Kuis Sukuran

Kuis kali ini gua dedikasikan untuk semua teman2 gua yang tak kenal lelah walaupun kadang mau muntah tapi tetep setiah *maksa* baca postingan gua :D
Juga tanpa diminta dan tanpa pamrih sering mendoakan gua.. hiks.. jadi terharu...

Anyone can participate, mo aktif reader, pasif reader, aktif komen, gak pernah komen, yang penting punya alamat pengiriman di indonesia, ayoookkk ikutan :D

Kuisnya seputar lagu ini nih:



Gua sukaaaa banget ama lagu ini. One of my favorite songs :)

Pertanyannya:
1. Apa judul lagu tersebut dan siapa penyanyinya?
2. Lagu itu diputar di film apa?
3. Adegan apa yang sedang dimainkan di film tersebut ketika lagu itu diputar?

Gampang kan :D
Tiap orang cuman boleh nebak 1 x ya.
Akan dipilih satu pemenang yang jawabannya benar semua dan menjawab lebih dulu. Kalau tidak ada yang menjawab benar semua *ah masa siy gak mungkin dey* pemenang akan ditentukan oleh penyelenggara kuis dan keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Pemenang dapat memilih salah satu dari hadiah berikut ini:
- 2 buah tiket The Jungle Bogor (Tiket Wahana Air, Cinema 4D, Rumah Hantu)
- 2 buah tiket Marcopolo Water Adventure Bogor
- 2 buah tiket Water Boom Cikarang
- 2 buah tiket Ocean Park BSD
- 2 buah tiket nonton di Blitz Megaplex Central Park
- Voucher Pucca Store sebesar Rp. 100.000,-

Kuis ditutup besok, hari Selasa tanggal 23 November pukul 13.00 siang. Pengumuman pemenang akan diposting segera setelahnya.

Happy guessing everyone :)
Salam Kuis Pucca! :D

38 comments:

Anonymous said...

Yaaa...vii...kok gue click ga ada suaranya ya. kayaknya progamnya ga compatible sama komputer gue nih...huaa...cari akal dulu deh gimana cara dengernya :D

Arman said...

1. judulnya: Flightless Bird American Mouth, yang nyanyi: Iron & Wine.

2. Diputer di film Twilight (th 2008)

3. scene edward dan bella di prom dance (final scene) pas mereka lagi ngobrol2 dan dance.

masa sih gua gak menang... pasti menang dong kali ini... :D

Anonymous said...

di gua malah ga ada speakerrrrrr... hikz...

Anonymous said...

Gw cm tau judulnya ama penyanyinya tp ga tau di film apa hahaha. Flightless Bird American Mouth, yg nyanyi Iron and Wine.

Arman said...

gua membayangkan pasti si viol tercengang kaget karena gua bisa nebak! ya gak vi? ngaku deh... huahahaha

Yulia said...

jujur gw ga tau judulnya apa. tp yg pasti di twiligth, pas si bella yg patah kaki dance di kakinya edward pas prom dance.. i'll be back for the title. hihi

Anonymous said...

nahhhhh gua baru berhasil denger... ternyata sudah diborong sama arman jawabannya qiqiqiqi...

1. Flightless Bird American Mouth yang nyanyi Iron and Wine

2. Filmnya pasti Twilight *karena lu kan lagi tergila2 sama Edward.

3. Adegannya juga gua ga tau... secara gua ga nonton tuh film... mungkin gua satu2nya manusia yang ga nonton tuh film qiqiqiqi...
Tapi feeling gua adegan mesra lahhhh... mungkin lagi dance, truz kissing... ya ga?

Anonymous said...

Ya amplop Viol, gw lagi jemput Dea sampe tergopoh-gopoh buka kuis, tak dinyana seputar musik gini, buta banget dah gw, nyerah deh gw.

Tapi kayaknya si Arman udah bener ya. Diem-diem dia penggemar berat Twilight juga tuh, huh Arman ngaku2 penggemar SAW, leleh juga sama Edward hehe.

btw Vi, kalo yang pake hp Sony Ericson bisa cari loh ini lagu apaan.

Yulia said...

dapet.. dapet.. gw pake earphone trus ada kata-kata flightless bird/american mouth, search di google dapet by iron and wine. haha..

Arman said...

to dessy: tenang des... lu bukan satu2nya... gua juga gak pernah nonton kok... :P

to maryna: eitsss jangan memfitnah dong.. hahaha. gua bukan penggemar twilight dong. duh bisa jatuh harkat martabat gua sebagai penggemar saw kalo gua juga gemar twilight ryn. haha.
tapi kan ada om google... huahahaha :D

to viol: btw lagunya enak juga ya... :)

Arman said...

just an intermezzo:

gua cerita ke esther masa kata maryna gua suka twilight...

eh andrew nyaut: gak gak.. kamu gak suka toilet kan? :P

Once in a Lifetime said...

Flightless Bird, American Mouth by Iron & Wine. Di film Twilight dong di adegan prom dance dikelilingi lampu2 romantis. Huhu.. kan gua baru beli nonton jg tp kok Arman duluan hiks (btw gua ada tanda baca komanya lho di judul lagu) *ngotot nyari celah* Siapa tahu Viol berbaik hati netapin 2 pemenang *wink-wink* kan hadiahnya banyak tuh Vi:P

Once in a Lifetime said...

@ Arman : Toss sesama pecinta Saw, tp gua masih ok kok ama Twilight meski gak ampe sedahsyat Viol:P
Ha..ha lucu amat si Andrew, twilight jadi toilet.

Arman said...

to elisa: iya tuh si andrew.... kupingnya kudu dikorek. hahaha.

Selvi said...

nga keliatan di kompie kantor gua vi dan nga bisa buka dan dengar karena nga ada speakernya pula. hiks hiks

kali ini Arman pasti menang :)

ayo kuis lainnya dong, yg gampang aja misal nebak angka. hahaha *maksa*

mamana clo said...

ahahaa.. gw kaga tau jawabannya tapi tetep ikutan komen aja..

selamat buat yang sudah berhasil menebak, gw menunggu kuis lainnya deh..

Anonymous said...

@ Arman : Hahahah...andrew lucu banget.

Gue nyerah dah! Ga tau gimana cara denger lagunya. Gue percaya aja Arman yang menang. Hahahaha.. Apa gue contek aja ya yang di tulis Arman. Pan hadiahnya banyak kan? hihihihi...

Anonymous said...

Duile Andrew, bela daddy sampe segitunya hahaha. Iya deh tante salah, sana minta dikorekin kuping sama mommy hahaha.

Veny said...

g lom bisa denger lagu nya , tapi mo nyontek Arman kagak etis .. ha22
lagian g kan ga demen pelem Twilight jadi pasti gak tau itu lagu dimana n scene apa , ha222
jujur deh meski pgn hadiahnya tapi aku tak bisa ikut quiz ini hm hmmm eheme222 pasrah mode on wkwkkkk

mamipapa said...

gw minta voucher pucca store aja deh..kaga tau apaan hhahahaha

lagian ada beberapa yg jawab udah sama pesis gitu, kalau gw jawab lagi niru dong hihihi...

skip deh kuis kali ini, selamat yah buat arman kalau dia udah PD menang wkwkwk

angel said...

yah ini pasti arman pemenangnya.
gw lupa jam 10 elo mo bikin kuis ya.jam sibuk sih jam sgitu vi.huhu

Shanni said...

gw juga ga tau judul lagunya, tapi waktu belom baca2 komen dan denger mah kalo menurut tebakan gw, secara lo fans beratnya edward pasti lagunya ya seputaran film twilight, newmoon or eclipse terus scene-nya ya pas edward bareng sama bela, tadinya sempet kepikiran adegan ditenda secara lo suka banget kan adegan itu (gw sih belom nonton hehhehe)

mau nyontek jawaban arman juga tapi ga etis ya hehehehe, ya Arman udah pasti menang deh. congrats ya buat yang menang :D

Pitshu said...

1. Iron & Wine: Flightless Bird, American Mouth

2. ost na pelem Twilight

3. enggak tau

Anonymous said...

Wah Vi, asli gua kaga tau scene apa, tapi pasti berbau-bau Twilight mustinya soalnya itu soundtrack-nya. Judulnya Flightless Bird, American Mouth - Iron & Wine.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

selamat buat arman ya... *lho* hihihi.

Yenny said...

wakakka, gw pass deh , gw buta ttg lagu cuma tau lagu dangdut :p

amey said...

lagunya ga ada huaaaaaa

limmy mama radhika-rania said...

wuih arman mantep bener jawabannya.
udah pasti menang deh.

gue boro2 bisa denger tu lagu.
ga ada suaranya di komputer kantor.
mo buka di rumah udah ga keburu jawabnya nih *sok pede tau jawabnya pdhl ga pernah ntn twilight*

Angels said...

aah gw nyerah ngga tau deh :)) *fans novel nya doang*
ga mungkin kan gw copas jwaban arman lol :))

huhuhu padahal hadiahnya menggiurkan semua hahaa.

katrin said...

waahh udah dijawabin nih...tapi gpp deh nulis ya... Judul Flightless Bird, American Mouth yang nyanyi Iron & Wine, di film Twilight, ga tau pas adegan apa...hihihi...panjang lagu 4:02 hehehe ga ada di pertanyaan sih, cuman karna ga bisa jawab yang ke-3...

Maya said...

pengen ikutan kuis, ngiler ama hadiah na tapi ga bisa denger lagu na (soal na lg di kantor hiks)

lagian uda di borong ama Arman, gw yakin dah arman as w winner hehehe

btw se Andrew lucu pisan ...daddy ga suka toilet tapi demen bolak balik toilet kok..wkwkwkwkw..peace man ^_^

nattever said...

Yaaah gw lgsg lemes bgtu baca kuisnya soal lagu, gw juga butaaa....huhuh..

gw rasa si arman menang nih, cepet bgt dia jawabnya tuh...

epi said...

Yahhhh telat baca blog nya keduluan om Armannn :(( padahal tau jawabannyaaaa :((((((( ini lagu sempet gua jadiin sound di blog gua waktu masi pake hosting pikupi.com nihhhh

hiks hikss...selamat ya om arman! :)) da pasti menang wkakakaka

nie said...

Hehehehe.... Aku tahu jawabannya, tapi hadiahnya aku kagak bisa pake, juga ga ada keluarga di sekitar sono yg bisa pake ;p

Cyntha said...

gw naksir hadiahnyaaaaaa viiii...tapi asli buta gw bginian mah :D yang pasti nih lagu enak bangeeeds...gw langsung jatuh cinta ma nih lagu *_*

selamat dah buat arman..pas gw baru baca kuis ini aje, gw lgs kpikiran..pasti arman tau jawabannya :) selamat ya man

Anonymous said...

huaaahuaa mau hadiahnya, tp telat ga yaa dicoba yaa ;
1. Flightless Bird American Mouth --> Iron and Wine
2. ost twilight
3. ga tau... mungkin adegan romantis yg bikin qt klepek2

Yuliana-Fun said...

gw ga taaauuu viol... hahahahaha nyerah tapi mau hadiahnya :) *gataudiri* :)

naki said...

di gw koq ga keputer nih :((