Dinar Seafood

Dari kapan tuh, sekitar seminggu yang lalu gua udah bertekad mo makan di dinar seafood. Trus tekad gua makin membulat karna jumat kemaren akhirnya pengumuman yang menyangkut hajat hidup orang banyak dan telah dinanti2kan semua karyawan kantor gua, akhirnya keluar juga.. naek gaji n bonus telah di depan mata :D

Berbunga2 lah gua, langsung gua bilang ama dav, "Dav.. besok makan di dinar seafood yuuuu..."
Dav yang juga lagi berbunga2 langsung menjawab, "Okehhhh.."
Tuh, gampang kan ngajak orang kalo lagi bahagia? Hehehe :P

Kenapa dinar seafood?
Karna dia lagi promo diskon 50% hihihi..

Dasar ya, walaupun baru dapet bonus juga gua pilihnya teteeep resto diskon :P
Trus alasan kedua karena gua blom pernah makan disana, banyak yang bilang enak tapi gua blom pernah nyobain, jadi gua merasa inilah saat yang tepat untuk mencoba, di kala diskon :P

Trus juga karna males keluar hari sabtu - karna sabtu seringnya macet, kita putusin makannya hari minggu aja.
Eh dasar lagi hoki yah, hari sabtu malam pas gua lagi cuci piring, adek gua tiba2 menghampiri n bilang kalo cowonya ultah jadi besok mau traktir kita makan steak2an. Pucuk dicinta ulam tiba kan :D

Langsunglah gua racunin, traktir di dinar seafood aja, katanya enak, trus lagi diskon 50% loh. Belagu yah gua, udah ditraktir milih lagi tempatnya. Untung gua ada iming2 diskon 50%, kalo gak mungkin udah disambit sandal jepit ama adek gua.

Tapi emang buah jatoh gak jauh dari buah yang jatoh sebelumnya, gak cece gak adek, begitu denger kata diskon 50%, adek gua langsung tereak2 ke cowonya yang lagi nyante di ruang tamu, "Yang.. yang.. kita makannya di dinar seafood aja yah. Kata cece lagi diskon 50% loohhh..."

FYI, itu nama cowonya bukan si yang yang, tapi emang adek gua mesra banget kalo manggil cowonya, beda deh ama gua. Gua pengen liat sih kalo udah merit tetep bertahan atau nggak. Kalo gua sih dari dulu pacaran juga kagak pernah yayang2an.. aku-kamu aja nggak, gua-elu aja kita mah kagak ada lembut2nya hehe..

So, minggu siang mendaratlah kita 4 manusia manis di depan dinar seafood pluit. Letaknya persis di samping mega mall, deket deretan ace hardware situ.

Perut udah kelaparan tak tertahankan, kita langsung duduk n kalap liat menunya. Tapi ternyata yang diskon 50% itu cuma menu yang di selebaran aja, bukan all menu. Desserts n drinks juga gak termasuk. Tapi menu yang di selebaran juga oke kok, cukup banyak dan rata2 orang kalo ke seafood emang pesennya itu.

Padahal gua pengen pesen ikan kudu2 bakar yang khas makassar n katanya enak, tapi gak ada di selebaran. Ya sudahlah ikan kudu2 bakar bisa menunggu next time kalo udah gak diskon. Skarang hajar yang diskon aja.

Akhirnya kita pesen kepiting jumbo betina lada hitam, ikan baronang bakar bumbu parape n rica2, udang sambel pete, kangkung belacan, pete bakar 2 porsi, nasi putih 4, lemon tea, lime, kelapa muda, soda gembira.

Kita emang keluarga penggemar pete, jadi yah pete bertebaran di mana2 hahaha..
Tadinya cuma pesen pete bakar 1 porsi tapi cowonya adek gua tak rela membagi petenya ke kita2, jadilah kita pesen 2 porsi :P

Kan kita pikir order itu dulu biar keluarnya cepet, karna kita udah laper berat. Trus sambil nunggu makanan kita keluar, kita liat2 lagi menu yang laen.
Tapi ternyata oh ternyata.. ketika makanan kita datang dinar seafood udah penuh sesak, semua karyawannya udah kalang kabut, jadi pesanan susulan kita sampe makanan abis juga blom keluar.

Jadi tips dari gua, pesanlah semua menu sekaligus, karna kalo udah rame menu susulan ada kemungkinan gak sempet dibikin ama kokinya.

Kepiting jumbo betina juga abis, terpaksa kita order yang jantan. Dan menurut gua kepitingnya kagak ada jumbo2nya, kecil malah. Gua sampe bingung ini dimana letak jumbonya? Cangkangnya kecil, capitnya kecil.

Tapi untunglah kita dihibur dengan rasanya yang memang tak mengecewakan. Lada hitamnya bener2 menggigit. Pedesnyaaa.. ladanya nendang banget deh.
Gua cuma makan secapit kok, karna gua kan lagi pantang kepiting ya, tambahan lagi kepitingnya gak sejumbo yang kita harapkan jadi yah dikit doank lah bagian gua hehe..

Trus baronang bakarnya kita pesen 2 rasa, parape (bumbu khas makassar) n rica2. Ini juga enak. Bumbu rica2nya bener2 pedes. Mantap!
Parape itu bumbunya item2 gitu rasanya juga enak, tapi gak sepedes rica2. Dikombinasi enak kok.

Udang sambel pete n kangkungnya juga enak, tapi porsinya kecil. Karna gua blom pernah makan disini gua gak tau deh, apa porsinya emang kecil atau karna lagi diskon jadi porsinya dikurangin. Tapi filing2 gua sih mengatakan yang kedua hehehe :P

Overall, makanannya lezat semua.. ludes tak bersisa.. dan kita masih menyayangkan pesanan susulan kita yang tak kunjung datang. Tapi yah.. maklum juga sih, abis rame begitu. Salah kita juga tadi gak order semuanya langsung.

Trus karna semua yang kita pesen tuh pedes, david n cowo adek gua nambah es teh. Ini dia percakapan antara cowo adek gua n mas2 di dinar selagi gua ngerok2 ikan baronang:

"Mas saya mau pesen minum lagi donk."
"Mau pesen apa Pak?"
"Errr.. apa ya.. apa ya.. ohhh yang refill aja deh.. apa aja yang penting refill." *sambil keringet netes2 tak terkendali di dahi*
"Yang refill es teh Pak."
"Ya udah kalo gitu saya es teh aja. Ko david mau?"
"Iya mas... saya.. juga.. es teh.. satu..." *david terpatah2 karna kepedesan tapi tetep ngisep2 kepiting lada hitamnya*

Jadi saran gua berikutnya, orderlah es teh kalo yang anda pesan cabe semua hahaha..
Sedangkan gua ama adek gua tetep cool donk, tidak ada setetes keringatpun yang jatoh, jangan sampe malu2in orang padang kita mah kekekek :P

Minimal order sebelum diskon adalah 250 ribu, jadi untung juga kita makan berempat, kalo cuma berdua bisa buncit kita makan supaya sampe 250 ribu haha.. kecuali order kepiting 2 ekor, tapi kan gua lagi pantang kepiting yaaa.. jadinya pas deh makan berempat gitu. Untung kemaren gak pergi berdua aja ama david :)

Udang sambel petenya gua gak makan loh, gua gadoin petenya doank, udangnya gua gak sentuh..
Hebat kan gua, tidak tergoda walaupun makan enak terhidang di depan mata.

Sebenernya gua tergoda sih mau cicipin satu udangnya, tapi karna udangnya dikit, jadinya gua kalah cepet, selagi gua menimbang2 mau makan udang gak ya, satu gapapa kali ya, tapi kan udah makan kepiting tadi, gimana ya.. eh waktu gua liat lagi ternyata si udang udah ludes hihihi.. kelamaan mikirnya gue :P

Total yang harus kita bayar kemaren setelah dipotong diskon.. eh bukan kita dink, gua sih kagak bayar donk.. 231 ribu. Termasuk murah kan makan berempat segitu. Yang disayangkan sih kepitingnya kecil haha.. masih gak puas aja :P

Sori prens gak ada poto, abis kita udah laper tingkat tinggi kemaren, poto2 udah gak inget lagi. Gua mulai merasa kagum ama veny yang sempet2nya selalu moto sebelum makan, butuh kesabaran tingkat tinggi loh itu.. kalo gua mah udah gelap mata.. hajar ajalah hahaha..

Bagi yang mau makan diskonan juga, buruan ke dinar seafood.
Diskon 50% untuk menu tertentu berlaku setiap hari sampai tanggal 21 April 2010 jam 11.00 - 15.00.
Minimal order sebelum diskon 250 ribu. Tidak berlaku untuk delivery dan take away.

Enakan sih dateng jam 11, blom begitu rame, kalo udah jam 12 - jam 1 gitu mah udah penuh restonya, makanan juga lama datengnya.

Bagi orang yang lagi pantang kaya gua juga boleh kok sekali2 makan enak *untung dokter gua gak baca blog gua yah*. Kaya kemaren tuh gua banyakan makan ikan bakarnya kok, kepiting mah cuma geli2 doank, trus makan kangkung ama pete, gak melanggar pantang kan? :)

PS: Jangan minta traktir karna gua baru dapet bonus yah, duitnya pan buat nambah2in biaya renov apartemen hehehe ;)

48 comments:

FeN said...

Wow.. Dinar!

Gw jg samsek blm prh lho mkn disitu Viol. Jadi ceritanya puas dong ya, cm size kepitingnya aja yg kekecilan ya? *sambil ileran* Hehehe..

Ngmg2 gw ampe senyum2 sndr tkt dikira nama cowok adek lu yang..yang ya?
Hihihi.. Gw jg bukan model gitu lho, *toss* dong ya qta :D

AnGeL said...

gua skrg masih ber yang yang an loh sama tommy. tapi ada buntutnya. dulu yang yang doank sekaang yannkdut yankdut..hahaha..

viol kapan mo traktir gua.. enak ni klo makan sm viol irit makan nya secara dia byk pantangannya..hahaha

mamipapa said...

haizzz kapan hari baca blog elisa ngebahas iga bakar di PIK ngiler banget, tapi kmrn baru sempet ke tekko karena ada kumpul arisan antar sepupu hahaha

skrg liat elo lg promo sifut udah gw paling doyan sayang ferry gak doyan..hiks.., untung gak ada fotonya yah hahaha kl gak gw tambah ngiler

mamana clo said...

aduhh.. gw demen makan kepiting.. tapi laki gw ga doyan nih.. huhuhu..

nie said...

Wah enak tenan, Viol... kejadian juga mimpinya, dibayarin pula hahahaha...

amey said...

wakakka yang yang itu nama anak gw tauk!! kekekekke
Gw jadi ngebayangin besok kalo anak gw uda punya pacar, pacarnya tetap panggil yang wkaakkakaka

Y3nn1 said...

Kepiting....woow...gw suka kepiting :). Tapi kalo ngajak hubby makan kepiting mah sayang banget...dia ga pande ngupas2in kulitnya tuh. Masa makan kepiting pake sendok-garpu...mana puas yah?

Ohya, gw sejak pacaran dulu ampe sekarang ama hubby udah gonta-ganti panggilan sayang berapa kali tuh :P .

Pucca said...

@fen: iya puas fen, ayo lu coba juga gih.. order aja kepitingnya langsung 2 ekor hehe :P

@angel: wakakak.. gua mau dimanfaatin ni, mentang2 gua banyak pantang mau diambil jatah makan gua.. huuu.. :P

@felicia: ferry gak doyan seafood? kenapa ya? kok gua doyan segala makanan ya hehe :P
eh fel, disana juga ada ayam kok, ada bebek juga.. jadi lu bisa makan kepiting, ferry makan ayam :)

@xiao: justru bagus kan xiao? jadi kepitingnya bisa lu abisin sendiri, laki lu pesenin yang laen ajah :P

@nie: iya.. udah kepengenan gua kesampean, dibayarin pula ^^

@amey: wah anak lu tetep mesra deh pasti sampe kakek nenek, tetep dipanggil yang yang hihihi :P

@yenni: iya, kalo gak pake tangan mah gak puas ya makan kepiting, gak seru..
brarti lu termasuk tipe mesra yen ;)

Yumi said...

wah diskon gocap yaa :( :(
gue hamil ga bole mkn kepitink ama kerang. rugi bandar kalo ke sana :(
cuma bisa gigit jari liatin laki makanin kepiting ama kerang :(
pengen.. >_<

Lili said...

Aih.. sore2, di kantor, baca postingan kayak gini bikin perut gue marah :)

Dinar seafood emang yummy deh. Kmrn itu waktu Michelle ultah jg gue makan di sana, cuma sayang gak dapet discount, krn gue dinner.

Kepiting ikut di discount Vi? Mauuuuu...(*kalap*)

Veny said...

diskon 50% pake kartu apa VIe ? ada yg ultah nih akhir bln april , g mo coba deh kalo ybs bersedia traktir disana ha222 meski g sebenarnya ga suka seafood
ha22 sempet2 nya g moto2 yah ? itu kalo pergi ama keluarga , mrk dukung kok . dgn rela suruh g poto dulu
kalo ama temen2 g ga brani , suka diomelin wkwkkkk

Pucca said...

@yumi: haha.. makan udang aja mey, atau kaya gua makan kepiting secapit aja :P

@lili: iya li, kepiting juga diskon tuh.. tapi jadi kecil kepitingnya hihi :P

@veny: gak pake kartu apa2 ven, pake cash juga diskon kok.
bukannya lu doyan udang ven? ada ayam ama bebek juga kok, banyak juga menunya, gak seafood semua.
todong aja traktir disana haha.. asal jangan lewat 21 april aja :)
haha.. masalahnya gua gak didukung diri gua sendiri, gua sendiri juga gak sabaran kekekek :P

thesalem said...

Iya yah, kakak gw juga sama cowoknya han (dari: honey) sana , han sini..say sana, say sini...sampe bindeng dengernya.

Gw sama Andy awalnya temenan hampir 5taun sih yah, jadi terbiasa gw-elu, setelah berstatus pacaran dia panggil gw 'mumu', gw panggil dia 'mimi'..asal muasalnya dari satu lagu apaan gitu.

Sekarang walopun rada mules, tapi demi Dea gw usahakan panggil dia 'papa'..resehnya si Andy gak bisa merubah panggilan gw jadi 'mama'. Jadi Dea tuh kalo pas Andy tereak manggil gw jadi suka ngikutin, contoh: "Mamaaaa...lagi ngapain Mu?". "Mamaaa, Dea boleh makan ini gak Mu???" hahaha..

Quinie said...

yaahh di japbar semuaa.. jauuuhhh... eh eh lu blom coba yang di garuda kemayoran. pinggir jalan, tapi cepet, murah & enakkkkk

Wulinarian said...

Violllll kau menambahkan penderitaan gw dgn postingan ini! Hahahhaha saking asiknya baca, kaya gw ada disono aja nyomot2in makanan elu haha (untung gw kaga doyan pete ya). Andai disini ada restoran seafood ky gitu.. mana adaaaa? Eh di jakarta ada resto seafood dulu wkt kecil gw sering kesono ma keluarga gw, sebrangnya gang macan. Elu tau ga? Soalnya gw lupa namanya paan...

BTW, disono boleh ya kepiting betina? Kata laki gw disini kepiting betina jarang2 dijualin soalnya ilegal atau apa gitu.

nattever said...

wah dinar juga ada di palem vi, selemparan kolor dari rumah gua, jadi ngiler deh guaa.....tapi sayang gak bisa dipake dinner ya diskonnya...

Arman said...

aduh vi... gua jadi ngiler... padahal gak ada fotonya ya. gimana kalo ada fotonya.. bisa ngeces beneran gua... :P (tapi pas ngebayanginnya, gua hilangkan semua bayangan pete nya... :P)

gua pas kemaren ke indo gak sempet ke dinar tuh. udah pengen kesono tapi apa daya rame banget jadi gak jadi... :(

wahhh asiknya naik gaji dan dapet bonus.. :D

Pitshu said...

g kalo makan sifut kenapa jatoh na mahal yah ?! jadi na agak males makan sifut hahaha.. soalnya g kan ga bisa makan cumi2 gitu, mentok makan di sifut udang, ikan, ama piting wakakakaka :)

noni said...

Hoki banget Vi, lagi pengen, dibayarin lagih. hehe.. untung aja ga ada foto2nya, bisa ngiler bener nih aku. :D

Loh emang kamu manggil David apa Vi? Ak jg manggil yank ke hubby; dari semasa pacaran dulu. kl dah punya anak kayanya ganti daddy deh. hehe..

Yulia said...

Hebat.... bisa bertahan ga makan banyak dengan semua godaan di depan mata..

Pucca said...

@maryna: mumu mimi? untung gak pipi mimi ya ryn hehe :P
haha.. jadinya dea panggilnya mama tapi ada mu-nya ya? aih.. lucu banget dengernya donk :D

@ratu: emang lu doank rat yang bisa bekasi mulu hahaha.. btw itu di jakut bukan jakbar :P

@tin: resto seafood seberang gang macan? gak tau gua yah.. waktu lu kecil kan gua blom di jakarta tin, kali2 aja skarang udah kagak ada restonya hehe.
disini mah kalo ada kepiting waria juga boleh dijual hahaha :D

@nat: iya, di palem juga ada nat, emang gak bisa dipake dinner.. padahal makan seafood enakan malam ya.. tapi daripada malem gak diskon gua sih lebih enak siang tapi diskon kekekek :P

@arman: haha.. bisa gitu lu menghilangkan bayangan pete.. aduh napa sih lu gak doyan pete man, kan enaaaaakk.. lu coba makan dulu kali, abis itu lu bakal doyan deh ;)

iya assssiiikkk :D

@pitshu: gak bakalan lebih mahal dari makan kiyadon sih pit hehe.. tapi lu gak bisa makan di sana pit, menunya pedes semua hehehe.. ada sih yang gak pedes, tapi kurang enak pasti wakakakak :D

Pucca said...

@noni: panggilnya ya dav.. atau vid.. nah lu kaya adek gua tuh manggilnya mesra, ternyata bertahan ya sampe merit brarti nti adek juga bertahan donk hihihi..

@yulia: iya, emang gua juga kagum ama diri gua sendiri, hebat yah gua :D

bebek said...

yang yang tuh pemain bultang tau...
hehehehe
gile, lu ama dapit kan satu kantor, brati bonusnya dobel dong? enak benerrrr

Selvi said...

gua selalu lewatin dinar kalo mau ngantor tapi nga pernah makan disana. gua malah lebih suka makan glosis, sampingnya dinar

kalo mau makan kepiting puas di bali jimbaran vi, kadang gua makan berdua ama hubby pesan kepiting 2 ekor, 1 ekor masak saos olam dan 1 ekor lagi masak lada hitam.
pake kartu bali jimbaran diskon 10% pesan minuman selalu es teh karena refill.

once_alifetime said...

Nyammm, enak ya. Gua udah pernah makan ikan kudu2 di Dinar atau apalah namanya,ikannya bentuk kotak dan lucu, dagingnya sih biasa aja. Lumayan pesen banyak begitu cuma 200an:)

hidupbaruku said...

pantang udang masih bisa ditahan yah, vi.. tpai kalo pantang pete bisa gak niiih hehehe...
gua juga doyan pete, tp gua gak mau makan jengkol. kebalik ama temen gua yg doyan jengkol tp gak mau makan pete karna pete bau katanya. what?? gak salah tuh orang? hahaha....

Maya said...

mantab !!! cabe na jg pedes kan..hehehe

sampe kapan disc. 50% na Vi?

susie said...

iya spt kata Arman , bacanya aja ikutan ngeces apalagi kalau ada fotonya ya ..

sekali2 mengkonsumsi makanan pantangan , gak apa2 kali ya :)

Arman said...

gua udah pernah vi makan pete. gile deh kagak suka banget gua. nyium baunya aja eneg apalagi pas makannya. haha.

gua inget pernah dulu di kantor mesen per telp. mesen nasi goreng. gua udah mesen tanpa pete ya. eh datengnya dong nasgor pake pete! udah gua pinggir2in tuh petenya. tapi tetep akhirnya nasgor nya gak bisa kemakan. tetep berasa pete semua. hehehe.

Pucca said...

@bebek: iya donk, lah sama aja atuh bek kalo david kerja tempat laen juga mungkin dapet bonus juga kan :P

@selvi: enak yah sel kepitingnya? bali jimbaran di ancol maksudnya? gua blom pernah makan disana, pernahnya di bandar djakarta, di sana kepitingnya juga gede2 jumbo beneran :)

@elisa: biasa aja yah el ikan kudu2nya? gua juga ngeliat bentuk ikannya aneh makanya pengen nyobain, kotak2 gitu kan :D

@vera: haha.. gua juga sama loh gak makan jengkol, makannya pete doank, abis jengkol gua pernah cobain pait2 gitu.. hihi.. bauan mana ya pete ama jengkol :P

@maya: pedes may, sampe 21 april ^^

@susie: iya sus, gua juga mikirnya sekali2 hihihi..

@arman: haha.. lu gak doyan sari bundo donk man, sari bundo kalo dibungkus gitu kan pasti dikasih sambel pete, wangi bagnet petenya, enak banget hihihi :D

luvly7 said...

Wakakak ... bener banget tuh Vi, gue juga kagum sama si Veny, bisa2 an motretin makanan yang dia review, gue tiap makan bihun bebek, inget mo moto kalo udah tinggal sisa2 kuah ... berapa kali kyk gitu molooo ... hehehhehe

Baca postingan ini jd pengen nyifut gueee ... seru yaa makan rame2 gitu, mana semuanya doyan pete pulak :p

~d3s~ said...

vi... coba seafood deket rumah gua deh. cuma kaki 5 siy... tapi enakkkkkkkkkkkk... dan makan berempat palingan 100k / 150k dweh...

sima said...

wah, jd pingin seafood. gw dah lama banget ga makan seafood. dulu waktu gw ikut terapi chi, suhu minta gw pantang makan seafood, katanya ga bagus buat orang yg kena kanker. sejak gw mau kemp, gw dah ga terapi lagi, soalnya capek banget rasanya. berhubung dah ga sama suhu, berarti boleh dong ya makan seafood.... hehehe... cuma nyokap gw itu suka ngomel kl gw jajan. sejak abis sincia, nyokap tinggal di rumah gw.

Pucca said...

@olla: iya hebat yah si veny, kontrol dirinya bagus, gak kaya kita begitu liat makanan bubar semuanya hahaha :D
iya seafood emang enaaaak ^^

@dessy: dimana tuh des? kasih ancer2 yang jelas donk des.. dimana? :D

@sima: emang ikan juga gak bagus sim? emang gua disuruh pantang seafood tapi kecuali ikan, ikan boleh..
ya iyalah kalo ada nyokap gua disini juga gua diomelin kalo lost control hehe :P

pinkbuble said...

Yummyyyy....dinar seafood itu dmn ya?

Btw, arip juga orang padang...kalo makan pedes banjir keringet en butuh aer dingin bo!! Darah padangnya kurang kentel kali yee..

kira said...

kalo ditraktir baru mau...
hihihi

Selvi said...

bali jimbaran ada 3 cabang, di muara karang, di gunung sahari (sebarang mangga dua square) dan jalan juanda.

biasanya gua makan yg di muara karang. gampang kok vi carinya ada di jalan muara karang raya sebelah kiri.

Ariyanti said...

Nyaaaammmm...!!! Maaauuuuwww....!!! Tapi masalah porsi agak kecil itu agak mengganggu ya, soalnya kan diriku juga gila makan, hehe...
What??? Pete??? Tooooosss... Sesama penggemar pete...!!! Hidup Peteee!!! ^_^

Ariyanti said...

Aku follow dirimu ah, biar gak kelewatan ;)

yhalim said...

dinar enak, tp emang mahal kalau normal ya. heheehe

eh, cobain imperial wok / de sambal yg di market city pik, bulan april, lagi diskon sesuai usia, max 50%, hihihi, jd lu mesti ajak yg udah tua, baru diskon full kikiki
di situ enak2 juga :)

Pucca said...

@elrica: dinar itu di pluit dan di palem el.
haha.. bener brarti darah padangnya kurang kentel, suruh balek lagi ke padang belajar lagi hahaha..

@kira: yaaaahh.. :P

@selvi: okeh.. banyak nih resto seafood yang pengen gua coba jadinya :D

@ariyanti: haha.. iya toss sesama penggemar pete, jarang loh cewe doyan pete :D

@yulia: wow.. gua kan gak ada ortu disini, sayang donk gua kan masih muda belia yul wkwkwkwk :P
tapi oke2 gua catet nti kalo gua udah 50 taon baru kesana wuahaha..

Yulian said...

kalo kepiting pasti puas kalo ke cak gundul, viol hehe
kan sering maen ke gading toh skrg? mampir deh cak gundul, tapi bukanya sore jam 5 deh kayaknya.

jd pgn seafood deh gw...
*gmn kalo ada gambarnya*

Pucca said...

@yulian: gua nanti makan cak gundul kalo udah gak pantang aja hahaha..

Cyntha said...

yaaaa telaaat...gw penasaran nih ama dinar sayang diskonnya dah abis ya :(
apalagi elo bilang enak, jd tambah cepet2 pengen kesana deeeh...kapan ya ada diskon lagiii????

Pucca said...

@cyntha: wah telat lu cyn.. mungkin taon depan hahaha.. gaklah dalam waktu dekat pasti ada lagi.. :)

santia said...

Are you interest to know about Dinar so click the links and know your dream interest.
Dinar

Monica said...

g kalo makan sifut kenapa jatoh na mahal yah ?! jadi na agak males makan sifut hahaha.. soalnya g kan ga bisa makan cumi2 gitu, mentok makan di sifut udang, ikan, ama piting wakakakaka :)

zhang mobile shop said...

Dinar seafood kalau lagi nga diskon, mahalnya minta ampunnnn