Semoga Si Diol Turun

Tadinya mo posting kemaren lusa jadi kan gua rekor tuh 4 hari berturut2 posting hehe.. tapi apa daya daku sibuk euy kemaren, baru sempet hari ini, gak jadi rekor deh ;)

Mengenai hasil test, senen sore kan gua udah ambil hasil testnya. Dan ternyataaa.... dari 4 hormon yang dicek, ada 2 hormon yang gak normal..
Prolaktin: 23.14 (normal: 4.79 - 23.3)
Estradiol: 542.10 (normal: 12.5 - 166)
Progesteron: 0.50 (normal: 0 - 0.30)
Testosteron: 0.39 (normal: 0.05 - 0.62)

Dokternya langsung geleng2 liat nilai estradiol gua, gua juga geleng2 siy... dan dia langsung resepin gua provera, yang belakangan gua tau obat ini mahal amir hukhuk.. T_T
Lalu si dokter ngeliat gua dengan pandangan takjub, kok estradiol kamu bisa tinggi begini?
Yah.. meneketehe dok...

"Mungkin karna bawaan. Mama kamu gimana?"
"Mana tahu berapa estradiolnya dok, yang saya tahu dulu begitu kawin langsung hamil."

Nyokap gua mah tokcer. Dan kayanya seluruh keluarga besar nyokap gua yang sampe berbelas2 itu gak ada deh yang bermasalah ama kesuburan. Bahkan sepupu2 gua yang udah merit semuanya udah punya anak tu. Gua aja nih yang masih fighting hehehe..

Prolaktin juga walaupun gak melebihi range normal, tapi udah mepet2, jadi gua tetep dapet obat parlodel. Padahal gua dulu udah pernah minum parlodel dan masih kebayang gimana maboknya gua waktu minum parlodel itu di hari pertama. Seharian limbung2 kliyengan gak jelas...

Karna itu gua lapor donk ke dokternya, kalo gua udah pernah minum parlodel dan hasilnya gua kliyengan seharian. Kali2 aja dosis gua dikurangin kan, lumayan hemat duit hihihi..
Tapi dokternya malah bikin resep baru, yang gua lirik2 tapi tetep tak terbaca.. sepertinya carbagole tapi entahlah carbagole kan gak kaya nama obat ya.. lebih mirip nama ogre hihihi..

Dokternya dengan semangat bilang ini ada obat laen, khasiatnya sama kaya parlodel tapi gak bikin pusing dan cukup diminum 1 kali seminggu aja..
Wah gua dengernya udah sumringah aja.. minum sekali seminggu brarti cuma 5 biji kan, jadi irit dunk :D
Tapi terus ngeliat dokternya senyum2 menyeringai gitu gua langsung curiga deh, "Ehhh harganya berapa dok?"

Rupanya inilah pertanyaan yang ditunggu2 si dokter, dan dengan bangganya dia bilang harga 1 tabletnya 1 juta di singapur, di sini 2 juta. Gua sampe kira gua salah denger jadi gua tanya lagi... 1.. tablet.. 1.. juta... dok? Ampe terpatah2 gua..

"Iya," kata dokternya sambil ketawa2 aneh. Seneng banget dia liat muka gua yang kaya ditabok duit segepok.. dasarrrr......

"Gileeee.. mahal amat dok.. biarin deh saya pusing2 sehari daripada mesti beli obat semahal itu, itu diresepin 5 tablet berarti 5 juta donk..."

Seakan2 gak sadar kondisi keuangan gua, si dokter malah goda2in david suruh beliin gua obat itu, lucu2 aja ih si dokter ini...
Trus gua jawab aja mendingan saya pusing sehari donk, daripada beli obat itu tapi ujung2nya saya tetep pusing juga gara2 habis gaji sebulan...

Akhirnya gua tetep deh dapet parlodel gak jadi si carbagole, heran ya namanya jelek tapi harganya mahal ni obat, tapi diminumnya separo2 sehari 2 kali. Kalo pusing banget cukup 1 kali aja minumnya.

Kalo progesteron katanya melenceng dikit doank jadi gpp, testosteron normal. Jadi obatnya cuma 2 itu, sama dikasih vit. E lagi. Brarti kali ini gua mesti nebus resep 3 obat. Trus nanti bulan depan cek lagi di hari ke-9, trus bawa lagi hasilnya ke dia.

Abis itu usg deh, dan gua sedih karna kista gua membesar lagi hiksss...
Terakhir cek kan 0.7 cm, skarang malahan jadi 1.9 cm, jadi gede lagi dia..
Gua tak kuasa memandang nanar hasil printan usg dengan hati berkaca2.. kok kistanya gede lagi ya dok hikshiks.. T_T

"Kan emang kista itu naek turun, pasti kamu gak jaga makan deh.."
"Siapa bilang, saya udah jarang lo makan daging skarang dok..." (padahal mah dalam ati mengakui kalo gua emang sering ngelanggar pantang)
"Kalo gitu kamu makan manis2.."
"Ah.. enggak juga dok, teh botol, es teh manis, soft drink udah gak pernah minum lagi, seringnya minum aer putih.. iya kan dav?" *dav ngangguk2*
"Ya udah tetep jaga makan ya, ini saya kasih provera abis ini pasti kecil lagi kok."
"Brarti yang kemaren ini mengecil karna saya minum azol donk dok, skarang saya gak minum azol lagi jadinya dia gede lagi..."
"Iya, tapi provera ini ampuh kok, kalo estradiolnya ditekan kistanya juga mengecil nanti."

Hmmffff.. ya sudahlah.. minum obat lagi lah akuuu....

Kemaren si dokter mood-nya lagi baek deh, becandain gua mulu, trus ketawa2, aneh ya gua gak abis pikir kok bisa2nya kemaren ini dia bilang cape deh di telpon padahal skarang dia fun2 aja kliatannya.. dokter yang aneh :P

Sesampainya di rumah gua perhatiin lagi estradiol gua itu, karna kan gua ceknya di hari ke-9, jadi termasuk follicular phase, nilai normalnya seperti yang gua tulis di atas. Kalo gua test di masa subur namanya mid-cycle peak (cmiiw), nilai normalnya 85.8 - 498.

Nah, gua kan lebih mendekati yang mid-cycle itu kan ya, gua jadi berpikir jangan2 tubuh gua kecepetan, baru hari ke-9 dia kira udah hari ke-14, makanya estradiol gua tinggi gila2an. Mungkin aja sebenarnya gua gak parah2 amat...

Berbekal teori itu, dengan semangat 45 gua sms lah si dokternya, gua masih terbuai dengan bayangan dokter yang gua temui tadi, yang suka bercanda, yang gak jutek...

"Malam donk, mau tanya, mid-cycle peak itu apa ya, mungkin gak saya lagi dalam masa mid-cycle peak makanya estradiol saya 542 dok? Makasih ya dok."

Dengan berdebar2 gua lirik2 hape gua, semenit.. 2 menit.. blom ada balasan.... mungkin udah tidur nih si dokter, emang udah jam set. 11 malam sih.. gua jadi menyesal ganggu si dokter malem2..

Tiba2.. kringg.. nah ada sms masuk.. langsung gua baca..
Dan bayangan gua akan dokter yang lucu dan ramah tadi pun sirna. Terbaca di layar hanya 1 kata....

"Ngak!"

Gua liatin david smsnya tapi dia malah ketawa, trus.. gua jadi ikut2an ketawa deh hahahaha...
Dokternya bete kali ya malem2 gua sms, tapi kali ini gua gak ada rasa gondok sedikitpun loh. Gua mulai merasa dokter ini lucu :P

Bahkan david juga bilang, jangan masukin ke ati apa yang dia bilang vi, emang dia orangnya gitu tau..
Iyah, gua gak masukin ati kok, gua cuek aja.. toh tiap kita ke sana dia gak pernah jutekin kita, tapi emang kalo di sms gitu dia, apalagi telpon, jangan coba2 deh telpon kalo gak ada persoalan idup mati mah kekekek :P

Obatnya gua baru dapet kemaren malam.. setelah gua menghabiskan dua hari hunting dari apotek ke apotek buat nyari provera itu, tapi kosong dimana2.. edan..
Kalopun ada harganya mahallll.. ampe stress gua nelponin hampir semua apotek di deket2 rumah gua. Udah pusiiing nyari obat gak ketemu2, ada masalah ama li*n air itu lagi, gimana gua gak seniu kemaren...

Sampe akhirnya gua ketemu juga apotek yang ada jual provera itu dan harganya lebih murah. Tapi yah semurah2nya tetep aja si provera itu 508 ribu 30 biji.. kalo gua telpon sambil makan gua udah keselek kali.. dan total semua obat gua kali ini adalah 905 ribu.

Pedih.. pedih gua bayarnya... tapi apa boleh buat... hiksss....

Dokternya sih nyemangatin gua, katanya kalo hormon yang kacau mah gampang.. abis makan obat biasanya langsung normal, kalo tubanya atau spermnya yang masalah baru susah..

Iya deh dok, yang gampang aja obatnya mahal ya, apalagi yang susaaahhhh....

Ini gua ngetik ini masih dalam pengaruh parlodel ni.. gimana tulisan gua ngaco2 gak.. abis kepala gua pusing dari tadi, jadi di kantor kagak bisa ngapa2in, bisanya ngetik blog ajah hahaha..

Tadi siang mana makan ditraktir di red duck lagi.. duh gua udah makan siomay 1, hakau 1, cha siew pao 1, abis itu gua merasa bersalah jadi gak brani deh gua makan dimsum laen, jadi pas keluar ci cong fan gua makan kulitnya aja, udangnya gua keluarin hehehe..
Bebek peking juga gua makan 1 lipet aja, selain itu gua banyakan makan ikan n sayur2 aja..
Tuh liat tuh dok.. gua pantang kaaannn.....

Estradiol, bulan depan kamu turun yaaa.. jadi gak sia2 nih beli obat mahal2.. diol baek deh.. turun yaaa... yaaaa.....

PS: Follicular phase = hari pertama mens sampai ovulasi, lutheal phase = hari setelah ovulasi sampai mens berikutnya.

41 comments:

Shanni said...

estradiol tuh hormon apa Vi...

waksss obatnya 1-nya 2jt??? ajeee gile mahal bener yak..bener mendingan pusing makan obat satu lagi daripada pusing mikirin duit yg keluar wakakaka :D

iya Diol, kamu turun ya abis ini, biar Viol cepet seimbang hormonnya :)

Veny said...

Iya tuh Vie Diol2 tuh horman paan sih ? pentingkah itu ?
g br dgr , tuh obat sebiji 2 jeti di JKt ? gile22 g aja kunang2 bacanya .
lo dah puyeng kleyengan g recokin pesen kripik lagi , maapkan daku Vie hiksss
turut prihatin g baca nya , semoga semua usaha n upaya lo didenger yg Kuasa yah Vie ! Amin .
rasanya udah terlalu bnyk obat masuk dlm tubuh lo, ga mau coba ke sinshe Vie ?

epi said...

Tante viol, 4 jenis hormon yg disebutin itu apa aja sih? gua ga tau.

Trus trus... kalo kista gt ga perlu operasi bisa ngecil sendiri ya? soalnya ada temen gue jg kista, dia takut operasi tapi kepengen hamil jg.

Yulian said...

busettt obatnya mahal banget yaa, bener tuh mendingan si odel aja daripada si ogre hihi.
sayang bener 5 jeti mah.

pertama baca judul, gw pikir Diol itu nama salah seorang indonesian idol hihihihi

moga2 next diol test nanti hasilnya turun yaaa

angel said...

gua jg pikir diol itu plesetannya idol, huahahaha..
itu obat mahal bgt sih, udah kaya obat cancer aja, pdhl mah obat hormon doank ya.. gila deh. emang hormon apa sih diol itu gw jg br denger vi.

mamipapa said...

hahaha gw kira elo mau ngomong christian dior turun dong soalnya gw mau beli :D

wow obat2 hormon mahal2 yah hahah...hampir setara sama vaksin clarissa tuh yg 1x suntik 1 juta :D

Pucca said...

@shanni: apa yah.. gua juga gak tau.. gua kira sih estrogen gitu shan..
gua cuma tau 4 hormon itu hormon reproduksi hehehe..

iyeee.. kita mah mendingan menyiksa diri daripada menyiksa kantong ya wakakaka..

@veny: penting ven, kalo nilainya gak sesuai range bisa gak hamil2 kata dokternya..

langsung kebayang 2 juta dapet keripik berapa bungkus ya ven? haha..
eh lu gak ngerecokin kok, lu pesen keripik kan udah dari minggu lalu, malahan gua baca imel lu gua seneng tauk, yang tadinya stress jadi seneng dikit karna lu doyan keripiknya :)

kalo sinshe obatnya susah minumnya ven, mesti digodok2, gua juga udah pernah ke sinshe dulu, mahalnya juga amit2, tapi gak tokcer2 nih..

@epi: gua juga gak gitu jelas pi, tapi gua jawab setau gua aja yah..
prolaktin itu hormon yang mengatur kelenjer susu..
estradiol itu estrogen deh kayanya hormon wanita gitu..
kalo progesteron hormon wanita juga hihihi.. estrogen progesteron itu sepaket kayanya untuk mengatur siklus mens dan reproduksi
testosteron mah hormon cowo, gua juga gak tau kenapa gua ditest dan herannya cuma hormon itu yang gua normal hahaha..

kalo masih kecil sih bisa ditekan pake obat pi, kata dokternya asal jangan lebih dari 5 cm masih bisa diobati tanpa operasi..

@yulian: ahahaha... ada2 aja lu, ketauan deh yang tiap jumat mantengin indonesian idol :P

@angel: hormon estrogen keknya hehe.. abis ini nti ada elisa deh yang komen, biarkan ibu dokter yang menjelaskan deh, kita tunggu sama2 ya hihihi..

@felicia: iya mahal2.. aduh gua mah gak kepikiran christian dior skarang.. estradiol aja udah bikin gua pusing wakakakak...

lovefaithhope2811 said...

Wkkwkkkw... hahha...haha..
Waduh..sorry, Vi.. sorry..
Bukannya ketawain elo krn si diol elo jelek nih.
Gue baca tulisan elo ngakak2 nih.
Gak tau bagian mananya deh.. tapi suer.. elo tuh kalo cerita kok lucu amat sih :)

Elo tuh yah.. lagi sedih n marah aja lucu apalagi lagi seneng yah :)

Ha..ha.. tunggu yah.. msh pengen ketawa nih, ngebayangin si dr ngadepin elo yg mendingan minta pusing drpd byr obat yg sejeti itu :)

Gue rasa si dr baek kalo ketemu elo krn elo kocak, Vi. Nah, kalo di SMS kan dia gak bisa bayangin wajah kocak elo, jadinya dia bales SMS nya pendek2 n ketus aja.

Ha..ha.. comment gue gak penting gini yah :)

Jadi apa sebenarnya estradiol itu? Pentingkah pengaruhnya bagi kehamilan?

Dulu gue jg ada kista, terus selain pantang daging, gue akupuntur. Sempat ngecil n ilang kok. Gak tau deh kalo skrg timbul lagi ato gak. Gak pernah check lagi soalnya.

Moga2 si diol n hormon2 elo yg lain cepet normal yah, Vi. Moga2 elo n David cpt diberi kepercayaan utk momong dede :)
Do the best, God will do the rest!

Im3th said...

gpp vi, yang penting lo cepat sembuh dan bisa segera hamil, abis ini sape tau lo dapat bonus gede+hamil :)


eh vi lo tertarik berobat sinshe gak?

Pitshu said...

g baca blog lo, cuma bisa oh ah oh ah oh doank, enggak mudeng tuh istilah2 hahahaha :)
hwaiting yah ^^

nie said...

Hah??? ada ya obat yg harganya 2 juta?! Edan ya????
Anyway, semoga si hormon segera normal yah :)

Selvi said...

vi, beli obat itu nga diganti asuransi kantor yah?

amey said...

duh mahal amat itu obat ya? :(
Semoga cepet normal lagi yaaaa

Yenny said...

Mahal bgt sih obatnya... Bener2 bikin gak rela. Teteup semangat ya bu, moga kista nya mengecil.

Arman said...

banyak kata yang gak gua ngerti vi... hehe.
estradiol itu apaan.. ogre itu apaan... :P

christinewu said...

Gw ga ngerti istilah2 perobatan hauhahaha. Cm gila lu kira Shrek apa ogre hauhaha. Moga2 diolnya Viol turun deh ya.. hehe ryhme tuh!

Gila obat 1 kapsul 2 juta!??!?! Hahaha gw ngakak pas elu blg mendingan kleyengan seharian drpd sama aja pusing duit gara2 tu obat.

christinewu said...

Gw ga ngerti istilah2 perobatan hauhahaha. Cm gila lu kira Shrek apa ogre hauhaha. Moga2 diolnya Viol turun deh ya.. hehe ryhme tuh!

Gila obat 1 kapsul 2 juta!??!?! Hahaha gw ngakak pas elu blg mendingan kleyengan seharian drpd sama aja pusing duit gara2 tu obat.

quinie said...

hihihi gua juga ngakak2 aja sama kaya si lovefaithhope ntu.. abis lu kalo cerita lucu sih.. marah2 ajah lu beneran lucu.
besok2 lu sms si dokter, "dok saya lucu loh.. rugi kalo dokter ketus ama saya :D. kalo ga percaya baca deh blog saya :p"

free fontz said...

wah makin sehat nih ^^!
selamat ya kak :D

once_alifetime said...

Semoga si Diol nurut ya, Vi hi..hi.. habis elo bujuknya sampe segitu:)
Gua udah lupa2i ngat ilmu kebidanan dulu, tp seingat gua sih, harusnya pan periksa FSH jg?atau udah dulu? Estradiol ntarnya buat accompany nilai FSH. So FSH itu follicle stimulating hormon yang menstimulasi ovarium utk mengeluarkan ovum atau sel telur yang nantinya dibuahi. Terus biasanya periksa hari ke-3 menstrual cycle. Tapi ya tiap dokter mungkin ada caranya masing2 ya utk diagnosa, sekali lagi gua gak ngerti2 amat deh soal ini.

cabergoline kali namanya he..he..masih mirip nama ogre? ogre cewek kali ya:P

bebek said...

aduh diol...betingkah amat sih lu...maunya tinggi-tinggi?
cuba contoh itu, kembaran kamu si viol....baik hati dan tidak sombong.....

pinkbuble said...

Vi, 1 juta per tablet????
Ga salah VI? gileee...itu obat fungsinya apa?

maryna roesdy said...

Iya gapapa tau Vi kleyengan dikit, daripada kleyengan mikirin bayarnya, udah abis pula jatah reimbure kantor lu kan.

Bener tuh dokter aneh. Semua gak pada tempatnya, bisa mendadak jutek, mendadak humoris..semoga lu sama dia bisa mendadak hamil.

Belzy said...

yo oloooo mahal amatttt tu obat vi, 1 kapsul sejeti booo....beli di spore pula, plus lagi deh ama tiket pesawat...haiyaaaaa :(
Iya moga2 cepet turun ya vi si diol.

noni said...

Viol, ikut2an tanya kaya yg lain, estradiol itu apa Vi? ak ga pernah denger. gilleee mahal bgt yah obatnya. Semoga 2 hormon itu cepet turun ke normal ya Vi, 'n kistanya mengecil juga. Dan Tuhan cepet menjawab doa kamu & David.

Btw Vi, aku dikasi tau temen, ini jg aku lagi mo cobain cycle ini - mulai besok. katanya minum jus wortel bisa membantu Vi. jadi 2 wortel + 1 apel + 1 tomat; dijus pake juicer trus suami + istri minum airnya. Sehari 2x. Katanya banyak yg berhasil hamil. Ada yg kena kista, dia minum ini jg kistanya mengecil. Dan ini bagus karena buah2an, bikin tubuh fit & bugar juga. Krn terlalu banyak obat masuk ke tubuh jg ga baik kan Vi.

Pucca said...

@lili: gua juga ngekek2 baca komen lu li, emang apanya yang lucu sih, si limmy juga telpon gua bilang postingan gua lucu, bagus deh kalo bisa menghibur postingan gua ini :P

ternyata bener ya kista itu mesti pantang daging, gua juga udah terbiasa loh makan banyak sayur, semua demi program :)
thank u li ^^

@imeth: gua udah pernah berobat sinshe meth, tapi gak sukses, kalo skarang sih gua lagi pengen tuntasin dulu ama dokter ini, gua ikutin apa katanya, kalo bercabang2 takutnya gak maksimal kan..

@pitshu: hahaha.. maap pit, emang ini omongan tingkat tinggi emang :P

@nie: iya ada, emang gila tuh obat mahalnya, kalo gua beli mungkin gua elus2 sebelum makan saking sayangnya hehe..

@selvi: kantor gua ada limit medical sel, dan limit gua udah abis, jadi gua bayar semuanya sendiri..

@amey: iya, semoga bulan depan gua cek udah normal, kalo gak pusing deh gua mey..

@yenny: iya yen, gua sih udah menghipnotis diri sendiri setiap minum obat itu supaya si diol turun hihihi..

@arman: lu gka ngerti estradiol sih masih bisa gua maklumi man, tapi masa lu gak ngerti ogre sih?
ogre itu kan shrek! :D

@christine: iya yah, gua baru sadar ternyata diol dan viol itu berima hihi..

@ratu: oh tidaaak.. jangan sampe dia baca blog gua rat, bisa2 gua dicemberutin nti, lagian dia mana punya waktu kali buat baca blog kaya kita haha..

@free: ^^

@elisa: dulu gua udah pernah cek FSH & LH, mungkin karna itu dia gak cek lagi yah..

cabergoline? mungkin yah hihi.. itu harganya 2 juta gak el? kalo iya berarti bener :P
emang mirip ogre cewe sih jadinya haha..

@bebek: hihi.. kok gua dibilang kembaran ama diol sih :P

@elrica: fungsinya untuk menekan estradiol gua yang berlebihan el..

@maryna: haha.. iya daripada mendadak dangdut mendingan gua mendadak hamil ajah :D

@belzy: beneran deh ni si diol kalo gak turun juga mah, udah disuruh2 turun ama semua orang yang komen disini ;)

@noni: estradiol itu hormon estrogen sepertinya non, tapi gak boleh juga kalo kelebihan..

kalo tentang jus mah, aku emang udah minum jus wortel + tomat + sayuran tiap hari :)

katrin said...

gw juga ada masalah mens yg ga lancar, n taon lalu pernah juga priksa hormon. memang kalo urusan hormon, slalu UUD ya viol...
hopefully si diol beneran turun, jadi jalan ketemu si dede' segera muluss kayak jalan tol yaa...

Yulia said...

Hahahhahhhahaha lucu abis, soalnya gw bacanya sambil bayangin muka dokternya.
btw, si dokter emang suka resepin obat ajaib kok. pas gw hamil aja dia ksh gw obat liver, pas gw tanya buat apa dia bilang : PENELITIAN DI AMERIKA MEMBUKTIKAN BAHWA IBU YANG DIBERI VITAMIN LIVER, BAYINYA LEBIH TAHAN DARI HEPATITIS.... ape kate lu deh, situ yg dokter udah dr. MED lagi.

Tp, percaya ga, itu resep ya gw bawa-bawa ke hampir 10 apotek ga ada yg bisa baca saking ajaibnya tulisan dia tuh sampe akhirnya ketemu di apotek roxy (yg ada di jalan roxy yg mau ke harmoni itu lho). Jd siapa tahu disitu obatnya ada.

So sorry to heard about the kista again, Tuhan akan menjawab doamu kok Soon dear ...

About SMS, wah nih anak mau coba-coba ama gw lagi kayaknya, belum kapok juga ente SMS gw.. wakakakkakak.

terakhr gw diresepin pil KB ama dia, gw tanya neh, dok bikin gemuk ga nih, dia dgn yakinnya bilang GA, modal percaya aja tuh gw ambil, alamak, naik 4kg gw, langsung gw berentiin deh tp abis itu gw ga konsul lagi..

Lu gitu sih, ga mau salamin buat dia dari gw.. hahaha.

Good luck ya dear

Sarie said...

Aihhh istilah2nya bikin puyeng:(

itu obat mahil amirrrr, gila ya? gak salah tuh! ckckck...kalo aku lgs pingsan denger obat segitu.

Keep fighting ya Vi:) aku bangga padamu, perjuanganmu. Niscaya Tuhan mendengar doa2mu:) cieee...aku janji, ntar malem akan berdoa juga buat kamu...Semoga apa yang kamu jalanin ini membuahkan hasil yang manis:)

hehehe, tapi hebat niy, keliyengan masi bisa ngeblog loh:P

have a great day ya:) Gbu...

mom4kids said...

Aduh Viol , entar lama2 kamu bisa buka praktek , secara ilmu medismu lumayan banyak :)

mahal banget ya obatnya , mpe 2 juta ? ckkkckk

naki said...

smoga si diol segera turun viol ( lho koq berima :P ) , amin ...

Pucca said...

@katrin: hehe.. emang kalo lagi ke dokter ini mesti siap2 duit karna selalu tahan napas waktu bayar obatnya :P

@yulia: hahaha.. bener.. gua juga pernah fax resep dia ke beberapa apotek kagak ada yang bisa baca tulisannya, sampe gua tanyain lagi ke dia ini namanya apa, trus dia marah2 emang orang apoteknya gak bisa baca suruh sekolah lagi kekekek :P

buat lu mungkin lebih lucu ya yul, karna lu bisa sambil bayangin muka dokternya hehe..

gua juga baru tau ada ibu hamil dikasih vitamin liver, kalo gua jadi lu pertanyaan gua bukan buat apa, tapi berapa harganya dok? hahaha :D

@sarie: aih.. makasih ya sar, thank u banget udah mau berdoa buat gua :)

@susie: iya nih, udah bisa jadi asisten dokter mestinya hihi..

@jen: emang nasib gua berima ama dia hehe..

zulhaq said...

bujubusyeetttt. tu dokter jual obat kek jualan sapi pas lebaran. mahal gila!!!

jangan jangan dia salah ngitung lagi. sapa tau tulisan jelek mempengaruhi cara perhitungan harga obat hahahaha *nelen pil kebo*

Baru nama jelek gitu, harganya sejuta. gimana kalo nama obatnya "zulhaq" yah. apa gak ratusan juta tuh harga obat wakakakakak

*minum racun tikus. gali kubur sendiri. sebelum diremes mbak viol sampe jadi kapsul* =))

Arman said...

gua gak nonton shrek soalnya vi. hahaha.

Pucca said...

@zulhaq: ahaha.. mana ada obat namanya zulhaq.. kaya nama orang sinting aja :P

@arman: yah elu man, shrek kan bagusss, kok gak nonton...

Yuliana-Fun said...

weleee.. gw ga tau loh viol... gw pikir diol tuh apaan coba... hehehe :)

Pucca said...

@fun: haha.. bukan kembaran gua yang pasti sih fun :P

Y3nn1 said...

Tadinya gw kira si Diol itu siapa lagi manjat, jadi lu ngarepin dia turun hehehe...Soalnya Diol kan seirama ama Viol wakaka....Jadi kebayang : Viol manggil2 si Diol supaya turun :D

luvly7 said...

Vi, cobain deh, ... kalo pas elu pusing, teken lobang idung elu yang sebelah kanan, napas pake lubang idung kiri aja. Lakukan selama 5 menit.

Moga2 bisa mengurangi pusing2 elu yaaa ...

kalo baca begini, tiba2 gue bersyukur sama Tuhan, biarpun gendut, gue gag perlu beli obat malah2 buat ngontrol hormon gue ...

tetap semangat yaa Vii ... jia youuu :) just do your best, ntar sisanya urusan BABE di SURGA yang beresin ;) jia youuuuuu!!!!

.:acen147:. said...

viol, sblm gw insem, kan dsuruh cek hormon lagi (sebelumnya uda pernah dan prolaktin agak tinggi trus dikasih parlodel... tp trus gw stop berobat ke dokter n berpetualang ke alternatif :p)

nah si dokter bilang, klo prolaktin gw masih tinggi, suruh coba obat yg mahal itu (dari spore)... gw blm sempet tanya sih brp harganya... dan untung gw gak perlu beli krn pas dicek lagi prolaktin gw uda normal jadi 14, wkwwkwkwkwk!

soal provera, emang gak ada ya di apotik klinik si dokter?

klo estradiol, gw juga dicek... tapi normal... klo tinggi itu artinya apa ya? apakah artinya siklus mulai dari kematangan telur sampe mens ada gangguan?

progesteron lu agak melebihi range, tapi itu masih ok ya?

lu disuruh cek sumbatan lagi gak?

yah, jalanin aja dg semangat, viol... tiap usaha pasti ada hasilnya... pantang menyerah ya :)

Pucca said...

@yenni: walah.. semuanya pada bilang viol n diol seirama haha..

@olla: oh gitu la.. ocre.. besok2 kalo pusing lagi gua coba ya.. thanks :D

@susi: gua gak beli di apotek dokter itu sus, gua biasanya beli di apotek deket rumah..

gua juga gak tau apa maksudnya estradiol gua tinggi begitu, mungkin ada gangguan kali ya.. karna kata dokternya kalo tinggi begitu gua gak bakalan bisa hamil..

gua gak disuruh cek sumbatan lagi tuh, cuma disuruh cek hormon lagi aja nanti abis mens..

thank u sus ^^