Sue Kok Ampe 3 Kali

Hari ini gua sueeee deh.. :(

Sue pertama:

Pagi2 gua godok obat, abis itu gua masuk kamar. Di kamar karna liat keyboard, jadi pengen latian piano. Gua latian deh..
Biasa kalo latian gitu gua suka lupa waktu, abis salah2 mulu kan, jadi penasaran, ulang lagi ulang lagi.. eh tau2 ada yang ketok2 pager..

Gua liat ternyata tukang koran yang dateng, biasa nagih uang koran. Gua sempet ngomel2 tuh, orang lagi asik2 latian diganggu.. huh..
Pas gua keluar kamar, sempet kecium kok ada bau aneh ya..
Tapi gua gak sempet mikir, buru2 aja keluar mo bayar si bapak. Pas gua masuk ke rumah lagi, baru gua ngeh ini mah bau gosong. Abis itu gua baru inget..

O IYA! GUA KAN LAGI MASAK!!!

Gua langsung teriak histeris - tapi percuma gak ada yang denger, gua sendirian di rumah, david kan kuliah - trus tergopoh2 lari matiin kompor sambil terbelalak kaget liat panci gua yang udah item gosong.

Napas gua masih gak beraturan saking kagetnya, tapi langsung bersukur untung gak knapa2.. kalo sampe kompor gua meledug kan bahaya, gua sendirian gini..

Abis itu gua liat jam, udah ampir 1 jam berarti gua tinggalin pancinya, aduh Tuhaaaan.. untung banget gak knapa2..
Untung si tukang koran nagih, kalo gak bisa sampe 2 jam gua latian piano biasanya..
Makasih ya Tuhan, bisa pas begitu tukang koran dateng, seakan2 emang sengaja mo ngingetin gua..

Tapi gua ngenes banget liat panci kesayangan gua item kaya areng hiks.. gua sampe mo nangis liatnya, bisa bersih gak ya.... T_T

Panci yang gua pake itu panci kaca, merek visions, yang warna coklat itu loh. Gua belinya dulu emang buat godok2 obat, kan katanya bagusnya pake panci kaca atau tanah liat. Nah gua emang demen panci kaca ini, karna keliatan kan isi dalemnya, keren aja menurut gua.

Dan gua belinya dulu juga mahal.. sekitar 400 ribu deh keknya.. dan skarang gosong gitu.. hancur ati gua liatnya.. gak henti2nya gua menyesali kebodohan gua..

Kenapa gua tinggalin pancinya....
Kenapa pake latian piano sgala....
Udah tau gua pikun, masih aja sok2an ninggalin kompor menyala....
Ugh!!! Benci banget gua ama diri gua sendiri....

Gua taro pancinya di tempat cuci piring, gua liat obatnya di dalam udah jadi abu gosong, trus keraknya item2 nempel semua di panci..

Hiks.. panciku yang malang..

Gua udah gak sabar pengen cuci, pengen meyakinkan diri sendiri kalo keraknya pasti ilang, ini kan panci kaca, kotorannya gak mungkin nempel, pasti bisa ilang..

Tapi gua juga gak yakin setelah liat wujud panci gua skarang. Gua percikin aer dikit2, trus langsung wussshh.. langsung berasep gitu..
Takut deh gua, jangan2 nti pecah, lagi panas2nya gua sirem aer dingin kan.. jadi gua biarin dia dingin dulu, sambil gua tatap dengan sedih dan masih merutuki kebodohan diri sendiri..

Trus pelan2 gua ambil tutupnya, kan udah agak dingin tuh, gua gosok pake spons, gak mau ilang loh item2nya T_T
Sedih deh.. nangis dalam ati hikshiks.. huaaaaa....

Trus gua ganti sponsnya, gua coba lagi pake sabuk cuci piring yang dari logam, yang keriwil2 itu, gua gosok pelan2 takut baret soalnya.. gak efek, tetep item..
Putus asa deh gua, gua teken dikit, eh ada garis putih muncul di tempat gua teken tadi, gua gosok lagi kenceng2, eh mau ilang dikit2 kotorannya... waahhh.. langsung semangat.. ada harapan nih..
Gua gosok lagi kuat2.. baret baret deh, mending baret daripada gosong kan?

Akhirnyaaaa.. dengan perjuangan panjang membersihkan panci dan tutupnya selama sejam lebih sampe tangan gua encok, panci gua akhirnya kembali bening..

Leganyaaaaaaa.. fiuhhh...

Memang sih gua liat udah gak semulus dulu, ada noda2 yang kelewat ama gua, tapi besoklah lanjutin lagi sekarang gua udah cape..

Hebat emang panci visions ini, udah gosong hampir sejam, tapi masih bisa pulih.. keren deh dia, gak nyesel gua beli mahal2 dulu..

Heran deh, gua ini cerobohnya gak ilang2, padahal ini bukan yang pertama kali loh. Dulu pernah juga kejadian kaya gini, gua lagi masak apa gitu gua lupa..

Waktu itu pake panci biasa, alhasil tau gak.. pancinya bolong!!
Di bawah kompor gua ada tetesan aluminium gitu, udah membeku pula kaya stalaknit mencuat.
Waktu itu gua udah diomelin abis2an ama david, tapi ternyata skarang terulang lagi.. huuhuuu T_T

Sue kedua:

Pas mo nyiapin makan siang, gua kan lagi ngupas2 bawang, eh jari telunjuk gua keiris piso.. T_T

Padahal seumur2 gua kupas kulit bawang, gak pernah pisonya ampe ngiris tangan, kupas bawang kan pelan2 soalnya, gak tau kenapa tadi tiba2 gua teken pisonya kekencengan kali ya, trus meleset..

Pas gua liat jari gua udah membubung gitu darahnya.. hashhhh.. langsung ngacir deh ke kamar, nyari tensoplast.. gak ada pulak.. :(
Sementara tangan udah cenut2, terpaksa pake betadine ama kapas ama plester..

Sue ketiga:

Abis itu gua lanjut lagi masak sambel udang pete.. eh tangan gua yang satu lagi - yang kiri, yang luka tadi tangan kanan - kesundut kuali panas, wadaoooow... sakitnyaaaa maaaakkk.. T_T

Cepet2 gua guyur pake aer, trus kasih es batu, tapi tetep aja cenut2.. gua kasih vaseline deh, istirahat bentar abis itu lanjut masak lagi..

Gua liat jari tengah gua udah merah2 gitu kena panas, tapi di tengah2nya kok putih ya? Apa daging gua udah mateng? Omaigod..serem amat T_T

Tuh bayangkan, blom juga lewat tengah hari gua udah sue 3 kali!!!

Abis itu gua gak brani ngapa2in lagi dah, rencana mau masak ager juga batal. Gua putuskan gua istirahat aja di kamar, gak mau ke dapur lagi.

Kayanya hari ini peruntungan gua gak gitu bagus niy..

Lagi ngetik2 ini david telpon, katanya kondangannya hari ini. Lah, gua kira besok.. kan gua blom siap2..
Padahal gua lagi serem keluar2 hari ini, semoga deh gak ada sue keempat malam ini T_T

Kemaren padahal gua lagi hepi lo. Baru pulang dari metro big sale, dapet sandal scholl. Gua kan emang lagi nyari sandal, dompet, tas. Tapi cuma dapet sandal. Tapi okelah, daripada gak dapet.

Dompet mah gampanglah besok2 nyari lagi, yang susah tuh tas!
Gua susah bener loh beli tas. Sandal atau baju atau sepatu atau apalah biasanya gua gampang dapetnya. Tapi tas.. gua udah cari berbulan2 masih blom dapet.

Ada aja gak sregnya gua, modelnya gua gak sukalah, bahannya gampang ngelupaslah, banyak besi2nyalah, kebesaranlah, kekecilanlah..
Giliran ketemu yang gua suka...... harganya 3 juta T_T

Mo nangis gak tuh?
Jadi sampe skarang gua masih hunting tas nih tiap ke mall kali2 ada stok tas baru yang gua suka. Dan david saking enegnya liat tas - soale semua yang dia pilih gua tolak hahaha - dia ampe bilang udah beli ajalah yang lu suka, mo sejuta kek, 2 juta kek, beli aja sono...

Hahaha.. sungguh.. kesabaran cowo itu tipis ya :P
Kalo gua sih tetep sabar, mencari.. dan mencari.. dan mencari.. sampe ketemu tas yang bener2 gua suka dan harganya terjangkau kantong :D
Gak mungkinlah gua beli tas ampe jutaan, gua blom seborju itu hihihihi :P

Mo siap2 dulu ah, ntar lagi david pulang, mo kondangan.. happy wiken all.. bubye :)

42 comments:

Mey said...

Hepi wiken..
smoga acara kondangannya menyenangkan stelah 'tragedi' dapur lu seharian inih heheh..

Y3nn1 said...

gw juga pernah masak trus ditinggal...dan akhirnya gw benar2 lupa. Waktu itu juga masaknya pake panci kaca gitu..untung ga napa2.

Lain kali kalo masak apa2 jangan ditinggal Vi, tungguin aja sambil berkegiatan di sekitar dapur :D

Shanni said...

haduh laki gw jg pernah tuh lupa pas masak Vi, panci gw sampe ga berbentuk, gw beli kaya gel gitu di ACE hardware akhirnya ilang lho, bersih kinclong lagi. mana tuh panci khusus buat micha lagi, merk fissler dibeliin sama nyokap, sampe takut kalo nyokap liat bisa mencak2 hehehe :D

tapi thanks GOD ga kenapa2 ya Vi kan elo pas sendirian dirumah. oh iya next time sedia bioplacenton Vi dirumah, kalo kena panci atau apapun yang panas langsung kasih salep ini, ampuh deh, gw dikasih tau sama Fenny tuh. recommend banget deh hehehehe :D

Arman said...

Waduh vi... Lain kali kudu ati2 lho... Terutama jgn ninggalin kompor nyala. Bahaya atuh...

Kalo mau latian keyboard, keyboardnya aja lu bawa ke dapur. Hehehe.

Moga2 gak ada sue ke4 ya... Hapi wiken!!!

Btw udh di acc beli tas 2 juta kok gak mau sih... Kan dibayarin ini... Hahaha

Pucca said...

@mey: kagak mey, kondangannya parah, perginya macet, pulangnya ujan, di parkiran macet banget, ternyata jalanan biar kata udah jam 10 juga macet.. ini baru pulang T_T

@yenni: iya, biasanya juga gua gak tinggal, tapi tadi gak tau tuh bisa bener lupa lagi masak..

@shanni:@oh ada ya shan? besok2 pas ke ace gua liat ah, cairan pembersih panci, kan lumayan gua gak usah ngoprek2 lagi, pegel hehe.
biasanya juga gua ada shan bioplacenton, tapi pas lagi abis, bisa2nya emang..

@arman: oh iya yah, laen kali keyboardnya gua gotong deh ke dapur hihi..
abis kemahalan man tasnya, takut nti gua terlalu sayang, kotor dikit gua lap, takut baret, takut rusak, jadi banyakan takutnya kalo barang mahal mah haha :D

Wulinary said...

Duuhh gw jg paling sebel kl lupa lg masak. Gw pernah tuh sekali masak telor rebus buat balado, eh gw inget2 loh ternyata gw lupa nyalain kompornya!!! Huahahahah. Lu pake kompor gas yah? Serem jg ya bisa meleduk.. Gak sue lah.. mungkin lg banyak pikiran? Hehehhe.

nie said...

Ya ampun Vi... elu kenapa pula hari ini koq sampe tiga kali gitu... weleh weleh...
Btw, kalo panci gosong, masak air sabun, jadi air dicampur sabun trus dididihin, nodanya pasti cepet ilang tuh yg item2. :D Daripada encok gosok2 pake spon hehehehe...

Gimana kondangannya?

noni said...

Duuhh Vi, untung kamu ga kenapa2 yah...

Btw, dulu aku jg pernah ninggalin panci pas lg nge-steam siomay; baru nyadar pas udah bau gosong... Panci dah item semua deh... Trik untuk ngebersihinnya, pake baking soda, rendem pk air semaleman. Besoknya, kerak item gosongnya dah keangkat semua Vi... ^^ tinggal dicuci seperti biasa aja, dah kinclong lagi.

Semoga sue-nya ga berkelanjutan yah... hepi weekend too...

Lina said...

Buseyet.. untung ga kenapa2 lho Vi, emang tkang koran itu bener2 malaikat yang dikirim Tuhan ya buat ngingetin lo...

Harinya udah berlalu dong, jadi si sue udah pergi jauh2 :)

zulhaq said...

sue pertama:

huakakakak, keluar lagi deh marahin si tukang koran "gara gara kamu nih masakan gw jadi gosong" ha ha ha *kok main tuduh aja yah*...

kan emang ada hubungannya ma tukang koran, coba gak ada tukang koran dan gak keluar, pasti gak ingat kalo masakannya gosong. jadi, biarin aja terlupakan sampe masakannya sendiri yang teriak "mbak vio, gw gosong nih, kasian donk, ujar si masakan *gw ngomong apaan sih* he he he

btw, bukan panci call itu kan??? oh ternyata panci kaca yah. untung deh *loh, kok masih di bilang untung? dah gosong ini*

berhubung tukang korannya gak di marahin, dan justru bersyukur sekarang marahin keyboardnya aja deh biar gak ngegodain mulu kekekekk

Sue kedua:
ah, si piso nakal amat sih, pake acara gigit2in jarinya mbak vio segala??? iri yah ama si jari yang lebih betah menjamah keyboard daripada piso???? ha ha ha ha *cepat sembuh yah jar*

Sue ketiga:
tuh kan si jari nakal deh, gak bisa di kasih tau *baca:jari kanan* . masa gara gara jengkel ma piso yang ngegigit terus doain temannya jelek *baca jari kiri*. kalo mau doain jelek, sama pisonya dunk jangan sama jarinya yang kiri. kan repot kalo jari mbak vio kenapa2, gak bisa mainin keyboard lagi he he he *yang sabar ya mbak*

ha ha ha, kalo itu sih bukan masalah sabar, tapi rasa ingin memiliki, makanya di cari terus sampe dapat yang di inginkan. kalo ngomongin masalah shopping, cewek memang sabar deh :)

once_alifetime said...

Bener2 insiden "dapur" yang memilukan. Makanya gua males masak *lame excuse*:)Gpp, vi, habis ini elu lucky 3 kali utk membalas kekalahan sebelumnya he..he. Iya spt saran2 temen lainnya pake bioplacenton, gua rasa jg msh luka bakar grade 1, belum sampe dagingnya mateng xixi, so jgn khawatir.
Btw gua jg kalap di metro hari Jumat kemaren. Emang elu naksir yang mana,vi. Gua jg udah lihat Boni* diskon 50%, tyt tetep mahal bo:(

Pucca said...

@wulan: lah masih mending atuh lupa nyalain kompor hihi..

@nie: iya ya, gua gak kepikiran tuh, udah panik soalnya..
kondangannya capek sher, biasa jakarta malam minggu macetnya amit2..

@noni: walah.. mestinya aku pake cara itu ya.. huuu.. skarang gimana cara ilangin goresan di panci gua..

@lina; iya semoga deh lin, hari ini sih blom ada sue lagi hehe :P

@zulhaq: haha.. zul zul, komen lu selalu sinting ya :D

@elisa: biasanya emang ada el, tapi lagi abis nih, nti gua inget mesti beli tensoplast dan bioplacenton.
gua dapet sendal yang depannya tali2 warna coklat..
emberrr.. gua juga heran knapa barang skarang pada makin mahal aje, udah diskon juga harganya bikin ngelus2 dada..

tata said...

waaa emang bukan hari cici de hehe.. so so how was kondangannya? aman lancar?
semoga cepet rebes luka n sundutannya yak~
n mana tau ada agen panci baca blog cc trus kecipratan hoki hihhi ^_^

mamana felice said...

gua juga pernah tuh masak air pake panci, trus gua tinggal ke hari2. kelupaan booow... hasilnya panci gua gosong, masih untung gak bolong hahaha... karnapanci murah meriah, yah gua buang sajalah hahaha...

gua juga pake panci beling gitu, vi... gampang nyucinya boow... mau gosong dll, digosok2 aja hilang seketika deh hehehe....

gpp, hari ini banyak kekurangan, besok dapet hoki gede. amin...

Dian said...

Wah,sue banget emang ya Vi,tp untung ada tukang koan yg baik hati,kalo gak gawat tuh..Yang penting Puji Tuhan lo gak apa2..David kuliah apa Vi,S2 ya?or yg dr kantor itu?Have a nice day ya Vi..

Sanzz said...

aih g sampe teriak sendiri viol pas baca bagian daging matang >.<
eh g pengen lho beli sendal scholl...cuma g belom pernah rela gitu...harganya biasa minimal 500rb kan...pas di indo sepatu g mentok 300rb wakakaka (tp limit itu udah g lewatin disini,mahal2 hiks) emang kalo didiskon jadi berapa?

Veny said...

Udah lah Vie , sue nya wes lungo he22 . udah ga sue lagi deh , ntar kan dapet bonus lagi ...
ehh g jg lagi pgn bli tas neh . udah bosen ama yg lama2 . tapi lom ada yg cocok , gmn di metro sale ada yg bgs ga ?

Pucca said...

@tata: haha..agen panci? kok gua bayanginnya tukang kredit panci :P

@vera: walah.. lu lebih parah, ampe lu tinggal ke hari2? buset :P
iya nodanya ilang sih ver, tapi panci gua skarang baret2 T_T

@dian: tukang korannya sih maksudnya mo nagih, tapi akhirnya jadi penyelamat gua deh :)
iya dian, david kuliah S2 yang dari kantor itu ^^

@sanzz: harganya 500-an gitu san, trus didiskon 50% kemaren, jadinya 279.500 hehe.. kalo 500 mah gua juga gak rela, soale gua tau nti pasti diskon haha..

@veny: lu pake bahasa jawa sgala ven, gua gak tau tu lungo, gua ampe nanya david dulu haha..
tasnya sih banyak banget, liat aja ven, tapi gua kan cerewet kalo beli tas hihi.. jadi blom dapet2 :P

Pitshu said...

kadang emang ada harinya dimana kita suek banget.. kek nasib kaki kiri g waktu itu wakakakak.. 3 hari berturut2 kena sial hahaha kalo sampe ada ke 4 kek na kaki g kudu di mandiin aer kembang deh

d3s said...

kriwil2 logam itu emang mantep vi. gue juga pernah kejadian kayak lu. gue malah lebih parah.
ceritanya gue mau cairin coklat dark cooking... eh ga tau gue kesambet apaan. bukannya pake air di dandang terus coklatnya taruh di atasnya, gue malah taruh coklatnya dipanci n langsung gue nyalain kompornya hahahaha...
yang ada yang gosong panci gue :))

Ah Boy's Mom said...

ati2 Vi..... setuju sama arman, lain kali kl mau latian kibotnya dibawa ke dapur aja...:)

Yulian said...

Untung juga bukan wajan happy call yaaaa :D tapi visions mahal juga yak..

Panci dan masakan gw juga uda beberapa kali jadi korban kepikunan gw, Viol. Padahal ga sampe sejam kok ditinggal.
untung sih panci yang biasa2 aja...

Sedia selalu bioplacenton, Viol. Itu ampuh banget buat kalo kena percikan minyak panas / kena wajan panci kuali panas. Adem pulak :)

Mommy Axel said...

Viol, minta alamat lu donk, ntar gue kirimin kembang 7 rupa, gue petik sendiri nih. Itu juga petiknya ya, di 5 wilayah Jakarta lho. Nanti lu campur ama olive oil, minyak sayur, garam, gula, micin, lada, terus lu mandi ya. Mandinya ga boleh di kamar mandi sendiri, harus numpang di SUMUR milik tetangga. Nahh.. ini kabarnya bisa menolak bala lhohhh.

Oke deh, gue tunggu alamat lu yak. Ini serius nih, bukan becanda.

thesalem said...

Gw juga pernah kukus kentang sampe tuh panci item seitem2nya..kentangnya juga item dan keraaaaas bgt kyk arang kulitnya.

Lainkali kalo masaknya mau sambil nyambi2, elu bisa juga lu pake timer, kantongin aja...
Atau kalau nyambinya untuk latihan musik, bagus juga saran Arman gotong keyboard ke dapur. Kalo dapur kotor gw sih mejanya terasa minyakan, yang ada gw bukan repot lap panci tapi lap keyboard. hehe...

Pucca said...

@pitshu: iya, kadang2 emang ada ya pit, bad day.. hari ini sih sepertinya udah baek2 aja hehe..

@dessy: iya sih des, tapi skarang panci gua baret nih.. hiksss... gimana ilanginnya baretnyaaa? :(

@lena: tapi kalo gua lagi sue, bisa2 gua ketimpa keyboard haha :D

@yulian: susah ya jadi ibu2 pikun yul, kalo urusannya ama kompor bahaya ya..
emang sih bukan happy call, tapi ini kan mahal juga T_T

@elsiey: booooongggg hahaha :D

@maryna: gua juga kepikiran tuh ryn, mo beli timer buat di dapur, kemaren aja gua masak aer gua pake timer di hape.. masih parno soalnya hehe..

mamipapa said...

aduh...loe ada2 aja untung ada tukang koran lewat yah..dl pernah bs c angetin kuah bakso gw eh dia lupa..dan gw yg di kamar kan gak tau samsek dia nyalain kompor..sampe tiba2 ferry plg dan serumah yupe serumah asep semua...bau gosong (tp kamar gw tertutup jd gak kecium)

trus yg betein tuh bs gak ngaku buka kompor bikin org tambah naek darah, lgs di maki2 sama ferry emg sama yg nayalin setan...sengaja yah mau bakar rumah saya blabalab (dia kan kl udah marah gawat) bisa kaya guntur di siang bolong

panci gw yg mahal juga jd item2 kaga tau merk apa tutupnya kaca sih hehehe trus bakso gw yg sampe item kaya arang di congkel...terpaksa makan malan menu jd indomie >_<

itu panci nasibnya gosok2 pake spons kawat itu juga gw yg gosok bukan dia heran..kl panci murah udah gw buang hahah

bukan ngeri apa2 takut kebakaran aja :(

Anung said...

astagadragon!
Untung tante gpp lho :)

Panci nya boleh nih kayanya.. kasih buat hadiah si mama ah.. belinya dmana nih? =))

Sylvia,Jake and Matt said...

Waduh, semoga sue nya brenti yah. Kdg gua ngerasain gitu juga, kok sue melulu. Pdhal mungkin krn pikiran kita masih terganggu ama peristiwa sebelumnya jd kita gga konsen ama apa yg kita lakuin, makanya bikin kita buat kesalahan lagi. Tp emang kadang ada tuh hari apes...... wish you luck

Im3th said...

wuihh what a day. semoga kesuwean lo cepat tergantikan dengan rejeki yg lancar ya vi.
lo mau beli tas dan dompet ke bakul murah aja say (hehehe promosi)
take care ya Vi

soulharmony said...

berkunjung

Maya said...

Viol,..soal suwe gw juga sering ngalamin...(why oh why..) tapi ada yg pernah bilang kl uda kena 1 kali,,langsung bilang dalam hati "buang jauh2 suwe na" (kira2 gitu deh..hehehe)

btw Friday kmarin Metro ada big sale 1 hr doank, tuh panci bening nan indah + malah..lagi disc. 65% (kalo ga salah),,,

bebek said...

kalo gitu lu mesti beli alarm, vi...
nyang khusus buat masak pan ada tuh....di daiso ajahhh

THa said...

hahahahahaha...gw juga penah tu vi sue beruntun begitu.
Tapi kalo dipikir-pikir lagi sekarang kog jadi lucu yah =)

Pucca said...

@felicia: wah kalo udah salah tapi gak ngaku mah itu yang bikin kesel fel, ngaku aja napa ya, toh pasti ketahuan juga, emang di rumah ada berapa orang..
iya bener, klao panci murah mah udah berakhir di tong sampah, tapi karna panci mahal jadi yah.. terpaksa deh dikoprek2 :P

@anung: beli aja di metro nung, masih sale gak ya? selain itu ada juga dijual di toko2 perlengkapan makan cari aja merk corning, vision, pyrex, sepaket tuh :)

@sylvia: tapi gua emang gak lagi mikirin apa2, emang udah dasarnya pikun, susah hehe..

@imeth: amiiin :)
gua susah beli barang kalo gak gua liat dan pegang2 dulu meth, gua mesti ada kemistri dulu gitu ama barangnya hahaha..

@soul: hai juga :)

@maya: iya deh, buang jauh2 deh suwe..
gua juga liat may, harganya tetep aja 400-an setelah diskon haha.. padahal pengen juga beli :P

@bebek: bener bek, gua juga kepikiran mo beli timer buat dapur gitu, nanti gua cari deh, daisho disini mah suseh bek..

@tha: mungkin minggu depan, atau bulan depan, atau tahun depan bakal lucu, skarang sih masih kesel ama panci haha..

Quinie said...

kalo ga sue, lu ga bakalan posting sepanjang ini. ada hikmahnya juga kan?

Pucca said...

lah, gua mendingan posting panjang karna dapet lotre dibandingin nyeritain sue haha :D

t sima gunawan said...

untung ya vi, lu gpp.
nyokap gw kl masak suka ditinggal baca, trus lupa.. akhirnya panci pada gosong. biar udah digosok, ya tetep item jelek gitu, ga bs pulih kg krn pancinya ga sperti yg lu punya.
akhirnya gw punya ide brilian, gw beliin timer, supaya bisa bunyi2 buat ngingetin dia. itu timer gampang banget cara pakenya, tapi .. eh, ga pernah tuh dipake biar cuma sekali.

Pucca said...

@sima: justru gua lagi nyari timer juga sim buat taro di dapur, beli di mana ya..

naki said...

koq ga jauh2 dari dapur viol suenya ? hayo coba diliat tuh hongsui-nya uda oke blum ? hihihihi :D

Pucca said...

@jen: soalnya di dapur terletak barang2 yang membahayakan hehe.. bukan hong sui dapurnya jen, emang hari itu gua lagi sue :D

sima said...

vi, timernya waktu itu gw beli di toko yg jual barang2 elektronik di jl. sudirman, salatiga. kebetulan ortu tinggal di sana (sekarang rumahnya udah dijual, tp msh ditempati sampai tahun depan). kalo di jakarta di mana yach? di harco banyak kali...

Pucca said...

@sima: iya ya, kemaren gua ke ace hardware lupa liat, gua kira di rumah kita juga ada sim, tapi gua blom liat, lupa hihihi.. padahal penting ya.. gua jarang ke mangdu atau glodok..