Selagi Nonton Bola

Mo ngucapin thank u buat yenny yang udah kasih gua cupcakes sebulanan feo :)

Selasa malam gua ditelpon katanya yang ikutan patungan kemaren mo dikasih cupcakes.. aih aih.. makasih makasih :)
Gua sanggupin kamis malam mau ngambil cupcakesnya di ta.

Kamis siang bahkan di-sms lagi ama yenny supaya gak lupa ambil cupcakesnya.
Waktu baca smsnya gua sempet kepikir loh, kalo di-sms skarang mah kan masih lama ya, mungkin aja nti sore gua lupa lagi..
Tapi trus gua geli sendiri.. ah masa sih gua sepikun itu, gaklah.. gua inget kok ntar sore mampir ke ta dulu sebelum pulang ke rumah..

Dan waktupun berlalu.... sampe akhirnya jam menunjukkan pukul 5 sore..

Kamis kan jadwalnya david futsal, jadi jam 5 tepat dia udah nangkring di meja gua ngajakin pulang, ya udah gua beres2 deh..

Dan........

... tak taunya gua beneran lupa ngambil cupcakes......

David anterin gua pulang dulu, trus dia langsung pergi lagi maen futsal. Gua bener2 gak inget rencana gua mampir ta dulu sebelum pulang ke rumah..

Sampe malam sekitar jam 9 hape gua bunyi, dan gua baca, calling.. yenny, baru deh gua tereak, "Aaahhh.. gua lupa ambil cupcakes!!"

Langsung gua minta maap, trus janji besok gua ambil cupcakesnya. Duh.. langsung berasa gak enak ama yenny, maap yah yen.. kacao deh gua ini emang, dasar pikun tingkat tinggi, apa2 lupa..

Besoknya gua udah wanti2 ke david inget ya kita mau ambil cupcakes, gua ingetin terus2an.. takut banget deh gua lupa lagi, sampe2 kepikir apa perlu gua set reminder ya.. tapi nanti di motor juga takutnya gak kedengeran...
Akhirnya gua pede jaya aja deh kalo gua pasti inget, kemaren udah lupa masa hari ini lupa lagi, gak mungkinlah gua separah itu kan ya..

Seperti kemaren, waktupun berlalu dengan cepat, tiba2 udah jam 5 sore..

Tapi kali ini gua inget donk, abis ini makan dulu trus mampir ke ta..
Pas abis makan malam juga masih inget, abis ini mau ke ta..

Eh tau gak ya, pas di jalan karna asik ngomongin tarohan bola, kita bablas belokan yang ke ta, terus aja ke arah rumah.. untuuung gak berapa lama tiba2 gua inget,
"Eeehhhh... kan kita mau ke ta dav!!"
"Oh iya, ya udah di depan putar lagi deh..."

Yah begitulah.. sebenernya malu nih gua tulis disini, membeberkan kepikunan gua diketahui masyarakat luas.. gak tau knapa gua bisa pikun begini, apa mungkin karna gua keseringan dibius ya wakakak :D

Iya gini2 kan gua udah pernah dibius total 3 kali, mungkin gak gara2 itu hihihi.. yah anggap ajalah karna itu ya kekekek.. jadi harap maklum :P

Jalanan ke ta ternyata macet bo, sampe ta juga rame.. ternyata ada kang deddy corbuzier di ice skating ntah lagi ngapain dia gua gak perduli, kalo ada robert pattinson baru deh gua bela2in liat walaupun mesti nyeret2 david yang berontak2, kalo perlu gua pingsankan dulu si david wuahahaha...

Cupcakesnya cakep ya.. lucu lagi kotaknya ada bolong2nya gitu, jadi cupcakesnya gak geser2. Yang bikin vera nih, gua suka liat yang ada bayinya lucu ^^

Abis ambil cupcakes langsung pulang, pan mau liat opening world cup :D
Jalanan macet banget deh, semua orang mau buru2 pulang juga kali yaaa..

Di rumah sambil temenin david nonton bola, gak tahan gua makan cupcakesnya 2 biji hihi.. ternyata ada 2 rasa, yang coklat ama bolu warna kuning. Gua doyan yang coklat, enyak enyak.. david juga.. gua berharap banyakan yang coklat haha.. tapi ternyata si vera adil 1 kotak ada 3 kuning 3 coklat ;)

Happy 1 month old ya feo, semoga tetep chubby n lucu :D

Yah sekalian udah kadung terbeber kalo gua ini pikun, gua mau ngaku juga kalo gua tuh juga suka eror..

Udah beberapa kali gua salah sebut nama waktu komen di blog orang, diantaranya dulu gua pernah panggil alvina angel, trus denzelnya elisa gua pernah panggil darren, nah terakhir gua buat kesalahan lagi kemaren, gua panggil si susie sof..

Padahal gua selama baca itu gua sadar loh ini blognya susie, dan gua juga gak lagi baca blognya si sofie, gak lagi baca blognya siapa2 malah.. cuma lagi baca postingannya susie doank, tapi gak tau knapa gua bisa eror ketik2 komen manggil2 sof..

Begitu gua klik post, gua langsung sadar.. loh kok gua panggilnya sof.. mati deh gua.. langsung gua say sori tapi gua tetep merasa gak enak.. sampe2 gua kebawa mimpi T_T

Jadi gua sekalian minta maap ke semua orang yang pernah gua salah sebut di komen, jangan sampe tersinggung ya.. yaaa... ah tapi gua yakinlah temen blog gua mah baek2 hihihi iya kan ;)

Gua kalo lagi banyak pikiran suka gitu loh, padahal cewe kan multitasking ya, tapi sepertinya gua separoh cewe deh, soalnya gua bisa multitasking tapi hasilnya gak ada yang bener, eror2 gitulah jadinya hehehe..

Semoga gua gak bikin kesalahan kaya gitu lagi ya, karna bener2 gak enak rasanya, kaya orgil gitu ganti2 nama orang seenaknya..

Oyah, gua baru sadar gua udah kelewatan kuis arman!

Gua kirain tanggal 13 tutup, ternyata barusan gua liat lagi udah tutup hari ini jam 2.. padahal gua baru tadi pagi dapet ilham mau posting apaan.

Secara yang bikin cerita tentang arman kan udah banyak banget ya, udah gak terhitung lah ama tangan, mesti ngitung pake jari kaki juga kali hihi...

Nah gua bingung mo cerita apa, karna semuanya rata2 pada kenal arman dari weddingku, gua kan nggak, bahkan ada yang apal paket2 apa yang si arman ambil waktu merit beserta harga2nya, trus hapal apa2 yang pernah si arman bilang di blognya... waduh...

Gua kan langsung minder ya, paket merit gua sendiri aja gua udah lupa, apalagi arman, yang gua emang gak tau kekekek.. trus banyak deh tentang arman yang gua baru tau abis baca postingan orang2, ternyata ibu2 blog tuh mengenal arman luar dalam loh.. ckckck... arman benar2 idola ibu2 deh pokoknya hihihi..

Jadi gua sibuk mencari2 ide mo posting apaan ya biar unik, biar beda, tapi gak dapet2..
Sampe tadi pagi, tiba2 pas lagi pup gua dapet ide mo posting apaan, gua sampe girang2 di wc.. hihihi.. jorok ya.. masa dapet ilham postingan tentang arman pas lagi pup kekekek :P

Tapi beneran, ide gua itu blom ada yang bikin, jadi gua berniat mau ngerjain hari ini, kan pikir gua besok terakhir kumpul. Yaahhh.. ternyata gua salah inget, kuisnya udah ditutup hari ini, telat deh gue..

Penasaran gak man gua mau tulis apa hehe.. tapi gua gak mau kasih tau ah, kali2 aja besok ada yang bikin kuis kaya gitu lagi, kan gua bisa langsung ikutan, gak usah nyari2 ide lagi :P

Tapi gua penasaran sih siapa yang menang, gua inget gua baca postingan armanista punya peggy tuh sampe ngakak2, si selvi juga sadis ampe inget si arman pake apa aja waktu merit.. kalian benar2 pecinta arman sejati deh wuehehehe..
Biarin deh si arman yang pusing pilihin pemenang, walaupun gak ikutan gua tetep seru nunggu pemenangnya :D

Jangan2 nih skarang si arman lagi seru baca2in postingan buat dia haha.. padahal orang2 pada seru lagi nonton bola, kaya gua nih lagi nemenin david nonton bola.. gua juga ikutan seru ampe tereak2 abisan si david tarohan sih.. walaupun cuma goban huehehe..

Gua juga jadinya tergila2 ama lagu waving flag, ada yang tau semua gerakannya gak sih, lucu ya.. gua pengen ikutin tapi cuma tau sepotong2 dari klipnya, ada yang punya klip gerakan fullnya gak sih.. bagi donk kalo ada :D

32 comments:

Arman said...

cupcake yang buat gua mana? huahahaha... :P

iya emang gua juga suka gitu lho vi. udah diusahain inget2, eh tau2 malah lupa. malah kalo gak diinget2 malah inget. hahaha. tapi ya harusnya set reminder lah paling aman. :D kadang minta orang ngingetin juga bisa tetep aja lupa.

wah asli lu rese banget vi! gua kan orangnya suka penasaran... lu gak mau bilang lagi mau nulis apaan... apa perlu waktu kuisnya gua perpanjang 10 menit buat lu nulis dulu? huahahaha....

thesalem said...

Vi lama gak bw nih, udah ketinggalan banyak..gw baru sampe baca yang nasi bakar. gw juga gak suka kemangi dan dedaunan beraroma sampe daun bawang, rosemary, peterseli dan lain lain kayaknya dikit aja udah kecium.

Gw juga sering salah sebut, Andy tuh sampe bohwat sama gw..karena gw ngomongnya pake acara kayak gak salah. yang terbaru gw inget banget ceritain dia, "blabla jadi gitu loh passwordnya si mama udah abis.."..si andy udah geleng-geleng, "passport kali maksud kamu??" huahaha. Dan masih byk lainnya, kyknya karena kita kurang bisa konsen, terlalu multitasking gitu deeh *ngebela diri* Kalo kata Andy karena 21 jam menunggu bukaan lahiran Dea, mungkin saraf gw ada yang putus di bagian mananya hehe rese.

Cyntha said...

gw dah ga sempet tuh cupcakesnya difoto kyk gitu, aira ga sabaran dah minta dibuka aj :)

sama vi, gw jg suka error. kdg takut lupa, gw dah set reminder, eh malah ga lupa. pas ga diset reminder, gw yakin inget, malah bablas lupa. trus dikantor, kalo lg sibuk n banyak pikiran, mo manggil temen kantor, gw suka kbingungan 'siapa itu namanya' gitu or salah manggil, mo manggil si A eh nyebutnya B :D

kata laki gw sih, gw gitu karna ktnya gw orgnya ga fokus. sotoy ye laki gw? ternyata bkn gw doank, banyak yg suka error. brarti mah wajar ye? *nyari pembelaan nih gw* wkekeke

Selvi said...

waktu yenny anterin cupcakes kerumah gua pagi, gua pesan sama nyokap nga ada yg boleh makan duluan termasuk brandon, hahaha..
emang gua emak yang kejam.

malamnya baru deh tuh cupcakes dimakan, emang enak dan bagus. gua suka pita pink-nya.

sama dong vi, gua juga suka salah ngomong. masih mending ke teman (kayak cyntha) nah ini, salah ngomong ke bos.

contohnya: pas pamit pulang kerja, gua mau pergi senam. gua ngomong gini :"Pak, saya senam dulu yah" bos gua sampe bengong. hehehe

trus pas dipanggil keruangannya, harusnya bilang "Iya Pak" Gua malah ngomong "Hallo Pak"

Error kan? wkwkwkkw

mom4kids said...

Masih gak cupcakesnya? yg bolu kuning gw juga mau ..hehehe

aduh Vi , kamu perasa banget ya , masa sampai terbawa mimpi sih ? hihihi , kayaknya kita2 semua pasti pernah ngalami salah sebut nama loh , karena pikiran dan jari2gak sehati ..hahaha...

Gak perlu di maafkanloh , buat gw sih gak masalah banget , tapi sempat ngakak bacanya ..hihihi..

eh iya , ikutan penasaranloh tadinya mau nulis apa ttg Arman ... :)

amey said...

1. kok di mana2 lagi ada poto cupcakes, bikin ngiler aja, tadinya cyntia, maryna sekarang lu! hayoo lu bagi cupcakenya!!! *nodong*

2. kayaknya pikun itu emang penyakit ibu2 dah wkakakakka gw kan lebi parah dari lu, gw juga pernah di bius total tapi cuman 1 x gak kek lu 3 kali wakakkakka

3. untung lu gak salah panggil gw jadi luna maya ya wakakkaka

4. haiyaaaa lu bikin gw penasaran aja soal si arman, gini aja gw saran ke si arman, lu posting deh ntar lu di kasi hadiah hiburan ama si arman kalo uda posting wkakakkakaka

5. gw gak bisa nonton bola loh, jadi gak semua orang nonton bola, soalnya rumah gw gak ada UHF wkakakkakakaka

Gabrielle said...

Sama lho Viol, gw jg sk error gitu. Knp ya? Entah kurang konsentrasi ato emang error dr sononya ya? Hihihi..

Ngmg2 dsni jg pd sk Wavin Flag tuh, apalagi boys disini, si kecil jg nyanyi2.. When I get older.. Bla.bla.bla. gw jg ga tau lah mrk nyanyi2 sndr tuh ber2 :D

Pssst gw ga mau tau, soale gw uda old bnrn, ga usa nyanyi When I get older lagi :D Hahahaha

Belzy said...

huaaaa iya nihhh masuk ke blog lu yang gue liat cupcakes lagi :). Huhehehehehehehe......lu pas banyak kerjaan kali vi, jadinya bablas gitu. Tapi gue juga kadang gitu loh, dan paling parah kalo misal paginya ato sehari sebelomnya uda inget nih ada acara, ehhh pas waktunya mah udah aja lewat :(. Geblek kan tuh...hihihihih.....

Yuliana-Fun said...

pada kenal Arman dari weddingku? masak sich? ehhehe :) weleeh.. arman mank terkenal dimana2 yak vi.. :)

gw juga suka lupa... tapi yang lebih parah mah co gw... udah tau tujuannya kemana, diajak ngobrol, malah kebablasan dia... tapi dia ngelesnya sich bilang kalo dia terlalu fokus sama omongan gw hahahaha :)

Quinie said...

eh eh itu cupcake ultah ya? huaaa.. langsung ngiler gua liatnya...

itu pikun lu parah amat... pake reminder hoiiii

sama euy.. gua juga telat mau ikutan kuisnya arman... tapi gua rela dah walau bukan jadi 5 besar, gua tulis di komennya dia... hihihi

Shanni said...

emang Vi gw juga suka pikun hehehehe suka tau2 lupa tadi lagi ngomongin apa ya hehehe :D

duh elo seru bener ikutan nonton bola, gw sih herry aja dah yg nonton bola, gw memilih tidur wakakaka :D ntar kalo final aja baru ikutan nonton, herry juga tarohan tuh sama temen2 kantornya :D

Pucca said...

@arman: haha.. ambil di ta man kekekek.. :P
kalo gua tulis skarang basi donk, kan kuisnya udah tutup, yah biarlah tetap menjadi misteri man hahaha..

@maryna: betulll.. gua juga sering salah ucap, kenapa ya? padahal di otak a, tapi kan di mulut keluarnya b? mungkin juga karna kurang konsen karna gua orangnya emang suka gak konsen..

ryn, sesibuk2nya jangan sampe mengganggu blogging kita, ngupdate blog tetep mesti jalan terus haha..
gua juga kurang suka sih, apalagi daun wan sui tuh yang kaya seledri rasanya gak enak :P

@cyntha: mungkin aja cyn, kalo gak fokus mah gua emang orangnya gak fokus, dulu di angkot aja gua suka bengong2 trus gak sadar nyanyi2 sendiri sampe diketawain bapak2 hihi..

@selvi: haha iya lu eror, tapi gua juga suka eror gitu kok, emang cewe2 pada suka eror kali ya haha..
gua lagi ngebayangin bos lu kaget ngapain ini anak bilang2 ke gua kalo mau senam haha..

@susie: ga ada, udah abis hehe..
iya gua sampe mimpi gua minta maap ama lu, trus lu sambil ketawa bilang gpp vi gpp gitu hihi.. eh ternyata beneran lu bilang gpp :)

@amey: 1. udah abis mey :D
2. haha.. kalo gitu gua 3 kali lebih pikun daripada elu donk, walaupun gua blom ibu2 :P
3. masiiih aja ngarep ama ariel mey? wakakakak..
4. haha.. udah jangan pada penasaran, seperti yang gua bilang di atas biarlah menjadi misteri :P
5. serius lu? emang lu gak dapet siaran rcti?

@fen: gak tau nih, mungkin cewe2 emang begitu ya saking multitaskingnya jadi eror hihi..
gua demen lagunya fen, kemaren nari2 di kamar ngikutin gerakannya jadi kaya aerobik :D

@belzi: iya gua serem gimana kalo gua udah punya anak ya, makin pikun ajalah gua.. padahal skarang aja udah parah.

@fun: iya, banyak yang ngaku kenal arman dari weddingku..
haha.. cowo lu pinter ngeles fun :P

@ratu: iya cupcakes sebulanan rat. iya gua udah baca tulisan lu, tapi gua males ah kekekek.. gua suka bikin arman penasaran :P

Pucca said...

@shanni: gua sih nonton sambil maen inet shan, lagian gimana gua tidur kan nontonnya di kamar :)

katrin said...

Viol,mending yang ide buat kuisnya arman ditulis aja, ntar kalo ada kuis baru lagi baru mikir lagi,coz ntar kalo kelamaan lupa loh hehehe...

Kalo salah sebut nama, kayaknya udah umum,viol...aku pernah lho dikenalin spupunya temen, cowo, namanya henry, pas salaman dia bilang,"henry"...eh, aku juga salah sebut,"henry", sampe si henry nya nanya,"oh, namanya sama ya???"...maluuuuu...

Veny said...

Viol lo piku amat yah he22 , apa bener krn lo udah brp kali dibius ?
rasanya soal duit , THR/Bonus , naek gaji lo ga bakal pikun de ha2

Pitshu said...

huahhh cup cake na bagus banget! huhuhu.. jadi pengen bisa bikin cupa cake nich... walaupun g tau g enggak ada bakat nih!
pucca suka nonton bola ? pitshu sih ga suka nonton bola, walaupun banyak yang menggira g akan nonton kalo yng main tim korewa, dan g akan happy banget kalo korewa yang menang hahahha :) ga sampe sebegitu na g cinta ama korewa sih, cuma menang atau kalah g tetep cinta ama korewa hahahaha...

Yulia said...

hehe.. kejadian tadi pagi jerman vs aust, tau deh gw mimpi apa nyadar, gw tidur terus bangun bentar laki gw main Wii, mejem, bangun lagi, liat skor 2-0 abis itu, mejem lagi, ada yg teriak GOLLLLLLLLLLL langsung melek, bisa comment lagi : Perasaan baru mejem udah gol lagi. Terus mejem lagi, masih bisa nanya: Berapa skor? 4-0. Oh ya?? Zzzzzz zzzzz (lanjut tidur).
Nah, gw nanya nih, gw mimpi or nyadar? wkwkwkkwkkw

lovefaithhope2811 said...

Wkwkkk untung yg ke 2 itu elo keburu inget, kalo kagak, melayang deh tuh cupcakes.

Kalo soal salah sebut nama sih gue jg pernah. Di blog jg pernah tuh gue salah nyebut si Angel jadi Amey. Tau apa hubungannya mrk, kok gue bisa nyasar :)

Pucca said...

@katrin: kalo hal2 begini herannya gua gak lupa loh :P
haha.. itu mah bukan salah sebut, tapi lu terpesona kali ama si henry itu kekek :P

@veny: maunya sih karna itu ven, jadi bukan karna gua udah eror lagi lahir wkwkwk :P
oh kalo soal itu mah laen, ada tempat sendiri di memori gua yang gak bakalan keapus hahaha..

@pitshu: iya gua kalo liat hiasan yang lucu2 juga pengen bikin walaupun gua tau gua gak berbakat :P

gua sih gak suka nonton bola, tapi karna david suka, gua temenin deh.. lama2 jadi seru juga..
korea menang tuh pit, bagus maennya kemaren :D

@yulia: wkwkwk.. beneran loh, gua sih kagak nonton subuh2 gitu, david juga gak nonton, tapi pagi2 emang bener katanya jerman membantai aussie 4-0, gila ya.. kenapa pertandingan ini puternya malam, kan gua jadi gak bisa nonton..

@lili: setelah gua analisa ya li, kecenderungan gua salah sebut itu pasti yang nama depannya sama..
lu juga kan angel jadi amey, jadi otak kita tuh nyimpen nama depan doank kali yah wkwkwk :P

once_alifetime said...

Oh, ya elo pernah salah sebut Denzel ya hihi... gua udah lupa, btw Darren itu nama anak sepupum gua, baru nyadar tyt nama mrk mirip ya. Gua sesekali suka error juga, suatu ketika lagi diburu waktu harus pindahan rumah, ada yang bel pintu tanpa sadar gua angkat telpon dan bilang "Halo...halo!!!" sambil keheranan kok belnya berdering2 terus xixixi.....

zen said...

Jadi lo menang taruhan bola gak, viol?? kalo menang, kita pergi makan2 yah.. hahaha.. :p

hidupbaruku said...

waktu hamil felice kan lagi piala dunia tuh, gua yg gak demen nonton bola malah nonton loh. malah kebalik, laki gua ngorok, gua yg begadang nonton sendirian hahaha.... kirain anaknya bakalan cowok hahaha...

kalo pelupa sih, dopooh gua yg gak pernah dibius total aja pelupa banget, vi... FU kali yah hahaha...

thanks udah promosiin kue gua di blog lu, soo... mau order, sis?
wkwkwkw...

sarie said...

Vi,wah samaan banget kite:P
aku malah mikir apa jangan2 kena demensia ? memory ke erase sedikit2 gak nyadar..., Temen SMA aja g bisa lupa?
kalo kunci, dokumen dan sbgnya dah keseringan lupa. kalo janji sama org, lebih sering inget sih:) hehehe

kalo ttg Arman, aku stuju Vi, dia mah idola ibu2 blogger. secara pribadi, aku pikir dia orgnya care. itu aja sih:)btw, emangnya pengen nulis apaan? penasaran jg hehehe

Pucca said...

@elisa: ahahaha... lu kocak banget el, gua gak pernah loh eror begitu hihi.. tapi gua kira karna gua gak punya bel pintu :P

@zen: kagak nih lim, payah deh status terakhir minus ihiks..

@vera: lah kok bisa.. artinya felice bakal demen bola nantinya? :D
duh, jangan bawa2 FU donk.. sensi nih hihi..

wkwkwk.. langsung deh keluar jiwa dagangnya, nanti ya sis aku pikir2 dulu buat event apa xixixi :P

@sarie: wuaaa. jangan donk, gua kan masih menganggap gua pikun, daripada demensia serem..

iya, emang dia care, jarang kan cowo begitu, makanya jadi idola ibu2 hihi...

luvly7 said...

Hadooh, elu doyan nonton bola juga ya Vi?? kenapa gue kagak bisa demen ama bola yaa??

postingan kali ini borongan yaa ceritanya ... wakakkakkaka ;)

d3s said...

pantesan dulu waktu chat sama gua, lu panggil gua 'ngel... ngel' gitu ^^

sama vi... gua juga kelewatan quiz arman... padahal gua udah bilang sama arman mau ikutan quiz dia... hahahahahahaha...

Y3nn1 said...

Wah, lu juga dapat cupcakes lucu itu yah? Bagus2 yah...ngiler deh :P

Buka2 kelemahan dah di sini. Gw antara mulut ama otak sering ga konek. Apa yang lagi dipikirin mo diomongin, keluarnya bisa lain lho. Blon lagi otak ama tangan kalo main game juga ga kompak. Maunya sih di game itu belok kiri, tapi tangan ga tahu nekan2 tombol apaan sampe tokoh di game lompat2 wakaka...

Tha said...

gila pikun bangeeeeeeeeeeeeeeet hahahahahaha..makan ikan sana vi..makan ikan

angel said...

wahaha :)) gw juga suka pikun gitu tuh. meskipun udah inget2, tpi begitu ditinggal bentar aja pasti lupa. gawat nih. gw sempet desperado mesti makan apa biar ga pikun :))

Pucca said...

@olla: kadang emang boring sih la, tapi kalo yang maen ganteng gua jadi semangat kok wakakak..

@dessy: hah? gua pernah ya panggil lu ngel? wakakak.. maap ya des :D
lu juga kelewatan ya? ya udahlah.. mungkin emang udah seharusnya kita kasih giliran orang laen :P

@yenni: iya gua juga sering gak konek antara otak ama mulut, yang gua pikir apa, yang gua bilang apa hihi.. kacau yah kita :P

@tha: udah tha.. udaaaaah :D

@angel: ternyata banyak yang pikun, gimana kalo kita bikin group pikun aja haha :P

naki said...

viol lo bikin penasaran deh , ayo dong ditulis yang tentang armannya :D

kalo gw suka tiba2 mikir : "tadi gw mau ngapain yah ?" => itu masuk pikun ga ? :P

Pucca said...

@jen: haha.. itu termasuk pikun, tapi karna lu masih muda jadi levelnya masih segitu2 aja :P