Pantang Membawa Sengsara

Kemaren2 ini rasanya lama banget februari, tapi skarang tau2 udah mau sin cia aja ya..
Brarti gua udah mau berangkat ke semarang, padahal masih blom siap2. Segala macam snack blom dibeli, list makanan yang mau dicobain juga blom di-print, bahkan gua blom tau nti di pantura mau makan apa.

Rencananya sabtu pagi gua berangkat dari sini, pagi itu maksudnya yah sebangun gua lah wkwkwk.. wong cuma gua ama david doank yang pergi, jadi yah suka2 aje hehehe :P
Dengan perkiraan perjalanan 8 jam kalo gak nyasar, brarti sore gua udah sampe sono.

Padahal tadinya gua udah napsu banget cari2 resto buat makan loh, di pantura ataupun di semarang, tapi sejak lagi banyak pantangan dari dokter gua jadi agak drop semangatnya huuhuuu...

Gimana gak ilfil ya, ini gak boleh, itu gak boleh.. emang sih gua seringnya ngelanggar juga dikit2.. tapi kan kalo kita udah tau gak boleh makan itu n kita makan juga walaupun dikit kan namanya ngelanggar ya, dan perasaan juga jadi gak enak ya.. laen ama dulu mau makan sebanyak apa juga hajar aja bleh...

So far sih gua udah turun hampir 2 kilo, padahal baru 2 minggu.. tulang2 udah bermunculan..
Yang biasa gua makan banyak, skarang banyakan gak bolehnya.. jadilah gua lebih sering makan sayur2 aja plus buah2, daging palingan gua cuil2 aja dikit, padahal tubuh gua ini tubuh karnivora alias kalo gak makan daging gak kenyang.. sengsara banget deh.. T_T

Wiken kemaren gua kan masakin david udang goreng tepung, untuk gua sendiri kacang panjang. Tapi ngiler juga bo ngeliat udang wangi2 gitu.. akhirnya dengan didorong napsu ngeliat udang trus suami juga memperbolehkan, gua makanlah satu hihihi.. satu gapapa lah ya.. dibanding kacang panjang gua makan segunung, satu udang mah gak efek kali ya :P

Bener2 deh pantang ini cocoknya buat orang yang mau diet, yang bisa makan dikit tapi gak laper.. gak cocok banget deh buat gua yang makannya kata orang2 porsi cowo.. tersiksa akuuuu.. T_T

Herannya, david yang sejak denger vonis dokter sibuk suruh2 gua pantang, skarang malah suka gak tegaan loh ama gua. Gua kan suka kepo tuh melarang2 diri sendiri - kaya list dari dokter kurang panjang aja, skarang malahan david yang sering bilang gapapa makan aja, kalo cuma dikit mah gapapa.. hihihi asik kan :P

Jadi walaupun lagi gak mood buat berburu makanan, akhirnya gua search juga restoran apa yang terkenal di pantura, daripada nanti asal mampir trus makanannya gak wokeh, walaupun pantang tapi kan tetep pengen makan enak donk hihi..

Didapetlah 3 nama: rm pesona laut, bie sheng, dan prima.
Pengennya nanti cobain makan di antara 3 tempat ini, walaupun gua gak tau tempatnya dimana, semoga aja ketemu sepanjang jalan hehe..
Kalo pesona laut bolehlah gua makan ikan bakar, di bie sheng gak tau menunya apa, tapi di prima andalannya kepiting, mati gak tuh gua..

Tadinya udah berniat gak mau makan kepiting, gua mau makan ikan aja, tapi karna semua orang rekomen kepitingnya, jadi ngiler juga gua.. yahhh.. cuma secapit dua capit apalah yang bisa terjadi ya gak sih kekekek :P

Tadinya mau cari restoran yang nyedian ayam goreng kampung, walaupun digoreng tapi kalo ayam kampung it's ok lah, cuman gak tau dimana.
Eh kalo ada yang tau restoran yang enak di pantura kasih tau ya, sekalian ancer2nya yang jelas kalo bisa, maklum gua buta daerah situ baru sekali2nya nyetir mobil sendiri ke semarang :P

Trus angpau udah dibungkus2in.. rajin yah gua :D
Sambil bungkusin angpau gua jadi inget kalo taon lalu gua bikin kuis berapa angpau yang gua bagiin hahaha..

Karena taon ini gua ke semarang, gua kepikiran mau bikin kuis lagi nih. Tapi hadiahnya apa gua blom tau, pertanyaannya apa juga blom kepikir..
Apa sama aja ya ama pertanyaan taon lalu hahaha.. males banget, mana seru ah kalo pertanyaannya sama.. jadi stay tune ya, be ready kalo tiba2 gua dapet inspirasi ngasih kuis :D

Tapi karna dari semarang.. kemungkinan besar gua bakal kasih makanan, jadi lagi2 yang di luar gak bisa ikutan. Sori lagi yaaaa :)

Ya ampun gua udah kasih angin surga begini, nti kalo tiba2 gua gak jadi bikin kuis gimana donk, gua jangan ditimpuk ya hahaha.. maklum karna makan dikit gua jadi kurang nutrisi nih, jadi aliran darah ke otak kurang lancar, gua rada lemot belakangan ini, mikirin mo bikin kuis apa aja susah kekekek :P

Gak sabar nunggu kamis mo ngeliat si kista, duh orang gak sabar mo liat baby di usg gua malah gak sabar mo ngeliat kista.. semoga mengecil deh dia jadi gua rada semangat dikit.. awas kalo ternyata gua udah berkorban ayam-sapi-udang dia gak mengecil, bisa2 gua gak mau pantang lagi nih di semarang hehehe..

Mengenai sapi, di listnya si dokter sih gak ada, tapi nyokap gua ada tanya sinshe katanya mesti pantang daging merah.. jadi untuk amannya gua pantang sapi juga skarang, cuma ikan yang gua makan.. itu pun jarang karna katering di kantor jarang ada ikan..

Kaya menu hari ini nih: ayam goreng *coret*, rempeyek udang *coret juga dengan berat hati*, kentang buncis cabe *bisa dimakan tapi pedes banget*, sup wortel kol *sukurlah menunya sop bening jadi bisa gua makan*, dan buahnya rambutan *coret lagi*.

Akhirnya gua cuma makan nasi putih plus sup yang cuma semangkuk kecil - bener deh mangkoknya keciiil banget, ama kentang cabe buncis yang juga cuma secaplok abis, merana nian kan gua...

Sebagai ganjelan, gua selalu bawa bekel sekarang.. seminggu kemaren ini gua bawa sirsak, hari ini sirsaknya udah abis, gua bawa jambu klutuk merah.. buat gua makan siang2 sekitar jam 3-an gitu, in case perut gua meronta2..

Sebenernya bisa aja sih gua beli roti, tapi roti kan isinya coklat or keju, dimana gua gak boleh makan dua2nya.. jadi yah lebih aman gua bawa buah deh, kadang2 aja baru beli roti.

Sejujurnya gua sangat berharap pantangan ini segera berakhir huuhuuu.. gua terbiasa makan banyak.. dan enak.. dan dagiiiinngg.....
Mungkin juga gua kebanyakan makan daging makanya gua kista :(
Maksud gua bukan semua orang yang sering makan daging kista ya, tapi sistem tubuh orang kan beda2, pas tubuh gua emang gak cocok makan daging tiap ari eh pas guanya tergila2 ama daging, jadinya yah gini deh...

Sekarang gua lagi cari2 nih di jakarta di mana ya yang jual ayam kampung? Ayam goreng kampung atau mie ayam kampung? Gua kan boleh makan tuh.. tapi dimana ya?

39 comments:

Ah Boy's Mom said...

yaaaa viol, dikau ke semarang ya? ga bisa ketemuan dong kita... hiks hiks.

mudah2an si kista cepet pergi ya, biar bisa mkn banyak lagi.

Bandit Pangaratto™ said...

heheheh...

sip reportase makanannya ditunggu..
then have a nice trip lah... :D

Shanni said...

wah asiknya mau kesemarang... tapi emang ya Vi kalo misalnya ke semarang yang surganya makanan terus dipantang rasanya begimanaaaa banget :D

semoga kamis nanti ke dokter kistanya udah mengecil ya Vi :) have a great trip to semarang ya... jangan lupa oleh2nya :D

@ lena: lah len emang elo mau ke jakarta tah sincia ini?

sakuralady said...

Hi Viol, aduh kok cepet banget kurusnya. semoga ntar kistanya dah mengecil ya.. husssh, u only got 2 choices: shrink or go away from Viol!! :)
Ya Viol, masa yang di luar ga boleh ikutan kuiz sih? khan bisa dikirim ke org rumah.. hahaha.. kuiz aja blom ada.. dan kl ada belom tentu menang yack! tp namanya juga usaha, nego di awal. lol. krupuk padang.. jd ngiler lagi deh gua kebayang hadiah taon maren..

mamipapa said...

hihihih baca judulnya ngakak...

ada kan sinetron sengsara membawa nikmat...jadi tenang aja vi, dgn elo sengsara lama2 jadi nikmat...anggep bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian hehehe

siapa tau nanti membawa hasil dan berkah buat loe...

mau kuis dong, gw gak pernah ke semarang kecuali dulu study tour pas SMP itu juga ke mesjid2 atau candi2 sekalian ke kudus, semarang, jogja...

nie said...

hehehe... aku juga pantang seafood, pertama2 sengsara. tapi lama2 aku terbiasa juga. ANggaplah demi kesehatan :)

Mey said...

gua juga lagi pantang makan nih :)
jalanin aja lah, tapi gua kadang tetep aja makan daging, gara-gara binggung mau makan apa, tapi sebisa mungkin gua makannya dikit ajah dagingnya.
btw kok gua malah naik 2 kilo yah huhuhuhuhuhuuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu

peggy said...

eh, viol, gue kok ga ngeh ya lu ke semarang tuh yg dari semarang siapa ya? si david?

huhu, daku dah berapa lama ya ga pulang kampung.. udah kangen makanan2 semarang.. hiks...

semoga ntar periksa kistanya udah kecilan yaa..
pantangan nya tuh dokter emang deh, ampuh buat nurunin berat badan, gue dulu 4 kg tuh turun :D

*aaahh.. kapan ya.. gue daftar lagi deh nih kayanya ke si dokter.. mesti cek lagi kayanya..

angel said...

bawa bekal roti tawar isi daging tuna bole ga viol? atau mkn subway aja? dulu gw pas hamil sering mkn subway.sehat kan tuh.klo yg 6 inch ga kenyank beli yg foot long aja :p

selamat mudik yah..ati2 di jalan :)

Heni said...

Vi... gak cobain makanan cirebon? Enak2 loh :D
Bhi Seng juga enak tuh... terkenal... Pepes2an nya juga katanya enak...

Quinie said...

eh ada yang mau gua tanyain.. ntar lu sincia pake baju batik yang kembaran itu kan? gua mo liat dong potonyaaaa...

Quinie said...

1 more thing, yaaa gua udah semangat mo ikutan kuis tebak ampao, eh elunya gag ngadain lagih :((..
bikin kuis lagih dongggg.. hadiahnya itu loh yang gua mau, keripik sanjaaayyy

thesalem said...

kasian beratnya kok cepet banget yah nyusutnya :(

Kalau kayak nasi tim apollo itu pake ayam kampung vi, terus wiken lu makan aja ayam kampung rebus di resto chinese gitu pesen setengah ekor makan deh sendiri hihi, kalo di gading gw tiap minggu suka makan ayam rebusnya jun njan di MOI. Apalagi yah, nanti keingetan gw kasitau lagi deh.

Natalie said...

klo gw biasanya brenti mkn di resto boboko vi//ga jau setelah kuar mulut tol cikampek...
gw sih cocok bgt ya mkn disana...

ayam kampung lu beli aja dipasar seekor minta dipotongin, sampe rumah tinggal rebus aja, kaldunya juga bisa elu minum..bagus kan minum kaldu..

hv fun safe trip yaa...

Arman said...

aduh vi kok sengsara amat rasanya ya. hahaha. gua soalnya juga carnivora. jadi gua bisa membayangkan penderitaan lu. :D

tapi ayo jangan menyerah... demi kan... :)

moga2 kistanya mengecil atau bahkan ilang ya vi!!!

tentang ayam kampung... ada vi di jakarta.. beli di pasar! trus lu masak sendiri. huahahaha... :P

Pitshu said...

restoran sunda atau tukang pecel lele gitu biasanya pakai ayam kampung sih! tapi enggak tau yah kalo di jakarta pakai ayam kampung ayam kota hahaha :D

pinkbuble said...

Wuaaaa..sehat pucca!!
Sayur tok yah kuncinya? Nanti abis balik dr jakarta deh gw 100% makan sayur, sabtu ini uda kepotong ma makan makanan sincia..makasih inspirasinya!

Windy said...

Bie Seng kalau ga salah makan ambil ambil lauk gitu deh.. Kayak nasi rames, tapi pilihan lauknya banyak banget.. :)

Mie ayam kampung kayaknya banyak deh.. Ada Asui di Tj. Duren, trus mie Pinangsia (yg ini mahal bgt, semangkok 20 or 25 rb gitu), mie Toko Tiga..
Kalau ayam kampung goreng, gue suka beli Adem Ayem di Sangaji (deket yg jual es kelapa + otak2 binatu yg di Petojo itu lhooo). Trus kalau ga salah, Suharti itu juga pake ayam kampung deh :D

noni said...

Wah asyiknya mo ke semarang... kumpul2 ma keluarga yaahh.. have fun Vi, ati2 di jalan. :-)

Semoga kistanya dah mengecil ya Vi, jadi bisa makan enak2 di smg.. hehehe...

Yulian said...

duhh ngiri deh ama yang mudik pas sincia :D
gw ga mudik taon ini secara baby masih kecil

Moga2 kistanya ilang yaa pas di check lagi nanti ;)

Nasi Apollo (nasi hainam) pake ayam kampung, Viol. Trus bakmi ayam krekot juga pake ayam kampung deh. kalo ga beli di pasar masak sendiri deh :D

Tha..^^ said...

emang susah kalo banyak pantangannya yah vi, gw juga pernah ngerasain :)apalagi kalo pas jalan2, pengen wisata kuliner aaaaaaaaaaaaaaa
tapi ayam kampung banyak tuh di ponti hihi

mamana clo said...

semangat ya vi... semoga dengan usaha dan kegigihanmu si kista ga tambah besar dan tujuan tercapai..

Pucca said...

@lena: oh lu mau pulang ke sini len? iya kita gak ketemuan lagi, gak jodoh.. tenang nanti pasti kita ketemu, kali2 aja gua ada rejeki maen ke sono hehehe..

@bandit: gua gak cocok deh reportase makanan skarang haha.. thanks anyway :)

@shanni: rasanya yah begini nih shan huuhuuu... semoga deh ya gua juga deg2an skarang..

@willy: thanks wil! :D
huusssh.. go away.. far far away hihihi..
haha.. takutnya makanan basah wil, tapi liat nti deh gua blom putusin sih hihi.. lu kapan balik sini? nanti gua kirimin kripik padang deh :D

@felicia: iya tapi kuis apa ya? payah nih biasanya gua banyak ide, tapi lagi diburu waktu sebelum brangkat ama kurang makan jadi gak ada ide hahaha.. nyalahin pantang melulu :P

@sherly: lu pantang seafood juga sher? kenapa?

@mey: *toss* yang sama2 senasib pantang makanan..
loh mey kok lu bisa naek 2 kilo? hahaha.. lu emang cocok veget kali yah :D

@peggy: gua dari padang peg, david yang dari semarang. ayuh ke dokter sama2 yuuu.. hihi cari temen ikutan pantang :P

@angel: tuna boleh kok. tapi disini perasaan gak ada subway deh ngel haha.. gua makan subway juga di sing, buset orang bule sebelah gua makan panjang banget rotinya, gua makan yang paling kecil deh perasaan, udah kenyang :D

@heni: iya tapi gak tau daerah cirebon, takut kalo jauh2 dari keluar tol nti nyasar hahaha.. lagian mo cobain nasi jamblang isinya gua gak boleh makan semua :(

@ratu: iya nti gua poto ya, emang resiko kalo banyak fans wakakak :D
*kabur ke timbuktu*
keripik sanjay gak ada di semarang euy :D

@maryna: gua mesti tanya dulu donk ya ayamnya kampung bukan? kalo bukan gak jadi hihi.. apollo dimana ya ryn?
thanks yah :)

@nat: boboko? hmm.. catet nti googling hehehe..
iya sih nat, meti beli ke pasar, kadang males beli ayam seekor gitu, soalnya di pasar deket rumah gua ayamnya masih idup, begitu kita beli baru dipotong..
gua pernah beli sekali abis itu kapok gak berani beli lagi, dagingnya masih anget gitu loh.. waktu bersihinnya gua ampe sedih kepikiran kalo ayam ini mati gua yang bunuh, yah emang sih.. jadi yah gitu deh.. gua gak berani lagi beli ayam kampung idup...

@arman: huaaa.. gua baca komen lu kok jadi tambah sengsara ya huuhuuu..

@pitshu: haha.. di jakarta brarti ayam kota donk ya, ayamnya lahir di ibukota coba :P

@elrica: cobain deh gadoin sayur mulu pasti turun :P

@windy: bagus juga sih kalo ambil lauk gitu, jadi gua bisa pilih2, banyak yang bilang enak yah win..

asui tj. duren? dimana tuh? deket tuh.. mauuuu.. eh bakmi lili itu ayam kampung bukan ya?
mie pinangsia itu pake ayam kampung win? asiiikk.. gua kadang pulang kantor mampir situ makan, yang di greenville, asik boleh deh gua makan situ..
ayam suharti juga ya, wah ternyata dunia tak sesuram yang gua duga hihihi..
adem ayem sangaji? gua gak tau tuh win, petojo aja gua gak tau dimana, yang gua tau petojo rm deket kampus anggrek binus hahaha..

@noni: thanks non, mau kumpul2 ama keluarga david :)

@yulian: yul, apollo itu dimana? tadi maryna juga bilang apollo, jangan2 di gading yah?

@tha: iya di daerah mah lebih gampang ya cari ayam kampung, disini lebih susah tha.. kirimin ke sini donk ayamnya hihihi..

sima said...

lumpia semarang enak tuh.. juga tahu pong...
memang ga enak kalo banyak pantangan, tp kan banyak jg makanan enak yg boleh dimakan. sabar aja ya vi... moga2 semuanya lancar..

Pucca said...

@xiao: semoga ya xiao :)

@sima: iya tapi lumpia semarang ternyata pake udang, tapi sepertinya udangnya dikit banyakan rebungnya jadi tetep makan ah rugi banget ke semarang gak makan lumpia hehe..
kalo tahu pong, gak boleh makan tahu sim, kan kedele..

mamipapa said...

btw biseng itu yg punya sodaranya x gw hehehehe....utk ukuran jalur pantura yah okelah gede type makanan milih2 gitu...posisi di kiri jalan abis cirebon mau kearah brebes...pasti keliatan kok..

boboko juga g pernah mkn tuh...tp lupa mkn apa

luvly7 said...

kayaknya ayam goreng ny. Nita or ayam goreng tulang lunak gitu biasanya pake ayam kampung deh Vi.

Hmm, cobain jadi vegetarian aja sekalian Vi, cari makanan yang bentuknya daging tapi dari jamur2an or tempe2an gitu.

Coba juga ubah mindset elu, bilang ke diri sendiri kalo daging tuh gag enak, banyak lemak, dll, trus tanemin ke pikiran tiap kali elu makan sayur dan jamur, bilang kalo itu adalah makanan paling enak sedunia ... hahahhaha

Ditunggu kuiz angpaonya, walopun gue gag pernah menang kuiz elu, tapi miss kuiz tetep tertantang kalo ada kuiz2an ;)

once_alifetime said...

Vi, gua pernah liat brosur catering makanan sehat. Mayoritas untuk pasien diabetes sih, tp melayani pula orang yang mau pantang makanan either karena alergi atau untuk kesehatan spt elo. Emang mahal sih tp daripada cateringan elo sia2 dan harus bawa sendiri kan repot. Sayang gua gak simpen brosurnya, gua nemu pas di tempatin di kamar dr. gizi gitu.

Ayam kampung gua tahunya di grogol banyak mie ayam kampung deh, terus di roxy terus yang menuju harmoni, bakmi sebelah sekolahan itu jg pake ayam kampung.

Fokus pada yang boleh dimakan viol jadi tetep semangat he..he..

Selvi said...

vi, ayam asui pake ayam kampung. masuk dari samping pos polisi tanjung duren.

trus kalo mau makan nasi ayam apollo, di muara karang, sunter, hayam wuruk (pusatnya).

ayam rebus bisa beli 1/2 ekor di angke. harga Rp. 45.000/ 1/2ekor terus coba makan bubur atau nasi campur di bubur ayam mangga besar 1 pake ayam kampung juga.

Michelle Angelee said...

Vi...puas2 in d di Smg ya... ayam kampung di daerah lebih banyak n gedhe2 bahkan harganya juga lebih murah. Klo mau pasti siy nitip aja sama yang jualan di pasar Vi, minta dicariin yang gedhe gitu d. Tapi klo beli yang udah masakan niy aku slalu makan di ayam goreng Suharti tuh or klo di smg ya ayam goreng mbok berek khan ada, enak lagi.. ntar ke solo juga gak...ada ayam goreng widuran.... duh daku jadi ngiler... tapi smua sih goreng2 Vio..klo yang dicampur mie gitu yang dibilang Selvi tuh...di asui khan ayam rebusnya kampung tuh, bisa beli kuah ayamnya lagi... enak khan....

hidupbaruku said...

temen gua jual ayam goreng kuning n kalasan dari ayam kampung, enaaaakkkk...
di jl. betet raya, jembatan lima, namanya kitasuka.
gua kalo kesana selain makan di tempat pasti bawa pulang yg mentah deh. makannya udah pasti 2 potong karna ayamnya kuyus hehehe... gak disuntik sih yaaah....

you are not alone, vi...
gua juga lg diet, vi.. tujuan utama bukan buat ngurusin badan tapi buat kesehatan (yah kalo ternyata bikin kurus sih alhamdulilah hahaha). gua makan nasi biji2an yg terdiri dari brown rice, buckwheat, oats, dll ada sekitar 10 macem biji2an. masak juga udah gak pake kecap dll, paling cuman gula garem. sayur dikukus ato tumis 2 menit. daging udah jaraaaang banget, biasanya makan ikan di kukus ato disangrai. trus banyakin buah2an deh karna kaya akan enzyme.
kalo wiken tukang masaknya (a.k.a gua) libur, jadi kita makan di luar. diusahain yg gak terlalu banyak proses masaknya, biasanya makan sushi n sashimi, itupun bukan yg macemnya kayak dragon roll n tempura maki yg isinya udah digoreng dll, tp yg isinya fresh seperti salmon maki, paling banter baked salmon maki. sesekali yah makanlah seafood ato steak kalo emang kepengen banget, tp selebihnya sih makan makanan yg anyep2 itu hahaha...
sisi positifnya selain buat kesehatan juga masaknya gampang bo hahaha....

bebek said...

viol, mending beli ayam kampung mentah aja,....beli banyakan, trus diungkep sendiri, jadi gag pake mecin...
nanti dinggal dimasupin plastik, misalnya satu plastik isi 2 potong (cukup buat lu sama dapit)
jadi awet pan.....

Pucca said...

@felicia: oh ternyata hehehe..
banyak yang bilang enak juga boboko, gua jadi bingung, yah seketemunya ajalah nanti, pas gua laper pas ada restoran yang wokeh langsung brenti deh :P

@olla: kadang gua makan vege kok la, masih mending boleh makan tahu tempe, gua kan gak boleh la..
haha.. membohongi diri sendiri donk :P

@elisa: iya yah, mesti cari2 kateringan begitu kali yah.. thanks infonya ya el :)
nanti gua kalo makan bakmi gua tanya dulu ayam kampung gak? kalo gak cari tukang bakmi laen hehe..

@selvi: thanks banget sel, nanti gua cobain bakmi asui, tapi bukanya pagi2 yah dia.. kemaren gua udah makan bubur ayam di bun ong, kata masnya ayam kampung juga hehe..
ayam rebusnya 40.000 1/2 ekor, bubur ayam mabes gua juga suka tuh ayam rebusnya...
jadi tiap pengen makan daging, gua makan ayam rebus aja deh hehe..

@yolan: iya yol, gua juga pengen makan mbok berek, enak banget kali ya makan ayam goreng haha.. di asui bisa beli kuahnya doank ya.. wah asik donk, nanti gua pasti cobain asui, thanks ya :)

@vera: oh jadi lu juga lagi makan makanan sehat ya ver? hebat ya lu ya.. gua kalo gak disuruh setengah dipaksa gini gak bakalan kuat deh makan hambar2 gitu..
pengennya makanan yang gak sehat semua :P
emberrr.. masaknya gampang gak banyak bumbu gak masak lama haha..

@bebek: emang awet berapa lama bek gitu2an? gua gak pernah ngungkep, gak bisa, palingan gua masukin freezer bek..

Veny said...

aduh lo kasian amat sih VIe , tp emang kata org n dokter kalo ada kista emang musti pantang daging merah , bny mkn sayur , jgn mkn ayam boiler . makn ikan yg bnyk bla bla .
semoga pantangan lo membuat kista ilang dari tubuh lo yah !
lo mo ke semarang bsk ya ? bisa ketemu Imeth kan ? enak nya .. he22

kalo di semarang bnyk makanan , suruh IMeth aja puter2 bw lo mkn .

kalo di pantura lo bs mampir di cirebon , ada nasi jamblang Mang Dul ato Pelabuhan yg terkenal .
ada Nasi Lengko pagongan .

kalo di Pemalang ada sate loso Pak MUl enak kata cc gw tapi lo ga bs makan yah ? kecuali ayam nya kampung ? he22

met sincia & happy holiday !
jgn lupa kuis nya , sapa tau g menang lagi hua222

zulhaq said...

ow ow ow...kebayang deh pantang ini pantang itu. coret ini coret itu. kayaknya gak bahagia banget yah.

mudah2an gw gak mengalami pantangan2an itu. lah, sekarang aja dah kurus kerontang. kata bang iwan "tinggal tulang sama kentut"

padahal, lagi mau naikin berat badan yah? malah kayak getoh. sabar sabar...

Pucca said...

@veny: semoga deh ven, tapi di semarang ini gua udah makan ayam lumayan banyak, kata orangnya sih ayam kampung, jadi gua makan.. semoga deh ya..
haha.. tuh udah gua post kuisnya :D

@zia: tinggal tulang ama kentut? ckckck.. udah tulang masih bisa kentut ya zul emang lu edan :P

putrago said...

pantang membawa nikmat aja kalee

naki said...

ahh viol , yang sabar yahhh ... mungkin untuk skarang gw yang mewakili lo dehh makanin daging2 itu , hihihihi

cia you~~

Pucca said...

@putrago: gimana bisa nikmat..

@jen: wakakaka.. ya udah jen hajar deh semua makanan yang gua pantang itu ya :D