Konisasi

Ganti komputer emang ribet ya, mesti install program ini program itu, rasanya ada aja yang kurang yang kelupaan diinstall, 2 harian gua kutak katik baru beres komputer gua.
Tapi rasanya bahagiaa.. buka selotip kardusnya, gotong2 cpu, copotin plastik di keyboard, di mouse, mana baunya masih bau baru semua, gua jadi betah di meja gak keluyuran abis gua suka bau baru :D

Komputer baru selalu ngacir, blom dienter udah muncul wakakak.. hiperbol banget nih.. tapi emang iya, rasanya hard disk masih gede, registri masih bersih, semua folder masih rapih, jam pasir yang muter2 gak pernah keliatan..
CPU masih hening, keyboard masih lembut dipencet, mouse juga masih empuk diklik, emang apa2 yang baru selalu mantep ya :D

Blog gua aja keliatan lebih cantik nih di lcd baru wakakak.. gila gua kasian amat sih kaya seumur2 gak pernah dapet barang baru aja wuahaha :D

Bagi sebagian orang, mungkin ke mall waktu wiken udah biasa ya, bahkan pasti ada yang bosen, ke mall lagi ke mall lagi, bosen nih ke hongkong aja ah.. ayo ngaku pasti gitu kan..
Bandingkan donk ama gua, udah ampir 2 bulan sejak gua sakit perut itu gua gak pernah mengecap kenikmatan jalan2 ke mall.

Ada sih sekali ke cp, tapi itu cuma makan sushi tei doank ama beli 1 barang abis itu langsung pulang. Gak ada masuk2 ke toko2 tanpa belanja, gak ada nongkrong2 di jco makan jcool, apalagi ngepas2 baju, gak ada cerita deh...

Gua gak berani jalan lama2, karena takut perut gua sakit lagi. Trus setelah perut gua mendingan, bukannya ke mall gua malah memutuskan untuk operasi konisasi di siloam karawaci.
Operasinya minggu lalu, sengaja gak gua posting sebelum operasi. Gua gak enak nanti orang2 repot mesti komen doain gua. Perasaan gua didoain mulu.. jadinya gua posting skarang ajalah abis operasi hehehe..

Tadinya gua mau cobain pake albothyl dulu buat infeksi serviks gua, takut langsung operasi, tapi david setelah bertapa semalam suntuk sambil tidur memutuskan supaya gua dioperasi aja.
Pertimbangannya kalo ada apa2 bisa ketauan segera karena langsung dibiopsi jaringannya, soalnya keluarga gua ada riwayat kanker rahim dan david udah ketakutan ngeliat mulut rahim gua luka begitu.

Rabu minggu lalu gua operasi, dan seperti biasa yang paling sakit itu pas diinfusnya.. ugh.. gua sampe tereak dan diketawain susternya *memang kejam itu suster*

Abis itu mah gua tinggal baring di ranjang dipasangin alat macem2, salah satunya jepitan jari yang bisa keliatan denyut jantung kita di layar itu loh.. keren yah.. seperti di film house md hehehe..

Abis itu gua pingsan dengan sukses setelah disuntik dokter anastesi cewe sambil menggosip, sampe2 gua takut dosis gua salah nih kok dia bisa2nya sih nyuntik gua sambil gosipan, masalahnya gua gak denger awalnya jadi gua gak tau dia gosip apaan jadi pan sebelum pingsan gua penasaran wkwkwk :P

Operasi yang seharusnya gak sampe setengah jam molor jadi ampir 2 jam, ternyata banyak jaringan yang mesti dibuang dan gua pendarahan jadi mesti dijait. Setelah sadar gua mesti tunggu infus gua abis baru boleh pulang.
Abis itu gua deg2an tunggu hasilnya.. asli deh gua kawatir tapi david selalu bilang gak mungkin ada apa2, tenang aja.. trus dia kasih alasan2 banyak supaya gua tenang dan gak mikirin.

Padahal baru gua tau waktu ambil hasilnya 3 hari lagi, dia yang keliatan paling lega, ternyata selama ini dia boongin gua, dia suruh gua tenang2 padahal dia sendiri kepikiran.. dasar hehehe..
Katanya dia cemas karna abis operasi dokternya samperin dia dan bilang kondisi gua cukup parah, mulut rahim gua rusak, semoga aja gak apa2..
Gimana gak serem ya dibilangin begitu..

Waktu hari sabtu pas balik ke rs buat ambil hasil gua deg2an loh, david juga, kita berdua bawaannya sensi aja deh waktu itu..
Pas baca hasilnya, gua langsung liat bagian "tidak tampak tanda ganas" dan langsung teriak hore hore hehe :D

Waktu dibawa hasilnya ke dokter, dokternya terangin katanya sel gua udah berubah, tapi inti selnya masih bagus, kalo gua terpapar virus hpv atau kalo lama gak diobati nanti inti selnya bisa ikut rusak, itu baru bahaya. Gua liat di hasil biopsi sih diagnosanya servisitis kronik dengan metaplasia skuamosa.

Jadi beberapa minggu belakangan ini gua bolak balik dokter rumah sakit deh kerjaannya. Sampe skarang juga luka gua blom kering, masih flek2, masih minum obat juga, lama yah.. padahal udah seminggu lebih gua masih minum antibiotik. Duh 2 bulan belakangan ini gua udah minum antibiotik berapa banyak nih.. ckckck.. :(

Di kantor juga gua pake sendal teplek hehe.. cueklah abisan takut flek gua tambah banyak, jalan aja masih pelan2. Nanti kalo gua udah sembuh deh baru pake sepatu lagi. Semoga deh abis ini gua gak kram2 perut lagi. Dan semoga juga serviks gua cepet sembuh, soalnya kata dokternya sembuhnya lama loh bisa berbulan2..

Harapan gua gak muluk2, semoga wiken ini gua bisa ke mall itu aja, kurang cemen apa wish gua coba ya.. dan gua pengen bisa makan apa aja karna gua skarang udah gak mau pantang lagi, abisan gua udah masuk kategori kurang gizi.

Orang kantor pada bilang gua kurus banget, trus bibir gua pucet, gua juga ngerasa gua ringkih banget, gak bertenaga dan gak sehat, jadi mulai skarang gua mau program penggemukan badan horeee :D

Sekarang gua mau say thanks sebanyak2nya ama linda di us sono, dia jauh2 kirimin gua barang padahal gua gak menang kuis gak apa, gua terharu banget loh liat paketnya, dari amerika nih.. gua punya temen di amerika.. norak banget yah gua..

Trus begitu liat isinya gua langsung ketawa ngakak di cubicle gua, bisa2nya lu lin lin.. bener2 makes my day banget deh, makasih ya.. gua doain semoga lu bisa makan enak terus seperti skarang.. dan semoga Tuhan yang balas berlipet2 :)

Sebuah t-shirt bergambar wajah edward, sekotak coklat hello kitty, dan kartu ucapan gokil ;)

Sedangkan ini boneka pucca n garu kiriman katrin yang udah gua ceritain di postingan sebelumnya.


Daripada gua mengutip kata2 orang mulu, kali ini postingan gua tutup dengan kata2 dari gua sendiri.
"Sebuah jaket bisa menghangatkan badan, tapi hanya seorang sahabat yang bisa menghangatkan hati."

Itulah kata2 bijaksana dari gua dedicated untuk katrin dan linda, kalo kata2 gua itu mendunia, nanti kalian gua kasih royalti deh wakakakak :D

Di hidup ini gak ada masalah yang terlalu sulit untuk dipikul, selama ada seorang sahabat di depan yang menuntun kita untuk terus berjalan, di sisi kita yang memeluk dan memastikan kita tertawa setiap hari, dan di belakang yang mendorong kita ketika kita kehilangan semangat.

Tuh, itu kata2 mutiara gua kedua tuh.. gak nyangka gua produktif juga ya, gak ada semenit gua udah bikin 2 kata. Gua bisa jual ke harvest gak ya.. hihihi...

48 comments:

amey said...

jadi lu mo pake kaos Edward itu ke mall? wkekkekekee

Pitshu said...

klo gitu barengan ama pitshu, kaos twilight pitshu cuma di pake 1 kali pas nonton twiligt habis na si opan nge-cengin melolo, dia ga mau deket2 pitshu klo pitshu pake tuh kaos padahal itu kan ori kaos na, bahan na enakkk wakakaka :)

Veny said...

aduhhh lo kae dokter ajah istilah kedokteran molo ampe g pass aja deh ga tau what its mean ?? hahaaa
lo tabah n brani banget yah , tp itu usaha yah n musti dilalui.
lo sakit musti diobati yah smg stlh oprs lo lbh sehat .
kapan makan enak2 lagi ? ntar kl kita barengan temen2 mo ke tmp Alvina di PP lo ikutan yah !

Leony said...

Gue merinding bacanya Vi. Ya semoga semua segera beres ya, dan terima kasih juga karena dari elu gue pertama kali menang hadiah kuis blogger EVER :D hehehehe...

nie said...

Ya ampun, Viol, aku sampe mesti nge-google apaan itu konisasi hehehe... Syukurlah hasilnya negatif ya, Viol! :)
Semoga tahap pemulihanmu lancar dan cepet sembuh. Senangnya dapet kiriman dr Amrik hehehe...

Gabrielle said...

Wadow untg operasi gpp walo ada pndarahan ya? Dan untgnya lg, hasilnya OK ya? Smoga tuntas lekas sembuh ya Viol..
Ngmg2 knp dok anastesi ato dok2 di kmr bedah pd sk ngegosip ya? Gw wkt beranak jg gt, mpe heran gw dgrinnya. Tp mayan jd ga gt stress ya ;)

Pucca said...

@amey: mau sih, nanti gua pake, biarin si david gak mau deket2 hahaha..

@pitshu: bener ya pit, kalo pas ada kopdar kita janjian pake itu ya, emang bahannya enak yaaa..

@veny: haha.. maap ven gua males jelasin istilahnya, intinya kan skarang gua udah sehat hehe.. lu gak usah taulah apa artinya haha..
emang mau ke tempat alvina di pp? kapan?

@leony: ah elu le, baru menang sekali juga, lu biang terima kasihnya terus2an bikin gua gak enak aja :P

@nie: haha.. iya gua sengaja gak jelasin abis gua sendiri sebenernya rada gak mudeng, ntah apalah yang dilakukan si dokter itu pas gua pingsan hehe..

@fen: iya bener, mereka sibuk ngegosip ama suster2nya, ngeliat selang gua aja nggak loh, makanya gua takut nanti salah suntik gimana? hehe.. mungkin udah saking seringnya sampe merem aja bisa kali ya..

ika said...

akhirnya edward datang ke pelukanmu viol, semoga semuanya berjalan lancar ya viol. mudahan lukanya cepat sembuh.

nattever said...

wah tnyata lu diem2 abis operasi ya...duh gw sampe cekot2 bacanya, serem ya vi, untung puji Tuhan gak ada yg ganas2, lu uda bisa sehat lagi vi..
makan yg banyak vi, kalo perlu pulang ke padang minta di ciapo ama nyokap, hihi..
david baik ya, dia sendiri serem was2 tapi mau tenangin elu dgn pura2 santai..
kata2 mutiara elu di terjemahin ke bahasa inggris aja, tus jual ke hallmark, royaltinya lebi gede, wakaka
moga elo selalu sehat ya vi...

Shanni said...

waduh lo diem2 abis operasi Vi... mudah2an semua hasilnya bagus2 aja ya, abis ini sehat2 terus, supaya lo ga sakit2 perut lagi ya...

ayo makan yang banyak biar berisian dikit :)

Arman said...

ya ampun vi kenapa gak ngomong2... kan at least kita bisa bantu doain...
ya untung semuanya baik2 aja... moga2 lu segera pulih yaaa... :)

Anonymous said...

Ntar pake kaos edward ke mall, foto yah Vi!!!! Huahahahaha.

Semoga semuanya ok deh yah... Eh kmrn itu gw liat ada blow up dollnya Edward di toko Spencer.. hihihihihihi jd inget lu. Gara2 elu nih tiap kali gw liat tampang edward, ya ingetnya elu.

sakuralady said...

Gua baca juga ikut deg2an, tp Thanks God berjalan lancar dan hasilnya ga ada tanda ganas ya. skrg makan yang banyak ya Vi.. asiknya bisa makan apapun.. :)
haha, Viol ABG abis dapet kaos Edwardd.. Kalo dipake ke kantor pas hari jumat gitu, kira2 gimana tuh komen temen2 kantor? :)

Anonymous said...

Vi, untunglah ga ada sesuatu yang perlu dikuatirin ya. Semoga elu sehat2 terus ya.
Hahaha..kayaknya semua orang yang ngeliat Edward sekarang langsung inget sama elu. Kemaren ini ada temen kantor gue yang juga tergila2 sama Edward. Begitu gue ke tempatnya ngeliat dia lagi baca forwardan email yang bergambar Edward segede gaban gitu, yang ada gue langsung kebayang2 elu. Hahahah..

Anonymous said...

vi, gua ga ngerti nih... lu baru ketahuan mulut rahim u luka pas mau di insem sama dokter ya vi? sebelum2nya ada gejala ga?
gua jadi ngeri nih...

tapi untunglah semua sudah lewat yaaa... moga2 ga ada masalah apa2 lagi...

Yenny said...

untungggggggg hasilnya bagus yaaaa..... Moga beneran abis ini semuanya lancar2 aja ya, biar perut elu gak bolak-balik sakit mulu, biar elu bisa bebas nge-mall...wkwkkwkwkw...

Eh, staff bule gw di kantor dibeliin pc baru, tapi yg LED, keren banget bowwww.... Cuma layarnya kecil banget jadi kayak layar laptop...hehehehhe....

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

waduh... ga mudeng sama arti judul nya, gw kirain konisasi itu sejenis bahasa dunia perbisnisan, kirain lu beli apt baru lagi. wakakkaa... ga taunya bahasa kedokteran ya?

sip, makan yg bnyk biar cepet pulih dan memupuk lemak ya...

Angel said...

kalo beneran ada belum di enter dah muncul gimana tuh =)) pake telepati gerakin komputernya haha

cepet sembuh ya viol

katrin said...

barusan operasi toh, pantes ditunggu2 update-annya kok ga muncul2. Cepet pulih ya viol, biar bisa jalan ke mall ato skalian langsung ke hongkong, disneyland, maem dimsum,trus ke macao *pengen jugaaa hahaha...

kaos edwardnya bikin gw inget kaos aaron kwok gw pas gw sma hihihi...wah ada penampakan pucca n garu, gw yakin mreka berada di rumah yg tepat. Gw tagih royalti nya ya ntar kalo quotenya ngetop hahahaha...

mamana clo said...

syukurlah operasinya lancar.. yg penting istirahat dulu vi.. mall-mall akan dengan setia menunggu ampe lo sembuh kog :)

Yulian said...

puji Tuhan ya Vi, hasilnya gapapa.
cepet sehat lagi yaa :)

Michelle Angelee said...

Vi...smoga beneran wishnya tercapai ya, bisa jalan2 nge-mall lagi ya... smoga cepet pulih kesehatanmu....
Btw syerem baca ttg operasinya pake acara pendarahan pula, gak kebayang klo sampe molor waktunya pasti misua udah dag dig dug tuh....moga2 ini yang terakhir ya.... GBU

bebek said...

Si Dapit baik banget yak....masih sok tegar di depan bini nya... :)

Pucca said...

@ika: iya, datang ke dadaku hihi..

@nat: oiya hallmark ya, gua pikir2 apa ya merk kartu yang mahal itu tapi gak keinget, yang keinget harvest doank haha.. saking lamanya gak pernah terima kartu, bener2 nanti gua terjemahin dulu lumayan dapet dollar :P
makasih nat :)

@shanni: iya shan, gua pengen nyobain masakan nyokap lu aja blom kesampean eh nyokap lu udah gak jualan yah..

@arman: abis gak enak tiap posting didoain, gua kan malu ati hihi..
iya nih gua sehat2 aja kok skarang, semoga gak operasi2 lagi kecuali kalo mo lahiran caesar :D

@tine: wakakak.. liat edward ingetnya gua ya? brarti gua emang jodoh kali ya ama dia haha :D

@willy: gak bisa wil, walaupun jumat, di kantor tetep pake baju kantoran, gak bebas, tapi gua emang ngerasa abg sih kalo pake baju itu sampe senyum2 terus liatnya hahah..

@tia: haha.. bagus bagus brarti gua berhasil mencuci otak kalian semua, inget ya, edward itu pasangannya ama gua bukan bella :P

@dessy: sebelumnya gua suka kram des, tapi gak tentu gak tiap bulan kramnya, kalo lagi kram sakit banget ampe gak bisa gerak.. jangan ngeri orang lu gak knapa2 kok ikutan ngeri :P

@yenniy: iyaahh.. gua udah tekad mau ngemall nih sabtu ini hehe.. try out bisa berapa lama gua ngider2 :P

led? mauuuuu.. lebih kinclong lagi yah.. tapi kapan gua dapet led, manager gua aja masih lcd wkwkwk :P

@lena: iya len, ini lemaknya udah mulai numpuk, tapi knapa di perut aja ya, gak nyebar ke tempat laen?

@angel: haha kan keren tuh cukup pake pikiran gak pake mouse ama keyboard lagi..

@katrin: iya gua juga pengen, tapi ke mall aja masih mau try out apalagi yang mesti pake paspor hehe..
sip dah kat, kalo ngetop nanti lu pasti tau kan, nanti tagih aja haha..

@xiao: mal2 gak akan kemana2 ya xiao :P

@yulia: iya yul, thanks :D

@yolan: iya, kalo molor lagi dia pasti pucet deh.. waktu gua keluar ruangan gua sengaja ketawa2 supaya dia gak kawatir :)

@bebek: iye.. namanya juga cowo bek, suka sok tough ;)

Yuliana-Fun said...

wkwkwkw bakal dipake tidur terus dah tuh kaos... jangan lupa viol, kalo mimpi, ajak2 gw yak... kan mayan bisa ngitil loe di belakang saat loe berkencan sama edward hehehe :)

Veny said...

@ viol ke tmp Alvina masih sebatas rencana mgkn sekitar feb minggu ke 2 or 3 . ntar kl jadi pergi g kabar kabari deh . anak2 sih pd mau pergi .

epi said...

Duh ngilu banget vi bayangin operasi nya >.< semoga cepet pulih ya vi n bisa jalan2 ngemol lagi :D btw lu ngumpulin pernak pernik pucca ya?

noni said...

Viol, aku pikir konisasi itu dibaptis di gereja. duerr.. duhhh cepet sembuh yaaa Viol, semoga udah ga luka lagi & pemulihannya cepat. Jadi kamu bisa jalan2 ke mall lagi, makan2 enak lagi... Btw suka banget ama quotenya, kenapa ga dijual aja ke harvest Vi? =) hehehe

Anonymous said...

Cepet pulih ya Viol. Ternyata segitu parahnya,huhu. Ya semoga semua pengorbananmu yang sangat besar itu, yaitu berbulan-bulan tidak ke mol akan terbayar segera yah.

Kalau gw paling seneng bau duit baru, gak tertandingi dengan bau barang baru apapun ^_*

Felicia said...

Gw pikir apaan konisasi, mirip2 kanonisasi...haha...serem juga bacanya, moga2 abis gini bisa cepet hamil :)

Cyntha said...

gw kira tadinya kanonisasi *istilah gereja* :p

syukurlah elo bae2 aja. orang pd mo kurus. ini elo malah kurang gizi. gimana seh vi? wkekeke...ayo makan yg banyak :)

Gede banget yak gambarnya mas edward di baju ^_^ kalo daku mikir2 dulu makenya hehehe

Bonnie said...

huaaaaa...mba viol, lama gak kedengeran ternyata operasi..Puji Tuhan hasilnya baik ya mba.... makan sayur n buah yang banyak ya mba supaya cepet recovery nya.. *hugs!*

MarvelLicia corner said...

hadeuh Viol...
baca cerita operasinya jadi seram deh.. untung ga ada apa2...

moga2 abis sembuh langsung dapet dahh...

Semoga sehat selalu, Tahun baru membawa berkah! amin!

-ariany-

Anonymous said...

Wah Vi, mudah2an abis ini lu ga ada komplikasi aneh2 yah. Bilang2 aje ke kita2, Vi jadi kan bisa saling support dan mendoakan. Hehhee, gua pas liat itu kaos masih ragu2 antara beli dan kaga soalnya gua takut lu udah punya, jadi diantara 2 pilihan gituh, hihihihi.

Rina Suryakusuma said...

wkwkw, pertama baca malah gw kira konsinyasi Viol, parah banget deh
Anyway, semoga cepet baik ya. Dan gak ada komplikasi apa-apa
Dan wish supaya operasi caesar tapinya, bukan operasi macam-macam, cepet kelakon ;)

Pucca said...

@fun: iyaaa.. nti lu gua ajak deh fun, jadi background di belakang adegan indehoy gua wkwkwk..

@veny: ok ven, nanti kabari yah, siapa tau pas gua bisa pergi :)

@epi: gua gak khusus ngumpulin pi, tapi suka aja :)
gua kan udah bukan abg lagi yang ada budget beli barang pernak pernik haha..

@noni: iya non, nanti gua terjemahkan trus gua jual ke hallmark seperti saran nat, dapetnya dollar haha..

@maryna: hahaha.. lu emang paling bisa deh ryn, tapi kalo duit walaupun udah buruk n lecek gua tetap suka kok ^_*

@felicia: amiiiin :)

@cyntha: iya gua nepsong baca lu di bandung makan mulu, kapan ya gua bisa begitu.. langsung balik deh berat gua keknya hehe..

@bonnie: thanks bon, kemaren gua udah makan sayur banyak, eh hari ini gua pegel2 apa asam urat ya? wkwkwk..

@ariany: thanks ar, semoga berkah untuk kita semua :D

@linda: gua pas liatin david dia ketawa ngakak ampe mukanya merah, trus bilang kalo lu pake itu jangan deket2 gua ya hahaha..

@rina: thanks rina, gua juga usah kapok operasi terus, bisa2 gua makin pikun hehe..

Once in a Lifetime said...

Vi, sebelomnya gak pernah pap smear kah? Untunglah ketahuan cepat deh. Kalau metaplasia skuamosa artinya sel2 skuamosanya udah mulai berubah bentuk tp untungnya cepat ketahuan. Ntar rutin kontrol aja gak masalah kok.

Eh suka House jg? Gua jg demen tuh sambil penyegaran topik2 yang udah mulai lupa, kayak seminar yang mengasyikkan haha tapi ada teman dr yang gak suka gara2 benci banget ama karakter House, brarti aktingnya bagus ya.

Yulia said...

duh makasih gw dipuji-puji sebagai teman yg paling baik sedunia viol. (LHO???)
haha... besok bikin postingan Semua Sayang dong say. :)
Btw, you rock girl.. Lu tabah banget dan gw salut ama lu. Good luck ya darling..

Yenny - Fidel n Feo said...

Hmmm...smoga minggu ini udah bisa jalan2 yah...sekalain shopping2 buat sin cia dong yah.

Smoga cepet fit kembali, jgn lupa bagi2 angpao minggu depan hehehehe

Ratusya said...

viooolllll, kangen gua ama elu. selama ini cuma baca2 dari gugel reader ajah...
duhhh lu belom bisa kemana2 yak?
lu semakin mengurus dong?
dan gua semakin menggemuk...
btw, masih sering ke rs. bunda?

Tha..^^ said...

viiiiiiiii... udah lama ga blogwalking,
dateng-dateng udah kaget aja liat judulnya
ceept sembuh ya :)

Pucca said...

@elisa: gak pernah el, ini baru pertama kali, iya untung cepat ketahuan ya...
gua suka nonton house, emang dia nyebelin tapi ngangenin juga loh hehe..

@yulia: iya lu dipuji2 say, hehe.. nanti gua pikirin versi lain dari semua sayang yah :D

@yenny: gua baca ini udah pas lewat sincia yen, gua gak shopping malah sakit hehe..

@ratu: hai rat, gimana kabare? masih sibukkah? gua udah gak pernah ke bunda lagi :)

@tha: thanks ya tha, ini gua udah sembuh ^^

Pinkbuble said...

Apapun yg waktu itu lu alemin..tetep ada love dr banyak sahabat yah..:) God is good.

Pucca said...

@elrica: iya betul, sahabat bener2 bikin kita senyum2 sendiri deh ;)

sima said...

hi Vi, lama gw ga mampir, ternyata banyak perkembangan ya. gw doain smg kondisi semakin membaik.
kata2 mutiara itu keren juga... :)

Unknown said...

Kak, boleh minta CP g? Aku mau sharing ttg yg dibahas kaka ini.

Unknown said...

Ka boleh minta kontaknya? Aku mau sharing nih dg yg dibahas kk. Makasih

Unknown said...

Liat bentuk jaringannya yg di konisasi ga mba seperti apa. Terima kasih