Kuis Sincia Semarang

GONG XI FA CAI ^^

Selamat pagi pemirsa, ketemu lagi di Kuis Pucca! :D

Kuis kali ini diketik dari Permata Guesthouse Semarang jam 7 pagi, tapi di word dulu hihi abisan gua gak bayar inetnya 20 ribu :P

Abis ini gua baru mau cari free hotspot ah kekekek :P
Updated: Karna kita paksa2, masnya nyerah dan kita dikasih juga free hotspot kekekek.. nginep 4 malam ini loh mas, masa gak dikasih ;)

Setelah dipikirkan masak2 sepanjang jalan pantura, akhirnya ketemu juga pertanyaan untuk kuis kali ini. Malah gua sempet fotoin makanan di pesona laut n nyimpen struknya, in case gua out of idea, gua bakal bikin kuis standard tebak harga makanan aja hehehe..
Untung menjelang sampe semarang gua dapet ide :)

So, untuk menghemat waktu, langsung aja.. pertanyaannya adalah:

Jam berapa kita sampe di penginapan Permata Guesthouse, Semarang?

Begitu masuk pintu gua sempet liat hape, jadi jawabannya boleh detail, contoh: jam 10.08.
Sebagai petunjuk gua jalan dari rumah gua itu persis jam 6.00 pagi.
Rumah gua di daerah duri kepa, jakarta barat. Permata Guesthouse jalan singosari, semarang.

Hadiah: Sejujurnya sih blom tau hahahaha :D
Blom pernah kan ikutan kuis yang gak tau hadiahnya apa, only in kuis pucca ini mah kekekek :P
Yah.. kira2 seputeran makanan semarang lah, probably makanan basah ;)

Syarat dan ketentuan:
- Yang boleh ikutan hanya yang namanya tercantum di blogroll atau pernah komen di postingan terakhir gua sebelum kuis ini: Pantang Membawa Sengsara

- Peserta berdomisili di jabodetabek. Maap yah gua membatasi begini, tapi karna makanan basah kan gak tahan lama, jadi kalo kirim beda kota gua takut nti malah basi, jadi untuk kuis ini peserta dibatasi hanya dari jabodetabek aja.

- Tebakan yang melampaui jawaban kuis akan langsung dieliminasi.
Contoh: jika gua sampe jam 10.08, dan ada yang menebak jam 10.06 dan 10.09, maka 10.06 diterima, jam 10.09 dieliminasi.

- Pemenang adalah yang dapat menebak jawaban kuis dengan benar atau paling mendekati.
Bila ada lebih dari satu pemenang, yang dipilih adalah yang menebak lebih dulu.

- Setiap peserta diperbolehkan menebak 2 kali. Lebih dari 2 kali akan didiskualifikasi dari kuis.

- Kuis ditutup hari Rabu tanggal 17 Februari 2010 jam 17.00. Semua jawaban setelahnya akan diabaikan.

Udah itu aja syaratnya, beribet ya, emang sengaja hahaha.. :D

So, selamat menebak everyone, dipikir dulu baru dijawab yah. Inget2.. jangan menebak lebih dari 2 kali :P

Laper ih... makan lumpia dulu aaahh…

Salam Kuis Pucca! :D

31 comments:

Yulian said...

Gw ikutan nebak aaahh ;)
Elo sampe di permata guest house semarang jam 15:35

d3s said...

jam 16:25 vi...
boleh 2x ya?

peggy said...

gue pikir2 dulu jawabannya ya viol.. semedi dulu, haha..
tapi klo misal jawaban gue pas, boleh ga gue minta hadiahnya spesifik.. haha.. kangen makanan semarangggg.....

Mamana Clo said...

tebakan pertama: jam 16:10

tebakan kedua: jam 15:45

nie said...

Wah... gua ga tinggal di jabotabek hahahaha.... Jadi ga ikutan nebak deh... but but... have a great time in Semarang :)

Anonymous said...

15.15 dan 16.55

mamipapa said...

jujur vi..gw begitu baca kuis elo udah tau hahahah (bukan tau jawabannya) tau bahwa elo bakalan keluarin pertanyaan itu, dr kmrn udah mikir2 loe berapa lama yah di jalan kayanya bakal kuisnya pertanyaannya ini hahaha

17.00 atau gak 16.30 hehehe

Veny said...

lagi ahh ..
lo nyampe Guest house 14.20

Selvi said...

asyik, pas banget syarat kan gua baru pertama kali komen berarti gua boleh ikutan yah.

sekedar info, bos gua kan orang semarang. jakarta-semarang naik pesawat 50 menit- 60 menit. jakarta-semarang naik kereta api 5 jam. jakarta-semarang naik bis 8 jam. jakarta-semarang naik mobil pribadi antara 7-9 jam.

gua tebak : 1. pukul 16.15
dan 2. pukul 3.55

Arman said...

eh gua boleh ikutan kan? boleh lah ya... :P

tebakan pertama: 14.02 (tanggal valentine!)

tebakan kedua: 14.10

zen said...

Estimasi jarak sekitar 488KM, atau sekitar 7 Jam 37 menit lama perjalanan.
Dengan asumsi berhenti selama 1,5-2,5 jam untuk beristirahat dan makan siang, maka waktu tiba di semarang menurut "terawangan" saya adalah sebagai berikut:

a. 15:07
b. 16:07

Demikian hasil terawangan saya dengan didukung dan disponsori oleh mbah gugel.. :D

sakuralady said...

ikutan ahh.. boleh donkkss..
kayanya skitar 8 jam setengah gitu.. kalo plus istirahat 1 jem
14:48
15:48
kekeke..

nattever said...

1. 15.20
2. 16.00

moga2 gua gak dieliminasi hihi...

Amey said...

huaaa viol pay, diskriminasi, gw kaga bisa ikutannn :((
tapi gw juga mo nebak ah *ngotot mode ON* wkakakkakakka
Jam 16.28

Mey said...

Xixixi nanya Wan dulu...kan dia asal semarang :p
katanya kira-kira yah 7 sampe 8 jam klo sama istirahat makan siang n pipis dulu, serem lah kalo ngebut kagak istirahat, bisa gempor David mahhh..
Jadi gua nebaknya jam :
1. 14:34
2. 15:23

noni said...

Yah ga bisa ikutan nebakk :( tp gpp dehh. hehe.. enjoy your time ya Viol... ^^

Windy said...

Ikut nebak ah.. Jam 16.05 sama jam 16.45
Moga2 bener, kan lumayan dapet oleh2, kekekeek...

Shanni said...

Ikutan ahhh, btw hari ini mama gw ke Pekalongan loh :)
Setau gw kalo ke Semarang itu 10 jam, hmmm.. jadi kira2 sampe singosari 15.40 ato 16.00 :)

Shop and Rent said...

hmmm, gua biasanya ke smrg ga pernah kurang dari 10 jam kayanya, jd gua tebak 16.40, trus kalo elo emang hoki bgt ketemu jalanan super lenggang jd gua rasa bisa nyampe jam 15.20 :D

Anonymous said...

tebakan pertama : jam 16.27 (kalo David bawa mobilnya agak ngebut dan elu berenti jajan + pipisnya rada cepetan)

tebakan ke-2 : jam 17.27 (kalo berenti pipis dan jajan + isi bensinya rada lama)

huahahahha, moga2, angka 27 menjadi angka keberuntungan gue :p

peggy said...

oc, sekarang nebak..
setelah semedi dan kepikiran apa gue telpon permata guest house nya aja yaa.. nanya, tamu yg maksa2 minta free hotspot itu nyampe jam berapa ya mas.. hoahahaha...
tapi ntar mahalan gue telpon semarang dong ya, blum tentu menang jugaa.. :D

jadi jawaban pertama gue 17.38
*agak2 ga sesuai ama hati nurani... wakaka.. tp tetep berharap menang

jawaban kedua, cari wangsit lagi ah...

Pitshu said...

a. 7:07 pm
b: 8:07 pm
wakakakakaka... boleh 2 kali kan :)

Once in a Lifetime said...

Jam 17.31 dan 17.01

Yenny - Fidel n Feo said...

belum pernah ke Semarang, ini hasil nanya2 ke temen di Surabaya, dan tebakan saya
1) 15:45
2) 16:25

angel said...

14.05 sama 15.37

Ratusya said...

gua ikutaaannnn...
lu sampe semarang jam 14.31 deh

gua dong yang menanggg... *merengek*
huahaha..

PS. poto batiknya mana???

Ratusya said...

16.32 : tebakan kedua :D

Lina said...

ikutan ahhh...
Tebakan pertama 15.33
Tebakan kedua 14.33

33 is my lucky number, hahahaha

naki said...

violll ... sayah datanggg :D
gw baca kuis lo dari twitternya si imeth nih , hehehe

tebakan gw :

16.16
17.17

tengkyu~~

Yulian said...

Lagi ah *bole 2x kan*
16.42

Anonymous said...

Saya gak berdomisili di jabotabek , gak boleh ikutan nebak dunk ? hihihi ...

met tahun baru ya Vi ..