Tragedi

Tadinya postingan ini mestinya tentang cerita happy2...
Karna minggu kemaren gua baru balik dari puncak, getring kantor, dan ajaibnya gua ama david dapet door prize dua2nya.. david dapet grill dan gua dapet usb 8G.
Emang capeeee banget, karna gua jadi seksi sibuk, ngurusin kamar, yang mana orang2 selalu gak pernah puas, ngurusin bbq juga, ngurusin games juga, pokoknya pinggang gua udah mo melorot deh rasanya..

Trus besoknya gua ama david cuti seminggu, ngabisin cuti akhir tahun sekalian mo insem. Akhirnya insem gua yang tertunda berbulan2 akhirnya kejadian juga.. gimana gua gak happy mestinya..

Senen pagi dalam keadaan badan masih cekot2 gua cek telor. Hasilnya telor gua 24mm, udah cukup gede buat disuntik pecah telor kata dokternya. Cuss.. disuntiklah gua. Besoknya gua disuruh datang lagi pagi2 buat insem. Gua udah girang, akhirnya gua insem juga.

Gua duduk di kursi malu itu menunggu si dokter masukin alat2nya. Dan yang lebih memalukannya, semua onderdil gua keliatan di tv T_T
Trus si dokter tiba2 bilang, ini rahim kamu kebaliknya parah loh, bengkoknya 90°, dia mulai masuk2in tangannya trus bilang lagi posisinya miring lagi, spekulumnya mesti saya masukin miring nih. Coba suaminya sini liat miring kan.. si david ngangguk2 aja padahal gua yakin dia kagak ngerti apa yang si dokter bilang, takut iya liat gua diobok2 gitu.

Trus kata dokternya mulut rahim gua luka parah T_T
Mesti dikasih abotyl kalo gak sembuh juga mesti dilaser. Mesti di-pap smear dulu.
Trus dokternya ngoceh2 karna mulut rahim gua luka parah gitu, yah mana gua tau ya, gua rasa karna rahim gua bengkok dan miring, mungkin mulut rahim gua sering kesodok2 kali ama besi2 waktu gua hidro, waktu gua hsg..

Abis itu dokternya suntikin deh sperm david, gua berasa agak begah, abis itu gua baring di dalam ruangan itu sekitar 15 menit, trus gua keluar karna ada pasien dan gua lanjutkan baring di sofa luar. Total2 sejamlah gua baring abis itu gua pulang.

Nah pas gua naek ke mobil tiba2 gua berasa ada yang keluar, gua lap pake tisu, gua kira sperm, eh ternyata darah. Gua langsung panik sms dokternya, kata dokternya gpp, gua pikir cuma darah sedikit kali. Ya udahlah gua pulang.

Sampe rumah ternyata darahnya masih keluar sampe sore. Emang gak terus2an sih, kaya flek2 gitu kadang keluar kadang nggak, tapi kan gua cemas juga. Trus gua makan malam dimasakin cai sim organik cah saus tiram ama david, boleh beli di puncak tuh, dia ada organic farm jadi kita2 pada beli.

Abis itu gua karaoke ampe malam, perut gua cuma begah2 dikit aja, selain itu gua sehat dan happy, sampe ketawa2 telpon nyokap pokoknya seneng deh gua.

Tak dinyana, tengah malam sekitar jam 1 gua terbangun, perut gua sakiiitttttt banget, kram parah sampe2 gua gak tahan, gak bisa tidur lagi. Sakitnya terus2an menusuk gak ada jeda, gua gak bisa ngapa2in guling kiri, kanan, telentang, telungkup semuanya sakit. Gua cuma bisa tersedu2 di ranjang malam2 gak tega mau bangungin david. Badan gua juga panas, kepala pusing, semua tangan, pinggang, bokong pegel semua. Gua kira gua infeksi, mungkin mulut rahim gua yang luka kena spekulum jadi meradanglah dia.

Sampe sekitar jam 5 david bangun, liat gua mengerang2, trus paniklah dia. Gua mau sms dokternya tapi kasian, gua pikir gua tunggulah sampe jam 6 pagi. Tapi ternyata gua tak tahan, sakitnya bener2 tak tertanggungkan, bahkan gua rasa lebih sakit dari orang melahirkan, abis orang melahirkan ada jeda kontraksinya tiap 2 menit, atau tiap 5 menit, nah gua kagak ada waktu buat narik napas, sakit terussss...

Jam set.6 gua gak tahan lagi gua sms dokternya, dia kasih resep begini:
"Kalo demam lanfix 100 mg 2X1, kalau tidak voltaren 50 mg 2X1"

Gua demam, jadi gua belilah lanfix. Gua telpon apotek K24, cuma ada 8, padahal dokternya suruh 10, mana gak ada orang delivery lagi. Akhirnya dengan sangaaaat terpaksa gua tunggu jam 8, gua mau pesen century aja.

Jam set. 9 baru orang centurynya angkat telpon gua, dan jam set.10 baru lanfix gua datang. Gua gak sabaran langsung minum, gua kira abis ini semua penderitaan gua akan hilang, gua tunggu2 sampe jam set. 12 kok gak ada penurunan sakit, masih sakit seperti tadi, gua udah mulai teriak2 gak jelas, yang bikin david makin panik.

Akhirnya sms lagi dokternya, dok saya sudah minum lanfix tapi kok masih sakit dok.. trus gua ditelpon katanya beli voltaren juga, lanfix itu antibiotik, kalo mau sakitnya hilang beli voltaren..
Yeee... gua mana tau ya, smsnya begitu siapa yang gak salah sangka ya, dasar dokter gua udah sakit masih diomel2in..

Ya udah gua telpon lagi si century dan minta antar segera voltaren gua, karna gua sudah tak tahan. Jam 12.15 baru voltaren gua datang, dan gua langsung melahapnya, tunggu punya tunggu sekitar jam 1 pelan2 sakit gua berkurang. Jadi kira2 gua kesakitan sekitar 12 jam.. dan selama itu gua gak makan karna bener2 gak napsu makan.

Gua ketiduran sebentar abis itu david masakin sup tapi gua gak napsu makannya, sakit gua walaupun udah berkurang tapi tetep aja masih sakit. Dan gua merasa perut gua udah kembung deh, maag gua udah kena.

Siang sampe sore gua habiskan lemes di kamar tidur, gak bisa ngapa2in gerak dikit sakit jalan aja bungkuk kaya nenek2, dan badan masih pegel trus masih demam dan pusing.

Malamnya gua tambah parah, demam tambah tinggi, muntah lagi 3 kali. Tiap makan muntah, gua ampe bingung gimana mau minum obat kalo gak makan samsek.

Akhirnya setelah hetrik muntah, gua paksain makan bubur dikit supaya bisa makan obat. Abis itu langsung tidur supaya gak muntah lagi.

Besoknya keadaan maag membaik, walaupun masih sakit banget ulu hati tapi gua gak muntah. Cuma demam gak turun2 dan gua gak makan voltaren lagi, karna takut itu bikin maag tambah parah.

Tapi gua malah gak bisa tidur, badan cekot2 mimpi berulang2 gak jelas memusingkan, tiap sejam bangun, parah deh..

Hari ini mendingan abis gua minum panadol demam gua udah turun, tapi yah perut masih sakit dan makan masih gak napsu. Gua sedihhhhh T_T

Gimana nasib insem gua kalo gua sakit2an begini, kata david gak usah pikirin insem dulu, yang penting sehat. Nanti kalo udah sehat kita obati luka mulut rahim biar nanti insem lagi. Mungkin kalo luka mulut rahimnya udah diobati gua gak infeksi lagi.

Kayanya gua sensitif deh kalo dimasukin barang2 ke mulut rahim gua, gua inget dulu pas hidro juga gua ampir pingsan kesakitan. Gua gak bisa bayangin gimana orang abis kuret bisa jalan2 ke mall??

Jadinya liburan gua seminggu ini bukan diisi dengan santai2 di rumah, nonton dvd, padahal gua udah beli dvd yang banyak, malah bed rest bener2 karna sakit. Dan david juga kasian karna bukannya santai malah ngurusin gua yang rewel :(

Sekarang demam gua udah turun, jadi gua udah bisa duduk di kursi dan mosting, semoga demam gua gak naik lagi ya, dan nanti gua mau minum voltaren lagi ah, kayanya sakit gua gak bisa ilang kalo gua gak minum voltaren itu. Gua cuma berharap 2 hari lagi gua bisa sembuh, kalo gak gimana nasib gua, kan mesti masuk kantor, gua mungkin bisa bilang sakit tapi david kan mesti masuk..

Waktu gua sakit ini bener2 keliatan kalo david itu sabaaar banget.. gua ngengek ini itu semuanya dia ladenin, sampe2 gua bangun tiap jam dia juga ikutan bangun buat ngecek gua panas gak, panas gua naek lagi gak.. masakin gua bubur, bikinin gua madu, tetep bilang gua wangi walaupun gua gak mandi 4 hari, rela panas2an tidur di kamar karna gua meriang jadi gak pasang ac, selalu meluk gua waktu gua kesakitan.. i love you dav, always love me...

39 comments:

mamipapa said...

wahhh moga2 cepet sembuh yah vi :)jd elo gak pusing2 lagi, ada napsu makan lagi..jaga kesehatan emang susah yah..mahal harganya

mata gw tadi baca sambil ngantuj itu obat voltaren kebaca volturi huahahaha

gw juga paling takut tuh di colok2 kek gitu...serem hahaha..soalnya pas hamil gw gak pernah periksa dalam, selalu di perut aja begitu di pap smear tiba2 di colok alat catok keriting rambut yg sedingin besi atau sedngin vampire hahah lgs menjeritlah gw owwww sakit dok maknyus...si dokter senyum2 aja sambil bilang maknyus yah bu..yeee...

Mey said...

Huwaaaa :(
Sabar yaaa....cepat sembuh yaaa...
Iya bener kata David, jgn terlalu dipikirin dulu insem nya, yg paling penting saat ini adalah lu harus sehat dulu :)
David baik banget yah, sayang bgt dia sama elu, jd cepet sembuh ya jadi libur cuti bisa happy2 ber2 ‎​◦°◦Нзнзнзнз ◦°◦

Lili said...

Cepat sembuh n pulih, Viol.

Wkt dokter nya bilang mulut rahim luka n segala macem itu, dia udah insem belum?
Kalo belum, kenapa gak minta diobatin dulu, Vi? Biar tuntas dulu, baru insem.
Mgkn dokternya liat gak mengganggu kali ya.

Moga2 'cespleng'. Sekali insem, berhasil :)

Good luck....

Belzy said...

Iya bener kata david, skarang elo fokusin sehat dulu aja, abis itu baru diobati luka mulut rahim lo, trus baru deh insem lagi. Tapi paling engga dengan adanya kejadian ini elo bisa liat si david tuh bener2 suami yang baik plus perhatian iya ga :).
Smoga cepet sembuh yah vi, elo jangan stress2 vi, tetep percaya aja kalo uda waktuNya, si dede pasti bakal nongol :).

Yulian said...

cepet bae yah Viol :)
yang sabar, moga2 insem skali ini langsung jadi yah, biarpun harus sakit2 dulu gitu

Arman said...

aduh vi...
tapi sekarang udah sembuh kan?
moga2 gak sampe sakit begitu lagi ya vi...

yah walaupun emang sih gak usah pikirin insem nya dulu, yang penting lu sehat dulu, tapi ya moga2 insem nya berhasil ya vi!!

you're lucky si david sabar gitu ya... :)

Veny said...

mula2 nyengir2 baca david dikasih liat onderdil dalem . ha22 pasti ga ngerti yah .. bengkok or enggak .
trus g mulai meringis2 baca lo kesakitan . yg sabar n tabah yah , pasti ada hasilnya Amin !

nilola24 said...

Aduh...vii...kasian banget elu. Yang sabar ya.. Insemnya ga usah di pikirin dulu. Yang penting elu sehat.
Ada David di sisi elu, pasti cepet deh sembuhnya. Obat yang paling tokcer dan ga bisa di beli kan perhatian dari suami tersayang. Ciee..Semoga cepet sembuh ya, vi. Semoga insemnya berhasil juga. Amin!

mamana clo said...

semoga cepet sembuh yaaa.. kalo ada demam biasanya ada infeksi, tapi dokternya ga bilang apa-apa ya?

yang penting sehat dulu deh.. semangat yaa...

once_alifetime said...

Rahimnya retrofleksi ya, Vio? Gua juga tuh. Emang kalau derajatnya besar bagus diinsem, kemungkinan berhasil lebih tinggi. Gua doain yang terbaik ya... Kalau ada maag jgn pake voltaren, atau boleh kalau dikombinasi dgn obat maag. Mudah2an cpt sembuh jadi masih bisa nikmatin weekend bersama David yang baik pisan:)

Angel said...

get well soon ya viol! banyak2 istirahat :)

Ariany said...

aduh cepet sembuh ya vi.. memang kenapa sih? Infeksi karena insem? ato ada yang lain?

duh moga2 segala sesuatunya berjalan lancar yah..

get well soon..

*hug*

peggy said...

duh viol, ikutan sedih bacanyaa..

semoga segala sakit yg lu rasain itu justru karena reaksi sperm yg ketemu telor deh yaa.. mungkin mereka lagi sorak2 didalam karena ketemu satu sama lain :) makanya lu jadi kram..

ceritanya sedih2 tetap ada senangnyayaa karena david perhatian banget yaa..

good luck.. semoga berhasil insemnyaaa..

*klo lu berhasil, gue ikutan nih.. :P biarpun ga mau dpt kram2nya juga...

Anonymous said...

hi viol lam kenal yaaaa,,, selama ini cuma passive reader,, cepet sembuh yaaaa,,,, moga2 semua pengorbanan ada hasilnya.. aminn

amey said...

ya ampun Vi, kok gw jadi ikut merasakan sakitnya lu keknya parah banget...
Serem deh kalo di obok2 kek gitu, gw cuman pernah sekali tuh pas di pasang spiral, gak lagi2 deh gw

epet sembuh ya vi biar bisa berkicau lagi *burung kali* wkeke

Leony said...

Vi.... you know what... menurut gue ini postingan romantis. I know it's tragedy, tapi romantis itu tentunya bukan di saat senang aja kan ? Lebih romantis lagi di saat susah.

Semoga elu getting better yah. Jangan terlalu capek. Gue rasa elu kecapekan sebelumnya, jadi pas disuntik itu keadaan elu bener2 lagi gak fit.

Maya said...

viol, hiks...sedih gw baca postingan loe..

cepet sembuh ya bu.. dan juga insem na bisa sukses...chayyoo

Pucca said...

@felicia: iya, ini udah mendingan, barusan keluar keringet banyak ampe gua bau banget deh, gpp yang penting gak demam lagi..
kok lu skarang ikutan demam twilight, voltaren jadi volturi, alat papsmear sedingin vampire hehe...

@mey: iya mey, ini gua udah baekan,udah bisa balasin komen2 :)
iya gua udah pasrah kalo insemnya gagal..

@lili: waktu itu dia blom insem li, tapi mungkin udah kepalang tanggung kali ya, gua udah suntik pecah telor, sperm udah di tangan, jadi tetep dilanjutkan insemnya, mungkin dia gak nyangka juga infeksi gua bisa separah ini..

@bel: iya bel, gua jadi tau dia sabar banget ngurusin gua, padahal mah sehari2nya dia gak sabaran loh..

@yulian: susah yul, gua udah sakit2 gini trus udah minum obat segala macam, kemungkinannya kecil berhasil :(

@arman: udah mendingan man, sukurlah hari ini gak demam lagi, udah gak pusing juga jadi bisa browsing2, ah lu juga pasti sabar kok kalo esther sakit :)

@veny: amin ven, semoga semua kesakitan2 gua berbuah manis pada waktunya nanti..

@tia: makasih tia, emang sih gua udah gak terlalu mikirin insemnya, abis mau dibilang apa keadaannya begini, gua udah gak berani berharap deh..

@xiao: iya, kalo demam pasti infeksi, satu2nya yang bisa bikin infeksi pastinya luka di mulut rahim gua itu xiao, dokternya sih gak bilang apa2, cuma kasih resep obat doank..

@elisa: lu juga retro ya? iya kata dokternya dia pernah liat yang 45°, tapi gak pernah ketemu yang 90°, makanya gua udah pasti deh insem terus abis ini, soalnya kans berhasil cara normal sepertinya tipis ya el..
gua hari ini minum volteran lagi, tapi gua minum obat maag juga, makanya gua lebih sehat abis minum volteran ini, ampuh juga dia ya..

@angel: thanks angel, irinya ama yang mau nonton konser ke sing lagi..

@ariany: thanks ar, infeksi karna luka itu sepertinya, nanti abis ini gua harus sembuhin luka itu dulu baru insem lagi..

@peggy: haha.. sadis amat mereka sorak2 didalam sampe gua kram begitu..
lu coba aja peg, gak ada lagi yang kram gara2 insem, gua doank jadi jangan takut :)

@anonym: hai juga, thanks ya doanya, semoga ya :)

@amey: pasang spiral sakit ya mey? untungnya rahim gua retro ekstrim begini adalah gua kb alami hehe.. gua gak usah pake kb udah diprotek gak bisa lewat aja tuh sperma :P

@leony: hehe.. iya di saat susah lebih bermakna daripada disaat senang le, gua gak mungkin capek2 lagi orang gua berapa hari ini cuma baring2 aja di ranjang :)

@maya: thanks may :)

maryna roesdy said...

Aduh gw baca di tengah hujan sore-sore, langit mendung, suara angin merasak di jendela, gw merinding meringis sendiri, hiks.. yang sabar yah Vi.

Dulu ibu baptis Dea nikah 5t gak kunjung hamil, ada aja kendala yah ektopik, yah BO, yah pco. sampai kemudian ke prof Endy difoto, dia kasihliat gw hasil foto mulut rahimnya kayak banyak merah2 gitu. Setelah diuap beberapa kali, mulut rahimnya gak radang lagi. Terus dipandu minum femara (obat kanker payudara) dan hari subur suntik pemecah telur dalam 6bulan hamil deh. Emang katanya dia kalo mulut rahim ada problem, sperm keburu mati sebelum mencapai indung telur.

Apapun pengobatan yang akan lu jalani, semua bawa doa yah Vi. Gw bakal bantu doain. Gw juga dari bulan kemaren udah gak jaga lagi. Semangat yah Vi, nanti kita minta bareng ke Tuhan. Muahmuah...

bonnie said...

Waduh kecapean kayaknya ya mba jadi sakit gitu tapi gak apa2 jangan banyak pikiran, istirahat aja dulu ya aku amaze deh kalian ini lucky couple bgt, udah saling sayang, saling sabar..eh saling hoki sampe 2-2nya dapet hadiah di gathering :D

aku bantu doa ya semoga insemnya berhasil dan mba violnya cepat sembuuuhhh *peluk2*

Christin said...

Untunglah sudah membaik....semoga makin sehat and insemnya berhasil....sehingga menjadi kado Natal yg indah.....GBU

Yenny said...

duhhhh sedih gw bacanya,sampe ikutan berasa ngilu2 loh perut gw... Perjalanan elu panjang banget ya , elu sabar2 deh Vi... Mo ngomong apalagi, gw aja baru tau mulut rahim bisa luka en kudu di laser segala. Moga cepet sembuh en pulih ya.... Gw juga terharu ama kebaekan laki elu, baek2 ya kalian, gw mo ikutan ngomong love Dav juga tapi takut dikepret ama elu...wkwkkwkwk

inten said...

Semoga cepat sembuh ya Vi..
Bahagia ya puny suami yang baik banget dan full perhatian saat kita sakit. Memangnya David jago masak ya..? salutt..
BTW apakah kamu selama ini tidak merasakah gejala yang berkaitan dengan mulut rahim yang luka. kalau boleh tahu apa yang dimaksut dengan rahim terbalik, miring, dsb. aku baru mendengarnya.. thanks informasinya..

nie said...

Aduhhhh semoga cepet sembuh ya Viol :(((( Si David sabar banget yah... Puji Tuhan dia bisa ngeladenin dan ngejagain kamu. Cepet pulih ya, Viol!

BabyBeluga said...

Mudah2an cepet sembuh ya. Ngeri banget deh kalau udah urusan kayak gini. Kemaren ini pas nyokap ke Canada, nyokap cerita masalah dia dengan dokter kandungan di Indo. Kayaknya sih dr. disana yg gga jelas, ternyata bener aja diperiksa di Canada, hasil periksaan dr. nya beda tuh ama hasil periksaan dr di Indo.

dian said...

Vi..cepat sembuh ya..jangan banyak pikiran,yg penting lo sehat dl aja.Mungkin kecapekan abis dr Puncak jg ya..untuk cutinya pas ya,jd David bisa temenin lo..get well soon ya V..

sakuralady said...

Viol, semoga ga keram lagi ya..
Gua doain yang terbaik buat programnya.

Dessy said...

aduh... moga2 sudah membaik ya vi. dokter bilang ga itu elu kesakitan kenapa? apa karena obatnya kena luka? atau gimana?

gua juga sensitif nih... tapi lebih sensitif ke obat2an minum. salah minum sedikit, langsung OD. malah vitamin aza bisa bikin biduran... dooohhh...

mama fang2 memei said...

vi, semoga cepet sembuh ya.
bener2 meringis baca nya. duh kalau g bisa2 ud pingsan deh, g ga tahan sakit di perut gitu..

semoga cpt pulih ya..

christinewu said...

Cepet sembuh ya Vi.... gw bacanya aja ngeringis2 gt.

daadaachan said...

Wah Vi, kasian amat sakitnya. Mudah2an sekarang dah sembuh yah, dah bisa ber-Edward lagi, hehehe. Jadi kebayang kalo lu punya anak co, apa bakalan dinamain Edward? =D
Cepet sembuh yah dan relax selalu. Untung juga si David baik banget, dan sangat pengertian di saat2 seperti ini, hehhee.

Pucca said...

@maryna: oh bisa diuap ya ryn? thanks ya, nanti gua bisa tanya ke dokternya, jadi ada pilihan kan selain dilaser, gua pan takut..
emang untuk wanita2 yang organ reproduksinya bermasalah, masalahnya banyaaak bener deh, sepertinya sepaket dapetnya, abis ini itu, kebalikannya kalo yang subur mah subur bener dilirik doank hamil kekekek :P

thanks ya ryn, semoga lu juga berhasil ya, kalo lu punya anak banyak2 gpp ryn, hasilnya pasti cakep soalnya :P

@bonnie: makasih bonnie *peluk balik* ini udah sembuh kok, besok udah ngantor lagi :D

@christin: thanks ya christin, sempet2nya komen padahal lagi sibuk2nya :)

@yenny: wkwkwkwk.. untung gua baca komen lu skarang kalo kemaren perut gua bisa kram lagi kebanyakan ketawa haha..
makasih ya yen :)

@inten: gak jago inten, tapi kalo cuma cah2an doank mah bisalah dia hehe..

rahim terbalik itu namanya retrofleksi, menekuk ke belakang, kebalikan dari rahim normal, tapi retronya juga macem2 ada yang cuma sedikit ada yang parah, gua termasuk parah karna sampe 90° nekuknya..
kalo mulut rahim luka, gua gak tau, cuma dulu emang pernah kram..

@nie: iya sher, ini udah sembuh kok, thank u ^^

@sylvia: waduh, jangan sampe gua harus ke canada gak ada duit hukhuk.. gua pasrah aja deh ama dokter disini syl, bisa2 kalo ke dokter sana, abis itu kalo gua beneran hamil, gua gak ada duit lagi buat melahirkan dan besarin anak gua... malang bener ya kalo gitu..

tapi emang bener kita gak boleh terlalu percaya ama 1 dokter aja, mesti tetep cari 2nd opinion..

@dian: iya dian, thanks yah :)

@willy: thanks wil, lu kemana aja, apdet donnkkk :)

@dessy: dia gak bilang tuh, tau aja kan dokter gua itu kalo kita sms suka jutek, iya lu alergi ama obat kalo gua ama tindakan hehe.. kasian yah kita..

@yulia: tapi yul, lu kan udah punya anak 2, masa gak tahan sakit di perut? hehe..

@tine: iya tine, gua nulisnya aja sambil meringis juga, tapi skarang udah sembuh :)

@linda: haha.. maunya sih dinamain edward trus kalo cewe bella ya? duh twilight banget gak sih? :D
thanks yah lin ^^

Pitshu said...

jeung, klo rahim na miring atau kebalik ada orang yang bisa ngurut (urutin) engko2 cina dan dah terkenal, waktu itu temen jg ada yang di urut di benerin bentuk rahim na katanya biar ga susah punya anak na :), berminat untuk coba ?! nanti pitshu tanyain klo minat ^^

paragrap terakhir mengharukan sekali :(

Ah Boy's Mom said...

Cepet sembuh ya Vi, moga2 semua sakitnya terbayar dgn baby kembar ya. hehehe...

Yulia said...

Viol.... hug hug hug.. cepet sembuh ya viol.
Dulu gw ga cocok ama spiral sakitnya juga ampun2an, pas dicek ama dr Med (yg pasang drnya beda) disuruh lepas karena rahim gw terbalik, tapi dia bilang ga pa-pa. Viol... Tuhan besertamu yah.. buktinya dia kasih David yg baek banget. Kiss kiss ya darling

Shanni said...

aduh Vi, gw udah baca postingan elo ini waktu tau lo posting lho, tapi karena waktu itu pake hp jadi ga sempet komen eh lupa deh...

mudah2an sekarang elo udah oke2 ya, udah sehat2 selalu ya...

mudah2an insemnya tetep berhasil ya walau mulut rahim lo ada luka. kalo dulu gw di endy juga di foto dulu mulut rahimnya, diliat ada apa2 ga, di liat bagus terus baru dia bilang kalo gw suspect pco, dikasih obatnya efomed doang.

mudah2an ga harus di laser ya vi, bisa diuapin aja.

Pucca said...

@pitshu: gua udah diwanti2 ama dokternya jangan coba urut2 dengan nada galak, jadi gua gak berani pit, tapi thanks ya, nanti kalo butuh gua inget gua tanya lu :)

@lena: baby kembar? gimana caranya gua gak ada turunan kembar dan gak bt, tapi kalo baby kembar lucu kali yah, dan langsung tutup pabrik hehehe..

@yulia: waduh, gua kadang serem loh mikirin spiral itu, ada kawat melingker2 di dalam rahim, apa gak serem ya gimana kalo ketusuk, kalo karatan, banyak deh parno gua..

@shanni: iya shan, gua udah sembuh yang sakit minggu lalu, yang sakit kemaren juga udah sembuh, lu blom komen aja gua udah 2 kali sembuh sakit :P

sima said...

hi Vie,
emang paling ga enak ya kalo sakit. untung sekarang dah sembuh ya..
dulu kalo baca novel, kan sering ada yg bilang sakit seperti diiris2, kesannya kok berlebihan. .. sekarang gw jadi lebih bisa menghayati... :)
jadi tau gimana rasanya sakit seperti diiris2, ditusuk2, ditindih beban 100kg...
tiap hari gw minum obat anti nyeri, terutama sebelum tidur, krn dada gw masih sering sakit. untung lho, masih ada pinkiller :)

Pucca said...

@sima: iya sim, gua juga baru menyadari sakit itu bermacam2 rasanya, dan sukur kita masih bisa minum painkiller ya, david gak bisa lo dia alergi kasian ya, untung dia jarang sakit :)