Apa Aja Deh

Jarang2 deh gua kemaren baru posting hari ini gua posting lagi. Ini juga gak tau mo ngomongin apa, cuma buat covering doank hahaha..

Jadi yah.. udahlah yang kemaren itu gak udah dibahas lagi lah ketololan gua.. emang gua lagi mellow trus tanpa pikir panjang gua bikin postingan deh, bener2 dudut deh gua..
Jadinya gua membuat heboh.. dan pasti gua skarang dianggap cewe sensi bin sensi T_T

Maap yaaaa.. gua biasanya gak sensi kok, biasanya gua cuek kok, tanya aja limmy tuh kalo gak percaya, iya kan lim.. sayang lu gak bisa komen di blogspot, kalo gak kan lu bisa bersaksi buat gua hihihi..

Mungkin karna gua emang lagi bete2an ama david kemaren, trus agak cemas pulak pagi ini mau cek hormon, jadi yah kadar sensi gua beranak pinak dan berkuadrat deh..
Atau mungkin karna hormon kali nihhh.. yah.. blame it on the hormones lah.. *enaknya jadi cewe* kekekek..

Jadi yah.. tolong dilupakan saja yang kemaren itu dan plissssss perlakukan gua seperti biasa..
Jangan pada jaga jarak ya ama gua.. nti gua tambah sedih loo.. *ih ngancem* hihihi..

Aduhhh.. baru tadi bilangnya postingan ini buat cover up, ini ngapain malah dibahas lagi.. dudut.. dudut.. maap maap >.<

Ya udah jadi skarang ngebahas apaan ya.. hmmm... errrr... hmmm.. gak tau hihihi..

Oh ini aja nih, gua tadi udah cek hormon di biom*dika. Diskon 30% nya diterima dengan baik tuh el, gak ada pertanyaan macem2. Padahal gua udah siap2in no telpon lu kalo dia tanya macem2 haha.. sempat terpikir si elisa udah bangun blom ya, kan gak enak juga kalo gua bangunin dia buat ginian kekekek..

Untungnya semuanya berjalan mulus tanpa hambatan. Happy deh gua dari 890 ribu dipotong diskon jadi 623 ribu. Lumayeeeeennn :)
Thank u elisa :D

Gak enaknya cuma gua jadi telat ke kantor. Padahal gua udah mengantisipasi loh, gua udah pagian ke sana, gua gak bikin jus dulu, soalnya gua emang lagi puasa juga dari kemaren malam.
Untuk cek prolaktin mesti puasa katanya, gua lupa disuruh berapa lama, tapi gua puasa standar ajalah, sekitar 10-12 jam kan biasanya, jadi jam 8 malam gua udah gak makan lagi.

Jam 7 pagi gua udah parkir disana, seperti biasa di biom*dika arjuna itu pagi2 udah rame aje. Trus antri di registrasi, antri di kasir, antri di pengambilan darah...
Duh.. gak sabar deh gua ya, antri sana antri sini.. kan gua lagi ngejer waktu buat ke kantor, gua kira 15 menit bisa kelar, ternyata jam set. 8 lewat 5 baru udahan. Telat deh gua ke kantor 10 menit.

Gua maklum sih pagi2 itu pasti rame, karna sebagian besar orang cek darah itu kan mesti puasa dulu dari malem, jadi pagi2 orang pasti udah dateng ke sana, abis itu bisa langsung makan pagi kan.

Gua tadinya mau tanya sekalian kalo general check up gitu berapa duit ya, soalnya keinget beberapa orang pada tanyain pengen check, tapi karna gua buru2 mo ke kantor jadi gua gak sempet tanya deh.
Nti sore deh ya, gua kan balik ke sana lagi buat ambil hasil testnya, nanti gua tanyain.

Tadi pas diambil darah gua udah komat kamit aja berdoa semoga hasil gua bagus, jadinya gua gak usah dikasih obat trus mesti cek darah ulang lagi. Mana sakit lagi diambil darahnya di pinggir, biasanya kan di tengah2 lekukan siku bagian dalam, tapi tadi karna gak ke-detect *kaya elektronik aja ke-detect* urat nadi gua, jadinya dia ambil yang di pinggir. Dan yang di pinggir emang lebih sakit katanya.
Yah tapi sesakit2nya cuma beberapa detik kok pas jarumnya masuk n keluar, sisanya mah gak sakit :)

Sampe kantor ternyata ada yang ultah.. salam2an dulu, trus gua tolongin mesen bakmi gm deh. Jadi nti siang kita semua makan bakmi gm.. horeee :D

Trus kantor gua bulan depan kan ada RUPS lagi. Gua demen deh tiap mo RUPS, soalnya jadi panitia RUPS = dapet baju baru huehehehe..

Biasanya sih bajunya diukur2, tapi kali ini beli jadi aja. Kostumnya batik kali ini, dibeliin di danar hadi. Bajunya sih bagus ya bahannya.. trus warnanya juga gua suka banget, warna pelangi gitu, jadi batiknya modern gak yang coklat2 biasa.

Sayangnyaaaa.. bajunya gede. Gua udah dapet size ss masih kegedean, bukan gua yang kekurusan loh, tapi emang size-nya gede.. ya amplop gua pakenya udah kaya pake baju daster.
Mungkin nanti kalo gua hamil baru cakepan gua pake baju itu hahaha..

Jangan pada nyangka gua keren ya jadi panitia RUPS, tugas gua mah cuma enter2 doank kekekek.. bukan jadi penyambut tamu atau speech2 gitu deh..
Jadi tugas gua itu adalah menyamakan slide presentasi ama apa yang diomongin direksi. Jadi kalo dia udah ngomong sampe halaman 2, gua enter lah itu slide, begitu seterusnya sampe abis :P

Tapi gak enaknya, gua gak bisa santai2, sekalinya gua melamun gua ditoel2 orang sebelah.. vio vio halaman berikut.. langsung deh gua enter supaya slidenya gak ketinggalan.
Trus bahkan yang lebih memalukan ya.. gua pernah saking boringnya dengerin direktur speech2, lamunan gua terbang sampe langit ketujuh, lupa gua lagi RUPS, dan celakanya lagi orang sebelah yang biasanya noel2 gua juga melamun..

Akhirnya direkturnya deh yang ngomong.. next slide please...
Duh.. malu banget deh gua waktu, soalnya semua muka langsung memandang ke arah gua, gua gelagapan langsung cepet2 enter.. trus nunduk terus huahahahaha...
Udah tugasnya cuma ngenter2 doank, masiiih aja salah, untung direkturnya gak kenal gua, bisa2 gaji gua dipotong.. wkwkwkwk :P

Yah gitu deh, gua emang punya penyakit susah konsentrasi. Gak dulu waktu di sekolah, gak skarang. Kalo di sekolah dulu gua langganan dapet tulisan di rapor, "Kurangi bicara di kelas dan perhatikan waktu guru menerangkan."
Tiap taon ada tulisan itu loh di rapor gua hahaha..

Waktu kuliah juga gua kerjanya ngobrol mulu, sampe2 si susi selalu monyong2.. sssttttt.. diem donk, gua jadi gak kedengeran nih dosennya ngomong apaan..
Trus gua diem sih 10 menit.. tapi abis itu gua ngoceh lagi wkwkwkwk :P
Gak tau kenapa ya, gua kalo konsentrasi agak lamaan itu gak bisa, pikiran gua melayang2, gak pernah gua denger itu dosen ngomong apa, lama2 jadi blur n samar2 gitu muka dan suaranya.. jadi kaya background aja.. aneh ya gua :P
Laen kalo nonton gosip, kalo kata david mata gua berbinar2 tiap liat gosip hahaha..

Jadi nanti sore gua ambil hasil trus besok kali ya gua ke dokter. Akhirnya setelah sebulan lebih gua gak setor duit muka ke sana, gua datang lagi. Semoga dokternya gak inget insiden gua matiin telpon waktu itu huehehe..

25 comments:

Anonymous said...

Lha gue comment dah panjang2 kok kagak masuk. Nih, demi elo, gue ulang lagi yah..:)

Sbg penggemar blog elo, gue sih gak masalah elo mau posting kmrn terus posting lagi hari ini. Sehari 3x jg boleh. Apapun latar belakangnya.

Moga2 hasil test lab-nya bagus semua yah, Vi.

Kalo mejeng di dpn gitu emang bikin kita gampang 'melayang' Vi. Abis nungguin org ngomong gitu, apalagi kalo kita gak tertarik sama omongannya kan :) jadi bosan yah.

Kenapa sih kagak pake remote aja, jadi yg speech di depan bisa klik sendiri gitu tiap dia mau ganti slide.

Tp kalo udah gitu, ntar tugas elo apa dong yah? :) Ntar elo kagak dapat batik lagi dong yah? :) Ha..ha. biar kata tuh batik dodor, asal danar hadi mah mayan banget yah...

Anonymous said...

Good luck ya hasil testnya! Ntar posting lg donk kl dah dpt hasilnya hehe

Veny said...

nah begitu donk , udah ga usah inget posting2 kemaren .
semoga hasil check up bgs deh , g ide kae lo ga bisa konsentrasi bisa pikiran melayang kemana2 .. ha22
ehh iya g pgn pesen kripik lagi , ntar g imel aja yah . masih jualan kan ?

Pemuda Internet said...

apa aja deh yang penting enak di lihat..hehe
kunjungi balik..

Pitshu said...

tipa hari pitshu ada klik blog na pucca walaupun update na jarang wakakakak...
jangan mellow yah, cia yoo~

th3sea said...

biasanya kalo kurang konsentrasi hubungannya sama pelupa... bener ga vi?
soalnya ya... gua kok ngerasa gua juga kurang konsentrasi orangnya... dan pelupa nomor 1 hi3x...
cuma lupanya lucu... suka mendadak blank gitu. misal gua mau telepon supplier gua... begitu angkat telepon... masukin angka 3... *teleponnya kepala 3*, gua langsung blank xixixixixi...

amey said...

hihihi lucu ya lu :P ngambek sendiri ga enak sendiri :P ada2 aja deh hahahha
Gitu dong, ceria lagi, viol is back :D

Once in a Lifetime said...

Syukur deh,gak ada masalah. Soalnya hubby paling sering ngirim bukan ke Arjuna. Mudah2an hasilnya bagus juga ya:) Kayaknya gak bakalan inget lah dr med itu, kalau inget, elo belagak pilon aja hi..hi...
Asyik ya dapet batik, semua motifnya sama atau ada beda2nya?

mom4kids said...

nggak apa2lah sensi dikit kita malah tahu gimana lembutnya hatimu , ciehhh ,hahaha, drpd entar kalau sedinya di simpen malah jadi jerawatan , gak mau khan ? :D

Mamana Clo said...

lo rutin cek darah ya vi? emang kemaren2 ini apanya yg kurang bagus?

Y3nn1 said...

Moga hasil testnya bagus yah Vi.

Dapat Danar Hadi? Wow...batik bagus atuh....lumeyen bangets :) *mupeng*

Pucca said...

@lili: lah ini masuk kok li, mungkin lelet kali ya..
walah sehari 3 x kaya minum obat, gua kagak kerja dunk hihi..

gak tau juga ya knapa gak pake remote aja, mungkin karna direktur kali li, kerjanya speech2 aja, sebisa mungkin jangan dikasih kerja yang berat2 hihi.. tapi yah gua rela kok ngenter2 asal dapet baju gretong tiap taon :P

@christine: iya nti gua posting lagi hasilnya hehe.. kalo bagus mungkin gua posting lebih cepet soale hepi, kalo jelek mungkin lamaan soalnya mellow2 dulu wakakak..

@veny: masa sih ven.. trus di rapor lu ada tulisan itu juga? ;P

@deekkyy: :)

@pitshu: kalo dibandingin ama lu mah gua ketinggalan banget pit, sebulan 5 x aja susah nih hehe :P

@dessy: eh bener banget des, gua juga pelupa.. pikun banget deh gua.. padahal kita kan blom punya anak, kalo kata orang abis punya anak lebih pikun lagi.. gimana tuh :P

@amey: emang gua dudut kekekek..

@elisa: iya, gua belagak oon aja, ah masa dok saya gak inget tuh, siapa tuh gak sopan tutup2 telpon padahal dokter blom kelar ngomong huahaha..

motifnya beda2 el.. modelnya juga beda.. temen gua bilang gua hoki dia punya udah dodor modelnya aneh huehehe..

@susie: haha.. tapi gua tetep jerawatan nih sus, gimana donk ;)

@xiao: yang waktu itu check up tahunan dari kantor.. gretong itu.. yang ini check up sendiri disuruh dokter obgyn dan tentu saja bayar sendiri hehe..
kalo dari kantor kan general check up xiao, kalo yang ini cek hormon reproduksi ;)

@yenni: emang sih lumayan banget, harganya aja 300-an, makanya sayang amat kedodoran :D

nie said...

Semoga aja hasil test labnya OK ya, Viol!!!! :D

Pinkbuble said...

Vi, dikou kenapa sensi? Sedang pms kah?
Term " blame it to hormones " tuh top jer banget yah...bisa dipake setiap saat kl mood lg drop! ^^

epii said...

ketinggalan 1 topik, gue awal2 pas baca postingan ini bengong :)) langsung buru2 scroll ke bawah nyari postingan sebelomnya :D

mungkin lagi pms kali tante viol :) ato jangan2 di perut ada isinya? hihihi

Arman said...

huahahahaha ada yang lebih parah dari gua. gua padahal merasa sangat parah juga ama konsentrasi lho. tapi kalo kuliah masih bisa sih dipaksa2 konsen... :D

Anonymous said...

Semoga hasil tes nya bagus yah Viol. Gw juga kesulitan berkonsentrasi loh, kecuali yang ngajar cakep yah, dan gak pernah gitu sepanjang gw sekolah ada yang cakep di depan kelas T_T Yah jadinya gw gak pernah konsen deh.

Terus kalo gak konsen kita jadi suka lupa. Gw udah 2x loh turun mobil dengan rol rambut, saking otak udah kemana-mana. Terakhir minggu kemaren di Index..pantesan ya gw diliatin orang, kirain karena manis. Nanny Dea gw tanyain kok gak kasihtau saya sih ada rol di poni saya? dia bilang udah ngomong tp gw gak denger.

noni said...

Baru sempet blogwalking lagi.. eh ada 2 post baru. hehehe.. senengnya.. :p

Ntar lagi nunggu post ttg hasil test lab kamu. Semoga bagus ya Vi. Amin amin...

Duh paling ga enak ya kalo dapet bagian ngurusin slide gitu, ga bisa bengong ngelamun. hihihihi.. mesti bener2 dengerin deh..

Yulia said...

Nasib kalau posting tempat lu suka error.. hehe..

Salam buat dokter favorit gw yah.. bilangin awal tahun depan gw baru visit dia lagi. hehe

Pucca said...

@nie: ternyata tidak ok sher hehe..

@elrica: yoi, itu privilege kita para cewe hehe :)

@epi: iya nih pi, ada isinya, barusan sih gua isi rawon, telor asin, ama bayem hehe :P

@arman: gimana paksanya sih man? gua udah fokus konsentrasi bener2, tapi abis itu ngeblur lagi hihi..

@maryna: iya bener, dosen gua juga kagak ada yang cakep, nyerempet2 cakep juga kagak, jadinya yah jangan salahkan kita kalo gak bisa konsen ya..

hahaha.. gua juga pikun, tapi gua blom pernah keluar rumah pake rol rambut, tapi itu karna gua gak pernah pake rol :P

@noni: gak bagus nih non, tapi gua gak bisa bacanya, mesti tanya dokter dulu ntar malem..

@yulia: haha.. gua gak brani ah bilang lu titip salam.. lu sms aja yul :P

Michelle Angelee said...

xixiixix.... ternyata tukang cerewetnya dari kecil ya Vio... tapi banyak efek bagusnya lho Vio, nyatanya niy banyak banget cerita2 mu yang bikin orang jadi 'melek' klo ngantuk...hahaha...
Makasi ya buat criwit2 nya..... terus aja posting tiap hari Vio.... oc

naki said...

lo napa viol ? gw blum baca postingan lo yang sebelumnya sih ...

ahh se-sensi2nya lo , masi jauhh lebih sensi gue ( ga nanya ). so , tenang aja lah :D

Pucca said...

@yolan: hihi.. iya nih bibit bawelnya sudah dari kecil, gimana ya udah bawaan orok kali gua bawel :P

haha.. cuma bertahan bentar gua posting tiap ari, abis suka gak sempet :P

@jen: haha.. jadi kita adu sensi nih jen? :P

via said...

cuman blog walking..

Dave Azuse said...

tipa hari pitshu ada klik blog na pucca walaupun update na jarang wakakakak... jangan mellow yah, cia yoo~