Dilema Setengah Juta

Temen kantor gua ada yang baru merit dan tinggal di apartemen slipi. Dia udah beberapa kali ngundang gua maen ke rumahnya. Gua pengen donk pergi, pengen ngeliat kaya apa sih apartemen yang sewanya 6 juta sebulan :D

Sebenernya dia beli apartemen bukan disana, tapi di kuningan, tapi blom jadi2 dan dia udah keburu kawin, jadi dia sewa dulu di slipi. Dia udah open house sejak sebulan yang lalu, tapi gua masih blom mampir2 hihihi.. padahal deket banget kan ya rumah gua ama apartemen slipi.

Gara2nya gua blom mau mampir kalo gua blom beli baju renang wakakakak :D
Ganjen banget yah.. orang diundang open house kok malah nyari baju renang ;P
Abis gua merasa sayang kalo kesana gak sekalian icip2 kolam renangnya, dan baju renang gua yang skarang kok rasanya keseksian, gua pengen beli yang 2 piece - bukan bikini, yang kaya celana pendek bukan yang kaya celana dalem :P

Cari punya cari, susah juga yah ternyata.. sabtu kemaren keliling central park - taman anggrek baru nemu model yang lumayan oke di arena. Tapi harganya gak kuku.. hampir setengah juta buat 1 baju renang... *tarik napas dalam2*

Tau baju renang udah segini mahal mending gua beli di phuket kemaren. Di sana modelnya banyaaaak banget, bagus2 pulak, harganya segituan juga, tapi gua kirain di sini lebih murah, soalnya seinget gua terakhir beli baju renang merk speedo sekitar 200K, eh ternyata speedo sekarang juga mahal.. nyesel deh gua gak jadi beli baju renang di phuket.

Mana gua blom pernah beli baju renang 2 piece, jadi bolak balik mulu ke kamar ganti buat nyoba, terlalu ketat gak enak, agak longgar takut nanti kebuka2 kalo di aer, binyun.. gua tanya mbaknya boleh gak dicoba dulu di kolam, kata mbaknya gak boleh.. ya iyalah wkwkwk :P

David juga udah geleng2 tiap gua melenggang lagi dan lagi ke kamar ganti, ukuran 34 - kayanya keketatan, ganti lagi ukuran 36 - kok lehernya agak rongak, ganti model lain - celananya pake tali gak suka, ganti lagi - kok sporty banget jadi berasa kaya elsa nasution..

Bahkan ya.. gua sampe coba berenang gaya bebas di kamar ganti untuk lebih meresapi aura si baju.. iyaaa gua coba kepak2in tangan gitu di depan kaca, sampe2 si david melihat gua dengan tatapan yang menyiratkan penderitaan dan gua curiga kayanya dia merapalkan mantra untuk menyabar2kan diri dalam hati...

Dan setelah berjam2 kemudian - gua pergi jam 12, pulang jam 9 malam dan setelah berlembar2 baju renang gua coba sampe2 rambut gua rontok, akhirnya gua keluar dari cp dan ta tanpa hasil.. kata david ini bener2 kaya laporan pajak tahunan kita hasilnya.. nihil. Cuma kenyang doank makan ini itu wkwkwkwk :P

Abis gua masih blom sreg masa gua beli, kan sayang ya duit segitu untuk barang yang nanti kalo gak suka gak gua pake. Dengan harga semahal itu sih gua prefer ini terakhir kalinya gua beli baju renang :P

Lalu cerita yang lain lagi. Sekarang gua lagi keranjingan maen zuma di fb. Ampun dah gua saban senggang selalu maen itu, sampe2 bola kuning ungu ijo itu berkelabat di mata gua tiap pagi buka mata dan malam sebelum bobo.. kacao dah :D

Biasanya gua yang ngomelin david maen game mulu.. mafia war, warcraft, warstorm, pokoknya semua yang ada warnya.. sekarang malah gua yang kecanduan maen kodok wkwkwk..
Abisnya dia ada scorenya, dan gua ama temen2 kantor balapan score hahaha.. seru :D

Trus gua baru pertama kali nyobain mens pad, pembalut yang bisa dicuci dan dipakai ulang, kaya clodi buat baby. Gua jadi keranjingan pengen beli macem2 merk.
Emang sih mesti telaten sediain waktu buat cucinya, tapi pakenya nyaman banget, jauh lebih enak daripada pake pembalut biasa yang kadang2 robek, atau lengket2 plastiknya.. dan cucinya ternyata gak sesusah yang gua bayangkan. Makanya gua jadi keranjingan :D
Sayang sekarang lagi susah nyari stoknya, pada abis dimana2.

Trus lagi, masih inget gak rumah kosong di depan rumah gua? Yang sering dijadiin tempat buat jemur baju, parkir motor, parkir gerobak, bajaj. Skarang lagi direnov loh.
Pertama gua seneng walaupun akhir2 ini jadi debuan dan berisik ketok2. Karena kan pikir gua setelah jadi rumah beneran gua gak akan terganggu lagi dengan parkir sembarangan dan pemandangan rumah hantu.

Ternyata.. setelah gua cari info ke bibik gua, rumah depan itu bukan direnov untuk jadi rumah tinggal, cuma diperbaiki dikit aja supaya bisa dibuat kontrakan.
Another kontrakan!

Pupuslah harapan gua dan david huhuhuu.. kalo kontrakan berarti parkir bukannya ilang, malah bisa tambah banyak.. dan denger2 mau bikin 10 kamar. Astaga. 10 kamar berarti 10 motor? Doaken ya semoga tidak.

Gua mau balik dulu, david ada acara kantor makan2 ama orang brunei, gua terpaksa balik sendiri, tadinya mau nunggu ajah, tapi setelah gua pikir2 kayanya bakal lama, gua bakal nelangsa banget disini, lagian gua udah lama gak naek bis, sekali2 boleh juga naek bis lagi.. ciao..

40 comments:

Ngeborong said...

lah berenang kan gak tiap hari, juga gak tiap minggu, buat apa beli yg mahal2 dan coba seharian gitu kekekek bikin cape diri sendiri aja lu :D

angel said...

wakakaka ngakak gw ngebayangin elo di ruang ganti sambil gaya bebas. haha eh apa gaya kodok vi? hihi..

viol, thx bantuannya kmrn yah..

nilola24 said...

HUahahahaha....lu lucu banget sih Viol. Sampe bergaya bebas di ruang ganti baju.

Mens pad kayak gimana sih modelnya? Ada perekat juga? Dicuci bisa bersih gitu? Ga kebayang gue...ga pernah denger juga sih.

Leony said...

Vi, elu sekalian gak gaya showeran sehabis berenang ? Virtual juga gitu heheheheh.... Iya, sekarang APA SIH YANG MURAH !! hehehehe... Ya kalo elu seneng, good investment lah, sering2 aja Apartment-HOPPING :) Hop Hop Hop buat berenang :D

Pucca said...

@amey: iya yah mey, bener juga kata lu, tapi gimana ya kalo udah coba yang bagus coba yang laen kayanya bodi gua jadi jelek wuahahaha... padahal mah kalo bodi bagus mah bagus aja ya :P

@angel: gaya bebas donk, gaya kodok suseh kakinye hehe..
never mind ngel, gua gak bantuin apa2, gak dapet kan hehe..

@tia: iya seperti yang biasa, tapi yang ini bahannya kain beludru gitu, gak ada perekat tapi ada kancing, coba gugel aja tia, banyak kok lagi musim :)

@leony: kalo gua bergaya begitu david seneng dah gapapa dah sering2 ke kamar ganti wakakak..
iya yah kalo gua udah beli baju mahal2 mesti sering2 brenang2 :P

Arman said...

baju berenang emang mahal2 vi... jadi ya lu kudu rela deh untuk ngeluarin duit segitu. kecuali kalo lu mau bikin sendiri baju berenangnya. huahahaha...

daadaachan said...

Waks, mahal banget yah Vi. Gua kadang suka ngerasa rugi kalo bayar mahal baut barang2 yang jarang dipake, hahahha. Tapi sekali2 mah ga ada salahnya, apalagi kalo butuh. Lucu banget deh bayangin lu bergaya di fitting room, ahhaha. Ada gaya lumba2 juga ga? Gua baru pertama kali denger mens pad, nti gua google ah. Bagus yah? Bersih yah? Mungkin tergantung yang cuci kali yah, hahahha.

Yulia said...

viol lu lucu banget sih beneran deh. sini lu berenang tempat gw ajah. ga ada yg peduli kok lu mo pake baju yg brp juta. haha
dah coba merk apa itu gw lupa.. mirip la senza bacanya.. hihi.. itu kmrn gw beli 350 rb doang.
good luck yak

Pucca said...

@arman: daripada gua bikin sendiri mendingan gua gak pake baju deh wuahaha.. gak dink mending gua bayar deh :P

@linda: iya setelah gua pikir2 emang dudut banget gua ya, ngapain berenang di kamar ganti hihi..
menurut gua sih cukup bersih loh.. gua agak amazed dia bisa sebersih itu, gugel aja lin, apa gua review disini tapi takut nanti yang cowo2 kabur hahaha..

@yulia: gua tau merknya lasona bukan? gua juga liat tuh di ta, girly banget gak sih bajunya gua suka risih hihihi..

mamipapa said...

ternyata harga baju renang seharga lingerie hahahaha..ketahuan gw gak pernah beli baju renang, maklum udah gak pernah berenang padahal hobi olah raga satu2nya gw yah berenang :D

mustinya elo nyoba gaya kupu2 yg lebih gahar, jadi ketahuan gimana tuh bajunya enak gak melekat di badan hahahah

eh gw baru tau ada mens pad itu, emang gak jijik yah? gw ngebayangin nyucinya itu loh bersih kaga, kalau softex kan tinggal lepas trys kasih air dan injek2 aja di lantai sampe bersih trus bungkus koran masuk plastik item..kalau mens pad masa nyuci kudu gw injek2 sayang juga hahaha...untunglah sekarang gw lg gak butuh hihihi..

Ah Boy's Mom said...

pad nya kmrn gw beli sama mei, toko yumi. lucu ya berwarna warni. hihihihi....

gw punya yg 2 pcs, celana sama atasan iket leher, dipakenya setaon cuman brp kali doang. wakakakaka..... sayang beli mahal2.

ika said...

muahal ya baju renang, gw kagak bisa renang vi..

klo sewa 6jt perbln ya mending bwt nyicil rumah ya

epi said...

vi, gua beli baju renang di Lotus nya MAG ga sampe setengah juta kok, sekitar 200ribuan. Jangan cari di toko khusus baju renang, emg pasti mahal2 harga nya :D

eny said...

wah, gua juga shock, sekarang baju renang mahal amat yak. Terakhir gua beli merek apa tuh... lupa, di TA juga, cuman 200 rebo. Setelah gua coba inget2 kayanya itu udah 7 tahun yang lalu. Omaiiigaaad! Udah lama banget.

Tapi bener awet sih, sampe sekarang masih bagus. Walopun emang jarang-jarang dipakenya.

Dessy said...

vi, mau bayarin baju renang gua ga? 2 pcs, merk sweet dance. baru, belum pernah gua pake, tapi kayaknya labelnya 'dah gua gunting.

kayaknya pas buat lu. gua dulu beli karena discount (pastinya) qiqiqi... tapi karena gua jarang berenang ga gua lebih suka pakai baju renang yang terusan, jadi gua ga pakai2...
warna merah marun gitu... size M.

kalau mau nanti gua fotoin qiqiqi...ada juga yang model atasnya mirip bra, beli di bali, tapi bawahnya bukan model seksi,,, ini juga baru ^^

truz, jadi pas kita ketemu di Matahari TA itu, pas lu lagi hunting baru renang ya :D

evancelia-mom said...

sayang bgt beli baju renang segitu wkwkwk even 200 rebu aja sayang hihihi kalo gua mendingan pake kaos buntung ama celana senam aja beres dah , selama ini berenang ama anak2 sih gw pake kaos sm celana senam aja yg selutut lebih hemat Viol wkwkwkwk

Pucca said...

@felicia: berarti lu sering beli lingerie ya haha.. gua justru gak tau berapa harga lingerie :P
wakakak.. pengennya tapi gua gak bisa gaya kupu2, nanti tangan gua mentok kaca lagi saking semangatnya :P

pertama sih agak geli ngebayanginnya, tapi ternyata biasa2 aja kok, enakan pake ini daripada yang dispo, lebih nyaman :)

@lena: ternyata yumi ada jual ya, gua juga baru tau kalo leli juga jual, gua udah beli di leli, barangnya baru datang :D

@ika: iya mahal buanget. makanya gua pengen liat ika :P

@eny: iya skarang mahal en, gua juga abis beli ini kagak mau ah beli2 lagi, nanti bisa2 pas gua mau beli lagi harganya udah sejuta lagi..

@dessy: iya des, gua lagi nyari merk arena, tapi di matahari dan metro cuma ada merk opelon dan apa lagi satu gua lupa..
kalo mau jual ke gua mesti gua coba dulu des, gua kan orangnya cerewet hihi..
trus siapa tau gak bagus di gua, kaya kemaren gua coba merk opelon kok jatohnya jelek banget ya, padahal dulu gua juga pernah beli opelon bagus2 aja, apa salah di bodi gua ya wakakak..

@lisa: emang bisa berenang pake kaos? nanti bukannya keangkat2 ya bajunya? atau lu maen aer doank ama anak2? :D

ika said...

viol minta no hp leli yg jual mens pad nya.. tpt mei sisa 1 nanggung mo beli

Pucca said...

@epi: o gitu ya, gua justru cari di tempat baju renang, gua pikir dia pasti lebih bagus bikinnya :P

@ika: hpnya: 0818-0890-1230, websitenya: http://www.kenmomshop.com/
barangnya baru datang jadi masih banyak yang happy heiny's, tapi merk lain gua gak tau, coba tanya dia :)
ika baru mau coba atau udah pake?

Veny said...

hahahhaa tahan amat yah lo cobain baju segitu lama wkwkwkk
merek speedo ember mahal kan ? napa ga coba di Mangdu aja kan bnyk model n pilihan ?

Rina Suryakusuma said...

yaaah, sayang banget di phuket gak beli baju renang ya. Kayaknya bagus2 banget tuh vi. coraknya cerah, ya

ika said...

udah pake.. cm punya 2 biji yg bamboo. klo yg lokal agak murah viol pengen nyobain yg gg atau zz merknya klo ga salah

Maya said...

Viol, baca post na kamu bikin gw yg lg bete jd ketawa2 deh...lucu pisan hehehe (sambil ngebayangin lo gerak nyobain hahahaha)

tp baju renang emank mahal, apa lagi yg merek na khusus. tp selain awet dan nyaman, enak dipakai pas lg swim.

btw baru tau ada mens pad..google ah..(pas abis merit suka pake tampon vi gara2 temen2 gym pada pake)

zulhaq said...

Blah! Mahal gila nyewa 6 juta sebulan. Harus punya gaji seberapa yah :D

Bukannya ke Phuket udah jaman kapan? kok kepikiran beli baju renang disananya sekarang.

Oh tidak, ternyata ukuran baju renang sama nganu itu sama toh. 34 dan 36. Pake A B juga gak?
*kabur ah*

niee said...

Ya ampun mahal juga yak baju renang aja.. klo aku mending beli gaun aja sekalian, hehehe

Pucca said...

@veny: gak tahan sih ven, pulang2 badan remek semua hahaha..
gua jaraaaaang ke mangdu, dan gua gak pinter nawar.

@rina: iya rin, di phuket bajunya macem2 modelnya, lebih variasi :)

@ika: oh iya emang ada yang lokal juga, gua blom pernah cobain tapi.

@maya: iya pikir gua juga gitu may, beli sekalian bagus biar gak usah beli2 lagi.. tapi tetep kaget juga liat harganya segitu mahal, kirain gua masih 200-300 gitu loh..

ayo may beli, tampon bukannya serem ya mesti masukin gitu? gua bingung kalo kedaleman trus gak bisa ditarik lagi gimana ya wakakak..

@zia: iya mahal banget ya.. gua juga kaget dengernya, makanya pengen liat :P
haha.. beda kali zi, lu mah inget ituuu mulu ya :P

@irni: lah.. masa berenang pake gaun wkwkwk :P

sikucingbi said...

Masa sih baju renang segitu mahalnya?
Sukurlah saya nggak bisa berenang :D

katrin said...

gw kemaren beli yang merk opelon. kalo gw asal di bagian dada pas n paha tertutup oke dah...gw ngakak bayangin elo bergaya virtual geto hahaha...david sabarrrr banget ya vi...

gw jadi tertarik juga ma mens pad itu, mau nglirik ke kenmomshop...

Quinie said...

huahaha... gua kira lu dilema ama tuh apartemen... kaga taunya ama baju renang...
btw, lu bisa berenang? gua bisanya berendam doang, sambil pegangan tepi kolam :D

Jeng Anna said...

huwahaahahhhah....sayang bgt 500rb cuma buat baju renang mending skalian buat beli jeans ajah hehehhe

Cyntha said...

hahahaha...niat banget lu vi beli baju renang :D mbanya ga masem tuh elo dah nyoba2 kaga jd beli ^_^

kalo gw pribadi setuju ama amey, ngapain beli (mahal2) lah wong gw aj ga pernah berenang hahahaha...

Bonnie said...

Mens pad? ada ya? baru denger bok..hehehe, kayaknya Ok juga tuh mba... btw klo buat baju renang biasanya aku beli speedo, udah harganya gak terlalu mahal dan modelnya gak aneh2...emg jadi so standard sih, tp enak di pake dan awet :)

Belzy said...

mahal banget yah baju renang skarang? tapi gue heran loh vi, nih kalo baca2 harga2 barang/resto2 di indo kok mahal2 amat yah? prasaan terakhir gue di indo kagak mahal2 banget deh vi. Warteg aja masih dapet 2rebu perak isinya nasi, terong pedes ama tempe kecap cabe. Skarang uda ga dapet kali yah.
Trus, ini sih gue penasaran aja nih vi, pasaran gaji di indo yang standard brapaan sih vi? Dulu kan seinget gue, kalo jaman gue nih taon 2000, gaji fresh graduate skitar 750rb ampe 1.5jt an gitu. Skarang tinggi kali yah standard gaji di indo?
Beneran loh vi, gue sering ternganga2 kalo dengerin harga2 barang di indo. Kayak ntu baju renang gile aje mo ampe stengah juta ye....huaaaa. Di sini aja kayaknya baju renang kagak semahal itu deh vi...huehehehe

Pucca said...

@sikucingbi: loh.. kalo gak bisa renang justru lebih mahal donk, udah beli bajur enang + ongkos les renang hehehe..

@katrin: gua pake opelon malah jelek, mungkin gua kekurusan trus bajunya bikin tambah kurus, gak jadi beli padahal harganya ok.
ayo coba menspad rame2 :D

@ratu: sekarang udah gak pegangan tepi kolam lagi donk, pegangan si mas donk yah :P

@anna: haha.. buat beli jeans gak sayang yah? :D

@cyntha: gak tuh.. mbaknya baek deh, apa gua yang kurang sensitif ya? wkwkwk..

@bonnie: iya, speedo juga mahal bon, harganya segituan juga..

@bel: makanya bel, ayo maen2 kemari, kapan lu terakhir pulang bel? 2000 perak mah sekarang buat parkir sejam, mana dapet nasi warteg :D

gaji kan tergantung yah.. tapi udah pasti lebihlah dari segitu, fresh graduate mungkin 2/3 kali lipetnya.

Yuliana-Fun said...

terus apartemen slipinya kayak gimana viol? :)

pajak tahunan gw juga nihil vi.. :) jadi inget zaman2 ngerepotin laki loe, nanya2 :)

Pucca said...

@fun: blom pergi fun :P
iya kita yang karyawan mah pajaknya nihil semua kali wkwkwk :P

sima said...

gimana sekarang vi, dah sempet nyari2 baju renang lagi?

beberapa hari yll di ITC BSD, nggak sengaja nemu toko kecil yg jual baju renang. gw beii yg model terusan yg ga seksi, ada lengan dan kaki celananya. harga 200rb diskon 25%. bahannya lentur, enak. besoknya gw renang. sejak radiasi kan gw kan bernenti renang. kapan itu gw coba renang, tp kalo kepala ditongolin buat narik napas, leher sakit banget. kemarin udah mendingan, tp masih sakit. gw cuma renang sekali bolak balik, trus abis itu jalan2 aja di pinggiran kolam.

Pucca said...

@sima: apa namanya tokonya sim? apa merk baju renangnya? gua skarang udah dapet pinjeman sih, baju renand adek gua merk speedo hihihi..

noni said...

Viol, hehehe, ngebayangin kamu bolak-balik ke ruang ganti nyobain baju renang. Iya sayang yah, di thailand padahal murah2, waktu itu aku beli 4 baju renang di bangkok.

Wah jadi rumah kontrakan lagi? sigh...

Pucca said...

@noni: buset beli 4 baju renang non? buat kamu semua? haha..
iya kontrakan lagi T_T