Special Makeover Sponsored by L'Oreal Professionnel

Aku ikutan kuis untuk dapetin free makeover by LOREAL :D

Special Makeover Sponsored by L'Oreal Professionnel - BLOGGERS Only

Hear Ye! Hear Ye!
I'm looking for 3 bloggers who wants to get a FREE makeover by L'Oreal Professionnel, there are 3 style/texture you can choose:

1. INOA hair color.


2. Korean Wave by Dulcia Advanced


or

3. Japanese Smoothing by X-Tenso Moisturist


So, what are you waiting for? Let's join! We even prepared one more surprise for you on the spot!

Join the giveaway HERE :D

Udah lama pengen nyobain rambut bergelombang, tapi gak pernah punya nyali.. takut rontoklah, takut nti rusaklah, takut nti rambut gua gak hitam berkilau lagi *nadahin ember kalo ada yang nyambit pake emas batangan* jadi kalo gua menang gua akan anggap ini emang pertanda dari Tuhan wakakak...

Maap ya hyun bin, tadinya wajah gantengmu mau kupamer disini sebulan, itung2 amal untuk cewe2 yang nyasar ke blog ini, tapi yah demi gretongan.. terpaksa posternya kucopot dulu ya ;P

6 comments:

Pitshu said...

wew... dah 2 orang yang posting kuis ini pengen ikutan cuma males nge-like na wakakaka :)

mamipapa said...

gw kangen ngewarna rambut atau curly..sebelom kesampean keburu hamil terpaksa rencana di kubur dalam2 hahaha...

nie said...

Good luck yah, Viol!!! Sayang aku ga bisa pake fb di sini hehehe

Dessy said...

oooohhh, cuma perlu post sama follow blog ybs ya vi? pengen ikutan siy, tapi pasti ga menang... secara dia pasti cari blogger dengan follower / comment yang banyakkkkkk... hehehe...

epi said...

asik viol ikutan :D semoga kita terpilih ya vi *cross fingers*

maryna roesdy said...

Semoga menang!!