Pamer Hadiah Ah

Mo pamer poto.. mo pamer poto yang banyaaakkk :D

Ini hadiah kuis dari bonnie :)

Hadiahnya baju kembang2 yang seksi plus tatakan gelas kilau2 biru yang keren.. cantik sekali, secantik diriku hihihi *pletak*
Thanks bonnie :D

Ini hadiah dari selvi :)

Celengan toy story 3. Ternyata celengan ini kurang baik nasibnya. Sempat terdampar di antara pot2 gua yang rimbun. Dan ditemukan oleh si bibik waktu dia beres2 rumah, "Ini apa non, ada kantong plastik item di pot pohon jeruk."
"Kantong plastik item? Emang ada isinya bik?"
"Ada non, tapi blom saya buka."

Klucuk2 gua keluar liat isinya.. oalaa.. ternyata celengan dari selvi..
Maapkan aku ya selvi, celengan.. maklum wanita karir, pergi pagi pulang malam, gak sempet celinguk2 di bawah pohon dulu sebelum masuk rumah.. yah kalo gua tiap malam celinguk2 di bawah pohon, david bisa mengundang pengusir hantu ke rumah kali hihi.. ih kok gua jadi serem sendiri..

Untung celengannya tetap tak ternoda, masih bagus mengkilap. Dan gua udah meresmikannya dengan memasukkan 7 keping uang cepekan sampe bunyinya klontang2 hihi..
Thank u selvi, tau aja gua gemar menabung :D

Poto terakhir adalah poto hanito..

Mine is tiramisu, david punya mix fruit. Hanito ini honey toast, desert baru di pasta de waraku. Roti dicelup ke madu trus dipanggang, dipotong kotak2 kecil dalemnya, diatasnya diceplokin es krem, trus dikasih hiasan enak2 lainnya.

Selama bulan november buy 1 get 2, jadi gua sabtu kemaren nyobain di ta :D
Padahal david gak doyan desert manis2 gini, tapi karna gua rengek2in sedari pagi sampe siang dia mau juga hihihi..
Dan karna promonya cuma berlaku jam 2 sampe jam 6 sore, jadinya kita makan dulu, jam 3 baru nemplok di sana buat nyobain.

Kirain porsinya kecil, ternyata gede juga loh, dan liat gak gua punya ada potongan tiramisunya 4 potong :D
Setengah porsi pertama rasanya wueennaaakkk tenan.. tak henti2nya lidah gua mengecap2 kesenangan, sempet2nya sendok2in coklat yang belepotan di piring david.

Lalu.. lalu.. gua mulai kenyang.. trus trus gua mulai enegghhh.. padahal si hanito masih aja tak habis2..
Gua lirik2 david, tampangnya udah mabok hanito hahaha.. gua yang doyan aja eneg apalagi dia ya kekekek :P

Trus dia bilang, ini mah ropang.. kaya ropang di grogol, gua eneg makan ropang, gua gak mau makan ropang lagi.

Wakakakak.. padahal ropang di grogol mah paling top juga cuma pake coklat keju, mana ada pake strawberry, kiwi, tiramisu, es krem vanila? Yah yah yah?

Tapi emang asli manis, rotinya aja dikasih madu jadi manis, trus es kremnya juga manis, lebih manis dari pancake. Gua kira mestinya ini buat makan siang/malam, bukan buat desert :P

Selain hanito 35K, kita juga pesen salmon roll 33K, salmon roll isinya cuma 4 potong. Ugh. Padahal enak. David makan 3, gua cuma comot 1, soalnya hanito gua masih banyak T_T
Jadilah gua gadoin sambel ama cocolannya aja, abisnya gua craving yang asin2 abis makan hanito itu ;)

Abis tu kita pulang deh dengan perut limbung kekenyangan, tapi sebelumnya jalan2 dulu ke metro, liat2 pameran mobil mazda, keren ya mazda cx7 itu, sayang harganya setengah ember, mo nimba dimana duit segitu banyak wkwkwk..

Trus gua ketemu sepatu skechers keren idaman gua yang sedari dulu cuma gua coba2 pake aja di planet sports kagak sampe ati gua belinya, eh kemaren diskon 70%!!
Gua sampe terbelalak melongo untung gak kejengkang disana. Langsung panggil david suruh cari sizenya, eh bukan panggil masnya suruh cari size dan panggil david buat bayar..

Tetapiiii.. sizenya ternyata tinggal 36 dan 35.5.. buwuhuuu... kecewanya hatikuuu...
Ada warna lain yang sizenya muat tapi diskonnya cuma 30%, wanita mana yang sudi beli 30% kalo sebelumnya udah kerasukan diskon 70% kan?

Tak rela gua lepaskan sepatu itu kembali ke raknya, padahal harganya jadi 169K sajah setelah diskon 70% itu.. ada kali 5 menit gua merenung nelangsa di sana meratapi kaki gua yang kenapa gedenya kaya botol aer T_T

David ampe takut gua berbuat yang tidak2 sampai2 gua disuruh beli aja yang diskon 30%.. tapi gua tetep tak sudi. Gak. Gua cuma mau beli yang diskon 70%. Kalo gak ada ya udah. Ayo kita pulang.

Dan pulanglah kita.. tapi sialnya gua sampai skarang masih terbayang2 sepatu skechers itu...

34 comments:

mamana clo said...

hahaha.. emang paling ngeselin nyari sepatu. Ada yg modelnya cocok, harganya ga cocok. Ada yg model & harganya cocok tapi sizenya ga ada yg pas.. jadinya kalo nemu sepatu yg harga, model dan size-nya cocok langsung dibeli deh walopun sepatu lama masih bagus...

Mei Mei said...

wadoh itu makanan bikin gue ngences deh vi. enak ya?? mao donk whhahaha minggu diskon juga ga?? :D

gue ngakak deh liad loe tulis ukuran kaki kek botol air ixixixixixii beda ama gue donk ya. kaki gue imut2 meski org ne gede wkakaka :D

Yulia said...

hahaha... dasar ratu quiz.
btw, lu coba cari di cabang lain. siapa tau ada. di PP tuh sepi. hihi

Shanni said...

ngiler liat salmon roll-nya :D

hahahha vi, emang ya kalo udah liat diskon lebih gede mana sudi ditawarin yg cuma diskon dikit hehehe :D

Yulian said...

iyaa yg bkn ngiler salmon roll...

duuh kapaaaan yaaa gw bisa pamer hadiah kuisss hahaha
*menang aja blom pernah*

Pitshu said...

Hanito itu dimana, kek na waktu itu sempet liat tulisan hanito2 gitu hahah

Veny said...

yaaa lo sama kae gw kl uda tau ada yg lbh murah , harga yg udah murah masih ga rela mau nya mura poollll ha222

nie said...

Emang nyebelin kalo nemu sepatu yg keren tp ga ada ukuranya hehehehe...
wah elu dapet hadiah banyak tenan yah!!
Hanitonya kliatan enak yah... tp denger kalo itu manis banget, jd ga tertarik :p

mamipapa said...

wow...bisa nari2 striptis dong depan david (anggep aja edward) ahahahaha

gw nyari sendal juga gampang2 susah soalnya size gw udah kecil trus batangan kaki gw ramping...biar kt size pas tapi kdg suka kopong jadi bete...

misalnya kalo emang pas, kalau gw harga berapa dan model cinta mati gw sikat aja...apalagi sampe kepikiran...biasanya gw balik lg beli ehehehe...ada tuh gw naksir sepatu hampir 1/2 th gw bolak balik tunggu diskon...eh gak pernah diskon akhirnya gw beli juga soalnya sepatu pesta hahaha

kebetulan tiap x kondangan gak tau sepatu gw udah butut umurnya atau emg udah gak layak pake tp gw paksa krn w gak ada sepatu pesta lg...jd misal yg warna hijau tiba2 dia copot aja tuh selopnya...gw sambil gendong clarissa geret2 sepatu hak tinggi ...ada lagi sepatu silver tiba2 copot aja talinya wakakak...ada yg item tali2 tapi semua talinya berserabut alias itu benang udah mencuat semua krn gw gak punya lg gw gunting2 aja tuh semua benang2 yg mencuat

dipaksa2 ferry suruh beli gw ogah...mending beli baju clarissa yg lucu2...tapi gara2 banyak sepupu gw pd merit gw beli juga deh, kalau gak kaga ada sendal kondangan gw..dan akhirnya dalam kurun waktu beda 1 bulan gw beli 2 pasang sendal sepatu tinggi warna gold n silver yg mahal wakakakka (investasi 5 th kedepan)

Anonymous said...

Gw mnegerti kekesalan lu akan sepatu hahaha. Kaki gw jg gede jd kdg liat2 sepatu kok yg di diskon kebykan sepatu2 ukuran 1-8.. lah gw ukuran 11 ye! kan gondok tuh. Ada jg ukuran 11 yg diskon tp jeleknya amit2.

Gw juga suka Mazda....... yg CX7 bagus ya.

Cyntha said...

wkekekeke....ya iyalaaaah ada didepan mata diskon 70% masa ambil yg 30% ga rela laaaaah :D tapiii kalo dibayarin sih mau aje vi ;D qiqiqiqi

Arman said...

hanito nya menarik banget ya vi... gua gak pernah liat disini. tapi kebayang dah yang lu cerita. awal2 sih pasti yummy banget, tapi kalo kebanyakan jadi eneg ya. harusnya makannya share aja kali ya biar gak spoil the taste. :D

btw salmon roll nya lucu ya, itu digoreng gitu ya?

tentang sepatu sketchers, wahh gua bisa ngerasain banget dah gimana lu sekarang jadi kebayang2 sepatunya. kesel pasti ya vi kalo udah pengen sesuatu, harganya udah ok, tapi gak ada size... kalo gua sih malah gua uber ke toko yang sama di mal lain. hahaha. biasanya kan tokonya bisa nelponin vi, tanya ke mal lain masih ada gak sizenya. kalo ada, bisa minta disimpenin dulu buat lu ambil kesono. cobain dah vi... :D

Anonymous said...

Ahhh gw juga dapet kok celengan kek gitu dari selvi, cuman celengan gw bo nyok ama tukang tiki huhuhu

Amey

Anonymous said...

wah... gua sama kayak david nih...
ga doyan manis2... sudah manis sihhh...
hahahaha...

*kabur sebelum ditimpuk*

Pucca said...

@xiao: bener xiao.. selaluuu begitu deh, makanya kadang kepikir enak juga ya punya ukuran diluar rata2, pas diskon masih banyak yang bagus :D

@mei: enaaak mei, diskon sih tapi ini kan udah desember udah gak berlaku promo buy 1 get 2 nya :D
emang nih kaki gua gede susah cari sandal sepatu pasti abis, brarti banyak orang yang kakinya gede kaya gua ya haha..

@yulia: napa kemaren ini gua gak kepikiran ya? tapi skarang kata adek gua udah gak diskon lagi..

@shanni: betul shan, udah kerasa2 gitu loh diskonnya, masa gua disuruh bayar 2 kali lipet maleslah yaaa..

@yulian: masa lu blom pernah menang yul? kan kuis skarang bertebaran dimana2, pasti lu suka telat jawab deh :P

@pitshu: di pasta de waraku pit :)

@veny: iya donk.. laen cerita kalo gua gak liat ada yang diskon 70%, mungkin 30% gua embat juga hahaha..

@felicia: buset, gua nari2 striptis? bisa2 david pura2 pingsan fel wkwkwk :P

sepatu pesta gua malah banyak yang rusak sendiri fel, jadi gua baru pake 2/3 kali trus gua taro di rak bertahun2 kemudian pas gua liat kok udah buluk ya.. dipake juga kulitnya udah gampang copot..
bahkan gua ada beberapa sepatu pesta tumit tinggi gak pernah pake lagi, gak tau napa skarang udah males pakenya padahal dulu ganjen haha..

emang sih sepatu mahal kita beli awet ya, jadi sebenernya kalo diitung2 gak mahal juga karna kita pakenya lama :)

@tine: ukuran 11? kalo gua ukuran 38-39, tapi ukuran us 7, lah lu 11? ukuran us sepatu disini sama us sana sama gak sih? beda ya?

@cyntha: kalo dibayarin orang sih mau, tapi kalo dibayarin suami sendiri gak rela hahaha..

@arman: bener, mestinya sharing tuh, atau dijadiin main course, lah ini gua udah makan kenyang trus makan itu lagi, eneglah hehe..

bener juga ya, kok gua gak kepikiran ya, skarang sih salenya udah abis kata adek gua, nanti deh kalo deket2 natal kan sale lagi tuh, gua liat lagi :D

@amey: haha.. tukang tikinya sadis, kalo gua dianterin ama omnya si selvi jadi masih mulus :P

Dessy said...

aihh kok comment gua jadi

Anonymous Anonymous said...

wah... gua sama kayak david nih...
ga doyan manis2... sudah manis sihhh...
hahahaha...

*kabur sebelum ditimpuk*

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

koq bajunya ga dicobain trus di foto sambil menari2 ala hawai gitu. pasti bagus deh kan motifnya kembang2.... :P

bonnie said...

salmon roll nya bikin ngecesssssss banged bookkk.... btw gue juga suka skechers, tapi model yang gue suka jarang diskon makanya gak pernah jadi beli..hahaha sama aja ya kita semua :D

Once in a Lifetime said...

Kalau udah 70% dijamin tinggal ukuran kecil atau raksasa. Eh kemarenan ada sehari tuh di Metro diskon 19% plus 19% dalam bentuk voucher lho. Jadi dijumlah2 kan 38% tuh bisa buat beli Scholl kesukaan elo:P

Pucca said...

@dessy: biasanya kan cewe doyan manis2 des, kok lu gak doyan ya? doyannya nasi goreng sih lu des hihihi..

@lena: haha.. emang pantesnya gua pake waktu di phuket ya len, nuansanya pantai gitu ya :D

@bonnie: emang skechers itu jarang banget diskon knapa ya? padahal kalo diskon kan makin banyak yang beli ya bon, yang udah pasti sih kita berdua ya :P

@elisa: betulll.. kalo gak kekecilan kebesaran.. oya? gua gak tau ada voucher2an el.. haha lu inget aja soal scholl, kmrn ini baru gua beli sandal tapi bukan merk scholl lagi, gua beli merk andrew, enak juga :D

ichanx said...

kebayang ngeliat hanito tiramisu pas siang2... panas terik... sambil berkeringat.... nikmatnyaaaa

Yenny said...

keberuntungan udah balik ke pangkuanmu...hihihihi... menag quiz terusssssssssssss :))

Anonymous said...

Huahahaha...gue ngakak baca komen felicia, nyuruh nari stiptis..Wakakakakakak...

Emang vi, kalo pas lagi disc sepatu, yang paling beruntung emang yang punya kaki kecil. :)

Anonymous said...

Kalo makanan seenak apapun tapi kalo kebanyakan jadi gak enak, yang teringat bakal kenyangnya daripada rasa enaknya hehe. Gw kan urat banget yah Vi, kalo ke mie ujung pandang gitu kan porsi besar dan kecil beda cuma cenggo, tapi berapa kali gw paksa order bakmie besar yang ada gw kenyangnya blenek, jadi akhirnya walo keki gw selalu pesen porsi kecil, kenyangnya enak :)

Kaki cici gw juga gede, sz 39, dengan alasan susah nemu yang cocok, makanya koleksi sepatu dia banyaaaak sebanyak-banyaknya. Gw dan 2 adek gw yang sz-nya sama digabungin aja gak sebanyak cici gw hehe dan kita cuma bisa menatap nanar melihat rak sepatu cici gw, mau pake tapi apadaya kebesaran...

felyina said...

wah, senangnya dapet hadiah.
uhuuuuu

Selvi said...

vi, gua sampe terharu dipajang celengannya. hihihi

sebetulnya dari kemarin mau komen tapi bingung mau nulis apa yah, emang gua orangnya suka gitu. kadang rajin kadang males, eh banyakan malesnya sih. wkwkwkkw

1 hal yg gua ingat dari pasta de waraku: mahal. menurut gua pasta nya sih enak tapi harganya kemahalan. mending gua makan hanamasa atau makan pasta di pizza hut, bisa tambah pizza, salad dan es krim. hahaha.

Belzy said...

vi, makanan di indo uda mahal2 yah kayaknya...hahaahahaha, perasaan dulu waktu gue masih di jakarta, gue ga gitu rela loh kluar duit di atas 20rb untuk seporsi makanan...apa sekarang emang harganya uda pada naek yah...

Gue kalo bw ke blog2 temen2 yang pada postingin info2 makanan en resto2 beneran bikin ngiler deh, kapan ari yah gue ampe bener2 ngidam hoka hoka bento loh vi....ampun dehhh .... :)

tha said...

duuuh..mana ujan, lembur..ngeliat postingan makanan elo jadi ga kuat vi hihihi..
anyway gw kalo ikut kuis kagak pernah menang ah..lo kog bisa dapet banyak gitu hadiahnya...bagi-bagi kesaktian lah

Alris said...

Makanan seenak apapun kalo kebanyakan jadi eneg. Enak kalo udah kenyang aja kali ya...

Pucca said...

ichanx: iya betul betul, nikmat bangeettt :D

@yenny: kagakkk.. cuma dikit kok :P

@tia: iya, atau sekalian yang gedean banget ya pasti masih ada juga sizenya :P

@maryna: haha.. gua pernah juga ryn, makan di baji pamai kan? gua pesen yang besar abis cuma beda dikit kan harganya, eh gua kekenyangan buset dah perut gua kayanya menggelembung berapa centi tuh haha..
trus besoknya gua pesen yang porsi kecil saja hihihi..

salah dia donk ya mestinya bedanya goceng gitu, jadi kita gak sayang pesen porsi kecil dan kita jadi gak kekenyangan :D

sama donk kaki gua ama cici lu, gua juga pake sepatu 38-39, tapi sepatu gua gak banyak sih hehe..

@fely: fely, jangan nangis donk :P

@selvi: emang semua yang berbau2 jepang mahal sel haha.. gak pasta gak sushi pasti mahal :P

@belzy: aduh bel, makanya lu pulang donk ke sini, disini semua apa2 udah mahalll tau bel, udah gitu teteeeep rame bingung kan lu? :D

@tha: abis lu jarang ol sih tha, gimana mau menang kuis kalo lu nebaknya belakangan huehehe..

@alris: iya setuju :)

Anonymous said...

Gw ukuran sepatu di indo sih 42 Vi............. sama kynya kl ukuran us sana ama sini.

BabyBeluga said...

Baca cerita celengan itu jadi keinget waktu gw mau nitip baju utk nyokap ke cousin gw di Colorado. Udah gw kirim parcel post atau UPS gitu, tp yg gga perlu tandatangan, jadi tuh paket ditaruh gitu aja depan rumah. Udha seminggu cousin gw blg belum keterima. Ujung2nya, ternyata tuh paket ditaruh dibawah pepohonan juga, saking nyempilnya. Untung gga kebuang or gga ada yg ambil.

Angels said...

beli aja sepatunya..tar nyesel loh. hahaha. gw pernah tuh nyesel ga jadi beli sepatu diskonan. besoknnya pas kesana diskonannya udah ga ada T.T

Pucca said...

@tine: lu lebih gede dari gua donk tine, jarang gua ketemu yang lebih gede dari gua hehe..
tapi disana ukuran lu gitu umum kan, jadinya lu susah juga nyari sepatu ya hihi..

@sylvia: sama donk.. tapi disana kan gak ada pager ya, kalo disini sih gak mungkin hilang kan ada pager :)

@angel: haha.. gua juga sering loh ngel, tapi gua gak kapok2 tuh cari diskon terus, prinsip gua selalu ada sepatu dan baju yang bagus, kalo gak dapet skarang besok2 pasti dapet :P