Jawaban Kuis Sincia Semarang

Ini adalah penampakan hadiah Kuis Sincia Semarang.

Kue Moaci Gemini :D

Sebenernya gua doyan banget kue moaci ini, enak wangi.. tapi karna gua gak boleh makan kacang tanah jadi gak bisa makan deh T_T
Jadi gua belinya khusus buat dijadiin hadiah kuis.

Setelah memilah2 jawaban yang ada, dan disaring oleh syarat yang gua bikin sendiri hehe.. akhirnya tibalah pada saat yang menentukan, yaitu pengumuman pemenang kuis.

Pertanyaan: Jam berapa kita sampe di penginapan Permata Guesthouse, Semarang?

Jawaban: Jam 15:53

Dari semua jawaban yang masuk, yang paling mendekati dan memenuhi syarat adalah jam 15.45 yang dijawab oleh xiao yan alias mamana clo. Tepuk tangan untuk mamana clo :D *plok plok plok*

Sebenernya sih jawaban willy lagi2 yang menang loh, willy jawab jam 15:48, lebih mendekati..
Duh wil.. lu udah 2 kali ikut kuis gua dan dua2nya sebenernya menang tapi karna lu jauh terpaksa gua eliminasi.
Sori banget ya wil, next time gua adain kuis yang gak terbatas jarak dan waktu deh ok :)

Trus selvi juga hampir benar, dia nebak 15:55, sebenernya ini yang paling mendekati, tapi karna peraturannya kan gak boleh lebih besar ya, jadi dieliminasi juga ;)

So, buat mamana clo.. apakah alamatnya sama seperti dulu, atau mau dikirim ke alamat lain, plis confirm asap yaaa...
Selamat buat mamana clo, pemenang kuis kali ini.. semoga doyan moacinya :)

Buat yang laen, coba lagi peruntungan anda di Kuis Pucca berikutnya :D

Salam Kuis Pucca! :D

29 comments:

Natalie said...

huaaaa aku gak menangggg :((
padahal gua sukaa banget moaciiii...

xiao, bagi gua ya moacinya, hahhaa...
congratz mama clo...

lagi dong viol kuisnya ;p

Shanni said...

Wuaaaaa.... padahal beda tipis kayanya jawabannya sama gw... sayang ga menang...

tapi gw padahal udah berharap hadiahnya lumpia lho hehehe :D

Congrats to Xiao :)

Veny said...

yahh g gak menang kali ini pdhl g udah ngarep banget ! hiks
wahh si David nyupirnya krg kebut nih jadi moacinya ga dapet deh he22

once_alifetime said...

Selamat ya buat Mama Clo:)

Gua kirain nyampenya lebih telat habis cluenya : berangkat pagi tapi sebangunnya elo, nah gua bayangin elo berangkatnya siang2 ha..ha..

Yenny - Fidel said...

wah...gua sama ama jawaban Xiao, huhuhu...gak perhatiin jawaban Xiao yang dah duluan, kalo gak kan ganti menitnya biar beda dikit....

huhuhu...nodong Xiao deh ntar...wakakaka

Selvi said...

kalo gua nga heran, nga menang karena udah biasa. nah kalo gua menang baru gua heran :)

luvly7 said...

Hahahahhahahaa .... bener2 gag jodoh ya si Wily :p Kalo gue yang jadi Wily, pasti gue protes keras nih Vi :p

berarti David nyupir ngebut + kagak pake brenti2 jajan + pipis apa yaa?? hahahhahaa

bandit™perantau said...

kemaren say mau njawab 15.52,5 lho tapi gak jadi... karena jauh <---ditimpukin kue.. hahah

mamana clo said...

wawwww.. gw doyan moci gemini itu lho... asyik.. asyik...
alamatnya masih yang lama..
makasih ya viol, sering2 bikin kuis yaaaa, hehee...

Pucca said...

@nat: sma nat gua juga suka moaci, iya mintak ama xiao aja tuh hahaha..

@shanni: gua juga bawa lumpia shan, gua bagi buat temen2 kantor, susah deh mesti gua goreng lagi pagi2, lagian udah pasti basi kalo gua kirim lagi mah :P

@veny: hehe.. gantian atuh ven :P
kalo yang menang lu lagi nti kita dikira kongkalikong haha..

@elisa: loh el, di pertanyaannya kan udah gua kasih tau kalo gua brangkat dari rumah jam 6 pagi :)

@yenny: iya, lu jawabnya sama , coba lu lebihin semenit yen, lu yang menang deh :P

@selvi: haha.. ampe segitu pesimisnya sel :P

@olla: iya, gua juga kaget kok willy nebaknya jago yah hahaha...
brenti makan + pipis kok la, tapi kemaren jalanan emang gak gitu macet, macetnya di cikampek doank :)

@bandit: haha.. maunya ditimpuk pake kue :P

@xiao: ur welcome xiao, doain gua banyak rejeki jadi sering jalan2 ya hahaha :D

yhalim said...

huaaa, td siang liat jawaban kuis selvi, g kelewatan ga baca ada kuisnya.

sekarang liat jawaban kuis elo. g jg kelewatan, kok kemarin g ga liat ya updatean blog elo. huhuhu

yhalim said...

huaaa, td siang liat jawaban kuis selvi, g kelewatan ga baca ada kuisnya.

sekarang liat jawaban kuis elo. g jg kelewatan, kok kemarin g ga liat ya updatean blog elo. huhuhu

Pitshu said...

hooo~ salah ngitung jam jawab na malem banget yah ?! wakakakakaka...

nie said...

hmmmm sayang gua ga di jabotabek :p padahal aku mau moacinya :p

Pfhantom said...

ck ck ck, ternyata kuis lagi, btw happy chinese new year vio, udah lama ga mampir kesini neh :)

Arman said...

yaaaaaaaaa kok gua gak menang sih.... :P

Quinie said...

viooooolllll, tega ama guaaaa... masa gua ga menang lagih sihhhh?? kan gua yang ide untuk ngadain kuiiiiisss :((
huahaaha...

eh eh poto batik sincia lu maaannnaaaa???

thesalem said...

Aduh mochi itu kesukaan Andy..aduh knp gw gak menang yah padahal walo gerimis gw udah bela-belain tanya tetangga gw yang orang semarang...hiks.

Pas elu nelpon ngabarin Xiao, kita lagi makan suku bareng. Langsung kuah tom yam nya terasa hambar...

Pucca said...

@yulia: wah yul, lu gak hoki kalo gitu, sama gua juga kelewatan kuis di selvi hehe..

@pitshu: iya pit, lu tega deh masa gua lebih dari 12 jam di mobil :P

@nie: hehe.. bukan cuma gak di jabodetabek, gak di indo juga haha..

@david: hai david, iya udah lama ilang, persiapan merit ya? atau jangan2 udah merit nih? :D
gong xi gong xi ya :)

@arman: haha.. iya man lu gak menang di sini n di maryna juga hehe :P

@ratu: maap rat, emang lu nebaknya salah :P
nah itu dia yang gua mau minta maap ama lu, gua lupa poto batik wuahahaha :D

@maryna: aduh gua jadi merasa bersalah..
kemaren lagi kumpul2 ya? kecepetan tuh, mestinya tunggu kiriman moaci gua dateng dulu, jadi xiao bisa bawa buat dimakan rame2 hahaha :D

thesalem said...

hehe becanda kok gw Vi. Andy suka beli kok kan ada jual Vi di toko buah total sama ada di gading toko oleh-oleh indonesia :)
Smga lain kali gw menang yah Vi *teuteup*

once_alifetime said...

Iya, ya? gua baru nyadar kelewat bacanya ttg elo berangkat jam 6 ha..ha.. rajin jg,Vi? Gua jg hari Sabtu itu nyampe Bandungnya jam segitu (padahal deket kan) soalnya bersantai ria. Pikirnya sebangunnya kita terus beberes dan keterusan makan siang dulu ha...ha *jadi malu*

mom4kids said...

Aduh kesian si Willy , nasip deh gak tinggal deket kamu Vi ...

gak sabar nungggu kuis berikutnya , bener ya yg luar jabotabek boleh ikutan :))

Tha said...

waaaaaaa..gara-gara libur ngantor gw jadi ngga ngikutin kuis nih.. rugi..rugi >,<
anyway kue moaci apaan si vi?

sakuralady said...

ya Viol.. huahuahua.. masa ga kebagian lagi.. >.< LOL..
harusnya ada syarat penerima kuasa gitu.. khan ada yang di jakarta.. haha.. tp congrats buat mama clo. ^^

Pucca said...

@maryna: sip ryn, semoga laen kali lu menang ya, doain gua juga supaya laen kali menang hahaha..

@elisa: abis udah kebangun el, mungkin karna excited juga kali, trus gak bisa bobok lagi jadi mumpung udah kebangun pagi langsung hajar aja deh pagi2 itu :D
haha.. yang ke bandung ama ke semarang nyampenya sama :P

@susi: iya, jadi gak enak banget deh ama willy, bener kok laen kali boleh gua bakal pilih hadiah yang gak cepet rusak hehe.. asal ada alamat kirim di indo tapi ya ;)

@tha: kue moaci itu bentuknya bulet kecil segede bola pingpong dari tepung ketan, trus dalemnya diisi kacang tanah.. mirip ama onde2 loh tha :)

@willy: so sorry wil, kok bisa sih lu jodoh banget ama kuis gua hahaha..
next time ya ok :)

pinkbuble said...

Mocci ini dalemnya ada kacang lagi?

BabyBeluga said...

Kalau gua menang gimana? Yg jelas sih gua hepi banget dapet hadiahnya. :-)

Clo said...

moci-nya sudah diterima dengan baik dan sudah tak bersisa hehehee...
makasih ya viol :)

Pucca said...

@elrica: iya di dalemnya ada kacang, yang di luar itu bukan kacang el, tapi wijen.

@sylvia: kalo lu menang nanti gua kirim ke alamat di indo hehehe..

@xiao: ur welcome ^^