Setelah 2 Bulan

Yuuhuuu... aku bisa eksis lagi skarang :D

Senen kemaren telah berakhir pembantaian gua oleh bapak2 nan kejam itu huh.. padahal gua udah pasang tampang polos lugu tak berdosa, yang ada malah tambah diganyang tanpa ampun, dasar bapak2 tega.. gua sumpahin digigit semut.

Untuk yang komen kemaren pada bingung ya gua sidang apaan hehe.. jangan bingung2 memang gua sengaja gak tulis detil, tapi juga ada yang nebak2 n bener. Iya, gua emang kemaren itu ujian promosi :)
Tapi jangan kaya bokap gua yah, begitu gua bilang mau ujian promosi dia langsung bilang, "Jadi naek gaji berapa? Dapet ji cap tiau?"

Ya elah papa.. papa... emangnya gua promosi jadi manager apa.. naek gaji kok gak kira2, itu mah namanya gaji gua terbang hahaha.. coba kalo beneran udah gua ajak keliling dunia kaleeee ;)

Setelah 10 taon gua kerja disini, gak nyangka gua bisa merasakan promosi.. itupun gua sama sekali tak menduga, tak terbayang, ibaratnya mimpi pun gua gak berani, masa sih gua bisa dipromosi...
Gua sih menganggap tipe2 gua ini yahhh.. sampe seumur2 kerja juga segini2 ajalah, gak bakal gua naek jabatan.

Tapi who knows, gua emang hoki kali yah taon ini, jadinya dewi fortuna hinggap di gua. Dan gua udah yakin seyakin jakarta selalu macet, kalo ini adalah promosi gua yang pertama dan yang terakhir.

Gua sukurin banget kesempatan ini, tapi emang efeknya gua semaput 2 bulan ini, bener2 luluh lantak rasanya.. dari bikin paper, trus bikin presentasi, trus mesti apalin peraturan perusahaan 2 buku, trus ada soal2 lagi segepok semua mesti dibaca.
Keder gua, bener2 senewen aja bawaannya, apalagi ditambah ama tugas khusus gantiin sekretaris si bos yang cuti lahiran, gua semaput...

Sampe kemaren abis sidang, gua baru berasa badan gua kok capeee banget ya, trus malemnya juga, gua berasa ngantuk dan lemes banget, mungkin selama ini gua forsir dan kemaren pas udahannya baru gua roboh kali yaa..

Mestinya sih skarang gua udah lega, kan ujiannya udah lewat, tapi dasar rese, masa pengumuman lulus atau gaknya masih 2 minggu lagi.. grrrrr...
Sengaja kali ya bikin gua tambah senewen.. padahal kata orang2 mestinya setelah itu langsung dikasih tau, walaupun surat resminya baru keluar 2 minggu lagi.
Lah gua kagak dikasih tau, berarti apa donk.. berarti... jangan2.. gua kagak lulus... T_T

Jangan sampe gua kagak lulus maaakkk... *sesak napas* gak bisa gua bayangkan gua mesti ujian sekali lagi, mesti presentasi lagi, mesti ditanya2 oleh 5 bapak2 songong yang ketawa2 di atas kebingungan gua hukhuk...

Tapi kalo bener gua kagak lulus dan harus ngulang... hmmm.. liat aja.. di ruang sidang nanti, tak akan ada lagi tampang lugu tak berdosa, kalian semua akan merasakan amukan setan pucca!!
Gua akan jutek, galak, laksana setan keluar di bulan 7!! Rasakaaann!!

Ngos ngos.. dalam bayangan gua aja gua udah serem.. makanya semoga gua gak harus mengeluarkan sisi seram gua ya, biarlah gua dikenang sebagai wanita yang lembut dan ramah saja ;)

Ayo semuanya dibaca keras2 ya...
* semoga lulus * semoga lulus * semoga lulus * semoga lulus * semoga lulus * semoga lulus *
Hihihi.. mantra gua nih moga2 kalo udah didoain semua blogger gua jadi beneran lulus, iya apa iya :D

Sabtu kemaren ini gua kedatangan tamu istimewa, yang gak gua sangka2.. ketika gua lagi lancai2nya di kamar berkutat ama buku hapalan tata tertib karyawan, terdengar sayup2 nama gua dipanggil.. viol.. viol...

Gua bingung, lah masa ada yang manggil2 gua di depan pager, berasa smp lagi.. ah mungkin gua salah denger kali, tapi david juga denger.. trus gak berapa lama kedengeran lagi viol..viol...

Nah lo.. apa beneran gua ya, mana ada lagi orang disini yang punya nama sekeren gua, tapi siapa.. gua kan gak punya teman disini *kasian ya gua* trus gua melongok lewat jendela.. ternyata selvi toh yang dateng :)

Selvi boncengan mesra ama suaminya bawain gua hadiah kuis, aduh sampe tak bisa berkata2 daku loh sel, padahal gua gak nebak bener, gak juga bantuin apa2, tapi hadiahnya sampe dianterin ke depan pintu, gua sampe terharu....

Mana si selvi gak gua suruh masuk lagi wkwkwk.. bener2 tuan rumah yang tak patut dicontoh, abisan rumah gua lagi ancur2nya karna si bibik gak masuk lagi minggu ini, dan gua liat mereka emang mau buru2 karena masih mau keliling nganterin bingkisan *alesan maap ya sel*

Makasih banyak selvi, gua dapet botol minum warna pink tutupnya kuning, botolnya manis walaupun tetep selvi yang paling manis :)
Ih gua udah kaya pantun jaman smp hahaha..

Kabar lain juga datang dari si eight fm, apartemen gua di gading nias sudah ada yang mau menyewa loh. Blom ada transaksi sih, gua percaya aja gak pake dp, tapi udah deal dan rencananya mau ketemu sabtu ini sekalian dia kasih uang sewa.
Padahal blom sempat gua iklanin di pucca rent ya hihihi ;P

Jadi ceritanya tuh minggu kemaren gua iseng2 liat kaskus, kan ceritanya gua mau iklanin juga di sana, tapi blom ada potonya, jadi gua mau cari harga pasaran dulu. Ternyata ada yang pasang iklan mencari apartemen gading nias untuk disewakan, trus gua sms deh, tapi kan blum liat unit, baru sms sekali itu doank, jadi gua pikir ah palingan juga gak jadi..

Gua ke gading deh sabtu kemaren niatnya mo poto2 apartemen buat gua iklanin di kaskus, eh trus pas gua sampe rumah orangnya sms mau liat potonya. Gua kirim deh lewat imel, dia katanya lagi di luar kota. Gak disangka2 dia langsung deal. Trus janjian mau ketemu minggu besok buat kasih uang sewa.

Gua sempet kaget juga, beneran nih gua udah dapet penyewa kok cepet amat, malah gua yang tiba2 sedih apartemen gua ntar lagi bakal dipegang2 orang...
Tapi walopun proses dealnya cepet, gak brarti harga langsung oke loh ya, tawar menawarnya alooot banget.. bener deh lebih alot dari gua nawar kacang panjang di pasar. Soalnya kacang panjang emang gak bisa ditawar :P

Pertama gua buka harga 2 juta sebulan. Trus gua kasih bonus maintenance fee gua yang bayar, emang gua udah bayar juga bulan ini untuk 3 bulan ke depan. Dia tinggal bayar pemakaian listrik n aer aja. Tapi dia memohon2 supaya gua kurangin biayanya, katanya dia pasti sewa lama, tapi dia gak kuat kalo bayar di muka sekaligus, jadi maunya bayar per bulan, tapi dia pasti tinggal lama.. giliran gua tanya berapa lama dia kagak bisa jawab.

Maka dengan kemurahan hati gua kurangin jadi 1.9, trus dia nawar lagi 1.7 bisa gak, katanya dia penganten baru, masih berusaha, tolong dikurangkan lagi.. trus ada kata2 GBU di akhir sms.

Gua jadi serba salah deh.. gua bayangin mereka penganten baru, yang kemana2 naek motor panas kepanasan ujan keujanan (emangnya gua hehe), trus gak mampu untuk bayar sewa setaun di depan, terbitlah rasa kasian gua jadi akhirnya gua kurangin lagi jadi 1.8 dan gua bilang jangan ditawar lagi.

Eh gak taunya dia masih nawar lagi loh, minta 1.750 aja buset dah.. tapi kali ini gua tidak kasian lagi, pikir gua ini orang dikasih bebek goreng minta bebek peking, jadi gua saklek bilang gak bisa, 1.8 pas saya gak mau kurang lagi.

Baru deh deal 1.8 per bulan, untuk jangka waktu yang menurut dia lama, tapi gak tau berapa lama, dan maintenance fee gua yang bayar. Emang nih orang, pinter banget deh nawar2.

Ya udahlah mungkin udah rejekinya dia kali ya, gua juga gak mau patok harga mahal2, walaupun gua liat kalo unit full furnished harga pasarannya sebulan sekitar 2.3 dan kalo setahun bisa lebih dari 20 juta. Dengan catatan furnish-nya yang bagus, bukan yang asal2an. Dan dimana2 kan kalo sewa setaun bayar dimuka, trus maintenance fee dia yang tanggung.

Tapi gua mikir juga, apartemen di gading nias ini masih baru, masih ada tower yang blom dibangun, jadi belum settle kaya medit gitu. Peraturan juga masih digodok, masih ngaco2, parkir masih awut2an, orang masih lalu lalang serah terima atau komplen ke pengelolanya. Dapet yang nyewa aja udah sukur, daripada gua bayar tiap bulan uang ilang, kan mending gua sewain bisa menghasilkan.

Dan gua sadar juga, apartemen gua ini kan rusunami, gak elite, lorongnya kaya rumah sakit, pipa paralon seukuran balkon, kolam renang gak ada, gak bisalah kaya apartemen laen yang wah2 harganya.. matok harga tinggi2 siapa yang mau nyewa wkwkwk :P

Tapi walopun demikian adanya dan biar kata unitnya kecil banget kaya rumah kurcaci, gua beberapa kali ke sana betah loh, nyaman aja gitu rasanya..
Lingkungannya udah rame, banyak anak2 maen di lapangan bola, orang nongkrong2 di taman, banyak angin gak sumpek, kantinnya juga udah rame, ceban udah dapet nasi lauk campur2, udah idup lah suasananya..

Mo cari makan gampang tinggal turun lift, banyak yang jual makanan, mo ke mall ada shuttle gratis ke moi, udah ada indomaret juga, dan ada rm padang *penting ini*, rasanya sih asik juga tinggal disana :)

Semoga deh minggu ini beneran jadi transaksi gua ya, dan semoga nanti mereka keluarga resik, barang2 gua dirawat, jadi gua ditawar2 juga ikhlas.

Padahal baru kemaren ini liat2 parket di ace hardware, pengen pasang parket buat kamu eight, supaya kamu lebih cakepan, abis keramik dari gading nias ampun2 jeleknya, bagusan keramik kamar mandi gua kemana2, tapi ternyata sudah ada yang mau nyewa...
Gak nyangka juga kamu ketemu jodoh segini cepat, semoga nasibmu baik ya, semoga pasangan yang nyewa kamu alus orangnya sealus smsnya waktu nawar kamu......

46 comments:

Leony said...

Eh itu apartment elu udah bagus banget euy... udah livable banget lahhh... Wah, moga2 bulan ini membawa keberuntungan buat elu yaaa....dalam segala hal tentunya. Anyway, kalo Tuhan merestui langkah2 yang elu ambil, pasti deh berkatnya banyaaakkkk banget! I believe that!

limmy mama radhika-rania said...

yah belum sempat lu tunjukin apato lu ke gue viol. udah disewa orang ya :(

christinewu said...

Gw jg mo donk sewa hehehehehe. BTW, moga2 elu lulus ya!

Yulian said...

hihi gw ketawa sndiri baca bebek goreng dan bebek peking...bisa ajaaa viol.

apartmentnya baguss Viol, furniture nya juga oke yaa :)
ga sia2 sih nunggu lama, hasilnya emag keliatan rapi. btw, elo mestinya merawanin dulu tuh apartment ya sblm disewain ke org? *apa uda nginep sono?*

moga2 lulusss promosi yaaaa :)

Veny said...

Lulus lah Vi pasti bisa . Amin !
Btw tu apato boleh juga meski kcl ya , tp it's OK lah .

katrin said...

Gw ga stuju ama mantra u,viol...mestinya "lulus,lulus,lulus,lulus,lulus" gituuu ehehehehheee...pasti lulus lah. Ameeeeeen...

Apatonya disewain taonan ya?gw kira kayak punya si dessy yg bisa harian/mingguan gt. Cute looohhh, n gw suka warna kayu-kayunya. Hopefully yang nyewa bertanggung jawab ya, jd ga ada kerusakan yang berarti wkt balik ke elo.

lancar-lancar semuanya ya,viol...

mamana clo said...

Gw yakin lo pasti lulus.. Nanti kalo udah promosi kan pasti ada kenaikan gaji nanti bisa beli apartemen lagi buat lo sewa-sewain hehhee...

mamipapa said...

jawab bokap elo dong vi...naik pa jadi jigo tiau wakakakak, kenapa promosi kudu sidang kaya lulus kuliah sih?? bingung gw...

jd inget dl gw sidang kelulusan di bantai 8 dosen sampe mau nangis..untung kaga nangis beneran hahah..mana 2 dosen itu profesor tuir yg salah 1 dekan gw ..untung lulus wakakak..kalau gak hari ultah terburuk tuh...emg sial bgt sidang kok milih hari ultah gw..

hahaha nawar kacang panjang...gw nawar toge minta beli 1000 kaga dikasih, kt dia minimal 2rb :D pdhl gw dikurangin juga gak napa, org cuman butuh sejumputan tangan aja buat makan indomie..

apartemen elo bagus kok vi..syukur deh dapet penyewa yg mudah2an orgnya alus, sealus tahu sutra dan sealus sms dia...tau2 dia baca blog elo wkwkwkw

Dessy said...

vi... apartment u masih kinclong begitu, ga lu 'perawanin' dulu? ^^

ameykiyut said...

semoga lulus ya Viol..semoga lulus semoga lulus *ngucap mantra* kalo lulus bikin kuis yg hadiahnya henpon ya? hwahahahhahaha

Eh gw suka banget apartmen lu neh, interiornya bagus, kok murah amat ya sebulan cuman segitu? kalo ke jkt gw mo sewa dong, bole sewa seminggu doang gak? wekkekeke

Pucca said...

@leony: iya gua masukin barang karna tadinya gua pikir mau gua sewain harian ny, ternyata ada yang mau sewa lama, ya udahlah gua sewain aja hehe..
thanks ny, semoga semoga ^^

@limmy: elu sih nek, tarsok tarsok melulu, kalo mau sabtu ini nih, lu pura2 aja jadi orang yang mau sewa juga supaya dia gak nego harga lagi hahahah..

@tine: disini gak ada tetangga yang berisik malem2 kok tine hihi..

@yulian: keliatannya doank rapih, tapi gak serapih yang gua harapkan kok, malah gua merasa dia rada ngasal bikinnya.. eh gua udah pernah loh nginep semalam disana, cuma semalam sih pas takbiran :D
thanks yul :)

@veny: haha...emang kecil banget tau ven, gua bingung kayanya baru jalan beberapa langkah udah mentok :P

@katrin: kekekek.. lu pake mantra itu juga boleh kok, silakan bebas berimprovisasi, yang penting mendoakan gua lulus hihihi..
tadinya gua mau sewain begitu juga, tapi orangnya mau bulanan, ya udah gua lepas aja :)

@xiao: amiiinnn ^^

@felicia: wakakak.. gua jawab begitu nti bokap gua kira beneran lagi, trus dia sebar2in lagi berita itu wuahahaha... bisa heboh gua :P

gak tau nih fel, mo promosi aja susah bener, mesti sidang, bikin paper, ujian, ribet yaaa.. gua juga kesel kemaren ampe rasanya mo nangis hehe :P

gak mungkin dia baca blog gua, kan dia cowo hehe.. laen kali kalo gua mau pake jasa interior gitu gua konsultasi ama lu dulu kali ya fel, supaya lebih oke hasilnya ^^

@dessy: udah gua perawanin sekali des, sisanya tugas dialah wkwkwk :P

@amey: nti gua bikin kuis yang hadiahnya nginep 3 hari di apartemen wkwkwk :P
tadinya emang mau gua sewain mingguan mey, tapi dapetnya yang mau bulanan, yah gua kasih aja dah, yang penting dapet duit :P

Yulia said...

Huahhh viol keren.. lulus lulus lulus amin... besok jd VP.. :D

semoga yg nyewa orangnya rapih ya say... btw, itu dia bilang sewanya mo lama tp bayarnya gmn? langsung dimuka atau dia nyicil jg bayarnya? langsung mintain di muka aja 1tahun biar dia ga mangkir.
Jangan lupa minta uang deposit ya say.

good luck...

epi said...

gile vi, itu 1,8jt sebulan sih murah loh. Plus maintenance lu kasi free. Tau gt gua aja yg sewa :)) cm sayang agak jauh dr kantor gue sih. Da gt masi baru kinclong gt lagi :D

pasti lulus promosi nya vi :) mesti yakin dong hehehe

noni said...

Vi, pantes udah lama ga update blog. Semoga dapet ya promosinya... gaji naik donk. hihihi..

Hoki ya udah ada yg nyewa apartment-nya, murah bgt loh segitu mah. udah fully furnished lagi. semoga orang yg nyewanya apik yah.

nilola24 said...

Vii..elu pasti lulus dah. Apalagi di doain banyak orang. Dijamin lulus! :-)

Apartment elu bagus vi designnya. Duhh...sayang bener belon elu tinggalin ya.. moga-moga yang nawar jadi ya sewanya dan apik orangnya :-)

eny said...

Pasti lulus viii.... pikiran positif mendongkrak kenyataan... huahahahha... apalagi sekian banyak orang mendoakan lu dengan mantra yang disebut louder itu. tambahlah jadi... kekekkek...

Btw, apartemen lu ok banget lho. Gua jadi tambah semangat, secara kemaren ini baru ngambil juga apartment di Puri Park View. Baru cicilan ke-3. Sempet rada2 nyesel, secara sekarang masih tanah merah ama tiang pancang doang. hiks...
Tapi pas baca apartmen lu cepet banget lakunya, gua jadi semangat 45 dah... hahahha...

once_alifetime said...

Pasti sukses, Vi. Gua doain, dan maunya bukan yang terakhir dong, tapi masih ada kedepan2nya:)
Harganya lumayan ya, gua jg sewa apartemen tp lwt Ray White, jadinya dipotong 5%, bs ya pake kaskus? Apartemen elo cakeeep, udah sempet dipake sendiri kan kemaren, kalo gak kan sayang hiks..hiks..

dian said...

V..congratz ya..tenang aja kalo liat preparation lo..pasti lulus kok..gw doain ya say..btw promosi Manager ya Vi??

Arman said...

1. gile juga ya kantor lu. mau promosi aja kudu ujian segala kayak anak sekolahan. hehehe. moga2 lulus ya vi! harus yakin dong pasti lulus.... :) kalo lulus, makan2 dong ya? atau bagi2 hadiah gitu?? :D

2. wah furniture apt lu bagus ya vi. hoki banget tuh orang bisa dapetin apt baru, furniture baru, dengan harga miring. moga2 ntar dia ngerawatnya bagus ya. soalnya kalo nyewain rumah itu paling sebel kalo dapet penyewanya yang jorok dan gak bisa jaga barang.

Pucca said...

@yulia: VP? apaan tuh? saking tingginya jabatan itu gua sampe gka ngeh singkatanya hahaha..

dia gak bilang berapa lama yul, cuma bilang lama aja, trus dia gak sanggup bayar di muka maunya per bulan, uang deposit gua juga kepikir sih, tapi minta berapa ya depositnya?

@epi: iya nih, gua emang berasa kemurahan juga, ayo pi lu aja deh yang nyewa, gua lebih tenang kalo lu yang tinggalin hahaha..

@noni: iya, gua jadi merasa kemurahan skarang, tapi gpplah nanti besok2 gua naekin :)

@tia: iya sayang gak gua tinggalin, abis rumah gua mau dikemanain hihi.. padahal pengen juga tinggal disana bebas dari tetangga disini yang berisik hahaha..

@eny: iya mantra gua mesti manjur nih :D

oh lu ambil puri park view itu yah? emang lama bangunnnya en, ini aja gua ambilnya taon 2008 baru jadi skarang...

@elisa: gak deh el, gua yakin ini yang terakhir hihi :)

lu sewain apartemen apa el? medit juga? mendingan lu iklan di kaskus gak ada potongan, banyak loh orang iklanin di sana..

@dian: gua mah jauuuuh dari manager, cuma naek golongan 1 kok ^^

@arman: iya gile deh, mo promosi kok ribet bener.. kalo lulus nti gua bikin kuis :D

iya bener, gua nanti mau bilang ke dia kalo tolong dijaga barangnya, kan harganya udah saya murahin, awas kalo barang saya rusak kekekek :P

evancelia-mom said...

Apt lu baguus Vi, demen gua liatnya. sayang juga yah udah di furnish bagus2 tp di tempatin org lain. di kontrak lu cantumin ngak kalau ada kerusakan tanggungan sapa Vi ? kudu ada tuh wkwkwk soalnya gua pengalaman dgn penyewa yg gag tgg jawab pas rumah gua di duta gua sewain, pas dia gag sewa lagi , semua lampu neon dicopot, pintu kawat gw rusak, pompa rusak, tembok gw ancur ama coretan anaknya, belom lagi sampah2 yg ditinggalin ,pagar depan bisa sampe copot, gw sampe urut dada , untung penyewa skr baik, rumah gw dipelihara dgn bersih dan asri wkwkwkw... emang untung2an sih kalau dpt penyewa tp kita di awal musti ngomong pahit dulu spy mrk ngak semena2.

bonnie said...

ihihihi, apt nya bagus bener furniture nya....bener katanya arman mudah2an yang nyewa bisa ngerawat..dan bagus udah pernah di tinggalin sebelum disewain jadi udah bisa merasakan furniture sendiri ;)
aku doakan semoga lulus (pasti lulus deh)...jangan lupa makan makaaaaannn :D

Angels said...

Semoga pengorbanan 2 bulan membawa hasil ya Viol!, Cayooo~~~

Btw, iya bener. apartemen lo bersih banget!

Rita said...

Salam kenal dulu ah... Numpang baca-baca ya, cerita-ceritanya seru :). Semoga lulus ujiannya yaa... Btw ji cap tiau itu maksudnya berapa sih? :).

Pucca said...

@lisa: astaga lis, gua langsung parno baca komen elu, bisa gitu ya.. hiks.. gimana ni surat perjanjiannya aja blom gua bikin nih, gua kan blom pengalaman bikin surat perjanjian sewa gitu.. apa aja yang mesti gua cantumin.. *mendadak panik*

@bonnie: sip bon, kalo lulus tunggu aja kuis gua ya hahaha.. sok bener deh gaya gua :P

@angels: iyalah bersih masih perawan wkwkwk :P

@rita: hai rita, salam kenal juga :)
haha.. artinya 20 jt rit :P

Lina said...

Vi, harga segitu kaga kemurahan ? full furnished pula... masih gress baru lagi. Itu kamar udah pernah lo cobain dulu belum? hahhhahahaha

Ya kalo udah kejadian ya apa boleh buat, hihihi *kompor.com

Btw jangan lupa pake perjanjian sewa menyewa, kalo memungkinkan pake notaris, kalo ga ya bawah tangan juga ga apa. Jangan lupa pake uang jaminan (besarnya biasanya 2 bulan sewa), buat antisipasi di akhir masa sewa, kalo si penyewa ga ada tagihan listrik, dsb

Inget2 kalo mau jual beli property lewat gw, hahahhaa promosi mode on dah

Lina said...

Sampe lupa, gw yakin lo pasti lulus. inget2 traktir buat temen2 blogger yang ikut mendoakan elo biar dapet promosinya n dapet salary jadi jicaptiaw.

pinkbuble said...

Pucca, gw doain semoga sidang promosi lu lulus en semoga ini bukan promosi yang pertama dan terakhir buat lu. Gambateeeeee!!

Yenny said...

mogo promosi nya goalll ya..... Itu APT elu jadi keren banget ya, gak keliatan kecil loh....

myjbless said...

BW ya.. Met kenal :)
Tadi sempet baca Phuket holidaynya.. looks so much fun.. jadi pengen ke sono :p

Pucca said...

@lina: ah elu lin, kompornya panas bener hahaha..
ini gua lagi ngetik2 surat perjanjian nih, boleh nyontek dari internet hihi..
thanks ya buat doanya, buat saran2nya juga, gua kalo liat lu bawaannya jadi pengen beli rumah komplek deket lu haha..

@elica: thanks el! :D

@yenny: masa sih, kalo lu masuk beneran pasti lu berasa kecil deh, lu kan biasa ngeliat kebon lu yang tak berujung itu hahaha..

@tine: hai tine, boleh ke sono kalo udah lahiran hehe :P

secangkir teh dan sekerat roti said...

bingung saya kalo ada apartemen kaya gitu..

*cara bratakinnya gimana..? hehehe

Y3nn1 said...

Wow...laris manisss.....cakep banget tuh si 8-fm. Moga sukses yah ama sewa-menyewa apatonya.

Oya, selamat juga buat promosinya, gw doain deh moga2 lulus *sambil baca mantra*

Cyntha said...

yaelaaaaa mikir yang ngga2 lo vi...pasti lulus lah pan uda gw bacain mantranya kenceng2 ;D

bagus koq vi apatonya semoga laris manis terus yaaaa...ga pernah kosong, disewa orang terus2an :D

thesalem said...

Wah apartemennya bagus Vi, tapi kan udah sempet lu perawanin waktu yang lu balik dari Phuket kan? Kalo gak sih, makin gak rela gw kasih penyewa itu tinggal *siapa yang punya, siap yang gak rela hehe*

Jangan lupa Vi ada uang jaminan biasa 3-5juta. Terus catetin loh barangnya apa aja, kondisi BARU, Kalo pas kuar ada yang rusak parah musyawarah aja nilai gantinya dr uang jaminan.

Lu pasti lulus lah, menurut gw sidang-sidang promosi masa' ada sih yang gak lulus ya? Tega banget bagaikan mengangkat orang ke langit ke 7 trus dibanting. Nanti lulus bikin kuis ya :)

Belzy said...

huaaaa bagus apato lo vi, itu ga kemurahan vi kasih harganya? soale udah kumplit gitu, trus fully furnished banget2, ampe ada dekor2nya lagi.

Trus elo mintain dia uang garansi ga? eh apa tuh namanya kok gue lupa sih, jadi si penyewa kudu bayar additional fee (antara 1-2 bulan x harga rent bulanan) di luar sewa bulanan. Supaya kalo ada furniture lo ato apato lo yang rusak, elo bisa potong dari uang garansinya itu. Apalagi elo baru gitu vi apatonya.

Huaaaa mo naek promosi tohhh, gue doain lulus yah vi....tapi ngomong2 itu di kantor lo mo promosi aja kok susah bener yah kayaknya, ribet aje pake sidang2 sgala...huehehehe..

Pucca said...

@kakve: loh.. emang gak buat digeratakan donk hehe..

@yenni: haha.. thanks yen, udah komen sambil baca mantra :P

@cyntha: masa cyn? gua kok gak kedengeran ya? kurang kenceng kali kekekek.. amiiiin ^^

@maryna: iya udah pernah gua tinggalin, tapi baru semalam.. blum cukup rasanyaa..
gua ada bikin inventaris ryn, tapi kan semua barang gua baru jadi gua gak tulis deh barunya..

haha iya ya, emang kejem juga kalo dipikir2, tapi tetep nih sebelum keluar hasil gua tetep masih blom plong :D

@bel: namanya uang jaminan bel, gua ada mintain kok, tapi semoga deh gak sampe gua gunakan untuk potong kerusakan ya huuhuu..

ember nih kantor gua, kalo bisa dibikin susah kenapa dibikin gampang? hihihi..

mei mei said...

eh dekor kamar nya bagus loh vi :D gue demen deh warna coklat2 tuanya ^^

Pucca said...

@mei: iya mei, gua juga demen, tapi sayang yang kamar utama itu kurang rapih kerjainnya :(

elmo said...

bagus amat apartmentnya..hihi... pasti Pucca lulus deh! xD

Pucca said...

@elmo: semoga mo ^^

Gabe said...

Hi, boleh tau nggak biaya maintenance bulanan di gading nias berapa?

makasih ya...

Pucca said...

@gabe: biayanya maintenance-nya 577K per 3 bulan.

Tikka said...

Mau tanya dong, apartemennya lagi kosong ga? hehe terima kasih

Pucca said...

@tikka: hai tikka, kebeneran emang lagi kosong sejak desember. Aku imel yah.

Nurul Mianti said...

Hi mau tanya apartemen kamu kosong ga? Aku mau sewa nih. Hehe