Want To Know Ajah

Ngerjain blog award dulu ah. Udah dapet lama tapi gak dibikin2 hehe..
Sori rica, abisnya gua kan suka sok sibuk :P

OK, here we go..

1. Gua tuh orangnya males, masak males, beres2 rumah males, ke kantor males, jalan aja males, sukanya nyuruh2 orang (baca: david). Jadi sangat sering sekali di kamar terdengar kata2 ini.. dav ambilin tisu donk, vid ambilin remot donk, mo minum donk say..
Bisa dibayangkan kan kekinya si david beristrikan gua? hahahaha..
Dia bahkan pernah bilang kapan ya lu gak nyuruh2 gua, sehariiii aja biarinlah gua tenang nonton tipiii..

Tapi alesan gua kan ada aja.. kan lu yang paling deket ke tempat tisu atau abis lu sih suka ngumpetin remot atau lu kan tinggal miringin badan dikit doank udah sampe tuh teko aer..
Hihihi.. yang penting gimana supaya gua kalo udah nyender ke kasur gak bangun2 lagi dah :D
Sekarang mentang2 gua sakit hepatitis, jadi ada alesan baru yang ampuh.. abis gua kan gak boleh capek2 dav wkwkwkwk :P

2. Sesungguhnya gua tuh orangnya simpel, gak banyak keinginan, gak modern, gak suka hura2, gak suka kehidupan metropolitan.
Makanya gua heran juga kok gua bisa betah ya 15 taon tinggal di jakarta. Padahal pertama dateng ke sini tuh gua nangis2 mulu, keinget biasa naek motor ke mana2 di daerah enak, disini mesti turun naek angkot dan bis, kalo lagi suntuk tinggal duduk2 di tepi pantai makan sate udang, semua masalah seakan2 hilang.

Bahkan gua ada spot khusus berupa batu karang besar yang menjulang ke laut gitu yang enak banget buat tidur2an sambil denger musik dan denger debur ombak. Sesekali kadang ada elang terbang2 di atas, gua bisa stay disana sampe sore ngeliat sunset. Seremnya tempat itu adanya di samping kuburan cina, jadi gua gak berani pulang malam kalo sendirian hehe..

Waktu sma gua ikut klub pecinta alam, jadi gua biasa aja berkutat dengan tanah, kotor, dan cowo2 yang sering dimanfaatkan buat ngangkat2 ransel. Masa remaja gua sangat macho, dari hiking ke air terjun, naik gunung, sampe2 pernah gua ikut lomba lintas alam, berangkat pagi2 pulangnya malam, pas gua masuk rumah nyokap gua sendiri gak ngenalin gua saking gesengnya kulit gua..

Tapi memang manusia itu beradaptasi ya, begitu kuliah gua langsung menjelma jadi cewe manis rumahan dan berusaha supaya membaur dengan cewe metropolitan lainnya hehe..
Tapi bagaimanapun gua suka liat cewe yang modis dan kepengen bisa modis juga, gua selalu gagal, ternyata jadi cewe metropolitan itu susah...

3. Gua sangat melankolis dan introvert, gak gampang bergaul ama orang, gak bisa basa basi, gak bisa ngambil hati orang, bahkan kata david gua itu anti sosial, makanya gua heran gua bisa banyak temen di blog ini.. oh bagaimana mungkin?
Kalo ketemu orang gua banyakan diem kok, bahkan dulu gua inget waktu kecil pernah digodain bisu ama tukang warung saking gua gak pernah ngomong hehe..

Sampe skarang juga gitu, bagaimanapun gua berusaha supel tapi yang namanya sifat itu susah dirubah, gua lebih nyaman ngomong ama orang yang udah gua kenal, kalo sama orang laen gua senyum2 aja, toh senyum gua cukup manis kok, jadi orang itu udah cukup terhiburlah mestinya wakakakak :D

Nyokap gua bilang temen gua dari sd sampe sma ituuuu itu aja, sedangkan adek gua temennya banyak, yah mo gimana lagi emang itulah gua.. banyak yang bilang gua sombong tapi mereka sebenernya salah semua, yang bener gua itu kuper hehehe..

4. Gua lagi mengejar cita2 gua yaitu punya rumah yang homey, rindang, dan teduh.
Tiap liat ada iklan launching cluster baru gua pasti excited sendiri, liat lokasinya dimana trus langsung buka google map, bayang2in enak gak ya tinggal disitu, kalo ke kantor lewat mana, ke bandara jauh gak, pokoknya gua lebay kelas tinggi deh padahal mah kagak beli2 jugaaa ;)

Gak berani pun buat beranjak dari jakbar, takut pindah ke lingkungan baru, nti gak biasa, nti gak betah, nti takut tak biasa kalo tak liat ta...

Mana harga rumah sekarang gila2an ya, bingung loh gua beneran deh.. itu duit semua ya, trus orang2 pada dapet duit dari mana siyyy kok bisa pas soft launching gitu rumah2 pada sold out melulu??

Gua suka mikir mungkin gak ya pada suatu saat rumah bakalan over produksi dan akhirnya harganya turun.. nah waktu itu baru deh gua beli, tapi saat itu tak pernah datang, kaya nungguin harga emas aja kalo turun gua mau beli, tapi alhasil sampe skarang makin tinggi gak kekejer, gua pun gak kebeli2 hehe..

Pokoknya gua bener2 pengen deh punya rumah yang bener2 gua impiin, gua sampe berpikir kalo udah punya rumah itu baru gua bisa bahagia. Walaupun banyak yang bilang bahagia itu bukan tergantung apa yang kita punya, tapi tergantung hati kita, tapi jujur gua susah bahagia kalo gak bisa bengong2 di teras liatin ujan, tidur2an di taman baca buku, termenung2 malam2 nginget2 kisah cinta gua sambil denger lagu cinta romantis wakakak *ini boong* :D
Itulah bahagia gua. Memang kesannya gua kok hobi banget sih bengong, untungnya sampe saat ini gua blom pernah kesambit..

5. Gua suka ama binatang. Dan herannya binatang juga suka ama gua :D
Jadi walaupun gua susah akrab ama orang, gak bisa bikin anak kecil lengket ama gua, tapi khusus buat binatang, gua gak usah banyak effort mereka biasanya langsung nempel ama gua hihihi..

Bahkan monyet besar di sangeh aja tiba2 duduk di pangkuan gua, padahal monyet itu galak dan udah dipanggil2 ama orang buat foto tapi dia gak mau, tiba2 datang aja nemplok ke gua hehe..

Anjing juga gua tepok2 dikit langsung pasrah ama gua, kecuali anjing galak ya gua juga gak berani hihi..
Mungkin mereka tau gua penyayang binatang kali, jadi mereka gak takut deket2 gua, atau mungkin juga dari mata gua memancar sifat kelembutan yang sebenar2nya yang tersembunyi yang hanya bisa diliat binatang? Wkwkwkwk..

Gua juga suka gak tega kalo liat orang jahat ama binatang loh, walaupun gua karnivora tapi yah prinsip gua kalo mau dimakan ya dimatiinnya jangan sadis2lah, sekali potong atau sekali gebuk aja jangan sampe binatangnya tersiksa menjelang ajal.

6. Gua suka denger musik. Gua juga suka liat orang yang pinter maen alat musik. Gua pasti berbinar2 kagum gitu kalo liat temen gua bisa maen gitar atau maen piano.
Tapi sayangnya kemampuan gua pas2an. Pernah belajar gitar ama temen, bisa satu dua lagu trus udah. Pernah les organ, baru sampe buku 3 stop. Belajar piano sendiri di rumah, belon juga lancar maennya eh gak maen2 lagi wkwkwk..
Itu mungkin yang dibilang napsu besar kemampuan kurang ya :P

David sampe suruh2 gua les piano supaya gua ada kegiatan katanya, tapi gua masih ogah2an..
Sebenernya gua suka maen musik itu, tapi gua suka sebel kalo gua gak bisa2 biasanya gua skip aja tu lagu hehe..
Apalagi gua gak punya piano, mau beli tapi dipikir2 tanggung beli skarang nanti kalo pindah rumah kan ribet bawanya.. akhirnya blom beli2 dan gak les2 hahahaha..

Atau kemaren gua liat di koran ada kursus tari hawai keren deh, pake rok kembang2 gitu kalo muter2 kan bagus ya, gua jadi pengen tapi cuma sebatas itu doank, abis ngeliat tempat lesnya jauh di jaksel gua melempem lagi, kagak ada usaha mau cari tempat lesnya yang lain dimana :P

Pas denger lagu mandarin yang ada kecapinya gua jadi pengen les kecapi, tiap denger lagu itu, gua ngomong gua pengen les kecapi, tapi ya udah abis itu gak ada lanjutannya..
Males gak sih liat gua, gua aja nulisnya males nih kayanya gua bosenin banget kekekek :P

Dulu pengennya kawin ama cowo yang bisa maen alat musik, sesial2nya pasti bisa maen gitar mestinya ya, gua udah bayang2in nanti dia maen musik gua nyanyi2, kayanya romantis banget deh.. tapi ternyata dapet david yang maen doremi di piano aja gua yang ajarin kemaren....

7. Gak suka nonton film horor, baca buku serem, yang sanggup gua lakukan hanya denger cerita serem aja. Itu aja suka kebayang2.. dulu waktu nonton film sixth sense aja gua ketakutan setengah mati, mau kencing malam2 di kost, tapi gak brani ke wc..

Justru gua gak abis pikir, ngapain orang suka nonton film horor di bioskop ya? Kita udah bayar masih mau ditakut2in, kan enaknya kita abis nonton tuh ketawa2 atau amazed gitu sama filmnya, kok keren amat, atau senggak2nya kok cakep amat pemainnya.. mudah2an nanti malam gua mimpi ngedate ama dia..

Ini nonton film horor.. waktu nonton jantung kek mo copot, abis nonton ketakutan ke wc ketakutan jalan sendiri, waktu tidur kemimpi2.. ih sori ya.. nenek2 juga tau enakan mimpi ngedate ama cowo ganteng daripada mimpi dikejer setan..

Dibayar juga gua blom tentu mau nonton film serem, kecuali kalo dibayarnya banyak 1 milyar gitu, gua bela2in dah hahaha.. biarin deh kagak tidur seminggu asal dapet duit semilyar :D
Tapi sejuta juga mungkin gua mau sih wakakak.. intinya duit mengalahkan segalanya :P

Sekarang gua lagi bertanya2 apakah ini postingan award terpanjang? Hahaha.. :D

30 comments:

Veny said...

simple tapi males yah .. wwkwwkkk ga tahan g bayangin lo nyuruh2 si david mulu . kasian tau !
jadi istri hrs rajinan dikit yah hehee

mamipapa said...

template elo kok ada gbr kodok dalem es batu byk bgt yah? udah expired kali yah kudu uplot yg baru atau uplot ulang..

sip2 makin panjang makin bagus, gw juga kl ketemu org susah ngomong kalau belom kenal kadang senyum22 gak jelas yg ada jadi kaya senyum gak niat hahah trus di kira orang sombong deh..

gw juga suka bingung kok org banyak duit, kalau kata temen gw "yg kaya makin kaya yg miskin makin miskin, gimana nasib kita2? lama2 jual kolor" hahahah

rata2 yg punya perusahaan sendiri trus ada pabriknya yah kaya tuh, trus perusahaan itu punya kakek atau bapaknya, otomatis sebagai anak yah lgs kan kerja disana..nah kaya gitu yg kaya..kl yg kaya kita2 nguli mulu sama org gaji kaga naik2 sementara biaya hidup naik melulu...kapan bisa savings dan beli rumah hahaha harus banting tulang seumur hidup

gw mah takut sama monyet apalagi sampe di teplok hiyyy padahal gw shio monyet :D

Pitshu said...

wakakka... pucca jadi na udah ga tinggal di nirmala lagi yah ?

Yulia said...

i want to know dong of course.......
lu takut setan, ga boleh naksir edward dong!!
kalo lu suka musik, mimpiin koko Jay aja... apalagi kalo denger dia maen lagu mellow di piano, kelepek kelepek deh langsung

Pucca said...

@veny: iyah hehe.. ven lu kok ngebelain david, kan lu temen gua bela gua donk haha..

@felicia: iya kemaren ini emang ada yang expired templatenya, tapi emang skarang masih ya? gua sih bukanya udah fine2 aja fel..

iya bener, yang kaya makin kaya, trus mereka pada beliin rumah2 yang soft launching trus dijualin lagi diuntungin, nasibbb deh.. kita buat dp aja itung2 setengah mati, dia beli 3 rumah kaya mencret aja :(

@pitshu: masih pit, skarang blom pindah, kan cita2 pengen pindah rumah tapi blom kesampean :P

@yulia: edward kan bukan setan, dia vampir, laen atuh.. kalo setan tuh mukanya serem, ini edward mukanya berkilau2 ganteng, mana tahan kekekeke..
iya gua suka klepek2 kalo liat cowo maen piano, edward juga bisa maen piano.. hahaha.. eneg gak lu liat gua yul? :P

ika said...

ya elah knp qta ini wanita malas ya, gw jg klo dah rebahan malas bangun2 lg. Pengen emang ga kerja ma org pengennya bikin usaha ndiri, tp modalnya yg susah. Ya udah qta syukuri aja apa yg ada yg penting cukup bwt beli mobil, rumah, jalan2 ke luar negeri, shopping di mall, makan di resto, hehehehehe

Ah Boy's Mom said...

widiiiiih gw sampe ngebayangin tuh Vi yg batu di pinggir pantai, bisa tidur2an, apalagi berduaan bareng sama edward. wakakakaka....

iya, jaman skrg beli rumah tiap bulan bayar cicilan sampe ngap2an. haisssshhh....

Mey said...

Hahahah guå juga kadang kalo lg manja suka nyuruh2 laki guå, ambilin minum donk, gedein ac donk dingin, matiin tv doank, remote donk, matiin lampu donk, dan donk-donk yg lainnya :p

Amin smoga kesampean yah cita2nya punya rumah asri di cluster2 gitu :)

Guå juga takut ama pilem horror ih amit2 deh ogah bgt ntn huhu..

Kalo gambar kodok dalam es batu itu, pasti lu upload nya pake imageshack, skrg imageshack harus login dulu baru kita bs liat gambar2nya, kalo yg ga pny account imageshack ya cmn bisa liat kodok dalam es batu hahaa :D
Kalo rajin, upload ulang ke photobucket :)

angel said...

ngomong2 soal cara matiin binatang yg mo di makan. kmrn itu nyokap gw mo masak kepiting.sebelum di potong tuh kepiting di kasi minum terus. di taro di tempat adem, tiap jam di cek masih idup apa ga, sampe gw blg ke nyokap gw. halah ntar jg mo di bunuh kok ya di bae2in sampe segitunya..hahaha..ternyata elo jg sama aja ky nyokap gw..

Arman said...

gua sama kayak lu dalam hal malesnya. banyak pengennya tapi selalu semuanya kalah karena males. huahahaha... :P

Lina said...

Masa sih lo introvert n ga supel vi? Secara gw seneng kalo mampir ke blog lo n bs mesem2 sendiri bacanya, smp kadang gw ksh daid baca, apalagi soal kecoa, wkwkwk

Kita py kesamaan nih, gw jg pengen les piano n tertarik sm alat musik kecapi, gw juga takut sm film horor. Hehehe

maryna roesdy said...

Ih ternyata aku dan Viol banyak samanya...

Gw juga heran orang suka film horor, mau dengan alasan adrenalin dll, gak bisa nyampe di otak gw, harusnya nonton bioskop yang lucu-lucu dan romantis, atau yang maen cakep-cakep semua, baru menghibur diri namanya.

Gw juga introvert dan cenderung milih-milih temen, ini sikap yang harus gw rubah, karena beberapa kali gw salah dalam menilai orang, ternyata yang gw sambut hangat uluran tangannya malah gak sebaik itu, yang gw jaga jarak karena kurang sreg di awal ternyata belakangan malah baik banget ke gw. Untung diriku tak salah dalam menilai cowok haha.

nilola24 said...

Hahahaa...gua baca judulnya kirain apaan..ternyata isinya tentang dirimu toh. Iyaa...i really want to know dongggg. :D

Gue suka baca blog elu, Vi dan gue ngebayangin elu tuh orangnya simple, ramah, ga sombong dan mau berteman sama siapa aja. Makanya banyak yang suka mampir ke blog elu secara elu jg menyambut dengan hangat. Ciee..Moga2 nanti kalo kita ketemu, elu ga sombong2 sama gue ya. Berikan senyum manis elu,Vi maka gue akan mendekati. Hihihi..

Iya, gue juga bingung kenapa film setan banyak bener di bioskop kita. Produksi orang indo pula. heran, suka amat sih sama film ginian. Sampe iklannya muncul berkali2 di TV. Gue sebel banget. Pas kemarin lagi nonton apa gitu di indos**r, tiba2 ada iklan film pocong. Dan waktu itu gue lg nyuci piring dan Chris lagi di depan TV. Abis itu Chris liat gambarnya di koran trus bilang ke gue "Mami, itu kayak yang di tv tadi" Duhhh...gue benci banget sama yang buat film ginian.

daadaachan said...

Sama Vi, gua juga suka pengen ini dan itu tapi males ngejalaninnya, haaha. Jadi terkadang gua ngejalaninnya di dunia mimpi aja dahhh, kecuali kalo untuk beberapa hal yang patut dijalanin, heheheh.
Terus juga berandai2 punya suami bisa main alat musik. Yah, sekarang cukup menghibur diri dengan bilang, "asalkan lu bisa nyanyi juga gua udah seneng deh", hehehe. Gua juga males kalo nonton horror. Tapi Indo paling seru yah kalo cerita serem, manalagi kadang ada pemain tambahan yang ga dibayar lagi, hehehhe.
Gua suka banget baca blog lu soalnya tulisan2 lu luwes banget, terus ga dibuat2. Menarik lah untuk dibaca..dan direkomendasikan tentunya. Eh tapi beneran lho, pas gua rekomen blog lu ke cici gua, ternyata dia juga fans berat lu, ahhahaha. Jadi kita bisa gossipin lu deh sekarang...ooopssss....

Dessy said...

malesnya samaaaa...

hehehe...

gua malah demen banget nonton film horor vi. apalagi horor indonesia. ga ada yang bisa ngalahin deh seremnya...

bebek said...

hihi kalo gw berasanya tuh elu ramah banget, Vi.....
ato karena kita berdua sama-sama introvert ya, jadi gw berasanya lu ramah? hihihihi

lu kan udah punya rumah yang sekarang,... trus ada apartemen juga,... kok masiy mo beli lagi? hihihihi

Yulian said...

hahaha yg no.1 lucuu
untung ya Vi punya laki sabar kek David :)

kalo gw, ga bakalan binatang mau deket2 sm gw, Vi. gw juga ogaaaahhhh bangett!!!! :P

gw ogah nonton pelem horor juga. penakut giniii :P

Pucca said...

@ika: ternyata ada juga wanita malas selain gua ya, soalnya gua baca blog kok kayanya orang pada rajin2 hehe..

@lena: wuaaa.. lu bilang gitu gua jadi kebayang deh skarang.. aaahhh.. tanggung jawab lennn..

@mey: iya pake imageshack, males bener pindahin satu2 gambarnya ya, nti kalo gua lagi rajin deh hehe..

haha.. lu persis deh kaya gua mey, toss sesama istri malas :P

@angel: wkwkwk.. iya udah mau dibunuh jadi jangan disiksa lagi, biarkanlah dia mati dengan tentram :P

@arman: masa sih man, kok lu kliatannya gak males sih? kayanya gesit gitu orangnya? kalo gua kan kliatan gitu malesnya hehe..

@lina: oyah? lu pengen les kecapi juga? samaan donk kita, tapi lu blom les juga sampe skarang? hahaha.. bener2 sama kita kalo gitu lin :P

@ryna: setujuh sekali dakuh.. masa udah keluar duit tapi malah menyiksa diri ya ryn, enakan liat yang ganteng2 kan ;P

haha.. brarti penilaian cowo lu hebat, tapi penilaian cewe kurang jago :P
kalo gua sih bukannya sengaja milih2 cuman emang gak gampang akrab aja, pertama2 mesti orang itu yang agresif hehehe..

@tia: wkwkwk.. ternyata banyak yang tertipu ya lewat blog ini, walaupun gua gak berhasil jadi cewe supel di dunia nyata, di dunia maya jadilah :P
kalo ketemu gua lu ajak gua ngobrol terus aja tia, pasti gua semangat kok, tapi kalo gua disuruh cari bahan obrolan baru gua diem hahaha..

iya gua juga sebel kalo lagi nonton tipi tiba2 ada iklan hantu, gua bisa tereak kaget loh.. emang dasar deh mestinya ada warning dulu kek..

@linda: aduh gua baca pemain tambahan yang gak dibayar serem amat sih lin.. semoga kalo gua jadi artis jangan ditawarin maen film horor deh.

wuahaha.. gua ngakak bacanya, masa sih kalian berdua ngegosipin gua? aduh serasa artis, makasih ya lin udah gosipin gua, jadi terharu..

@dessy: lu mah emang demen des, gua sih kagaaak :P

@bebek: mungkin juga bek, kita sesama introvert jadi lebih mengenal satu sama lain hihi..

rumah yang skarang mau gua tuker tambah ama rumah baru hehe..
kalo apartemen kan buat gua kontrakin aja, gak buat tinggal bek.. lagian harganya mah jauuuh ama harga rumah2 yang gua liat bek, buat dp aja kagak cukup :P

@yulian: aduh yul, gua gak abis pikir kok ada orang yang gak suka ama anjing, anjing yang lucu kan sangat amat menggemaskan loh..

eny said...

hiihi... yang no 1 laki gua banget. Gua suka sebel banget lho, lagi asik ngetik2 blog tiba2 disuruh ambil minum lah, tutup pintu lah, matiin lampu lah, ambilin remot lah, grrrrr... kaga mau bergerak, yg gerak cuman mulutnya aja perintah sana perintah sini. Makanya dia kalo lagi perintah sana sini gitu suka gua panggil rajaguguk ato raja culan, xixixiixi....

Gua juga ga suka nonton film horor dan benci anti sama segala jenis binatang. hihihi

Rina Suryakusuma said...

Hahahaaa Viol, jadi tahu banyak tentang kamu. Mau bikin2, belum sempet juga. heheee

Cyntha said...

aiiiih bae bangeeeet laki lu mau disuru ini itu ama elo :D

masa sih lu introvert ?? wong crewet giniii *ga abis pikir dah*

sama gw jg kaga demen film2 horor. gw demennya drama romantis + lucu vi. n hepi ending :D

peggy said...

iyaa.. panjang bener, viol..
gue baca sampe bawah, yg atas gue dah lupaa..
*parah ya gue..

jadi sekarang lupa mo komen apa.. huehehe..

iya yg beli2 rumah gampang gitu, duitnya tumbuh di pohon juga kali, viol.. huaa..

yenny said...

gw langsung ngebayangin muka laki elu yang sibuk disuruh2....wkwkkakkakak...

Belzy said...

hahhahaahaha....iyaaa ini blog award terpanjang viiii :). Tapi ga ngebosenin bacanya, abis lu lucu sih kalo nulis tuh yah. Mungkin ini bakat terpendam lu vi, lu bilang kan lu anti sosial, kuper, dsb. Tapi elo bisa bikin orang ketawa lewat tulisan lo :). Nah jadinya kali lu kudu jadi penulis script buat lawakan vi....aduhhh komen gue kok jadi ga nyambung gini yah...huehehhe :).

Gue juga vi, kadang banyak maunya uda mengkhayal2 gini gitu, tapi udahannya yah males, dan smua khayalan ilang deh...huehehehehe....

katrin said...

Ayo toss dong,vi...sama malesnya, sama ga ♥ film horror, sama pengen rumah juga...

Gua ketawa ngakak juga baca,..."Takut ga biasa ga liat TA"...

Gw sih kalo awal ketemu orang biasanya diem malu-malu gitu, tapi kalo udah akrab bisa tercengang denger suara tawa gw yang membahana...hahhhaaa...

Angels said...

super duper panjang hahaah tapi seru kok bacanya ;))
Rumah lu dimana viol dlu sebelom ke Jakarta?

Y3nn1 said...

wakaka.....asli kebalik banget lu ama gw. Kalo di rumah lu yang nyurush2 David, gw malah yang disuruh2 mulu.

Pucca said...

@eny: haha.. memang tuhan adil ya, coba kalo yang kawin gua ama laki lu en, pasti berantem mulu suruh2an ngambilin barang pan wuahahaha..

@rina: makin banyak tau makin sayang kan? ;P

@cyntha: wkwkwk.. gua cerewet disini aja cyn, aslinya mah gua kalem, anggun wkwkwk :P

@peggy: ya kalo lupa, ulang lagi baca dari atas peg :P

@yenny:jangan dibayang2in tetep ganteng kok dia wakakak :D

@bel: nulis script lawakan? aduh nanti jadinya garing bel, lu doank yang ketawa gimana donk haha..
emang menghayal itu asik ya, jadinya walaupun blom nyobain ini itu tapi hayalan kita mah udah sampe mana hehe..

@katrin: emang orang jawa itu kalo ketawa suaranya membahana kok kat, gua udah punya beberapa temen jawa yang begitu, jadi gua udah biasa :D

@angel: dulu gua tinggal di padang ngel :)

@yenni: yah.. emang tuhan menciptakan saling melengkapi kok yen, jadi diterima saja yah kekekek :P

sima said...

Vi, hewan itu tau lho kalo kita ini pecinta atau pembenci binatang. makanya ga heran kalo ada monyet yg tiba2 deket sama lo.
kucing di rumah gw selalu buru2 kabur kalo denger suara mpok. si mpok sih nggak pernah ngaku kalo dia pernah ngapa2in kucing, tapi yg jelas emang dia ga suka binatang.

Pucca said...

@sima: gua juga gak suka kucing, tapi kenapa kucing itu gak kabur kalo denger suara gua ya, malah nengok nantangin gitu, padahal udah gua bentak2..