Si Putih

Kali ini gua gak posting cerita sakit lagi, ini kali gua posting cerita ceria.
Soon gua bakal punya mobil baru loh.. uhuyyyy :D

Sebenernya gak ada rencana mo ganti mobil, orang gua sayang ama si xeni, orang masih mulus n mengkilap, gak keliatan kaya mobil 4 taon, orang kalo masuk mobil juga masih bau mobil baru wkwkwk :P
Begitulah kalo mobil dipake pas wiken doank ;)

Tapi ternyata siapa sangka bokap gua juga memendam rasa ama tu mobil, dia udah mengajukan lamaran beberapa kali tapi selalu gua anggap angin lalu, sampe akhirnya di lamaran terakhir gua kepikir apa papa bener2 pengen beli si xeni ya?

Gua ama david ampe terpekur2 berdua nginget2 emang papa sering sih bilang kalo kita beli mobil baru dia mau mobil itu, tapi kan gua kira itu cuma omongan biasa doank, gua hooh hooh-in aja..
Tapi kalo udah ngomong kaya gitu sering2 jangan2 maksudnya beneran suruh gua ganti mobil baru kali ya? :D

Setelah melewati malam2 penuh pertimbangan akhirnya gua ama david memutuskan untuk menjual saja si xeni ke bokap gua. Kebetulan bokap gua sedang nyari mobil seken dan di mana lagi bisa dapet mobil seken kaya mobil gua. Trus kalo dijual ke bokap kan gua juga bisa nengok2 kapan2..

Daripada bokap dapet mobil yang kagak2 kan, daripada sayang juga dijual ke orang..
Akhirnya sebulan yang lalu gua secara resmi menerima pinangan si bokap dan mulailah kita mencari2 pengganti si xeni.

Dan kemaren kita udah bayar booking fee ke dealer. Inilah pengganti si xeni..

Ford Fiesta :)
Gua ambil yang tipe Trend 1.4 MT warna cool white.
Tadinya mau purple trus ganti biru akhirnya david bilang mau putih aja, ya udah ikut aja, putih juga bagus sih, asal mau rajin cuci aja hehehe..

Mobilnya masih indent, sekitar 3 minggu lagi baru dateng :)
Karena belinya bener2 mendadak jadi ya sebenernya kita gak ada duit, jadi yaaa.. dengan terpaksa kredit lagi deh..

Heran ya kalo ada pemilihan tukang kredit teraktif mungkin gua bisa masuk nominasi deh, perasaan gak pernah beberapa bulan gua kosong gak kredit apa2, krediittt mulu... dari ac, kasur, rumah, mobil, bahkan jam tangan juga kreditan hahahaha...
Ya itulah kalo orang napsu besar keuangan kurang wkwkwk :P

Walaupun mobilnya blom dateng, david udah rajin ngeliatin kaca film. Jadi nanti kaca film solargard bawaan fiesta ini kita gak pasang, mau diambil gulungan aja, kali2 dijual laku, ada yang minat?
Soalnya david mau pasang kaca film laen. Tau gak merk kaca kaca filmnya apa?

Waktu dia bilang ke gua, sempet cengok bentar gua, masa dia mau pasang kaca film merknya eclipse. Gua sih denger judulnya langsung nganguk2 setuju hihi..
Bukan gua loh yang racunin si david pasang kaca film itu, gua dengernya juga baru kali ini, dia yang cari sendiri :P
Emang gua berjodoh ya ama edward, sampe kaca film aja merknya eclipse.. kalo si david baca ini mungkin gak ya dia batal beli kaca film itu wakakakak :D

Ya itulah sepercik kegembiraan gua karna bakal naek mobil baru, sedangkan kondisi gua sekarang masih lemah. Kemaren test drive jalan ke puri & carfur gua udah kecapekan dan langsung anget badan gua, padahal cuma 4 jam perginya.. payah ya..
Kayanya gua emang gak boleh capek2 sampe sembuh total. Mana hepatitis A ini sembuhnya lama lagi, bisa sampe setaon katanya.. gua bakal jadi anak manja setaon kalo gitu.. padahal biasanya gua kan anak preman..

Trus masa gigi gua sampe skarang masih sakit cenut2 kalo digosok knapa ya? Sejak sakit tuh gua gosok gigi ngilunya minta ampun, emang skarang agak berkurang sih gak sesakit dulu, tapi tetep aja masih ngilu.. emang ada ya hubungan hepatitis A ama sakit gigi? *garuk2 idung*

Akhir kata, happy valentine buat semuanya, gua sih udah merusak hari valentine ini dengan berantem ama daivd tadi di mobil wkwkwk.. abis tadi pagi kan ujan mulu ya, terpaksalah naek mobil.

Baru berangkat jam set.8, taulah jalanan kalo udah jam segitu macetnya kaya apa, apalagi udah ujan sejak subuh, jadinya maceeet dimana2, trus gua kan jadi esmosi, trus gua ngomong apa gitu ketus2, si david masa sensi bilangnya gua galak n ketus ama dia...

Padahal gua kan gak ada maksud apa2, cuma nada gua aja agak ketus saking suntuknya liat mobil dimana2 kagak gerak, heran deh si david itu suka sensi, gua juga jadi ikutan sebal, akhirnya ngambek2anlah berdua di mobil hehehe..

Jangan ditiru ya, gak enak loh ngambek2 begini, buktinya gua masih blom pulang nih, masih di kantor nungguin lembur huks..
Kalian bersayangan2lah ya di hari valentine ini ;)

47 comments:

mama fang2 memei said...

happy valentine viol..
asiknya punye mobil baruuuu..
semoga dikau cepet pulih dan cepet jd preman kembali ya..

ud jgn ngambek2an, candlelight dinner aja dimana gitu.. hihihihi

Selvi said...

vi, gua juga masih lembur di kantor. Toss dulu dong!

Gua juga hobi menyicil tapi untuk cicil mobil baru belum berani karena masih banyak pengeluaran.

vi, kaca film biasanya v-kool trus elo mau anti karat nga? Kalo mau ntar gua kenalin di pluit, namanya Tuf Kote Dinol (kalo nga salah nulis nih)bisa dapet diskon karena langganan kantor.

Vi, semoga cepat pulih biar bisa wisata kuliner lagi :) trus jangan lupa undang gua makan yah. hahaha intinya tetap minta traktiran.

Leony said...

Hehe..gue jg valentine kagak kmana-mana kokkk :). Nih lagi ngendon di rumah. Soalnya di luar MACETTTTT banget. Sang pacar jg bilang, mendingan besok aja libur, jalan2 :D

Congrats buat mobil barunya. I guess bisa bikin tambah semangat ya!! Met Kredit!! Asal jangan jadi Setan Kredit (Kayak Bing Slamet) haha...

nilola24 said...

Happy valentine, Vi!! Iy, hari ini macet dimana-mana.Udah ujan, ada beberapa jalan di tutup pula. Lengkap sudah.

Udahhh..jangan ngambek2an lagi dong. Ntar kalo di rayu ama David, langsung kasih senyum manis. Tapi jangan elu duluan yang ngerayu. Jual mahal dulu. Pertahankan harga dirimu sebagai wanita. Wakakakaka... *saran yang egois*

once_alifetime said...

Cihuy, mobil ford fiesta ini kan keren, hubby udah bilang mobil ini nomer 1 utk sejenisnya di LN, kedua baru jazz. Coba kalau udah datang dan pake tadi pagi, pasti kalian gak saling sensi2an deh:)

Bilirubinnya udah bagus gak? makanya gua kmrn tanya dpt cuti berapa lama, berhak kok kalau bilirubinnya belom bagus.

Veny said...

sipp mobil baru , lo bisa nyetir ga ? ntar jemput g ya ? kita kulineran seantero jabotabek wkwkwkww

Angels said...

happy vday, viol! :D
Boleh ni icip2 mobil barunya kalo dah dateng hihihihi. Solarguard bukannya dah bagus jg yah viol? gw sering liat mobil2 pake solarguard :P tp ga tau jg sih. gw ga ngerti masalah onderdil mobil yg bagus yg mana. hahaha. hanya pemakai saja :p

Arman said...

cieee yang punya mobil baru... uhuy!!!

moga2 kesehatan lu cepet pulih ya vi! sekarang banyak2 istirahat aja... ama minum air putih!

Dessy said...

asyikkk mobil baru :)

david gua juga sudah sounding melulu niy pengen ganti mobil, tapi gua cuekin hehehehe,,,

Pucca said...

@yulia: iya, walaupun blom dateng tapi rasanya udah asik aja hehe..
boro2 candle light, sampe rumah aja kemaren udah malam, udah capek, suntuk, makan di rumah langsung tidur gua..

@selvi: tapi vkool mahal nian sel, tak tega gua pasangnya.. anti karat nanti gua tanya david, mobil yang skarang gua pakein anti karat sih, tapi keknya gak gitu efek ya, mahal gak ya.. soalnya gua jarang kena banjir, kalo banjir mobil gua nangkring aja di garasi ;)

@leony: iya dimana2 macet, resto dimana2 penuh hehe..
aduh apa jangan2 gua udah jadi setan kredit ya?

@tia: wakakak.. emang cewe ya suka gengsi kalo ngomong duluan :P

@elisa: bilirubin gua udah turun sih, tapi blom normal el, berapa ya nilainya gua gak inget, yang gua inget cuma sgot gua pas keluar dari rs 134.

@veny: gak bisa ven, pernah si belajar ama nyetir ke kantor dulu, tapi duluuu :P

@angel: namanya juga cowo ngel, kan banyak keinginan soal gitu2an, biasanya gua ngomel2 ngapain juga boros2 duit tapi karna merknya eclipse gua pasrah aja deh wkwkwk :P

@arman: gimana mo istirahat man, kan mesti ngantor, kalo di rumah mulu nti gua diphk lagi :P

@dessy: kebalikan ya, kita sih sebenernya gak mau ganti mobil, masih merasa ok ama mobil yang skarang.. rasanya sayang kalo diganti :)

noni said...

Happy Valentine's Viol... Yihaaa dpt mobil baru. Semoga cepet pulih ya Vi...

Ah Boy's Mom said...

Happy vday Vi... hari ini udah ga ngambek2an lagi dooong, ntr malem boleh pergi makan berdua dooong. hihihi...

bagus yah mobilnya.... gw demen liat mobil warna putih.

Cyntha said...

wuuih mantap nih mobil baru ^_^ skrg uda ga ngambek2an kan? gih jalan2 mumpung libur :D

Pitshu said...

hahaha... ngambek na lanjut setelah V'day aja~
happy v'day ^^

Bonnie said...

huaaaa mobil baru, senangnya! yang gue suka dari mobil baru adalah: sensasi bau barunya...hahaha!berasa banget dah..! happy valentines day for both of you, gpp ngambek2 dikit, biar ada gregetnya hehehe, asal jangan berlanjut kelamaan ya mba vi =p

katrin said...

happy valentine,vi...congrats ya buat fiestanya...kalo gw k jkt mau dong diajak jalan2 naek fiesta hahahahaaa...

buat gigi, kalo beneran ngeganggu, ke dokter aja,vi...

emang setaonan ini u musti sering istirahat n minum temulawak,vi.biar ntar perkasa taon depannya, jadi bisa berpelesir ria tiap 3 bulan huehehe

Denuzz BURUNG HANTU said...

Wah, enak nih mobil baru...
baliin satu dong, Mbak... Hehe

Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

christinewu said...

Asikkk yg pny mobil baru! Eh kenapa eclipse emgnya lu lgs manggut2?

Gw juga sebel ama macet... dan tnyt cowo sensi jg kan yaaaaa. muahahaha. Laki gw suka ngomel2 kl gw sensi, pdhl dia sendiri jg suka sensi gara2 hal kecil :D

Yenny said...

cuit cuittttttttttttttttt mobil baruuuuuuuuuu.... Gw paling demen ama bau mobil baru... Selaen bau baru, ada bau keringet juga, keringet perjuangan bayar kredit...wkkwkwkwkkw...

mamipapa said...

wah selamat yah punya mobil baru..

btw kok beli ford (penasaran) soalnya kalau denger org2 ganti mobil pasti grand livina hehehe..

semoga punya mobil baru, semangat baru, sehat selalu..yang penting kredit lancar..

kl gw mah bayar kredit asuransi (sampe mikir kok kaga kelar2 yah bayar asuransi hehehe)pdhl yg bayar juga ferry :D

Maya said...

asik asik...

selamat menciup wangi mobil baru yahhh...hehehe

Gabrielle said...

Wow! Asyiknya yg lg tungguin mbl br dtg ya. Ayooo, qta pan rmhnya dkt-an, ajak2 dong keliling ;)

Eh Viol lu msh di blkg IEU situ pan? Daerah sono lebih macet drpd sisi samping tol satunya ya?
Yg dkt Bina Bangsa lebih lancar-an. Emang stress bs mau marah2 sndr ya kalo pagi2 uda macet gt..

Semoga abis si putih dtg, nti kl ujan ga pake ngambek lg yaaa :)

Tha..^^ said...

wah mobil baru...kebayang deh senengnya ^^
mikir-mikir kapaaaaaaan yah gw punya mobil :D
happy valentine day yah vi :)

Heni said...

Viol.. congrats buat mobil barunya...
Itu mobil warna putih, kalo di sini, kalo mau dijual lagi cepet laku tuh... plus harga bisa tinggi... hehehe... Lagi pertama gw dateng ke sini, kaget juga liat mobil 90%warna putih... sekarang mah udah mulai banyak warna yang laen...

Setau gw sih, v-kool paling bagus dibanding solarguard atau johnson... eclipse gw baru denger :)

pinkbuble said...

Cihui asik!!! Mobil baru..bau kulit baru...

lollyth said...

wow..new car!!
senengnyaaaa...pasti exciting yaaa.....
bisa kubayangkan kegembiraanmu..

ika said...

asiíik boil baru nich, klo ga salah ada bluetoothnya kan nih boil, jd tambah semangat cari duitnya vi bwt bayar cicilan..

Rina Suryakusuma said...

Violll, senangnya dapat mobil baru :)
Selamat ya...
Moga-moga si putih bisa membawa keceriaan buat kamu :)

Pucca said...

@noni: thanks noni, ini lagi giat2nya makan supaya cepet pulih kok ;)

@lena: gua juga demen2 aja sih len, namanya juga mobil baru masih kinclong..

@cyntha: hehe.. ya udah nggaklah masa lama2 ;P

@pitshu: emang bisa begitu ya? haha.. tapi gua kan emang gak acara kemana2 kaya elu pit :P

@bonnie: iya bau barunya asik ya, ada loh pewangi mobil yang bau mobil baru hehe..

@katrin: kapan lu ke jakarta? gua sampe mimpi2 gua ke dokter trus gigi gua katanya lobang loh, apa gua mesti ke dokter ya? hmmm...

@denuzz: waduh.. kok namanya burung hantu? ngetiknya pas lagi tengah malam..

@tine: karna eclipse itu judul film serial twilight yang ketiga ^_*

@yenny: haha.. butul butul.. asal jangan kelamaan aja kreditnya nanti mobilnya bau asem kebanyakan keringet wkwkwk :P

@felicia: iya, temen2 gua juga banyak yang beli grand livina, soalnya harganya gak gitu mahal trus 7 seater kali ya..

kalo gua emang gak pengen beli mobil 7 seater lagi, karna pengalaman mobil yang ini seringan cuma keisi gua ama david, kayanya sia2 gitu beli mobil gede tapi gak kepake..

@maya: iyaaa :)

@fen: gak tau juga lebih macet yang mana ya fen, tapi gua selalu lewat yang sisi satunya, bukan yang di bina bangsa.. semoga deh yaa :)

@tha: nanti pasti punya tha ^_*

@heni: oya? karna disana panas kali ya jadi banyak yang pake warna putih..
gua juga baru denger hen, emang kaca film baru tapi udah pake teknologi baru katanya..

@elrica: iya, tapi blom dateng ric ^^

@lollyth: tapi ada sedih juga ngelepas mobil yang ini...

@ika: iya ada, cicilan jangan terlalu dipikirin kali ya nikmati aja mobilnya dulu hehehe..

@rina: makasih rina :)

Liana said...

Senengnya yang mau punya mubil baru....keren mobil n warnanya.

skrg uda baekan blom Vi? pasti uda la ya, pasti si David uda kasih Valentine's gift yg bikin kamu tersenyum hehe

maryna roesdy said...

Selain bau duit baru, gw juga seneng bau mobil baru. Plastiknya gak gw buka sampai kira-kira semingguan loh haha.

Selamat ya, pasti si putih seneng dapet pemilik kayak kalian dan si xeni akan dirawat bokap baik-baik.

Yulian said...

asiknyaaaaa mobil baru, putih pula :)
gw punya mobil idaman: vellfire/alphard putih hahaha
tapi kalo dapet undian freed putih, juga bakal seneng bgt :P

cepet sehat lagi ya Viol ;)

ariaristides said...

Selamat ya...musti bersyukur atas rejeki yang didapat meski hasil dari kredit :-) salam sukses selalu!

daadaachan said...

Wah Viol, congrats yah udah mengadopsi anak baru, hehehe. Si Putih yang masih seksi dan mulus, semoga sehat selalu, hehehe. Lu dah baikan belon, Viol? Mudah2an iya, biar cepet fit yah.

zulhaq said...

wow wow wow wow...keren!
Ford Fiesta. Gw paling seneng lihat produk2nya ford. Mungkin karena di hutan rata2 pake ford.

Apalagi kalo jenis fiesta begini. Dududu. Selamat yah.

Kalo gw mampunya beli Fiesta rasa pisang aja deh *ngakak* *plaaaakk*

Pucca said...

@liana: udah baekan kok li, ah mana ada valentine gift, kalo ada gua pasti gak jadi ngambek hehe..

@ryna: haha.. iya gua juga suka sayang buka plastik mobil :P
pokoknya semua yang baru2 baunya enak ya.. sayang komputer gua udah gak bau baru lagi hehe..

@yulian: kalo dapet undian mah yul, gak usah alphard, freed, dapet motor gua juga senang hahaha..

@ari: iya betul! salam kenal :)

@linda: gua udah baekan kok lin, cuma gak bisa kecapekan aja, kalo capek langsung rada demam gitu.. tapi so far sih oke2 saja :)

@zia: iya di hutan banyakan pake ford, mungkin karna mobilnya bandel ya, tapi kalo fiesta gak kuat kalo jalan di hutan.. emagn ada fiesta rasa pisang??

Yulia said...

Gw lum drop comment nih say.. Selamat ya mobil barunya. Rajin cuci yah. Haha
Gigi ngilu kayaknya ada lobang kali, coba dicek... Uda takut ya ama dokter? Moga tahun 2011 ini sehat selalu yah.
Gw yakin pasti valentinenya asoi. Ayo cerita!!

sima said...

selamat ya Viol..
pas gw baca judulnya, kirain mau cerita soal kucing atau anjing. soalnya sodara gw punya kucing namanya si putih... hahaha..
masih suka cape? sama nih, badan suka lemes.. apa mesti minum bayem banyak2 ya biar kuat seperti popeye?

Pucca said...

@yulia: valentine kagak asoy samsek! hahaha..
iya nih gua takutnya lubang, tapi takut ke dokter lagi truma sampe termimpi2 hehe..

@sima: mungkin kali sim, kita mesti makan banyak bayam kaya popeye, kenapa makanan sehat rasanya kurang enak ya hihi..

Belzy said...

huaaaaa asiknyaaaaa bakalan naek mobil baruuu :). tar poto yah vi pas elo lagi naekin mobil baru lo (kan gue pengen ikutan ngerasain mobil baru juga, tapi cukup lewat poto dulu dah gue mah :)).
Duhhh iya lu vi, elo banyak2 istirohat gih, tunggu bener2 sembuh dulu dari si hepa A baru deh kluyuran lagi, tapi mana tahan yah vi, apalagi nti si putih dateng....hueheheheh :)

Pucca said...

@bel: tapi skarang blom dateng bel, masih lama, jadi skarang pelototin gambar dulu aja hehe..

bebek said...

jiaaah nanti kalo naik serasa pengantin baru deh... naik mobil warna putihh

bebek said...

oya dari pada solarguard, mending pilih Sola Gracia Online Shop aja, vi....:)

Pucca said...

@bebek: haha.. bisa ajaaa bebek mah :P

anakjajan said...

blogwalking, salam kenal dari anak jajan :)
congrats mobil barunya, ford fiesta ada fitur voice command ya klo ga salah

Pucca said...

@aj: hai.. salam kenal juga, iya ada ^^

Meyerzcjk said...

jiaaah nanti kalo naik serasa pengantin baru deh... naik mobil warna putihh