Happy New Year 2011

Setelah 2 minggu perut gua sakit terus, hari ini akhirnya mendingan. Itu berita baiknya, berita buruknya adalah insem gua gagal karna gua positif mens hari ini.

Dimulai dari tanggal 25, pas natal, gua keluar flek sedikit. Gua udah sedih banget waktu itu, dan heran juga karna kecepatan 5 hari dari jadwal.
Besokannya pas tanggal 26, pas besdey gua, flek makin banyak keluar, apalagi gua bela2in pergi makan di central walaupun mesti terbungkuk2, begitulah kalo lagi sakit tetep pengen makan enak.

Trus sampe kemaren gua flek2 tiap kali berdiri, kalo gua tiduran fleknya juga brenti. Bahkan gua sempet bingung ini namanya flek atau apa ya, karna gak sebanyak mens, tapi udah gak pantes juga dibilang flek karna udah banyak.

Hari ini baru bener2 mens. Dan herannya, seiring dengan keluarnya mens ini perut gua langsung gak sakit lagi. Gua udah bisa jalan tegak lurus kemana2, yang dulu tiap kali napas aja sakit, gak bisa berdiri maunya duduk ngelonjor terus, sekarang gua bisa berdiri barang semenit tanpa perut gua berontak2 nyuruh duduk.
Minyak angin juga udah sedari pagi gak gua sentuh, biasanya mah tiap setengah jam pasti gua udah sibuk gosok2 perut, mau di kantor kek gua cuek aja buka celana dikit gosok2 perut, abis masa mau ke wc lagi, jalan aja suseh..

Apa yang terjadi dengan perut gua setelah insem itu bener2 gelap deh, entahlah sempat pembuahan gak, entahlah gagal dimana, gua ama david udah ikhlas kok.
Mengutip kata Master Cheng Yen:
Jika memang milik kita, bagaimanapun kita menolak, tetap tak akan bisa kita lepaskan.
Jika bukan milik kita, sekeras apapun kita berusaha, tetap tak akan kita dapatkan.


Kira2 begitulah, gua juga lupa kata2 persisnya...

Banyaklah cerita gua 2 minggu ngendon doank di kamar ama david, pergi cuma ke kantor doank, di kantor juga gua cuma duduk doank, gak nyentuh lantai mall sama sekali karna gua susah banget jalan, belom lagi stress karna gak tau knapa perut gua sakit begitu, dan bleeding2 gak jelas.. yah mengharukanlah.. gak bisa gua ceritain disini abis gak ada password dan itu too private untuk dibaca semua orang...

Harapan, kecewa, sedih, doa, takut, semuanya berulang2, gua juga nangis sekali, abis itu gua pasrah.. gua nangis setelah gua liat ada sebersit kekecewaan di mata david waktu gua kasih tau gua flek.. padahal selama kita menikah, setelah semua yang telah kita alami bersama, gua gak pernah liat ada kecewa di mata david, sekalipun gak pernah...
Memang abis itu dia langsung berusaha biasa lagi dan menghibur gua, tapi sampe skarang gua gak pernah lupa dan gua sedih udah buat david kecewa...

Beberapa kejadian justru makin membuat gua sadar, suami gua adalah suami no. 1 seluruh dunia. Tapi sayangnya, masa dia lupa ultah gua, mesti gua ingetin dulu, gara2 itu langsung gua turunin rangkingnya jadi paling buntut.

Sekarang sih karna gua udah bisa jalan ke sana ke sini gak pake meringis2.. jadi nanti new year jadilah gua makan2 nih hehehe..
Timbangan gua mana udah terjun payung ke angka 45 lagi, buset dah.. seceking2nya gua waktu sma ini lebih ceking!
Tulang gua udah bermunculan, lebih kurus lagi dari ini, gua ngelamar jadi alat peraga di rumah sakit aja deh..

Tinggal 2 hari menuju tahun baru, walaupun harapan gua gak terwujud taun ini, tapi masih ada tahun depan. Masih harus berjuang lagi! :)
Taon depan juga gua rencana mau nyari rumah baru. Udah dari kapan2 pengen pindah gua mah, tapi masih pikir2 trus masih kumpulin duit juga, taun depan semoga gua bisa ketemu rumah yang sesuai ama keinginan gua, gua dari dulu pengen tinggal di kompleks, semoga deh kesampaian ya..

Skarang sih masih bingung mau tinggal dimana, maunya sih yang cluster dan pengennya kalo kelak kantor gua pindah ke citeureup gak susah2 banget perginya. Bagi yang gak tau, citeureup itu antara cibubur ama bogor letaknya.

Tadinya sih pengen ke serpong, banyak juga temen kantor gua yang di deket2 situ tinggalnya, lumayan gampang nebeng hehe.. tapi begitu liat harga de park yang baru launching di bsd langsung ciut nyali gua deh.

Abis itu pengen ke kelapa gading aja.. aneh ya bsd kemahalan kok malah ke kelapa gading hahaha.. gak pake lama begitu liat harga gading grande langsung balik kanan grak :P

Di cibubur males, walaupun deket tapi macetnya itu loh, sedangkan kalo dari serpong ke citeureup ada jorr jadi gak macet. Kalo ke kelapa gading juga relatif lebih gak macet tolnya dari citeureup. Di sentul sepi, di bogor kejauhan gak sih?

Jadi pindah ke manakah gua? Masih bingung hihihi.. tapi yang pasti gua udah serius nih mau beli rumah untuk masa tua gua n david wkwkwk..
Masa sampe tua gua mau denger ketokannya pak haji terus, blom sampe tua gua udah budeg dengerin tukang las, encok pindah2in motor tiap mo keluar mobil.. gak lah ya..
Gua kan maunya denger kicauan burung, gesekan dedaunan, rintik hujan.. rumah yang skarang juga ada sih kicauan burung, suara daun2 juga.. tapi abis itu... ngreennnggg.. ngreng ngreng ngreeeeennngggg... semangat tukang las emang gak ada matinye.

Taon baru gua juga bakalan pindah duduk ke tempat baru, seneng sih pindah ke tempat yang lebih gede, tapi.. *menatap nanar ke 3 kardus gede yang mesti gua beresin* males bener rasanya pindah2in barang itu ya...

Trus gua juga dijanjiin mau dikasih komputer baru.. horeeee.. seumur2 gua kerja disini gak pernah dapet komputer baru loh.. secara sistemnya senioritas, jadi kalo ada komputer baru yang dapet yang senior2 dulu, nanti bekasnya senior itu baru dilempar ke bawah.. nah gua biasanya dapet lemparan itu tuh, jadi selalu dapet komputer bekas orang..
Baru sekali ini mau dikasih komputer baru gress dari kardus.. aaahhhhh... senangnya hatiku... kedengerannya memprihatinkan banget gak sih gua wkwkwk :P

Mo ngomongin apa lagi yah... hmmm.. gak ada lagi deh.. mo ngucapin aja:

"Selamat Natal 2010 & Selamat Tahun Baru 2011"

Semoga tahun depan harapan kita terkabul ya. Amin.

Buat yang lagi liburan, selamat bersenang2 ya, jangan lupa oleh2 ;)
Buat yang gak kemana2.. kasiaaan sama kaya gua nasibnya kekekek..
Buat yang lagi sedih, jangan sedih lama2.. temukan kebahagiaan dalam setiap keadaan!
Buat yang lagi happy, ayo bagikan kebahagiaanmu, bikin kuis kek wakakakak :D
Buat yang mau nonton bola nanti malam, semoga garuda menang!

Sampai ketemu di tahun 2011! :D

40 comments:

Veny said...

Viee hugsss ... lo tabah n pasti ada jalan n terang !
Sabarlah n nikmati hdp ini , David baik pula . Besyrukurlah !
Seneng mulanya dgr lo mo pndh ke Gading , kebayang kalo ada acara kumpul2 di gading kita bakal sering ketemu jihayyy
ayoo donk pndh deket2 g sini , tp kl lo mo pndh ke citeureup yah pndh aja yg aksesnya mudah n ga gt jauh . ntar lo capek n tambah kurus g prihatin hiksss . heheee
Met Natal dan Tahun Baru yah , semoga di taun mendatang smua lbh baik . Amin !

Maya said...

Viol...chayooooooo!!!!!

jgn pernah menyerah yah, btw biar David lupa ama besdey loe, jgn diturunin donk rating na hehe, inget ama kesabaran dan sayang na belia ke dikau ^_^.

hayo ambil kesibukan cari rumah..(i wish..) trus sibuk dekor ini itu..pasti seru

Merry Xmas n Happy New Year 2011 buat Viol n David.

ps. gw ngakak pas baca bagian tukang als lo yg semangat..hahaha

angel said...

viol gua tau citeureup.soalnya rumah nyokap gw di cibinong, tetanggaan kan tuh. keluar tol nya kan sama..cuma citerep ke kiri cibinong ke kanan..hihi..

di bogor aja viol..ga jauh lah klo ke citerep mah..di cibinong jg ada sih komplek yg bgs2 cuma ya mungkin ga sebagus yg elo inginkan. maklum kan masih di kampung..haha..makanya ke bgr aja klo mo yg kerenan.

gua sangat senang klo elo pindah ke situ.kan jd klo plg indo bs sering2 maen..kekeke..utk jalan2 emang suka macet klo ke jkt nya. sama lah ya tgl di jkt jg macet cm ya jd lbh lama aja nyampe nya. tp kan ga tiap hr ke jkt mustinya is ok donk..

happy new year ya vi. taun depan pasti lbh baik lagi buat viol n david. cheer up...

Anonymous said...

Semangat, Viol! Semangat! *kalo gue bisa ada di depan elu sekarang, mungkin gue loncat2 ala cheerleader. Wakakakakak* Jangan putus harapan ya. Sarahnya Abraham aja bisa punya anak di umur 50. Hihi..kejauhan ya. Intinya, ga ada yang mustahil bagi Tuhan. Kalo emang saatnya tiba, pasti elu dapet anak. Sementara, enjoy dulu aja berdua. Nonton berdua, makan berdua. Ntar kalo udah punya anak, mau nonton aja susah. hihihi..Cheer up, ya sayang!

Citeurup? jauh amat, vii..hahaha..gue sering denger namanya tapi ga kebayang dimana lokasinya. maklumlah, jakarta selatan aja gue rada gelap. apalagi citeurup..

Happy New year ya! Wish you health and happiness for the new year and always!

Anonymous said...

Eh, lupa. Happy Birthday juga ya! Kiss..kiss.. muahh

Pitshu said...

met taon baru yah! apa yang diharapkan akan terkabulkan :)

kek na taon baru kali ini, cuma lunch aja deh! malam na ngendon di rumah2 masing2 ama si Buled ^^, g lagi banyak tonton-an akhir tahun acara korewa juga, si Buled juga kek na mau main game ^^

masih bingung nyari tempat makan na ^^

Leony said...

First of all, HAPPY BIRTHDAY !!! Panjang umur, sehat selalu ya Vi! Sebelum menutup tahun ini, kiranya gue mau merefleksikan apa yang terjadi di tahun ini.

Tahun ini gue pertama kali mengenal blognya Pucca. Langsung gue baca dari mundur, apalagi pas mengenai usaha insem elu. Jangan menyerah yah!

Gue juga mau sekali lagi mengucapkan terima kasih buat hadiah kuisnya waktu itu, karena so far sampai saat ini HANYA kuis elu yang bisa gue menangkan hihihihi...

Dan terakhir, semoga apapun cita-cita elu tercapai. Mulai dari baby, rumah, dll. Gue 2 minggu lalu baru ke Citereup loh lantaran ada temen yang tinggal di sana hihihi... Jangan di Bogor deh, sama aja macetnya edan.

HAPPY NEW YEAR! GOD BLESS YOU!

Anonymous said...

Hahaha kasian banget David, karena nila setitik rusak susu sebelanga, sampe rangking jadi paling buntut booo hehe.
Gapapa yah Vi, emang david pastilah kecewa, apalagi elu, tapi gw yakin kalian berdua udah cukup dewasa. jangan putus berdoa yah Vi.

Happy new year.

ika said...

happy birthday, happy new year juga.... pindah ke balikpapan aja vi hehheehehehe kejauhan ya. moga ditahun kedepan lebih sukses dalam segala hal amin.

Once in a Lifetime said...

Oh, mau pindah ya kantornya? Gua malah kalau bukan ingat kerjaan pengen aja pindah ke Bogor, pernah lihat2 rumah deket Hotel Novotel, kayaknya asri dan damai. Kalau emang deket ya mending Bogor kali aja ya? tp harus survey saban pagi dan sore macet parah gak ke arah tolnya.

Iya, wajar sih David kecewa tp yang pasti bukan ama elonya kok. Kalau udah siap coba lagi, emang kadang butuh beberapa kali kok. Ha..ha lagian tega elo langsung dikasih nomer butut si Davidnya, mending elo denda aja harus kasih kado lebih, eh, seingat gua thn lalu kan dikasih cek buat beli clavinova, udah dicairin belom =>

Once in a Lifetime said...

Oh, ya. Happy Belated Birthday and Happy New Year too!!! Wish u a lot of blessings!

BabyBeluga said...

Mungkin di th 2011 neh, dikasih ama Yang DiAtas. Dulu waktu gua menunggu2 kehamilan pertama juga gitu tuh, tiap bulan kecewa banget deh kalau dapet tamu dari bulan.

Gabrielle said...

Viol, gw bc-nya ikutan terharu..
Tapi percaya deh, semua ada campur tgn dr Tuhan.
Kalo hari ini blm berhasil, berarti mesti dicoba lagi, pokoke selama masih ada napas ya mesti tetep berusaha ya..

David uda baek banget, jd kl dia cm lupa ama bday elu atuh jgn turunin rangking dong.. Apalah arti dia ingat ato engga bday elu, dibandingkan dgn perhatian & syg-nya dia ngurusin elu wkt elu lg sakit? ;)

Semoga di taon baru 2011, semua akan lebih baik ya.. Harapan elu akan segera terwujud, jgn lupa selalu berdoa. Tuhan pasti memberikan yg terbaik buat anak2Nya :)

Happy New Year yaaa

Dessy said...

sabar dan tabah ya vi... masih ada hari esok. kalau kata orang, kalau sudah rezeki, ga akan kemana :)

eh tol serpong - citereup itu muaceeetttt'e pol loh. gua 3x ke daerah sana... dan selalu stuck di tol. gua kira gara2 apa... ga taunya itu yang padet antrian masuk tol serpong - citereup loh...
soalnya setelah lewatin itu, lancar aza.

gimana kalau beli rumah dekat rumah gua vi? qiqiqi...

Arman said...

Vi, Gw ikut sedih denger kabar tentang insem lu... :( mungkin emang belum saatnya ya vi.

Kecewa itu kan salah satu sifat dasar, pasti semua org bisa kecewa. Tp lu jgn jd sedih karena lu bikin david kecewa. Gw yakin david bukan kecewa karena lu, tp karena keadaan. Jd jgn menyalahkan diri sendiri vi.
Moga2 taun depan bisa dpt momongan ya vi. Banyak2 berdoa...

Met ultah lagi ya... Dan met taun baru juga!!! :)

ichanx said...

selamat taun baruuuuu.... selamat natal juga yaaaa mbaaaak

Felicia said...

Hi..salam kenal yaa...
emang pasti sedih kalo lagi ngarepin tapi belon jadi, but everything happened for a reason...mungkin emang belon waktuNya.

Met ultah & Happy New Year too ya :)

raddie said...

sentul bu.. bokap nyokap saya bahagia abis pindah dari jakarta kesana.. hehehe..

Selvi said...

vi, semangat yah. Baca komen teman-teman, gua ikutan terharu. gua kan tipe melankolis :)

Kasihan david diturunin peringkatnya, gua setuju dgn elisa minta kado lebih ke david. kalo perlu minta cek yg nominalnya 2 kali lipat dari tahun lalu. hahaha gua adalah istri matre.

Vi, gua nga tau citereup. Setau gua disana ada pabrik benang dan sayangnya pabrik benang itu sudah tutup karena bangkrut. hehehe komen yg nga membantu.

Trus pindah ke daerah sekitar rumah elo aja Vi kan enak dekat kemana-mana dan yg pasti ada bajaj maklum daku kan bajaj lover. Rumah popo gua ditanjung duren jadi gua sering naik bajaj ke citraland.

Hmmm gading ok juga, banyak makanan enak. Sayang sering macet jadinya gua suka males ke gading.
Tapi gua nga nolak sih kalo pindah ke gading.

Bogor sepertinya cocok buat hunian masa depan selain asri banyak makanan enak disana. hihihi

Hunian masa depan gua di Bali, gua mau tinggal disana karena suka banget sama pantai dan ombak.

Selamat Tahun Baru buat Viol dan David.
Wish all your dreams will come true

Pucca said...

@veny: thanks ya ven *hugs balik* iya gua mau aja pindah ke gading ven, tapi duit kurang nih.. lu ikutan sponsor donk hahaha... langsung nyesel si veny ajak gua ke gading :P

@maya: haha.. biarin aja dia turun may, itu hukumannya :P
aduh may, gua itu orangnya malesan, kalo lagi gak mood gua males ngapa2in, boro2 mo dekor, beresin koran aja males wkwkwk :P

@angel: iya gua juga tau cibinong hihi..
tapi bogor macet ngel, gua kalo ke bogor tuh kayanya angkot semua deh isinya, mestinya bukan kota hujan tapi kota angkot tuh..
tapi disana banyak makanan yah :)

@tia: aduh tia, gua udah ngakak nih bayangin lu lompat2 ala cheerleader :D
thanks ya tia, udah mau lompat2 supaya gua ketawa :)
citeureup itu lu pasti lewatin kalo lu ke bogor, emang gak terkenal sih.. kalo kantor gua gak ada pabrik disana juga gua gak taulah tempat itu hehe...

@pitshu: emang susah kalo tinggalnya masih beda2 hehe.. kalo udah kawin mah tinggalnya kan satu rumah, jadi gak pusing mau maen ke tempat siapa pit :P

@leony: thanks ny, tenang aja nanti juga lu menang2 kuis yang lain, tapi kuis pertama pasti paling berkesan kan hihihi..
iya bogor macet ya, apalagi pas jam makan siang.. aduh semua rumah makan penuh..

@maryna: hehe.. emang pribahasa itu pas banget yah buat dia, tapi nanti gua naekin lagi kok kalo dia manis lagi hahaha..
thanks ya ryn udah ingetin gua berdoa, lu itu udah cantik, hebat bikin kue, pinter gambar, rajin berdoa lagi.. ckckck.. lu istri no. 1 deh :P

@ika: walah.. jauh bener haha.. amin :)

@elisa: emang perumahan apa itu el? bogor gua cuma tau bnr. kalo ada yang oke boleh aja survey2, tapi takut kejauhan kalo ke jakarta gak sih dari bogor el?

haha.. kok pada belain si david sih wkwkwk :P gua sih udah siap tapi mungkin dokternya mau obatin erosif mulut rahim gua dulu..
blom gua cairin, abis gua takut nanti gua butuh biaya banyak, sayang duitnya buat beli clavinova, lagian nanti kalo udah ada rumah baru aja baru beli hohoho..

@sylvia: iya, semoga deh ya taon ini, tiap taon gua berharap begini wkwkwk :P

@fen: iya, semoga gua gak patah arang yah nanti.. ngomong sih gampang tapi waktu jalaninnya susaaaah :P
gara2 banyak yang kasian ama david gua naekin satu deh rangkingnya haha..
makasih fen, semoga harapan lu juga ya :)

@dessy: serius lu des? tapi kata temen2 gua yang tinggal di serpong dan udah kerja di citeureup katanya tolnya lancar.. lu masuk tol dari bsd bukan? tolnya yang bsd-bintaro itu, jorr itu loh..

@arman: iya, mungkin emang blom waktunya, gak tau nih kapan waktunya, coba kalo tau kan gua sante2 aja, sampe waktunya baru gua insem hehe...

@ichanx: selamat tahun baru juga ichanx :)

@felicia: hai feli, salam kenal juga.. kayanya sering liat di blog orang2 tapi blom pernah kenalan ya kita :)

@raddie: sentul enak sih jalanannya besar2, tapi kata orang2 disana sepi...

@selvi: haha.. kalo gua begitu mungkin david milih lebih baik diturunkan saja rangkingnya daripada gua minta cek lagi :P

kalo sekitar rumah gua gak ada perumahan sel, udah padet, lagian kalo pindah ke citeureup gua susah di jakbar tol dalam kotanya macet..
oh lu pengen tinggal di bali? gua sih nggak loh, sepertinya panas gua lebih suka yang adem hehe.. padahal padang kurang panas apa coba ya :P

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

wuihh... kata2nya master daleeeem bener.

ayo Vi, tahun depan coba insem lagi dan lagi dan lagi. jgn putus asa ya... Garuda di dadaku!!!

Merry xmas & happy new year ya...

dian said...

Vi..Happy B'day ya..sabar ya vi,tetap semangat mudah2an di tahun 2011 impian lo tercapai ya say..Merry X'Mas & Happy New Year!!

bonnie said...

HAPPY B'DAY Mba Viol..!
Aku terharu baca postingannya, yang sabar ya mba...salut juga dengan semangat mba viol *tepuk tangan*
semoga tahun depan banyak berkat, sehat terus dan selalu bahagia!! HAPPY NEW YEAR IN ADVANCE :)

mamana clo said...

Happy Birthday Vi !
Biar david ga lupa, lo pasangin reminder aja di hape-nya jadi tahun depan dia ga mungkin lupa hehhee...

Syukurlah kondisi lo udah baikan, nanti kalo udah fit dicoba lagi ya insem-nya..

Merry Christmas & Happy New year !

Shanni said...

first of All....

Happy belated bday ya Vi, semoga semua yang diharapkan bisa terkabul.

Merry xmas and Happy New Year too,

sabar ya Vi, everything comes in time :)

pindah kemari aja yuk Vi, sebelah rumah gw dijual neh hehehe kan enak kalo kita tetanggan, elo bisa liat thea terus deh hehehe...

jangan dibogor... muacet parah itu mah sama angkot doang :D

yhalim said...

selamat ulang tahun. selamat tahun baru juga ya viol.

mengharukan niy ultah dan tahun baru lu, tp tetap semangat cia you ya..
semoga tahun depan akan berhasil.

ntar coba insem lagi, kalau ga berhasil lagi , ke penang bayi tabung aja vi. ga semahal bayi tabung di indo kok. cc g 7th akhirnya berhasil di penang. itu jg yg bayi tabung pertama gagal. stress dan sakit. tp dia coba lg yg ke-2 dan berhasil. jd tetep coba terus ya..

btw, tahun baru makan yg banyak ye, kasian amat cuma 45kg hahahaa

bebek said...

berarti lu sekarang udah jadi senior ya, Vi?/ hebring, euy!!

bebek said...

soal insem, sabar aja ya, Vi...

amey said...

Fi...ikut sedih sekaligus seneng denger lu begitu ikhlas, tapi jangan lupa coba lagi ya setelah semua infeksinya sembuh...
Pasti ada waktunya insemnya berhasill
Met taon baru juga ya :)

Yulia said...

AYo PUCCA PUCCA PUCCA !!! cheers dong, bayangin Edward n Leon Lai rebutin lu buat jadi temen maen di film terbaru mereka... trus lu diundang jamuan VIP, masuk red carpet trus diliput masuk tipi trus kita-kita pada nonton, trus besoknya gw ngeblog... eh, gw punya temen artis lho.. ^_^

hehe.. at least you smile. Kiss kiss dear, Elmo Hugggg

noni said...

Viol, big bear hugs for you... Aku doain terusss supaya taon depan kalian bisa momong baby ato paling ga dah hamil ya... Puji Tuhan punya suami yg bae banget, Viol, cowo mah biasa juga lupa ultah istri, jangan diturunin donk rankingnya =) Yang penting kan sehari2nya dia care ama kamu, itu yg terpenting.

Jangan cape2 nyari rumah yah, percaya pasti dapet yg terbaik.

Happy new year 2011 buat kamu & David, semogaaa semua cita2, impian2 kalian tercapai. =)

katrin said...

viol, gw mau borongan ngucapin merry Christmas, Happy Bday, n Happy New Year ya dear,...smoga 2011 jauh lebih baik dari 2010. N satu lagu dari D'Massiv buat u vi, "jangan menyerah, jangan menyerah..."heheehhee...smangat,vi...
Wah udah mau pilih-pilih rumah ya, congrats,congrats, smoga dapet yang pas. Pas di kantong n pas ga terlalu macet nya...
Hahahah...keknya yang kasi komen di sini pada team David semua,vi, so, kasi David poin tambahan dong, biar rankingnya naek hahahaha...

Rina Suryakusuma said...

Viol, gak pa2 ya Vi, berjuang lagi
Biarpun rasanya sedih, tapi Dia tahu kok waktunya
Bener deh Vi, semua indah pada saatnya
eh, kalau jadi pindah Gading, kita tetanggaan nih ;)
wkwkwkkk
kl butuh info, tanya aja ya. Nanti kalau bisa, kubantu cari tahu
Sukses terus ya Vi

Lili said...

Happy New Year, Viol...

Gak pa2, Vi... gagal sekali, coba lagi. Pas tepat waktuNya, semua akan indah :)

Wkwkw...itu si David kesian deh.. rangkingnya bisa naik turun sedemikian cepat kayak jet coaster...hahaaa...elo mah ada2 aja :)

Belzy said...

viol..viol...elo yah selalu aja bisa nyelipin kata2 humor biar kata lagi nyritain kesedihan elo :).

Keep the faith yah vi, percaya dan sabar nunggu waktunya Tuhan yah, siapa tau begitu elo dapet rumah baru taon ini, langsung si dd muncul :). kan si dd ga mo ikutan papa mamanya dengerin suara las...hehehe :).

Positifnya dari kejadian ini elo jadi bisa liat David itu emang the best husband buat elo, iya ga :)

Anonymous said...

Gw tau citereup lohhh (lu yg wkt itu ngetawain gw ga tau kuret kaaan) dulu pabrik bkp gw dsana. Happy new year yaaahh! Smoga 2011 ada mini Daviolina ;)

Angel said...

Happy New Year yah Viol! Happy Bday too!
Maap telat. hehehe. baru sempet BW lagi nih :P

Pucca said...

@lena: iya len, semoga gua bisa coba lagi taun ini ya.. si garuda menang tipis gak jadi dapet piala deh :P

@dian: sama2 dian, happy new year! :D

@bonnie: thanks bon, same goes for you yah :D

@xiao: haha.. maksa ya pasang reminder, berarti ingetnya gak murni donk hihihi.. emang cewe susah ;P

@shanni: oyah? sebelah rumah lu ya? asik amat gua bisa maen terus nanti thea gua culik hihihi..

@yulia: di penang ya? nanti gua cari2 info deh.. sebenernya gua berharap gak usah sampe bt, karna gua takut, tapi yah itu opsi terakhir deh.. thanks ya yul :)

@bebek: abis udah 10 taon bek wkwkwk :P

@amey: thanks mey, itu hiburan gua ke diri sendiri juga tuh hehe..

@yulia: gua bukan cuma smile, tapi gua senyum manissss banget baca komen lu ini, thanks ya yul, means a lot to me *hug*

@noni: makasih noni, carenya keliatan kalo lagi sakit doank kok, kalo biasa mah cuek dia :P

@katrin: iya katrin, gua juga kalo denger lagi itu bisa nangis lo..
gak tau napa jadi team david bukannya belain gua hahahah..

@rina: wah rina tinggal di gading yah? gua sih mau tapi mahal rin, kalo beneran gua jadi tinggal disana, nanti gua banyak tetangaan ama anak blog :D

@lili: wkwkwk.. iya kaya jet coaster ya.. emang nasibnya hihihi..

@belinda: haha.. jadi gara2 itu toh, ya udah gua langsung pindah deh skarang kekekek :P
iya, gua jadi tau ternyata dia care juga ama gua walaupun selama ini cuek :)

@tine: haha.. iya lu kan banyak gak taunya tine, eh ternyata lu tau citeureup yah.. hihih.. lu kok masih inget aja soal kuret itu hahaha..

@angel: happy new year too angel :)

Shanni said...

iya Vi beneran disebelah kanan gw, ga pas sebelah kanan sih tapi sebelahnya lagi yg dijual jadi beda 1 rumah lah, kalo yg pas sebelah gw itu maunya di kontrakin...

yuk pindah... boleh deh culik Thea maen sama Micha sekalian juga boleh hahahahha :D

zulhaq said...

gw kok sedih yah ngebaca tulisan ini. Merasa tersindir juga sih dibalik cerita mbak vio, kalo tahun ini banyak sekali, dan hampir semua mimpi gak ada yang terwujud.

bahkan, untuk niat perbaikan diri malah semakin buruk saja

*mendadak curhat*