Mimpi Yang Hilang

Fufufu.. gua udah lama gak posting... :P

Hari ini posting deh, abis lagi hepi :)
David besok udah pulang lo, akhirnya akhirnyaaaaa... :D
Setelah pergi selama 21 hari, besok malam david brangkat dari sana dan sampe singapur pagi2. Trus dia mau jalan2 dulu di singapur katanya si mau ke funan liat2 laptop, abis itu baru pulang ke jakarta naek pesawat sore.

Gua udah jablay aje di sini, bukan cuma jarang dibelai, tapi juga jarang jalan2, jarang ngobrol kalo malem2 pan gua bisu aja di rumah, jarang makan pula..
Mestinya gua ikut lomba ngurusin badan di fb itu nih, gua ngerasa skarang gua udah tipis bener, udah kaya lcd, bukan slimfit lagi.. keknya gua udah boleh tanding ama maryna atau felicia hahaha..

Abis malam gua males mo makan, awal2 sih masih sering delivery makanan, tapi bosen pula hari2 makan kuetiaw siram, nasi capcai, nasi goreng, lagian porsinya banyak gua makan ampe eneg.. makan di warung deket rumah adanya goreng2 semua, sekali2 sih oke, kalo saban ari sakit leherlah gua..

Akhirnya gua sering makan yang gampang2 aja, gua rebus kentang, ubi ungu, jagung, bikin kacang ijo, roti, gua gado aja itu malam2, yang penting kenyang gua mah.. jarang2 gua makan nasi, hasilnya.. gua jadi lcd deh wkwkwkwk :P
Nyokap gua ampe ngenes jadi katanya gua mo dikirimin dendeng, asik hehe..

Akhir2 ini gak ada berita baru nih, pengumuman sidang gua blom juga keluar, aneh ya.. lama amir gua sih udah pasrah..
Tapi bos gua sih udah yakin aje gua lulus, lah pegimana dia yakin orang gua aja gak yakin ;P

Trus di kantor lagi banyak kehebohan, banyak reshuffle terjadi, jadi bukan sby aja yang bisa reshuffle, kantor gua juga bisa, wuih heboh tadi seharian topiknya itu mulu..
Kasian david gak ada, jadi gua kabarkan dia via chat, tapi kurang seru ya lebih seru kan menyaksikan langsung.

Oya, selama david gak ada ya, gua malam2 jadi mati gaya kan mau ngapain, akhirnya gua tergoda juga mencari lelaki lain......
Gua ubrek2 laci sampe akhirnya ketemu yang gua cari2...... dvd twilight wkwkwkwk..

Jadi gua nonton lagi itu film twilight wuahahaha... walaupun filmnya garing abis, daku tak perduli, orang gua gak nonton ceritanya kok, mata gua fokus kemana edward berada..
Abis itu gua lanjut nonton new moon tapi cuma sekali doank gua nonton ini abis edwardnya cuma muncul bentar, abis itu gua nonton eclipse...

Aaahhh... si edward ganteng banget yah yang pas adegan di dalam tenda itu.... gua mencair, meleleh, mendadak oksigen di kamar gua menipis karna gua berasa jantung gua kok berdebar2 ya, bahkan kadang gua sampe lupa bernapas.. aahhhhhhh.....
Itu scene gua rewind2 berapa kali tuh hahahaha.. gila deh gua malem2 di kamar ngelus2 layar lcd wkwkwkwk :P

Seru juga rasanya jadi abg lagi ya, dulu gua inget waktu jaman smp-sma tergila2 sama li ming a.k.a leon lai, sampe semua dinding kamar gua penuh gua tempelin poster2nya, semua majalah yang ada potonya gua gunting2 trus gua simpen rapi di album.

Sebelum tidur gua say good nite dulu ama gambar li ming yang lagi tersenyum manis di dinding persis sebelah kepala gua.. gua juga membalas senyumnya semanis mungkin sambil tidur diiringi lagu2 mandarin yang sayup2 mellow..

Dan gua udah pernah cerita blom ya, gua kan udah beberapa kali ketemu li ming loo.. kita dekeeet banget, kaya orang pacaran gua bilang mah, maen ayunan bareng, gua duduk di ayunan, dia yang ngedorong, romantis banget deh pokoke.. sampe2 gua benci banget waktu bangun tidur, pengennya mimpi terus hahaha..
Mimpi gua terindah deh pokoknya tuh waktu gua nge-date ama li ming ;)

Trus waktu gua tergila2 ama leonardo abis nonton titanic, gua juga mimpi ketemu leonardo, trus ceritanya yang jadi kate winslet-nya gua wuahahaha..
Serius loh, ceritanya kita lagi di titanic seperti filmnya, trus ada adegan yang gua merentangkan tangan itu juga wakakaka.. emang mimpi gua keren kan :D

Nah, yang gua heran nih knapa gua blom pernah mimpi terbang2 ama si edward sih.. aduuuh kemana itu kemampuan gua untuk kencan ama artis2 dalam mimpi.. walaupun dalam mimpi tapi kan selama mimpi itu gua berasa nyata, bahkan sampe bangun pun masih terasa2 senengnya, masih berdebar2 bahkan hihihi..

Apa nanti gua nonton lagi eclipse yang adegan dalam tenda itu ya, sapa tau kali ini gua bisa mimpi jadi bella buat sementara wkwkwkwk :P

Iya ya setelah dipikir2 kenapa makin tua makin gak asik ya mimpi2 gua? Dulu mah mimpi gua keren2 loh, gua sering banget mimpi bisa terbang. Terbang ke sana, ke sini, memberantas kejahatan, pacaran ama bintang2 film ganteng, lah akhir2 ini gua mimpi apa? Kagak ada yang berkesan....

Apa yang salah ya? Tolong Tuhan kembalikan mimpi indahku dulu..
Untuk sejenak, aku ingin bisa merasakan mimpi indah seperti dulu lagi :)
(baca: gua pengeeeeen mimpi pacaran ama edward, ayolah semoga malam ini terkabul...)

36 comments:

nie said...

wah Vi... ternyata elu suka mimpi2 yg indah ya???? Gua kok ga pernah yak? hahahaha..... Seru amat mimpi kencan sama cowo2 ganteng begitu hahahaha...

asyiknya si david besok balik!

thesalem said...

Hahaha untung masa remaja gw gak pernah sampai krisis identitas yang ngelus-ngelus poster Vi haha, kayak cici gw deh elu, dari lemari baju sampai kalkulator ditempelin foto Liming, emang keren yah Liming, tatapannya teduh kayak renungan pagi :)

Pucca said...

@nie: iya tapi dulu sher, skarang dah gak pernah lagi, kenapa ya? padahal gua pengeeen banget kencan ama edward walau hanya dalam mimpi..

@ryna: haha.. masa sih ryn? lu gak demen ama siapa2 waktu itu? masa udah demen awie? blom kan wkwkwkwk..
iya betullll, tatapannya itu loh, teduh dan sendu, bikin klepek2 :P

Yuliana-Fun said...

hahahahaha loe mah ada2 aja vi..sampe lupa bernapas..hehehe :)
iya, edward keren banget yak? gw juga demen bangetttt... uugghh pengen rebahan di dadanya yang bidang..hahahaha :)

hahahaha kalo loe ikutan diet kayak kita mah, loe bakalan kalah deh vi.. hehehehe :)

btw kalo loe mimpi ketemu sama edward, ajak2 gw yak.. jadi mampir gitu di mimpinya gw juga hahaha :)

christinewu said...

Huahahahah lucunya elu... mungkin blm sempet mimpiin Edward gara2 bangun2 ya uda diplototin David. Hahahahhaha.

Arman said...

karena daya imajinasi kita udah berkurang jauh seiring bertambahnya usia vi... :P
makanya sekarang mimpinya udah gak bisa kayak begitu lagi...

btw liming itu bukannya mamanya dhika ya? :P

amey said...

Vi, Kalian bikin kompetisi lagi aja, kompetisi penaikan berat badan sesama blogger hahahaha saling memotivasi biar jadi rajin makan wekkekeke

Liming mana keren si? Kan di atara ber4 yg paling jelek si liming itu wekekkee

Quinie said...

huahahaha... nyesel lu yak kaga pernah mimpin ama edward?
gua juga bingung, gua ngefans banget ama christian sugiono tapi mimpiin dia juga gag pernah... huhuhuhu... :D.
cieeee sekarang udah gag jablai dongggg

yhalim said...

hahhaaha akibat lama ga dibelai niyyyy

Veny said...

kasian amat lo smp bosen mkn , g kebalikan lo malah makin gila makan n enak tdr bentar lagi musti ikut kontes si gembul dah ha222
mustinya lo ntn serial korea ama gw dah , mayan tuh crt kerajaan g nonbar ama noni tuh n diskus di twitter ha222
Li Ming tuh sapa ? Lee Min Ho ? mksd lo ?

mamipapa said...

loe sama kek sodara gw sama2 penggemar leon lai hahahah dari macem kaset2 foto2 sampe poster2...untung kamar gw gak penuh di tempel2 secara dia kan nebeng di rumah gw

cuman aja tiap malam kamar gw berdengung lagu mandarin wakakaka...pdhl gw kaga suka tuh lagu mandarin..

Belzy said...

bwahahahhaahaha......gue ampe ngekek2 baca postingan elo vi. Seru amat mimpi2 lo vi, bisa ketemuan langsung yah biar kata cuma mimpi ga apa lah y ah :). Kita apa seumuran kali ye vi, gue inget jaman SMP-SMA dulu tuh dengerinnya lagu2 mandarin, andy lau lah, li ming lah, trus demne nontonin film mandarin...hueheheheh....ampun deh.

Alamak elo mah kagak usah ikutan diet kali vi, lu kan da singset gitu :).

katrin said...

Toss dulu viol, gw dulu demen ama si aaron kwok...hehehe...kan se-gank tuh, 4 raja langit hahahaa. Tapi gw juga nitip2 kaset2 liming ama sodara gw...tapi seneng ya emang, gw juga sampe sering mimpi jalan2 bareng aaron kwok,dll...memang daya imajinasi kita setinggi langit...

tenang vi, loe emang ga dikasih mimpi terbang bareng edward, coz "edward" yang nyata udah mau pulang...yeayyy...

eniwei, loe musti pede dong, secara boss loe aja pede elonya lulus ujian naek pangkat...smangaatt vi!!!

once_alifetime said...

Ha..ha.. jadi ingat dulu teman sekolah gua berantem gara2 satunya suka Leon Lai, satunya Aaron Kwok. Gua juga demenlah waktu itu meski gak ampe level elo. Cuma serialnya gua tontonin semua.

Mudah2an elo cepat nonton si Edward ya, gua malah makin tua mimpinya makin kreatif lho tapi jarang ada cowok2 cakepnya emang :D

once_alifetime said...

eh maksudnya cepat mimpiin si Edward:D

Pucca said...

@fun: yeeee.. kalo beneran gua mimpi ama edward ngapain gua ajak2 lu fuuuun, kan gua lagi indehoy.. lu jangan ganggu donk kekekek :P

@tine: haha.. sssttt. kan dia gak tau :P

@arman: haha.. itu limmy, plis deh man :D
iya yah, kenapa imajinasi kita berkurang, mungkin kebanyakan mikirin duit ya..

@amey: haha.. gak seru ah, yang ikutan cuma kita bertiga donk kekekek..
wataaaa.. jangan bilang gitu donk, li ming kan kereeeeeeeennnnn..

@ratu: hai rat.. long time no c :D
lu kalo mau mimpi cepetaaaan sebelum lu merit, nti jadi lebih gak mungkin wakakakak..

@yulia: haha.. salah sendiri ya istri ditinggal2 :P

@veny: li ming lu gak tau ven? terlalu..
itu loh bintang film mandarin yang dulu 4 orang terkenal banget..
lee min ho mah blom cakep waktu gua masih smp ven hahaha.. masih sd kali dia :P

@felicia: gua kira lu demen fel, trus dulu lu demennya sapa donk? korea kan blom booming waktu kita smp :D

@bel: iya nih bel, kita seumuran keknya, yaaaa masih 17 18 pan? :P

@katrin: lu juga ya? assiiikk ada temennya, untung lu mimpinya ama aaron kwok yah, kalo gak gua cemburu nih wkwkwkwk.. dasar gendeng ;P

Pucca said...

@elisa: tapi kemaren gagal maning nih el, gua gak mimpi padahal udah sengaja nyetel filmnya dulu sebelum tidur supaya kebawa mimpi..
hari ini coba lagi ah kekekek ;P

mamipapa said...

dulu gw demen loh film2 drama jepang pas gw smp gitu ada kan di TV tapi gak ngefans sama artisnya..tapi kl pas kuliah demennya yah film korea hahaha

kl artias 4 raja langit itu gw gak ngefans sih biasa2 aja..cuman gw suka kalau ntn drama2 hongkong gitu yah kl mrk main..sama drama2 taiwan (kaya jimmy lin n nicky wu) seblom akhirnya beralih ke drama korea hahaha

sakuralady said...

hahaha, gua ngakak abis baca postingan lo, Viol..
Kok gua ga pernah nge-idolain idol sampe sebegitunya pas gua ABG. Ga pernah yg histeris gitu, paling suka2 aja, ada yang ga beres dgn gua kali ya? hehehe..

Selvi said...

ngakak baca postingan elo ditengah malam buta.

vi, gua jua pernah mimpin ngedate sama liu ching yun? tau nga siapa liu ching yun?

gua suka banget sama dia sejak dia main di fil "till the end of time" bareng anita yuen.

sejak itu dan sampe sekarang pun kalo ada filmnya di tv gua bisa teriak, aaaaaa... untung aja suami gua nga jealous dan dia baik hati download filmnya lui ching yun.

feeling gua mengatakan elo lulus ujian kenaikan pangkat. kalo beneran lulus, traktir gua makan yah kan gua udah ramalin elo seperti ramalan si tante. hahaha

si david pulang dari india dan bangladesh, kira-kira kasih hadiah ke elo apa yah? ini sih gua sok kepo *piss*
btw kapas india banyak kontaminasinya. tuh kan gua tambah error komennya.

BabyBeluga said...

Ha ha ha waktu elo mimpi gitu laki elo mimpi apa yah? Gw jadi inget salahsatu temen business laki gw suatu hari ketemu ama gw and laki gw, terus tuh bule cerita kalu dia mimpi jd lakinya gw and gw kerjanya maki2in dia. Laki gw lgs jawabin, Oh really? That's strange because she just told me that last nite she dreamed that she was getting mad at you. Wakakak....pdhal boro2 gw pernah mimpiin tuh bule. Laki gw ajah iseng banget.

Yenny Lesly said...

Wakkakaka, elu mah kayak abegeh dehhhhhh... justru katanya tidur yg pake mimpi itu malah gak berkualitas, jadi bagus dong kalo elu skrg tidurnya nge-blank :D

Yulia said...

Ha ha ha , kalo dulu gwcinta bgt ama aaron kwok. Tp dulu kan ga ada internet jd gw suka sewa majalah buat baca. Trus yg punya rental takut majalahnya disobek, muka artis pada dicap. Hihi. Lu msh simpan ga koleksi li ming lu, kalo gw mssih tuh. Buruan minta david ke madamme tussaud hongkong. Ads li ming naiknsepeda tuh. Hihi

Pucca said...

@feli: coba kalo artis korea udah ada dari kita smp ya fel hehe.. makin pusing deh gua milih mo mimpi kencan ama siapa wakakakak...

@willy: gak aneh kok wil, cuma kurang ganjen aja brarti kekekek..

@selvi: gua gak tau sel, siapa tu? nanti coba gua google ya, tapi kira2 gua pernah liatlah kalo terkenal mah.. apalagi kalo cakep :P

kapas india jelek ya? hmm.. emang sudah gua duga hihihi..

@sylvia: haha.. laki lu asli iseng bener ya, kepikiran mau jawab begitu.. si david mimpi apa mah gua gak tau, kalo dalam mimpi kita bebas kok gak ada ikatan *loh* hahaha..

@yenny: ih kagak ah yen, justru gua ngerasa lebih seger, lebih berbunga2 kalo abis mimpi indah begitu daripada ngeblank..

@yulia: ada donk, kan gua simpan rapi di album, tapi emang gak sebanyak dulu sih..
li ming naek sepeda? gak ayunan ya? wakakaka..

eny said...

Xixixi... jadi inget dulu gua ngefans banget sama aaron kwok. semua pelm dia gua tonton. Jaman masih laser disc dulu, kalo rental ngubek2 LD aaron, beli majalah fans dengan kocek sendiri**yang rasanya mahal banget waktu itu**, lagunya dia gua apal semua. Pernah sampe nangis bombay menonton video klip lagu "meng Nan Liu" yang ceritanya sedih... kaco banget deh...

Tapi belom lama sempet liat ada poster film aaron kwok di bioskop jijay banget. Kaga ada ganteng2nya. **bingung kenapa dulu gua sampe tergila2 gitu ya???*** xixixi

Leony said...

Ya ampun...baru gue ngeh, ada seorang ABG yang menjelma di dalam tubuh berbentuk LCD hahahaha.... Ya ampun makan dulu Vi... gue bagi deh daging gue nih... Jangan mentang2 elu ngefans sm Ewat Culun, nanti badan lu jadi kering kayak die. Gue gak demen sama si Culun, gue suka yang agak montok dan berisi dan gak gombal :P

limmy mama radhika-rania said...

*pencet2 hp sms david*

"vid,cepet pulang.istri lu udah mulai HBL nih."

hihihihi
gue masih inget waktu kuliah tu si viol tergila2 sm si li ming. tapi kalo diliat2 dari ujung pipet, david mirip kok sm liming, viol. hahaha

*kaboer*

mamana clo said...

hihi.. emang ya kekuatan pikiran itu bisa sampe bawa sesuatu ke mimpi.. gw sih dulu saking pengen berenang jadinya suka mimpi udah renang padahal jadwalnya masih besokannya hehee...

Pitshu said...

hohoho... edward emang ganteng na menurut pitshu pas di tenda doank, sisanya biasanya aja hahaha:)
kok pucca ga nyusul dapit ke sing, ambil 4-5 hari buat honeymoon, untuk menebus rasa jablay selama 21 hari ? hihihihihi

Ah Boy's Mom said...

wakakakakakka.... ini akibat ditinggal david 21 hari nih.

Davvviiidd... cepatlah pulaaaang.

iya Vi, koq lu ga ikutan nyusul david ketemu di sing, bisa sekalian ketemu sama ah boy kan. :)

noni said...

Buahahaha... untungnya David udah balik skr ya Vi.. udah ada yg belai2 lagi =) Koq aku ga tau LIming yah? bener2 kolot deh. huahaha..

myjbless said...

waa.. gw jga waktu itu pernah ditinggal hubby dinas luar ampe 2 mingguan, hasilnya.. kutemukan lelaki2 lain :p gw tergila2 korea heuhue, sampe2 terbawa mimpi ketmu n kenalan ma Rain-bi di blakang abis concertnya huahaha indah bgt mimpi gw tuh waktu itu.. pas kebangun, gw lsg coba tidur lagi mo lanjut ajee :p
Mudah2an bsa ktmu Edward yaa walaupun cuma dlm mimpi :)

nilola24 said...

hahahahahaha...gelo lo, vi. Kocak banget deh. Udah,gini aja...nanti kalo David keluar kota, elu pajang fotonya segede poster. Biar ga kangen2 gini. Kasian gue ngeliat elu ngelus-ngelus LCD. Ckckckck...

Pucca said...

@eny: wakakaka.. tapi kok gua sampe skarang masih merasa li ming ganteng ya en, walaupun gak seganteng dulu tapi tetep aja gua suka liat dia..
brarti selera gua konsisten donk ya :P

@leony: aduh gua sebel kalo orang bilang dia culun hikshiks...
agak montok, berisi dan gak gombal? gampang donk lu carinya kalo kriterianya itu mah hahahaha...

@limmy: HBL itu apa sih lim? haus belaian lelaki ya? gua kan HBE, bukan sembarang lelaki loh kekekek ;P

@xiao: eh gua juga udah lama gak brenang, kadang saking pengennya juga pernah mimpi berenang, kalo gitu kita sehat gak ya xiao? diitung olah raga gak tuh ya? haha..

@pitshu: pengen sih pit, tapi kan kantor lagi sibuk2nya, gak bisa ditinggal juga..

@lena: pengennya sih begitu, tapi namanya kerja ama orang len, gak bisa suka2 cuti, lagian nti gua mau ambil cuti pas insem jadi jangan cuti dulu sementara ini :)

@noni: ckckck.. lu rugi sekali non, gak tau orang ganteng begitu :P

@tine: si rain ya? gua nonton tuh pas film apa ya, yang ada anak kecil itu loh.. emang orang korea itu pertama2 keliatannya biasa2 aja tapi lama2 makin diliat jadi makin ganteng yah hihihihi.. *ketawa sesama emak2 ganjen*

@tia: gak usah poster, itu poto kawinan masih ada 2 kanvas di kamar segede2 gaban :P

limmy mama radhika-rania said...

hihihi mimpi udah kayak sinetron aza pake bersambung..
gelo nih si viol.

Angels said...

udah lama gw ga mimpi indah :)) mimpi lari2 sering tuh sampe capek sendiri :P

yuk yuk ikut gw nonton suju lagi hahaha