Yesterday

Yesterday was my birthday :))
My 31st birthday, to be precise..
So I spent a lot of time thinking how I could be so old hahaha..
And imagining next year will be my 32nd birthday and soon I will be 40!!

O.Mai.God!
I wish time will slow down, I truly do...

Tapi selain semua kekhawatiran itu, kemaren gua happy :)
Pagi ampe sore jalan ama adek gua, kita makan di paregu. Makan banyaaaak banget. Tapi herannya sorenya perut gua udah laper lagi loh, bener2 amazing perut gua ini..

Dari paregu jalan2 ke carfur trus ke puri, abis itu gua minta pulang aja, soalnya gua capek *soalnya gua pake high heels* hahaha..
Sebenernya gak tinggi2 amat siy, tapi yang namanya gua jarang pake yah.. baru pake bentar aja udah pegel rasanya ;P

Sampe rumah istirahat bentar sejam trus jalan lagi. Kali ini berdua david aja ke ta, dan high heels boleh istirahat aja di rumah, karna gua pake sepatu teplek hehehe..
Rame banget di ta, nyari parkir susah. Tapi karna gua lagi bday david gak ngomel hihihi..

Di ta gua beli macem2, trus makan di pancious. Pancious baru buka loh di ta. Akhirnyaaaa.. ada juga pancake2an di ta, sudah lama gua tunggu2, soalnya gua doyan gini2an :D

Enak deh kemaren gua makan waffle + es krim coklat + strawberry dan david makan pancake + egg + smoked beef. Pancious ini di lantai berapa ya, lantai 3 kali ya, gantiin sapo oriental, sayang juga yah sapo tutup, padahal gua suka juga makan di sapo.

Bagi yang baru mau cobain pancake, saran gua adalah cobalah pesan porsi yang single dulu, jangan langsung pesen yang porsi double. Emang sih pas keluar keliatannya dikit banget, cuma ada 1 pancake/waffle + es krem 1 scoop + additional sesuai rasa yang kita pesen bisa strawberry/blueberry/mango, tapi cukup kok untuk sekali makan.. senggak2nya untuk sekali makan porsi gua yah..

Secara gua dulu lapar mata pesen yang double trus eneg ngabisinnya.. karna walaupun pancake-nya double tapi es krimnya tetep 1 scoop jadi gak enak ngabisinnya, seret hehehe..

Skarang sih gua selalu pesen yang yang single, kalo abis itu masih laper bisa pesen lagi cemil2an. Kemaren gua liat yang david pesen enak banget tuh, asin2 gitu gua icip dikit, besok2 gua mo pesen yang itu juga aah..

Trus kemaren gua gak ada birthday cake + tiup lilin. Gak tau kenapa gua bawaannya males mulu tiap mo beli cake, biasanya gua semangat. Trus pas makan keinget kalo gua blom beli cake, jadi rencananya pengen beli cake kecil aja buat tiup lilin di rumah, eh malah gak jadi.. malah nyari cd karaoke, abis itu pulang.. lupa beli cake...

Gua merasa kehilangan juga sih, tapi yahh.. gua pikir udah gede ini.. udahlah.. mungkin udah saatnya gua gak harus tiup lilin lagi tiap tahun..

Dan the best part adalah gua dapet kado! Hahahaha :D
Kita gak ada tradisi sih mesti kasih kado mah, kadang2 aja kalo pas lagi hoki yah dapet kalo nggak yah nggak dapet hehe..

Dari adek gua, gua dapet sandal pucca :D
Udah lama sih gua pengen beli sandal ginian, tapi gak jadi2 mulu, eh dapet kado ini.. jadinya seneng ^^

Pucca-nya kek doggie yah disini, berbulu2 gitu hihihi.. lucu.. ada gantungan pucca juga.. thank u my sister :D

Tapi blom dipake karna lantai blom dipel, nti tunggu si bibik dateng buat ngepel dulu baru gua pake sandal baru hahaha..

Kalo dari david, berkat usaha gua yang tak kenal lelah untuk membujuk david memperbolehkan gua beli piano, seperti: mata berbinar2 tiap ngomongin piano, latian terus tiap hari, ngomongin piano lagi, berandai2 kalo punya anak nanti mo gua les-in piano, akhirnya david menyerah hahaha..

Entahlah dia luka dalam dengerin rayuan gua atau dia emang sayang ama istrinya yang manis ini, only god knows...
Either way, tujuan gua tercapai, gua boleh beli clavinova wuahahahaha :D *ketawa kenceng sambil kacak pinggang*

Clavinova itu dihadiahkan ke gua sebagai hadiah ulang tahun.. tapi jangan kira kejadiannya kayak gini...

Hari sabtu pagi gua bangun, tiba2 pas gua keluar kamar gua melihat sebuah clavinova berdiri indah diikat pita ungu yang cantik, trus david teriak, "Surpriseeee!!!"
Trus gua yang cengok karna baru bangun tidur bakal tak bisa berkata2, lalu gua akan menitikkan air mata haru sambil bilang terbata2, "Terima kasih sayang..."


Bukaaan.. bukan begitu....

Yang ada gua dapet ini nih sebagai hadiah ulang tahun gua..


Wakakak.. gubrak gak sih?? Hahahaha... :D

Trus gua protes2..
"7 juta mah gak dapet clavinova vid, tambahin donk..."
"Gak dapet ya? Kalo gitu lu nombok sendiri lah sisanya haha.."
"Aaahh.. gak mauuuu, tambahin donk.. lagian ini cek-nya robek nih gak berlaku (liat gambar di atas bagian kanan bawah), bikinin lagi yang baru donk, 10 juta donk..." *kedip2*
"Yahh.. masa gua bikin lagi.. males ah.."
"Huaaaa... hiks.. hiks.."
"Ya udah, ya udah, gua buatin lagi.."
"Assiikk.. kikikikikikik :P"

Nih, cek gua yang baru, dapet juga 10 juta akhirnya wakakakak :D


"Tapi yang 7 juta buang donk, nti lu cairin dua2nya lagi."
"Hah? Bisa yah? Gua sih gak kepikiran bisa begitu, tapi kalo boleh sih gua seneng2 aja, nti gua dapet 17 juta donk! Asiiikkk hahaha..."
"Enak aja.. gak bisa, yang pertama udah gak berlaku yah.."
"Yaaahh.. iya deh kekekekek :P"

Gitu deh, jauh banget kan dari skenario romantis nan indah hayalan pertama tadi? Hahaha..
Tapi no problem, romantis jadi urutan kesekian skarang dalam prioriti gua.. yang penting uang gua dapet cek yang bisa gua tukerkan ke david nti buat beli clavinova, asiiikkk :D

Tapi herannya gua jadi mikir2 loh skarang, gua beneran mo beli gak ya, abisan sayang duitnya..
Gua malah bertanya2 sendiri, bener gak gua pengen beli piano? Gua kan gak bisa maennya, gak pernah les juga..
Apakah nanti gua bakal sering maeninnya? Apa jangan2 ini cuma kepengenan sesaat aja?

Jadi bingung deh gua hehe.. jadinya gua putuskan gua tunggu deh beberapa bulan lagi, kalo dalam 2/3 bulan ini gua masih pengen baru deh beli hihihi :P

Malamnya gua habiskan dengan karaoke-an di kamar.. bodo deh kalo berisik :P
Gantian donk biasanya gua yang diberisikin, sekali2 boleh donk gua yang teriak2, kan my bday hehehe..

Tapi di luar itu semua, yang penting gua dapat hadiah terindah tahun ini.. kesehatan dari Tuhan, gua gak sakit2, keluarga juga sehat2 semua, bisa nyenengin orang tua juga tahun ini, dan suami selalu ada di samping gua yang berarti dia gak kelayapan ke mana2, that's what matter most :)

Terima kasih Tuhan aku masih bernapas sampai 31 tahun lebih sehari saat ini, semua anggota tubuhku masih lengkap dan masih berfungsi dengan baik, dan Kau berikan aku kemewahan lebih dari yang kuminta...

48 comments:

angel said...

Happy Belated bday violinaaaaaa :)
dari kemaren tuh gw miir si viol ultahnya 26 apa 28 sih, sampe2 gw search di blog archieve elo tapi ga ada postingan tepat di hari ultah sih jd gw lupa2 inget tepatnya tgl brp dan berkesimpulan tgl 28 yg ternyata salah..haha..

anyway, ikutan seneng yah dapet 10 juta. moga2 nular ke gua..haha..klo nular beneran udah kepikiran mo beli apa nih, byk wish list nya..kekeke..

most of all, smoga th depan viol happy spt ini terus, sehat2 spt ini terus dan dapet berkat yg lbh byk dr ini..amin amin..

merry xmas n happy new year jg skalian vi :D

Nova Imoet said...

WAH DAPAT 10 JUTA.........

BAGI DOOOOOOONNNNNKKKK.........!!!!!!!!!!

Maya said...

Belated Birthday Viol....wish u a happines always..

Veny said...

Happy Birthday my dear Viol he22
bener kata lo mikir2 dulu biar mantap yah , ntar kalo dah bli mhl2trus nemplok di pojok ruangan kan sayang .
tapi itu duit 10 jeti ati2 jadi mengkerut loh kalo ga dibeliin brg wkwkkkk .
yah udah doa g buat lo spy tetep sehat selalu & banyak rejeki

Pucca said...

@angel: thank u angel ^^
abisan pas ultah kan biasanya pergi2 jadi gak posting hehe.. thanks for doanya ya ngel. merry xmas n happy new year juga :D

@nova: waduh.. masa gua dipalak :P

@maya: thanks maya :D

@veny: duitnya mengkeret gpp asal masih bisa dipake hehehe.. thank u ven, buat lu juga ya :)

nie said...

Happy birthday lagi, neng!!! Hehehe...
Suamimu iseng juga yah :D Boleh juga tuh dapet cek 10jt :D hehehehe....

Christine Wu said...

Happy birthday yaaa! Sendal puccanya lucu. :)

Livia said...

hepi bdae viol, ucapin lewat fb udah, sekarang lagi ahh. :)

entar dipoto yak pianonya..uhuyy...kl gue dapet 10juta gue berburu sale gucci deh viol...hehehehe...

semoga sehat selalu ya viol :)

Anonymous said...

Cek tulisan tangan lebih romantis daripada sekedar kado diikat pita booo...
Lagian gw rasa David sangat mengerti istrinya, yang masih juga mikir mau beli apa kagak tuh piano hehe.

Selamat ulang tahun Vi, panjang umur, sehat selalu, taun depan dapat berkat dan rahmat lebih melimpah yah. Tuhan berkati!

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

hepi bday Viol....
panjang umur, sehat selalu dan murah rejeki ya.

om david..., saya jg mau dooong cek nya. yg 7 juta robek dikit jg gapapa koq. qiqiqiqi....

mamipapa said...

happy bday vi...muach2 from clarissa..

panjang umur sehat selalu, kita beda 2 th yah berarti loe shio kuda hahahah, gw shio monyet :D

kl ceknya gak mau di pake tante, buat clarissa aja kan mau beli pinao juga...nanti sisanya biar papa yg nombok :D

Shop and Rent said...

happy belated bday Vi!
pucca-nya lucuuu banget :D

semoga sehat2 terus, semoga apa yg diharapkan terwujud pada saatNya yg tepat ya :), semoga rukun2 terus & makin mesra terus sama David ;)

Windy said...

Happy belated bday ya Viol :)
Semoga sehat selalu, panjang umur dan diberkati dalam segala hal :))

Cek 10 juta di deposit dulu aja sembari menunggu keputusan jadi beli Clarinova atau nggak, kekekeke...:D

Once in a Lifetime said...

Happy Birthday, Vio!!! Many happy returns! Wooow David tyt romantis juga ya, menurut gua sih tetep romantis meski gak ada adegan yang elu bayangin itu hi..hi... Dia tahu lho slm berbulan2 ini elo dah sering latihan dan ngimpi2 clavinova.. If you're really dream of it, go get it girl! Makin banyak pertimbangan biasanya gak jadi beli...

Yenny - Fidel n Feo said...

Happy B'day Viol, kadonya lucu amat, cek dari Bank Duri Kepa, Bank David wakakaka...nilainya lumayan tuh...

Iya, mikir2 dulu, kalo tetep pengen yah beli aja Viol, pan piano awet banget tuh, bisa ampe anak cucu cicit.

Ninneta - MissPlum said...

happy belated belated birthday ya... panjang umur...

merry xmas and happy hollidays too...

Pucca said...

@sher: iya, iseng juga dia, coba diceritain ke lan, siapa tau buat ide dia tahun depan haha..

@christine: thank u, iya lucu hehe ^^

@livia: thank u lagi liv, oo so pasti nanti kalo jadi beli bakal gua poto, gak jadi pamer maen piano gpp senggak2nya tetep pamer piano hahaha...
gua gak tega loh beli barang2 mahal gitu, kaya tas, sepatu berjuta2.. aduh.. sayang duitnya :D

@maryna: haha.. gitu ya ryn? gua sih ketawa liat ceknya lucu kekekek :D
thank u ya, god bless u n family too :)

@lena: wakakaka.. gak boleh.. minta ama suami sendiri donk.. haha :D *pelit*

@felicia: wah makasih ya clarissa, clarissa diajarin siapa tuh pinter begitu haha.. tante mau kok ceknya, beneran deh mau hahaha..
lu tahun 80 ya fel, emang keliatan lebih muda dari gua sih hihi..

@ferlin: thank u fer, semoga lu, ronny, kiefe, n baby sehat2 selalu yaaa :)

@windy: thanks win :D
iya nih, gua deposit di bawah bantal hihi :P

@elisa: justru gua lagi menimbang2 nih, biasanya yang bikin gua tergerak itu kalo tiba2 yamaha diskon 50% gitu, gua langsung beli dah hahaha :D

@yenny: iya yah.. apalagi nti kan anak gua bisa latian piano juga ya...
kapan yah itu yamaha diskon.. wkwkwkwk :P

@ninneta: thank u nin, merry xmas n happy new year too :D

Yuliana-Fun said...

truz akhirnya dibeliin ga nih??? atau jangan2 duitnya dah abis dipake lagi ama loe... aiyaaa senengnya punya suami kayak david yaak.. ada stoknya ga? biar kata ga romantis juga tapi teteeeeppp sweet aiiihhh... iri nih *colek2 viol*

hepi bday yak viol.. :)

mamana clo said...

Happy Birthday tante Vio...

Ntar kalo Clavinova-nya udah ada pasti lebih rajin latihan ya...

Shanni said...

Happy Birthday once again Vi... ternyata kita cuma beda sebulan ya :) next month gw juga bakal jadi 31 hiks tua ya :D

wishing you all the best ya Vi, semoga semua yang diharapkan segera terwujud :)

Ratusya said...

ihhh david romantis amat sihhh.. kenapa lu mintanya cuma 10 juta? 100 juta dong, yang 10 untuk beli piano, yang sisanya untuk nambahin beli mobil xixixi *maruk itu mah ya?!*

zhu ni sheng ri kuai le :)

naki said...

met ultah yah violll , suskses2 , sehat slaluuuuu :D

d3s said...

happy belated b'day viol...
lu masih mending dapetnya cek.
kalo gua, gua rasa dapetnya tagihan kartu kredit atas pembelian piano wkwkwk...

btw... gua juga dari dulu pengen classinova................... soalnya piano gua dah jaman kumpeni...

Pucca said...

@fun: wah mana mungkin gua menghabiskan duit segitu banyak secepet itu fun :P
lah lu kan udah dapet tuh satu, tinggal ditraining ajah :P
thank u yak ^^

@xiao: thanks clo, iya deh nti lebih sering latian *awal2 doank biasanya* hahaha..

@shanni: haha.. tunggulah sebulan lagi, lu bakal lebih merasa tua kekekek :P
thanks ya shan, semoga lu n baby juga sehat2 :)

@ratu: wah kalo begitu mah gua udah yakin seyakinnya gak bakal dikasih deh rat, bukan karna dia kurang sayang ama gua, bukaaan.. tapi karna emang duitnya gak ada hahaha :D

@jen: thank u jen, wish the same for u too ^^

@dessy: bukannya piano dulu lebih bagus ya tuts-nya masih gading n antik gitu?

noni said...

Hepi birthday lagi Viol... Hehe, kemaren2 ngucapin di FB, baru nyadar kamu jarang masuk FB ya... waaah wahh dapet kado 10jt? waaaahhh.. enaknyaaa... hehehe...

Tapi bener yg kamu blg, kado terindah yaitu kesehatan dan masi bisa hidup sampe sekarang ya.. semoga taon depan ultahnya lebih bahagia lagi. :-)

d3s said...

ya sih masih bagus vi... tapi cape loh... ini waktu gua pindah ke sini, naikin ke lantai 2 aja 5 orang bowwwwwww....

Pinkbuble said...

Happy Beday!

Anonymous said...

happy belated birthday, vii...
udah ngucapin di FB, sekarang di blog yah hehehe...

senangnya dapet cek, semoga gua dapet cek juga di ultah gua nanti hahaha....

Dian said...

Happy B'day V,btw wkt gw sms lo itu gw pas lg di Pancious TA loh..jgn2 kt sama2 di sana tp saling gak tau hiks..btw David kreatif jg ya sampe bikin cek gt..he2..

Yuliahalim said...

Happy bday viol.
Asik ya kadonya.. Bisa direvisi pula. Hehehe smoga happy always ya. Gbu

Pucca said...

@noni: iya, gua gak sering masuk fb, makanya jarang liat gua update2an status kan? hehehe..
makasih ya non, god bless u n fam too :)

@dessy: wajar donk berat, kan piano asli bukan digital.. merk apa des? atau lu mau jual? *loh* hihihi :P

@pink: thank u! :D

@vera: iya banyak yang double2 nih hihi.. gua sih seneng2 aja dikasih selamat terus hahahaha...
iya deh gua doain semoga lu dapet cek juga :P

@dian: ini baru gua cek lagi sms lu, jam set. 9 berarti bener loh, jangan2 kita lagi sama2 di pancious tapi gak liat ya.. walah hehehe..

@yulia: thank u yul, GBU too ^^

sakuralady said...

happy belated bday viol.. ^^
haha, hadiahnya cheque gitu ya.. harusnya minta cheque kosong aja sekalian.. lol..
semoga tambah banyak berkah ya.. dan bisa jadi yiruma versi indonesia.. yihaa..

Lolly said...

hihihi..happy bday pucca..
dapet 10 juga, bagian gue mana? :p

Pitshu said...

huahhhh David romantis sekali, lucu pulakkk~
kalo g di kasih 10jt beli apaan yah?!

Pucca said...

@willy: haha.. cek kosong nti gak bisa dicairin donk wil :P
thank u ya wil, kok udah lama gak udpate? ^^

@lolly: hai lolly, salam kenal :)

@pitshu: gua rasa gua bakal beli komik segunung hihihi :P

sima said...

hi Viol,
hepi belated birthday ya...
bersyukurlah punya suami yg baek kayak david...
semoga sering2 dapet cek :)

Pucca said...

@sima: haha.. semoga sering2, doa yang bagus sim, thank u :)

zulhaq said...

selamat ulang tahuuuuuuuuuuuuunn mbak viol. ternyata ulang tahun ktia gak jauh berbeda...

hmm, sayangnya gw gak ada yang ngasih surprise :)

Im3th said...

Happy belated birthday vi,sorry baru sempat buka web.kemarin internet gw error dirumah, dikantor juga ga bs internetan , sibuk hehehe
Semoga panjang umur, tambah hepi dan tercapai segala cita2 lo

bebek said...

whoahahaha, luthuu juga yayanglu, vi....
happy birthday sayyyy

Pucca said...

@zulhaq: loh itu 1 kantor kan pada jadi sinting buat ngerayain bday lu zul, trus dirayain sama semua orang pada masang kembang api kan? :D

@imeth: no prob meth, thank u yah :)

@bebek: thanks bek :)

Y3nn1 said...

Akhirnyaaaa...bener kan tebakan gw lu bakalan dapatin tuh Cal idaman sebagai kado hehehe....sekarang malah lu yang ragu yah setelah liat nominal cek dari Davit hihihihi....happy belated bedei yah Vi...

Arman said...

happy belated bday ya vi!!!

wah david is so sweet... :)
asik banget dah dapet clavinova ya vi... kalo ntar beneran beli kudu rajin2 tuh mainnya, biar yang ngebeliin seneng juga dong ya... :D

Pucca said...

@yenni: thanks yen, iya nih jsutru gua yang jadi ragu2 skarang hihi.. semoga deh gua dapet pencerahan dari Tuhan hahaha *apa coba*

@arman: thank u man :D
sip deh, kemaren gua udah liat2 pameran piano di GI, udah pencet2 tutsnya, jadi bingung beneran deh hehe :P

Pinkbuble said...

Happy belated beday pucca! ^^

luvly7 said...

Happy belated bday Viol!!!
Wadoooh, gue telat setaon deeeh .. .daripada ngucapin December 2010, mending sekarang pan, blom lewat2 amats :p
hehehhehehehe

Panjang umur, makin cantik, makin sehat, makin mesra dan disayang ama David :p tetep eksis di dunia per-blog-an :p

Merdeka!! Eeeh, salaah deh gue, GBU!!!!!!

-mandayandalove2T- said...

sorry ya Vi baru mampir sekarang
Selamat tambah umur ya....*ternyata kita beda setahun* hihihih, banyak berkah, sukses selalu dan juga sehat2 selalu
semoga semua keinginan dapat dicapai tahun ini....
i really love and enjoy reading your blog, Vi

Pucca said...

@elrica: thanks el :D

@olla: haha gapapa2 la, ini gua balesnya juga telat sebulan :P
thank u yah :)

@sofie: makasih sof :)
kok lu suka ilang2 sih, kemaren2 ada updetannya skarang ilang lagi.. nti jangan2 toriq udah sma aja hahaha *lebay banget gua*