Gendhis, Skechers, Berlian di Langit

Selamat tahun baru semuanyaaaaa *mata ngantuk abis begadang* :D

Pagi hari ini gua udah duduk manis di kantor memulai tahun 2013. Masa2 masuk kantor - libur - masuk lagi sehari 2 hari - libur lagi 2 hari berakhir sudah.. harus biasain diri masuk terus 5 hari berturut2.
Untung skarang udah rabu, nanti senen depan baru deh ya...

Gua mo cerita hari2 menjelang penutupan akhir taon 2012. Dimulai dari ultah gua dulu.
Gua mo yakinkan kalian semua para istri haus romantisme di luar sana, bahwa keajaiban itu ada. Jangan berhenti berharap, teruslah posting betapa kalian mendambakan sedikit kejutan dari suami, sering2lah cerita kalo suami si a si b begini begono ama istrinya *disarankan ceritanya dilebay2in dikit* dan jika anda sekalian punya iman, maka suatu saat hari itu akan datang. Halleluya.

Gua adalah contoh nyata. Pada hari ultah gua, tanggal 26 desember 2012 jam subuh kira2, si david mendaratkan kecup happy besdey istriku, gua pun mereply separoh ngingo dengan mata tetep terpejam.. yah trima kasih suamiku.. *bobok lagi*

Gua emang bukan penganut tungguin ultah sampe jam 12 malam.. karna gua percaya akan beauty sleep min 8 jam wkwkwk..
Abis gua gak tahan tidur malem, jika gua melakukan itu, nanti besokannya gua pasti ngantuk, trus pilek, trus loyo seharian :P

Keajaibannya bukan itu yah, masa dapet ucapan happy besdey aja keajaiban, malang banget gua hahaha..
Eh tapi ya, taon sebelumnya, si david lupa loh ultah gua, masa dia baru inget udah jam 10an gitu, muka gua udah serem kaya psikopat dia baru inget buru2 ngucapin, lewat tengah hari mah gua udah ngasah golok di dapur kali...
Trus gua bales pas dia ultah gua juga lupa wakakakak.. tapi gua mending gua ingetnya jam 9an gitu deh waktu anak2 kantor pada salamin dia. Semua pada ngakak liat gua yang istrinya ini barengan kasih selamat ama anak2 laen :P

Tapi ultah kemaren ini, pagi2 pas bangun gua dikasih surprise loh.. errr sebenernya diitung surprise bukan yah, kalo udah dari kapan2 gua minta kado mulu ahaha..
Yah namanya juga usaha ya, tapi biasanya dia mah cengar cengir kuda doank, eh taon ini donk dia melesat ke bawah ngambilin kado gua katanya.

Dan.. beberapa detik kemudian dia beneran datang membawa kado, gua sampe tak percaya, dari baring sampe duduk langsung *tampar pipi sendiri*



Kado gua adalah tas, merk gendhis. Katanya dia liat di fb temen2 cewenya lagi ngomongin tas ini. Trus mungkin alam bawah sadarnya udah gua hipnotis ada suara gua kado.. kado.. kado, akhirnya dia beli deh satu wkwkwk..

Tasnya sih bagus, rapih bikinannya, dan sepertinya sih kuat ya.. buatan jogja. Harganya 375 ribu yang gua punya itu.
Gua interview deh kok bisa beli, temen cewe mana yang bilang, gua kenal gak, belinya gimana, simpen dimana, knapa gua sampe gak tau haha.. tobat deh dia ngasih kado gua ujung2nya tetep cerewet.
Abis kita kan pergi pulang kantor bareng, di kantor bareng, di rumah cuman berdua, ya gimana gua gak penasaran dia umpetin dimana itu tas.

Untung gua seneng ama tas itu, dia udah ketakutan aja gua gak suka. Soalnya pernah beberapa kali dia beliin gua hadiah pulang tugas ln, yang ada gua malah marah2 karna dia beli barang yang gua gak suka atau barang tak berguna, dan dia kapok beliin lagi.

Gua inget2 pernah gua sampe marah beneran lo dia beliin gua dompet, abis dompetnya modelnya gak bagus, udah tau gua seneng dompet yang gede yang duitnya gak usah dilipet, knapa kasih gua dompet lipet 3? Alhasil gua ngomel2 terus sampe dia kesel trus bilang gak akan pernah beliin gua oleh2 lagi selamanya.
Abisan selain dompet dia juga beli pajang2an aneh modelnya gua gak demen kan bikin susah aja simpennya. Lah abis mo gimana lagi, orang dia balik dari ind*ia bukan uk, apa yang diarepin coba, bagusan pajangan dari jogja.

Tapi gua pikir2 skarang kejem banget ya gua waktu itu hahaha.. gak heran dia kapok beliin gua macem2, abis gua kalo gak suka ya gak dipake. Tapi itu dulu kok, skarang gua udah lebih waras, gak suka marah2, gua istri yang didambakan deh skarang hihihi..

Trus selain tas itu, yah udah gak ada apa2 lagi haha.. Itu aja udah gua sebut keajaiban kok. Kesian ya? Beliin gua kado lagi donk kalo gitu hahaha...
Abis track record kita kan minim kado, dari 7 taon gua ultah ama dia, yang dikasih kado cuman 2 doank keknya. Dia juga gitu, kayanya yang gua kasih kado cuma berapa ya.. hmm hmm.. cuma 1 keknya hakhakhak :D
Siangnya makan bebek kaleyo pedes, malemnya makan seafood ujung pandang pedes. Yang berakibat diare singkat keesokan harinya.

Selain itu, kita menghadiahkan diri kita sendiri sepatu untuk lari sebagai kado akhir tahun. Kita beli kembaran merk skechers go run. Yang gua punya gampang carinya, yang david punya mesti ke 4 mall baru dapet. Mesti ke konter baru banyak pilihan dan size.



Sepatunya ringaaan banget. Pakenya juga enak nyaman banget. Kita punya tipe go run m, solnya gak gitu tebel, kalo go run r lebih tebel. Tadinya david mo beli yang bionic, lebih tipis lagi kaya barefoot, tapi setelah dipake lebih enak ini katanya. Jadinya kita kembaran hehe. Diskonnya 20 + 10%, mayaaaan...

Heelsnya lebih rendah, jadi kalo kita lari tuh yang ketekan di mid foot bukan tumit atau ujung kaki. Agak aneh sih pertama, rasanya tumit bolong, karna gua seringnya beban di tumit, yang kata david salah.

Udah diuji coba di hari terakhir 2012. Sore2 ajojing keliling komplek pake sepatu baru. Pulang2 kaki kiri gua senut2, padahal mah banyakan jalannya juga daripada lari :D

Semoga si skechers membuat kita semua lebih rajin berolahraga, abis pemalas tingkat dewa, kalo gak ada penyemangat gak turun dari sofa. Jadi dengan adanya sepatu baru yang otomatis bikin gua teringat harganya, semoga gua jadi rajin lari karna gak mau rugi kekekek..

Akhir taon gua juga kedatangan tamu yaitu feli dan keluarga. Katanya lagi di mas jadi sekalian mampir. Si feli girang bener mo nata rumah gua haha.. kalo yang pertama liat sih masih excited ya, gua sih udah cape urusin rumah itu dari taon lalu.
Sukurlah skarang tinggal beli pernak pernik, yang ribet2 udah selesai, tinggal hal2 yang menyenangkan donk, pajangan2, sofa, cushion cantik2, keset *tungguin keset bekas bebek apa ya haha*

Si feli pake bawa sushi, bikin gua gak enak ati, karna gua gak ada apa2 buat kasih balesnya, tapi david senang karna dia udah dari kemaren bilang pengen makan sushi, eh dapet rejeki nomplok sushi gratis dianter ke rumah hehe. Sekali lagi thanks ya fel :)

Clarissa dan conrad juga anteng2 aja *asal gak digendong david* haha.. gak cengeng kok clarissa mah, mau gua dititipin, nanti kalo dateng lagi gua ingetin deh foto di depan ya :D

Malam taon baru gua ama david leyeh2 aja di sofa nonton dvd marathon, temanya vampir. Underworld 4 lanjut abraham lincoln vampire hunter. Trus di komplek banyak banget kedengeran jedar jeder kembang api, gua pengen liat dari rumah aja tadinya, tapi gak keliatan ketutupan poon. Tersadar ada gak enaknya juga rumah kebanyakan poon.

Dari dulu gua kan suka nonton kembang api, kalo kata david dasar cewe sukanya semua yang bersinar2, berlian, emas, kembang api haha.. salah ya dia, gua kan juga suka properti, rumah, tanah padahal gak bersinar :P

Jadilah di malam yang dingin kita naek mobil cari spot yang enak buat nonton kembang api. Setelah keliling satu puteran, kita akhirnya berhenti di dataran tinggi persis di seberang cluster terelit di the green. Kita mojok disana sedari jam 10 malam nontonin kembang api yang tak henti2nya dibakar di rumah2 elit sono.

Dari semua rumah di seantero cluster, ada 2 rumah yang paling jor2an kembang apinya. Dan spot gua pas di depan salah satunya, sedangkan yang satunya lagi agak ketutupan poon.
Gile ya itu 2 rumah, entah brapa duit yang dibakar malam itu, heboh bener deh kembang apinya, ada yang bulet gede warna warni, bentuk bintang, kembang api cepet kaya pistol, sampe yang kaya sperm *maap haha abis gak nemuin metafor yang laen* semuanya non stop. Mereka bales2an.

Tapi yang di depan gua itu gua nobatkan sebagai the winner taon ini, karna sampe bikin gua lupa napas saking bagus dan banyaknya kembang apinya bersahut2an, dan karna deket banget di atas gua, semuanya jadi berasa lebih bagus. Laen rasanya kalo liat kembang api dari kejauhan sama dari deket di atas kita. Si fifi aja sampe goyang2 untung dia gak sensitif alarmnya hihi.

Dari kita mobil pertama yang parkir sampe belakangan jam set. 12 gitu ada berderet2 mobil parkir di belakang kita, abis disitu jalanan paling tinggi, jadi keliatan bagus banget kembang apinya dari situ. Rumah juara kembang api itu kita kan gak kliatan yang mana tapi di sekeliling rumahnya semuanya asep ngebul, saking banyaknya yang dia bakar haha pasti orangnya rame deh itu.

Trima kasih ya, kamu telah berbuat amal, memberikan kita tontonan kembang api paling indah yang pernah gua liat dengan mata telanjang seumur hidup. Maklum gua blom pernah nonton kembang api di luar negeri.
Taon depan gua mau ke jalan itu lagi, tapi kali ini pake bekel ah bawa minuman dan cemilan pasti lebih yahud, kaya bapak2 kemaren gua liat nenteng2 rambutan.

2012.. membawa perubahan besar buat kita berdua, tinggal di rumah baru, lingkungan baru..
Harapan gua semoga kita masih diberi kesempatan, semoga kita termasuk di antara yang terpilih dari milyaran manusia yang masih bisa menyaksikan kembang api 2014 :)

Welcome 2013, embrace everything it brings :D

26 comments:

bebek said...

hahah kesian amat beli meja makan bagus-bagus,... giliran keset minta lungsuran dari Bebek :D

inten said...

Happy B'Day.. Happy New year Viol.. semoga tahun depan lebih penuh makna dan kebahagiaan. Baru tahu ada tas merk gendhis ini, bagus juga warna pilihan David ya :)

Epi said...

*ngakak dl baca komen nya bebek* ini istri yg sadis nih tiap dikasi kado n oleh2 yg ga disuka selalu ngamuk2 wkakakaak. asik nih rumah lu banyak yang mampirin, berarti kl gue lg main2 ke daerah sana jg bole mampir2 dong vi? hihihih

Happy New Year 2013 yahh

nilola24 said...

Happy new year ya, Vi.

Tas nya bagus kok. Si Lung juga sama kaya david. Kalo beliin barang suka yang gue ga demen. Hahaha...

Kalo gue lagi alergi sama yang namanya kembang api. taon lalu kan tetangga depan rumah maen tuh. Stock kembang api yang mahal2. Tapi bener2 bikin orang ga bisa tidur. Gue udah takut aja taon ini kejadian lagi.

Mamana Clo said...

Happy New Year Vi !

tasnya bagus lhoo.. kado2 dari david yang lo ga suka dijadiin hadiah kuis aja.. kita2 pasti mau hahhaa... *digampar david

sanzz said...

Ngakak abis g baca yang ini "kalo kata david dasar cewe sukanya semua yang bersinar2, berlian, emas, kembang api haha.. salah ya dia, gua kan juga suka properti, rumah, tanah padahal gak bersinar :P"
Si david kepikiran aja yah...tapi dipikir2 iya bener jg sih kata2 dia...
Happy new year yah Viol!!! *nb:kalo ga suka tasnya boleh lho kasih ke g...g suka orange! hehehe*

Pitshu said...

wakakaka... keset bekas bebek ^^, ditungguin gpp sih, rajin di cuci cakep punya keset na bebek~ ampe emak g aja ogah nginjek na ~
tuh sepatu yang pink pasti punya david, pantes nyari na susah *Oopss.. kaboer*
Happy Nu Yer~

Angel said...

Happy New Year Viol!!

:))) lucu bgt viol, ngomel2 pas dibeliin oleh2 yg ga sesuai hahaha :))

Jadi penasran sama kesetnya Bebek gimana =))

Veny said...

lu pasti dapet tuh keset dr Bebek , pasti dikasih yg baru dah .
Happy New Year yah



amey said...

wakakakakka nunggu kado keset dari bebek aja Vi :P
Tasnya bagus loh warnanya lagi ngetren sepertinya :)

mamipapa said...

kl gitu gw nunggu kado meja makan aja ah whahahaha...kali2 aja elo lungsurin meja makan, gw siap2 nadah deh :D

rumah elo memang bagus, sayang tetangga elo mahal bener...kl murah beli deh gw, gw udah blg ferry elo aja sendiri tinggal disini gw jd tetangga viol disana bertiga haha *kejam yah gw* krn plg keburu gelap gak bisa liat2 pemadangan sekitar, kl masuk cluster lain blh gak sih?

Lina said...

Hahahhaha.. Gw akan jalankan tipsnya supaya hubby lbh romantis, wkwkw.... Gw juga nikmatin kembang api gratisan dari rumah di cluster rumah mertua di alam sutera, emang gile ya modal berapa tuh buat jor2an ngebakar petasan.

Bener juga vi, kado yg ga suka dijadiin hadiah kuis aja, hahahaha....

Happy new year ya...Sukses di tahun 2013

Arman said...

huahahhaa selamat ya udah dapet kado... gua kalo jadi david juga males kali vi beliin lu kado. abis kalo dibeliin ntar gak suka malah marah2 gitu... :P

btw si david hebat ya. justru effort nya yang perlu diacungin jempol. karena kalian kemana2 barengan, susah banget pasti untuk bikin surprisenya kan... belinya, ngumpetinnya, dll.. hebat!!! :)

happy new year ya vi!!!

mama fang memei said...

happy new year viol.
sepatunya cakep. tas nya jg bagus.

kalau g siy suka kasih kado ke laki g, jd dia jg kasih kado ke gue *yg kadang g request thn ini lagi mau apa* ultah maret, bs g request dr jan kali.. wkwkwwk jd dia inget, kalau perlu nyalain alarm bday di hp nya.

kalau dpt kado ga suka, jgn dimarah2in vi. ya jelas jd kapok, bener usul yg lain, jd hadiah kuiz. wkwkwk

evancelia-mom said...

Happy New Year 2013 ya Vioo. boleh nih gua mampir juga , gw suka ke living world sm mas sih hahahaha tas nya baguus Vio kalau mau lengser gua trima kok *ditimpuk bata* hahahaha

Dessy said...

hahaha...bapak2 ngemilnya rambutan vi? u jangan mau kalah, tahun ini bawa duku aja :-D

gua juga berharap kado dari david nih. gua kayaknya cuma 2-3x dikasih kado sama dia. malah lebih parah, ultah gua, ya yang beli kue juga gua sendiri, yang beli makanan juga gua sendiri. capede... tadi pagi sih gua udah minta kado. tapi si david cuek aja tuh. kenapa david kita sifatnya sama begitu ya. apakah david2 lain di luar juga begitu sifatnya? hihihi...

nattever said...

happy new yearr viooll...
tasnya bagus loh, gw suka warna orens, kesannya cerah ceria gitu moodnya kan..

ngakak gua baca keajaiban suami romantis itu akan datang juga haha, gak mungkin lah kalo tan kaya gitu vi, biasa tebalik matahari terbit dari barat bisa2...:P

Pucca said...

@bebek: haha justru itu bek, duit udah abis ni buat beli meja makan, jadi gak punya keset, kalo nyah bebek kan suka beli keset baru, trus bingung kan keset lama mau dibuang kemana takut diomelin yayang, nah lempar kemari aja bek, gua ikut mendukung kegilaan lu akan keset bek hahaha :D

@inten: makasih inten, happy new year juga yah :D
iya gua juga baru tau, makanya gua penasaran dia tau dr mana hihi..

@epi: soalnya sebelum pergi udah gua wanti2 pi jangan beli yang aneh2, tapi nti pulang bawa pajangan aneh2, liatnya aja gua serem coba boneka2 aneh..
iya boleh donk piii.. apa yang gak boleh buat penganten baru :P

@tia: haha.. iya gua inget lu cerita. tapi gua suka sih liat kembang api ya, asala maennya jam 12an udahan. jadi taon ini gak kejadian? si engkoh gak maen kembang api lagi?

@xiao: wkwkwk bisa aja dah lu.. bisa diiket david di bawah pohon kalo gua beneran bagi2 hadiahnya di blog haha :D

@san: hihi iya dia emang paling bisa. jangan donk gua juga suka tasnya, gua eman2 pakenya :P

@pitshu: iya pit karna gua percaya kata lu keset bebek segitu bagusnya makanya gua sampe rela nungguin bekasnya :P
itu bukan pink itu warnanya salem gitu pit, masa itu punya david trus maksud lu kaki gua yang berbulu itu? huaaaa...

@angel: kesetnya bebek sih gosip2nya bagus sampe nyokap pitshu gak tega nginjeknya :P

@veny: ah bikin gua seneng aja lu ven.. yang bekas aja gua mau apalagi baru ckakak :D

@amey: iya nih, kita suruh bebek bikin kuis lagi aja yuu hadiahnya keset, kan bebek seneng jadi bisa beli keset lagi dan lagi :D

@felicia: haha mending lu nungguin keset aja fel, udah jelas si bebek bentar2 beli keset, kalo gua kan gak beli meja makan lagi gimana mo lungsurin hihi..
iya kejem lu ama ferry.. tapi ferry keliatannya sabar yah..
boleh kok masuk cluster laen, tinggalin ktp aja biasa, bilang aja mau liat rumah.

@lina: nah gitu donk, coba nanti lu cerita ada temen lu dapet kado lu lebay2in aja, bilang aja ada temen lu dapet tas lv, eh gua emang pernah sih cerita ke david kalo temen gua feli beli tas lv, jangan2 dia dapet inspirasi dari situ..
walopun dapetnya tas lokal bukan lv tapi setidaknya dapet kado kan? haha..
ah gua gak bisa kayanya pake tas mahal, sayang gua bisa2 gak gua pake gua simpen aja di lemari wkwkwk..

@arman:haha.. abis kan gua sering bilang gua sukanya yang mana, trus knapa dibeliin yang aneh2 laen kalo gua gak pernah ngomong gitu loh man haha..
iya makanya gua penasaran ternyata deal di kantor trus barangnya diumpetin di tas ranselnya dia :P
happy new year man! :)

@yulia: iya perlu digalakkan ya untuk meningkatkan kemesraan, sebenernya kalo request itu enaknya kita pasti suka ya, tapi efek surprisenya udah gak ada.. tapi yah betterlah daripada gak dikasih samsek :P
lah nti kalo dia tanya hadiahnya mana gua jawab apa donk, bisa perang baratayuda di rumah ntar haha..

@lisa: ayu ayu.. gua menerima dengan tangan terbuka kok, maklum jarang yang mampir, tapi nanti gua mesti beli cemilan kasian tamu gak pernah disuguhin apa2 hihihi..

@dessy: gua bawa lengkeng des haha. jangan cape des, tetap nyinyir aja minta kado nti lama2 dia pengeng kali2 dibeliin kikikik..
mungkin yang namanya david gak romantis, mesti namanya edward baru romantis :P

@nat: iya kesannya emang cerah, gua udah poto2 di mall pake tas oren wkwkwk ganjen :P
be careful nat, someday it might happen ;)

katrin said...

met taon baru viol & david..
congrats ya dapet kado hahaha, gw suka tuh warna tas-nya. Temen gw juga ada yg pake tas gendhis, tapi kayak dari perca kain batik ditempel2 trus warna dasarnya pink, cantik tenan.
Btw, ke India nya meski udah dikasi asterix *, tapi tetep aja ditulis lengkap ya?hahahaha...
Sama, gw juga suka kembang api,vi. Kapan2 pas taon baru coba bertaon baru di Manado, duduk dimana aja pasti keliatan dah kembang api.

Once in a Lifetime said...

Haha.. senengnya David akhirnya mulai romantis, tasnya bagus pula tapi jadi ikutan penasaran dong,Vi.. itu umpetinnya gimana, belinya gimana, kenapa elu sampe gak tahu wkwkwk *ikutan kepo*

Gua juga pernah marah hubby pas seminar ke Padang, trs beliin kain bahan kebaya gitu, Vi. Katanya ikut2an kolega2nya.. Yaoloh, harganya mahal bener, bisa beli baju pesta yang bagus, mana gua kan pake kebaya hanya pas wisuda doang *nangis*. Sejak itu kayaknya dia kapok deh beliin barang, paling beliin makanan haha..

Leony said...

Ciyehhhh... Happy Birthday nih, untuk istri yang suaminya mendadak romantis hihi. Gue tau Vi nyimpennya di mana! Pasti dia simpen di balik kolor! Hahahaha j/k. Ya mungkin dilipet2 sama dia kali, trus diselipin.

Wah, kayaknya gara-gara cerita rumah lu yang begitu full of excitement, semua orang jadi pada penasaran pengen liat rumah cantiknya. Tar gue mampir juga ah... (ke sate babi pasar lama di BSD maksudnya haha).

Gue juga brasa kemaren ini meriah banget. Dan gue bangga sama Jokowi yang mengadakan Jakarta Nite Festival. Jadi terasa kayak di luar negeri gitu, yang kita tuh emang kagak boleh bawa mobil, jalan berkilo2, kalo perlu piknik dari siang demi mendapatkan the best view.

Fun said...

happy belated bday dan happy new year... :)
masih mending la dibeliin daripada gak sama sekali. hehehe hubby ku ga romantis tapi dipaksa romantis biar istrinya senang hahaha :)

bonnie said...

Happy B'day & Happy NY ya mba viol! Seneng banget ya dikasih kado ama suami warna tasnya keyeen! *swamiku ga pernah ngadoooo*..huhuuhu T__T

thesalem said...

Jangan jangan gw kurang beriman, ini kenapa laki gw gak kunjung romantis. Harus lebih lebay nih ceritanya, padahal perasaan udah lebay sampai bibir monyong monyong pula.
Tas nya lucu ya, etnik gitu tapi ya ada modern juga. Hebat deh usahanya ngumpetin padahal sekantor,pergi pulang bareng. Kalau istrinya macem gw gak bakal selamat deh, kan gw suka ngoprekin tas kerja andy haha.
Pede bener taun depan ke bukit lg vi, rencana bw cemilan pula,sapatau tahun depan justru harus nepokin dada bebi yang kejut kejut denger bunyi petasan hayoooo *cari temen senasib*

Pucca said...

@katrin: iya tasnya macem2 ternyata, tapi gua males liat2 websitenya takutnya nti malah ngomelin dia kok kasih yang ini yang ono kan lebih bagus hahaha.. *digaplok sampe pingsan*
di manado kembang apinya juga bagus2 ya kat, disana spot yang paling rame pasti pantai losari ya. pengen ke manado tapi jauh nian..

@elisa: gini el, kan dia akhir2 ini ke kantor pake bagpack padahal biasanya mah lenggang kangkung aja, katanya buat isi payung, koran, botol minum supaya tas gua gak gitu berat, gua gak banyak pikir lagi, karna gua seneng tas gua jadi ringan hihi.. ternyata dia umpetin tas gua itu di tas ranselnya dia :D
kalo udah sampe dirumah mah gampang sembunyiinnya orang rumah gua berantakan, gua aja males liatnya ditaro di bawah kardus juga gua gak bakalan ngeh :D

kalo gua jadi lu juga pasti ngomel haha.. mending bawa makanan ama duit mentahnya aja ya el wkwkwk *hidup uang*

@leony: buset dah, kolornya melar donk gua langsung tau kalo gitu wakakak..
gimana taon baruan ama dede bebi le? dia kaget2 gak denger kembang api? atau malah pules? ayo post lagi donk gua pengen liat poto2nya :)

@fun: mana ada dipaksa romantis fun, kalo gak romantis yah gak aja gitu, brarti emang romantis kali dia tapi malu2 ngakunya ihihihi..

@bonnie: nah kalo gitu udah mulai bisa dipraktekan cara2 gua di atas bon. selamat bercerita dengan lebay yah.

@maryna: andy mah romantis donk mestinya, kan anak band keripikpeudeus haha.
nah justru itu salahnya ryn, lu jangan ngoprek2 tasnya lagi, jadi dia nanti bisa kasih surprise. kalo sering dikoprek nti dia mikir ah susah ngasihnya pasti ketahuan kan si mumu suka ngoprek2 tas, gak jadi deh. gitu ryn.
haha.. cyan kaget2 ya ryn denger bunyi petasan, iya kasian kalo bebi ya.. pasti mereka kaget2 serasa jaman perang ;)

mamie_funky said...

hahahah, lucu banget sih viol...minta kado sampe segitunya yah, tapi emang para suami yang kurang romantis harus selalu diingetin tuh..sama lah nasibnya sama gua, jarang nrima kado..dibeliin pun kadang gak cucok, mending dikasih mentahnya aja dahhh
wahh tas dan sepatunya baguss loh...warnanya juga gonjreng2 gitu..keren lah