Cerita Futsal, Cerita Sakit

David lagi keranjingan futsal.
Dari kantor kan dikasih jatah, seminggu sekali boleh sewa lapangan 2 jam nanti di-reimburse. Kebetulan bagian gua banyak cecowo yang masih bujang, kloplah mereka membentuk tim futsal.

Tim futsal kantor gua itu biar kata gak kompak maennya, gak pro kliatannya, trus orangnya ganti2 mulu lagi karna dateng kadang gak.. tapi kalo ditantang tim laen jadi mendadak semangat.

Gua pernah nonton sekali mereka tanding ama tim lain. Pertama udah keder duluan deh, soalnya di tim kita ada 3 orang yang baru maen pertama kali hahaha.. trus jadi kiper aja pada ogah2an, pada mau maen semua, beda banget deh ama tim lawan.

Udah tampang mereka serius, formasinya rapi teratur, kipernya pake sarung tangan lagi, kita langsung yang.. wuihhh pake sarung tangaaaann.. norak banget deh kita..
Trus ada kaptennya lagi, sedangkan kita gak jelas siapa yang kapten, orang semuanya pada tereak2 kekekek.. bener2 jadi terlihat kaya cecunguk deh :P

Tapi gak tau yah.. anehnya tim kita itu.. walaupun perbedaan skill segitu mencoloknya, tak disangka tak dinyana kita bisa menang loh...
Gua bilang sih banyakan hoki, bisa2nya itu bola masuk padahal ditendang asal2an, mana yang baru maen pertama kali aja bisa nyetak 3 gol hahaha... bener2 hoki abis deh :D

Kalo david yah.. jangan ditanya, dia baru maen 15 menit aja udah kaya mandi keramas hihi.. trus napas udah tinggal satu dua kaya abis kelelep di kolam renang.. kesiaaan deh liatnya...

Tapi semangatnya... bikin gua terharu kaya nonton thomas cup waktu hendrawan yang maen - yang jelas bukan thomas cup kemaren.. walaupun udah pucat pasi tetep mau maen, sampe akhirnya dia terpaksa jadi kiper karna hanya kiper yang gak perlu lari2 hahaha..

Padahal gua ngeliat david jadi kiper itu bener2 pemandangan mengenaskan. Dia komitmen sekali menjaga bola supaya gak masuk gawang, sampe2 bolanya dia peluk kenceng2, bahkan gua aja kagak pernah dipeluk sekenceng itu.. trus sampe guling2an di rumput buatan itu demi menyelamatkan sang bola.

Ama pemain laen sih david udah disangka siluman bola kali ya, jadi seringan bukan bola yang ditendang tapi si david, kasiannya suamiku.. gua aja gak pernah nendang brutal begitu...

Sering gua ngomong ke dia, inget umur vid... istirahat dulu, jangan dipaksa maen.. ntar pingsan lagi..
Biasanya sih yang dibilangin cuma kedengeran suara ngos-ngos-ngos doank sambil berusaha nyengir..

Tapi gak semua yang ada di tim kita kacangan sih, ada yang maennya lumayan jago juga, ada yang bisa ngocek2 bola jadi gua serasa nonton ronaldo, trus ada yang tendangannya kenceeeng banget, ampe gua mikir ini anak sebelum jadi programmer jangan2 jadi kuli bangunan nih..

Hari ini mereka jadwalnya maen lagi, tapi gua males ah ikutan lagi, enakan nemenin nyokap di rumah. Lagian terakhir nonton, mereka tandingnya campur. Soalnya tim lawan cuma 3 orang, jadi anak kantor gua juga masuk tim lawan.
Gua paling males deh nonton yang beginian, abis kagak ada seru2nya dah.. yang mana temen yang mana lawan udah kagak jelas..

Mana orangnya ganti2 lagi, kan kalo capek boleh istirahat trus ganti orang laen, mana inget lagi gua si ini tim kita si ono tim lawan..
Jangankan gua, temen kantor yang maen aja kadang salah ngoper bola, kirain temen eh ternyata musuh hihihi.. gak seru banget deh pokoknya kalo tanding campur itu.

Bagi yang mau tanding futsal lawan tim david dkk boleh kok, mereka menerima tantangan. Abisan kalo gak ada lawan garing juga kan maennya. Tapi jangan high expectation ya, mereka hanyalah karyawan kantoran biasa yang hobi maen bola.

Keuntungannya adalah gak perlu sewa lapangan lagi, karna kan lapangan kita yang bayar, tapi tetep aja ada budgetnya, kalo gak salah 400 ribu 2 jam deh. Jadi kalo lebih dari itu yah kalian bersedia nombok hehehe..

Aduh gua jadi ngiklan disini, padahal tadinya cuma berniat asal posting aja karna miris liat postingan bulan ini baru 2...

Kalo kabar baik dari gua hari ini adalah, parlodel gua udah abis.. horeeee :D
Lama ya abisnya, soalnya gua gak jadi makan 2 kali 1/2 tablet, pusing gua gak tahan... jadinya gua cuma makan 1 kali sehari 1/2 tablet. Makanya obatnya jadi lama abisnya. Sedangkan obat satu lagi provera blom abis2 juga. Diresepin 30 tablet, masih ada 11... tsaaaahhh...

Mana kalo provera itu blom abis, gua gak bisa mens. Padahal mestinya minggu kemaren jadwalnya, tapi sampe skarang masih blom karna gua masih minum provera.
Gua baca2 di inet katanya beberapa hari setelah provera abis baru mens lagi. Brarti mundur deh jadwal gua 2 mingguan, padahal gua mo cepet2 mens supaya bisa tes darah lagi, gua mau liat itu estradiol turun gak, penasaran hehehe..

Oiya, gua blom cerita ya.. sekitar 2 minggu yang lalu, gua sempet sakit lumayan parah.
Sakitnya kaya masuk angin gitu, demam, meriang, kembung, mungkin emang masuk angin, tapi ditambah gua minum parlodel 2 kali sehari + sorenya minum lagi provera, akhirnya gua bener2 kolaps.

Gak bisa bangun seharian, waktu itu hari sabtu, kepala gua sampe sakiiiit banget kaya dipukul2 kentongan, tiap balik badan pusing, berdiri apalagi, kaki gua bisa lemes merosot ke bawah, ke kamar mandi aja dipapah ama david..

Trus pas lagi parah2nya, padahal gua cuma muter posisi tidur dikit aja, sekeliling gua langsung blur gitu.. gambarnya jadi peyot2 gak karuan, mesti tunggu bentar baru pelan2 semuanya jelas lagi, gila yah.. seumur2 gak pernah gua pusing begini...

Sampe sore keadaan gua gak membaik, akhirnya dengan ragu2 gua sms dokternya, bilang kalo gua lagi sakit, boleh telpon dia gak?
Jawabannya malah bikin gua termehek2, bukannya bilang boleh.. malah dia tanya lagi hamil gak? Gua jawab nggak. Kalo gitu datang aja senen.

Gua langsung mellow banget, udah gua lemes.. sakit parah, malah digituin..
Sempet 15 menit gua berusaha supaya gak sedih, pengen rasanya nangis tersedu2 sambil melok tiang tapi gua kan lagi pusing ya, jadi gua pelok guling aja sambil tahan2 supaya gak nangis......

Gua ngerasa dokter itu kejam sekali, tak berperasaan, gua kan lagi persoalan hidup mati nih, kok masih gak boleh nelpon?
Nelpon doank kok pelit amat sih hiksss.. beribu perasaan berkecamuk di dalam hati gua.. kecewa, sedih, marah, nelangsa....

Tapi trus gua sadar, gak ada gunanya gua tenggelam dalam perasaan negatif yang tak berkesudahan itu, hubungan kita kan profesional, dia toh bukan suami gua yang bisa gua andalkan kapan saja, jadi yah.. jangan masukin ke hati.. gua bilang berulang2 ke diri gua sendiri....

Akhirnya setelah mengumpulkan keberanian lagi, dan berusaha mengabaikan rasa malu karna ditolak pertama kali, gua sms sekali lagi..
Gua bilang gua gak tahan, pusing banget.. gua cuma mau tanya obatnya masih diminum gak kalo gua sakit?

Sebenernya gua udah gak berharap banyak kali ini, berkaca dari pengalaman sebelumnya, paling2 gua bakalan dapet jawaban: "Ya!" atau "Nggak!"

Itu aja sih yang gua butuhin skarang, soalnya gua bingung.. mau minum obatnya takut badan gua gak tahan, udah pusing begini masih minum obat yang jelas2 gua tau bikin pusing.. tapi kalo gak diminum gua gak tau obatnya boleh distop gitu aja nggak, itu kan obat hormon jadi gua gak brani..

Selagi gua menimbang2 bakalan dapet jawaban yang mana, tiba2 terjadilah kejadian yang tak pernah gua sangka sebelumnya, bahkan mimpi pun gua gak berani... tiba2 hape gua berbunyi.. gua liat di layarnya dari dr. setyabudi...

Tercengang gua beberapa detik......

Trus buru2 gua angkat, takut tiba2 dokternya berubah pikiran trus matiin hehe..
Dia bilang kalo sakit gak usah minum obatnya, stop aja semua, demam gak, kalo demam minum panadol, trus tidur. Nanti senen datang ke tempat praktek. Trus sempet2nya dia bilang kamu sih gak mau minum obat 2 juta itu, kalo kamu minum itu pasti kan gak begini...

Tapi walaupun diomeli, hati gua sejuk deh rasanya. Ternyata gua masih diperhatiin.. gua kira gua udah disia2 disini sakit merana sendiri hukhuk.. lebay ya gua :P
Walaupun singkat, tapi abis ngomong itu rasanya gua tiba2 udah gak sepusing tadi loh. Bener2 hati yang gembira itu obat :)

David juga seneng dokternya telpon gua. Dia langsung maksa2 gua makan sedikit supaya bisa minum panadol.

Tak disangka kedua, setengah jam lagi gua dapet sms, gua liat eh dari dokter lagi!

"Semua obat stop, minum panadol, tidur!"

Walaupun singkat bener, walaupun di belakangnya ada tanda seru, bukan smiley, tapi gua ngerasa tambah adem, si dokter masih inget gua aja.. dan gua langsung minum panadol sambil istirahat.

Terpikir mau bales smsnya, tapi ragu2.. apa dokternya nanti malah sebel gua sms lagi.. ah tapi gua ngerasa pantas membalas kebaikan dengan kesopanan, jadi gua balas deh smsnya,

"Iya dok, makasih dok."

Untung gua gak tambahin smiley di belakangnya hahahaha.. ganjen bener deh gua, sempet kepikir sih, tapi gak jadi ah.. begitu aja :P

Besokannya gua bener2 baekan, tapi gua masih gak brani minum obat. Gua biarkan seharian itu badan gua pulih. Senennya baru gua minum obat lagi, dan mulai saat itu gua minum parlodelnya cuma 1/2 tablet sehari, takut sakit lagi hehehe..

Dan dikarenakan senennya gua udah enakan, gua yah kagak jadi pergi ke prakteknya si dokter hahaha.. semoga gua gak diomelin ya next time gua dateng lagi :P

Sekarang gua lagi menghitung hari minum provera, pengen rasanya minum dua dua kalo gak takut od hehehe..
Yah semogalah ya abis ini hormon gua membaik, jadi bisa lanjut ke next step :)

47 comments:

Yenny Lesly said...

Gw baca postingan elu jadi bingung yg mana laki elu yang mana si dokter. Laki elu yg ngos2an lah, kayak kelelep di kolam lah, sementara si dokter mah ademmmm teyus.. Jadi benernya elu cinta ama si David ato ama si dokter sih??? Jujurlahhh padakuuuu.... Wkakkakkaa.. :p

angel said...

huahaahaha viol elo klo sakit jd lucu yah..kekeke..

lovefaithhope2811 said...

Viollll, gimana nih.. Kalo gue baca postingan elo ttg si dokter ini, gue selalu ngakak2...Gue baca ini di kamar sendirian, ngakak2 jadi kayak org gak bener nih. Tanggung jawab yah! (tuh tanda seru lho, bukan smiley)

Belom lagi comment Yenny di atas, guling2 deh gue :))

Waduh, mimpi apa loe sampe di telponin si dokter? Berdebar2 kagak? Hidung kembang kempis gak?

Ha..ha.. Elo msh mending, Vi. Dokter elo msh bisa di sms or ditelponin, biarpun jawabannya ketus.

Dokter kandungan gue mah kagak mau tuh di sms or ditelpon. Semua pertanyaan hrs lewat susternya or suster RS. Ntar tuh suster yg tanya ke dokternya, nanti kita dpt jawaban dari siusternya. Ribet kan?

Tapi kalo ketemu, ramah dan perhatiannya bukan main. Jadi, yah gitulah.. lain dokter lain gayanya.

Jadi gimana? Sekarang elo dah gak apa2 kan? Tinggal nanti tunggu hasil test darah lagi yah. Semoga deh si diol nanti normal.

nie said...

Vi, dokter elu sadis-sadis baek ya? Hahahaha....

thesalem said...

Hahaha dokter lu asli deh dokter teraneh yang pernah gw temuin. Moody banget trus bisa-bisanya dia menggerutu elu gak mau minum obat 2 jeti, huahaha.. ajegile dok, kalo saya minum si 2 jeti itu, bukan cuma sekeliling saya yang peyot dok, semua dompet juga peyot. fifty-fifty deh dok, mau gak?

Selama ini dokter yang menurut gw aneh, seorang dsa di rs daerah gading. Gw dateng mau konsul soal makanan anak, saat itu sepi. Dia ngalor ngidul, gw juga tanya2 mulu ogah rugi. Sampe susternya masuk blg udah ada banyak pasien lain nunggu. Tak dinyana si dsa histeris, ya suka-suka saya, saya masih mau ngobrol kok, emang kenapa?kenapa? wakaka parah. Trus bener loh dia lanjutin sampe cerita soal kelinci buta tapi knp manusia sibuk kasih anaknya makan wortel blabla. Pas kuar ruangan, gw sampe nunduk-nunduk takut diomelin pasien lain :)

Yang penting sekarang udah sembuh, jangan cape-cape yah Vi dan makan masakan mama yang banyak yah.

Heni said...

Viooolll...
Tadinya ntar pulang gw ada rencana mau berkunjung ke dokter ini... tapi setelah membaca postingan2 elu, gw jadi ragu nih... :(
Abis gw juga orangnya kalo dijutekin dikit aja kepikiran terus...

G said...

Wow.. galak2 gimanaaa gitu ya dokter-nya. Tapi bnr jg kt elu ya seneng bgitu tau si dok bs perhatian ama elu. Uda kelar tel, eh msh dikirimin SMS jg.

Viol..
Gw doain biar cpt kembali normal ya si hormon.
BTW tmn gw jg mirip ky elu, keker2in telor, tp thanks God akhirnya dia br hamil lg yg ke 2. Tentunya stlh bolak balik dok jg sih..
Semoga rencana dan keinginan elu cepet terkabul ya. Jgn menyerah! :)

Gabrielle said...

Sorry ini tadi diatas itu gw yg comment, tapi br ketik G, uda ke-publish :D

amey said...

waakakakka gara2 minum obat hormon postingan lu jadi kocak ya kekeke
BTW itu dokter jangan2 suka minum obat hormon juga,kalo gak kenapa suka mood2an gitu wkakakka

Quinie said...

huahahaha.. gua selalu ngakak2 baca postingan lu.
apalagi pas tadi lagi bahas futsal... yang lupa mana teman, mana lawan. Asal jangan lupa ajah mana pemain, mana penonton...

hm... kayanya gua ngedenger2 ada banyak cowo single? kenalin napa ke guaaaaaaaa *antena meninggi, radar berputar* huahahaha...

Leony said...

Halo halo. Kenalan duluuuu *salaman*. Aku nyasar nih dari blog orang (lupa siapa), tau-tau nyampe sini, trus pas tadi liat postingan, langsung ngeliat gambar cupcakesnya (postingan yg ini blm ada). Trus malah jadi bacain... Hahahaha... Off topic dikit nih. Pas aku kmaren check up ke Spore, banyak banget orang indo yg insem. Tapi gak semuanya berhasil ya, bahkan ada yang berkali2 gagal. Tapi yang jelas kuncinya satu sih, gak boleh stress. Kalo stress ada yg insem udah 3 kali gagal terus. Semoga misionnya this time mission possible ya :)

Quinie said...

btw, si dokter ntu kayanya emang ditakdirin ketemu lu. kocak euy...
cuek2 tapi ternyata peduli juga saat lu diantara hidup dan mati... xixixi
cucooookkk banget deh dapet pasien kaya lu

katrin said...

Dokter obgyn u judes judes perhatian ya viol. Coz pasiennya kan pasti banyak, tapi inget aja yang mana yang ga mau beli obat seharga 2 jeti hahahaa (mungkin kalo ini case sensitif bagi dokternya hahahaa)
Secara laki gw dokter, gw jd mahfum banget kalo dokter2 (cowo sih yg gw tau)itu mostly emang kalo sms-an padat,singkat,jelas, n kalo dibaca pas mellow menjurus "kejem" hihihih...
Cara sms-an hubby juga persis ama si dokter obgyn (tanda seru, bukan emoticon)...jadi gw ngakak pas baca dokternya sms lagi sehabis telpon. Tapi lebih ngakak lagi baca reaksi u sehabis ditelpon n terima sms dari dokter ini...hahahaaha...(tapi emang sih, kalo gw mungkin juga bakal sama)...
Well, hope si diol bener-bener turun,yaaa...amen...

Arman said...

dokter lu kayaknya moody dah ya. kadang baik, kadang jutek. hahaha.

hidupbaruku said...

wakakak... viool... gua baca cerita ttg futsal bikin gua ngakak2 sendirian sampe laki gua yg lagi nonton tipi binun istrinya tiba2 ngakak2 gak jelas hahaha... lucuuuuu.....

btw, itu dokter cuek2 perhatian yah. kalo lu beli obat 2 juta itu dia tambah perhatian ama lu deh hahaha...

Yulia said...

Viol maap ya kalo gw ngakak, bukannya gw sukurin lu yg sakit tapi gw ga boong lu tuh kocak banget. BANGET. hahaha.
Udah gw bilang sih, lu kaga kasih cupcake aja dia bisa balik telp lu, gmn kalo lu nurut gw kemaren terus ksh tuh cupcake, pasti ga berapa lama lu sms, ada ketokan di depan pintu, siapa tuh? Dokter? YA BUKANLAH....... paling juga tetangga. hahahahhahhahahha
Yang sabar aja ya ama si dokter, do'i baek kok. Duh, jd kangen lagi ketemu dia tapi baru mau hamil tahun depan. gimana dong?

Pitshu said...

cia yoo Pucca, semoga semua na berjalan dengan lancar
dulu anak kantor jg mendadak pada main sepak bola pasir, habis itu besok na banyak yg enggak masuk, alias pada sakit semua, secara pada ga pernah olah raga, begitu olah raga, teparrr semua wakakaka ~
enak banget yah kantor lo, bisa reimburse main futsal ^^

Pucca said...

@yenny: wakakak... elu yah ada2 aja bikin gosip kagak bener hahaha..

@angel: bukannya gua selalu lucu menggemaskan ya :P

@lili: aduh li, lu kenapa ngakak2 di kamar sendirian? magrib2 lagi.. ati2 lo hihihihi..

iya nih, gak tau mungkin sms gua menghiba2 jadi si dokter kesian kali ama gua.. berdebar2 sih iya, abis ditelpon pertama kali gitu loh wakakak..
untung dia gak seganteng tjien ronny kalo iya gua bakal dicemburuin ibu2 yang laen nih wuahahahaha...

susah juga ya mesti telpon2 susternya dulu, nanti kalo susternya salah2 kasih tau dokternya gimana? atau ada pertanyaan lagi dari dokternya jadi mesti nelpon bolak balik donk..

emang laen dokter lain gaya, yang penting pake gaya apapun bisa hamil.. amiiinnn :D

@nie: haha.. ya begitulah :P

@maryna: iya ryn, dompet gua, dompet david bisa peyot semua kalo beli obat itu, kecuali dompet si dokter, dompetnya kan tebel yah...

hahaha.. ternyata dsa itu juga aneh, kenapa dia histeris begitu yah hihi.. padahal yang diobrolin gak urgent kan ya sampe kelinci2 juga ikutan.. susternya kaget kali ya dibilangin begitu maksudnya baek malah kena semprot :P

@heni: aduh hen, lu mesti coba sendiri dulu, biarpun dokter ini sadis2 gitu, tapi dia terkadang lucu n perhatian kok, buktinya mau nelpon gua.. :)

@fen: pantesan gua bingung siapa itu G hihi..
iya nih, mungkin abis hormon gua normal gua bakal keker2in telor fen, semoga deh ya cepet terkabulnya :)

@amey: wakakak.. mungkin juga mey, jangan2 dia sendiri juga nyobain obat2 yang dia resepin makanya dia jadi mood2an haha..

@ratu: mau kenalan rat? lu nongkrong aja tuh di tempat futsal, nanti gua kasih alamatnya jadi lu bisa pilih dari sekian lelaki yang lari2 keringetan yang mana yang paling oke haha..

masa gua cocok dapet dokter kaya gitu sih rat, bukannya cocok dapet dokter ganteng perhatian lembut? :P

@leony: hai leony *salaman juga*
kalo udah insem di singapur trus gagal nyesek kali ya, kan mahal.. kalo gua mungkin stress karna mikirin biayanya hehe..
ayo kita tukerin link ya :D

@katrin: haha.. masa gua diingetnya sebagai pasien pelit yang gak mau beli obat 2 juta sih? :P

iya, gua juga abis termellow2 gua sadar, pasiennya kan banyak kalo semua orang boleh nelpon dan sms terus dia pasti bete juga kan.. makanya gua berusaha sabar :P

lagian dokter nulis aja cepet2 gitu sampe tulisannya kagak kebaca, makanya tersiksa kali ya ngetik sms panjang2 haha..

@arman: yah begitulah dia hehehe..

@vera: waduh mahal amat buat dapet perhatian dokter itu ya, apakah seimbang uang yang gua keluarkan dengan perhatiaannya? hahaha :D

@yulia: wuahaha.. kalo gua lagi sakit2 begitu trus sempet2in ke sana sambil lemes2 kasih cupcake si dokter bakal terharu biru kali ya kekekek :P

lu ini yul yul.. ama dokter aja kangen, gua aja yang ketemu ampir tiap bulan gak kangen kok haha..

@pitshu: haha.. pada lupa diri kali pit begitu liat bola, besoknya baru badan sakit semua :P
iya, emang enak, selain futsal ada disewain lapangan bulu tangkis juga..

evancelia-mom said...

Dokter lu rada sarap wkwkwk.... temen gue di kantor ada yg make dokter lu ngak cocok dan ngak make lagi wkwkwk ... untung Dokter gue sabar dan pengertian wkwkwkw

luvly7 said...

Huwaakakakkakakakkakkkkk ... dokternya ganteng gag siy Vi?? Gag cuman Nat yang termehek2 sama dokter gantengnya ya ternyata, elu juga neeh :p

Pas elu ngomong sama David, inget umur .... hehehee, emangnya laki elu udah segitu uzurnya apa????

ngomong2, Viol ini emang lucu dan menggemazkan yaaa :p wakakakakkkkk

Yuliana-Fun said...

hehehehehe jadi bingung bersikap sama si dokter yak viol? hehehe :) lucu jadinya... hehee :)

Veny said...

Vie urusan lo ama dokter2 yah , untung lah dokter lo baek2 nih .
ati2 jato cinte ama dokternya hua222

once_alifetime said...

Viol, kalau cowok2 di kantor elo dapat 2 jam/mgg futsal, yang ceweknya dapat apaaa? Ruang karoke VIP? Spa massal? kalau ada gua diajak yaaa hi..hi..

naki said...

busett lo koq sakit borongan gitu ? * amazed * brarti dokter lo tipe2 yang kasar luarnya aja yah , dalemnya lemah lembut , hahahaha

Im3th said...

*ngikik baca komennya si veny*
Mpok Veny, tolong ya, kalau komen tuh jangan yang aneh2 hahaanhhaha
Eh iya Vi, gmn kalo lo pol in lop ama tuh dokter?

.:acen147:. said...

ckakakak, gw yang referensiin dr Med ke lu malah gak tau klo dia sekocak dan seperhatian itu, wakakakaka!

klo gw sih biasanya klo ada keluhan yg urgent lgs telpon aja, gak pake ijin2 segala sebelumnya lewat sms... hihihi

dr Med emang dikenal nyentrik kok. jadi tabahkan hatimu ya :))

zulhaq said...

ah, kalo gw gak suka futsal, gak suka bola, gak begitu suka olahrga *yaiyalah ziaa...lw sapa? yang diceritainkan suaminyay yang semangat ituh* =))

Hahhh!!! le pengen dipeluk kek bola gitu, mbak? sampe guling guling dirumput gitu? film india aja gak sampe segitunya loh hahahaha *dibahas*

Wewww...kalo provera belum habis, gak bisa mens? unik yah...kalo lagi males mens, berarti jangan dihabisin *dilempat bakiak*

gw juga sering tuh pusing sampe pandangan kabur gitu. gak tau kenapa *eh, lw komen aja zi. jangan curcol* =))

Hmmm...tau gak tau gak dokternya ngelarang telfon waktu itu, karena dia tau kalo yang mau ditelfon bukan gw *joget joget asoy*

udah ah...ngakak mulu!!!

Semoga selalu sehat dan baik baik aja ya, mbak :)

Cyntha said...

hahahahaha....dokter elo bae2 ngeselin yee *upps kebalik yee*

btw futsalnya dimana vi n hari apa??? gw critain ke laki gw, langsung dia nepsong :D dia mau tuh tanding ama tim laki elo :D

Mommy Axel said...

Jiahh.. Besok2 telpon gua ajah yah. Wakaka.. Temen gua mulai program bayi tabung neh. Ke dr. Karel. Gua doakan lu segera menyusul. Jia Youuuu. Mudah2an lu dan temen gua segera sukses punya momongan. Hiksss ... Gua lg mellow. Kata laki gua, ga blh bikin anak ampe taon naga. Huak.. Kaya org ga ada agama, msh percaya shio. Sumpahin gua kebobolan donkkk..

Eh dulu anak2 Cemapak demen main futsal tuh. Tp skg lg demen bulu tangkis. Wakkakaa...

BabyBeluga said...

Cepet sembuh ya. Plg nyebelin emang sakit kepala. Dulu waktu di Indo kayaknya gw gampang banget sakit kepala. Disini kalau sakit kepala biasa krn gua kurang minum kopi. Maklum deh udah addicted banget ama cafein.

noni said...

Vi, hahahahaha... dokternya rese bgt yah, tp masi untung perhatian :-) hehehe.. knp pas ngirim sms balik ga jadi pake smiley face Vi? hahaha...

Kl aku sih pasti dah ganti dokter kl dijudesin tiap kali nanya mah. hehe..

Gmn proveranya dah habis? semoga si diol dah turun yahh...

sima said...

Vi, awalnya gw baca cuma sekilas. kirain david yg main futsal, yg napasnya tinggal satu2 abis main 15menit trus dibawa ke dokter... eh, ternyata gw salah. rupanya lu yg sakit yach.
bener 100%, hati yg gembira itu obat. kalo kita seneng, pasti sakit berkurang. tp kalo stres, wah, bisa tambah gawat. moga2 tambah sehat ya vi, supaya tercapai segala cita2.

Belzy said...

Hahahahahaa........viiii...gue sih slalu ngakak2 deh kalo baca postingan elo. Bisa2nya gitu bahasa elo dengan gemulainya menciptakan tawa lebar di muka gue...*lebayyyyy* hehehehehe.

Iya gue doain ya vi, biar si estradiol turun, trus elo cepet2 punya baby! :). Doa yang kenceng juga vi, karena namanya anak tuh emang hadiah dari Tuhan deh :). Gue juga baru aja tadi chatting ama temen gue yang lagi usaha punya baby, trus gue juga kan lagi usaha punya baby niy, tapi ya blom dapet2. Tetep kencangkan iman dan pengharapan ke Tuhan ya viii :) *aduhhh gue kok jadi khotbah di sini !?* huehehehehe..

-mandayandalovetoriq- said...

duhh Vi, semoga sekarang udah baikan ya badannya

kayaknya kita emang musti bikin petisi/apalah yg bikin para dokter kita tau, bahwa sekedar perhatian mereka by sms/phone itu amat sangat berharga buat kita ya VI

pasien ini rasanya kayak diperhatiin sama bos/pejabat deh yaaa hihihihi

Dessy said...

duh... gua sering baca post elu tentang dokter judes... gua jadi takut konsul ke sono... hi3x...
gua pengen balik ke dokter lama aza ah...

pinkbuble said...

Viol, gw kok ngebayangin scene lu ma sang dokter jadi berasa agak2 romantis yah? Hahahaha..lucu deh lu..gw ngakak sendirian di kantor, untung manager gw lg ga ada..hhaha..pake sms dia bikin lu berasa adem lagi..*gw kebanyakan ntn dram korea tampaknya*

btw, aku (akhirnya) ketemu lipi for the first time.* ga penting sih vi* - dia bae bener ya..

pinkbuble said...

Happy 5th anniversary ya viol david!!

angel said...

Ati2 loh main bola, di kantor gw tiap jumat pada futsal. Dan udah memakan korban :)) Alhasil dia harus cuti 3 bulan gara2 kakinya kesepak temennya :(

Pucca said...

@lisa: haha.. biarpun dia rada sarap gua masih setia aja, brarti gua juga sarap donk kekekek :P

@olla: sayangnya nggak la, kalo ganteng mah udah gua sebut2 kali disini haha..
abis diantara yang maen futsal itu dia doank yang paling tua :P

@fun: gua aja gak sadar kalo lucu :P

@veny: aduh gak mungkin ven, dokternya pan gak ganteng hahaha..

@elisa: abis lu bilang gua baru kepikir, tapi kan spa ama karaoke gak termasuk olah raga el :P

@jen: wakakak.. gak tau deh dalemnya lemah lembut gak, mesti tanya istrinya atuh :P

@imeth: ya ampun, sendirinya bilang si veny supaya jangan komen aneh2 ini malah ikutan nanya, kagak mungkin lah meth, gua kan setia, kecuali kalo dokternya ganteng kaya

@susi: iya nih, emang lagi berusaha tabah, kemaren2 sih gua nelpon langsung, tapi sejak tragedi cape deh gua jadi takut hehe..

@zia: lu ngaco deh zi, komen kaya orang keabisan obat hihihi... sono minum obat dulu :P

@cyntha: beneran cyn? futsal biasanya kamis sepulang kantor jam 6 sore gitu, lapangannya gak tentu berubah2 tapi terakhir2 ini sih di deket palmerah.. kalo beneran mau imel ya cyn :D

@elsiey: oh lu mau bikin anak naga ya el? berarti taon depan udah mulai bisa digodok donk..
gimana bisa kebobolan? laki lu mau lu bikin mabok dulu gitu? wakakak :D

@sylvia: wah udah segitu addictnya lu syl, gua sih gak minum kopi :)

@noni: abis takut nanti dibilang sok akrab non hahaha..
blom abis nih, masih sampe akhir mei, lama ya..

@sima: haha.. kalo beneran begitu serem amat, udah pasti dia gua larang maen futsal lagi :P
thanks ya sima, semoga kita berdua sehat selalu :)

@belzy: thank u ya bel, ayo kita berdoa dan berusaha sama2 supaya bisa punya baby.. amiiin :)
mesti doa kenceng2 gitu? hihi.. kalo gitu gua doa di kamar aja deh :P

@sofie: yah begitulah sof, tapi dokter sini kan pasiennya banyak, kalo diperhatiin semua mereka juga keder kali hehe..

@dessy: haha.. ya udah lu balik ke dokter lama lu aja des :P

@elrica: wakaka.. romantis pegimana? orang gua lagi lemes trus dijudesin dokter trus akhirnya dokternya nelpon romantis kah? haha.. :D
lipi emang baek kok, rada pendiam kan..
thank u el! :)

@angel: wuiii.. serem bener ya, abis gimana si david juga pulang kadang lecet2 atau timpang2 jalannya, tapi tetep aja pengen futasl kagak bisa dilarang..

mom4kids said...

Entah siapa yg lucu , dokternya atau elo , yg jelas pas baca postingan loe yg ini gw sempat tertawa-tawa sendiri ...duh sms dokter bisa jadi obat ya ternyata , moga2 doktermu baik terus gini ya Vi biar kamu sehat2 terus :)

Pucca said...

@susie: haha.. mungkin emang perpaduan gua n dokter itu yang lucu, tapi emang dokternya itu kalo lagi gak jutek lucu kok hehe :P

Y3nn1 said...

Susah banget yah, Vi...makan obatnya malah bikin sakit...ga dimakan juga salah. Moga2 si diol itu benar2 turun deh, lu udah menderita begini.

Pucca said...

@yenni: iya semoga nanti gua cek lagi normal ya yen, udah sebanyak ini obat gua makan hehe..

Cyntha said...

iya beneran serius viol. ntar gw confirm ke laki gw ye. imel lu apa? ntar gw kabarin

Pucca said...

@cyntha: imel gua ada di profile, kalo jadi kabar2i aja :D

Vasu said...

duhh Vi, semoga sekarang udah baikan ya badannya kayaknya kita emang musti bikin petisi/apalah yg bikin para dokter kita tau, bahwa sekedar perhatian mereka by sms/phone itu amat sangat berharga buat kita ya VI pasien ini rasanya kayak diperhatiin sama bos/pejabat deh yaaa hihihihi

Elroy said...

duhh Vi, semoga sekarang udah baikan ya badannya kayaknya kita emang musti bikin petisi/apalah yg bikin para dokter kita tau, bahwa sekedar perhatian mereka by sms/phone itu amat sangat berharga buat kita ya VI pasien ini rasanya kayak diperhatiin sama bos/pejabat deh yaaa hihihihi