuuuuu...

@olla: udah la, udah gua minum dari kulit duren itu, tapi napa gak efek ya?
waduh, apalagi kalo lu suruh dia matiin gua kita bisa seru tuh hehe..

@heni: enjoy yaaaa :D

@jen: sayang gua gak ditemenin ama kalian semua haha.. kalo rame2 gua berani dah :D

@lisa: wah iya yah, kalo dia gak pernah ngambil sekalinya minta langsung berasa ya.. hihihi..

mamana clo said...

kalo resto model ajisen ramen kayanya emang ga bisa komplen yah..

dulu papana clo ribut soal smoking area di resto steak gitu.. gara2nya ada bule ngerokok di non-smoking area tapi pelayannya ga berani negor soalnya tuh bule kastanya dianggap lebih tinggi kali yah hahahaa...
setalah ribut2 ama pelayan akhirnya seseorang yang mirip manager/owner bersedia menegur si bule dan memberikan kami diskon 30%.. lumayannnn :)

zulhaq said...

cieee, kirain suasan twilightnya dah ilang, ternyata masih ada :)

ehhhm, ini mah bukan sebaris dua baris, tapi berbaris baris melebihi orang normal pada umumnya *lebay*

wuaaa, dapat THR, diriku THRnya dah gak tau dimana. raib sebelum masanya tiba hikzzz...gak bisa beli jus sayur nih hi hi hi...setuju banget, pengaruh duit itu sangat luar biasa!!! kalo om arman emang gka butuh THR lagi he2

mungkin tukang durennya tau, kalo ada aroma duit THR yang melebihi aroma duren itu sendiri,makanya dikasih mahal he3. tapi kok, kayak bales dendam makannya sampe 3 hari berturut2. sampe sakit leher pula. apa jangan2 ketiban duren terus sakit leher ? *maksa*

wuihh, asap rokoknya seru. kalo menurut gw niy mbak, tu cewek adalah dukun jalanan alias dukun keliling. yang mempromosikan smeburan menyannya lewat rokok,dengan harapan ada yang berminat menghubungi dia. kan gayanya gaya dukun, sok ketawa penuh misteri, padahala bikin risih. ato jangan jangan dia jatuh cinta ma lw mbak kekekekekekekek

selamat menikmati THR, selamat menikmati suasana twilight, selamat menikmati jus sayur :)

Shanni said...

gw juga ga dapet THR Vi... tapi laki gw dapet jadi gw ikutan hepi hahahaha :D

ih tuh cewek nyebelin banget ya, gw juga paling sebel lho liat cewek ngerokok, bete aja liatnya... btw elo ke TA-nya tgl 6 Vi? gw sama ferlin juga di TA lho, dinner juga tapi di hokben, coba calling2an ya bisa ketemu deh :)

Pucca said...

@xiao: pelayannya mungkin bingung terjemahin komplen kita ke bahasa inggris kali haha..
wah lumayan tuh dapet diskon 30%.. jadi laen kali gpp ada yang ngerokok asal dikasih diskon? haha :D

@zulhaq: wuahaha.. emang komen lu selalu yang paling sinting zul, jadi dia itu dukun? kekekek :P
kalo gua ketiban duren mah bukan sakit leher.. bonyok! wkwkwkwk :P

@shanni: lah.. kok kita gak ketemu ya? haha.. kaya ta kecil ajah :P
tapi hokben ama ajisen kan deket ya shan, 1 lantai, emang gak jodoh kite hehe..

enysusanto said...

Duh asyiknya...
ngabayangin jaman kerja dulu, menanti2 turunnya THR. Sekarang udah bertahun2 gua ga dapet THR neh. Yang ada harus bayar THR buat anak2. Huhuy... seandainya bisa merasakan lagi....

Ferie, Riana & Cyndie said...

Wahhh...senangnya yg THR skrng ya Viol. Kita sih kebagian jatah nti December hehe. Nti ya gw posting pas THR u dah abis hahaha.....biar u sirik kaya gw skrng xixixixi.

Btw, kalo emang u mau tampar tuh cewe , gw ikutan deh hahaha...apa coba...tp asli gw jg paling sebel ma org yg dah tau org lain nyingkir gara2 dia ngerokok...ehh dianya malah tambah sengaja gitu. Org yg selfish dan menyebalkan ya.

Pitshu said...

pitshu enggak dapet THR kerja lom ada sebulan wakakakak... sedih na hiks!

thesalem said...

Gw juga sebel kalo org ngerokok gak di area smoking room, bikin kotor udara aja.

Dulu jaman jadi karyawan seneng banget sama THR, sekarang sejak ada karyawan (walopun dikit) tapi udah merinding gw denger THR. Kata itu gak indah lagi Vi di kuping gw...

Tha..^^ said...

gw belom loh ci... THRnya imlekan huhu

LeNa said...

waduh... jadi ikutan pengen mkn durian.

gw juga belom nih THRnya :(

nie said...

bahhh..aku belom THR nihh..
ih, aku benci duren. benci duran. tidak seperti aku menyukai edward cullen. wakakakaka .. :D

Pucca said...

@eny: minta thr ama aja suami lu en, jadi kan bisa merasakan lagi hihi..

@riana: haha.. jaat luh :P
enakan thr lebaran lagi ri, kan tiap tahu maju, walaupun cuma 2 minggu kekekek :P
iya bener, dia gak keberatan dirinya sakit, tapi kan gua gak mau, gua udah susah2 minum jus sayur supaya sehat ini malah mesti hirup asap rokok dia lagi..

@pitshu: oh iya haha.. minta ama ovan pit, minta beliin jamur lagi haha :D

@maryna: haha.. itulah bedanya thr di mata karyawan ama bos ryn, kalo karyawan happy, kalo bos bete hehe :P

@tha: imlekan? taon depan donk ya.. imlek gua juga perlu thr ni sebenernya, mestinya kantor kasih 2 kali thr ya haha..

@lena: duren emang enak, tapi akibat gak bisa mengontrol hawa napsu nih.. leher jadi skait..

@nie: wakakak.. teteeeepp.. edward forever ya nie? :D
kalo disuruh pilih edward ama duren mah gua juga pilih edward, rela deh gua gak makan duren selamanya asal bisa ama edward wakakak :D

annas said...

Hebat-hebat, baru kaliini nemuin blog dengan konten unik, kreatif dan inspirastip. Salute!!!!

zulhaq said...

kayaknya tu orang emang dukun. yaudah, yang ketiban duren jangan mbak pucca deh, tapi dia si perokok alias dukun itu aja. sapa tau pas ketiban duren, dia malah berganti jenis kelamin secara tiba tiba kekekekekekk

mom4kids said...

Ngomongin soal duren jd kangeen bgt euy , sayangnya suamiku langsung mual2 dan sakit begitu mencium baunya , jd sering gak tega mau beli ..

yg dpt thr asyiknyaaa ..

Me said...

daku juga ga dapet THR :((

Yenny - Fidel said...

ah asyiknya THR an, gua belum neh, minggu ini baru THR an.

Kalo liat Opa dulu sih, habis makan duren, pasti bikin air garam di kulit durian, trus diminum, Opa dulu makan duren banyak, tp jarang sakit tenggorokan, mungkin efek juga tuh air garam yang diminum dari kulit duren.

Huh...gua juga sebel kalo orang merokok di resto, mending ke laut aja deh tuh orang2 :(

Ferdy said...

Dger2 duRien jadi pngin mam ice cream rasa durien ne... lbih enaq..Hohoho

THR... baru2 kerja... lom perna dapat..T,T, pingin...

Pucca said...

@annas: thank you annas :D

@zulhaq: ganti kelamin?? imajinasi lu terlalu tinggi keknya zul :P

@susie: haha.. emang bule pada gak bisa makan duren napa ya? padahal kan enak :D

@cemot: kacian.. :P

@yenny: i see, laen kali pake aer garam deh.. :)

@ferdy: enakan durennya ah, tapi es duren di padang enak sih :D
sabar ferdy, taon depan ya ;)

zulhaq said...

gak apa2 dunk, sekali2 berimajinasi tinggi *perasaan sering yah* he2

Anonymous said...

perlu memeriksa:)

Pucca said...

@zulhaq: tapi gapapa2 deh, gua maklum mah orang sinting emang begitu :P

@anonym: periksa apaan ya?