Postingan Di Kala Cuti

Wuih udah 2 minggu lebih gua nggak ngeblog.. udah tanggal segini postingan di bulan desember masih 1 aja hahaha :D

Jadinya pasti gak ada yang tau kan, kalo sejak senen tanggal 14 kemaren gua udah cuti ^^
Jadi gua udah beberapa hari ini di rumah saja lo.. enak banget deh gak kerja, paling cuma pusing mikirin makan doank, selain itu mah asik banget :D

Kagak usah bangun pagi2 pake alarm, abis bangun juga bisa leyeh2 baca koran sambil nonton tv, tentunya sambil sarapan pagi, siangan sibuk ganti2 channel nyari gosip hahaha..
Gak ada tuh cerita macet di jalan pagi sore, bahkan motor udah seminggu dianggurin, selama libur kalo jalan2 kan gak naek motor hehehe..

Masalahnya cuma makan, beberapa kali delivery bosen juga, akhirnya gua bereksperimen masak kecil2an.. hasilnya lumayanlah, nasi goreng gua lumayan *soalnya pake bumbu nasgor indofood hahaha* trus coba2 bikin ketan item, hunkwe, nti besok mo bikin baso goreng, trus mo bikin bola2 coklat juga *duh udah lama gak bikin bola2 coklat, ngeces ces ces*, buah2an juga komplit, ada nanas, semangka, aplukat.. gendut gendut deh gua kekekek.. :P

Trus trus gua bisa nonton bioskop di hari biasa.. horeeee.. :D
Avatar aja gua nontonnya hari pertama turun pas kamis kemaren, gaya gak tuh gua, nonton 3D di puri.. kereeeeennn :D

Tapi sayang, gua agak gak nyaman dengan kacamatanya, kalo kepala gua digerak2in ke kiri kanan kacamatanya kena bangku, trus karna gua gak biasa pake kacamata, idung gua serasa beraaaat banget, akhirnya gagang kacamatanya gua pegangin sepanjang film hihihi..
Tapi gak nyesel deh nonton 3D avatar, keren abisss :D
Nti kapan2 mo coba nonton 3D di blitz deh mo compare enakan mana.

Trus new moon juga dah nonton, tapi filmnya mengecewakan.. jauh deh dari bayangan gua waktu baca novelnya..
Dalam bayangan gua semuanya lebih dramatis, pas putus cintanya lebih berdarah2, pas ketemu lagi lebih mengharukan.. tapi ya sudahlah yang penting ketemu robert pattinson ;)
I'm definitely team edward! Go Edward! I love You.. muaaahh :D

Trus dalam waktu dekat, maybe senen, gua mo nonton sang pemimpi.. asik ya bisa nonton hari biasa, cuma bayar 20 ribu aja hohoho.. gak perlu antri beli tiketnya, nyari parkir gak susah, di mall juga gak desek2an, ooh i love cuti...

Tapi nti tanggal 24 gua udah masuk, gantian ama temen gua yang mo cuti juga, jadi akhir tahun gua stand by deh di kantor, sedangkan david cuti bablas sampe taon depan :D

Tadinya sempet bingung mo ngapain ya cuti 2 minggu, bisa mati gaya di rumah, mana gak ada novel, trus stok dvd juga tinggal dikit, tapi ternyata so far gua enjoy2 aja tuh, doing nothing is great.. as always ;)

Dan gua baru tau ternyata memasak itu menyita waktu banget ya, dari ke pasar pagi2, trus beresin belanjaan, trus persiapan memasak, trus masak beneran eh gak terasa udah siang aja.. gak berasa waktunya..
Hebat deh ibu2 yang tiap hari masak, gua aja baru masak 2 hari udah keabisan ide besok mau masak apa lagi wkwkwk.. :P

Oya, mo ngomongin arman ah.. ternyata ya si arman itu gak segede keliatannya loh, or at least gak segede bayangan gua hehehe.. kirain arman tuh tinggi besar, ternyata gak sodara2, dia biasa aja ternyata ;)

Arman - esther ramah banget n supel, acara meet n greet-nya fun kok, gua yang biasanya cengok kemaren cukup enjoy, apa karna ini getring ketiga gua ya jadi rata2 gua udah kenal, mungkin juga hehe..

Gua muji2 ini bukan karna dikasih oleh2 lo man, bukaaan hihihi :P
Tapi makasih ya oleh2nya, kita masing2 dikasih hand gel, dibagiin seorang satu ama esther, gua dapet yang lemon ^^

Kalo mo liat fotonya, gak tau ya kemaren tuh pake kamera siapa aja, yang pasti gua gak bawa kamera, keknya dessy n ratu bawa deh, arman juga, tapi kalo mau liat foto dari kamera arman masih lama kali ya, tunggu dia balik ke amrik dulu tuh..

Yang dateng banyak juga loh, tapi yang gua baru liat kemaren itu si fen, wah si fen ini gayanya keren sekali, ibu2 masa kini banget :D
Ada lagi elisa, gua gak ngenalin elisa-nya, tapi ngenalin denzel-nya haha.. denzel beneran cute abis, cakep deh :)
Trus first time ketemu ratu juga, dia datang bersama dodi, katanya si temen, tapi gak tau deh temen atau 'temen' *kedip2in ratu* ;P

Yang laen yang di meja sebelah gua gak gitu tau, gua gak jalan2 sih, yang jalan2 ya yang punya acara, sibuk mingling dari meja ke meja.. tapi sayang andrew lagi bad mood, mungkin masih jet lag, dan lebih pengen liat lego daripada disuruh salaman mulu ama orang2 yang dia gak kenal hehehe..
Buktinya waktu udah pulang, gua liat andrew jingkrak2 sambil pegang balon.. ternyata dia akting kata esther hahaha..
Andrew juga so adorable, cute banget :)

Sebelum pulang gua juga ketemu felicia, feli ini kurus banget loh aslinya, kalo clarissa sih persis seperti di blog dan clarissa pinter banget disuruh mamanya salam, dia mau salam, trus disuruh ganti tangan juga langsung ganti, good girl banget :)
Tangan gua malah dicap ama clarissa, maksudnya dicap kaya di dufan kali ya haha gak tau juga, tapi abis ngecap tangan gua dia senyum2 sendiri, lucu ^^

Ketemu yulian juga bentar, minus baby sam, yang ikut cuma jess. Itu aja keknya yang gua baru ketemu, yang laen udah pernah :)

Semoga nanti bisa ketemu temen2 yang lain ya di getring selanjutnya, semoga david juga masih mau nganterin gua hehehe..

Kalo pengalaman gak menyenangkan, kejadiannya kemaren nih.. gara2 kelamaan libur ya, gua kumat deh isengnya, gua pengen coba bikin cabe giling sendiri critanya, gua beli deh cabe merah kriting sekilo, trus gua sibuk petek2in tangkainya, trus gua blender.

Abis itu, gua pengen bikin juga cabe giling kasar selain cabe giling yang alus, jadi yang cuma diblender bentar aja.
Tapi karna cuma diblender sebentar, keliatan banget biji cabenya banyak, gua jadi ragu2.. takut juga makan biji cabe segitu banyak, akhirnya gua buang dulu deh biji cabenya.. jadi cabenya gua belah, keluarin bijinya, baru gua blender.

Waktu gua belah2 cabe itu gua udah agak takut tangan gua nti panas gak ya, kan kata orang kalo pegang cabe lama2 tangan bisa panas, tapi gua coba2 gak gitu panas, masih oke2 aja, jadi gua teruskan deh belah membelah cabe..

Tapi ternyata efek panasnya itu datang setelahnya, kira2 setengah jam kemudian.. baru tangan gua panas.. panassss banget!!
Makin lama makin parah sampe2 gua gak bisa angkat tangan gua dari centong aer, maunya direndem terus, segala cara gua coba.. dari genggam beras, gosok lidah buaya, trus gua olesin odol, rendam aer panas, tapi gak ada yang mempan, tangan gua tetep panas kek kebakar.. hiks... T_T

Sampe2 gua nyerah, gua istirahat aja sambil tahan sakitnya, trus diajak david nonton dvd supaya gak kepikiran, selang setengah jam nonton dvd sakit gua beneran berkurang, gak tau pengaruh dvd atau emang udah waktunya sakit gua ilang, kira2 udah 2 jam tangan gua sakit..

Sekarang tangan gua ngelupas2 gitu kulitnya, bener2 dahsyat yah cabe itu.. gak lagi2 deh gua pegang cabe, laen kali pake sarung tangan aja deh..

Tinggal 6 hari lagi liburan gua berakhir.. pengennya sih kaya david cuti sampe akhir tahun, tapi apa daya cuti juga udah abis.. enak ya ternyata di rumah gak kerja, jadi pengen, tapi pengen tetep dapet gaji juga gimana donk hahaha..

Gua yakin pasti banyak juga yang udah mo cuti2 akhir tahun kan, senengnya ya udah mo akhir tahun, semoga kita bisa menutup tahun ini dengan baik ya.. amin :)

32 comments:

nie said...

enak benerrrrrrr cuti 2 mingguuu!!! Huhuhu... Aku baru tahu lho kalo pegang cabe kelamaan tangan jadi panas. Hmmm untung aku ga bisa makan cabe :P

d3s said...

eh eh... tumben comment gua nomor 2 ha3x... biasa udah puluhan.
gua kemarin fotonya cuma dikit vi... tuh dah gua tag di fb ke orang2 yang bersangkutan ha3x...

Ratusya said...

huahahah.. cuti doing nothing emang enak buangettsss.. xixixi.

hm.. tentang meet & greet kemaren, gua syok ngeliat temen2nya arman semua badannya sekelingking semua :((, termasuk elu. kalo kata si dodi, "sapa suruh lu gendut?!". sialll.

syok juga ngeliat elu, loh kok beda ama poto fb lu?

seneng juga ngeliat elisa & elu. Yang lainnya, kaya si des & pitshu gua cuma kenal dari komen2 di blog lu ajah, jadi ga berani ngoceh ama mereka *ntar ketauan gua cerewet lagih..:D*

dodi itu, GPS gua kalo gua bepergian ke tempat2 yang baru. susah tuh ngebooknya udah dari beberapa minggu sebelumnya.
*udah ga usah kedap-kedip lagih..xixixi*

btw, kalo si desy ngetag poto di fb lu, tag in ke gua juga dong kalo gua ada disitu. gua mau poto yang terakhir itu lohh *yang kalo di tempat gua finalis ibu & bayi sehat*

FeN said...

Viol.. Bnr bgt.. Kalo di rumah itu yg pusing itu mknnya ya.. Samaaa bnr deh kaya gw. Kalo dulu kerja kan gmpg tinggal liat sekeliling emperan ato kalo engga pegi kemana gt.
Sedangkan kalo dirumah pan males ya? Jadi masalah org2 yg ga kerja selain ga dpt gaji ya itu deh.. Masalah cari mkn ;)

BTW thanks buat compliment-nya. Ibu2 masa kini ya? Soale gaul-nya msh ama yg muda2 kaya elu org sih Viol, jadi mesti ikutan gaya masa kini ya? Hahaha..
Eh ngmg2 elu penampilan asli-nya lebih langsing lho jauh drpd di foto.. Jadi boleh mkn yg banyaaaaak. Asyiiik ;) hehe..

Oh ya moga2 kpn2 qta ktm di Puri ya.. Pan elu sering jg beredar disana ya? :)

Pucca said...

@nie: iya nie, pegang cabe lama2 bahaya deh, gua kapok..
iya nih, cuti asiiiik :D

@dessy: buset des, jam 12 malam lu masih exist aja hahaha..
oh ada di fb ya? oke deh meluncur ke tkp gan :P

@ratu: sekelingking? mana mungkin.. sekelingking siapa hahaha..
lagian gua perasaan blom operasi plastik kok lu bilang tampang gua beda sih hihi..

oh si dodi itu kalo mo diajak mesti dibook dulu tah? tapi kalo yang ngebook elu mah laen donk prioritasnya.. xixixi :P
oh oke deh nti gua tag lu juga deh, gua liat dulu yak..

@fen: iya bener, gak heran dulu nyokap sering tanya besok mo makan apa hahaha.. bingung ya abisan..

lu mah lebih gaul daripada gua deh fen hahaha.. gua gak sepede lu pake asesoris ama penampilan juga kurang gaya gimana donk :P

noni said...

Vi wahh asyiknya lg cuti... tp emang lebih enak cuti sebelon orang2 lain cuti ya,jd ke mana2 masi sepi..

btw, hehe, sama aku jg ga suka ama kacamata 3d waktu nonton avatar. kl aku sih belakang kupingnya yg sakit.. tp lucu kacamatanya, aku iseng2 pake di rumah. :P

kl sebelum motong cabe dan kamu ga pk sarung tangan, olesin tangan kamu pake minyak Vi. Dulu aku jg pernah tangannya panas krn ga ngerti, trus temen2 blg olesin minyak dulu biar udahannya ga panas..

Pinkbuble said...

Pucca..*btw nama lu sapa ya?*
Aku ikutan baca blog mu yah. ^^

Pucca said...

@noni: iya, david juga bilang begitu tapi telat tangan gua udah sakit, dia ketemunya pas lagi browsing2 cari cara buat nyembuhin tangan panas kena cabe hehe..
tapi kalo dikasih minyak giamna pegang cabenya non? emang gak licin ya?
loh, kok bisa dipake di rumah, emang kacamatanya bisa dibawa pulang non?

@pink: hai pink, silakan dibaca, just call me pucca ;P

Shanni said...

asik bener cuti lama :D emang kalo udah dirumah mah suka bingung ya mau makan apa. gw yang cateringan aja tiap ari bingung mau masak apa buat micha hari ini :D

kemaren kita ga sempet ngobrol ya di gath abis lo beda meja sih, micha juga lagi cranky abis...

btw kalo mama gw ajarinnya sebelom motong cabe megang garem dulu vi, terus ntar kalo garemnya udah ilang pegang lagi kalo cabe yg dipotong masih banyak gitu aja katanya biar ga panas tangannya

noni said...

Minyaknya jgn terlalu banyak Vi, taro tangan, terus gosok2 pk kedua tangan sampe menyerap ke tangan (sampe ga licin), baru mulai potong cabe. Aku paling seneng makan sambel goreng soalnya, jd lumayan sering ngiris2 cabe. hehe..

Lho emang kacamatanya ga boleh dibawa Vi? Di sini sih boleh dibawa pulang. Emang ada kotaknya untuk recycle kacamata 3d-nya, tp namanya orang Indo ya kita bawa pulang :P

Veny said...

wahh cutinya lo ambil smua ya ? lama amirr di rumah nya . tapi ok lah buat lo istirahat n menekuni hobby yah he22 bikin kue kek .. spy g dibagi pula hue22
btw pas Arman getring g pgn bgt hadir , ehh ternyata org fastnet janji mo kirim teknisi ke rmh minggu siang krn inet g matee total , yah apa boleh buat g tungguin , so batal de ke sency
g pen liat poto2nya donk , pls posted yg pny . he22
ehh Vie si Arman gmn ? dia kan biasa super PD lo ledekin ga ? hua222

bebek said...

napa lu gag jalan-jalan ke sini aja, vi?

mamipapa said...

wuihhh jadi minder di bilang kurus heheheh....

gw ada tuh foto2nya di rumah hahaha, tp kaga tau mau ngepost apaan lagian meja gw misah dan gw telat dateng banyak yg gak kenal pula kecuali fenny..yg udah pernah ketemu..

ada foto sama olla, sama limmy, trus yg rame2 yah..yg terakhir itu pake kamera arman...ada yg gelo si ferry suruh gw foto berdua sama arman, gw jelas menolak hahaha aneh banget gitu gw gendong clarissa foto sama arman...

maap yah man bukan gak mau foto bareng, gak enak sama esther...hehehe kecuali eshter barengan di foto..sementara esthernya lagi sibuk sama ibu2 lain :)

Y3nn1 said...

setuju banget kalo masak tuh membingungkan. Gw aja selama mertua di jkt ampe mo botak rasanya mikirin menu. Ga kerja tuh menyenangkan asal makanan tetap ada yg nyediain hihihihi....kalo beli mulu kan bosan juga.

sima said...

met cuti ya Vi..
kadang2 emang enak lho ga ngapa2in, santai, ga pusing mikirin macem2... enjoy aja.
gw jg lg cuti seminggu nih.
met natal & taon baru ya ..

Lina said...

Gw juga belon ketemu elo ya Vi... kapan ya kita ketemuan ?

Emang enak kalo ga kerja tapi tetep terima duit, hihihi :)

Btw lo dulu di sekolah tukang ngobrol juga, untung dulu kita ga 1 sekolah ya, kalo 1 sekolah bisa rame banget pasti kelasnya, secara dulu gw juga tukang ngoceh, hahahhaah

Mommy Axel said...

Viiiiii!!!! enak bangetzzzz lu cuti 2 minggu. Gw mah taon ini kaga ada cuti, soalnya baru taon kedua kerja. jadi cuti taon ini dipotong cuti bersama taon kemaren, hasilnya ya 2 hari doank. Bete yaaa.

Btw, ternyata lu juga lain banget lhoh dari bayangan gw. Sorry ya kemaren ga nyamper, dadah dadah doank. Ribet kalo bawa anak yg ga bisa diem plus laki yang ga pedean, ga bisa ditinggal. wakakaka... alasan dot com

Eh Vi, sekarang lu metodehidup sehatnya minum juice cabe ya?? Gunanya buat apa ya? xixixixixiiii.....

Pitshu said...

hauahuahu.. sama pitshu juga suka banget nonton hari biasa :), ga ngantri, murah parkiran juga gampang.. kek nonton avatar kemarin hahahaha
andaikan jadi pengangguran punya poon duit, indahnya hidup ini yah :)

Pucca said...

@shanni: iya kita beda meja, jadi gak sempet ngobrol2, gua juga gak enak ninggalin david nti dia cengok trus gak mau lagi anterin gua kemana2 hihihi..
rambut micha udah panjang yah kemaren, tapi emang lagi bete sih dia, biasanya senyum2 kemaren nempel terus ama elu shan..

@noni: oh dikit aja ya, ok deh non nti aku praktekkin kalo mau giling cabe lagi, tapi masih lama keknya, tunggu cabe 1 sekilo ini abis dulu huehehe..
disini gak bisa dibawa pulang, abis nonton kudu dibalikin, di depan bioskop ada alat deteksinya, kalo kita kantongin bunyi hehehe :P

@veny: iya kemaren gua kepikiran elu kok gak ada ya.. ternyata emang gak bisa toh.. gua gak ada nih fotonya, tunggu orang upload juga..
ember dia emang super pede hahaha.. kemaren ada sih kita ledekin tapi dia tetep pede jaya tuh haha..

@bebek: lagi nabung nih bek, buat ke phuket wuahahaha :D

@felicia: iya lu kurus banget fel, kaya pragawati aja :)
haha.. sama ama limmy tadinya mau dipoto dia berdua arman sambil gendong dhika tapi arman gak mau narik2 esther haha.. lucu banget :D
kata esther arman idola ibu2 hahaha :D

@yenni: iya setuju yen, maunya santai2 di rumah tapi makanan udah tersedia ya hehehe..

@sima: sima juga lagi cuti ya? selamat cuti juga sim hehe.. enak ya cuti :D

@lina: iya blom ketemu elu, nti kapan2 pasti ketemu ^^
kalo gua sekelas ama lu ya lin, pasti gak didudukin sebangku deh, bisa amsiong gurunya hahaha..

@elsiey: iya, gua juga gak mampir ke tempat lu, david juga gak bisa ditinggal hihihi..
tapi gpplah besok2 kalo ketemu lagi baru gua diajarin resep masak memasak kan suhu? :P
jus cabe?? ajegile.. bisa keluar api dari mulut gua hehehe..

@pitshu: iya pit, makanya mesti puas2in nonton waktu cuti nih, kalo udah kerja gak bisa nonton hari biasa lagi..
eh kalo punya poon duit, kasih tau gua ya pit, nti gua stek hihihi..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

enak banget Vi cuti lama gitu...
next time gathering ketemuan sm ah boy ya auntie.... :)

Christine Wu said...

Aduh gw ngebayangin tangan panas pegang cabe jadi pedes jg.. hahaha. Hah di indo nonton masi segituan ya? Kata dede gw jadi mahal banget.. Eh gw liat foto arman-esther-andrew di tag, trus liat ada foto elu (Viol apa gitu kan namanya?), elu cantik deh! :)

Pucca said...

@lena: waktu lu ke sini gua gak dateng ya, sori.. waktu itu gua ngapain ya? sakit keknya ya..
next time deh ah boy, atau nanti auntie yang ke sana ya tunggu aja hahaha... *padahal tadi baru bilang mo nabung*

@wulan: harga disini variasi wulan, kalo weekdays emang segitu, kalo weekend 35 ribu, ada yang lebih mahal lagi sih 50 ribu macem2 lah harganya..
ah masa siiiyyy.. di foto itu gua kan gosong hahahaha.. but thanks anyway for making me senyum2 sendiri waktu baca komen elu kikikik :P

Christine Wu said...

BTW panggil gw Christine aja.. Wulinarian mah cm judul blog gw doank hauhahaha.

Once in a Lifetime said...

enaknya cuti lama.. bisa bangun siang bener2 suatu karunia ya:)) Thanks atas pujiannya buat Denzel, tante Vio. Btw kok pada bilang elo beda ama foto fb sih, kalau gua sih pernah liat postingan elo yang dulu2 jadi bayangan gua ya emang elo manis spt itu xixixi... Gua jg bingung mau posting apa ttg meet & greet kemaren karena kenalnya cuman dikit. Bete datangnya telat jadi gak bisa kenalan sama yang lain2 pulak. Habis gua makan udah pada cabut.. sigh... Tapi seneng juga deh at least udah ketemu elo dkk:)

-mandayandalove2T- said...

yoahhh....hidup para FTM yg dari pagi2 udah ribet ke pasar, di dapur dan di rumah dari pagi sampe malem
can i be a ftm too? hahahaha.....

Anonymous said...

Gw belum bisa cuti..belum nonton Avatar...dan gak sempet ikutan kopdar kemaren. Lucky you Vi! hehe

Iya mungkin laenkali pake sarung tangan kali Vi, atau suruh David yang melakukannya hehe..gw bacanya aja berasa panasnya.

Windy said...

Pantes, lama ga posting.. ternyata cuti toh, hahaha..
Mantep amat cuti 2 minggu.

Emang, kalau cuti kelamaan penyakitnya cuma 1.. Yaituuu.. Males kerja lag, hahaha...
Kebayang kan waktu gue habis cuti lahiran 3 bulan, betapa malesnya gue harus ngantor.. :D

naki said...

ohh pantes uda lama ga keliatan , cuti yah violll , enak sekaliiiiii

Pucca said...

@christine: wokeh :D

@elisa: emang gua manis kan el? kan? kan? kan? wakakak :D *kalo mo nimpuk pake duit ya*
iya, at least udah pernah ketemu, jadi ketemu di jalan ngenalin kan? ;)

@sofie: haha.. susah keknya sof, gua juga susah ;P
gua mau jadi FTM tapi gak mikirin masak bisa gak ya? haha..

@maryna: tapi kan lu ke sing ryn, avatar mah masih maen sampe lama tuh, box office sih :D
laen kali gua pake sarung tangan atau gua praktekkin saran noni pake minyak..

@jen: iya jen, lu gak cuti?

Arman said...

emangnya ada yang ngeledekin gua vi? kok gua gak berasa ya.. haha.

btw fotonya udah gua posting tuh di blog. tapi gua posting yang ada guanya... ada beberapa yang gua yang motoin tapi jadi gak ada guanya ya gak gua posting... :P hahaha.

Pucca said...

@arman: haha.. dasar lu man, iya gua barusan udah liat poto di blog lu, baguslah di situ keknya gua gak item2 banget haha.. di kamera dessy gua item bgt soale, brarti kamera lu lebih bagus kali man hahaha :D

Beth Miller said...

@noni: iya, david juga bilang begitu tapi telat tangan gua udah sakit, dia ketemunya pas lagi browsing2 cari cara buat nyembuhin tangan panas kena cabe hehe.. tapi kalo dikasih minyak giamna pegang cabenya non? emang gak licin ya? loh, kok bisa dipake di rumah, emang kacamatanya bisa dibawa pulang non? @pink: hai pink, silakan dibaca, just call me pucca ;P