Pengen Private Beach

Udah seminggu ada bokap gua di rumah :)
Asik deh, ada yang masakin wuahahaha.. *anak murtad*

Pasti pada bertanya2 kan.. loh emang bokap lu bisa masak vi?
Bisa donk! :D

Bokap gua dulu pernah buka restoran, jadi dia bisa masak, karna itu gak masalah bagi gua yang datang nyokap or bokap, makanan sama2 terjamin huehehehe..

Saking kekenyangannya kemaren, perut gua ampe sakit gak bisa bobok.. trus kebangun subuh2 pup dulu.. trus sambung bobok lagi, trus pagi2 pup lagi ronde 2 hihihi.. gila ah gua gak mau sebenernya makan kebanyakan gitu.. tapi si bokap masaknya gak kira2 ih, dia kasian kali ya anaknya disini makannya asal, jadi pikirnya selagi dia ada dia mau manjain kita masakin banyak2..

Anaknya rakus pulak, walaupun protes2 kekenyangan tapi teteeeep aja diabisin, jadinya yah gitu deh hehehe..

Sayang besok udah pulang.. kembali sepi deh rumah gua..

Untung besok david juga udah pulang dari training ke puncak. Gua udah ditinggalin 2 malam nih. Heran, istri cantik2 begini kok ditinggalin mulu ya hahaha..

Akhir2 ini gua mabok nih liat2 hotel phuket di agoda, gua blom pernah book hotel dari agoda ini, tapi sepertinya terpercaya, harganya juga oke.. jadi mungkin nti gua pesen hotel dari sini. Atau dari airasia hotelnya juga bersaing tuh harganya.

Gile gua ampe ngeces2 liat gambar hotelnya.. alamakkkk bagusnyaaaaa... *_*

Gua mau hotel yang punya private beach, trus kolam renangnya sebelah2an ama pantai, trus ada internetnya - free donk, trus bisa makan di pinggir pantai - kaya di bbf tuh meja makannya di pasir, trus kamarnya pengen yang sea view jadi bangun tidur langsung kecium bau laut dan bisa bengong2 dulu di balkon liat pemandangan...

Emang keinginan manusia itu tak terbatas ya kekekek.. sedangkan uang terbatas hahaha :D

Jadi yah, bener gua cuma bisa ngeces, begitu liat price-nya langsung ngeces gua makin deres kekekekek :P

Nti deh kapan2 kalo gua emang cuma mau sante2 di hotel doank barang 2/3 malam gua book itu hotel sejuta, dan gua gak akan kemana2, ngendon aja di hotel supaya kagak rugi hahaha.. kalo skarang kan udah berencana mo ke sini mo ke sana kayanya sayang ya nginep di hotel yang mewah2..

Padahal janjinya nti deket2 tanggalnya aja baru mau cari2 hotel tapi gua udah tergoda liat2 hotel jadi kagak bisa brenti hihi.. padahal masih lama ini ;)
Yaah.. kali2 aja ada hotel mewah yang kasih diskon early bird ampe 70%, itulah harapan gua selagi buka2 sitenya, tapi kalo buat agustus taon depan mah bukan early bird kali ya, very very early bird kali :P

Dan gua jadi pengen bikin itinerary hihi.. jadi gak usah tunggu taon depan deh, gua mo bikin skarang. Ayo2 kasih saran donk sedetail2nya temans, gua kan orangnya terorganisir dan terencana, gua suka merencanakan jauh2 hari atau maksud gua jauuuuuh2 hari :P

Ah udah jam 5 aja, gua mau cepet2 pulang nih, nti mo nonton 2012, mo ajak bokap. Tiketnya udah dibeli adek gua tadi siang. Susah banget ya cari tiketnya, gila ih orang segitu semangatnya mo nonton kiamat.

Selamat pulang kerja all, ditunggu ya phuket travel tips-nya :D

36 comments:

Christine Wu said...

Seru amat ke Phuketttt. Gw kesana sama keluarga pas masi sd, jadi gw udah lupa. Hahahahhaah. Nanti kl udah jadi kesana, post foto2nya yahhh.

nie said...

asyiknyaaaaaa dimasakin ortu huhuhu... I wish I wish :D
hehehe yg ga sabar mo liburan yah :D

mamana clo said...

belom pernah ke phuket, bangkok aja belom hahhaa...
ada apa aja disana viol? sapa tau nanti ada rejeki bisa kesana...

mamipapa said...

gw gak pernah ke bangkok dkk jd gak bisa kasih saran...yg ada tar malah mau liat review loe neh...

btw loe mending ditinggal 2 hr..gw neh yg di tinggal 2 minggu..lgs berasa jd perawan ting2 hahhahaha

noni said...

Vi, biasanya Accor bakalan ada 3 day supersale lagi awal tahun. Emang mereka biasanya sale 3x setahun, February, Juni & October... Barangkali aja ada yg murah. :-)

Kalo aku dulu sih nginep di Patong Bay Garden Resort, tp aku baca reviewnya dah kurang bagus yah. tempatnya menurutku sih enak; gede juga (masuk 5 orang) - dan dari kamar bisa langsung ke Patong Beach. enak...

Kalo saranku sih cari daerah patong beach, krn itu daerah rame. dan ga akan kelaparan deh, kita plg dari fantasea jam 12 malem, masi ada restoran yg buka. Di daerah sana juga deket tempat shopping, & pubs (kita jalan2 liat banci2 lagi pada nyanyi2 di pub.. malem2 pula.. aman2 aja sih.. hehe).

Lina said...

tips dari gw, bawa jas ujan yang sekali pake buang, itu bermanfaat (ga makan tempat juga dikoper0.

Waktu gw kesana ujan, mau beli payung sayang, hahahhaa pelit banget ya !

Gw juga udah mulai liat2 hotel buat ke Bangkok, padahal masih taon depan ya... hehhe

Airasian emang pinter tuh, udah kashi tiket gratis, sekarng dia kasih disc buat hotel2 rekanannya

Veny said...

wahh bokap lo bsk plng kasian deh ,, ga ada yg masakin lagi hu22
iya pasti bokap lo ga tega liat lu sibuk n ga sempet masak .
so exciting da prepare buat ke Phuket ,

Arman said...

waaa excited banget pasti ya vi... :)

gua sih gak pernah ke phuket jadi gak ngasih saran dah.... lagian ngebayangin duduk makan di antara pasir2 aja udah serem gua... takut ntar kelilipan pasir trus bintitan matanya. hauhahaha...

Im3th said...

Vi, seperti saran gw kemarin, Andaman Club Beach Resort bagus koq vi, gw waktu ke phuket nginap disana beberapa malam, dan pelayanannya juga ok. Kalau mau ke pantai bener2 dibelakang hotel , tinggal nafas 3 kali juga udah sampe saking dekat (dibelakang hotel persis langsung pantai). Terus saran gw, lo harus nonton Phuket Fantasea, itu bagus banget shownya...seru, dan tempatnya juga bagus (berharap Indonesia suatu saat punya hal yg sama). Terus kalo mau ke James Bond Island, Phi Phi pake tur lokal aja, lebih murah dan pelayanannya baik koq, juga mobilnya keren2 (minimal kia pregio). Phuket juga banyak tempat dugem yg keren2 vi. kalo gak suka dugem, makan seafood di dekat phatong juga enak2 vi (bukanya malam). Kalo ke airport mending naik taksi jangan nyetop dari hotel, beli aja di counter tur lokal yg tersebar banyak, lebih murah ratenya. Oh ya orang2 Phuket yang jelas lebih ramah dibanding orang Bangkok karena Phuket kan kota wisata (sperti Bali). sorry komennya kepanjangan. Have a nice trip Vi.

Pucca said...

@wulan: masih sd? no wonder lu udah lupa hehe.. wah lu keren yah sd udah jalan2 ke luar negeri :D

@nie: haha.. emang harapan semua anak rantau nih, masakan ortu is the best! :D

@xiao: disana ada pantai xiao, trus banyak hiburan malam gitu deh, tempat wisata yang rame bgt, banyak bulenya hhihihi..

@felicia: wakakak.. udah ngerasa jadi perawan lagi ya fel? untung ada clarissa ya, kalo gak bener2 lupa diri deh hihi..

@noni: oh gitu, setaon 3 kali.. asik juga ya, nti februari bisa liat lagi donk :D
eh non, mo tanya donk kalo gua udah jadi member trus gua pesen hotel accornya bukan dari websitenya accor, tapi dari web lain, no member itu berlaku gak sih?

gua liat patong bay garden itu ada private beach loh, trus harganya gak gitu mahal ya, bisa makan di pasir lagi, tapi kok reviewnya kurang ya, pengelolanya kurang oke nih, padahal lokasinya udah oke, thanks non, nanti aku monitor deh kali2 dia renov atau ada review yang oke :D

patong beach emang rame bener ya, hotelnya aja ampe dempet2an gitu gi google map haha.. pasti fun deh di sana.. thanks for sharing non :)

@lina: jas ujan yang plastik tipis itu ya? bener juga lin, jadi tetep bisa jalan2 di pantai walaupun ujan ya hahaha..
gua dulu di bangkok nginep di mana ya? karna gua ikut tour jadi gua lupa nama hotelnya.. hotelnya bagus kok bintang 4, baiyoke kalo gak salah namanya..
iya, hebat ya dia, tapi gua sih seneng2 aja yang penting gua dapet harga murha hehe..

@veny: iya nih, hari ini masih makan peninggalan kemaren, besok masih ada siobak sih ditinggalin di kulkas, tapi abis itu mulai deh makan masakan cincai2 ala gua hehe.

@arman: wakakakak.. makanya man lu kalo ke pantai mesti pake sunglasses terus jangan dilepas :P

@imeth: ini gua lagi liat club andaman, iya bagus ya, tapi rata2 hotel disana emang bagus2 ya, jadi makin ngeces..

so pasti meth, phuket fantasea itu jadi list no.1 activity gua di sana haha..

tour lokal itu maksudnya agen tour yang di tepi2 jalan iiu ya? ok ok gua juga gak mau pake yang dari hotel pasti mahal kalo udah di hotel mah..

seafood? hmmmm.. bakal tiap ari gua makan seafood hahaha.. ngeces lagi..

trus naek taxi jangan dari hotel juga? emang dia gak pake argo ya meth?

wah meth, jangan udahan dulu donk, lagi donkkk.. kurang panjang, beneran nih..

sakuralady said...

wahhh.. enaknya makan makanan sehat bergizi ya..
arrange liburan itu emang excited ya.. apalagi bisa arrange sendiri dapet paket2 yang kita mau, murah, puas.. hihihi

Im3th said...

Iya vi, kebanyakan taksi di Phuket jarang pake argo. Kalau ke airport dari daerah pathong ke airport jauh loh say, kira-kira 1 jam-an. Pesen taksi di counter tur lokal yg banyak di jalan2 itu vi, ntar bayar di muka, terus kita dikasih kaya nota gitu, besok taksinya jemput kita di tempat yg kita udah sebut pas pesan. Dia jemput bener2 ontime loh vi. Pesan taksi untuk ke airport minimal 1 hari sebelumnya ya vi, jangan dadakan. Apalagi ya??? oh ya , cobain kayak disana kalo ke daerah Phi2 , Jamesbonds. 1 kayak cukup 3 orang. Nanti kalo mau tanya2 gw per email juga boleh vi. gw juga dulu jalan sendiri, bangkok-pattaya-phuket , gak ikut tur. di Bangkok nginap di sofitel, di pattaya di hardrock, di phuket di andaman club, malah lebih seru vi..karena gak terikat jadwal tur hehehe.

Veny said...

siobak apaan Vie ?

Y3nn1 said...

Vi, sepupu gw kemarin beli voucher hotel juga via agoda....ternyata hotelnya dah tutup (hotel kecil sih). Mungkin mereka ga update. Hati2 yah, cek aja dulu sebelum deal.

Anonymous said...

enaknya yg dimasakkin....

gua beli voucher di agoda juga, vi... setelahgua dapet confirmation voucher, gua emailin sihotel minta tolong mereka confirm no booking itu apakah bener ada dan ternyata memang ada tuh... tenang deh gua hehehe....

agoda rate-nya bagus kok...

Pitshu said...

ambil hotel yang maalan sesuai dengan keingin, anggap aja honeymoon ke berapa gitu, gpp donk ^^, jadi ga sabar nunggu cerita ama photo2 na :((

ichanx said...

bokap gw gak bisa masak... :((

Arman said...

veny: siobak itu babi panggang... yang merah2 itu lho...

Ratusya said...

cieeee yang mau honeymoon lageeee.... btw, kapan lu perginya? agustus taun depan yak?

noni said...

Kalo kamu ga booking dari accor site, ya ga bisa dapet point Vi. ^^ Aku jg biasanya cuma book di accor site kl mereka lagi supersale. Kalo ga mah, mending book di agoda aja. :-)

Btw, sodaraku pas lebaran baru aja ke phuket, phi2 island, james bond island. Dia di phuket nginep di Millennium Resort; keliatannya bagus & reviewnya jg bagus. boleh juga tu Vi. ^^

Pucca said...

@willy: iya bener, enak dimasakin, heran ya ortu gua dua2nya pinter masak, anaknya gak bisa samsek :P
bener karna murah jadi puas ya wil :)

@imeth: sip sip meth, pesen taxi minimal 1 hari sebelum berangkat.. dari bandara ke patong 1 jam, cobain kayak.. ok ok.. info lu berguna banget nih thanks lo meth :D

@veny: itu udah dijawab arman, tapi bokap gua masaknya yang kuah kecap ^^

@yenni: oh bisa gitu tah? ok ok nanti kalo gua abis book langsung confirm, thanks yen..

@vera: iya, better confirm dulu ya, daripada udah sok yakin aja trus sampe sana melongo..
iya gua liat rate-nya bagus, makanya gua tertarik hehe..

@pitshu: hihi.. pengennya sih pit, tapi liat deh sikon keuangan taon depan xixixi :P

@ichanx: ayo lu belajar masak, jadi nti anak lu bisa bilang papa gua bisa masak lo hehe..
ichanx, kemana aja sih, kok blognya mati suri?

@ratu: iye, masih lama yak..

@noni: oh gitu hehe.. kirain kita boleh book dari mana aja, ternyata mesti dari accor site toh :P
millenium resort keknya gua udah pernah liat deh, seingat gua bintangnya ada 5, brarti pasti bagus non.. n pasti mahal huuhuu..

Shanni said...

walaupun liburannya masih taon depan, tapi planningny2 udah seru duluan ya Vi...

gw juga jadi ikutan excited, ga sabar nunggu ulasan liburan lo nantinya :D

NoRLaNd said...

@suami nya...
Kalo istri sering di tinggal suami, bisa bahaya tuh... Entar jadi kepikiran yang engga2... seperti ini, masa pingin punya pantai sendrii -_-a

Fun said...

ke phuket yak viol? kapan ya? Phi2 Island yak? gw juga belon pernah ke phuket..buat anak2 muda emang lebih cocok ke sana.. :)
gw juga belon pernah beli di agoda.. biasanya ama tour sich hehehe :)

khiang said...

bli ama malays** ajah, isunya kan mereka suka jual-jual pulau...

hehehehehe

Pucca said...

@shanni: iya hihi.. planning liburan emang paling asik shan :D

@norland: gua kalo baca nama norland jadi inget onepiece :P
boleh donk berhayal mah... :D

@fun: iya, lu kan bisa beli ama tour hehe.. kalo gua kan mesti usaha sendiri nih fun.. ayuh kita sama2 ke sana, lu honeymoon ke sana aja fun ^^

@khiang: woooo :P

Windy said...

Private Beach mah di Nusa Dua bali juga ada, Viol..
Dan katanya siih (berhubung gue belum pernah ke Phuket :p), pantai di Bali itu lebih bagus drpd Phuket, hehehe...
Atau kalo elu penasaran, book aja di hotel mewah 1 hari :)

Tapi kalau soal makanan enak dan murmer, jelas menang Thailand lah.. :))

Pucca said...

@windy: emang sih di bali juga ada, tapi kan tapi kan gua udah pernah ke bali kalo ke phuket blom hehe..
lagian tujuan gua sebenernya itu ke phi2 island win, itu bagus banget :D

naki said...

gw dulu juga gitu lho , abis beli tiket langsung dah napsu buka2 , cari hotel2 yang bagus . tapi kalo uda lewat 2-3 bulan pasti uda mulai males deh viol , hehehe . akhirnya baru h-sebulan bookingnya . soalnya suka di saat2 trakhir kan pada nawarin diskon2 . kaya gw kemaren dapet buy 1 get 1 free night di air asia . jadi saran gw : sering2lah buka ituh agoda dan air asia tiap hari :D

wah phuket gw ga bisa ngasi referensi yah , tapi kalo di krabinya , lo bisa cari hotel2 yang di daerah ao nang . itu ada yang private beach

iya viol , gw juga pake agoda dan air asia , hahaha . agoda terjamin koq , confirm :D

masalah itinerary , sama lho gw juga bikin , sampe dibikin powerpointnya sgala , wkwkwk . rajin bener yah , cuma seru sih , jadinya terorganisir . tapi kalo lo mah ber2 doang ngapain juga pake itinerary viol :D

Pucca said...

@jen: gua skarang aja udah males hihi.. bertahan seminggu doank mah rajin2 gua hahaha..
o gitu ya, gua kira beli dari awal2 bisa dapet harga murah, ternyata kalo last minute itu juga mereka obral.. kalo gitu mendingan booking ntar2an aja donk yah..

lu sampe bikin ppt-nya? haha.. emang lu mo presentasi jen? :D
gua emang cuma berdua sih, tapi gua lebih suka aja kalo ada itinerary, jadi tau mau kemana2 aja, yah gak usah detail banget sih, cukup agenda hari ini kesini, besok kesini gitu... lagian gua kan suka cerewet kekekek :P

Elsa said...

wuuuaaaaaaaa phuket??? keren banget!
jangan lupa posting foto2nya yaaa

Pucca said...

@elsa: pastii.. tunggu aja..
setaon lagi huehehe :P

Anonymous said...

kirain mau kupas tuntas tentang cerita selama bokap di rumah nih. ternyata ujung2nya tiket juga yah ha ha ha...gw gak ngerti yang begituan mbak....

btw, selamat bokap dirumah, apa gak komplen tuh sama bapak-bapak tukang jadian jadian dan tukang bakar sampah ituh????

zulhaq said...

kirain mau kupas tuntas tentang cerita selama bokap di rumah nih. ternyata ujung2nya tiket juga yah ha ha ha...gw gak ngerti yang begituan mbak....

btw, selamat bokap dirumah, apa gak komplen tuh sama bapak-bapak tukang jadian jadian dan tukang bakar sampah ituh????

Pucca said...

@zulhaq: gak tuh, soalnya bokap pergi mulu sih, bokap gaul heheh :P

Piranhamas said...

INCOME Jutaan – Modal GRATISAN, http://piranhamas.wordpress.com,
email dan facebook : piranhamasgroup@gmail.com, YM / Twitter / Plurk : piranhamas
Agus Setiyawan (Pembicara – Pelaku – Pengamat Internet Marketing)
Jl. Ikan Piranha Atas V No. 1, Malang - 65142
(Tidak Semua Internet Marketer Berani Mencantumkan Alamat Rumahnya)
(Pedomannya : Dekat SMPN 11 dan SDN Tunjungsekar 01 serta Kelurahan Tunjungsekar)
(RT 10, RW 01, Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kotamadya Malang)

Call Me Please 24 Hours Nonstop :
081 333 84 11 83 (Simpati),
081 753 7894 (XL),
081 556 711 744 (Mentari),
0341 54 55330 (Flexi) 4 Nomor Untuk Memudahkan Anda Menghubungi Kami