Si Ganteng

Sudah 17 hari sejak gua terakhir posting yayyy.. ayo kita lomba lama2an gak nengok blog yuuu wakakak..

Ada cerita apa aja niy sejak gua menghilang dari dunia.. apakah ada berita seru?
Nanti gua bw deh yah, sekarang gua absen dulu udah posting, walopun gak tau mau ngomongin apa, tapi yang penting apdet wehehehe..

Minggu lalu gua ada training jadi gak ke kantor, trus abis itu sibuk... nonton secret garden ;P
Aduh gua kesengsem ama si hyun bin nan ganteng itu, cute sekali dia yaaa.. *clingak clinguk nyariin david gak ada kan ya hihihi* apalagi ada lesung pipi.. kyaaaa... gantengggg *_*

Si Ganteng.
Setelah gua marathon nonton secret garden, karna gak bisa brenti nontonnya, setelah kelar gua ternyata blom siap untuk kehilangan si hyun bin.. jadilah gua nonton lagi dari awal wakakak :D

Semoga selamat selama wamil ya bin, itu pulau dia bertugas di mana sih? Gak deket korut kan? Pokoknya sampe akhir taon depan semoga gak ada tembak2an ya, keadaan aman damai sentosa, jadi kamu selalu selamat. *cup*

Hari ini katanya hyun bin ada di jakarta ya, sayang sekali tempatnya jauh, coba kalo dia di cp, gua samperin dah..

Btw, keren juga ya tni kita, ulang taon undangnya hyun bin, buset dah.. sering2 aja pak, ternyata selera kita sama yee :P

Gua pernah cerita kan ya, taon baru kemaren papa mama gua jalan2 naek cruise dibayarin tante gua. Nah, tante gua yang baik hati ini september kemaren ajakin papa mama gua jalan2 lagi, kali ini ke china.
Terang mereka girang banget, gua juga ikutan seneng, biar gak ikut tapi kan ada yang gantiin gua nyenengin bokap nyokap, gua sebagai anak jadi berterima kasih banget dalam ati.

Tante gua ini adeknya bokap. Yang baek bukan cuman dia, suaminya malah lebih baeeeek lagi orangnya. Udah ngajak jalan2 ya, tiap kali makan dibayarin, bahkan sering ngasih uang saku juga. Baek banget ya.
Emang mereka hidup berkelimpahan sih, penghasilan sebulan seember lebih. Tiap bulan bisa beli rumah mewah 1.

Tapi ukuran kantong kan gak menjamin, banyak juga orang yang kaya, tapi blom tentu baek kan. Sedangkan tante dan paman gua ini, bedalah ama orang2 kebanyakan, kita sekeluarga gak bisa bales, semoga Tuhan yang balas kebaikan mereka ke kita.

Kemaren ini mereka baru balik, dan gua dikasih oleh2 ama nyokap selimut sutra yayy :D
Padahal kemaren ini baru baca imeth di su zhou beli selimut sutra, gua terpengen2 tapi ntah kapan gua ke sana, ternyata siapa bilang untung tak dapat diraih, selimut sutra ku datang sendiri ke rumah :D

Kata bokap, waktu pulang kemaren paman gua bilang, abis ini kita jalan2 lagi ke jepang yah. Gua yang lagi termupeng2 bayangin bokap gua pasti bilang, iya iya sambil sumringah, ternyata si bokap malah jawab.. ah nggak, gua gak mau ke jepang, itu kan negara gempa, lu pergi sendiri aja *gubrak gak sih*

Paman gua ini udah kenal ama bokap gua sejak lama, karena kan bokap asalnya dari kampung terpencil di riau, dan selayaknya kampung terpencil lainnya, semua orang di sana saling kenal, jadi mereka teman lama. Dulu bokap gua anak orang terkaya di kampung, paman gua itu anak nelayan miskin, sekarang setelah berpuluh2 tahun keadaan berbalik siapa sangka, tapi mereka tetep berteman baek.

Memang paman gua itu orang yang special sih dari semua orang yang pernah gua kenal. Sayang gua gak deket ama keluarga bokap, abisnya kita dipisahkan oleh bahasa yang berbeda hehe.. gua penganut bahasa indonesia sejati, mereka berbahasa cina wkwkwk :P

Udah ah.. gua ngider2 dulu yaaa.. udah lama gak walking2 ke rumah tetangga :D

28 comments:

lovefaithhope2811 said...

Jieee akhirnya :) Tuh pucuk labu udah keburu busuk tau... akhirnya ada yg gantiin juga :)

Oom tante elo baek amat yah Vi. Biasa org tambah kaya tambah pelit. Berkat-nya bokap nyokap elo Vi.
Happy for them juga :)

Pitshu said...

akhirnya suka ama hyun-bin, lupa donk ama leon lai kan gantengan hyun bin kemana2 *maksa+nyolot* wakakaka...
bokap2 itu mikirnya suka aneh! kek bokap g, Pa ke EROPA sana baguss.. ah EROPA ga bagus, bagusan ke China, sayang aye lom bisa ngasih dia jalan2 ke china ^^, tiap dia ada duit dia pergi sendiri tuh ke china LOL~

nilola24 said...

Hmmm...Satu-satunya film korea yang gue tonton cuma Fashion 70s. Hihihih...udah film jadul. Tapi kegantengan artisnya (yang bahkan gue ga tau namanya sama sekali) masih terbayang-bayang :p

Om ama Tante elu baik banget ya. Emang orang baik selalu di berkati Tuhan :)

Leony said...

Hahahahaha...tenang-tenang.... gue juga pernah absen lama kokkkk... Ga tau benernya ada yg kangen or ngga... tapi gue cukup kangen elu loohhh heheheheh...

Wah, gue gak paham dah tuh korea-korea-an... Udah lama ga ngikutin drama-drama...kasian yah...

Eh iya, gue mau share dikit. *ga nyambung sama postingan*. Kmarin ini, nyokap gue kondangan, dan ketemu orang yang April taon lalu lagi program bikin anak di Sinciapo dan ternyata gagal. Dia udah bertaon2 usahain loh Vi. Terus sampai pada 1 point, di mana dia sangat-sangat pasrah, dan akhirnya kagak mau mikirin lagi... EH MALAH DAPET!! sekarang udah ngelahirin!!

Angels said...

gw malah belom tertarik untuk nonton secret garden nih hahaha.biasa..gw demennya suka telat gitu :))

asik banget violl dapet selimut sutra *elus2* rasanya gimana tuh tidur berselimutkan sutra :D

Arman said...

gaya banget ya ultah tni ngundangnya bintang pilem korea... hehehe

btw iya itu tante ama om lu baik amat ya.. kalo bokap lu gak mau diajak jalan ke jepang, gimana kalo om lu suruh ngajak gua aja? :D

mamipapa said...

btw paman elo itu kerja apa sih sebulan bisa seember...gw kebayang liat buku tabungannya ngejelimet saking angka 0nya kebanyakan hahaha

biasa org yg murah rejeki justru rejekinya makin banyak loh, kalau bokap elo gak bersedia gimana kalau gw yg jd sukarelawan deh ke jepang hahaha (gak tau diri)

entah kenapa para ortu demennya ke china, mungkin makanan cocok bahasa juga cocok trus berasa tanah leluhur kali yah ?

BabyBeluga said...

Belum pernah tuh gw nonton film Korea. Dulu pernah kenal satu cowok Korea, untuk ukuran Asia sih dia cakep banget. Gga tau tuh sekarang dimana, kalau gga salah sih dia dari Missouri. Orang Korea yg udah lama tinggal di Amrik.

Yulia said...

Violllllllllll akhirnya ada postingan lagi. Ga rela lu ambil hyun bin, he's mine.. haha.
tau ga ya, SG gw juga abis dan ulang dari awal lagi. Thx to Pitshu yang udah ngeracuni gw.
Tau ga ya, kalo pulang gw sengaja muter biar bisa liat HB di billboard Samsung yg SCBD eh sekarang diganti lho. Langsung ilang semangat gw buat ke kantor. Wkwkwk alasan..

Yulian said...

kena magnet drakor dan cokor juga yaa Viol hehehe

gw blom nonton SC..ntar ah beli dulu :D

asikk banget yaa dibayarin jj ke ln. plus uang saku pulak

eny said...

mumpung gua browse dari laptop, gua mau komen ahh (kemaren pake hp komen gagal muluw)

Waaaa gua juga tergila-gila sama hyun bin, ganteng banget yaaa... gua juga udah mantengin secret garden 2 1/2 kali, yang ketiga belom kelar soalnya. wkwkwkwk...
#udah emak2 masih ga tau diri ikut2an abg ngefans sama hyun bin#

th3sea said...

asyiknya ya om-tante u ajak jalan2 terus... yang diajak ortu u aza, apa saudara2 lain juga vi?

epi said...

uda ga cinta lg sama bang vampir edward culun kah vi? hihihih...

Ah Boy's Mom said...

gw udaaaah nonton secret garden. cakeeeppp yaaaa.... hahahhaa.

bulan depan vampir edward muncul lagi nih di bioskop Vi. hayooo cakep mana sama hyun bin? :D

Maya said...

hihi Viol...aku jg suka kok ama cowo unyu-unyu...

hyun bin kl smile..luluh hati gw...apa lg lesung pipit na kaya sumur dalem pisan...haiizzz

gw jg uda lama ga BW...giliran sempet bw, ga bisa komen...(inet di kantor suka bolot...giliran dirumah kesita ama se eneng waktu ku, kangen ah baca post an loe...

iya org kaya ur aunty n uncle ga ada 100 banding 1 kali ya..semoga kebaikan mereka dibales oleh yang diatas ^_^

Once in a Lifetime said...

Vi, elo berpaling nih dari si Edward haha.. Emang sebagus itu ya SG? Jadi pengen ikutan nonton ah.

Pucca said...

@lili: hahaha.. iya kalo postingan yang skarang lama2 juga gpp ya, ada si ganteng soale wkwkwk :P
iya, makanya gua bilang mereka luar biasa :)

@pitshu: jangan gitu pit, mereka semua ganteng pada masanya masing2 wkwkwk..
namanya juga orang tua pasti pengennya pulang ke kampung leluhur, kalo ke eropa mereka gak ngerti bahasa, gak doyan makanan ;P

@tia: film apa itu? film korea yang pertama gua nonton kalo gak salah all about eve.
emang orang ganteng susah dilupakan.. caileh :P

@leony: thank you for kangening me ;P
oyah? miracle yah, gua sih percaya ada miracle tapi gua juga percaya gak semua orang dikaruniai miracle itu :)

@angel: nonton ngel, cepetan sebelum si hyun bin balek korea kekekek..
rasanya enaaakkk, dibeliin sih haha..

@arman: haha.. mending ngajak guaaaa :D
iya tni kita gaya skarang, bukan dangdutan lagi tapi kpop :P

@felicia: dia banyak bisnis fel, gua juga gak kebayang buku tabungannya khusus kali ya, dalam ribuan supaya nolnya gak kebanyakan hihi..
aduh kalo ke jepang gua juga mauuu ^^
iya mereka berasa pulang ke tanah leluhur rasanya bangga kali bisa pulang kampung :P

@sylvia: disitu gak booming sih ya syl, disini sih booming banget :P
sampe2 boyband yang baru jiplak band korea semua..

@yulia: dia kita bagi dua aja yul, lu senen rabu jumat, gua sisanya wkwkwk..
hah? gua gak tau dia ada di billboard scbd, yahh knapa dicopot sayang amat..

@yulian: belilah yul, lumayan kita udah emak2 gini bisa liat yang bening2 sesekali kekekek :P

@eny: wuaaa.. lu udah 2.5 kali? gua masih 1.5 :D
gpp en, itu artinya walaupun kita udah emak2 tapi selera kita masih bagus hahaha..

@dessy: bokap nyokap gua aja, sodara yang laen termasuk kaya juga dan gak nganggur kaya bokap nyokap gua :P

@epi: eitss.. edward mah teteeep.. gua bisa kok mendua meniga hihihi :P

@lena: aduh susah pilihnya, yang nana ya? errr.. errrr.. ah kalo gua dikasih yang mana aja gua samber hakhakhak :D

@maya: iya senyumnya itu cute dan menggoda.. gua juga klepek2 tiap liat dia senyum wakakak..

@elisa: nonton.. nonton... :D
gua gak berpaling el, hati gua bisa gua bagi2 kok untuk semua cowo ganteng di dunia wkwkwk..
aduh asli komen error semua nih haha..

daadaachan said...

Om Tante lu baik sekali, Vi. Padahal kan biasanya kalo selain ke ortu, jarang banget mau bayarin...apalagi ini sampe tiap tahun. Hebat banget mereka, ga banyak orang2 seperti di jaman sekarang ini. Papa mama lu juga pasti hepi yah, seenggak2nya beneran menikmati hari tua dengan keliling dunia. Gua pengen lho kalo pas tua nanti bisa sering2 liburan juga, hehehhe. Mudah2an aja nti kesampean...

Kristine said...

Hai Viol, sorry mau nanya soal kripik balado :)) masih terima pesanan gak ya?

thesalem said...

Eh iya loh ganteng *ces ces ces*
Pasti dia aman-aman aja di wamil, beribu cewek doain gitu, masa iyah gak didengar Tuhan haha...

Oom elu baik banget ya, sementara si bokap tega amat, temennya disuruh kena gempa sendirian haha. Semoga rejeki si om lancar, gak cuma selimut sutra tapi menyusul sutra-sutra lainnya *matre mode on*

Angelina said...

setuju.. hyun bin ganteng.. makin ganteng aja pas wamil. heran.. hehehe ;D

Pinkbuble said...

eke juga nonton secret garden!!!!!!!!!!!!!!! sampe subuh euy gw pantengin!!!! keren yoooooooooooooooooooooooooooooooo!!

Pucca said...

@linda: gua pengennya keliling dunia dari sekarang tapi gimana donk lin duitnya gak ada :P
iya bokap nyokap gua sukurlah gak susah di hari tuanya :)

@kristine: kalo mau pesen boleh aja ^^

@maryna: hahaha.. iya yah doa ribuan cewe masa gak didengar Tuhan :P
wakakak.. bokap gua emang begitu orangnya, gak ada basa basi :P

@angelina: iya, walaupun ada jerawatnya kemaren gua liat di tipi, tapi tetep bikin gua meleleh..

@elrica: iyoo.. emang ganteng itu mutlak ya el haha..

Kristine said...

Mau pesen nih Viol :)) Aku kirim email waktu itu kamu gak dapet yak? Emailnya stephanie.violina@gmail.com bukan?

Pucca said...

@kristine: iya bener, gak terima kok tine..

Belzy said...

vi, gue baru baca postingan elo ini, dan gue ngakak seketika pas gue baca papa lo bilang, "...kan jepang negara gempa, lu pegi aja sendiri" hahaahahahaha, ga tau kenapa gue ngebayangin suasana pas papa lo ngomong gitu om lo cuma bisa menelan pahit disuruh pegi sendiri....hahahahaha :) *lebay bener yah gue*.

Iya ya vi, bener kata lu, banyak orang kaya tapi ga baik, malah mreka suka neken orang2 kecil. Tante lo bersyukur banget yah vi dapet suami kayak om lu. Kadang kan ada juga suami2 yang pas awal berumah tangga ga kaya, begitu kaya langsung jadi belagu, punya simpenan (mending simpenan duit) dimana2.....suka gemes gue kalo denger cerita2 kayak gitu, rasanya pengen gue lelepin aja cowo kayak gitu.....hahahah lah ini knapa gue jadi uring2an ga jelas sih :)

Belzy said...

btw, vi, gue baru baca komen dari kristine, elo trima pesenan kripik pedes yaaaa??? ihhhh gue mauuuu keripik pedessssss......gila da brapa taon ini gue ga makan kripik pedes :(. Lu trima pesenan dari negara nun jauh ga vi? ahahhahaahah *bakalan mahal di ongkos dah kayaknya* kekekekekek :).

Pucca said...

@bel: iya, aneh2 aja ya bokap gua, kalo gua ditawarin gitu sih gak sampe sedetik gua langsung tereak mauu mauu hahaha..
emang banyak orang jadi kaya trus malah jadi gak bener, emang kawin itu kata orang gambling..

wah kalo kirim kesana bisa berapa duit tuh ongkosnya haha..
doain gua banyak rejeki donk bel supaya bisa ke sana nanti gua bawain deh ;)