Quick Update

Haiiii... kangen banget deh gua ngeblog...

Banyak yang mau gua ceritain tapi apa daya waktu 24 jam serasa kurang akhir2 ini. Ini gua sempet2in sebelum gua pergi liburan nengokin bentar blog gua ini.. biasanya gua gak ada ide, skarang banyak yang mau ditulis tapi gak ada waktu...

Padahal pengen cerita persiapan liburan gua, pengen cerita apartemen gua dan kesibukan gua bolak balik gading melulu buat beres2 dan ngisi2 barang, pengen cerita kemaren gua hunting kulkas sampe ke gudang sharp, pengen cerita bak pam gua bocor jadi gua bayar pam mahal banget huhuhu... dasar sotoy itu bak bikin gua rugi bayar aer buat jatah 4 bulan!
Cilakanya masih blom dibenerin lagi abis blom sempet huuhuuu...

Trus mau cerita gua lagi sibuk bikin paper tugas dari kantor pake bahasa inggris yang kudu kelar pertengahan bulan depan.. tapi gua sutris mikirin kata2nya akhirnya gua ketik pake bahasa dulu dah.. nanti gua baru terjemahin sekalian.. sempet kepikiran pengen minta tolong temen2 blog gua yang baik hati-ramah tamah-suka menolong-tidak sombong yang gape banget cas cis cus di blog pake bahasa inggris buat bantuin terjemahin wuahahaha....

Padahal nanti pulang liburan juga gua pasti banyak deh yang mau gua tulis, kan gua kepo.. tapi gimana sempetnya ya, orang ini aja gua pusing tiba2 kebanyakan kerjaan..

Mana rencananya pulang liburan gua mau langsung nginep di apartemen.. pas lebaran kan tuh, cukup sudah gua 5 taun denger itu bedug drum kulit kambing takdungdung takdungdung di depan pagar gua semalam suntuk!
Jadi gua pengennya taun ini gua bisa tidur dengan tenang, makanya kemaren gua kejer2an ngisi furniture.

Trus kaya kurang aja pusing kepala gua ya, ditambah lagi di kantor juga ada yang mau cuti lahiran trus kerjaannya nitip ke gua, bisa gua bayangkan nanti gua pulang liburan bakal lebih sibuk lagi dah.. mesti ngejer kerjaan gua yang gua tinggal seminggu, mesti ngerjain titipan kerjaan, mesti bikin paper bahasa inggris itu, alamak... udah kaya dikejer2 edward culllen kali yah....

Jadi skarang segini dulu deh ya, udah jam set. 11 nih gua mesti bikin paper lagi..
Semoga kelar semua dah, gak nyangka gua agustus ini gua sibuk banget...
Tapi yang bikin gua tetap tersenyum dan gembira menghadapi semua kesibukan ini, walaupun capek dan senep sampe mau gila adalah......

........ THR udah masuk jumat kemaren .......

Semua capek2 langsung ilaaang deh rasanya begitu liat duit, kepala yang tadinya mendengung2 juga langsung adem kaya ada yang setel mp3 :)

Jadi ini apdetan terakhir gua nih bulan agustus, jangan kaget ya kalo gua pulang nanti blom sempet apdet2, gua gak nyasar di phuket kok, bukan pula kecantol bule ganteng disana.. *husssh* tapi mungkin gua lagi tenggelam di bawah tumpukan kertas2...

Tapi tenang aja sesibuk2nya gua nanti, gua pasti sempetin bikin kuis buat bagi oleh2, okay :D

Jadi selamat lebaran bagi yang merayakan, selamat liburan semuanyaaaaa...
C u when i c u :D

22 comments:

Arman said...

kok kayak sekolahan aja sih vi kantor lu... kenapa kok mesti bikin paper segala? hehe

wah udah mau pergi liburan ya... asik banget vi... mau liburan, thr udah masuk pula... mantep dah... :D

have fun ya!! ditunggu cerita2 dan poto2 dari phuket.. :)

inten said...

Hai viol, baca kamu bikin tugas peper untuk kantor jadi pingin komen. sama dong, minggu lalu aku juga dapat tugas kantor bikin jurnal ilmiah, sesuatu yang ajaib akhirnya kelar juga minggu lalu. rasanya seperti habis menyelesaikan skripsi aja, plong banget. Semangat ya nulis peppernya :p

Yenny said...

enggak bisa ya posting kuisnya dulu baru elu pergi liburan? hahahhahahahahha.... Met sibuk2 dehhh, horayyy buat THR-nya :))

Anonymous said...

Ikut donk Vi ke phuket... gw muat kok di koper hauahhahahah.

Yuliana-Fun said...

hahahaha..senangnya kalo dah liat duit masuk yak viol..segala keluh kesah loe terbayarkan hehehe :) uugghh enaknya..gw ga dapet THR neh... gw cuman dapetnya di sincia...hahahaha :)
met liburan viol...hayooo cerita2 yak jangan lupa...gw juga pengen ke phuket rencananya maret ini.. :)

evancelia-mom said...

selamat berlibur yak wkwkw berlibur disaat THR dah masup wah indah bgt hahaha... jangan lupa foto2 dan cerita2nya ditunggu yak

Leony said...

Vi, selama paper elu gak terlalu ilmiah2 banget, maybe gue bisa bantu dikit2 sih, buat mempertajam lagi bahasa Inggris gue yg jadi agak lemot krn di Indo kelamaan.

Good luck buat apartmentnya. Nanti kalo udah 1st day tinggal di sana, pasti rasanya bahagia tak terkira, sama seperti pas gue pindahan kmaren, walaupun skrg keadaan rumah masih kayak kapal pecah.

Anonymous said...

Aih.. ini hawa liburan dah kecium yah.. Di mana2 gue liat org sibuk peking2 buat holiday. Jadi kepengen cepet2 liburan jg.

Moga happy n lancar semua.

Anonymous said...

Wahh...asikkkk udah liburan... Have a good trip ya, Vi. Lupakan semua kertas2 itu. Yang penting jalan-jalan dulu :-) Have fun ya!

Selvi said...

happy holiday vi...

ditunggu cerita jalan-jalannya, kali aja tahun depan gua ke phuket juga.

semoga papernya cepat selesai trus kerja yang rajin gantiin teman elo yg lahiran yah vi. nanti kalo elo cuti melahirkan, teman elo kan gantiin elo juga :)

senangnya udah keluar thr, giliran gua awal bulan depan.

Pitshu said...

pucca met liburan, senang na mo berangkat liburan THR pun udah ada.. lancar yah jalan2 na :)

mamana clo said...

duh.. jadi pengen cepet-cepet libur padahal masih lebih dari seminggu lagi nihh...

selamat berlibur ya vi.. semoga sukses program insem alaminya hehee..

amey said...

iya Vi, gw juga kangen ama postingan lu, selamat berlibur ya....
Dan di tunggu kuisnya hahhahaa

nie said...

Have fun yahhhhhhh, Viol!!!! Asyik nih liburan!

Angels said...

iya ya lucu ada tugas paper :)) hahaha
Eh sama donk kita THR juga dah masuk kemaren uhuyyy :D

happy holidayy...ditunggu poto2ny :D

Dessy said...

u bayar jasa translate aza vi. di kampus2 kan ada...
jadi ga usah repot :D

Bonnie said...

Viol, selamat berlibur yaaaaa...menunggu kuis oleh2 aaaah :D

Lina said...

Asiknya yang mau liburan, ditunggu updetnya ya soal jalan2 juga kesibukan isi2 furniture buat apartmentnya ya

Enjoy the holiday

noni said...

Have fun Vi..... =) enjoyyy phuket & thailand yah.. hehehe... oleh2nya donk :p

katrin said...

Gw jadi merindukan THR nih,viol hahahaha...eniwei,selama ga pake bhs inggris yg khusus kyk buat profesi tertentu sih,boleh ini gw bantuin...‎​​Нέнέнέнέ ...
Slamattt berlibur,n ditunggu Phuket 2nd honeymoon stori na...

Y3nn1 said...

Vi, bikin kuis jgn yg butuh wkt byk didpn lapie yah *lptop maksudnya*...gw jrg ol nih skrg hehehe...tapi tetep pengen ikutan kuis

Pucca said...

@all: iya nih gua kaya kuliah lagi mesti bikin paper, kebayang gak mesti bikin lagi bab 1. pendahuluan hahaha..

thanks ya semua doa2nya, gua udah pulang dengan selamat nih, tapi sayang skarang lagi tepar saking kecapekannya, happy holiday for all :D