Sehari di BSD

Gua merasa, makin lama liburan, makin males mau masuk ke kantor lagi, iya gak sih?
Kecuali kalo liburannya udah super duper lama, jadi ada rasa kangen2nya gitu ama temen2 kantor, ama imel kantor, ama cubicle, tapi kalo cuma 3 hari kayanya kurang yah.. gak nendang gitu...

Yang ada, mata malah ngantuk karna gak biasa bangun pagi, trus walaupun badan udah di kantor tapi pikiran masih melayang2, mesti ngabisin berapa jam lagi nginget2 terakhir kemaren sebelum liburan gua ngapain ya...
Pada gitu juga gak sih? Atau gua doank yang emang dodol hahaha...

Kemaren pas gua ke bsd nemenin david reunian, gua ngajuin syarat, abis boring kan gua nemenin dia reunian, gua udah pernah nemenin dia reuni sekali, aduh gua udah kaya burung di sangkar emas deh.. bosen gak bisa kemana2....

Mana dia disuruh pergi sendiri kagak mau, manja dey... terpaksalah gua temenin lagi, tapi kali ini gua kasih syarat gua mau nemenin tapi pulangnya dia mesti anterin gua liat2 rumah di bsd.. huehehehe... kan sekalian udah sampe sana ya :P

Jadi selama mereka blabla blibli blublu, gua duduk manis baca majalah yang gua asal comot dari starbucks, trus mereka lanjut lagi bleble bloblo, gua tetep santai sambil nyeruput strawberry n cream yang menurut gua gak gitu enak..
Sebenernya sih lumayan, tapi gua sendiri yang takut manis lah, takut cream lah.. jadinya kagak keminum deh.. salah sendiri ganjen lagi pantang mesen gituan..

2 jam kemudian, minuman gua masih ada 3/4 nya, gua tinggal.. mereka ganti lokasi, kali ini menuju tempat makan di kopi tiam.
Padahal gua ama david udah makan sebelum ke sini, makannya di kopi tiam itu juga, tapi kita tetep temenin temen2nya makan.

Nah, disini gua udah mulai gak betah nih.. secara majalah gua udah gak ada. Gua bengong2 liatin mereka makan sambil mereka masih aja mengenang masa muda dulu, trus sampe abis makan, ngobrolnya masih blom udahan. Masih duduk2 disana lama tunggu diusir serasa gak rela mau berpisah.

Mana pantat gua udah sakit, di starbucks masih mending duduknya di sofa, lah ini duduknya di kursi kayu, sejak gua mengurus kan pantat gua yang udah rata makin rata aje, tulang ekor gua berasa cenut2 karna bersentuhan langsung ama kursi kayu itu.

Jam set. 3 akhirnya mereka sadar sudah kelamaan duduk, buktinya itu sisa2 makanan di piring juga udah lengket kali, kesian tukang cuci piringnya mesti gosok ekstra keras deh.

Di reuni kali ini, kalo ada pemilihan peserta tersemangat pasti david deh yang menang, udah jauh2 datang dari jakarta, sedangkan yang laen semuanya cuma ngesot doank dari rumah, trus sambil gerek2 istri lagi.. yang laen mah gak ada yang bawa istri.

Udah gitu orang2 yang pada confirm mau datang ditunggu2 gak nongol, dari 17 cuma dateng 7. Payah deh temen2 si david, kalo blom pasti yah jangan bilang confirm donk ya, maybe attending kek gitu...

Pan jadinya gua yang kesel, abis gua kira acara gede kan, soalnya yang confirm 17, yang maybe attending 35, la ilah.. yang dateng cuma 7, ama gua jadi 8 kekekek :P

Pas mau keluar teraskota, ujan masih gede aja, pake acara mati lampu lagi, jadi di parkiran tiba2 blackout, trus mobil jadi antri karna komputer parkirnya mati.
Untung cuma bentar, sekitar 10 menitlah semua idup lagi..

Gua udah kesel tuh abis ujannya guedeee banget, ampe jalanan gak keliatan, gimana nasib rencana gua mau liat2 rumah kalo ujan begini hiks...

Tapi karna david lagi happy abis ketemu temen2nya, jadi walaupun badai menghadang, dia tetep menuhin janjinya nemenin gua liat2 rumah :D
Yah itung2 nyuci kolong katanya, ujan deres gitu, lumayan kolong mobil jadi bersihan hehehe :P

Duduk2 bentar di marketing office, dikasih brosur segeprok, trus ya masa ada brosur yang udah kaya album kawinan aja, pake hard cover segala, berat banget deh..
Jadinya gua keluar dari sono sambil meluk2 brosur yang banyak, mahal gak sih ya nyetak brosur gitu, bagus2 kan.. mau dibuang juga sayang ya...

Kali ini gua beruntung, pas keluar dari marketing office, ujannya udah brenti hehehe.. langit langsung terang.. gua langsung senang :D

Ngider2 deh abis itu kita ke foresta, rumahnya bagus2, tapi sayang di tengah2 cluster masih ada rumah penduduk. Emang dipagarin sih.. tapi yah.. gimana ya...

Padahal di brosurnya di tengah2 cluster itu digambar pohon2 loh gua kirain itu pohon yang mereka tanam makanya namanya foresta hahaha.. ternyata itu rumah penduduk, yah tapi emang ada pohonnya juga sih.. pohon pisang, pohon nangka, pohon singkong :P

Marketingnya juga ada kasih tau waktu kita di sana, tapi kalo cuma liat brosur doank mah pasti gak nyangka deh.

Trus abis itu ke the icon tapi gak bisa masuk, jalannya blom jadi. Tapi dari kejauhan keliatan ada sutet di sana. Gak tau sih berapa jauh dari clusternya, mungkin emang gak deket, tapi kan di brosur gak ada yah.

Jadi kesimpulannya.. emang survey langsung ke lapangan itu perlu. Jangan ngandelin brosur doank, kita juga mesti pergi ke tempat yang nantinya mau dibangun itu, walaupun katanya masih blom ada apa2, masih tanah merah doank, tetep mesti diliat. Supaya gak nyesel nanti :)

Abis itu kita pergi liat rumah contoh. Rumah contohnya gak di dalam cluster, tapi khusus dia bangun rumah contoh beberapa biji di tanah kosong.
Ada promo sour sally 1 cup ceban di situ, tapi sayang pas gua datang udah abis :P

Rumah contohnya masa bocor loh hahaha.. saking kencengnya tuh ujan, ada2 aja deh masa rumah contoh bocor :P
Ternyata rame banget orang di rumah contohnya, gua kira sepi abis ujan, mirip2 lah ama rumah contoh di summarecon gua bilang, bagus :)

Harganya juga yaaaa mirip2 lah.. sama2 mahal hehehe...
Tapi gua baru tau kalo beli rumah skarang dipermudah. Dulu kayanya dp minimal 30%, skarang jadi 20%. Lalu pembayarannya selain cash, cash bertahap, kpr, ada lagi sistem kpr 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan.

Kpr 3 bulan maksudnya dp bisa dicicil 3 bulan, jadi kalo kita ambil kpr 12 bulan, berarti dp yang 20% itu bisa dicicil 12 bulan, abis itu baru sisanya akad kredit ke bank, bisa 10 taon, 15 taon.

Dulu perasaan gak ada deh begini, dp mah langsung bayar, sisanya baru kredit, tapi gak tau ya.. gua kan beli rumah udah 5 taon yang lalu hehe ;)

Kemaren sih gua surprise juga begitu tau ada sistem begini, enak juga kan gak harus nabung dp dulu, si dp juga bisa dicicil, tapi emang harga rumahnya jadi lebih mahal siy kalo pilih yang kpr 12 bulan..

Gua gak ngeliat komplek laen, padahal mah pengen sekalian liat alam sutera, tapi gak keburu udah sore abisnya.. jadi abis liat rumah contoh kita langsung pulang.

Di jakarta gak ujan loh, sampe rumah jalanan kering, padahal di sana ujannya heboh bener.. kok bisa ya, padahal kan cuma 25 km - udah gua itung :P
Gua udah ketar ketir aja padahal ngeliat ujan di sana, takut aja kalo jakarta juga ujan model begini mah.. gak usah pake lama, setengah jam aja udah banjir dimana2...

Update program baby, senen kemaren adalah hari terakhir gua minum obat2an. Hari ini gua udah bebas obat :D
Semoga si bulan cepat datang jadi gua bisa cepet ketemu dokternya lanjutin program lagi :)

33 comments:

mamipapa said...

rumah bsd pan bagus2 dan mahal2 di pegang pengembang sin*r m*s...nah dl x gw punya sepupu tuh kerja disana udah tangan kanan si s*n*r m*s itu..huahaha

kerjaan gw jaman dl pasti keliling rumah contoh disana wakaka krn yah sodara si X yg posisi tinggi disana, malah si sodaranya itu pernah tawarin gw jd marketing disana krn dia blg propertynya bagus dan komisinya gede 1% dr penjualan hehe..kl gw gak salah inget yah..

gw kl reuni gak mau ikut, dl pernah ferry reuni temen SD di excelso GI gw nih udah bawa clarissa sama suster (ini kejadian 1 th lalu) kaki gw udah sakit bolak balik...dari jam 5 sore sampe jam 8 malam tak ada tanda2 itu pantat mau bergerak (gw gak ikut masuk abis gak enak) yg lain pd kaga ada yg abwa kel, kalaopun bawa yah kel nya jalan sendiri...

masalahnya yg gw sebel yah itu hari biasa loh, bukan wiken, kesel aja kaay lupa waktu, plg apa sih yg dibahas kalo bukan jaman dulu, mana mgkn jaman skrg wong udah 25th gak ketemu...eh bener kan ujung2 ada yg minta tiket ancol..huahahaha jd males gitu si ferry.

Veny said...

ya ampun Viol lo bakal jadi juragan rumah , ni org pasti jadi landlord ha2
kasian amat reuni bisa bikin BT lo , krn istri2 ga ada yg dibawa satupun ? kebayang lo BT banget .

amey said...

Viol, lu suka liat contoh rumah kenapa gak kerja di bidang properti aja?w akakkakakkaka *saran doang loh :P*
Lu baek juga ya mo nemenin laki lu reuni, kalo gw mah gak gw kasi ijin loh wakkakaka daripada CLBK kan? :P *kasian bener laki gw :P*
Trus yg program baby semoga kali ini sukses yah programnya, gw juga gregetan neh ngikutin progress lu :D

Leony said...

Hehe.. dulu aku hampir pindah BSD loh. Udah beli tanah di Giri Loka 2. Apadaya, sebelum rumahnya di bangun, Papa passed away. Terus tanahnya jadi terlantar gitu, padahal lokasinya oke banget. Banyak expat yg tinggal situ juga. In the end, kita jual deh. Padahal kalau masih disimpen, gak tau deh tuh udah brapa duit harganya. BSD berkembang bangetttt...

Wah, gak kebayang jadi kambing congek pas cowok2 pada reuni hehehe. Emangnya suami kamu sekolah di all boys school ya?

Anonymous said...

busett dah masa reuni-an cuma 7 orang? itu mah bukan reuni-an tapi ketemu-an :D gw juga dha gak sabar nih pengen baca cerita elu kencan ama si dokter... :P

gaelby said...

Reuni yg luar biasa, krna cm 7 orang...:) Yang pasti sruuu aja, bsa nemanin. crita ttg dokter, ttap ditunggu kelanjutannya :))

Salam persahabatan !

peggy said...

lha viol..
tau gitu kita kopdar'an ajah.. daripada loe bengong selama david reuni.. hehe..

blum pernah liat2 sih rumah di bsd..
tapi kaco juga kalo ditengah2 masih ada rumah penduduk yaak.. ada2 ajah..

mamana clo said...

Kalo ada acara reuni-an temen sekolah papana clo dan ga ada ibu2 lain, biasanya ya gw ikutan ngobrol deh ama temen-temennya abisnya bingung juga mau ngapain kalo ga ada kegiatan yah..

Mau beli rumah lagi ya vi? buat invest ato mau pindah rumah?

Semoga program baby-nya bisa segera dijalanin :)

Pucca said...

@felicia: haha.. kalo lu jadi ama dia kemungkinan besar lu tinggal di bsd donk fel hehe..
komisi marketing rumah emang tinggi yah, kalo harga rumahnya 700 juta, komisinya udah 7 juta, padahal kan kalo launching gitu yang beli bisa ratusan orang ya.. beneran gak sih ya?

haha.. lu yang bisa jalan2 ama clarissa aja sebel, apalagi gua fel yang terjebak di sana, mending di GI bisa jalan2, ini di teraskota kagak ada apa2..

haha.. ujung2nya tetep minta tiket gratis ya, aduh bisa2 kalo besok gua ketemu ferry lagi gua inget tiket ancol terus kekekek :P

@veny: thank u ven gua disumpahin jadi landlord haha..
gua kan cuma jalan2 doank lagi :P
iya gak tau tuh temennya pada gak bawa istrinya, gua sih pertamanya masih blom bete abis kan masih inget perjanjian, lama2 baru bete hehe..

@amey: iya mey, gua juga nyesel ambil komputer, tau gitu gua dulu ngelamar jadi marketing perumahan aja :D

wakakak.. sadis lu mey, nah daripada clbk lu temanin aja laki lu reuni sekalian lu bawa zio ama ping2 seupaya clbk-nya ilfil hihihi..

@leony: iya, serpong skarang berkembang banget.. dulu padahal sepi gersang gitu kan, skarang udah rame.. apalagi giri loka 2, kan bagus2 rumah di sana :)

ada sih cewenya kemaren 2, tapi mereka juga sibuk ngobrol sesama cewe, jadi gua tetep cengok :P

@yenny: haha.. iya.. reuni gagal itu mah :P
waduh.. gua kagak kencan oi, gua ke dokter bareng david loh hahaha..

@gaelby: salam kenal juga :D

@peggy: yah gara2 reuni ini gua jadi gak ikut kopdaran di gading peg :D
iya, ada2 aja, mana rumahnya udah banyak yang laku lagi lo..

@xiao: iya, maunya sih xiao, tapi pegimana, obrolannya gua pan kagak nyambung..
gak mau beli kok xiao, emang gua hobi aja haha.. kali2 besok gua mau pindah rumah jadi kan udah tau :P

Pitshu said...

waduh pucca lagi mo bisnis property yah :) liat2 rumah terus ^^
sama kek temen na si Buled , heboh banget mau reuni waktu itu yg dateng cuma ber-4 doank, ama dia jadi ber-5 katanya sih yang mau dateng ada 20-an wakakakaka :)
untung na g sibuk makan, habis itu temen g ada yg kebetulan ke MTA, g nemenin dia shopping deh! ga bosen! biasanya g antisipasi, bawa laptop, nginet ^^ atau mainin BB na si Buled

luvly7 said...

hmm, kalo gue jadi elu, mungkin gue bakalan :

1. sok akrab ikutan ngobrol or,
2. beli majalah or novel sebelom acara, jadi gue bisa pacaran ama majalah sementara cowok2 pada ngerumpi, ooorr
3. minta turunin di mall terdekat, window shopping or cuci mata di toko buku ... OOORR
4. Bobo di mobil ...

hahahhahaha ... tapi daripada conge'an nongkrongin mereka kangen2 an gitu Vi, ide2 gue mayan pan???

Aturan, reuninya nego ke sore tuh ... jadi sebelom elu nemenin david, david nemenin elu ke gading dulu, cuman sebentar looh padahal gathering kita, dijamin gag pake jadi kambing congek ;)

Btw, koq pindahnya ke BSD Vi??/ Ke Gading ajaa, yuuuk?? yuuks???

zulhaq said...

jangan ngebayangin jakarta banjir kek gitu ah, pamali :P

meindngan ngebayangin nongkrong di starbukcs, mendadak ketemu nicholas saputra wakakakakk

*kemarin mampir tentang cuap2 kurang duit, tp koneksi edyan. hari ini balik, udah di BSD aja. produktiiiiifff!!*

Anonymous said...

Hah..liat rumah contoh emang paling bkn ngiler. Kalo elo ke Alam Sutra ada 1 cluster tuh Vi.
Kalau gak salah Lavender Park namanya. Liat gih rumah contohnya. Pasti elo kagak pengen pulang.

Anak gue diajak liat situ, udah kesenangan. Sampe nanya berkali2 "kita mau beli yang ini, mi?", "kita mau pindah sini, mi?"..

Ha..ha.. itu mah harapan maminya juga.

Elo baek amat mau nemenin David reunian. Kalo gue mah, NO deh.. Gak betah :)

mom4kids said...

emang paling membosankan ya , nungguin suami reunian blebleble gak hentinya mengenang masa lalu , wkkkkkkk

Kok si david mirip frank ya , kemana-mana ( undangan ) gak pergi kalau gak di temenin bininya :D jadilah biasanya gw jadi merasa terpaksa wajib menemani tp kayak loe gitu ada syaratnya ..hehehe

Unknown said...

Violl... kangennn.. dirimu demen ngeliat properti ya kayanya.. meluk2 brosur, tiba2 bulan depan beli rumah sebiji lagi.. hihihi..
David depend banget ama lo berarti Viol, selain buat dibangga2in ke temen2na, juga bisa buat temen ngobrol di perjalanan khan.. ^^

Yulia said...

Say, lu kok bisa2nya sih mau nemenin laki lu reunian, kan boring boo.. secara lu satu-satunya istri yg dibawa. hehe
rumah bsd ya? emang bagus sih tp muahal juga n agak jauh yah. yg pasti kalo ke sudirman tetep harus berdarah2. hu hu hu padahal kan tinggal di cluster itu enak.

Yenny - Fidel n Feo said...

Gua juga demen ke BSD, numpang berenang gratis di rumah sodara. BSD bener2 maju pesat, selain rumahnya bagus2, banyak makanan enak juga tuh.

Kalo gua kebalikan lue, guanya yg banyak reunian n kopdaran :D, biasanya misua gua paksa buat nganter, kadang kalo lg malas, dia ngider sendiri di mall

Yenny - Fidel n Feo said...

Gua juga demen ke BSD, numpang berenang gratis di rumah sodara. BSD bener2 maju pesat, selain rumahnya bagus2, banyak makanan enak juga tuh.

Kalo gua kebalikan lue, guanya yg banyak reunian n kopdaran :D, biasanya misua gua paksa buat nganter, kadang kalo lg malas, dia ngider sendiri di mall

Arman said...

vi, kenapa lu gak ikutan ngobrol ama temen2nya david?

btw keren euy... abis beli apartemen, sekarang beli rumah euyyy.... :D

Anonymous said...

Ngomong2 soal BSD, gw jd inget iklan di tv yg ada lagunya Bumi Serpoooong Damai blablabla (ga inget liriknya hahaha cm inget nadanya).

Gabrielle said...

Skrg ngarepin si bulan cpt dtg ya.. Abis itu program-an. Terus ngarepin si bulan jgn dtg2 buat 9 bulan ke depan yaaa..

Good Luck ya Viol :)
Semoga semua tercapai sesuai keinginan :D

noni said...

Vi, bae bgt mo ikutan David reuni. Aku mah paling minta didrop di mana dulu gitu, ntar terus dijemput lg drpd ikutan reuni, ga kenal org2nya jg siapa..hehehe...

btw Vi, wah jadi belajar ttg KPR, etc nih. Aku soalnya ada rencana mo beli rumah di indo, krn emang 5 taon ke depan kt rencana mo pulang ke Indo. Kamu jadi makelar property aja Vi, nti aku beli dr kamu. hehehe..

ASyiknya udah lepas obat2an, semoga program babynya sukses yah..

Pucca said...

@pitshu: haha.. gak sih pit, tapi emang seneng aja liat2 rumah, abis cita2 pengen punya rumah di cluster blom kesampean :P

iya mestinya gua bawa laptop ya, jadi bisa browsing2 daripada bosen..
emang cowo2 ternyata tak bisa dipercaya kalo urusan reuni haha..

@olla: masalahnya si david gak mau turunin gua di mall laen, katanya sih takut gua ilang padahal mah dia males aja ngedrop2 gua hehehe..

kalo ikutan nimbrung gua gak bisa, gua kan orangnya pemalu hihihi..

ke gading rumahnya mahal2 olla, tak mampu :P

@zia: aduh, kalo beneran ketemu nicholas saputra, gua sampe malem juga rela mah... relaaaa... haha..

@lili: kemaren juga ada tuh keluarga yang ama anak kecil, anaknya udah seneng bener berkali2 bilang kita pindah ke rumah ini ya?
anak2 aja happy apalagi emaknya ya ^^

@susi: si frank gitu juga ya sus, sama donk mereka, kalo david sih alesannya dia suka gak tau jalan takut nyasar hehehe..

@willy: willl.. kangen juga *hug hug* kemana aja sih wil, blognya udah dari bulan kapan kagak diupdate2..

haha... amiiin semoga yah gua bisa beli rumah lagi :D

@yulia: iya, itulah saking baeknya gua yul, hati gua kan selembut beledu, dirayu2 yah gua luluh juga..

coba kalo ada mrt ya, tinggal dimanapun gak masalah, mimpi...

@yenny: iya, padahal dulu gak ada apa2 perasaan, skarang udah banyak aja makanan di sana..
haha.. emang sih gua ada beberapa kali paksa dia getring anak blog juga, jadi impas lah ya :P

@arman: abisnya mereka ngomongin bukan masa skarang tapi masa lalu sih, si anu gimana, inget gak dulu si ono begini begono.. lah gua mana mudeng hehe..
lagian emang dasarnya gua itu gak supel hehe.. jadi susah deh mau akrab ama orang baru :P

@christine: haha. tumben lu tau bsd tin kekekek *piss *:P

@fen: haha iya bener, lucu juga ya.. thanks fen :D

@noni: 5 taon ke depan mah masih lama non, siapa tau udah berubah lagi peraturannya ^^

jadi rencananya mau balik sini ya, kita tunggu deh 5 taon lagi ya, thanks non :)

sarie said...

Kesian dirimu, lain kali kalo David reuni, sekalian kamu reuni juga aja Vi hehehehe...

Aku juga suka kalo disuruh liat2 rumah, walopun gak beli2 hahaha....
seneng aja, apalagi kalo rumah contoh, biasanya sudah tertata...jadi bisa niru2:P

skrg emang dipermudah Vi, secara hrg rumah jg sudah membumbung, dicicil 15thn jg mencekik leher.

Once in a Lifetime said...

Masa sih rumah contoh bocor? Biasanya rumah contoh itu bikinnya sebagus mungkin, materialnya, keramiknya, plesterannya simetris tris tris. Makanya teman gua ngotot beli rumah contoh lho, even istrinya marah2 krn kan rumah contoh udah banyak yang liat, injek, pegang dsb2.

Kalau alam sutra gua bukan suka lht rumah contohnya tapi masuk ke kompleks yang ada danaunya, trs lht2 rmh di sana keren2 banget. Denzel jg bs lari2an gak ada mobil.

sima said...

Vi, kebayang ya gimana rasanya teralienasi dari kelompok david cs yg lagi reunian. lu emang baek banget, pantes disayang suami :)
bener tuh sarannya, laen kali bawa laptop atau buku biar ga bosan nunggu, atau bawa piano...

Y3nn1 said...

Kirain dimana2 yang namanya rumah contoh itu pasti dibangun yang terbaik...ternyata hujan gede bisa bocor toh hehehe....duh, jadi ragu2 kalo mo beli rumah nih....kalo bocor kan bikin keki.

Pucca said...

@sarie: iya, kalo liat rumah contoh tuh ngiler ama wallpapernya, kitchen nya, bed setnya, padahal mah kalo kita beli kan dapetnya kosong ya :P

@elisa: iya, setau gua juga gitu, rumah contoh pasti bagus makanya banyak orang yang suka beliin rumah contoh.. apalagi udah difurnish kan..
tapi rumah contoh ini kan emang gak dijual el, karna bukan di cluster, tapi dibangun khusus buat contoh aja gitu, nanti mau dihancurin lagi makanya bocor kali ya :P

@sima: pengennya sih gak ada laen kali sim, tapi kalo ada yah harus inget bawa buku atau laptop ^^

@yenni: emang rumah baru tuh biasanya bocor, rumah gua juga dulu bocor abis ganti genteng semua baru gak bocor :)

Yuliana-Fun said...

iya ya viol..dulu gw mo KPR rumah aja, susah... DP-nya aja dah berat...wuaaah duit segitu langsung buat DP..sayang juga hehehe :)
hahaha kalo co gw nemenin gw reunian, dia nya sibuk online di hp...hehehe :)

evancelia-mom said...

wah kalo laki gua reuni gua ngak ikut soale org bangka reuni lebih gilak lagi drjam 8 pagi sampe jam 2 pagi wkwkwk ... entah apa yg diomongin pdhl gua sendiri reuni paling lama juga 3-4 jam wkwkwkw
kok kita sama yah , gua hamil anak ke3 ini lagi ngidam rumah di BSD juga trs 2 mgg yg lalu gw juga ngider ke sono , senang yah di daerah sono , banyak pohon , gua ngak ke foresta tp ke latinos , senang bgt liat model rumahnya , gua lg bilagn ke hubby utk nabung mau ambil juga di sana , nanti kapan2 pengen liat alam sutra juga wkwkwk..

Pucca said...

@fun: iya, makanya skarang dp juga bisa dicicil fun, kalo gak kan lumayan tuh dp ngumpulinnya bertaon2 dulu..

@lisa: buset dah.. itu reuni dimana segitu lama? sadis kekekek :P
bisa gitu hamil ngidam rumah haha.. gua gak pergi tuh ke latinos, gua malah pengennya ngeliat2 the green, tapi takut abis ada satpamnya :P

Ratusya said...

huaaaa gua udah kelewat cerita ini.
ho oh.. gua juga sebel kalo bilang confirmed dateng tapi ternyata gag dateng2. plis deh ah.

btw, lu betah juga ya bengong di situ. hihihi...

Pucca said...

@ratu: coba kalo lu panitianya ya rat, pasti pada gak brani deh gak dateng :P