5 Menit Yang Menggetarkan

Jumat pagi, di kamar gua yang masih hening dan remang2, tiba2 sayup2 terdengar lagu A1-Tomorrow berkumandang...
Gua pun membuka mata dengan malas2an, matiin alarm sebelum lagunya berubah dari sayup ke kenceng.

Setelah itu ritual rutin selanjutnya adalah menguap beberapa kali, menggeliat ke kanan n ke kiri, trus pelok guling dulu untuk terakhir kali, baru deh bangun dari kasur dengan mata masih setengah terpejam.
Terseok2 gua ngambil handuk n shower cap, lalu jalan ke kamar mandi dengan mata terpicing..

Gua nyalain lampu kamar mandi, lalu membuka pintu. Begitu tangan gua menyentuh handle pintu kamar mandi, sekonyong2 gua merasakan ada sesuatu yang berjalan di tangan kanan gua, gua sontak kaget, dan mundur perlahan. Apapun itu, sesuatu yang jalan2 di tangan gak mungkin sesuatu yang baik kan?

Begitu gua liat sesuatu itu apaan, gua langsung teriak histeris...

Aaarrrgggghhhhhh!!!

Tangan gua kibas2in sekuat tenaga sambil mundur ketakutan...
Walaupun mata gua blom melek sepenuhnya, gua udah cukup melihat sesuatu itu berwarna coklat dan ukurannya segede binatang yang kehadirannya paling bikin gua geli di dunia ini... yaitu kecoak.. bahkan sambil nulis ini gua merinding lagi.. hiiiyyyyyy....

Dalam beberapa detik yang singkat itu, gua tersandung ember karna mundur pontang panting tak beraturan, trus gua terguling2 di lantai, tapi gua langsung sigap duduk lagi, cepet2 ngesot mundur, lalu gua merangkak tunggang langgang ke arah kasur, sambil terus2an berteriak histeris, "Aaaaahhhh.... kecoaaakkkk.. kecoaaaakkkkk!!!"
Begitu sampe gua langsung loncat telungkup ke kasur... buhuuhuuu... gua takut kecoak... T_T

Gua takuutttt banget kecoak itu ngikutin gua sampe ke kasur, soalnya dari pengalaman yang sudah2 kalo kecoak liat gua itu maunya ngejer2 gua terus, gua selalu lari ketakutan tapi dia bukannya sembunyi malah lari ke arah gua.

David kaget banget. Trus dia mulai deh berburu kecoak. Akhirnya ketemu di bawah tumpukan baju kotor. Setelah gua denger bunyi bak-buk.. dan buk lagi, baru deh gua lega...

David kaya kebingungan gitu liat gua teriak2, selama beberapa detik kita diem2an aja duduk di kasur, lalu pelan2 gua liat david senyum, "Lu kaya film action deh tadi say hihihi.. abis jatoh terguling2, trus merangkak2.. keren deh hehehe.."

Sial. Gak tau apa istrinya masih pucet ngos2an gini masiiihh aja diketawain... huffff... tapi gak urung gua ketawa juga sih ngebayangin kekonyolan gua tadi...
Hebat banget pengaruh kecoak ke gua ya. Panik gua natural, alami, tidak dibuat2. Kalo di-videoin gua yakin deh lebih hebat dari akting bintang film hollywood yang sedang dikejar2 pembunuh berantai hihihi..

Abis itu baru deh memeriksa damage caused by aksi gua yang mencengangkan tadi. Kaki lebam, paha memar, pantat sakit, telapak tangan biru... total ada 8 lebam.. ancur deh badan gua kali ini :(

Trus jadinya gua ke kamar mandi extra hati2 deh.. mata gua udah cling skarang, semua sudut gua awasi.. walaupun sebelum masuk gua udah tugaskan david sebagai tim pengintai, tapi kali2 aja dia missed something, setelah insiden mendebarkan itu gua gak boleh lengah..

Sambil mandi juga mata gua tetep awas, takut kalo tiba2 ada warna coklat2 muncul dari kolong2 yang tak terlihat.. gak enak banget deh mandi gua jadinya...

Gak tau sejak kapan gua phobia ama kecoak, kalo dia jauh2 dari gua sih gua gak jejeritan, gua cuma waspada aja jangan sampe dia mendekat ke arah gua, gua juga gak pengen tepok loh (gak berani gua sedeket ini ama dia), tapi kalo dia sampe menyentuh gua.... laen cerita deh....

Seumur hidup gua blom pernah sehisteris ini. Dulu gua pernah histeris juga, karna kecoak nemplok di baju gua. Waktu itu gua di kost lagi mau nyuci baju, gua berdiri deket mesin cuci, sebelahan ama tempat duduk2 nonton tv juga..

Tapi waktu itu gua sama sekali gak lari loh, gua malah freeze di situ sambil tereak2, badan gua rasanya kaku gak bisa gerak, cuma berani kibas2 baju aja. Anak yang kamarnya paling ujung aja sampe lari terbirit2 liat ada apa.. trus mereka ngomel2 karna ternyata cuma kecoak.. huuuuu.. mereka gak ngerti sih ketakutan gua... T_T

Kali ini gua lebih histeris karna kecoak itu sampe jalan2 di tangan gua... hiiiyyyyy.. bayanginnya lagi aja gua udah jijik sendiri...

Padahal kata xiao n veny, kalo abis sial kita bakal beruntung, bakal ada lucky star.. lah ini udah apes terjebak di basement plangi, gua malah dihinggapi kecoak xiao.. gimana donkkkk.. T_T

Padahal lagi, rumah gua itu jarang ada kecoak, apalagi sampe masuk kamar. Hampir 5 taon gua tinggal disini, kecoak tercatat yang pernah mampir ke rumah gua palingan cuma 3 atau 4 ekor. Dan mereka semua sudah rip. Semoga mereka terlahir kembali menjadi makhluk yang lebih tinggi derajadnya ya...

Malemnya.. pas gua lagi sibuk gosok2 kaki gua yang lebam pake zambuk, si david malah sibuk merekonstruksi ulang adegan laga gua vs kecoak tadi pagi, herannya dengan muka berseri2 lagi..

David: "Nih.. tadi siang lu jatoh pas di sini nih vi.. trus lu guling2, bukan cuma sekali loh, tapi 2 kali lu terguling2.. gua juga heran kok bisa ya lu guling2 gitu sampe 2 kali, mungkin saking ketakutannya kali yah.. trus abis itu lu merangkak ke sini nih....."
Gua: "................."

Dasar cowo.. istrinya udah bonyok begini.. bukannya bantuin gua gosok kaki, malah sibuk terkagum2 kenapa gua bisa guling2.. !#?!?@#!!

Besokannya badan gua sakit semua.. kaya abis jatuh guling2an dari tangga.. atau kaya abis manggul beras sekarung.. atau kaya abis dikeroyok orang sekampung...

Oiya, walaupun gak nyambung ama postingan ini, perkenankanlah gua ngucapin thanks.. a lot of thanks to tata n willy yang udah ngirimin gua postcard dari canada n shanghai.
Doakan gua banyak rejeki yah supaya bisa ke tempat2 itu n ngirimin kalian postcard balik.. wakakak.. ujung2nya gak enak :P
But seriously, thank u so much, you girls really make my day :)

53 comments:

Ferlin said...

ah eluuuuu..
pas baca yg awal2 gua udah ikutan tegang, gua kirain ulerrrrr, gua paling takuuuutt sama uler..

kalo kecoa mah sering seliweran atau terkapar mati di rumah gua, hahahaha..

masih mending David cuma niruin Vi, coba kalo dia sempet2in ambil hp atau kamera buat ngerekam aksi elu, kan gua bisa ikutan ngeledekin, hihihihihi..

angel said...

Ihhhh sama viol. gw jg geli sm kecoa dan kmrn itu gw jg br nemu kecoa di depan kmr gw bertengger diatas keset. untung gw liat jd ga ada adegan guling2 an ky elu hihihi..

numpang crita ya :p

trus gw ga jd kuar kmr, gw suru tommy yg lg ngorok bunuh tuh kecoa. eh dia bunuhnya ga serius gtu. gw sebel bgt yg ada tu kecoa kabur. kt nya da kluar pintu rmh melalui celah2. gw agak curiga tu gmn bs klo pintu ga dibuka.

eh bnr aja paginya tuh kecoa da ada di kmr gua...uhuhu.kli ini bnr2 gua suruh tomy bunuh smp dpt. sialnya mlh msk ke blkg lemari.seharian gw jg ga tenang tuh takut tau2 tuh kecoa msk lemari ato tiba2 ada di kasur at0 ada diblk selimut gw.huhu..

bsk nya diruang tamu gw ga sengaja nginjek tuh kecoa yg lg dlm posisi tebalik lsg deh gw ambil sapu lidi gw gebukin smp ga ada kakinya yg nempel 1 pun..haha..

Wulinarian said...

Hahuahahauh gw baca ini sambil nahan2 tawa.. semuanya dah pd bobo. Gw jg plg jiji sama kecoa! Bayangin aja, kecoa di sini tu pd kecil2 kan tp terbang2!!!! Gw selama di US br pertama kali ni liat kecoak di apartment gw yg skrg... gara2 ada tetangga gw jorok abis gitu. Kata managernya ya kl 1 unit jorok, semua kena. Bete kannn.

Yuckkk gw bayangin kecoa jalan2 di tangan gw aja skrg uda merinding2...

mamana clo said...

hehhee.. maaf vi.. gw malah ikutan ketawa nihh... namanya orang phobia emang ga bisa dijelasin yah..
mudah-mudahan abis ini lo beneran dapet hoki yah.. at least no more kecoa in your house hehhee...

noni said...

Vi, huahahaha... bukan ngetawain loh, aku jg takut 'ma kecoa. Apalagi di sini tuh kecoanya gede2 bgt. Tp krn di sudut2 rumah dah kita taro makanan racun buat kecoa, jd biasanya kalo kecoa seliweran di rumah itu dia udah mo mati. Jadi gampang bgt digeplaknya. Tapi tetep aja takut, namanya cewe gini yah Vi :-)

Masa pas teriak2 ada kecoa, aku disuruh ngebunuh kecoanya. Gile takut lah. ^^ Ampunnn emang misua tuh tega bgt..

Sanzz said...

aduh maap sebelomnya yah viol...tapi g ngakak abis pas baca bagian david mengulang rekonstruksinya...lucu banget....mungkin phobia-nya harus agak disembuhkan kali yah...tapi gimana caranya yah...masa harus dekat2 terus sama kecoa...hiiii....

nie said...

Walahhhhhhhh aku jadi ikutan histeris!!! Kirain apaan... walah walahhh... untung David langsung sigap memburu kecoak yah.
Hehehe cowo emang gitu koq. Usil banget!

Dian said...

Vi,sama gw jg teriak2 kalo di rmh ketemu kecoak..tp lo heboh banget ampe lebam2 gitu..si David aneh lagi malah ngetawain lo..he2..

elmo said...

XDD lucu banget kalo bayangin Pucca sambil berguling2 gitu.. phobia sama kecoak ya..kalo elmo takutna sama cicak..ew.. bisa pontang panting pake acara nangis tuh :D

FeN said...

Lu tkt ama kecoak?
Gw sih mending kecoak drpd cicek!!!
Aaargh gw BENCI 7 turunan deh ama cicek..
Ampe 2 berondongs turunan gw jg BENCIII bener ama Cicek.

Emang di rumah gw ga byk2 amat sih, tapiii setaon ada 1-2x bs gw liat cicek.. Bnrn langsung kesel deh kalo liat mrk!!! :(

Semoga abis qta menumpahkan unek2 kebencian kita ama binatang2 tertentu, mrk besok2 bs tau diri ya Viol..
Angkat kaki dgn sukarela dari rumah qta ya :p

Veny said...

tenang VIe .. ini pertanda baek lagi .. biasa de lucky star mau dateng rintangan dulu he222 .
kecoak g sih ga gitu takut . tapi g jijik banget ama nih binatang , kalo nemu pasti g uber2 musti g binasakan .

Yumi said...

MUAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAA aduh mampus gue ngakak 1/2 mati baca postingan elo kali ini violllllll. whahaahahahaahhahahahahahahhahahaah gila uda kek pelem eksyen jacky chan aja whahahahhahaha xD
muaap...masi ga bisa berhenti ketawa! kakkakakakakakakakakaka
gue jg takud ama kecoak. tp kayaknya kalo ketemu kecoak jalan di tangan gue, gue ga bakal seheboh elo kwkkakakaakakakakakakakakakakakaka muaapkan saya yg masi ga isa berhenti ketawa *ngakaQ gulinQ2x

Natalie said...

idihhh...viol...gua bacanya sampe berdiri semua bulu2 gua...

gua juga sumprit paling benciiii sama kecoak deh...

numpang crita nih ya...
kmarin gua lagi beberes lemari, critanya mo beres2in baju gua yang uda gak kepake lagi, eh entah darimana, masa tiba2 dari tumpukan baju yang uda gua keluarin, tiba2 muncul kecoak!

asli gua langsung jerit sekenceng2nya, dari posisi duduk dilantai lgsg lompat, sampe avel yg dibelakang gua juga ikutan lompat sangking kagetnya..untung dia gak kena badan gua...

gua tus tereak suru tan ambil baygon..padahal sejak ada avel, gua paling anti make baygon, tapi kalo soal kecoak, no excuse deh, sebelnya si tan lamaa pisan ngambil baygonnya, pake nanya dulu letaknya dimana arggg..
begitu sampe di TKP, kecoanya uda kabur, masuk ke belakang lemari !

ngamuk deh gua langsung, gua lgsg ultimatum ke tan, CARI SAMPE KETEMU!!

pokoknya gua kudu liat bangkainya tuh kecoak...

akhirnya gua dan tan berburu kecoak deh, gua semprot2in baygon ke segala penjuru, si kecoa lari tunggang langgang tapi masi nyelip2 di bawah lemari, kupret bangeeettt....argggh...

akhirnya setelah gua kringetan, tuh kecoa pelan2 muncul sambil jalan sempoyongan...

begitu keliatan, langsung gw suruh Tan gebok pake sendal sampe penyet T_T maap ya kecoak...tapi sungguh aku tak pernah bisa menerima kehadiranmuuuuu....

pokoknya viol, gua bertekad, kalo ngeliat kecoak dirumah gua, gua harus liat dia sampe jadi bangkai dulu baru gua puassss, kalo dia kabur, alamat gua bisa uring2an seharian, spt kata angel, gua takut tiba2 dia nti muncul dikasur gua hiiiyyyyyyyyyyyyy...

Arman said...

huehehehe... maap ya vi, tapi gua juga gak abis pikir kok orang bisa sampe takutnya banget2 ama kecoa ya. padahal kalo ada kecoa kan tinggal diinjek aja. hahahaha.

btw postcard dari willy bukannya dari tokyo ya? bukan dari shanghai kan...

Quinie said...

huahaha.. lu sama kaya 2 adek gua, kalo mereka teriak doang trus ngacir. kalo gua ketemu kecoak langsung gua ambil sendal trus gua keprak2 pake sendal hingga tewas, beres kan?! xixixi

katrin said...

Viol,kan udah dapet "yg ga enak" 2x beruntun, ntar dapet hokky nya juga gedeeee...amen amen...
Btw, phobia kecoak masi agak "normal" deh, coz phobia ku lebih aneh bin ajaib, aku takut banget liat badut, pokoknya orang yang pake kostum + topeng gitu udah bikin lari terbirit2 deh...
Cepet sembuh ya buat lebam-lebamnya...

Pucca said...

@ferlin: uler? mana mungkin ada uler di rumah fer? hahaha.. imajinasi lu berlebihan deh :P
tapi gua gak takut uler loh, waktu di beli gua foto ama uler di leher gua :P

@angel: iya gua juga gak tenang kalo ada kecoak di rumah, takutnya nih tiba2 gua lagi tidur dia masuk ke dalam selimut, trus ke dalam baju >.<

hah? lu keinjek kecoak? ih gua injek juga gak berani loh.. mukulnya juga gua gak berani, biar kata udah mati gua juga gak berani pegang... ternyata parahan gua ya :P

@christine: gua paling benci kecoka terbang, terbangnya gak bisa diprediksi kan ya? suka2 aja nemploknya, najis banget deh gua.. kasian deh 1 unit jadi banyak kecoak gara2 orang jorok itu yah..
gak bisa dikasih peringatan gitu ama penelola gedungnya?

@xiao: i'm still waiting nih xiao, for the luck yet to come kekekek :P

@noni: makanan racun kecoak? yang baunya kaya coklat itu bukan non? gua pernah liat bentuknya kaya pasta gitu, mirip odol dipake ama petugas kantor gua, tapi gua cari2 di supermarket gak ada..
emang cowo itu gak ngerti ketakutan kita, itu buktinya si david sibuk ngetawain gua huh..

@sanzz: aduh biarlah phobia gua gak usah sembuh kalo terapinya mesti deket2 kecoak terus, bisa2 phobia blom sembuh gua udah sakit jantung san..

@sherly: haha.. iya emang kecoak itu bikin histeris aja, disana kecoak2 pada beku kali ya sher? kan lagi musim dingin :P

@dian: haha.. tapi gak kedengeran sampe rumah lu kan dian :P

@elmo: cicak? emang banyak juga sih orang yang takut cicak, kalo gua gak gitu takut cicak :P

@fen: tapi kan cicak makanin nyamuk fen, di rumah gua banyak tuh cicak, gua biarin aja karna gua kira dia makan nyamuk hehe.. menurut gua sih masih bagusan cicak kemana2 daripada kecoak hahaha :P

@veny: emang kecoak itu binatang menjijikkan.. yaikss..

@mei: aduh mei, lu ati2 ketawanya jangan sampe keguling2 juga kek gua :P

@nat: aduh nat, gua bayangin kecoak aja di lemari baju juga udah merinding sendiri.. bisa2 gua cuci baju selemari.. dia kan jorok n bau..

trus dulu diary gua pernah dimakanin kecoak kertas2nya ampe jadi bubuk gitu, trus banyak taik2nya.. ih najis banget deh itu binatang ya.. gua jijik segalanya loh dari kecoak itu.. sungutnya, matanya, perutnya, kakinya... iiihhh..
trus dia kan dari got, kalo cicak kan mending dari plafon doank yah wkwkwk :P

@arman: gak bisa man, reaksi pertama tuh pasti gua kabur ketakutan, mo injek juga gua gak berani, bayangin nanti badannya remuk di badan gua yuksss..

willy kan ke shanghai kemaren ini, gua dapetnya yang dari airport shanghai :D

@ratu: beruntunglah nanti orang yang merit ama lu rat, jadi lu bisa membereskan kecoak itu sendiri gak harus tereak2 kek gua hehe..

@katrin: hah? badut? haha.. emang aneh nih phobia badut, badut kan dalamnya orang.. tapi sesama penderita phobia gak boleh saling mentertawakan ya.. :P

sakuralady said...

hahaha, daku jadi teringat postinganku yang dulu banget.. jadi nostalgia, nyari di archive.. kekeke..
http://sakuralady.wordpress.com/2007/07/20/gokiburi-komatta-na/

tapi ga seheboh dirimu tuh Viol.. kekekeke.. ternyata makhluk kecil itu bisa mengalahkan kita yang badannya berapa kali lipat ya. hihihih..

Pitshu said...

beruntung banget itu kecoa nemplok di elo, kalo nemplok di g udah gepeng g inej2 hahahaha...
jgn2 lo terinspirasi ama pelem tervbaru jackie chan yah ?! guling2~

Pucca said...

@willy: baru tau di sono namanya gokiburi, tapi kerenan itu daripada kecoak iya gak sih hehehe :P
iya padahal dia kan kecil kita kan gede, tapi tetep aja geliii :P

@pitshu: sama aja pit, akhirnya dia gepeng juga kan digebuk david hehe.. gua blom nonton film jackie chan yang baru, katanya bagus ya :D

mamipapa said...

hahahaha kecoak....gw kira kelabang...teringat lagi hamil pas pipis di wc ada kelabang segede gabannnnnnnnnn ngelindes kaki gw dan gw lgs histeris lari2 dan jerit2...ferry masuk wc bawa sapu hahahaha...trus di cari sampe semua sudut kamar dan di gebuk mati..

katanya lg hamil gak blh pukul2 apa yah, tar efeknya ke anak...gw gak percaya, yg ada di kaki clarissa betisnya ada tanda lahir bentuk pulau aussie warna coklat, udah gede pula..untung gak berbulu :(...yah itu tpt si kelabang lindes kaki gw hiyyyy...gedenya ampunnnnnnnnnn

once_alifetime said...

Vio, elu dan gua sama banget. Gua akuin emang fobia kecoa soalnya pas kecil pernah dilempar kecoak ama teman sekelas yang badung. Gua bisa bayangin kok adegan elo terguling2nya hihi... Gua mau ngaku dulu di kost pas naik tangga ada kecoak terbang yang hinggap dan rasanya masuk ke baju langsung gua buka baju saat itu sambil nangis2 histeris. Syukur temen2 kost cewek semua dan bapak kost belum pulang kerja saat itu kalau ngga bisa hepi dia lihat adegan striptease gratisan ha..ha.. Waktu itu gak terpikir lagi malunya, yang penting gimana si kecoak bisa gua singkirin dari badan:P

thesalem said...

hahaha kebayang adegan angelina jolie di mr n mrs smith..pasti sekeren itu dong beguling-gulingnya haha..

Gw sih ga takut kecoak..sini deh gw gebukin puk-puk.
Andy tuh takut banget, dulu di kantor pas belum merit ada kecoak, dia lari loh itungan detik kali..padahal dia kan orangnya lelet bgt, beneran deh ngomong aja tuh lamaaaa. Trus yah kayak semua org fobia, harus liat kecoaknya mati dulu kali baru bisa tenang kerja lagi, jadi dia minta gw bunuh kecoak, ya gw bunuh aja. Mungkin karena itu dia makin cinta sama gw...

luvly7 said...

Wakakakak ... gue lebih takut ama cicak daripada ama kecoa Vi!
Kecoa cuman mengerikan kalo dia udah terbang2an kesegala arah ... hiiiy!!!!

Shanni said...

gw mengerti kok Vi rasa takut lo. gw sih kaga takut sama kecoa, tapi laki gw dan micha sama2 jijik sama kecoa jadinya kalo ada kecoa mah bagian gw dah yang ngejar2 hahaha :D

laki gw pas baca blog lo bilang dia pernah ga tidur semaleman gara2 ga tenang abis liat kecoa terbang dikamarnya dulu waktu belom married, kalo sekarang mah bisa teriak suruh bininya ngebasmi kalo dulu mana bisa hahaha jadilah dia ga tidur tuh takut kecoanya terbang kearah dia kalo dia tidur wakakakaka :D

d3s said...

wah... lebih ajaib dari gua nih... takut kecoa. gua kalo baru kecoa, cicak, kelabang, dll sih gpp d. soalnya tinggal diinjek hi3x...

Ferie, Riana & Cyndie said...

hahahaha.....terguling2 na sampe diulang berkali2 ya sama hubby...xixixi.
Tp kecoa emang menyebalkan. Setuju.

Btw, mau tanya ya Viol...kalo gak salah dulu u pernah beli wajan happy call itu bukan? Gimana testimoni nya...soale nyokap gw naksir...gw gak berani beli sebelum nanya u nih. Thanks ya.

Moga2 tuh ibu kacoa gak bales dendam xixixixi....

Mommy Axel said...

Nahh.. Akhirnya!!! Dr kemaren gw mo posting komen, cuma tahu donk keterbatasan gw skg.

Lu salah judul. Mestinya 5 menit yg menjijikkan. Atau 5 menit yg mengerikan duonks.

Yg gw bingung, knp sih laki pada takut ama kecoa? Laki gw jg takut tuh. Aneh. Gw sih ga jijik, cuma ya maap maap ajah kalo disuruh ngejar kecoa. Wakkakaa...

Mey said...

Ahahha..sama donk
gua juga jijik ama kecoak :(
bisa jejeritan juga, bisa naek kursi, bisa lari terbirit2 sambil kibas2 kesegala arah huahuaha

gua juga pernah tuh waktu masih kost, gara2 mudik masal 1 minggu, trus pas balik lg, eh WC na udah jadi sarang kecoak, sampe 3 ekooooorrrrrrr..hiiiihhh!!!

klo gua gak brani geplok tuh, apalagi injek,hih!!!
bayangin kecoaknya gepeng aja gua geli :p

klo gua ketemu kecoak lgsg panggil Wan, klo dulu sblom merit, gua pake baygon, gua semprot2 sebanyak2nya tuh kecoak sampe sayap na basah biar ga isa terbang heheh..

Y3nn1 said...

waaahhhh...gw juga ga suka-benci-trauma ama mahluk coklat-jelek-menakutkan yang satu itu. Dulu pernah dikejar2 ama kecoa yang terbang...makin gw kabur makin dikejar ama dia. Teriakan gw ampe kedengaran tetangga 1 RT lho...bayangkan. Pernah juga dirayapin kecoa di pasar sampe gw kaya orang gila loncat2 sambil ngibas, jadi tontonan orang banyak.

Maya said...

vi..ijinkan daku ketawa yahhhhhhh....

beneran kaya pelem action deh...tp gw prihatin dgn memar skujur tubuh mu..cepet pulih yah bu..biar mulus lagi ^_^

btw gw juga geli ama kecoa dan paling sebel ama yg bisa terbang...dihindari malah di deketin...oya, Olive juga takut sekaliiii dgn tuh mahluk..kl disuruh pee/pup di kamar mandi belakang...jgn harap deh dia mau...

pinkbuble said...

Lu lucuuu...gw langsung bs ngebayangin kecoak vs lu..hahahha..tiap orang phobianya aneh2 yah..gw geli ma ulet di sayur brocoli..dan berbagai macam ulet laennya..>.<''

sekarang masi sakit ga lebamnya?

Michelle Angelee said...

Viol....kupikir cerita bagus niy getar2 5 menit oey.,.... ternyata dirimu abis dipukulin sama kecoa ya sampe lebam2 pula..... oh.... kecil2 berani juga tuh kecoa. Klo aku Vi paling serem sama namanya cicak, dingin2 empuk... eit kayak permen aja... tapi tuh cicak menegangkan lho. Pernah pas aku masih kuliah tu di kamar mandi ada cicak, nah giliran aku ke kanan dia ikutan, dst ngikutin terus tapi dari dinding. Uh... akhir nya karena aku tambah tegang dia malahan jadi gak seimbang dan jatuh... aku langsung lari keluar kamar mandi tuh... cuman handukan pula... wah, bener2 menggetarkan...spt kamu bilang Viol.... ya pingan 5 menit juga d... wih... ternyata makhluk kecil begitu lebih dahsyat dari kita ya.... bisa bikin takut.

bebek said...

huahahahaha, gile sampe segitunya...
tapi bebek setuju,...emang kecoak tuh menjijikan banget sih.....
apalagi nyang bisa terbang....arrrggghhhh....

Tha..^^ said...

wkwkwkwkwkkwkw...bisa kebayang gimana paniknya deh
waktu itu juga di motorku penah kejatohan cicak, padahal aku paling takut cicak
kebayang donk gimana gayanya gw jejeritan di jalan.
Mau ngelempar motornya takut jatuh, ngga dilempar, takut cicak
waaaaaaaaaaa

sima said...

vi, aku selalu kagum dengan kepiawaianmu dlm menulis. km begitu ekspresif dan detail. seger dan asli, lucu banget. semua jg seolah serba hidup, terutama kecoaknya yg merembet di tangan itu.. hiiii.. ikut terbawa horornya. aku berani sama keocak tp geli jg kl smp nempel di badan gitu.

Maya said...

ehkaya na gw uda ketik panjang kasi koment deh..kok kaga keluar yak...

Viol, maapkan daku yah..gw ketawa pas bawa koment loe....bukan na ga seneng liat penderitaan orang lain, tapi cerita loe lucu pisan...

btw laki gw kl ada kejadian kaya lo juga bakal kaya david lagi..hihihihi

kalo gw , gw geli ama tuh mahluk (apalagi yang bsia terbang, bisa ngibrit gw...) tp ga mau bunuh kalo ketemu (kecuali kefefet buangeth yah..) tapi Olive super duper takut tuh, bisa jejeritan liat dari jauh doank, kalo mo pee di suruh pake toliet yg di belakang se eneng ogah tuh,,gara-gara se mbak pernah lupa bersihan kecoa yang diburu dan sekarang mah padahal uda bersih da kaga ada lagi....tetep kaga mau....^_^


cepet sembuh yah vi memar na, biat kulit na mulus lagi...

Pucca said...

@felicia: kelabang gua serem sih, ada racunnya kan kalo menggigit.. dulu bokap sering beli kelabang buat makanan ikan arwana di rumah..
jadi bener ya gak boleh bunuh binatang selama hamil, bisa2nya tanda clarissa pas di tempat kelabang lewat.. serem juga ya fel..

@maryna: haha.. iya gara2 itu dia makin cinta ama lu ryn, karna lu bunuhin kecoaknya haha..
emang jodoh itu mesti saling melengkapi ya, yang takut kecoak jodohnya sama yang gak takut kecoak :P

@olla: iya ternyata banyak juga yang takut cicak hihi.. padahal menurut gua cicak itu bersihan loh, badannya warna putih, maennya cuma di plafon rumah, kalo kecoak udah warnanya coklat item, maennya di got jijik banget dah..

@shanni: haha.. untung gua dapetnya yang gak takut kecoak ya shan, gak kebayang gua kalo gua kawin ama cowo yang takut kecoak juga, bisa2 kita berdua gak tidur semalaman karna kecoak hahaha..

@dessy: lu balas dendam ya des, takut kecoak mah biasa tau, takut ayam baru ajaib haha..

@riana: happy call oke kok, buat masak ikan oke, buat masak daging juga oke, dagingnya cepet empuk karna wajannya bisa ditutup, cuma nyucinya rada ribet :P

@elsiey: laki lu juga takut? gua juga baru tau ternyata banyak juga cowo yang takut kecoak.. gua kira cewe2 ajah.. emang kecoak tuh musuh segala bangsa hehehe..

@mey: ih wc sarang kecoak jorok banget ya, ampa 3 ekor? alamak pingsan kali gua kalo pas gua di wc ada kecoak 3..

@yenni: haha emang kecoak terbang itu lebih menakutkan dari kecoak biasa, kecoak itu semuanya bisa terbang atau gimana ya?

@maya: boleh may, dari tadi gua juga abis diketawain orang2 haha..
olive juga takut ya hihi.. sama donk kek gua :P

@elrica: lu gelinya ama ulat? emang di brokoli banyak ulat sih hehe.. di pete juga :P
gua sih gak brani juga pegang ulet, tapi yah gak sampe jejeritan lah kalo ketemu, palingan gua buang pake piso :P
udah gak sakit sih, tapi bekasnya blom ilang, mana hari ini mo kondangan lagi.. grrrr..

@yolan: haha.. emang sih cicak itu lembek2 gimana ya, kaya ager2 bukan licin2 gitu hihi.. walaupun gua gak takut cicak tapi kalo kejatohan cicak ya gua kabur juga kali hahaha..

@bebek: beruntunglah bek di singapur pasti kecoak gak sebanyak disini kan? gua pernah ke rumah temen gua di halaman rumahnya kecoak buanyaaaaak banget, katanya kalo abis ujan emang gitu keluar semua dari got.. hiyyyy.. jijik banget deh >.<

@tha: hah? bisa kejatohan cicak di jalan? gimana caranya tha.. emang cicaknya jatoh dari langit? hihi..

@sima: hihi.. mungkin karna saking ketakutannya jadi nulisnya heboh sim, tapi seneng dibilang piawai.. thanks ya sim.. uhuyyy... :D

@maya: ada kok komen lu di atas may, iya nih gua juga pengen cepet2 ilang bekasnya tapi blom pada ilang sampe skarang..

sewa mobil murah said...

sorry gw gak bisa ngomong banyak gw cuma mau titip salam kenal aza buat semuanya ok
thanks

sarie said...

Huehehehe lucu benerrrr:P
kalo aku sama semua binatang melata, mo apapun namanya, pokoknya minta ampun deh:D

baca ceritamu aku jadi ketawa ketiwi hihihi...lucu deh! kayaknya kamu termasuk Phobia deh! phobia kecoa hahaha

pinkbuble said...

Lu tutupin pake apa tu lebam pas dateng ke kondangan?

zulhaq said...

seetttt dahhh!!!!
nakal banget sih tu kecoa.
bikin lebam mpe 8 titik...

*sodorin kecoa sekresek buat mbak vio* ha ha ha ha....

eh,gw juga kagum loh, kok bisa yah sambil guling guling.hebat banget euy hi hi hi hi....

*kumpulin kecoa 7 rupa*

mapple said...

ogah sis .. aku juga takut sama binatang2 begituan .. tapi ya .. setelah jam terbangku makin tinggi (cieeh) lama2 kebal juga ni sama kecoa. Dulu aku teriak2 dan suami yg usirin. Sekarang mah ga ba bi bu langsung ambil baygon semprot sampe mampus hahaha .. tapi kalo cicek nyerah d ..

Bandit Pangaratto™ said...

ya ya ya.... getarannya terbayang dgn baik... hehehehe

Windy said...

Kebayang banget jijiknya elu, Viol..
Sama kayak gue *toss, dong* :D
Kalau gue liat kecoa mah pasti harus dimatiin baru gue tenang..
Kalau nemunya di kamar mandi, cuma ada 2 pilihan : dia yang mati atau gue yang kagak mandi, hahaha...

Pucca said...

@sarie: iya sar, gua phobia kecoa hihi..

@elrica: gak gua tutupin, gua pake baju yang gak terbuka jadinya hehe..

@zulhaq: jaat lu ya, kecoa 7 rupa buat apa? lu mau mandi kecoa? hehe..

@mapple: gua kapan ya bisa seperti itu.. gua mau semprotnya aja kadang kadang gua bergetar loh wkwkwk :P

@bandit: dasar :P

@windy: haha.. sama banget win *toss*

zulhaq said...

bukan. gw mau kencan ma tu kecoa. biar beranak pinang lagi jadi buanyak. terus sodorin ma mbak vio wkwkwkwwkwkk

*siul siul*

Pucca said...

@zulhaq: o mai god, gua tau sih lu sinting zul, trus desperate pengen dapet cewe, tapi jangan sampe ama kecoa donk, gua gak kuat ngebayangin anak2 kecoak itu kaya apa nantinya...

rental mobil said...

baru 5 menit aza udah getar apalagi 1 jam
hehehe

Lina said...

Gw juga geli sm kecoa, tp gw masih bs geplak tuw kecoa kalo terpaksa, alias ga ada org yg bs dimintain tolong, hehehe

Seruw bgt ceritanya, hubby gw sampe senyum2 wkt gw minta baca postingan lo ini

Pucca said...

@rental: sejam gua pingsan kali hehe..

@lina: gua gak bisa loh geplok lin, gak berani, palingan gua semprot baygon aja sampe dia maot..

rental mobil murah said...

salam kenal

Tyrone Chavez said...

Wonderful Tonight - Eric Clapton WHO ELSE Wants To Discover The Amazing Easy Step-By-Step Secrets Of How To Play The Piano With The Rhythm, Timing And Magic Of A Professional? Rocket Piano Lessons! Learn Piano - Rocket Piano Playing Lessons: Rocket Piano - The Ultimate Piano Learning Kit! When I mention piano practice, it almost always gets most students of the instrument to cringe a little...especially adults who took lessons as a kid and are thinking about starting piano lessons again.