(Bukan) Seperti Yang Aku Minta

Gua berlari setengah terbang melompati atap rumah dan pepohonan, segala upaya gua kerahkan agar kaki gua tetap melangkah melewati semua rintangan yang terbentang di depan mata. Tidak ada waktu untuk berhenti sejenak atau berpikir, karna gua tidak boleh mengurangi kecepatan barang sedetikpun.

Di belakang gua berkelabat 2 bayangan yang berlari jauh lebih cepat. Walaupun jarak mereka skarang masih terpaut lumayan jauh, gua sadar cepat atau lambat gua pasti terkejar...
Tapi walaupun begitu gua tetap tidak berhenti berlari dan berlari.

Ketika mereka semakin dekat, tak disangka2 dari arah depan muncul 1 orang lagi yang telah siap untuk membekuk gua. Gua berbelok arah, berusaha berlari sekencang mungkin, walaupun napas gua yang telah terengah2 tidak ada bandingannya dengan langkah para pengejar itu...

Benar saja, tidak berapa lama akhirnya gua tertangkap juga. Gua dikepung oleh 3 orang vampir yang tanpa ampun mencengkeram gua dan menyeringai. Gua sangat takut dan putus asa, mereka sangat pucat, menyeramkan, dan mematikan, dan sekarang nasib gua berada di tangan mereka....

Ngos.. ngos.. ngos.. gua mengerjap2kan mata sambil terengah2, jantung gua masih berdegup2, gua terbangun di kamar yang gelap gulita.. tapi gua lega, gua kenal kamar ini, ini kamar gua.. dan tadi cuman mimpi...

Siyaaaallll... kan gua mau mimpi pacaran ama edwarrddddd.. kenapa gua malah mimpi dikejar2 vampirrrr???

Hari jumat gua baru posting kalo gua pengen mimpiin edward, hari sabtu gua gak mimpi apa2, tapi gua gak menyerah.. hari sabtu malam gua setel lagi dvd eclipse itu.. sambil senyum2 genit liatin edward ganteng di tenda..

Tak dinyana, kali ini Tuhan mengabulkan permohonan gua, sabtu malam gua dikasih mimpi tentang vampir tapiiiii bukan seperti yang gua mau bwuhuhuhu..
Gua pan mau mimpi kencan Tuhaaaan bukan mimpi dikejer2 vampir....

Setelah ke wc, gua siap2 tidur lagi, tak lupa berdoa supaya gua mimpi vampir lagi tapi kali ini yang bener, gua maunya vampirnya edward. Trus gua lanjut tidur lagi...

Mereka ternyata tidak menghabisi gua di tempat, tangan gua diikat dan gua dibawa ke sebuah ruangan seperti gudang. Telah ada beberapa orang disana, ada manusia dan ada juga vampir. Semuanya tawanan. Mata gua langsung menangkap sosok seseorang yang sangat familiar...

Edward.

Ternyata dia juga telah tertangkap. Tangannya juga diikat. Makanya dia tidak datang menyelamatkan gua tadi. Walaupun gua sedih melihat edward tertangkap, tapi gua juga lega setidaknya edward masih hidup, dan skarang kita bersama2 kembali.

Gua langsung menghambur ke arah edward. Edward tampak sangat kuatir melihat gua tertangkap juga. Tapi gua meyakinkan edward kalo gua baik2 saja. Gua sangat lega melihat edward tidak terluka, tapi tetap kawatir bagaimana nasib kita nanti.

Edward menenangkan gua dan berjanji tidak akan membiarkan ada orang yang menyakiti gua. Dia telah mempunyai rencana. Gua percaya sepenuhnya apa yang edward katakan, melihat matanya keemasannya yang teduh, gua merasa sangat aman, gua merasa gua bisa melewati apa saja asalkan bersama edward.

Tak lama, pintu terbuka.. beberapa vampir masuk dan kita semua digiring keluar. Gua tak tahu kita mau dibawa kemana, gua juga tidak tau apa rencana mereka, tapi edward terlihat waspada, dia berjalan dengan hati2 di samping gua. Sesekali dia melihat ke arah gua untuk memastikan gua baik2 saja. Walaupun dia berusaha tenang, tapi gua tau dia dalam keadaan siap tempur.

Memang saat ini keadaan kita jauh dari baik, tapi gua bersukur ada edward disini. Setidaknya apapun yang akan terjadi, kita berdua akan selalu bersama2...

Mata gua berkejap2 lagi, kali ini gua terbangun di kamar yang sudah separoh terang...

Ternyata Tuhan memang suka bercanda.. memang mimpi gua kali ini ada edward-nya dan memang gua jadi pacar edward, tapi scene yang ini kan gak ada di film eclipse..

Gua maunya scene yang edward melamar bella kek, atau yang lagi mesra2an di lapangan bunga, atau lagi terbang2 di pohon berdua, atau yang lagi pelok2an di tenda *yang ini gak ada siy, kepengenan gua ajah hahaha*

Masa gua dikasih cerita serius, cerita lagi ditangkep, jangankan pelok2an, pegangan tangan aja gak bisaaaaa.. abis kan tangan kita terikat bwuhuhuu... T_T

Tuhan tega ih......

Tapi keren juga sih, mimpi gua bisa bersambung gitu, gua kadang emang bisa loh mimpi bersambung.. tapi jarang2 bisanya. Kadang malah pas mimpi horor dikejar2 setan, gua kan kebangun tuh trus ketakutan kan, mo tidur lagi takut mimpi gua bersambung.. eh ternyata beneran to be continued.. gua dikejer2 lagi T_T

Tentu saja pas mimpi gua gak sadar itu mimpi ya, kalo gua sadar ya gua cuek2 aja paling2 nti bangun kan, ini gua berasanya beneran ya gua lari terbirit2 lagi sambil ketakutan..

Kali ini gua bisa mimpi bersambung dan ada edward pulak... hohohoho.. senengnyaaaaa *_*
Tapi sayang adegannya kurang mesra, mungkin kemampuan gua perlu pemanasan dulu kali ya, teteeep berharap semoga besok2 bisa mimpi kencan beneran ama edward wakakakakak :D

Itu kan cerita mimpi gua sabtu malam tuh atau minggu pagi, nah gua tunggu2 sampe skarang gua blom mimpi lagi loh.. apa gara2 david dah pulang ya, si edward jadi pergi dulu wkwkwkwk ;P
Tenang edward, nanti david bakal pergi lagi kok *loh* istri gendeng wuahahaha...

David pulang kali ini membawa laptop baru. Semua uang saku habis dibeliin laptop itu ckckck.. padahal janjinya cuma mau beli laptop yang 5 juta aja, tapi ternyata sampe di funan kalaplah dia.
Pesan moral: Wahai engkau para istri, hendaknya janganlah engkau biarkan suami2mu pergi ke toko elektronik tanpa engkau awasi, karena banyaklah syaitan2 disana yang akan menggoda suamimu.

Tapi emang acer baru itu cakep sih, compaq gua jadi keliatan kuno, dasar..
Supaya gua gak kesel2 amat, acer itu gua yang pake, david pake compaq lama aja kekekek :P

Tentang sidang, gua udah cek di server kantor kemaren *untungnya jadi anak it bisa akses langsung ke server wkwkwk*, surprisenya data gua udah ganti lo, brarti gua lulus, padahal gua sampe skarang blom terima surat resminya, gak tau itu surat nyasar kemana, mo tanya malu pulak, jadi yaaa.. udahlah gak usahlah perduliin surat itu, yang penting kan di komputer data gua udah update :D

Untuk merayakan kabar gembira ini, seperti janji gua dulu, gua akan mengadakan kuis :D
Kali ini semua orang baik aktif maupun pasif reader boleh ikutan. Kan semuanya mendoakan gua kan yaaa.. jadi gua gak pilih2 kali ini :)

Tapi kuisnya bukan skarang, kuisnya bakal gua posting hari senen depan jam 9 pagi. Pada stay tune ya, siapa cepet dia dapat. Kuisnya gampang soalnya, jadi siapa yang jawab duluan kesempatan menang lebih besar :D

36 comments:

Epi said...

Huahahaha sangkin tergila2nya sama edward ya vi bisa ampe mimpi bersambung gt :D gue skrg jd lebih suka jacob :p
Ehhhhh lulus sidang ya? Naik pangkat? Naik gaji donkkk?? Selamat ya violll ^^ ditunggu kuis nya *moga2 gua menang* hihihi

amey said...

Wekekekee kocak lu mimpinya bisa seru kek gitu, trus masi inget pulak, gw biasa suka lupa mimpi gw neh, pertama bangun si masi inget trus udahannya jd lupa deh.

Selamat ya uda naik pangkat, abis ini tgl serius program punya anak, komplit deh..

Jam 9 pagi senin ya? Set reminder dl deh kalo ga pagi2 gitu suka repot jd kelupaan kekekeke

nie said...

Hahahaha jadi juga mimpi edward hahahaha...

Veny said...

g tunggu kuisnya tp seperti biasa pasrah krn jauh dr menang .. hopeless mode on hua22

Belzy said...

wahahaahahahaha......violll gue ampe ngakak bacanya. Mana lu critanya uda kayak bikin nopel lagi :). Yang penting ketemu ama si edward vi, kagak apa isi crita mah...hahaaha. Tapi kalo mimpi yang dikejer2 jadi cape yah vi pas bangun :)).

Asikkkk....uda lulus :). Congrats yah vi :).

daadaachan said...

Wah Vi, congrats ya. Yang penting kan kuis-nya, eh salah...maksudnya dah ganti status, hehehe. Nti mimpinya dijamin makin tokcer sama Edward, hehehhe.

christinewu said...

Gelooo hahahah. Tuhan ga nonton Twilight Vi, jd dia gak tau ttg scenes yg elu mau :D Jangan2 yah si David jg mimpi Twilight, di mimpinya, dia yg nahan si Edward biar Edward kaga loncat ke dlm mimpi lu (biarin dah makin ga nyambung comment gw... hihihihi).

mamipapa said...

hahahaha gw baca judulnya udah tau nih pasti soal ngimpi hihihi

yg penting mimpi vampir..gw juga suka loh mimpi nyambung, tapi sambungannya bisa besok malemnya (berasa kaya sinetron stripping)

loe demam edward udah kaya temennya temen gw tuh sampe di liput sama TV apa gitu gw lupa, dia berharap si Edward itu ngeliat dan suatu hari dateng ke jakarta wakakaka..

wah selamat dong vi jadi gocap tiau :D jangan senen pagi dong kan Clarissa sekolah, gimana kalau senen jam 12.00 (pas makan siang) duh gw nawar lagi hahaha..masa gw kudu pinjem bb ibu2 lain buat jawab kuis elo :(

Arman said...

pantesan lu asik2 aja si david kerja keluar negeri ya... selain uang sakunya gede, lu bisa kedatengan edward di dalem mimpi. huahahaha... :P

congrats ya vi... udah lulus sidangnya dan naik pangkat!!! mantep deh...

gua tunggu kuisnya ya...
senin jam 9 pagi indo berarti disini minggu jam 6 sore. moga2 gua gak lupa dah... :P

nilola24 said...

Hahahahaha...duhhh..kocak bener lu Vi. Kalo mimpi lagi, gue titip salam ya. :p

Congrats ya, Vi! wahh...asikk naik pangkat.

Duh..gue jadi deg2an nungguin kuis. Moga-moga ga lupa. :D

Yulia said...

duh duh duh.. lu kan maunya mimpi itu dibonceng ama li ming trus edwardnya dari belakang ngejer2 lu, mohon buat lu stay ama dia kan? wkwkwkwkk
congrats ya uda dipromosi. ditunggu (kuis) berita selanjutnya..

angel said...

hahaha ko bisa2 nya vampire takut sama david :p

asik kuisnya berhadiah laptop acer yah? gpp dehbiarpun udah lu pake juga vi..kekekeke..

bnran ya gampang. klo gw ga menang brati blum gampang skali tuh..:p

Mey said...

Hahaha lucu banget sih lu, bisa kebawa mimpi gitu kepengen banget ketemu edward :)
Guå juga pernah mimpi bersambung, tapi slalu pas mimpi horror, tapi kalo lagi mimpi indah trus kebangun, kan guå pingin lanjutin lg tuh, eh kagak nyambung mimpinya T_T hehhehe...

Congratz yah dah pasti lulus n naik pangkat *gaji pastinya juga*, smoga ini bukan yg trakhir, tapi awal dari berikutnya :)

evancelia-mom said...

Selamat yah udah lulus sidang wkwkwk bisaan lagi mimpi si edward , gua seumur2 tergila2 ama andy lau jarng bgt mimpiin dia wkwkwkw.. berbahagialah kau Viol bisa mimpi ama edward biarpun jd dikejar vampir xixixixi....

mamana clo said...

hahaha.. edward.. edward.. akhirnya kau datang juga ke mimpi viol..

Kalo david udah pulang, edward ga berani dateng dong.. ntar kalo mereka berkelahi kan repottt...

Ah Boy's Mom said...

congrats ya Vi, udah lulus ujiannya...

jangan2 itu mimpinya bersambung lagi ntar, kali ini si david dateng & jadi penyelamat lu. trus akhirannya lu malah bermesra2an sama david. wakakaka....

ditunggu laptop nya sebagai hadiah kuis.... *lho*

Leony said...

Waduh...gue sih paling "geli" pas elu bilang mimpinya adegannya kurang mesra, krn kemampuan lu kurang pemanasan... WHAT WHAT ? HUAHAHAHAHAHA....

Gue kmrn mimpi gak tau aneh apa lucu. Masak gue mimpi ketemu cowok kurus, badannya dekil banget kayak berbalur tanah, kayak gembel gitu..rambutnya pendek kriwil2... Terus orang itu menyeringai sama gue. Matanya putih terang ngeliatin gue. Di mimpi itu gue ngomong, "EH EH...ITU KAYAKNYA YESUS DEH".... Aneh kan ?

bonnie said...

Prikitiuuu...selamat mba viol buat kelulusannyaaaa, beneran gocap tiau gak nih?? hihihihi....jangan lupa say thank you juga sama Mr. J yaaaa *kotbah tipi* :D

Yuliana-Fun said...

hahahahaaha *ngakak guling2*
makanya vi...gw kan dah bilang kalo mimpi ketemu edward ajak2 gw..setidaknya kan gw bisa muncul buat ngelepasin loe berdua..biar loe berdua bisa pelokan dan gandengan hahahahaha :) ga rugi dah ngajak gw hehehe :) hayoo lanjutkan tidur lage :)

Maya said...

wakakakaka....gelo pisan ..

mimpi bisa bersambung ^_^, biarin ga ada scene yg lo mau-i, tp kan tetep ada edward hihihihi

David come, Edward go...David go, (maybe) Edward come ..hehehe

limmy mama radhika-rania said...

*huaaaaaaaaa kok komen gue tadi pagi ilang?????*

hihihi si viol nih ada2 aza. mimpi pake bersambung. udah kayak sinetron aza...

asyik....traktir dong makan2 utk merayakan naik pangkatnya. kan gajinya udah jicaptiaw...

makan di bakmi permata bni 46 ya? *wink wink* sekalian desember kan lu ultah. hihihi nodong.com

Pucca said...

@epi: iya, itu namanya kemauan yang kuat bisa melakukan apa saja hahaha..
ambil deh jacob pi, gua justru suka kok gak banyak saingan wakakak..
makasih epi.. iya jangan lupa ya kuisnya, kalo lu yang jawab pertama sangat mungkin lu menang :D

@amey: gua kadang juga lupa mimpi apaan, itu artinya mimpinya gak berkesan, coba lu mimpi digendong brad pitt gak mungkin lu lupa kan?? wkwkwkwk :P
iya mey, abis ini tinggal gua ke dokter lagi deh :)

@nie: jadi donk :D

@veny: blom ikut udah menyerah, jangan gitu donk ven, mana semangatnyaaa? :D

@bel: iya cape tau mimpi dikejar2 itu, bangun aja gua sesak napas.. iya yang penting gua udah ketemu, tyt dia emang ganteng lo bel, lebih ganteng dari di film wuahahaa..
thanks bel ;)

@linda: semoga ya, semoga gua bisa mimpi hubungan yang lebih serius ama dia kekekek :P

@tine: Tuhan kan maha tahu tine, dia pasti tahu gua mau adegan romantis2 hihi.. david mah mana tau istrinya ganjen begini hahaha..

@felicia: haha.. mimpi aja striping, kacao yah.. aduh kalo edward datang ke sini gua bakal cuti buat liat dia :D

lu masih inget aja gocaptiau fel kekekek.. yah nanti balik dari nganter clarissa kan bisa ikutan :)

@arman: gua udah bete di rumah sendirian tau man, uang sakunya juga gak gede2 banget kok, coba kalo bisa buat beli mobil, baru deh gua asik2 aja hahaha..

@tia: haduh mana inget gua lu titip salam tia, orang di mimpi gua adegannya aneh2 begitu :P

@yulia: waduh.. kalo itu terjadi gua bakal pilih yang mana ya.. hmmm... hmmm... gua ambil dua2nya deh hakhakhak :D

@angel: kalo kuis gua hadiahnya acer mah bisa berjuta2 orang yang ikut ngel, lu gak mau kan nti banyak saingan, jadi mending hadiahnya yang kecil2 aja jadi gak banyak yang ikutan, iya kan? :D

@mey: iya kalo mimpi horor kenapa gampang banget ya bersambungnya? kalo mimpi lagi pesta makan2 gitu kebangun eh gak bersambung lagi hihi..

@lisa: lu masih mau mimpiin andy lau? pan dia udah tua, mending lu nonton filmnya yang dulu2 aja waktu dia masih muda :P

@xiao: kan hanya dalam mimpi xiao.. bolehlah... gua mau jadi vampir dalam mimpi kekekek..

@lena: gak mungkin, david kan bukan vampir dan dia lebih suka jadi werewolf katanya.. ih makin gak nyambung deh kita haha..

@leony: iya ny, mimpi lu aneh bener kok yesus rambutnya pendek kriwil2, itu bukannya obama ya? hahaha..

@bonnie: gocaptiau mah hayalan siang bolong bon, yang ada gaji gua cuma naek dikiiiit kok :)

@fun: wakakak.. iya bener juga ya, tapi janji ya abis ngelepasin ikatan kita lu pergi jauh2 ya fun :P

@maya: iya makanya gua bilang, bertahap lah prosesnya, skarang begitu dulu, siapa tau besok2 lebih mesra kikikik..

@limmy: lu tadi salah komen lim, lu komen di postingan sebelum ini.
gocaptiau, jicaptiau, ckckck.. coba kalo beneran lim.. jangan bni46, di bni47 juga gua traktir lu deh haha..
beres, nti desember ya gua traktir :D

Shanni said...

Congrats ya Vi... naek pangkat neh... siap2 minta traktiran ah hehehe :D

waduh mudah2an gw sempet ikutan kuis ya...

mama fang2 memei said...

hahahahahaha
kacian deh lu viol :)

semoga lu mimpi romantis ya malam ini ^^

katrin said...

Gue ngiriiii nih viol, kok bisa mimpinya nyambung gitu sih??jarang banget gw bisa dapet mimpi nyambung. Duh tapi asik ya, menghambur ke dada edward...hehehhehee...
Yeay, naek pangkat niihhh...congrats ya, jerih payahnya dah terbayar...

Tha..^^ said...

ditunggu kuisnya ya vi *nafsu ikutan kuis karena ngerasa ga pernah menang* kekekekeke

Selvi said...

ramalan gua tepat kan vi, elo pasti lulus dan naik jabatan, jadi mana bayarannya dong? hahaha... *tante matre*

ditunggu kuisnya yah vi. Ah gua paling semangat komen ttg kuis nih, hahaha ketauan kan yah?

btw : kerenan jake daripada edward, kaburrrrrr

Nixel cake said...
This comment has been removed by the author.
Christin said...

Ternyata kita sama yach....aku jg kl mimpi bisa bersambung....kl mimpi yg indah sich enak2 aja....tp kl mimpi serem, nyebelin banget :)

once_alifetime said...

Congraaaats ya atas kenaikan pangkatnya:)

Haha.. akhirnya tercapai juga mimpi Edward meski gak seindah yang diharapkan, mungkin alam bawah sadar elo Vi yang guilty feeling ama David makanya gak bisa asyik masyuk ama si Ed ha..ha.. makanya minta izin dulu gih ama dia sebelom bobo.

Angels said...

double happy dehh :D Naik pangkat (Congratss Violl!! :D) dan mimpi bersambung dg pemeran utama lu dan edward cullen. hihihi

Yenny said...

yaaaaaaaaaaaaa naruh kuisnya di hari senin, di hari tersibuk se-dunia...wkwkkwkwkw... Elu nge-fans banget sih ama si Edward, bukunya aja masih bersegel tuh 3 seri belon gw baca, apalagi nonton filmnya? yang mana sih si edward? kayak sule gak mukanya? :))

nattever said...

hahaha mimpi lu seru amat si vi..di david tau gak tuh elo mimpi gituan..

btw jam 9 pagi ya? hiks kok pagi amat sih...jam segitu gw mah kalo gak masi molor, lagi gedebukan di dapur bikin sarapan avel, masak air, siapin air mandi, beberes mainan avel yg berserakan :(
moga2 gw sempet deh nongkrong didepan leptop...

thesalem said...

Yang penting ketemu dulu aja kali Vi, semoga sekuelnya lebih banyak adegan romantisnya haha, kacau lu.

Hebat naik jabatan, selamat yah. Gw seumur hidup gak pernah naik jabatan loh :)

Aduh semoga gak kelupaan ikut kuisnya.

Yulian said...

wakakak kocakkk deehh ngimpi elo Viol..

selamaaattt yaa dah lulusss :)

haessh, gw agak2 hoples sm kuis, ga pernah menang dimana2 :P

myjbless said...

Mimpinyaa seru bgt ^^ mudah2an bener2 bersambung seperti yg km mau yaa vi :)
Ternyta toko elektronik emang godaan terbesar buat co2 yaa, suami gw kmren plg tugas luar jg bwnya oleh2 kamera-gara2 muter2 di duty free pas nunggu boarding, tergoda deh.. tapi enak yaa uang saku David gedeee... hubby mah sistem klaim semua expenses ga ada uang2 saku..
ps: Selamat ya naik pangkat :)