Tengah Malam Kemarin

Jam 2 pagi gua sempoyongan tersaruk2 ke kamar mandi pengen pipis. Gua tuh suka gitu deh, tengah malam bangun karna kebelet. Pas nyalain lampu kamar mandi, eh gua liat ada kecoa kecil seliweran... damn...

"Uhhh... uhhhh.... ada kecoaaa...." gua menggumam sambil merem...

"Hukhuk... kok ada kecoa siihhh..." sebel kecoanya masih aja lelarian bukannya tiba2 mati kek kena serangan jantung begitu ngeliat gua..

"Hoam hoem... napa vi?" david jadi kebangun ngedenger gua ngerengek...

"Ada kecoaaaa.. " masih berdiri di pintu kamar mandi gak berani masuk..

"Oh... kecoaaa... oohhh.... zzzzzz..."

"Dav.. tangkap kecoanya dav.. gua gak bisa kencing nihhh... " yahhh.. si dav bukannya bangun malah bobo lagi..

"Ehhh... iya.. iyaaa.. mana kecoanya mana..." dav juga sempoyongan ke kamar mandi..

"Ituuu... cepetan gua kebelet nih..."

"Kecoa kecil itu?"

"Ho oh..."

David langsung masuk trus berusaha mau nginjek itu kecoa. Tapi kecoa gede aja lincah ya, apalagi kecoa kecil, lier banget deh dia.. mana pake sembunyi lagi di balik kloset, jadinya kan gak bisa diinjek.

Abis itu david sirem2 dia supaya masuk ke lubang aer tapi dia tetep lincah berkelit.. disirem sini lari sana disirem sana lari sini.. duuhhh.. kecoa apaan sih ini, subuh2 kok masih fit aja bukannya ngantuk..

"Udah gak ada kecoanya.. udah ilang.." david menyerah...

"Masih adaaa.. tuh di belakang kloset tuuu... hah lari lagi ke sebelah sono.." gua yang tadinya merem melek jadi terpaksa ngikutin barang item kecil itu lelarian deh, bikin cape mata gua aja tuh kecoa emang..

Tapi si david bukannya ngejer si kecoa, eh malah buka celana... trus pipis....

"Hah? Kok lu malah pipis sih? Kan lagi ngejer kecoaaaa??" gua cengok liat dia enak2an pipis...

"Abis dari tadi ngeliatin kloset, bikin gua jadi pengen pipis.."

"Arrhhhh... lu mahhhhh... kan gua yang kebelettt.... " gua ambil deh gayung trus berburu kecoa sendiri.. huh dasar.. bukannya bantuin gua nangkep kecoa malah enak2an pipis.. grrrrr.....

Selagi gua melongok2 nyari kecoa, david tiba2 srottt... sroottt...
Kecoanya langsung kabur tunggang langgang ke bawah jengkok di sebelah kloset.

Sroootttttttt... david nyemprot baygon membabi buta ke bawah jengkok.

"Udah, tamat riwayatnya...."

Gua melongo, masih dengan tampang bantal, lalu ya gua pikir.. iya udah tamat kali dia... skarang gua bisa kencing dengan tenang...
Trus gua kencing, tapi lalu gua terbatuk2.. gila bau baygon banget sih.. gua kencing sambil tahan napas deh..

Tapi tumben2an kencing gua banyak, gua jadi lama... duh gimana gua gak tahan lagi nih tahan napas... trus gua ambil napas.. tapi wueeekkkkk.... gila baygonnya kuat banget.. trus gua bernapas di dalam baju... arrrhhh... susaaah susaaaah... gua terkontaminasi baygon... tolooong... uhuk... uhukk.. gua batuk membabi buta juga jadinya..

Setelah selesai gua menumpahkan tetes terakhir dari bladder gua, secepat kilat gua kabur dari kamar mandi yang berubah jadi ruang gas maut, trus sambil manyun naek ke kasur.
David ngeliat kali tampang gua monyong, trus dia cekikik2...

"Sayang.. sayang.. kikikikik..." ih kaya kuntilanak deh dia cekikikan malem2..

Gua cuekin aja, masih bete abisan.. lagian gua ngantuk...

"Idih.. marah ya.. sayang.. sayang... kikikikik..."

"Iiihhh... apa sayang2.. gara2 lu gua terpaksa kencing sambil tahan napas tauuuk.... " gua ngomel sambil mata udah micing saking ngantuknya..

"Jangan marah donk... kikikik..."

"Erhhh....."

"Zzzzzzz....zzzzzz"

"Zzzzzzz....zzzzzz"

Kalo diinget2 skarang jadi lucu ya hihihi :)

37 comments:

th3sea said...

hahahahaha... lucu ya...
tapi david bae loh mau bangun malem2 truz nyemprot2...
david gua mah pasti ngoceh deh kalo gua teriak2 cuma gara2 binatang kecil.
xixixi...

christinewu said...

Hahahahahah jd elu ngambek ma dia gara2 semprot baygon? Gw jg plg jijai ama kecoa... soalnya pernah ya Vi, wkt di jakarta gw lg enak2 tidur, eh muka gw ditemplokin kecoa gede yg terbang2 itu. Gw makanya amit2 bner ma kecoa! Ama tikus jg.. pernah pala gw dilewatin tikus pas lg bobo. HUUHUHUHUH Kl inget2 aja jd gatel.

amey said...

wakakkak dasar lu, mo kencing aja pake bikin gw ngakak dulu..
yg si david buka celan itu loh, gw jadi ngebayangin si Ariel wkakakkakakaka *kaborrrr*

bebek said...

hihi iya bener, untung si david lu baek, mau nyemprot-nyemprot,..
kalo davidnya desy bisa-bisa si desy nya yg disemprot tuhhh

noni said...

Huahahahaha... dipikir ada apa tengah malem kemaren... :D ternyata.. haha.. eh tp kl di sana kecoanya kecil2 ya Viol, kl di sini gede bgt. jd ga selincah kl di indo. huehehehe...

brp lama nahan nafas tuh Vi? Tp ya mumpung kecoanya keliatan, emang hrs langsung disemprot, biar mati. :p

Btw tumben nih akhir2 ini sering update. hehe.. bsk update lagi yah

Veny said...

lo maen kabur aja , udah sirem lom ??? ha22

bulanredup said...

wakkakak, elu pasti lagi download2 video si ariel ya makanya sampe deskripsiin si David buka celana segala? *lempar batu sembunyi tangan* wkwkkwkw... :p

-mandayandalovetoriq- said...

kalian romantis banget
hehehehhe.....

K1chi said...

ahh untung kecoanya ga terbang itu.. hwhwhw dulu soalnya pernah ada kecoa terbang dlm kamarr sedihnyaaaaaaaaa

sampe jantung berdebar2 -_-''

Isti said...

kalo dirumah saya ada tikus kecil..jahil banget..tapi tetep nyebelim...ih...

Pucca said...

@dessy: lah gua emang takutnya ama binatang kecil kalo ama gajah gua gak takut kok, tapi kalo tiba2 ada gajah di wc gua yah gua tereak juga wehehehe..

@tine: yikes... jijay banget sih muak ditemplokin kecoa, gua bayanginnya aja eneg mau muntah, kalo gua mungkin dah pingsan kali...
aduh trus kenapa bisa tikus lewatin pala lu tin? serem banget sih >.<

@amey: haha.. iiu sih gara2 lu keseringan nonton ariel plis deh mey ampe kebayang2 gitu.. ayo ngaku lu udah puter berapa kali videonya wuahahaha... asal jangan nanti si andy lu panggil ariel aja kekekek :P

@bebek: haha.. ah bebek kaya tau aja :P

@noni: waduh kecoa jumbo, gua gak brani matanya lebih jelas keliatan donk, hiyyyy... jijay..

iya nih.. tumben gua rajin update, blom tengah bulan udah 4 postingan loh hahaha *bangga setengah mati*

@veny: haha.. udah donk.. lagian kalo blom cuek ajah, palingan si david yang komplen hehe..

@yenny: ih.. itu mah si amey bukan gua, gua sih sama sekali gak kepikiran si ariel, gak tau deh kalo kalian berdua ya wakakakak :D

@sofie: masa romantis? gua sih gak ngerasa romantis, ngerasa lucu aja, ternyata gua kalo ngantuk galak juga :P

@kichi: kecoa terbang emang paling bikin stress.. untung yang ini blom bisa terbang..

@isti: tikus kecil? waduh di teras sih kadang suka ada tikus, tapi mudah2an blom masuk rumah, bisa gawat tikus kan suka beranak banyak..

Yuliana-Fun said...

gw sich ga takut sama kecoa.. tapi takutnya ama tikus.. sebenernya tikus sich ga gitu takut..cuman gw suka kagetan orangnya... tikus tuh kadang suka lompat, jalannya cepet... sering bikin kaget.. makanya kalo ke wc, gw suka nepok2 dulu pintu wc-nya.. biar tikusnya lari duluan hehehe :)

tapi mank sebel yak viol kalo kebangun gara2 mo kencing hehehehe :) rasanya males banget ehhee :)

mamana clo said...

hahaha.. drama komedi di tengah malam yah..
gw ga takut ama kecoa tapi geli.. apalagi kalo kecoanya bisa terbang2 hiiiii....

Shanni said...

reseh juga ya tuh kecoa Vi :)

kasih kapur barus kali Vi di kamar mandi biar kecoa ga masuk2 lagi, gw juga suka sebel kalo liat kecoa, gw mah ga takut tapi micha sama papana yang gelian jadi ya gw yg harus berburu hahahaha :D

Pitshu said...

wakakaka... ribuan wanita banyak yang takut ama kecoa, g enggak takut apapun kecuali semut, b*gon g sebotol habis cuma buat semprotin semut. Mending kalo semutnya di kamar g atau ngerumunin makanan g, lah ini semut di tong sampah deket kamar mandi, deket dapur, ama yang di bawah tanga, wkakakaka... intiya g ga bisa deh liat semut banyak2 berbaris badan g langsung gatal2 semua hahahaha

epi said...

enak ya vi kalo da merit, malem2 mo pipis ada kecoa bisa dibunuhin hihihi. kalo gue dikos malem2 mo pipis tp ada kecoa, gue bela2in deh nahan pipis sangkin takutnya di grepe2 sama kecoak nya :))

Anonymous said...

Hi, salam kenal yah, sy suka baca smua postingnya. Seru n bisa bikin ketawa geli , apalagi jd keinget crita "kecoa" dulu :D

Asyik nih gaya critanya :-)
Rgds,NV

mom4kids said...

Kebayang panikmu Vi , hehehe , pagi2 dah di godain kecoa ..ahaha

Arman said...

komentar gak penting: kok manggilnya dav ya vi? bukan vid? hehehe

nie said...

Hahahahaha.... lucu amattttttt!!!
Kalian bedua kayak srimulat ajah, lucu!!! Hihihihi!!!

Yulia said...

seharusnya judulnya bukan ini tapi.. hmmm Romantika Kecoa.. hihihi
btw, lu ngantuk2 msh bisa liat kecoa aja bukannya merem aja. soalnya kalo kebanyakan drama kaya gitu gw biasanya tidur kembalinya susah. hehe

katrin said...

hahaha...viol, lucu banget terutama yang david bilang,"liat wc jadi pengen pipis"...hahahaha, jadi penampakannya wc ternyata bikin orang pengen pipis ya...hahahha...
Kecoa kalo gw ga takut, tapi jijik terutama baunya. Tiap kali ada bau-bau kek serupa, langsung aware nih radar pencari kecoanya hehehe...

Lina said...

Hahaha another story of cockroach. Selalu seru n bikin gw ketawa :)

Pucca said...

@fun: di wc lu bisa ada tikus fun? oh tidaaak.. mana bisa mandi menikmati mandi berlama2 di wc kalo deg2an..

@xiao: kalo kecoa terbang itu gua jauh2 deh 100 m.. trus sembunyi di bawah selimut hahaha..

@shanni: iya biasanya gua kasih, tapi mungkin udah abis kali ya makanya bisa masuk kecoa kecil, untunglah dalam 1 keluarga selalu ada yang gak takut kecoa ya hehe...

@pitshu: di rumah gua banyak semut lo pit, gua cuekin aja tuh, kalo gak mengganggu ya gak gua apa2in, kecuali kalo pas ngerubutin makanan gua baru gua sirem hehe..

@epi: wakakak.. iya yah jadi inget dulu waktu mo pipis di kos tapi ada kecoa, gua pipis sambil gemeteran kekekek :P

@nv: hai nv, thanks :D

@susi: di sana gimana sus, ada kecoa gak? trus anak2 takut gak? :D

@arman: gua sih suka2 aja man, kadang gua panggil dav, kadang gua panggil vid hihihi.. variasi aja supaya gak bosen :P

@nie: hah? kaya srimulat? haha.. duh gua kaya nunung donk :P

@yulia: bener juga, salah sih ya gua gak tanya dulu ama lu judulnya haha.. gua suka bingung cari judul soalnya..

gua mah sebelum masuk kamar mandi sengantuk2nya mata gua tetep gua liat sampe ke pelosok2 saking takutnya :P

@katrin: gak tau tuh, emang ada2 aja dia, masa liat kloset jadi pengen pipis hihihi..
gua justru gak bisa nyium bau kecoa loh..

@lina: iya gua kalo ingetnya juga ketawa :)

Sarie said...

huahahahahaaaa....
lucu banget:) jadi ngebayangin kalian berdua tengah malah berburu kecoa...

kalo kecoanya cuman satu, lgs aku gebuk aja pake apaan kek, tapi kalo dua, baru deh teriak2...:P

Leony said...

Ternyata, ada yg freak out ya sama kecoak. Hehheeh... SAMA DONG !!! Tapi skarang sih udah mending. Gak harus dibunuh sih, diemin aja lah, selama itu tidak mengganggu heheheh.

Benernya kecoa tuh umurnya pendek, tapi sayangnya komunitasnya banyak, jadinya kayak nyamuk. Ga abis2 !!

Ah Boy's Mom said...

wakakaka... untung lu ga pake acara guling2 di lantai Vi, kyk tragedi kecoa sebelumnya.

Y3nn1 said...

Hahaha....kecoa lagi nih yang bikin gara2. Benci banget ama mahluk 1 itu. Tapi kalo gw sih emang langsung semprot2 aja, trus masuk kamar mandinya sambil bernafas lewat baju yang dilipat berlapis hahaha...

Pucca said...

@sarie: kalo gua mah gak tergantung jumlah, mau satu juga gua tereak2 hehe..

@leony: masalahnya ya, kalo kecoa itu ketemu gua bukannya diem atau kabur, malah sukanya ngejer gua loh, makanya gua ketakutan banget kalo ada kecoa..

@lena: kali ini gak len, abis kan kita gak bersentuhan kali ini hihih..

@yenni: haha.. tapi emang baunya tuh santer banget ya, baju berlapis2 juga tembus..

pinkbuble said...

Vi, kali ini lu ga jejeritan ala pemaen film action lagi kayak dulu? Uda ga parno ma kecowa ya?

naki said...

kalian berdua ini lucu sekali sihh * ngakak *

Pucca said...

@elrica: yah.. kan kecoanya jauh2 el, yang waktu itu gua jumpalitan kan karna kecoanya hinggap di tangan gua..

@jen: hihi.. emang gua kalo ingetnya juga ngerasa lucu :D

Quinie said...

hihihii. gara2 kecoa, lu jadi main 'hantu2an' kan ama dapid? abis itu ngapain? ...
*kabooooorrr*

Pucca said...

@ratu: maen hantu2an? apaan tuh.. abis itu yah tidurrrr.. ;)

situkangnyampah said...

gyahahahhahaha...untung david nggak takut kecoa!!!

gue ma laki gue berduaan takut sama kecoa, gyahahahaha

*kebayang hebohnya tuh kamar mandi*

Pucca said...

@stn: wah kalo dua2nya takut pegimana donk kalo ada kecoa di kamar? :P

Rheica said...

aduuuuhh mbaaa...akuuu bangetttt..kita samaaaa...suka pucca,takut kecoa daaan lagi try to concieve..salam kenal mba :)