All The Luck In The World

Hari2 gua sekarang ini hanya berputar di sekitar ranjang dan wc. Sesekali berdiri gelayutan di jendela balkon memandangi lampu2 dan mobil yang lalu lalang. Atau tiba2 nyerocos ke david makanan apa yang sedang terlintas di benak gua, biasanya sih abis ngeliat iklan tv hihi...

Padahal yang gua makan sehari2 menunya adalah sayur dan ikan. Sayurnya ganti2: brokoli, kacang panjang, buncis, toge, sedangkan ikannya hanya ada 2 variasi: krapu dan bawal.

Siang makan bawal, malam makan bawal, kemaren makan bawal, besok makan bawal.. gak salah kan kalo gua terbayang2 semua makanan fastfood yang diiklanin di tv.. pengen makan di luar tapi gua lagi bedrest.
Selama disini gua jaranglah makan di luar, hanya sesekali kalo pas lagi bosen banget untuk lepas selera atau lapeh salero kata orang padang.

Kaya besok nih gua udah memantapkan hati untuk beli sederhana hahaha.. abis setiap ke rs ngelewatin rm sederhana gede jadi ngiler juga.. udah ampir sebulan gua gak makan padang.. oohh.. aku sangat ngences...

Sebenernya gua gak harus makan ikan tiap ari siy... tapi di pasar gak ada lauk laen yang bisa dibeli. Ayam kampung gak ada, sedangkan makanan lain yang enak2 gak bisa dimasak, peralatan masak terbatas, cuma ada happy call doank... trus yang paling penting: cabe giling gak ada di pasar itu!

Dengan gak adanya cabe giling, menu sambel udang pete yang sangaat nikmat - bahkan dengan menuliskannya saja jakun gua naek turun - langsung tereliminasi, begitu juga menu2 lain yang berbahan dasar cabe, sangat memprihatinkan bukan?
Sekarang gua dapet pedesnya cuma dari cabe rawit yang dipotong2 ama kecap asin, itu aja buat bahan cocolan.. apapun menunya, sambelnya teteeep.. cabe rawit kecap asin :P

David disini kasian jadi oshin. Sehari2 dia yang masak, nyuci piring, ngepel, beres2 kamar, buang sampah, nyuci baju, nyuci piring lagi.. pokoknya memprihatinkan deh. Untungnya dia orangnya tabah dan nrimo jadi semuanya dilakukan juga dengan pasrah.

Pertama kesini gua bareng david, setelah gua dapat tempat tinggal, david pulang digantikan oleh nyokap gua. Nyokap gua yang menemani gua selama proses suntik menyuntik.

Lalu karna ada peringatan setaonan nenek gua, nyokap gua mesti pulang, waktu itu bertepatan dengan proses OPU (Ovum Pick Up), jadi david emang mesti datang, mereka tukar posisi lagi. Selama gua menjalani OPU - yang sangat menyakitkan itu dan tidak dibius dan ET (Embryo Transfer) yang sangat mendebarkan gua ditemani oleh david disini.

Minggu ini david sudah mau pulang, gua juga pingin ikutan pulang. Gua pengennya gua pulang berdua david, lalu nyokap gua datang ke jakarta saja. Di jakarta kan enak, mau istirahat bisa, mau masak makanan yang enak2 (baca: udang pete) juga bisa. Tapi nyokap gua bilang jangan ambil resiko, dia akan datang lagi ke sini menemani gua.

Jadi begitulah.. david dan nyokap akan tukar guling lagi untuk ketiga kalinya. Mereka bergantian datang dan pergi, hanya gua yang tetap disini. Untung selalu ada yang menemani gua, tak bisa gua bayangkan kalo gua harus disini sendirian...

Sekarang di perut gua ada 1 embrio yang sedang mengapung2, berenang2, atau mungkin meloncat2 tuing tuing :D
Waktu OPU ada 2 telur yang diambil, gua masih berhayal bisa bayi kembar. Tapi dari 2 telur itu 1 yang menjadi embrio. Pupuslah hayalan bayi kembar gua. Sekarang gua berdoa supaya yang 1 ini kuat dan sehat, diijinkan Tuhan untuk menjadi bayi kami :)

Sebelum kesini, gua melakukan kesalahan bodoh.. gua memecahkan panci visions gua yang cuman satu2nya itu hukhuk..
Panci itu sedang bengong di kitchen sink menunggu dicuci, gua yang ceroboh sedang mencuci mug, tiba2.. braakkkk... gua tak sengaja menghantamkan mug ke panci itu.. dan.. dan.. bukannya mugnya yang retak, malah panci gua yang retak..
Maap mug bukannya gua pilih kasih, tapi ini masalah harga, harga panci itu kan 20x lipat T_T

Betapa gua berharap kejadian itu bisa diulang lagi.. tak henti2nya gua menyesali diri.. maapkan aku ya panci, aku tak sengaja, semoga kamu rest in peace dimanapun kamu berada...


Sekalian si fifi mau mejeng juga katanya.. ah gua juga kangen ama fifi, enakan naek fifi daripada naek taxi kemana2..


Saat ini dikarenakan keterbatasan tontonan, gua akhirnya mulai menonton drama korea dong yi jam 12 siang, dilanjutkan dengan naughty kiss, dan malamnya sinetron putri yang ditukar. Bahkan gua sudah menunggu2 sinetron dari sujud ke sujud.
Udah ya, cukup ketawanya.. harap maklum, itulah hiburan gua sehari2.

Bayangkan gua disini terpingit di kamar dan berusaha gak mikir yang bukan2 dan itu susahnya minta ampun. Tinggal seminggu lagi gua berjuang disini, semoga doa dan harapan gua dikabulkan Tuhan.
Yang gua butuhkan saat ini adalah... all the luck in the world :)

38 comments:

angel said...

may luck be with you,viol...hehe ampun dah sangking bosennya sampe panci pecah aja sebegitu berkabungnya vi..hahaha..tapi ko bs ya kuatan mug dari pd panci yg kacanya kliatan lbh tebel..dan lbh mahal pula..

Yulia said...

good luck viol...
masak di pasar ga ada ayam kampung? kenapa ga coba ke car4 viol?
coba variasi makanan lain kali yah.. btw, kalo bawal dikukus jg enak kok. pake saus ta hua. enak banget deh. bener.
trus seafood ga boleh? macam udang gitu?
tahu, tempe goreng jg enak kok say. kalo misalnya emang ga boleh makan pantangan, jgn dilanggar yah. masak perjuangan harus dikalahkan nafsu sesaat.. taelah.. good luck viol ^_^

amey said...

Viol, good luck yah :) gpp deh Viol, manfaatin waktu buat bersantai2, sebelum kembali sibuk ama kerjaan :)

Yulian said...

semoga berhasil yaa viol...!! Amin!!!

Desiana Tjhin said...

Viol, All the best for you!
Ditahan2 aja yah demi hasil yang terbaik.

mamana clo said...

Semoga embrio-nya sehat dan sukses jadi bayi yaaa....
ikut deg-degan nih... kiranya Tuhan memberi kekuatan dan pertolongan..
ga usah buru2 pulang vi.. mendingan disana dulu sampe kondisi aman terkendali hehee...

panci vision masa kalah ama mug ya? jangan2 mug-nya segede gaban?

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

ikutan kirim kekuatan doa yg paling super buat si embrio.

ngomong2 gw barusan kemaren nih dimasakin nyokap sambel udang pete. sampe makan 2 piring deh gw. hihihihi....

pake blender kecil aja buat bikin sambel.

bebek said...

haha elu tuh emang selalu lucu deh Vi...
lots of luck be with you, dear....

Pucca said...

@angel: thank u angel :D
haha.. abis harganya ngel, mau beli lagi sayang :P
iya gak tau tuh, payah padahal cuma kesenggol kok, bukan kebanting..

@yulia: karna pasarnya kecil yul, adanya cuma ayam negri, masalahnya kita gak tau carfur dimana deket2 sini haha.. di sebelah ada giant sih tapi gak tau deh fresh atau gak disana gua gak sempet liat..

iya say gua tau bawal kukus enak, tapi masalahnya disini gak ada kukusan, adanya cuma happy call doank wkwkwk.. udang boleh aja sih, kadang juga makan udang dioseng2 pake saos tiram, tapi cuma sekali seingat gua selain itu menu gua ikan terus :P

@amey: haha.. ini tapi udah kelewat santai mey, gua ampe mimpi2 ngantor hakhakhak :D

@yulian: makasih yul :)

@desiana: iya, makanya gua gak jadi pulang ^^

@xiao: gak kok, mugnya cuma mug biasa, gua juga bingung mugnya kagak lecet sama sekali loh..

@lena: aaah.. emang enak kan sambel udang pete itu.. semoga nanti gua bisa makan len, gua udah pesen ama nyokap gua nti kalo kesini lagi bawain cabe giling haha..

@bebek: thanks bek, for you too :)

Leony said...

Viii... all the best for youuu !! Tuhan pasti kasih yang terbaik buat elu. Segala ikan selama sebulan itu, bisa berganti jadi gulai...hehehehe...

mama fang2 memei said...

sukses ya viol. semoga embrio kuat dan tumbuh jadi baby. sebelum 3bln, tetap jaga hati2 viol..

BBU

nie said...

Oh Viol, aku doain jadi ya embrionya!!! *hugs*
ngebayangin kamu makan ikan doang sampe eneg aku huhuhu... tahu tempe?

Anonymous said...

Congrats yah Vi dan mudah2an aja semuanya berhasil. Be positive, terutama dalam final result-nya, hehehe. Lu dadh kebosenan banget donk sekarang? Kangen rumah pastinya yah, kangen tetangga yang bikin suasana dangdutan ga? Hehhehe. Lu ada pantangan tertentu ga? Pasarnya jualannya minim juga yah...jadi lu dah lama ga makan daging donk yah? Dugh, gua jadi terbayang2 padang sekarang....dendeng balado, cabe ijo, slurppp....

Arman said...

vi kalo embrio nya udah di rahim lu berarti lu udah hamil dong ya... congrats yaaaa...
semoga semuanya lancar dan baik2 ya vi... semoga lu sehat2 dan bayi lu juga... :)

walah itu pancinya kok payah ya. padahal keliatannya kacanya tebel ya, kok gampang banget pecah, cuma karena ketabrak mug? hehehe.

yah tinggal seminggu lagi di sby ya vi... lu gak nyari2 makanan sby? :D cari soto madura vi... soto madura gubeng pojok... :D

nattever said...

wah gw ikutan deg2an, dan turut mendoakan semoga berhasil ya. si embrionya kuaat..amin..

gw suka bgt sama ikan ! jadi gw sebulan disuru makan ikan tiap hari mau deh, kwkwakakak..

Rina Suryakusuma said...

Vi *hugs*, good luck ya. Aku bantu doa semoga wishmu terkabul, cepet dapat baby, dan semua ini akan membuahkan kebaikan
keep the faith, Vi

BabyBeluga said...

Good luck ya Viol..... Gw juga jadi ngeces baca tulisan elo ttg si cabe. Rindu ama makanan padang juga, disini mana ada...

Selvi said...

vi, percaya nga sebelum ada postingan ini gua mimpi viol hamil 6bulan. Perutnya gendut tapi badan tetap langsing (bikin ngiri setiap bumil dimuka bumi :P)

semoga embrio sehat-sehat dan baik-baik didalam sana.
Ikut kirim doa buat si embrio

Udang pete, maaf kali ini gua nga ngeces abis gua nga doyan pete. hehehe

btw gua juga nonton tuh sinetron abis nga ada hiburan lain (makanya nga heran kan kalo gua ngefans sinetron) wakakak.

soal panci pecah don't worry beli lagi Vi sekalian 2 buat jaga-jaga kalo nanti pecah lagi. hahaha. Bercanda Vi :)

Dessy said...

good luck viol... amin amin amin...

jangan terlalu dipikirin yang 'gak-gak'nya :D
entar malah tambah ngeces hehehe...

sekali lagi good luck...

Anonymous said...

I pray for your luck, Vi :) Positive thinking aja.

Hahahah...gue jd inget sama sinetron itu...pak prabu itu kan? emak gue juga tergila2, tapi saking sayangnya sama cucu, akhirnya tiap hari selama 30 menit dia rela kasih cucunya nonton yoyo TV (saluran mandarin di indovision). Haisshh...

Once in a Lifetime said...

May you have all the luck! Haha, embrionya gak tuing..tuing dong, tp udah nyari tempat yang paling bagus peredaran darahnya dan nestle there:)

Gua jg demen tuh udang pete..slurp. Daripada bosen, kan boleh masak2 pasta, lasagna, makaroni kukus biar gak bosen.

Katrin said...

God bless violl...semua yang terbaek buat u yaaa...hahahaaa, gw ketawa bayangin ada yang melayang2, melompat2 tuing-tuing di perutmu viii...hahahaaaa...

gw kurang apal daerah cosmopolis sana viol, jd ga tau pasar yang ada ayam kampungnya, maap...oiya, udah cobain penyetan bu Kris blom?cobain viol, enak lho...

Pucca said...

@leony: ngakak gua baca komen lu le, tapi gulainya bukan gulai ikan lagi kan? :P

@yulia: lu udah pikir jangka panjang aja yul, ini jangankan 3 bulan, positif aja blom :P

@nie: gua karna dari dulu disuruh pantang tahu tempe jadi sampe skarang gua gak brani makan hihi..

@linda: suasana dangdutan sih gua gak kangen lin, gua kangennya kamar gua, sofa gua hehe..
gak ada pantangan tertentu sih dari dokter ini, yang penting jangan sakit aja katanya..

iya nih ntar lagi gua mau order padang wkwkwk :P

@arman: tapi blom nempel man, hamil atau nggaknya tergantung dia bisa nempel atau gak, gua dagdigdug dia nempel atau gak, kalo gua mesti makan lem supaya dia nempel gua makan loh wakakak :D

soto madura? blom coba abis katanya soto madura isinya jeroan gua kan gak doyan, eh tapi gua udah nyobain soto lamongan deket sini, wuenaaak banget man, kuahnya itu kuning2 seger gitu, emang tiap ari gua liatin rame aja itu rm jadi gua coba deh, david beli bungkus ternyata maknyus :D

@nat: yakin lu nat, tapi ikannya gak divariasiin loh, dioseng2 happy call doank :P

@rina: thank u, lu juga yah.. semoga lancar sampe delivery ^^

@sylvia: disitu gak ada? di tempat arman sepertinya ada tuh.. lu bikin sendiri aja syl :D

@selvi: aaah.. masa sel.. lu bikin gua semangat ajah :D
kalo gua bisa hamil, gua gak perduli mau gendut kek bulet kek, bener deh :)

biasanya gua kan nonton dvd atau film seri, nah ini gak ada tontonan, tiada rotan akar pun jadi, tiada film sinteron pun jadi :P

@dessy: thank u ya des ^^

@tia: wakakak.. iya itu.. abis payah disini gak diseadin tv kabel..

@elisa: semoga skarang udah ya.. gua baca sih periode2 ini dia lagi berusaha nempel, semoga dia betah di perut gua dan mau nempel :)

@katrin: penyetan bu kris kan ada di jakarta juga kat, gua udah coba yang di jakarta :D

Zippy said...

Wih..gak ada ayam kampung di pasar?
Wedew...bisa gitu ya? :D
Hmm...sayang juga ya mbak kalo pecah kayak gitu.
Btw, semoga bayinya sehat ya mbak :)

eno anwar said...

gw yakin pasti hamil...dijaga ya say,,,

Yenny said...

duhh perjuanganmu berat sangat... Moga berhasil ya... Moga si embrio tuing2 itu sehat jadi baby....

Christine said...

GOOD LUCK VIIIII. Kangen udah lama ga comment di blog lu :D

bonnie said...

Good Luck mba, aku doa'kan dia sehat dan kuat serta segera menempel! biar kita barengan hamilnya :D

Pinkbuble said...

Semoga telurnya jadi baby viol..aku berdoa untukmu.

angels said...

Viioolll gudluck yaa! Semoga sukses! *pray*

ashleyprincess said...

hi viol, passive reader niy, en mau ikutan wishing u the best luck:) good luck ya, smoga perjuangan lu berhasil.. ga ada yg mustahil buat Tuhan, krn dulu dokter gw pun sempet bilang kalo secara medis chance gw ga sampe 10% buat punya baby, tapi toh Tuhan diatas segalanya, en anak gw ud mau 4 taon sknrg :) so, good luck for you, Gbu!

Yenny - Fidel n Feo said...

sabar ya Vi, tinggal seminggu aja lagi, habis itu free deh, smoga bbrp minggu perutnya tambah buncit deh karena embrio nya kuat dan sehat :)

epi said...

asikkk semoga si embrio baik2 aja di dalem sana. Bener deh balik jakarta bawa dede di perut :D congrats ya vii ^^

nyiell said...

wish you luck yaaa... :)
btw, baca ini jadi ikut laper pengen sederhana.. :9

vera said...

gua terharu baca postingan lu, viol... sampe menitikkan air mata haru niih...
bener kata pepatah surga di bawah telapak kaki ibu yaah, betapa panjang perjuangan yg telah kau lalui, vi...

gua ikut doa si embryo terus berkembang dengan selamat dan sempurna yah, vi...
GBU..

muah muaah...

Pucca said...

@zippy: pasarnya kecil sih, mungkin gak ada mau juga, jadinya gak ada yang jual.. makasih ya :)

@eno: lu kok bisa yakin? hihihi..

@yenny: gak kok yen, masih banyak yang lebih berat, semoga yah ^^

@tine: lu juga udah lama gak apdet, sibuk ya ngurusin samu n elle :D

@bonnie: hihi.. semoga aja, nanti kalo barengan kita janjian ketemu ya haha..

@erica: thank u rica :)

@angel: *pray juga*

@meilanny: hai, salam kenal yah :)
semoga gua diberikan miracle juga ya seperti lu, komen lu bikin semangat gua membuncah, thanks yah :D

@yenny: tau aja lu perut gua tambah buncit, tapi itu karna gua makan mulu haha..

@epi: semoga pi, gua deg2an juga apakah berhasil atau nggak..

@nyiell: haha.. makan gih, enak buanget loh :P

@vera: knapa lu terharu ver? postingan gua perasaan lucu gak ada sedih2nya.. gua menjalani ini enjoy kok ver, gak sedih :)

Rita said...

Wish you all the best luck in the world :). Salam kenal ya, aku pernah ada di fase yang sama awal tahun ini, tapi via inseminasi. Semoga perjuangannya berakhir bahagia, amin :).

vera said...

gua terharu pas baca ini:
Selama gua menjalani OPU - yang sangat menyakitkan itu dan tidak dibius

gak kebayang sakitnya kayak apa itu wong diperiksa dalem aja sakit kok :p

GBU yah, vii...